FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apakah ayat2 porno dalam Alkitab Firman Tuhan,....?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apakah ayat2 porno dalam Alkitab Firman Tuhan,....?

Post by ndink on Fri Apr 25, 2014 6:57 pm

Amsal 7 :

14 "Aku harus mempersembahkan korban keselamatan, dan pada hari ini telah kubayar nazarku itu.
15. Itulah sebabnya aku keluar menyongsong engkau, untuk mencari engkau dan sekarang kudapatkan engkau.
16. Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.
17. Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.
18. Marilah kita memuaskan berahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
19. Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh,

eh, ada ajaran selingkuhnya,......!!

Yehezkiel 16:
36. Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintaimu dan dengan berhala-berhalamu yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka,

37. sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.

38. Aku akan menghakimi engkau seperti orang menghakimi perempuan-perempuan yang berzinah dan yang menumpahkan darah dan Aku akan melampiaskan atasmu murka dan cemburuan-Ku.

39. Aku akan menyerahkan engkau di dalam tangan mereka dan mereka akan meruntuhkan tempatmu yang tinggi dan merusakkan bukit-bukitmu, mereka akan menelanjangi engkau, akan merampas perhiasan-perhiasanmu dan membiarkan engkau telanjang bugil.

Tuhan murka dan cemburu,... lalu menghakimi perempuan2 yang berzinah dgn menyerahkan kepada orang lain untuk menelanjanginya dan merampas perhiasan2nya...

bisa ditambah deh yg punya referensi tentang ayat pornonya...
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ayat2 porno dalam Alkitab Firman Tuhan,....?

Post by ian rush on Fri Apr 25, 2014 7:31 pm

baca alkitab kok yg ginian yg mau dibahas sih. cari dong yg mencerahkan jiwa dan pikiran supaya gampang murtadnya.
@ndink wrote:Amsal 7 :

14 "Aku harus mempersembahkan korban keselamatan, dan pada hari ini telah kubayar nazarku itu.
15. Itulah sebabnya aku keluar menyongsong engkau, untuk mencari engkau dan sekarang kudapatkan engkau.
16. Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.
17. Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.
18. Marilah kita memuaskan berahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
19. Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh,

eh, ada ajaran selingkuhnya,......!!

kalo ngak ngerti janganlah gebya gebyu. kelihatan bodohnya.
coba baca ayat 14 secara teliti lalu hubungkan dengan kata selingkuh. gimana cara ngubunginnnya?
baca alkitab tidak sama dengan baca quran. jauh mas. kamu kayak anak paud yg baca ginian langsung ngaceng. ini bukan quran mas.
ini saya kasih clue : dosa menyembah selain Yahweh di alkitab sering digambarkan seperti perselingkuhan, perzinahan dan pelacuran. hati hati bacanya.
@ndink wrote:
Yehezkiel 16:
36. Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintaimu dan dengan berhala-berhalamu yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka,

37. sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.

38. Aku akan menghakimi engkau seperti orang menghakimi perempuan-perempuan yang berzinah dan yang menumpahkan darah dan Aku akan melampiaskan atasmu murka dan cemburuan-Ku.

39. Aku akan menyerahkan engkau di dalam tangan mereka dan mereka akan meruntuhkan tempatmu yang tinggi dan merusakkan bukit-bukitmu, mereka akan menelanjangi engkau, akan merampas perhiasan-perhiasanmu dan membiarkan engkau telanjang bugil.

Tuhan murka dan cemburu,... lalu menghakimi perempuan2 yang berzinah dgn menyerahkan kepada orang lain untuk menelanjanginya dan merampas perhiasan2nya...

bisa ditambah deh yg punya referensi tentang ayat pornonya...
dimana ayat di atas menyebutkan adanya perempuan berzinah? hati hati bacanya, ini bukan quran. kalau mau ngerti alkitab lepaskan dulu otak quranmu supaya kamu pintar dan ngerti.
memalukan mas....

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ayat2 porno dalam Alkitab Firman Tuhan,....?

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Apr 25, 2014 8:32 pm

Contoh ayat tuhan dalam Al - Kitab :

"pada waktu itu berfirmanlah TUHAN melalui Yesaya bin Amos. Firman-Nya: "Pergilah dan bukalah kain kabung dari pinggangmu dan tanggalkanlah kasut dari kakimu," lalu iapun berbuat demikian, maka berjalanlah ia telanjang dan tidak berkasut." [Yesaya 20:1]

Seorang Nabi Tuhan selama 3 tahun berjalan dijalanan Yerusalem, kemanapun dia pergi, sepenuhnya telanjang. Dapatkah anda bayangkan tuhan memberikan instruksi seperti itu kepada Nabi nya sendiri? Pergilah berjalan selama 3 tahun didepan ibunya, saudarinya , putrinya dan didepan semua orang dengan telanjang.

"Berfirmanlah TUHAN: "Seperti hamba-Ku Yesaya yang berjalan telanjang dan tidak berkasut tiga tahun lamanya..." [Yesaya 20 1]

Saya sendiri tidak yakin apakah Kristen sekarang mau melakukannya  basi
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ayat2 porno dalam Alkitab Firman Tuhan,....?

Post by ian rush on Fri Apr 25, 2014 9:49 pm

@wahyu_zein_alkaf wrote:Contoh ayat tuhan dalam Al - Kitab :

"pada waktu itu berfirmanlah TUHAN melalui Yesaya bin Amos. Firman-Nya: "Pergilah dan bukalah kain kabung dari pinggangmu dan tanggalkanlah kasut dari kakimu," lalu iapun berbuat demikian, maka berjalanlah ia telanjang dan tidak berkasut." [Yesaya 20]

Seorang Nabi Tuhan selama 3 tahun berjalan dijalanan Yerusalem, kemanapun dia pergi, sepenuhnya telanjang. Dapatkah anda bayangkan tuhan memberikan instruksi seperti itu kepada Nabi nya sendiri? Pergilah berjalan selama 3 tahun didepan ibunya, saudarinya , putrinya dan didepan semua orang dengan telanjang.

"Berfirmanlah TUHAN: "Seperti hamba-Ku Yesaya yang berjalan telanjang dan tidak berkasut tiga tahun lamanya..." [Yesaya 20 1]

Firman YAHWEH : "Pergilah dan bukalah kain kabung dari pinggangmu dan tanggalkanlah kasut dari kakimu,"

Habis baca ini pasti kamu bayangkan langsung bugil kan. kenapa? karena otakmu bukan mau memahami tapi melampiaskan nafsu kebencianmu. baca pelan pelan perintah YAHWEH itu dan saran saya buang dulu otak quranmu itu. Jangan langsung narik kesimpulan seperti ini :
@wahyu_zein_alkaf wrote:
Dapatkah anda bayangkan tuhan memberikan instruksi seperti itu kepada Nabi nya sendiri? Pergilah berjalan selama 3 tahun didepan ibunya, saudarinya , putrinya dan didepan semua orang dengan telanjang.
kok kesimpulanmu liar sekali ya. ciri muslim, kritis terhadap lain tapi ama quran langsung ambles blesssss.
phatetic.
@wahyu_zein_alkaf wrote:
Saya sendiri tidak yakin apakah Kristen sekarang mau melakukannya  basi
Kamu belum ngerti kok udah ngejudge? payah...


ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ayat2 porno dalam Alkitab Firman Tuhan,....?

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Apr 25, 2014 11:00 pm

@ian rush wrote:Firman YAHWEH : "Pergilah dan bukalah kain kabung dari pinggangmu dan tanggalkanlah kasut dari kakimu,"

Habis baca ini pasti kamu bayangkan langsung bugil kan. kenapa? karena otakmu bukan mau memahami tapi melampiaskan nafsu kebencianmu. baca pelan pelan perintah YAHWEH itu dan saran saya buang dulu otak quranmu itu. Jangan langsung narik kesimpulan seperti ini :
@wahyu_zein_alkaf wrote:
Dapatkah anda bayangkan tuhan memberikan instruksi seperti itu kepada Nabi nya sendiri? Pergilah berjalan selama 3 tahun didepan ibunya, saudarinya , putrinya dan didepan semua orang dengan telanjang.
kok kesimpulanmu liar sekali ya. ciri muslim, kritis terhadap lain tapi ama quran langsung ambles blesssss.
phatetic.

Kalau begitu kasih tau dong maksud arti ayat tersebut, mengingat anda lebih memahami kitab anda sendiri dari pada saya.

@ian rush wrote:Kamu belum ngerti kok udah ngejudge? payah...

Kalau saya pribadi, sebagai orang normal, saya tidak mau telanjang bulat walaupun hanya 10 menit di depan umum, apa lagi selama 3 tahun lamanya  usil 

Bagaimana dengan anda?  sembah 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ayat2 porno dalam Alkitab Firman Tuhan,....?

Post by ndink on Sat Apr 26, 2014 2:01 am

@ian rush wrote:baca alkitab kok yg ginian yg mau dibahas sih. cari dong yg mencerahkan jiwa dan pikiran supaya gampang murtadnya.
@ndink wrote:Amsal 7 :

14 "Aku harus mempersembahkan korban keselamatan, dan pada hari ini telah kubayar nazarku itu.
15. Itulah sebabnya aku keluar menyongsong engkau, untuk mencari engkau dan sekarang kudapatkan engkau.
16. Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.
17. Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.
18. Marilah kita memuaskan berahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
19. Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh,

eh, ada ajaran selingkuhnya,......!!

kalo ngak ngerti janganlah gebya gebyu. kelihatan bodohnya.
coba baca ayat 14 secara teliti lalu hubungkan dengan kata selingkuh. gimana cara ngubunginnnya?

eh, makanya dibaca 14 sampe 19,...ternyata suaminya lagi gak di rumah bo,....!!

baca alkitab tidak sama dengan baca quran. jauh mas. kamu kayak anak paud yg baca ginian langsung ngaceng. ini bukan quran mas.
ini saya kasih clue : dosa menyembah selain Yahweh di alkitab sering digambarkan seperti perselingkuhan, perzinahan dan pelacuran. hati hati bacanya.

tentu gak sama dong,.... bawa kemari kalo alqur'an ada ayat pornonya,.....

tu kan anda bilang sendiri,... dosa menyembah selain yahweh, digambarkan perselingkuhan,perzinahan, pelacuran....
gimana kalo menyembah manusia,... ?


@ndink wrote:
Yehezkiel 16:
36. Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintaimu dan dengan berhala-berhalamu yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka,

37. sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.

38. Aku akan menghakimi engkau seperti orang menghakimi perempuan-perempuan yang berzinah dan yang menumpahkan darah dan Aku akan melampiaskan atasmu murka dan cemburuan-Ku.

39. Aku akan menyerahkan engkau di dalam tangan mereka dan mereka akan meruntuhkan tempatmu yang tinggi dan merusakkan bukit-bukitmu, mereka akan menelanjangi engkau, akan merampas perhiasan-perhiasanmu dan membiarkan engkau telanjang bugil.

Tuhan murka dan cemburu,... lalu menghakimi perempuan2 yang berzinah dgn menyerahkan kepada orang lain untuk menelanjanginya dan merampas perhiasan2nya...

bisa ditambah deh yg punya referensi tentang ayat pornonya...
dimana ayat di atas menyebutkan adanya perempuan berzinah? hati hati bacanya, ini bukan quran. kalau mau ngerti alkitab lepaskan dulu otak quranmu supaya kamu pintar dan ngerti.
memalukan mas....

ya udah kalo gak porno,... firmannya vulgar banget !, masa sih sampe ngomongin anu diliatin semua,....

avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ayat2 porno dalam Alkitab Firman Tuhan,....?

Post by ian rush on Sat Apr 26, 2014 10:30 am

@ndink wrote:

ya udah kalo gak porno,... firmannya vulgar banget !, masa sih sampe ngomongin anu diliatin semua,....

ngomong apa sih kamu. "kalo ngak porno tapi vulgar". bahasa apaan nih mas. kontradiktif tuh mas.

coba kalo ada mengatakan begini :"korupsi di indonesia udah benar benar dilakukan secara telanjang".
menurutmu tuh vulgar atau porno.

menurut saya otak muslim itu sudah rusak karena islam menjadi otak porno.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ayat2 porno dalam Alkitab Firman Tuhan,....?

Post by ian rush on Sat Apr 26, 2014 10:40 am

@wahyu_zein_alkaf wrote:

Kalau begitu kasih tau dong maksud arti ayat tersebut, mengingat anda lebih memahami kitab anda sendiri dari pada saya.

mbaca sendiri pasti ngerti dengan syarat lepaskan dulu otak qurannya. gimana kamu bisa ngerti kalo otakmu udah porno duluan dan hanya mencari ayat yg sesuai dengan otak pornomu.

@ian rush wrote:Kamu belum ngerti kok udah ngejudge? payah...
@wahyu_zein_alkaf wrote:
Kalau saya pribadi, sebagai orang normal, saya tidak mau telanjang bulat walaupun hanya 10 menit di depan umum, apa lagi selama 3 tahun lamanya  usil 

Bagaimana dengan anda?  sembah 
drmana kesimpulan nya "telanjang bulat". kok makin porno otakmu ya. hihihihi.
ngawur tenan....

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ayat2 porno dalam Alkitab Firman Tuhan,....?

Post by ndink on Sat Apr 26, 2014 10:27 pm

@ian rush wrote:
@wahyu_zein_alkaf wrote:

Kalau begitu kasih tau dong maksud arti ayat tersebut, mengingat anda lebih memahami kitab anda sendiri dari pada saya.

mbaca sendiri pasti ngerti dengan syarat lepaskan dulu otak qurannya. gimana kamu bisa ngerti kalo otakmu udah porno duluan dan hanya mencari ayat yg sesuai dengan otak pornomu.

@ian rush wrote:Kamu belum ngerti kok udah ngejudge? payah...
@wahyu_zein_alkaf wrote:
Kalau saya pribadi, sebagai orang normal, saya tidak mau telanjang bulat walaupun hanya 10 menit di depan umum, apa lagi selama 3 tahun lamanya  usil 

Bagaimana dengan anda?  sembah 
drmana kesimpulan nya "telanjang bulat". kok makin porno otakmu ya. hihihihi.
ngawur tenan....

udah keliatan porno dan vulgar masih una anu,....
kalo mau bela dan jelasin, jelasin yg benar,.....
saya kan hanya membaca dan itu sangat porno dan vulgar
mungkin artinya bukan seperti itu, tapi benerkan vulgar banget,....
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ayat2 porno dalam Alkitab Firman Tuhan,....?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik