FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kenafa tidak perlu 4 orang saksi untuk menghukum mati kapir yang dituduh menghina Islam ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenafa tidak perlu 4 orang saksi untuk menghukum mati kapir yang dituduh menghina Islam ???

Post by F-22 on Sun Apr 13, 2014 11:33 am

Dalam ajaran islam zina/perkosaan harus dibuktikan dg 4 orang saksi. Muslim berdalih krn hukuman zinah sangat berat yaitu rajam/mati maka dibutuhkan saksi yg "sangat kuat".

Tapi herannya di pakistan yg bersyariah islam, bbrp kapir dijatuhi hukuman mati krn dituduh "menghina" islam dg bukti saksi yg sangat minim:
http://www.laskarislam.com/t8366-didakwa-hina-nabi-pasangan-kristen-di-pakistan-divonis-mati
Pada 27 Maret lalu warga Kristen lainnya, Sawan Masih, dihukum mati di Kota Lahore sebab dituding menghina Nabi Muhammad selama percakapan dengan seorang temannya beragama Islam di wilayah Joseph Colony pada Maret tahun lalu.
Tuduhan seorang muslim (bukan 4) sudah cukup utk mengantarkan kapir pd hukuman mati.


 ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa tidak perlu 4 orang saksi untuk menghukum mati kapir yang dituduh menghina Islam ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 13, 2014 11:46 am


maunya mahluk goa hira gitu, bro
 piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa tidak perlu 4 orang saksi untuk menghukum mati kapir yang dituduh menghina Islam ???

Post by frontline defender on Sun Apr 13, 2014 1:25 pm

setelah gw baca beritanya, kok saksinya ternyata ada beberapa (disitu tertulis "some of the workers")? mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa tidak perlu 4 orang saksi untuk menghukum mati kapir yang dituduh menghina Islam ???

Post by aliumar on Sun Apr 13, 2014 1:43 pm

Dalam ajaran islam zina/perkosaan harus dibuktikan dg 4 orang saksi. Muslim berdalih krn hukuman zinah sangat berat yaitu rajam/mati maka dibutuhkan saksi yg "sangat kuat".

Tapi herannya di pakistan yg bersyariah islam, bbrp kapir dijatuhi hukuman mati krn dituduh "menghina" islam dg bukti saksi yg sangat minim:
Tuduhan seorang muslim (bukan 4) sudah cukup utk mengantarkan kapir pd hukuman mati.
"Keadilan" nan islami...hahaha.....  ketawa guling 

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa tidak perlu 4 orang saksi untuk menghukum mati kapir yang dituduh menghina Islam ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 13, 2014 2:18 pm

frontline defender wrote:setelah gw baca beritanya, kok saksinya ternyata ada beberapa (disitu tertulis "some of the workers")? mana

emang ia bilang gimana, kok dituduh menghina?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa tidak perlu 4 orang saksi untuk menghukum mati kapir yang dituduh menghina Islam ???

Post by satria bergitar on Mon Apr 14, 2014 10:34 am

sumber wrote:Merdeka.com - Sebuah pengadilan di sebelah timur Pakistan menjatuhi hukuman mati kepada dua warga Kristen yang merupakan pasangan suami istri sebab mengirim sebuah pesan melalui layanan pesan singkat (sms) yang dianggap menghina Nabi Muhammad. Ini seperti dilaporkan pengacara pasangan itu pada hari ini.

Pengacara pasangan itu, Nadeem Hassan, mengatakan Hakim Mian Amir Habib telah menjatuhi hukuman mati kepada Shafqat Emmanuel dan Shagufta Kausar di sebuah penjara di Kota Toba Tek Singh kemarin, seperti dilansir situs Asia One, Sabtu (5/4).

Pejabat dari departemen jaksa penuntut umum mengkonfirmasi hukuman itu.

Hassan menjelaskan pasangan itu hidup dalam kondisi miskin dan telah berumur sekitar 40-an tahun. Pasangan itu memiliki tiga anak dan tinggal di Kota Gojra, yang memiliki sejarah kekerasan terhadap warga Kristen.

"Keduanya menyangkal tuduhan itu," kata Hassan. Dia mengatakan mereka akan mengajukan banding.

Maulvis Mohammad Hussain, ulama di sebuah masjid lokal di Gojra, mengajukan gugatan terhadap pasangan itu pada 21 Juli tahun lalu. Menurut dia pasangan itu telah mengirim sebuah sms yang telah menghina Nabi Muhammad kepada dirinya.

Hussain menuduh sang suami mengirim pesan itu dari telepon seluler istrinya.

Namun, Hassan mengatakan sms itu berasal dari telepon seluler kliennya yang hilang beberapa waktu lalu sebelum terjadinya insiden itu, sehingga mereka tidak mungkin mengirim pesan itu.

Hassan mengatakan kliennya telah menduga saingan mereka yang telah mengirim sms penghujatan itu untuk terkait masalah pribadi, dan keduanya diketahui memiliki hubungan dengan sang penggugat.

Pakistan telah menerapkan undang-undang sangat ketat terhadap kasus penghinaan Islam, termasuk hukuman mati bagi mereka yang menghina Nabi Muhammad. Sementara pegiat hak asasi mengatakan peraturan itu sering digunakan untuk menyelesaikan sengketa pribadi.

Pada 2009 sekelompok massa menyerang sebuah wilayah dihuni warga Kristen di Gojra dan membakar setidaknya 77 rumah serta membunuh setidaknya tujuh orang. Insiden ini terjadi setelah muncul desas-desus bahwa sebuah Alquran telah dirusak.

Pada 27 Maret lalu warga Kristen lainnya, Sawan Masih, dihukum mati di Kota Lahore sebab dituding menghina Nabi Muhammad selama percakapan dengan seorang temannya beragama Islam di wilayah Joseph Colony pada Maret tahun lalu.

Sekitar 97 persen dari 180 juta populasi warga Pakistan adalah kaum muslim.

hukum syariah apa negara ef?? kok yg bold merah ente skip??

di Indonesia gitu gak ef??
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa tidak perlu 4 orang saksi untuk menghukum mati kapir yang dituduh menghina Islam ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 14, 2014 10:41 am


hukm sariah yang dijadikan hukum negara..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa tidak perlu 4 orang saksi untuk menghukum mati kapir yang dituduh menghina Islam ???

Post by satria bergitar on Mon Apr 14, 2014 10:45 am

SEGOROWEDI wrote:
hukm sariah yang dijadikan hukum negara..

hukum syariah yg mana?

mana dalilnya bawa sini?



avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa tidak perlu 4 orang saksi untuk menghukum mati kapir yang dituduh menghina Islam ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 14, 2014 10:47 am


tanyakan suriah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa tidak perlu 4 orang saksi untuk menghukum mati kapir yang dituduh menghina Islam ???

Post by F-22 on Mon Apr 14, 2014 3:20 pm

satria bergitar wrote:hukum syariah yg mana?
mana dalilnya bawa sini?
Ini cukup ndak ???

http://www.laskarislam.com/t8393-beginilah-islam-menyikapi-orang-yang-melecehkan-nabi-muhammad-shallallahu-alaihi-wa-salam

 ehmm 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa tidak perlu 4 orang saksi untuk menghukum mati kapir yang dituduh menghina Islam ???

Post by dee-nee on Mon Apr 14, 2014 4:49 pm

@atas

panjang banget uraian link nya ....
bisa tolong diambil yang hanya dari Quran aja ...
bawa sini sekalian ... dan buktikan Allah menetapkan hukum tersebut persis seperti yang dilakukan pakistan

btw ... apa yang anda lakukan di thread ini sebetulnya sudah sangat membuktikan bahwa perkataan Quran benar
bahwa Islam haters memang ga pernah jauh2 dari juara fitnah n tukang rumpi (saya pernah bilang orang yang suka ngerumpi itu IQ nya turun 50%)
jadi yang model2 anda itu memang ga perlu dibuktikan lagi dengan segala kata2 ngeles seperti ini

wedi wrote:emang ia bilang gimana, kok dituduh menghina?

 ehmm ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa tidak perlu 4 orang saksi untuk menghukum mati kapir yang dituduh menghina Islam ???

Post by frontline defender on Tue Apr 15, 2014 11:14 am

ndak tuh :

QS. 4:140. Dan sungguh Allah telah menurunkan kepadamu di dalam Al Quran bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam,

QS. 6:68. Dan apabila kamu melihat orang-orang memperolok-olokkan ayat-ayat Kami, maka tinggalkanlah mereka sehingga mereka membicarakan pembicaraan yang lain. Dan jika syaitan menjadikan kamu lupa (akan larangan ini), maka janganlah kamu duduk bersama orang-orang yang zalim itu sesudah teringat (akan larangan itu).


 ehmm 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa tidak perlu 4 orang saksi untuk menghukum mati kapir yang dituduh menghina Islam ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik