FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by F-22 on Tue May 13, 2014 12:13 pm

First topic message reminder :

Coba muslim2 disini tau ndak kenapa dlm bbrp tahun saja sejak jaman muhammad, hampir semua kapir di arab spt yaman, irak, yordania dll masuk islam ???

Apakah karena hidayah alloh swt yg maha ruarrr binasa ??? Faktanya di negara2 yg cukup bebas utk memeluk agama spt di indonesia, perbandingan muslim vs non-muslim selama bertahun2 cukup stabil, sekitar 90% vs 10%. Ada kapir yg jadi mualap tapi ada juga muslim yg murtad, tapi perbandingannya tidak pernah berubah banyak. Penjajahan belanda selama 350 tahun cuma menghasilkan non-muslim sebanyak 10%.

Tapi kenapa PENJAJAH ISLAM ketika mulai menjajah negara2 tetangganya dlm waktu yg sangat singkat bisa meng-islam-kan sebagian besar warga yg di dijajahnya ??? Apa rahasianya ??? Apa ini cuma krn hidayah alloh ???

Rahasianya adalah PAJAK JIZYAH yg sangat kotor yg diterapkan kpd kapir. Jizyah diterapkan kpd kapir itu tidak mempunyai besaran yg pasti. Terserah atau suka2 dr PENJAJAH ISLAM, mau dikenakan berapa persen. Mnrt wiki dlm bbrp kasus, jizyah ini bisa mencapai 80% dr penghasilan.

Jadi ketika PENJAJAH ISLAM ini mempunyai maksud/tujuan tertentu spt ingin meng-islam-kan warga yg dijajahnya, mereka bisa menaikkan jizyah sesuka hati mereka. Dg iming2 kalo masuk islam tidak perlu lagi membayar jizyah yg berat, cukup membayar pajak islami zakat yg sangat ringan. Suatu cara yg sangat kotor bukan ???

Jadi PENJAJAHAN ISLAM itu selalu mempunyai pola yg sama. Ketika mereka menaklukkan suatu negara, mereka segera mengeluarkan maklumat kalo negara tsb skrg adalah "NEGARA ISLAM" meskipun warganya kapir semua. Krn merupakan "negara islam" maka warga jajahan tsb dg segera bisa dikenakan jizyah.

Makanya ndak heran ketika PENJAJAH ISLAM ini menaklukkan negara2 tetangganya, dlm bbrp tahun saja hampir semua warganya berubah menjadi muslim semua. Memang sejak dari awal islam menggunakan cara2 KOTOR demi meng-islam-kan umat manusia.


 ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 24, 2014 9:21 pm


ratusan apanya din?
80 atau 60 bahkan 30 tahun setelah wafat-Nya
ketika para saksi mata masih pada hidup
mosok kamu malah nelen cuapan orang arab 500an tahun kemudian??

pagan apanya din?
semua tercatat di hadis-hadis sohih bahkan di sura-sura
penyerangan, pembunuhan, penjarahan, perampokan, pemerkosaan, pemoligamian dan pemedofilian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by Kedunghalang on Sun Jun 29, 2014 9:45 am

Nabi Muhammad saw itu memiliki ahlaq agung yang diakui oleh Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga dalam menyampaikan syariat Islam kepada orang-orang Quraisy, beliau saw lakukan dengan sangat bijaksana, santun, sabar dan penuh kasih sayang. Akibatnya, datanglah Pertolongan Allah dan Kemenangan, sehingga banyak di antara orang-orang Quraisy di Semenanjung Arab dan sekitarnya masuk agama Allah (Islam) dengan berbondong-bondong (An-Nashr 110:1/2-2/3).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 30, 2014 8:35 am


buktinya..
modal golok dan berdarah-darah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by Kedunghalang on Mon Jun 30, 2014 9:14 am

SEGOROWEDI wrote:
buktinya..
modal golok dan berdarah-darah

Yang itu adalah mereka yang mengaku muslim tetapi sudah tidak memiliki pemimpin dari Allah, yakni Khalifah, Imam Mahdi.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 02, 2014 7:53 pm


muhammad melakukannya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by Kedunghalang on Wed Jul 02, 2014 9:47 pm

SEGOROWEDI wrote:
muhammad melakukannya..

Nabi Muhammad saw tidak melakukan hal-hal yang dilarang Allah.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by dee-nee on Thu Jul 17, 2014 1:53 pm

SEGOROWEDI wrote:
ratusan apanya din?
80 atau 60 bahkan 30 tahun setelah wafat-Nya
ketika para saksi mata masih pada hidup
mosok kamu malah nelen cuapan orang arab 500an tahun kemudian??

http://en.wikipedia.org/wiki/Canonical_gospels#Canonical_gospels

Canonical gospels
Of the many gospels written in antiquity, only four gospels came to be accepted as part of the New Testament, or canonical. An insistence upon there being a canon of four gospels, and no others, was a central theme of Irenaeus of Lyons, c. 185. In his central work, Adversus Haereses Irenaeus denounced various early Christian groups that used only one gospel, such as Marcionism which used only Marcion's version of Luke, or the Ebionites which seem to have used an Aramaic version of Matthew as well as groups that embraced the texts of newer writings, such as the Valentinians (A.H. 1.11).

Irenaeus declared that the four he espoused were the four "Pillars of the Church": "it is not possible that there can be either more or fewer than four" he stated, presenting as logic the analogy of the four corners of the earth and the four winds (3.11.8). His image, taken from Ezekiel 1, or Revelation 4:6–10, of God's throne borne by four creatures with four faces—"the four had the face of a man, and the face of a lion, on the right side: and the four had the face of an ox on the left side; they four also had the face of an eagle"—equivalent to the "four-formed" gospel, is the origin of the conventional symbols of the Evangelists: lion, bull, eagle, man. Irenaeus was ultimately successful in declaring that the four gospels collectively, and exclusively these four, contained the truth. He also supported reading each gospel in light of the others.

By the turn of the 5th century, the Catholic Church in the west, under Pope Innocent I, recognized a biblical canon including the four gospels of Matthew, Mark, Luke, and John, which had been previously established at a number of regional Synods, namely the Council of Rome (382), the Synod of Hippo (393), and two Synods of Carthage (397 and 419).[19] This canon, which corresponds to the modern Catholic canon, was used in the Vulgate, an early 5th-century translation of the Bible made by Jerome[20] under the commission of Pope Damasus I in 382.

Dini : justru mas wedi yang malah percaya dengan manusia abad ke lima (underline) .... justru Muhammad dateng untuk ngelurusin
jadi yang nelen cuapan manusia 500 thn kemudian siapa ?? >>> nabi nya lahir thn 1 ... ajaran thn 500 yang dipercaya

 pusing  pusing 

SEGOROWEDI wrote:pagan apanya din?
semua tercatat di hadis-hadis sohih bahkan di sura-sura
penyerangan, pembunuhan, penjarahan, perampokan, pemerkosaan, pemoligamian dan pemedofilian

Quran bilang gitu ga ???

Makanya mas ... baca buku tuh dari sumbernya langsung .... jangan kata orang
Sumber yang dipercaya kok malah sumber 500 thn setelah Nabi tersebut hidup
pantesan labil

 piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by F-22 on Sat Jul 19, 2014 12:56 pm

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Benarkah ancaman jihadis ISIS: masuk islam, bayar jizyah atau mati, berasal dari sunnah muhammad sendiri ???

Post by F-22 on Tue Jul 22, 2014 12:41 pm

http://www.laskarislam.com/t8582-jihadis-isis-memperingatkan-warga-kristen-jadi-mualaf-bayar-jizyah-atau-mati

The concept of dhimma, governing non-Muslims living under Islamic rule, dates back to the early Islamic era in the seventh century, but was largely abolished during the Ottoman reforms of the mid-19th century.
Abad ke-7 adalah jaman muhammad & kalifah rashyidin. Jadi benarkah ancaman jihadis ISIS tsb memang berasal dari ajaran islam yg asli ???

Ada lagi kemiripan:
The Mosul residents who saw the Islamic State announcement estimated the city's Christian population before last month's militant takeover at around 5,000. The vast bulk of those have since fled, leaving perhaps only 200 in the city.
Ada sebuah pola yg sangat jelas. Begitu jihadis islam berkuasa di suatu daerah, jumlah warga kapir langsung menyusut drastis.

Belasan abad yg lalu pernah terjadi juga peristiwa yg hampir mirip, lenyapnya warga kapir ketika jihadis islam berkuasa. Di jaman sebelum muhammad jadi nabi, ada 3 golongan besar disono yaitu: arab pagan, arab kristen & yahudi. Mereka hidup tenang & damai, saling menghargai & menghormati. Tapi semua kedamaian ini langsung berubah 180 derajat ketika muhammad menjadi nabi. Terjadi PRAHARA luar biasa di tanah arab, perang antara jihadis2 pengikut muhammad vs warga arab yg laen.

Lho aneh khan .......... sebelum muhammad jadi nabi rakyat arab adalah rakyat yg cinta damai meskipun saat itu ada 3 keyakinan yg berbeda: pagan, kristen & yahudi. Terus kenapa setelah muhammad jadi nabi terjadi PRAHARA perang dahsyat antara pengikut2 muhammad vs non-muslim ???

Dan akhirnya di akhir hidup muhammad, tentara jihadis yg di-iming2 kalo mati dlm perang langsung masuk syurga ketemu bidadari ayu, bisa memenangkan peperangan melawan tentara non-muslim.

Yg aneh adalah, di akhir hidup muhammad ketika tentara jihad menang melawan non-muslim, spt kasus jihadis ISIS tiba2 saja warga kapir non-muslim "lenyap" secara misterius dari tanah arab. Apa yg sebenarnya terjadi saat itu ??? Apakah oleh tentara jihad muhammad warga kapir diancam: masuk islam, bayar jizyah atau mati, spt dlm kasus jihadi ISIS yg mengancam kapir ???


 mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by frontline defender on Tue Jul 22, 2014 1:04 pm

rujukan link thread sebelumnya tidak lagi diperlukan, dikarenakan kedua thread sudah digabung.

by Moderator
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by Moderator 5 on Tue Jul 22, 2014 1:33 pm

thread "Benarkah ancaman jihadis ISIS: masuk islam, bayar jizyah atau mati, berasal dari sunnah muhammad sendiri ???" saya jadikan satu dengan thread ini, dikarenakan bahasannya sama.

Moderator 5
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 57
Kepercayaan : Islam
Location : Semarang
Join date : 17.01.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

ISIS membantai 80 pria yazidi ketika mereka menolak masuk islam.

Post by F-22 on Sat Aug 16, 2014 11:38 am

http://www.dailymail.co.uk/news/article-2726033/We-hundreds-Yazidi-slave-women-Syria-How-news-Sick-boast-British-jihadi-ISIS-captures-wives-siege-Mount-Sinjar.html

ISIS militants 'massacre 80 Yazidi men and kidnap 100 women and girls in northern Iraq after they refuse to convert to Islam'


  • Militants allegedly stormed into the small village of Kojo in northern Iraq
  • They 'spent five days trying to persuade villages to take up their religion'
  • When they refused, male members of the sect were reportedly shot dead
  • Women and girls were allegedly kidnapped during the one-hour 'massacre'
  • Comes as U.S. airstrikes have have destroyed two armed vehicles in Iraq
  • ISIS's push to border has sent tens of thousands of Yazidis fleeing for lives
  • On Wednesday, British jihadist claimed women being held as slaves in Syria
  • Nasser Muthana, 20, previously featured in chilling ISIS recruitment video
  • Appeared with friend Reyaad Khan attempting to recruit Western Muslims

Tentunya ini bukan ajaran islam, bener ndak slim ??? Bener2 aneh padahal isis katanya ingin kembali ke ajaran islam sejati spt di jaman muhammad.


 mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by ngayarana on Sat Aug 16, 2014 2:09 pm

Jadi menurut TS Islam yang sejati seperti itu ya....,?
Maklum lah otak hanya di isi dengan Kebencian..., #Tepokjidat
ati ati mas, nanti strook ente..... 
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by Moderator 5 on Sat Aug 16, 2014 2:57 pm

thread "ISIS membantai 80 pria yazidi ketika mereka menolak masuk islam." saya jadikan satu dengan thread ini, karena tidak diragukan lagi merupakan pengulangan dari thread sebelumnya yang juga membahas bagaimana Islam mengajarkan pemeluknya mengajak orang masuk Islam.

Moderator 5
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 57
Kepercayaan : Islam
Location : Semarang
Join date : 17.01.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by frontline defender on Sat Aug 16, 2014 3:53 pm

seperti yang telah saya sebutkan pada post #4, pemaksaan agama dalam segala bentuknya itu dilarang dalam Islam, sementara seruan "masuk Islam, bayar jizyah, atau mati" seperti yang diumumkan ISIS kepada orang Kristen tempo hari, menurut ajaran Islam itu hanya boleh dikenakan kepada barangsiapa yang memerangi muslim, yang mana tentunya termasuk juga mereka yang menghalangi dakwah Islam dengan memerangi muslim yang berdakwah (seperti pemerintah kafir yang diperangi khalifah & dinasti muslim) :

QS. 2:190. Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

QS. 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS. 22:39. Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,


 ehmm


Terakhir diubah oleh frontline defender tanggal Fri Jun 10, 2016 2:03 pm, total 1 kali diubah
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 19, 2014 2:49 pm

frontline defender wrote:seperti yang telah saya sebutkan pada post #4, pemaksaan agama dalam segala bentuknya itu dilarang dalam Islam, sementara seruan "masuk Islam, bayar jizyah, atau mati" seperti yang diumumkan ISIS kepada orang Kristen tempo hari, menurut ajaran Islam itu hanya boleh dikenakan kepada barangsiapa yang memerangi muslim, yang mana tentunya termasuk juga mereka yang menghalangi dakwah Islam dengan memerangi muslim yang berdakwah (seperti pemerintah kafir yang diperangi khalifah & dinasti muslim) :
 ehmm

gak merangi aja diperangi:
QS. 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

apalagi yang merangi..
ISIS = Islam Sejati Islam Sebenernya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by dee-nee on Fri Aug 29, 2014 5:23 pm

@F-22

udah dijawab kan sama bung FD

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 04, 2014 12:07 pm


FD njawab bagi yang merangi..
sebab jangankan yang merangi, yang nggak merangipun diperangi supaya islam
baca: 9:29!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by Kedunghalang on Thu Sep 04, 2014 12:44 pm

Meng-Islam-kan orang-orang kafir itu tidak mungkin, melainkan atas kehendak Allah mereka beriman, dan tidak ada yang instan, melainkan melalui proses yang memakan waktu dengan izin-Nya.


Terakhir diubah oleh Kedunghalang tanggal Thu Sep 04, 2014 3:10 pm, total 1 kali diubah

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 04, 2014 1:24 pm


9:29
perintah alloh kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by Kedunghalang on Thu Sep 04, 2014 3:09 pm

SEGOROWEDI wrote:
9:29
perintah alloh kan?

Perintah Allah dalam keadaan darurat Perang Badar.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by dee-nee on Fri Sep 05, 2014 6:30 pm

SEGOROWEDI wrote:
FD njawab bagi yang merangi..
sebab jangankan yang merangi, yang nggak merangipun diperangi supaya islam
baca: 9:29!

ga kok ... bukan diperangi supaya Islam
tapi diperangi kalo ga bayar jizyah

ada masalah ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by jaesuechong on Sun Dec 07, 2014 1:06 pm

hahahah...
mana mungkin ada kafir sanggup mengerti dogma2 dan doktrin2 begitu cepat.
secara tuh dogma2 dan doktrin2 di keluarkan dlm alquran oleh muhammad, memiliki implementasi terbalik dlm setiap lirik ayatnya. Dan mengakibatkan terjadinya interpolasi-mimic / bentuk perintah.

jaesuechong
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 20
Posts : 48
Kepercayaan : Islam
Location : air molek
Join date : 07.12.14
Reputation : 1

http://trulyislam.blogspot.sg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 11, 2014 10:05 am

Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
9:29
perintah alloh kan?

Perintah Allah dalam keadaan darurat Perang Badar.

perang sudah usai..
ayat turun

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 11, 2014 10:09 am

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
FD njawab bagi yang merangi..
sebab jangankan yang merangi, yang nggak merangipun diperangi supaya islam
baca: 9:29!

ga kok ... bukan diperangi supaya Islam
tapi diperangi kalo ga bayar jizyah

ada masalah ??

baca dong:
QS. 9:29. Perangilah orang-orang yang (1) tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka (2) tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan (3) tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, (4) sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


kalau gak mau islam, BAYAR..
dan harus TUNDUK

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik