FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by Rindu on Tue May 13, 2014 4:10 pm

propaganda adlh hal wajar bagi separatis.

ane liat juga OPM ngepropagandain dukungan kepada umat Muslim: http://www.umaginews.com/2013/05/islam-dan-muslim-mendukung-papua-merdeka.html


Disini saya ingin titip catatan saya bahwa: Perwakilan Negara Papua Barat Pertama yang dibuka para pejuang Papua di Senegal Afrika adalah Negara Islam yang itu di Fasilitasi oleh Pemimpin Muslim Senegal Afrika. Saat ini Wali Kota Inggris bernama Muhammad Abbas adalah Keturunan Pakistan Muslim yang memfasilitasi Tuan Benny Wenda buka Kantor Perwakilan Negara Papua Barat Merdeka berdaulat penuh dari Jajahan NKRI yang mayoritas penduduk Muslim di Kota Pelajar Oxford sebagai Jantung Kota dari Peradaban Barat dewasa ini.

Islam bukan TNI-POLISI RI. TNI/POLRI yang kecam terhadap kita rakyat Papua banyak beragama Kristen Dan Kapldanya selalu beragama Kristen. Teroris Islam ditembak mati TNI-POLRI. TNI-POLRI tidak mewakili kami umat Islam tapi mewakili NKRI harga mati. Kesimpulan saya sepertinya sebahagian anda para pendukung Papua M kesulitan membedakan Islam sebagai agama Dan TNI/POLRI yang jahat terhadap rakyat kita di Papua sebagai manusia yg belum tentu kelakuannya mereferesentasikan Islam.

Karena pelaku penjahat kemanusiaan dari TNI/POLRI tidak semua beragama Islam tapi ada org Papua sendiri dan ada juga beragama non Muslim yang itu, merekalah yang membunuh anak-anak KNPB. Sama saja atas nama Kristen anda bisa berfikir seperti ini tapi pikiranmu belum tentu disetujui Tuhan Yesus yang masih bersaudara sepupu dg Muhammad pembawa agama Islam. Bisakah anda bedakan ini?

kita tentu jg masih ingat apa yg dilakuin oleh Palestina yg ngepropagandain dukungan yg sama kepada umat Kristen: http://www.al-bushra.org/holyland/sabella.htm

Simpel aja,
jika dgn propaganda macam tu umat Kristen dgn mudahnya ngeluarin dukungan kepada Palestina,
apakah itu berarti org Muslim juga kudu ikutan ngedukung OPM juga ? THINK !

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by armyman on Tue May 13, 2014 5:48 pm

maksudnya?????
 nyerah 
avatar
armyman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 143
Kepercayaan : Protestan
Join date : 22.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by EHAN on Tue May 13, 2014 7:34 pm

mestinya ya di lihat kasusnya.

palestina lebih dahulu berdiri sebelum negara israel. dimana israel baru datang kembali atas bantuan inggris.
Sementara papua barat, merupakan jajahan belanda yang di rebut indonesia, bukan di rebut suku papua. kecuali OPM itu merebut papua dari belanda. lalu dari OPM, Indonesia menjajah OPM merebut papua.

Nah, bisa anda katakan indonesia menjajah bung. Faktanya tidak bukan.
Faktanya, wilayah papua barat di rebut dari belanda oleh indonesia.

Kalau masih menurut anda @rindu.
Maka amerika itu milik bangsa indian, karena inggris menjajah amerika. berhak dong indian menginginkan lahan mereka kembali

Atau Australia, kembalikan sama bangsa amborigin. karena mereka di jajah.
THINNKKK.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by Rindu on Tue May 13, 2014 8:30 pm

ngawur, Palestina tak lebih itu cuman alat propaganda Arab

dari dulu bisanya cuman ngewe ke negara laen dgn cara sok2an sengsara

kasusnya sama kek Papua. sok dianiaya lah, sok diacuhkan lah, sok dirasisme lah, padahal pinginnya cuman pingin jabatan

khas golongan separatis

gimana bisa ngurus negara kalo bisanya cuman kek gitu

padahal aslinya org2nya difasilitasi dgn baik, diberi pendidikan, diberi kuasa politik, dlsb

demikian pula dgn org Papua

berbeda dgn Israel, dpt mempertahankan negara dr gempuran negara2 Arab (Mesir, Suriah, dlsb), bisa bikin teknologi canggih, dlsb

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by Ibnu Sabil on Tue May 13, 2014 9:39 pm

Koq saya sependapat dengan bung ehan ya.

Dengan melihat kasus terlebih dahulu agar bisa ditarik benang merahnya adalah lebih arif tentunya....bukan begitu bung rindu?
 piss 

Khusus untuk kasus yang ini ;
berbeda dgn Israel, dpt mempertahankan negara dr gempuran negara2 Arab (Mesir, Suriah, dlsb), bisa bikin teknologi canggih, dlsb
Jelas saja wong pendukung israel itu sekelas amrik sama inggris..atowpun jerman.

Tidak bisa dipungkiri memang jika israel(yahudi) mempunyai kelebihan dibandingkan suku bangsa lain seperti termaktub dalam al qur'an

يَا بَنِي إِسْرَائِيلَ اذْكُرُواْ نِعْمَتِيَ الَّتِي أَنْعَمْتُ عَلَيْكُمْ وَأَنِّي فَضَّلْتُكُمْ عَلَى الْعَالَمِينَ

“Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.” (QS Al Baqarah: 47)
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by armyman on Wed Aug 13, 2014 5:24 pm

@Ibnu Sabil wrote:Koq saya sependapat dengan bung ehan ya.

Dengan melihat kasus terlebih dahulu agar bisa ditarik benang merahnya adalah lebih arif tentunya....bukan begitu bung rindu?
 piss 

Khusus untuk kasus yang ini ;
berbeda dgn Israel, dpt mempertahankan negara dr gempuran negara2 Arab (Mesir, Suriah, dlsb), bisa bikin teknologi canggih, dlsb
Jelas saja wong pendukung israel itu sekelas amrik sama inggris..atowpun jerman.

Tidak bisa dipungkiri memang jika israel(yahudi) mempunyai kelebihan dibandingkan suku bangsa lain seperti termaktub dalam al qur'an

يَا بَنِي إِسْرَائِيلَ اذْكُرُواْ نِعْمَتِيَ الَّتِي أَنْعَمْتُ عَلَيْكُمْ وَأَنِّي فَضَّلْتُكُمْ عَلَى الْعَالَمِينَ

“Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.” (QS Al Baqarah: 47)
wah, Allahmu kalau begitu Rasis banget ya?
 basi 
avatar
armyman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 143
Kepercayaan : Protestan
Join date : 22.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Thu Aug 14, 2014 4:08 am

@Rindu wrote:ngawur, Palestina tak lebih itu cuman alat propaganda Arab

dari dulu bisanya cuman ngewe ke negara laen dgn cara sok2an sengsara

kasusnya sama kek Papua. sok dianiaya lah, sok diacuhkan lah, sok dirasisme lah, padahal pinginnya cuman pingin jabatan

khas golongan separatis

gimana bisa ngurus negara kalo bisanya cuman kek gitu

padahal aslinya org2nya difasilitasi dgn baik, diberi pendidikan, diberi kuasa politik, dlsb

demikian pula dgn org Papua

berbeda dgn Israel, dpt mempertahankan negara dr gempuran negara2 Arab (Mesir, Suriah, dlsb), bisa bikin teknologi canggih, dlsb

ssstttttt ... udah ga usah curhat ...

tunggu aja ... ntar lagi palestina merdeka kok .... atau kalau belum bisa merdeka
at least ... dikit lagi Israel yang dihujat dimana2

sabar aja ya

 2 good 2 good
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by Rindu on Thu Aug 14, 2014 12:59 pm

Indonesia juga gara2 Timur Leste & OPM dihujat ama dunia karena dianggap melakukan pelanggaran HAM terhadap etnis Timor & Papua
malahan kasusnya udah dibawa ke PBB tuh

dikiranya cuman Israel doank yg kek gitu

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Thu Aug 14, 2014 2:50 pm

@Rindu wrote:Indonesia juga gara2 Timur Leste & OPM dihujat ama dunia karena dianggap melakukan pelanggaran HAM terhadap etnis Timor & Papua
malahan kasusnya udah dibawa ke PBB tuh

dikiranya cuman Israel doank yg kek gitu

ternyata pengetahuan anda tentang Israel tuh cuma urusan pelanggaran HAM aja toh ??
pantes TS nya juga jaka sembung ....
dah dibilang jangan mau dikibulin Israel .... masih aja ga sembuh2

 ketiwi ketiwi
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by Rindu on Thu Aug 14, 2014 4:04 pm

apanye cuman urusan pelanggaran HAM doank, banyak

dalam urusan teknologi, Israel unggul, Palestina kagak

dalam urusan sains, Israel juga unggul, Palestina kagak

dalam urusan menata wilayah, Israel pun unggul, Palestina kagak

dan masih banyak lagi

percuma aja negara Palestina merdeka cuman bermodalkan play victim

sama aja kek Timor Leste, habis keluar dari Indonesia cuman bermodalkan play victim, nasibnya juga kagak melebihi Indonesia

dah dibilang jangan mau dikibulin Palestina .... masih aja ga sembuh2

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Thu Aug 14, 2014 6:29 pm

judulnya tetep aja Israel maling
gembel yang ga punya rumah tapi malah ngambil rumah orang

maling kok dipuja2 .... tukang bantai kok di hore2
dibilang bangsa pilihan lagi ...

wakakakakakakaka otak brainwashed otak brainwashed
mau aja dibego2in sama Israel

 ketiwi  ketiwi
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 15, 2014 9:54 am


maling tanah airnya sendiri..
dari gembel-gembel arab tak jelas asal-usulnya
dibegoin arab gak jelas
brainwashed

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Fri Aug 15, 2014 1:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
maling tanah airnya sendiri..
dari gembel-gembel arab tak jelas asal-usulnya
dibegoin arab gak jelas
brainwashed

Teori bahwa Ruud Gullit berhak atas tanah jawa lagi yang dikeluarin ??

orang pinter minum tolak angin

 piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 17, 2014 12:22 pm


gak semua yahudi diaspora..
maka silakan aja kalau ruud gullit atau raja nainggolan mo gabung jadi wni nkri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Sun Aug 17, 2014 1:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
gak semua yahudi diaspora..
maka silakan aja kalau ruud gullit atau raja nainggolan mo gabung jadi wni nkri

yahudi yang ga diaspora juga ga pernah punya pikiran untuk bikin negara apalagi ngusir tetangga2nya

coba mas wedi tunjukin siapa keluarganya ruud gullit di jawa ??? si gullit punya keluarga di sini aja ga ... sok2 ngaku bagian dari yang di jawa

masalahnya ruud gullit dateng2 ke jawa ... trus suka2 dia bikin negara Jawa .... nentu2in sendiri batasan tanah jawa dari jawa barat - jawa timur ... ngajak2in segorowedi gabung ... trus ngusir orang2 seperti franz magnis juga semua orang2 di kampung cina dan india, atau suku2 lain yang sudah tinggal di tanah jawa jauh lebih dulu dibanding ruud gullid (seperti orang batak, menado, dan ambon) karena menurut Ruud Gullit mereka semua itu bukan orang jawa ... dan tanah jawa cuma boleh dimiliki orang jawa

segorowedi mah hooh2 aja .... secara dia bukan pihak yang dirugikan .... terkait franz magnis cs, orang2 ambon, menado, dan batak yang terusir dari rumah mereka ... ya itu salah mereka kenapa ga baca kitab suci baik2

 pusing pusing
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 17, 2014 1:24 pm

yang diaspora pulang bergabung dengan yang gak berdiaspora
lalu bkin negara, masalahnya apa?
ngapain arab-arab gak jelas asal muasalnya sewot
malah ngajak berantem

silakan kalau ruud gullit atau raja nainggolan mau pulang
bergabung dengan dini - deleted - dan segoro
kita bangun indonesia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Sun Aug 17, 2014 2:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:yang diaspora pulang bergabung dengan yang gak berdiaspora
lalu bkin negara, masalahnya apa?
ngapain arab-arab gak jelas asal muasalnya sewot
malah ngajak berantem

kok nanya apa masalahnya ??
masalahnya ....yang ga diaspora juga blum tentu mau bikin negara sendiri ... mereka oke2 aja dengan keadaan sebelum si gembel dateng
masalahnya ....yang ngotot bikin negara sendiri justru yang diaspora ... yahudi antah barantah yang ga punya rumah dan jadi gembel di eropa
masalahnya ... yahudi antah barantah yang ga punya rumah ini .... udah gembel malah ngusir2in tetangga2nya si yahudi yang ga diaspora  

arab2 itu sewot karena yahudi gembel dari eropa ini rusuh banget .... gradakan ngusir2in orang pake senjata pula
ada maling wal preman dateng kok ga boleh dilawan

@SEGOROWEDI wrote:silakan kalau ruud gullit atau raja nainggolan mau pulang
bergabung dengan dini - deleted - dan segoro
kita bangun indonesia

raja nainggolan bukan orang jawa ... apa urusannya sama dia
dini dan semua orang jawa lainnya juga ga berasa sodaraan sama ruud guliit .... sodara dia mah di belanda sana
dan dini juga tau bahwa dalam buku primbon manapun ga ada ceritanya ruud guliit boleh bikin negara jawa
Lagian tau apa sih ruud guliit soal primbon .... emang di belanda sana dia belajar primbon ???

Apalagi dini juga liat bahwa Ruud Guliit ini ternyata preman ... masa tetangga2nya yang udah duluan tinggal disitu seperti franz magnis malah diusir
Segorowedi aja yang kena brainwashed ....
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 17, 2014 8:00 pm


kok belum tentu gimana??
wong nyatanya bikin negara bareng-bareng
kek bung hatta pulang dari belanda lalu memperjuangkan kemerdekaan bangsanya bersama soekarno

gembel-gembel arab gak jelas sewot
ngajak berantem lalu keok, ngajak arab-arab lain tetep keok
kalau israel mau, gak sulit kok menendang semua kembali ke arab

lha ngapain kamu bawa-bawa ruud gullit??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Mon Aug 18, 2014 5:27 am

@SEGOROWEDI wrote:
kok belum tentu gimana??
wong nyatanya bikin negara bareng-bareng
kek bung hatta pulang dari belanda lalu memperjuangkan kemerdekaan bangsanya bersama soekarno

Bung karno dan bung hatta udah dari bayi tinggal di tanah2 mereka sendiri
yahudi gembel barusan mampir ke yerusalem setelah ratusan tahun beranak pinak di eropa

@SEGOROWEDI wrote:gembel-gembel arab gak jelas sewot
ngajak berantem lalu keok, ngajak arab-arab lain tetep keok
kalau israel mau, gak sulit kok menendang semua kembali ke arab


lha ngapain kamu bawa-bawa ruud gullit??

hitam : yahudi dari eropa itu udah ratusan tahun di eropa ... mereka ga punya hubungan apapun dengan yahudi di yerusalem .... tradisi yahudi saja mereka ga tau ... mereka justru lebih tau tradisi eropa >>> analoginya sama dengan Ruud Gullit ... dia darahnya doang keturunan jawa ... tapi ga punya pengetahuan dan tradisi apapun tentang jawa ....

Yahudi abal2 ini nge-gembel di eropa ... dateng ke yerusalem ngaku2 tanah dia
Ruud Guliit (jawa abal2 ini) nge-gembel di belanda ... dateng ke jawa ngaku2 tanah dia

Lalu Yahudi gembel ini ngusir2in penduduk non-yahudi yang udah duluan ada di tanah itu .... yaitu bangsa palestina
Lalu Ruud Gullit gembel ini ngusir2in penduduk non-jawa yang udah duluan ada di tanah itu .... termasuk franz magnis yang orang Jerman

Biru : Jadi dari kalimat yang biru .... mas wedi sebagai pendukung yahudi gembel / Ruud Gullit
sama saja mas wedi bilang :

gembel-gembel Jerman gak jelas seperti franz magnis malah sewot
ngajak berantem lalu keok, ngajak Jerman2 lain tetep keok
kalau Ruud Guliit mau, gak sulit kok menendang semua kembali ke Jerman

ck ck ck ck .... tega nian dikau pada seukuwahmu sendiri mas
itulah kejamnya zionist mas .... oleh mereka korban brainwashed dibikin ga bernurani
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 19, 2014 12:49 pm


- apa harus dari bayi?
meski lahir di rantau, sanak-saudara, nenek-moyangnya
tetep ada tinggal di situ

- lal pada pulang dan bersama sanak-saudara mendirikan negara
mosok tetangga (baca: suku asing gak jelas) sewot ngajak berantem
setelah keok, mewek..

- coba..
mana ada 'bangsa' palestina??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Sat Aug 23, 2014 1:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- apa harus dari bayi?
meski lahir di rantau, sanak-saudara, nenek-moyangnya
tetep ada tinggal di situ

Ruud gulit pun ga dari bayi ada di jawa ...
Ga ada bukti yahudi gembel itu punya saudara di tanah palestina

Ngaku2 sodaraan tapi ga tau apa2 tradisi yahudi ...
ga tau malu kok nyampur pake narsis

@SEGOROWEDI wrote:- lal pada pulang dan bersama sanak-saudara mendirikan negara
mosok tetangga (baca: suku asing gak jelas) sewot ngajak berantem
setelah keok, mewek..

sama kaya diatas ...

Ga ada bukti yahudi gembel itu punya saudara di tanah palestina ??

Ngaku2 sodaraan tapi ga tau apa2 tradisi yahudi ...
ga tau malu kok nyampur pake narsis

@SEGOROWEDI wrote:- coba..
mana ada 'bangsa' palestina??

negara israel pun ga ada .... bahkan ga diakui taurat (kitab asli bangsa yahudi)
negara jawa pun ga ada .... bahkan ga diakui primbon (kitab asli orang jawa)

justru ketidak tahuan yahudi gembel ini lah sebagai bukti bahwa mereka yahudi abal2
justru ketidak tahuan ruud gulit gembel ini lah sebagai bukti bahwa dia jawa abal2

saya ulang aja diatas

Biru : Jadi dari kalimat yang biru .... mas wedi sebagai pendukung yahudi gembel / Ruud Gullit
sama saja mas wedi bilang :

gembel-gembel Jerman gak jelas seperti franz magnis malah sewot
ngajak berantem lalu keok, ngajak Jerman2 lain tetep keok
kalau Ruud Guliit mau, gak sulit kok menendang semua kembali ke Jerman
coba mana ada bangsa jerman di jawa ??

ck ck ck ck .... tega nian dikau pada seukuwahmu sendiri mas
itulah kejamnya zionist mas .... oleh mereka korban brainwashed dibikin ga bernurani
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 25, 2014 4:19 pm


faktanya:
kawasan itu tetep ada yahudinya sejak jaman nenek-moyang
bangsa yahudi itu bangsa israel, dari sejak jaman abraham sudah ada
kalau lalu ada yahudi yang berdiaspora kembali dan bergabung tetep sebagai bangsa yahudi/israel
kenapa arab-arab gak jelas sewot??

'bangsa' palestina itu siapaaaaaaaaaaaaaaa???
selain hanya kumpulan gembel-gembel arab entahy dari mana

kok masih bawa-bawa ruud gullit??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by Rindu on Fri Oct 03, 2014 2:05 pm

@dee-nee wrote:judulnya tetep aja Israel maling
gembel yang ga punya rumah tapi malah ngambil rumah orang

maling kok dipuja2 .... tukang bantai kok di hore2
dibilang bangsa pilihan lagi ...

wakakakakakakaka otak brainwashed otak brainwashed
mau aja dibego2in sama Israel

 ketiwi  ketiwi

kami gak pernah kayak gitu kok
justru kawanan lo tuh kalo denger kabar separatis Papua ketangkep & dibantai malah kalian hore2

sekarang... mau kagak lo kalo Indonesia disebut sebagai bangsa maling wilayah Papua & tukang bantai

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Fri Oct 03, 2014 5:41 pm

@Rindu wrote:
@dee-nee wrote:judulnya tetep aja Israel maling
gembel yang ga punya rumah tapi malah ngambil rumah orang

maling kok dipuja2 .... tukang bantai kok di hore2
dibilang bangsa pilihan lagi ...

wakakakakakakaka otak brainwashed otak brainwashed
mau aja dibego2in sama Israel

 ketiwi  ketiwi

kami gak pernah kayak gitu kok
justru kawanan lo tuh kalo denger kabar separatis Papua ketangkep & dibantai malah kalian hore2

sekarang... mau kagak lo kalo Indonesia disebut sebagai bangsa maling wilayah Papua & tukang bantai

Papua sah menjadi bagian NKRI sejak Soekarno proklamasi.
Papua jelas terikat perjanjian tentang pemindahan kekuasaan dari tangan Belanda ke NKRI .... karena jelas ada wakil Papua yang ikut dalam sidang BPUPKI dan ikut mensahkan masuknya Papua ke wilayah NKRI ....
Maka ... bila Papua ingin merdeka ... perlu nanya dulu dan minta persetujuan (referendum) dari NKRI

Palestina tidak pernah menjadi bagian Israel State ... tidak pernah ada wakil Palestina yang ikut mensahkan Israel State dan tidak pernah ada wakil Palestina yang mensahkan Palestina adalah bagian Israel Sate
Maka .... Palestina punya hak individu untuk merdeka atas nama tanah mereka .... tanpa harus nanya ke Israel  

Israel majikan kalian itulah kucing garong dan biadab ... mereka ngerampok tanah orang dan menghalangi manusia untuk merdeka ... padahal jelas Palestina tidak punya ikatan (perjanjian) apapun sebagai bagian dari Israel

Israel tidak punya hak melarang palestina merdeka ...... artinya Palestina berhak merdeka
NKRI punya hak melarang papua merdeka ... artinya Papua tidak punya hak merdeka tanpa perjanjian dengan NKRI


ngerti kah bedanya ??

Lihat yang bold merah >>>> posisi anda beda dengan saya .... anda justru pendukung semua yang bold merah .... anda mendukung dua pihak yang justru TIDAK PUNYA HAK dan justru MELANGGAR PERJANJIAN INTERNASIONAL >>> karena dalam hukum Internasional jelas tertulis semua bangsa merdeka (tanpa terikat perjanjian dengan pihak manapun) punya hak untuk membentuk negara mereka sendiri

Israel = kucing garong pelanggar kemanusiaan ... OPM = anak nakal yang lagi berantem sama orang tua
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 05, 2014 2:05 pm


jelasin dulu..
'bangsa' palestina itu apa pernah ada?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik