FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by putramentari on Fri Apr 11, 2014 9:26 pm

First topic message reminder :

Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah


MUSYAWARAH NASIONAL VII

MAJELIS ULAMA INDONESIA TAHUN 2005

KEPUTUSAN FATWA

MAJELIS ULAMA INDONESIA

Nomor: 11/MUNAS VII/MUI/15/2005

Tentang

ALIRAN AHMADIYAH


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ


Majelis Ulama Indonesia (MUI), dalam Musyawarah Nasional MUI VII, pada 19-22 Jumadil Akhir 1426 H / 26-29 Juli 2005 M, setelah


MENIMBANG :

a. bahwa sampai saat ini aliran Ahmadiyah terus berupaya untuk mengembangkan pahamnya di Indonesia, walaupun sudah ada fatwa MUI dan telah dilarang keberadaannya;

b. bahwa upaya pengembangan faham Ahmadiyah tersebut telah menimbulkan keresahan masyarakat;

c. bahwa sebagian masyarakat meminta penegasan kembali fatwa MUI tentang faham Ahmadiyah sehubungan dengan timbulnya berbagai pendapat dan berbagai reaksi di kalangan masyarakat;

d. bahwa untuk memenuhi tuntutan masyarakat dan menjaga kemurnian aqidah Islam, Majelis Ulama Indonesia memandang perlu menegaskan kembali fatwa tentang aliran Ahmadiyah.


MENGINGAT :

1. Firman Allah subhanahu wata’ala.:

1) مَا كَانَ مُحَمَّدٌ أَبَا أَحَدٍ مِنْ رِجَالِكُمْ وَلكِنْ رَّسُوْلَ اللهِ وَخَاتَمَ النَّبِيِّيْنَ، وَكَانَ اللهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيْمًا (الأحزاب : 40)

“Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi; dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu” (QS. Al-Ahzab {33}: 40).

2) وَأَنَّ هذَا صِرَاطِيْ مُسْتَقِيْمًا فَاتَّبِعُوْهُ وَلاَ تَتَّبِعُوْا السُّبُلَ فَتَفَرَّقَ بِكُمْ عَنْ سَبِيْلِهِ، ذلِكُمْ وَصَّاكُمْ بِهِ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُوْنَ (الأنعام : 153(

“Dan bahwa (yang Kami perintahkan) ini adalah jalan-Ku yang lurus, maka

kutilah dia; dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain), karena jalan-jalan itu menceraiberaikan kamu dari jalan-Nya. Yang demikian itu diperintahkan Allah kepadamu agar kamu bertakwa” (QS. Al-An’am {6}: 153)

3) يَاأَيُّهَا الَّذِيْنَ آمَنُوْا عَلَيْكُمْ أَنْفُسَكُمْ لاَ يَضُرُّكُمْ مَنْ ضَلَّ إِذَا اهْتَدَيْتُمْ … (المائدة : 105)

“Hai orang-orang yang beriman! Jagalah dirimu, tiadalah orang yang sesat itu akan memberi madharat kepadamu apabila kamu telah mendapat petunjuk…” (QS. al-Ma’idah {5}: 105).

2. Hadits Nabi shallallahu ‘alahi wasallam.; a.l.:

قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ وَسَلَّمَ ، لاَنَبِيَّ بَعْدِيْ (رواه البخاري(

“Rasulullah bersabda: “Tidak ada nabi sesudahku” (HR. Bukhari).

قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ وَسَلَّمَ : إِنَّ الرِّسَالَةَ وَالنُّبُوَّةَ قَدِ انْقَطَعَتْ، فَلاَ رَسُوْلَ بَعْدِيْ وَلاَ نَبِيَّ (رواه الترمذي(

“Rasulullah bersabda: “Kerasulan dan kenabian telah terputus; karena itu, tidak ada rasul maupun nabi sesudahku” (HR. Tirmidzi)


MEMPERHATIKAN :

1. Keputusan Mujamma’ al-Fiqh al-Islami Organisasi Konferensi Islam (OKI) Nomor 4 (4/2) dalam Muktamar II di Jeddah, Arab Saudi, pada tanggal 10-16 Rabi’ al-Tsani 1406 H / 22-28 Desember 1985 M tentang Aliran Qadiyaniyah, yang antara lain menyatakan bahwa aliran Ahmadiyah yang mempercayai Mirza Ghulam Ahmad sebagai nabi sesudah Nabi Muhammad dan menerima wahyu adalah murtad dan keluar dari Islam karena mengingkari ajaran Islam yang qath’i dan disepakati oleh seluruh ulama Islam bahwa Muhammad SAW

sebagai nabi dan rasul terakhir.Teks Keputusan tersebut adalah sebagai berikut:

إِنَّ مَاادَّعَاهُ مِيرْزَا غُلاَم أَحْمَد مِنَ النُّبُوَّةِ وّالرِّسَالَةِ وَنُزُوْلِ الْوَحْيِ عَلَيْهِ إِنْكَارٌ صَرِيْحٌ لِمَا ثَبَتَ مِنَ الدِّيْنِ بِالضَّرُوْرَةِ ثُبُوْتًا قَطْعِيًّا يَقِيْنِيًّا مِنْ خَتْمِ الرِّسَالَةِ وَالنُّبُوَّةِ بِسَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ وَسَلَّمَ، وَأَنَّهُ لاَيَنْزِلُ وَحْيٌ عَلَى أَحَدٍ بَعْدَهُ، وَهذِهِ الدَّعْوَى مِنْ مِيرْزَا غُلاَم أَحْمَدَ تَجْعَلُهُ وَسَائِرَ مَنْ يُوَافِقُوْنَهُ عَلَيْهَا مُرْتَدِّيْنَ خَارِجِيْنَ عَنِ اْلإِسْلاَمِ، وَأَمَّا الَّلاهُوْرِيَّةُ فَإِنَّهُمْ كَالْقَادِيَانِيَّةِ فِي الْحُكْمِ عَلَيْهِمْ بِالرِّدَّةِ، بِالرَّغْمِ مِنْ وَصْفِهِمْ مِيرْزَا غُلاَم أَحْمَدَ بِأَنَّهُ ظِلٌّ وِبُرُوْزٌ لِنَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ وَسَلَّمَ.

“Sesungguhnya apa yang diklaim Mirza Ghulam Ahmad tentang kenabian dirinya, tentang risalah yang diembannya dan tentang turunnya wahyu kepada dirinya adalah sebuah pengingkaran yang tegas terhadap ajaran agama yang sudah diketahui kebenarannya secara qath’i (pasti) dan meyakinkan dalam ajaran Islam, yaitu bahwa Muhammad Rasulullah adalah Nabi dan Rasul terakhir dan tidak akan ada lagi wahyu yang akan diturunkan kepada seorangpun setelah itu. Keyakinan seperti yang diajarkan Mirza Ghulam Ahmad tersebut membuat dia sendiri dan pegikutnya menjadi murtad, keluar dari agama Islam. Aliran Qadyaniyah dan Aliran Lahoriyah adalah sama, meskipun aliran yang disebut terakhir (Lahoriyah) meyakini bahwa Mirza Ghulam Ahmad hanyalah sebagai bayang-bayang dan perpanjangan dari Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam“.

2. Keputusan Fatwa MUNAS II MUI pada tahun 1980 tentang Ahmadiyah Qadiyaniyah.

3. Pendapat Sidang Komisi C Bidang Fatwa pada Munas VII MUI 2005


Dengan bertawakal kepada Allah subhanabu wata’ala

M E M U T U S K A N

MENETAPKAN :

FATWA TENTANG ALIRAN AHMADIYAH

1. Menegaskan kembali keputusan fatwa MUI dalam Munas II Tahun 1980 yang menetapkan bahwa Aliran Ahmadiyah berada di luar Islam, sesat dan

menyesatkan, serta orang Islam yang mengikutinya adalah murtad (keluar dari Islam).

2. Bagi mereka yang terlanjur mengikuti Aliran Ahmadiyah supaya segera kembali kepada ajaran Islam yang haq (al-ruju’ ila al-haqq), yang sejalan dengan al-Qur’an dan al-Hadis.

3. Pemerintah berkewajiban untuk melarang penyebaran faham Ahmadiyah di seluruh Indonesia dan membekukan organisasi serta menutup semua tempat kegiatannya.

Ditetapkan di: Jakarta

Pada tanggal : 21 Jumadil Akhir 1426 H/28 Juli 2005 M

MUSYAWARAH NASIONAL VII

MAJELIS ULAMA INDONESIA

Pimpinan Sidang Pleno

Ketua, Sekretaris

ttd. ttd.

Prof. Dr. H. Umar Shihab Cap. Prof. Dr. H.M. Din Syamsuddin

KLIK DISINI
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by Kedunghalang on Sat Jul 05, 2014 3:33 pm

SEGOROWEDI wrote:
kamu mo muter-muter ke manapun soal alquran
akan berujung ke fakta itu (muhammad asal casciscus/nyeplos)

Jewish Enciclopedia adalah BUKTI bahwa Restorasi Alkitab oleh Ezra GAGAL TOTAL.
Al Qur'an menyatakan dirinya UTUH dan TERPELIHARA oleh Allah Al Hafidz.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 06, 2014 9:09 am


dah dihanguskan usman Dung..
yang kamu pegang itu alquran baru bikinannya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by Kedunghalang on Sun Jul 06, 2014 10:31 am

SEGOROWEDI wrote:
dah dihanguskan usman Dung..
yang kamu pegang itu alquran baru bikinannya

Jemaat Muslimin Menggunakan Al Qur'an yang berisi firman Allah yang sempurna, tiada keraguan di dalamnya, terpelihara sejak diwahyukan kepada Nabi Muhammad saw, karena Dia telah menyempurnakan kandungannya, Dia lengkapkan Nikmat-Nya kepada Nabi Muhammad saw, Dia ridhoi, dan Dia berinama ISLAM sebagai agama bagi sekalian manusia.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 11, 2014 1:05 pm


sayang..
sudah dijadikan abu oleh si usman

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by Kedunghalang on Fri Jul 11, 2014 3:55 pm

SEGOROWEDI wrote:
sayang..
sudah dijadikan abu oleh si usman

Firman Allah di dalam Al Qur'an yang menjamin bahwa Dia yang memeliharanya.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 27, 2014 8:45 pm


dipelihara kok jadi abu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by Kedunghalang on Mon Sep 01, 2014 3:56 pm

Walaupun banyak orang yang membakar Al Qur'an hingga menjadi abu, tetapi sampai saat ini, Al Qur'an masih tetap utuh dan terpelihara keasliannya, karena Allah Al Hafidz senantiasa memeliharanya. Salah satu-cara pemeliharaan yang dilakukan Allah Al Hafidz terhadap Al Qur'an adalah dengan mengirimkan utusan-Nya di akhir zaman ini, yakni HMGA (Khalifah Allah, Imam Mahdi & The Promised Messiah) as.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 04, 2014 11:49 am


itu bikinan baru

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by Kedunghalang on Thu Sep 04, 2014 12:21 pm

SEGOROWEDI wrote:
itu bikinan baru

Masih original, silahkan bandingkan dengan yang pertama kali diturunkan kepada Nabi Muhammad saw.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 04, 2014 12:22 pm


yang pertama turun mana?
wong sudah jadi abu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by Kedunghalang on Thu Sep 04, 2014 12:40 pm

SEGOROWEDI wrote:
yang pertama turun mana?
wong sudah jadi abu

Yang pertama dibukukan pada zaman Nabi Muhammad saw yang telah menunjuk satu tim pengumpul dan penyusun wahyu-wahyu Al Qur'an yang dipimpin oleh sahabat Nabi Muhammad saw, yakni Zaid bin Tsabit ra. Kandungannya sama dengan Al Qur'an yang ada sekarang.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 04, 2014 12:43 pm


tahu sama dari mana??
wong aslinya sudah dibakari jadi abu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by Kedunghalang on Thu Sep 04, 2014 12:57 pm

SEGOROWEDI wrote:
tahu sama dari mana??
wong aslinya sudah dibakari jadi abu

Dari dulu, memang Al Qur'an tidak pernah berubah. Coba cari aja perbedaannya apa?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 04, 2014 1:12 pm


yang dulu mana?
gak ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by Kedunghalang on Thu Sep 04, 2014 2:57 pm

SEGOROWEDI wrote:
yang dulu mana?
gak ada

Yang dulu dan yang sekarang, sama saja, tidak ada bedanya.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by Cain2nd on Sat Jan 17, 2015 4:51 pm

Kesimpulannya yang kafir itu sapa nih??

SUNNI apa AHMADIYAH?? GA MUNGKIN KEDUANYA BENAR.

Muawiyah bin Abu Sofyan berdiri dan memberikan khutbah dan dalam khutbahnya diriwayatkan bahwa dia berkata, “Rasulullah SAW bangkit dan memberikan khutbah, dalam khutbahnya beliau berkata, 'Millah ini akan terbagi ke dalam 73 golongan, seluruhnya akan masuk neraka, (hanya) satu yang masuk surga, mereka itu Al-Jamaa’ah, Al-Jamaa’ah. Dan dari kalangan umatku akan ada golongan yang mengikuti hawa nafsunya, seperti anjing mengikuti tuannya, sampai hawa nafsunya itu tidak menyisakan anggota tubuh, daging, urat nadi (pembuluh darah) maupun tulang kecuali semua mengikuti hawa nafsunya.” HR. Sunan Abu Daud.

Yang bener pasti masuk syuuurga, yang salah neraka, itu sabda *********. piss
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by Kedunghalang on Fri Feb 06, 2015 1:23 am

Islam yang benar itu, menurut Nabi Muhammad saw, adalah yang mengikuti sunnah Rasulullah saw dan sunnah Khulafa-ur-Rasyidin ra (HR Abu Daud), berpegang-teguh kepada Tali Allah dan tidak bercerai-berai (Ali Imran 3:103/104).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by Cain2nd on Fri Feb 06, 2015 5:26 am

berdasarkan sabda nabimu diatas, aliranmu yang bener ya dung??

Oke deh, MUI itu yang kafir gue setuju dengan loe 2 good 2 good
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 06, 2015 7:41 pm

Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
yang dulu mana?
gak ada

Yang dulu dan yang sekarang, sama saja, tidak ada bedanya.

adaanya kan yang sekarang (bikinan usman)
yang dulu mana? mo kita cek/bandingkan
MOSOK MUSAF ASELI MALAH DIBAKAR??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by Kedunghalang on Sat Feb 07, 2015 12:30 am

SEGOROWEDI wrote:
Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
yang dulu mana?
gak ada

Yang dulu dan yang sekarang, sama saja, tidak ada bedanya.

adaanya kan yang sekarang (bikinan usman)
yang dulu mana? mo kita cek/bandingkan
MOSOK MUSAF ASELI MALAH DIBAKAR??

Dibakar oleh seorang Pendeta Penyembah Yesus di Amerika Serikat yah?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 12, 2015 11:51 am


menyunahi si usman..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 12, 2015 11:55 am

Dengan bertawakal kepada Allah subhanabu wata’ala

M E M U T U S K A N

MENETAPKAN :

FATWA TENTANG ALIRAN AHMADIYAH

1. Menegaskan kembali keputusan fatwa MUI dalam Munas II Tahun 1980 yang menetapkan bahwa Aliran Ahmadiyah berada di luar Islam, sesat dan

menyesatkan, serta orang Islam yang mengikutinya adalah murtad (keluar dari Islam).


tragis..
padahal hanya gara-gara gak becus memahami bacaan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by Cain2nd on Thu Feb 12, 2015 7:38 pm

pasti ntar keluar lagi omongan :

"Tidak ada satu manusiapun yang berhak mengkafirkan manusia lain" sejenisnya basi

tapi sadar kagak loe DUNG?? Tuh yang ngomong si nabi emangnya bukan manusia ya?? 73 aliran cuman 1 yang bener brarti yang lainnya salah ALIAS KAFIR.

nabi loe sendiri yang mengKAFIRKAN 72 aliran lain DUNG ! ketawa guling
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 13, 2015 1:04 pm


kasihan ahmadi..
gara-gara salah memahami bacaan: 'dari antara umat islam bangsanya salman'
kena fatwa sesat..
sebenarnya suruh belajar bahasa indonesia aja cukup

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by Kedunghalang on Sun Feb 15, 2015 5:50 pm

SEGOROWEDI wrote:
menyunahi si usman..

Manusia membakar Al Qur'an, tetapi Allah Yang Mahakuasa senantiasa sebagai Penjaga baginya.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fatwa MUI Tentang Kesesatan Ahmadiyah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik