FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Apr 04, 2014 11:31 am

Ada suatu kebiasaan jahiliah yang patut kita waspadai bersama sebagai seorang Muslim; 1 April sebagai hari April Mop. April Mop sendiri adalah hari di mana orang-orang diperbolehkan menipu dan berbohong kepada orang lain. Tapi tahukah Anda apakah April Mop itu sebenarnya?

Sebenarnya, April Mop adalah sebuah perayaan hari kemenangan atas dibunuhnya ribuan umat Islam Spanyol oleh tentara salib yang dilakukan lewat cara-cara penipuan. Sebab itulah, mereka merayakan April Mop dengan cara melegalkan penipuan dan kebohongan walau dibungkus dengan dalih sekadar hiburan atau keisengan belaka.

Biasanya orang akan menjawab bahwa April Mop—yang hanya berlaku pada tanggal 1 April—adalah hari di mana kita boleh dan sah-sah saja menipu teman, orangtua, saudara, atau lainnya, dan sang target tidak boleh marah atau emosi ketika sadar bahwa dirinya telah menjadi sasaran April Mop. Biasanya sang target, jika sudah sadar kena April Mop, maka dirinya juga akan tertawa atau minimal mengumpat sebal, tentu saja bukan marah sungguhan.

Walaupun belum sepopuler perayaan tahun baru atau Valentine’s Day, budaya April Mop dalam dua dekade terakhir memperlihatkan kecenderungan yang makin akrab di masyarakat perkotaan kita. Terutama di kalangan anak muda. Bukan mustahil pula, ke depan juga akan meluas ke masyarakat yang tinggal di pedesaan. Ironisnya, masyarakat dengan mudah meniru kebudayaan Barat ini tanpa mengkritisinya terlebih dahulu, apakah budaya itu baik atau tidak, bermanfaat atau sebaliknya.

Perayaan April Mop berawal dari suatu tragedi besar yang sangat menyedihkan dan memilukan? April Mop, atau The April’s Fool Day, berawal dari satu episode sejarah Muslim Spanyol di tahun 1487 M, atau bertepatan dengan 892 H.

Sejak dibebaskan Islam pada abad ke-8 M oleh Panglima Thariq bin Ziyad, Spanyol berangsur-angsur tumbuh menjadi satu negeri yang makmur. Pasukan Islam tidak saja berhenti di Spanyol, namun terus melakukan pembebasan di negeri-negeri sekitar menuju Perancis. Perancis Selatan dengan mudah dibebaskan. Kota Carcassone, Nimes, Bordeaux, Lyon, Poitou, Tours, dan sebagainya jatuh. Walaupun sangat kuat, pasukan Islam masih memberikan toleransi kepada suku Goth dan Navaro di daerah sebelah barat yang berupa pegunungan. Islam telah menerangi Spanyol.

Karena sikap para penguasa Islam yang begitu baik dan rendah hati, banyak orang-orang Spanyol yang kemudian dengan tulus dan ikhlas memeluk Islam. Muslim Spanyol bukan saja beragama Islam, namun sungguh-sungguh mempraktikkan kehidupan secara Islami. Tidak saja membaca Al-Qur’an, namun bertingkah-laku berdasarkan Al-Qur’an. Mereka selalu berkata tidak untuk musik, bir, pergaulan bebas, dan segala hal yang dilarang Islam. Keadaan tenteram seperti itu berlangsung hampir enam abad lamanya.

Selama itu pula kaum kafir yang masih ada di sekeliling Spanyol tanpa kenal lelah terus berupaya membersihkan Islam dari Spanyol, namun selalu gagal. Maka dikirimlah sejumlah mata-mata untuk mempelajari kelemahan umat Islam Spanyol.

Akhirnya mereka menemukan cara untuk menaklukkan Islam, yakni dengan pertama-tama melemahkan iman mereka melalui jalan serangan pemikiran dan budaya. Maka mulailah secara diam-diam mereka mengirimkan alkohol dan rokok secara gratis ke dalam wilayah Spanyol. Musik diperdengarkan untuk membujuk kaum mudanya agar lebih suka bernyanyi dan menari daripada membaca Al Qur’an. Mereka juga mengirimkan sejumlah ulama palsu untuk meniup-niupkan perpecahan ke dalam tubuh umat Islam Spanyol. Lama-kelamaan upaya ini membuahkan hasil.

Akhirnya Spanyol jatuh dan bisa dikuasai pasukan salib. Penyerangan oleh pasukan salib benar-benar dilakukan dengan kejam tanpa mengenal peri kemanusiaan. Tidak hanya pasukan Islam yang dibantai, tetapi juga penduduk sipil, wanita, anak-anak kecil, orang-orang tua. Satu-persatu daerah di Spanyol jatuh.

Granada adalah daerah terakhir yang ditaklukkan. Penduduk-penduduk Islam di Spanyol (juga disebut orang Moor) terpaksa berlindung di dalam rumah untuk menyelamatkan diri. Tentara-tentara salib terus mengejar mereka. Ketika jalan-jalan sudah sepi, tinggal menyisakan ribuan mayat yang bergelimpangan bermandikan genangan darah, tentara salib mengetahui bahwa banyak muslim Granada yang masih bersembunyi di rumah-rumah. Dengan lantang tentara salib itu meneriakkan pengumuman, bahwa para Muslim Granada bisa keluar dari rumah dengan aman dan diperbolehkan berlayar keluar Spanyol dengan membawa barang-barang keperluan mereka.

Orang-orang Islam masih curiga dengan tawaran ini. Namun beberapa dari orang Muslim diperbolehkan melihat sendiri kapal-kapal penumpang yang sudah dipersiapkan di pelabuhan. Setelah benar-benar melihat ada kapal yang sudah disediakan, mereka pun segera bersiap untuk meninggalkan Granada dan berlayar meninggalkan Spanyol.

Keesokan harinya, ribuan penduduk muslim Granada keluar dari rumah-rumah mereka dengan membawa seluruh barang-barang keperluan, beriringan berjalan menuju ke pelabuhan. Beberapa orang Islam yang tidak mempercayai pasukan salib, memilih bertahan dan terus bersembunyi di rumah-rumah mereka. Setelah ribuan umat Islam Spanyol berkumpul di pelabuhan, dengan cepat tentara salib menggeledah rumah-rumah yang telah ditinggalkan penghuninya. Lidah api terlihat menjilat-jilat angkasa ketika mereka membakari rumah-rumah tersebut bersama dengan orang-orang Islam yang masih bertahan di dalamnya.

Sedang ribuan umat Islam yang tertahan di pelabuhan, hanya bisa terpana ketika tentara salib juga membakari kapal-kapal yang dikatakan akan mengangkut mereka keluar dari Spanyol. Kapal-kapal itu dengan cepat tenggelam. Ribuan umat Islam tidak bisa berbuat apa-apa karena sama sekali tidak bersenjata. Mereka juga kebanyakan terdiri dari para perempuan dengan anak-anaknya yang masih kecil-kecil. Sedang para tentara salib telah mengepung mereka dengan pedang terhunus.

Dengan satu teriakan dari pemimpinnya, ribuan tentara salib segera membantai umat Islam Spanyol tanpa rasa belas kasihan. Jerit tangis dan takbir membahana. Seluruh Muslim Spanyol di pelabuhan itu habis dibunuh dengan kejam. Darah menggenang di mana-mana. Laut yang biru telah berubah menjadi merah kehitam-hitaman.

Tragedi ini bertepatan dengan tanggal 1 April. Inilah yang kemudian diperingati oleh dunia kristen setiap tanggal 1 April sebagai April Mop (The April’s Fool Day). Pada tanggal 1 April, orang-orang diperbolehkan menipu dan berbohong kepada orang lain. Bagi umat kristiani, April Mop merupakan hari kemenangan atas dibunuhnya ribuan umat Islam Spanyol oleh tentara salib lewat cara-cara penipuan. Sebab itulah, mereka merayakan April Mop dengan cara melegalkan penipuan dan kebohongan walau dibungkus dengan dalih sekedar hiburan atau keisengan belaka.

Bagi umat Islam, April Mop tentu merupakan tragedi yang sangat menyedihkan. Hari di mana ribuan saudara-saudaranya se-iman disembelih dan dibantai oleh tentara salib di Granada, Spanyol. Sebab itu, adalah sangat tidak pantas juga ada orang Islam yang ikut-ikutan merayakan tradisi ini. Siapapun orang Islam yang turut merayakan April Mop, maka ia sesungguhnya tengah merayakan ulang tahun pembunuhan massal ribuan saudara-saudaranya di Granada, Spanyol, 5 abad silam.
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 04, 2014 2:59 pm


spanyol dll.
'dibebaskan' oleh jihadis islam dari apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Apr 04, 2014 3:43 pm

@SEGOROWEDI

http://aagun74alqabas.wordpress.com/2011/05/01/sejarah-peradaban-islam-di-eropa-711m-1492m/

Wiki wrote:Sebelum dikalahkan dan kemudian dikuasai Islam, di kawasan ini terdapat kantung-kantung yang menjadi basis kekuasaan Kerajaan Romawi, yaitu Kerajaan Gotik.

Untuk mengenal lebih tentang Kerajaan Gotik, silahkan lihat :

http://sahalmaknun.blogspot.com/2013/01/sejarah-suku-bangsa-gothic.html
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 04, 2014 3:47 pm


apa spanyol dll
minta bantuan jihadis islam untuk dibebaskan dari kekuasaan romawi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Apr 04, 2014 3:56 pm

SEGOROWEDI wrote:
apa spanyol dll
minta bantuan jihadis islam untuk dibebaskan dari kekuasaan romawi?

Tidak ada, masuknya Islam ke Eropa sebagai perluasan wilayah pemerintahan sekaligus penyebaran agama secara global. Tidak seperti tentara salib, ketika menguasai Eropa yang tidak bersalah dibunuh tanpa mengenal apa yang namanya Wanita dan Anak - Anak.

http://aagun74alqabas.wordpress.com/2011/05/01/sejarah-peradaban-islam-di-eropa-711m-1492m/

Wiki wrote:Ketika Islam mencapai masa keemasannya, kota Cordoba dan Granada di Spanyol merupakan pusat-pusat peradaban Islam yang sangat penting saat itu dan dianggap menyaingi Baghdad di Timur. Ketika itu, orang-orang Eropa Kristen, Katolik maupun Yahudi dari berbagai wilayah dan negara banyak belajar di perguruan-perguruan tinggi Islam di sana. Islam menjadi “guru” bagi orang Eropa dan Di sana pula mereka dapat hidup dengan aman penuh dengan kedamaian dan toleransi yang tinggi, kebebasan untuk berimajinasi dan adanya ruang yang luas untuk mengekspresikan jiwa-jiwa seni dan sastra.
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 04, 2014 4:01 pm

wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
apa spanyol dll
minta bantuan jihadis islam untuk dibebaskan dari kekuasaan romawi?

Tidak ada, masuknya Islam ke Eropa sebagai perluasan wilayah pemerintahan sekaligus penyebaran agama secara global. Tidak seperti tentara salib, ketika menguasai Eropa yang tidak bersalah dibunuh tanpa mengenal apa yang namanya Wanita dan Anak - Anak.

http://aagun74alqabas.wordpress.com/2011/05/01/sejarah-peradaban-islam-di-eropa-711m-1492m/

Wiki wrote:Ketika Islam mencapai masa keemasannya, kota Cordoba dan Granada di Spanyol merupakan pusat-pusat peradaban Islam yang sangat penting saat itu dan dianggap menyaingi Baghdad di Timur. Ketika itu, orang-orang Eropa Kristen, Katolik maupun Yahudi dari berbagai wilayah dan negara banyak belajar di perguruan-perguruan tinggi Islam di sana. Islam menjadi “guru” bagi orang Eropa dan Di sana pula mereka dapat hidup dengan aman penuh dengan kedamaian dan toleransi yang tinggi, kebebasan untuk berimajinasi dan adanya ruang yang luas untuk mengekspresikan jiwa-jiwa seni dan sastra.

kok cuap-cuap 'pembebasan'??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Apr 04, 2014 4:09 pm

SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
apa spanyol dll
minta bantuan jihadis islam untuk dibebaskan dari kekuasaan romawi?

Tidak ada, masuknya Islam ke Eropa sebagai perluasan wilayah pemerintahan sekaligus penyebaran agama secara global. Tidak seperti tentara salib, ketika menguasai Eropa yang tidak bersalah dibunuh tanpa mengenal apa yang namanya Wanita dan Anak - Anak.

http://aagun74alqabas.wordpress.com/2011/05/01/sejarah-peradaban-islam-di-eropa-711m-1492m/

Wiki wrote:Ketika Islam mencapai masa keemasannya, kota Cordoba dan Granada di Spanyol merupakan pusat-pusat peradaban Islam yang sangat penting saat itu dan dianggap menyaingi Baghdad di Timur. Ketika itu, orang-orang Eropa Kristen, Katolik maupun Yahudi dari berbagai wilayah dan negara banyak belajar di perguruan-perguruan tinggi Islam di sana. Islam menjadi “guru” bagi orang Eropa dan Di sana pula mereka dapat hidup dengan aman penuh dengan kedamaian dan toleransi yang tinggi, kebebasan untuk berimajinasi dan adanya ruang yang luas untuk mengekspresikan jiwa-jiwa seni dan sastra.

kok cuap-cuap 'pembebasan'??

Karena kebiasaan situ kalau debat kaga pernah berpikir dan mau belajar dari ulasan orang lain.

Sejarah Gothic wrote:Gothic Adalah suku bangsa di jerman timur, mereka terkenal dengan suku bar bar sekitar abad ke-3. Mereka hidup semaunya, tak mengenal agama, menyembah berhala, dsb. Lalu mereka di ganggu oleh kerajaan romawi kuno. Alhasil mereka harus terpencar dan terpisah belah, salah satunya VISIGOTH dan OSROGOTH dan beberapa lainnya diadopsi oleh Atanisme (yang berasal dari umat kristiani). Singkat cerita VISIGOTH diam diam membuat kerajaan kembali bersama para suku goth lainnya. Seiring perkembangan jaman di eropa, mulai dari jaman Renaissance, Victorian, dan jaman lainnya yang di sebut dengan DARK AGE atau jaman kegelapan, disana munculah orang orang yang mempunyai ke ahlian supranatural yang berbau mistik, tentang dunia lain, dsb. Bahkan dijaman itu ada yang menyembah berhala, bisa meramalkan kematian, dan bahkan ada aliran yang mempunyai gereja setan. Pada jaman itu juga muncul satanism, atheism, dark pagan, dan aliran sesat lain nya. Orang yang memegang kepercayaan tersebut disebut dengan nama GOTHIC ( nama aliran tersebut). Atau Goth (untuk panggilan se orang yang beraliran gothic) yang diambil dari suku orang bar bar VISIGOTH tersebut. Karena menurut orang orang pada jaman itu, orang yang memegang kepercayaan seperti itu dan tidak percaya kepada tuhan di identikan dengan orang bar bar.

http://sahalmaknun.blogspot.com/2013/01/sejarah-suku-bangsa-gothic.html

Kalau situ emang bener bisa mikir, situ bakal tau ko apa yang dibebasin Muslim di Eropa. Think
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by aliumar on Fri Apr 04, 2014 4:16 pm

Ada suatu kebiasaan jahiliah yang patut kita waspadai bersama sebagai seorang Muslim; 1 April sebagai hari April Mop. April Mop sendiri adalah hari di mana orang-orang diperbolehkan menipu dan berbohong kepada orang lain. Tapi tahukah Anda apakah April Mop itu sebenarnya?

Sebenarnya, April Mop adalah sebuah perayaan hari kemenangan atas dibunuhnya ribuan umat Islam Spanyol oleh tentara salib yang dilakukan lewat cara-cara penipuan. Sebab itulah, mereka merayakan April Mop dengan cara melegalkan penipuan dan kebohongan walau dibungkus dengan dalih sekadar hiburan atau keisengan belaka.
Tentara salib ini sedang mempraktekan ajaran Islam yakni: Taqiyah.

Jadi anggap saja 1 April : Hari Taqiyah sedunia.

Ketika itu, orang-orang Eropa Kristen, Katolik maupun Yahudi dari berbagai wilayah dan negara banyak belajar di perguruan-perguruan tinggi Islam di sana. Islam menjadi “guru” bagi orang Eropa
yup, dan salah satu pelajaran yg dipelajari dari "guru" mereka tsb adalah pelajaran ttg "TAQIYAH"

 piss 

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 04, 2014 4:18 pm

wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
apa spanyol dll
minta bantuan jihadis islam untuk dibebaskan dari kekuasaan romawi?

Tidak ada, masuknya Islam ke Eropa sebagai perluasan wilayah pemerintahan sekaligus penyebaran agama secara global. Tidak seperti tentara salib, ketika menguasai Eropa yang tidak bersalah dibunuh tanpa mengenal apa yang namanya Wanita dan Anak - Anak.

http://aagun74alqabas.wordpress.com/2011/05/01/sejarah-peradaban-islam-di-eropa-711m-1492m/

Wiki wrote:Ketika Islam mencapai masa keemasannya, kota Cordoba dan Granada di Spanyol merupakan pusat-pusat peradaban Islam yang sangat penting saat itu dan dianggap menyaingi Baghdad di Timur. Ketika itu, orang-orang Eropa Kristen, Katolik maupun Yahudi dari berbagai wilayah dan negara banyak belajar di perguruan-perguruan tinggi Islam di sana. Islam menjadi “guru” bagi orang Eropa dan Di sana pula mereka dapat hidup dengan aman penuh dengan kedamaian dan toleransi yang tinggi, kebebasan untuk berimajinasi dan adanya ruang yang luas untuk mengekspresikan jiwa-jiwa seni dan sastra.

kok cuap-cuap 'pembebasan'??

Karena kebiasaan situ kalau debat kaga pernah berpikir dan mau belajar dari ulasan orang lain.

Sejarah Gothic wrote:Gothic Adalah suku bangsa di jerman timur, mereka terkenal dengan suku bar bar sekitar abad ke-3. Mereka hidup semaunya, tak mengenal agama, menyembah berhala, dsb. Lalu mereka di ganggu oleh kerajaan romawi kuno. Alhasil mereka harus terpencar dan terpisah belah, salah satunya VISIGOTH dan OSROGOTH dan beberapa lainnya diadopsi oleh Atanisme (yang berasal dari umat kristiani). Singkat cerita VISIGOTH diam diam membuat kerajaan kembali bersama para suku goth lainnya. Seiring perkembangan jaman di eropa, mulai dari jaman Renaissance, Victorian, dan jaman lainnya yang di sebut dengan DARK AGE atau jaman kegelapan, disana munculah orang orang yang mempunyai ke ahlian supranatural yang berbau mistik, tentang dunia lain, dsb. Bahkan dijaman itu ada yang menyembah berhala, bisa meramalkan kematian, dan bahkan ada aliran yang mempunyai gereja setan. Pada jaman itu juga muncul satanism, atheism, dark pagan, dan aliran sesat lain nya. Orang yang memegang kepercayaan tersebut disebut dengan nama GOTHIC ( nama aliran tersebut). Atau Goth (untuk panggilan se orang yang beraliran gothic) yang diambil dari suku orang bar bar VISIGOTH tersebut. Karena menurut orang orang pada jaman itu, orang yang memegang kepercayaan seperti itu dan tidak percaya kepada tuhan di identikan dengan orang bar bar.

http://sahalmaknun.blogspot.com/2013/01/sejarah-suku-bangsa-gothic.html

Kalau situ emang bener bisa mikir, situ bakal tau ko apa yang dibebasin Muslim di Eropa. Think

itu kan urusan gotic dengan spanyol dll
ngapain jihadis islam kelayaban?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Apr 04, 2014 4:29 pm

aliumar wrote:
Ada suatu kebiasaan jahiliah yang patut kita waspadai bersama sebagai seorang Muslim; 1 April sebagai hari April Mop. April Mop sendiri adalah hari di mana orang-orang diperbolehkan menipu dan berbohong kepada orang lain. Tapi tahukah Anda apakah April Mop itu sebenarnya?

Sebenarnya, April Mop adalah sebuah perayaan hari kemenangan atas dibunuhnya ribuan umat Islam Spanyol oleh tentara salib yang dilakukan lewat cara-cara penipuan. Sebab itulah, mereka merayakan April Mop dengan cara melegalkan penipuan dan kebohongan walau dibungkus dengan dalih sekadar hiburan atau keisengan belaka.
Tentara salib ini sedang mempraktekan ajaran Islam yakni: Taqiyah.

Jadi anggap saja 1 April : Hari Taqiyah sedunia.

Ketika itu, orang-orang Eropa Kristen, Katolik maupun Yahudi dari berbagai wilayah dan negara banyak belajar di perguruan-perguruan tinggi Islam di sana. Islam menjadi “guru” bagi orang Eropa
yup, dan salah satu pelajaran yg dipelajari dari "guru" mereka tsb adalah pelajaran ttg "TAQIYAH"

 piss 

Point 1 : Agama Kristen lebih dulu ada dari pada Islam.

Point 2 : Bicara soal Taqiah, contoh sederhanannya ada di Bible :

““Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

“Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB)

“Baiklah, aku sendiri bukan merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi kamu katakan dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya.” (Injil – 2 Korintus 12: 16).
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Apr 04, 2014 4:35 pm

SEGOROWEDI wrote:

itu kan urusan gotic dengan spanyol dll
ngapain jihadis islam kelayaban?

Kan, baru dibilangin, baca lagi no #5
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 04, 2014 4:37 pm

wahyu_zein_alkaf wrote:
Point 2 : Bicara soal Taqiah, contoh sederhanannya ada di Bible :

““Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

mestinya gak dihakimi dong..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 04, 2014 4:39 pm

wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:

itu kan urusan gotic dengan spanyol dll
ngapain jihadis islam kelayaban?

Kan, baru dibilangin, baca lagi no #5

bilang aja..
kelayaban ke mana-mana bawa golok buat dakwah
 ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Apr 04, 2014 4:43 pm

SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
Point 2 : Bicara soal Taqiah, contoh sederhanannya ada di Bible :

““Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

mestinya gak dihakimi dong..

Diliat lagi dengan teliti dan pintar, jangan jadi orang bebal
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 04, 2014 4:46 pm

wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
Point 2 : Bicara soal Taqiah, contoh sederhanannya ada di Bible :

““Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

mestinya gak dihakimi dong..

Diliat lagi dengan teliti dan pintar, jangan jadi orang bebal

belajar bahasa indonesia
lalu dibaca dengan cermat dan diresapi!
 ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Apr 04, 2014 4:46 pm

SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:

itu kan urusan gotic dengan spanyol dll
ngapain jihadis islam kelayaban?

Kan, baru dibilangin, baca lagi no #5

bilang aja..
kelayaban ke mana-mana bawa golok buat dakwah
 ehmm 

Buktinya?
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Apr 04, 2014 4:48 pm

SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
Point 2 : Bicara soal Taqiah, contoh sederhanannya ada di Bible :

““Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

mestinya gak dihakimi dong..

Diliat lagi dengan teliti dan pintar, jangan jadi orang bebal

belajar bahasa indonesia
lalu dibaca dengan cermat dan diresapi!
 ehmm 

Saya tidak membahas soal hukum menghukum, saya cuman ngasih contoh sederhana dan katanya sudah saya beserkan.
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by keroncong on Fri Apr 04, 2014 7:29 pm

kalau di kristen memang sudah di kenal april mop.....inilah taqiyah tahunan yang wajib untuk diamalkan..... panik 
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 08, 2014 12:20 pm

wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:

itu kan urusan gotic dengan spanyol dll
ngapain jihadis islam kelayaban?

Kan, baru dibilangin, baca lagi no #5

bilang aja..
kelayaban ke mana-mana bawa golok buat dakwah
 ehmm 

Buktinya?

pasukan jihadis nyeberang selat gibraltar ke spanyol

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 08, 2014 12:21 pm

wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
Point 2 : Bicara soal Taqiah, contoh sederhanannya ada di Bible :

““Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

mestinya gak dihakimi dong..

Diliat lagi dengan teliti dan pintar, jangan jadi orang bebal

belajar bahasa indonesia
lalu dibaca dengan cermat dan diresapi!
 ehmm 

Saya tidak membahas soal hukum menghukum, saya cuman ngasih contoh sederhana dan katanya sudah saya beserkan.

contoh keliru
karena pemahaman bahasa indonesiamu nampaknya parah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 08, 2014 12:24 pm

keroncong wrote:kalau di kristen memang sudah di kenal april mop.....inilah taqiyah tahunan yang wajib untuk diamalkan..... panik 

gak ada hungannya dengan kristen..
tapi tradisi mewaspadai jihadis islam a la spanyol
 piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by wahyu_zein_alkaf on Tue Apr 08, 2014 8:36 pm

SEGOROWEDI wrote:

pasukan jihadis nyeberang selat gibraltar ke spanyol

Bukan bukti yang seperti itu yang saya ingin kan. Coba saja situ cari di Al-Qur`an, ada gak disitu 1 aja ayat yang mengatakan Islam menyebarkan agamanya dengan "pedang/golok whatever"?

Dalam Al-Qur`an Allah SWT berfirman bahwa tidak ada paksaan dalam memeluk agama Islam. Why? Karena pemaksaan tidak berguna bagi kami, bayangkan seseorang dengan pedang atau pistol kemudian dia memaksa anda mengucapkan kalimat Sahadat dan anda terpaksa harus mengucapkannya atau anda akan terluka. Saya tanya, apa keuntungannya?

Muslim memimpin Spanyol (Andalusia) selama hampir 800 tahun kemudian kaum muslim ter usir dari sana karena tentara Salib. Tapi, andaikan Muslim Andalusia menyebarkan agamanya dengan pemaksaan bahkan dengan pemaksaan ekonomi selama 800 tahun lamanya, maka sudah pasti tidak akan ada satupun Kristen yang tersisa di negri itu (Andalusia).

Kami Muslim memimpin India selama 1000 tahun. Tetapi, setelah kepemimpinan Muslim, hasil dari pembagian negara Muslim mendapat 1/4 bagian dan Hindu mendapat 1/3 bagian. Why? Karena kami tidak melakukan pemaksaan.

Sekarang saya tanya, adakah tentara Muslim datang menjajah Indonesia?

Adakah tentara Muslim datang ke negara Nigeria?

Adakah tentara Muslim datang dan menjajah Afrika Timur? Saya sangat ingin tau, Golok apaan yang situ maksud?

Tomas Carlyle, yaitu salah satu penulis besar di abad ter akhir. Dia berkata :

The sword, Indeed! But where will you get your sword? Every new opinion, at its beginning, is precisely in a minority of one. In one man`s head alone, there it dwells as yet that he take a sword and try to propagate with that, will do little for him. So first you must get your Sword!"

Dan bagaimana cara mendapatkan Pedang kalian? Dengan "Intelektual" dan dengan jawaban yang benar.

"Serulah manusia kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah (Bijaksana), dan nasihat yang baik, dan bantahlah mereka melalui cara yang baik (bijak). [An-Nahl : 125]
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 10, 2014 10:42 am

wahyu_zein_alkaf wrote:
Bukan bukti yang seperti itu yang saya ingin kan. Coba saja situ cari di Al-Qur`an, ada gak disitu 1 aja ayat yang mengatakan Islam menyebarkan agamanya dengan "pedang/golok whatever"?

mereka (para jhadis) menjalankan ini:
9:29

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by keroncong on Fri Apr 11, 2014 10:35 am

SEGOROWEDI wrote:
keroncong wrote:kalau di kristen memang sudah di kenal april mop.....inilah taqiyah tahunan yang wajib untuk diamalkan..... panik 

gak ada hungannya dengan kristen..
tapi tradisi mewaspadai jihadis islam a la spanyol
 piss 

wah di jemaat gereja di kampung ane kemaren ramai lho april mop...
bahkan budaya fitnah udah jadi tradisi  senang 
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Apr 11, 2014 11:05 am

SEGOROWEDI wrote:
mereka (para jhadis) menjalankan ini:
9:29

Gak usah oot, itu ayat tentang Jizyah, gak ada hubungannya sama yang diatas.  ehmm 

Sekarang saya tanya, adakah tentara Muslim datang menjajah Indonesia?  

Adakah tentara Muslim datang ke negara Nigeria?  

Adakah tentara Muslim datang dan menjajah Afrika Timur?

itu aja dulu jawab  ehmm
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Di Balik Perayaan 1 April

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik