FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yahudi Marah Ketika Lihat Karya Seni ini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yahudi Marah Ketika Lihat Karya Seni ini

Post by The.Barnabas on Wed Apr 30, 2014 2:03 pm


YAHUDI MARAH KETIKA MELIHAT KARYA SENI INI..!!!!!
Ada seorang yahudi tidak suka melihat pertujukan seni, ini lalu seorang nasrani bertanya :
"Kenapa anda tidak suka..?? Padahalkan nasrani dan yahudi berada di posisi yang paling atas!!?"
Orang Yahudi itu pun menjawab :
"Kalau umat Islam itu bangkit, pasti kita semua akan runtuh. Itulah filosopi dari seni ini."
Subhanallah..
Muslim WAJIB ketik "Allahu Akbar..!!!!" di komentar, semoga ISLAM segera bangkit dari keterpurukannya. "ALLAHU AKBAR..!!!!"

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yahudi Marah Ketika Lihat Karya Seni ini

Post by Ibnu Sabil on Fri May 02, 2014 6:05 am

@The.Barnabas wrote:
YAHUDI MARAH KETIKA MELIHAT KARYA SENI INI..!!!!!
Ada seorang yahudi tidak suka melihat pertujukan seni, ini lalu seorang nasrani bertanya :
"Kenapa anda tidak suka..?? Padahalkan nasrani dan yahudi berada di posisi yang paling atas!!?"
Orang Yahudi itu pun menjawab :
"Kalau umat Islam itu bangkit, pasti kita semua akan runtuh. Itulah filosopi dari seni ini."
Subhanallah..
Muslim WAJIB ketik "Allahu Akbar..!!!!" di komentar, semoga ISLAM segera bangkit dari keterpurukannya. "ALLAHU AKBAR..!!!!"

 2 good 2 good 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yahudi Marah Ketika Lihat Karya Seni ini

Post by The seventh on Sun May 04, 2014 8:11 pm

Kalau saya sih memprediksi umat Islam susah utk bangkit...

Alasannya:

1. Umat Islam sangat mudah di adu domba.. Contoh: Sunni VS Syiah ga selesai2 saling ngebom..

2. Umat Islam gampang sekali diprovokasi utk menjadi pemberontak thd pemerintahan negaranya, shg bnyk negara2 mayoritas Islam terpuruk krn perang antar saudara..

3. Umat Islam sulit sekali utk bersatu.. Padahal utk sebuah kebangkitan diperlukan persatuan, contoh: ga usah jauh2 deh..di negara sendiri aja di Indonesia tercinta ini...antar partai Islam aja saling berebut cari keuntungan masing2... Coba kl bisa bersatu berkoalisi, bisa menjadi kekuatan yg mumpuni kan..

Jadi saya pikir karya seni di atas, yg menceritakan Yahudi marah bla2 dgn segala dialognya itu hanya utk menghibur diri sendiri aja...krn kayak2nya sih kebangkitan itu hanyalah sebuah khayalan saja...

Semoga apa yg saya uraikan di atas menjadi cambuk buat saudara2ku umat Islam di LI ini, agar anda2 semua menjadi punggawa2 pemersatu umat Islam bukan saja di Indonesia,tp jg di Dunia...

Dan saya, seorg Kristen,tdk pernah takut atas kebangkitan umat Islam...
Untuk apa ditakuti kl dgn bangkitnya Islam, dunia bisa menjadi damai..iya kan??

Salam Damai...




avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yahudi Marah Ketika Lihat Karya Seni ini

Post by dee-nee on Sat May 10, 2014 5:35 am

Ga ada yang like diatas
saya aja yang like

 2 good 2 good 2 good 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yahudi Marah Ketika Lihat Karya Seni ini

Post by satria bergitar on Sat May 10, 2014 9:19 am

@The seventh wrote:Kalau saya sih memprediksi umat Islam susah utk bangkit...

Alasannya:

1. Umat Islam sangat mudah di adu domba.. Contoh: Sunni VS Syiah ga selesai2 saling ngebom..

2. Umat Islam gampang sekali diprovokasi utk menjadi pemberontak thd pemerintahan negaranya, shg bnyk negara2 mayoritas Islam terpuruk krn perang antar saudara..

3. Umat Islam sulit sekali utk bersatu.. Padahal utk sebuah kebangkitan diperlukan persatuan, contoh: ga usah jauh2 deh..di negara sendiri aja di Indonesia tercinta ini...antar partai Islam aja saling berebut cari keuntungan masing2... Coba kl bisa bersatu berkoalisi, bisa menjadi kekuatan yg mumpuni kan..

Jadi saya pikir karya seni di atas, yg menceritakan Yahudi marah bla2 dgn segala dialognya itu hanya utk menghibur diri sendiri aja...krn kayak2nya sih kebangkitan itu hanyalah sebuah khayalan saja...

Semoga apa yg saya uraikan di atas menjadi cambuk buat saudara2ku umat Islam di LI ini, agar anda2 semua menjadi punggawa2 pemersatu umat Islam bukan saja di Indonesia,tp jg di Dunia...

Dan saya, seorg Kristen,tdk pernah takut atas kebangkitan umat Islam...
Untuk apa ditakuti kl dgn bangkitnya Islam, dunia bisa menjadi damai..iya kan??

Salam Damai...


1,2,3 betul saya setuju...

ngaku beragama Islam tp selalu mendahulukan kepentingan kelompok dan pribadi masing masing diatas persatuan...separatisme...terorisme...adalah buah dari ketidakadilan para penguasa islam khususnya di timur tengah...ditambah budaya chauvinis dan gemar berperang antar kelompok...sesama muslim saling bunuh demi sebuah wilayah dan kilang minyak...rela dibiayai bangsa asing demi memancung saudara sendiri...astagfirullah... maka slogan "Islam will dominate the world" bisa jadi hanya angan2 belaka jika tanpa usaha bersatu antar sesama dan lepas dari pengaruh dunia barat...

patut diingat meskipun rasulullah lahir sebagai seorang arab...tapi Islam bukanlah arab begitupun sebaliknya...maka jangan heran jika suatu saat nanti Islam muncul dan bangkit dari belahan dunia lain...bangkit oleh bangsa yg lebih rasional terhadap perkembangan jaman dan mementingkan kepentingan umat islam diatas segalanya...

betul bung seventh jgn pernah takut akan kebangkitan Islam...sebab islam adalah rahmatan lil alamin...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yahudi Marah Ketika Lihat Karya Seni ini

Post by bloody972 on Thu Oct 30, 2014 4:15 pm

aku biasa aja ahh gak marah
up
avatar
bloody972
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 94
Posts : 39
Kepercayaan : Yahudi
Location : Jerusalem
Join date : 30.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yahudi Marah Ketika Lihat Karya Seni ini

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 30, 2014 6:43 pm


islam bangkit?
tuh si ISIS

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yahudi Marah Ketika Lihat Karya Seni ini

Post by bloody972 on Fri Oct 31, 2014 10:56 am

@SEGOROWEDI wrote:islam bangkit?
tuh si ISIS

ISIS tuh bukan islam wed .. aku udah tanya ke orang-orang isis kalo mereka tuh tujuannya menggulingkan pemerintah suriah ama irak dan bukan karena alasan agama

lebih tepatnya gerakan teroris , aku udah teliti sampe dalem wed sampe aku udah tanya ke orang-orang isis .. jangan liat dari luar Islamic State , tapi liat dalemnya dan pelajari ... hati hati loh jangan sampe nuduh gak karuan ,, aku aja Yahudi teliti sampe jauh masa kristen engga
ehmm

ya meskipun aku takut sama muslim karena mereka membuat ancaman tapi aku hargai mereka
piss
avatar
bloody972
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 94
Posts : 39
Kepercayaan : Yahudi
Location : Jerusalem
Join date : 30.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yahudi Marah Ketika Lihat Karya Seni ini

Post by gaspol on Wed Nov 05, 2014 3:08 pm

-sampah-

gaspol
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 27
Posts : 3
Kepercayaan : Islam
Location : pekalongan
Join date : 05.11.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yahudi Marah Ketika Lihat Karya Seni ini

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik