FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by Rindu on Tue May 13, 2014 4:10 pm

First topic message reminder :

propaganda adlh hal wajar bagi separatis.

ane liat juga OPM ngepropagandain dukungan kepada umat Muslim: http://www.umaginews.com/2013/05/islam-dan-muslim-mendukung-papua-merdeka.html


Disini saya ingin titip catatan saya bahwa: Perwakilan Negara Papua Barat Pertama yang dibuka para pejuang Papua di Senegal Afrika adalah Negara Islam yang itu di Fasilitasi oleh Pemimpin Muslim Senegal Afrika. Saat ini Wali Kota Inggris bernama Muhammad Abbas adalah Keturunan Pakistan Muslim yang memfasilitasi Tuan Benny Wenda buka Kantor Perwakilan Negara Papua Barat Merdeka berdaulat penuh dari Jajahan NKRI yang mayoritas penduduk Muslim di Kota Pelajar Oxford sebagai Jantung Kota dari Peradaban Barat dewasa ini.

Islam bukan TNI-POLISI RI. TNI/POLRI yang kecam terhadap kita rakyat Papua banyak beragama Kristen Dan Kapldanya selalu beragama Kristen. Teroris Islam ditembak mati TNI-POLRI. TNI-POLRI tidak mewakili kami umat Islam tapi mewakili NKRI harga mati. Kesimpulan saya sepertinya sebahagian anda para pendukung Papua M kesulitan membedakan Islam sebagai agama Dan TNI/POLRI yang jahat terhadap rakyat kita di Papua sebagai manusia yg belum tentu kelakuannya mereferesentasikan Islam.

Karena pelaku penjahat kemanusiaan dari TNI/POLRI tidak semua beragama Islam tapi ada org Papua sendiri dan ada juga beragama non Muslim yang itu, merekalah yang membunuh anak-anak KNPB. Sama saja atas nama Kristen anda bisa berfikir seperti ini tapi pikiranmu belum tentu disetujui Tuhan Yesus yang masih bersaudara sepupu dg Muhammad pembawa agama Islam. Bisakah anda bedakan ini?

kita tentu jg masih ingat apa yg dilakuin oleh Palestina yg ngepropagandain dukungan yg sama kepada umat Kristen: http://www.al-bushra.org/holyland/sabella.htm

Simpel aja,
jika dgn propaganda macam tu umat Kristen dgn mudahnya ngeluarin dukungan kepada Palestina,
apakah itu berarti org Muslim juga kudu ikutan ngedukung OPM juga ? THINK !

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down


Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Sun Oct 05, 2014 2:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
jelasin dulu..
'bangsa' palestina itu apa pernah ada?

sabar ... di thread wake up aja nanti disambung lagi
kalau udah mood

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 05, 2014 2:56 pm


muhammad pernah ngomong/tidak?
bahwa ada bangsa palestina

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Sun Oct 05, 2014 9:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
muhammad pernah ngomong/tidak?
bahwa ada bangsa palestina

Ga tau ... ntar saya tanya dulu ke muslim lain
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 16, 2014 4:27 pm


kalau muhammad gak ngemeng..
berarti minimal sampai abad 7 belum ada yang namanya 'bangsa' palestina
pusing

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Fri Oct 17, 2014 4:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kalau muhammad gak ngemeng..
berarti minimal sampai abad 7 belum ada yang namanya 'bangsa' palestina
pusing

bangsa palestina baru ada thn 1900an ... sama seperti bangsa Indonesia baru ada thn 45
ga ada urusannya dengan suku karena palestina adalah nama wilayah

oleh karena itu ... akan lebih tulalit lagi kalau ada yang nyambung2in palestina sekarang ini dengan filistin yang ketapelan sama Daud
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by Ibnu Sabil on Sat Oct 18, 2014 9:29 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kalau muhammad gak ngemeng..
berarti minimal sampai abad 7 belum ada yang namanya 'bangsa' palestina
pusing

bangsa palestina baru ada thn 1900an ... sama seperti bangsa Indonesia baru ada thn 45
ga ada urusannya dengan suku karena palestina adalah nama wilayah

oleh karena itu ... akan lebih tulalit lagi kalau ada yang nyambung2in palestina sekarang ini dengan filistin yang ketapelan sama Daud
ketawa guling ketawa guling 2 good
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 20, 2014 12:09 pm


nah lo...
padahal bangsa yaudi sudah ada dan tinggal disitu sudah ribuan tahun

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Tue Oct 21, 2014 9:07 am

@SEGOROWEDI wrote:
nah lo...
padahal bangsa yaudi sudah ada dan tinggal disitu sudah ribuan tahun

ya memang ... termasuk semua orang yang tinggal di wilayah palestina (baik beragama islam, kristen, atau judaisme) selama ribuan tahun
dan wilayah palestina itu jelas2 adalah wilayah yang diberikan pada 12 bani israil

jadi gimana bisa manusia2 mudblood kere dari Eropa yang udah kecampur dengan bangsa kulit putih ngaku2 itu tanah mereka ??
padahal letak geografis wilayah itu sendiri ... dilihat dari jaman kuda sampai sekarang jelas masuk dalam wilayah timur tengah ... artinya ditinggali orang2 timur tengah ... bukan darah campuran Eropa ...

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 21, 2014 10:29 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
nah lo...
padahal bangsa yaudi sudah ada dan tinggal disitu sudah ribuan tahun

ya memang ... termasuk semua orang yang tinggal di wilayah palestina (baik beragama islam, kristen, atau judaisme) selama ribuan tahun
dan wilayah palestina itu jelas2 adalah wilayah yang diberikan pada 12 bani israil

jadi gimana bisa manusia2 mudblood kere dari Eropa yang udah kecampur dengan bangsa kulit putih ngaku2 itu tanah mereka ??
padahal letak geografis wilayah itu sendiri ... dilihat dari jaman kuda sampai sekarang jelas masuk dalam wilayah timur tengah ... artinya ditinggali orang2 timur tengah ... bukan darah campuran Eropa ...

ehmm

sebagian berdiaspora lalu kembali ke tanah air (leluhur)
masalahnya dimana? mosok malah membela 'bangsa dadakan'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Tue Oct 21, 2014 10:37 am

@SEGOROWEDI wrote:
sebagian berdiaspora lalu kembali ke tanah air (leluhur)
masalahnya dimana? mosok malah membela 'bangsa dadakan'

lah Israel State juga bangsa dadakan ala nasionalisme theodore kok
negara dadakan buatan bangsa mudblood kok pake ngerampok ngaku2 punya tanah air sendiri

leluhur apa coba ?? berdiaspora dari abad sebelum masehi trus tiba2 1800 sesudah masehi ada sekelompok rampok ngaku2 bangsa berdiaspora ... palingan cuma setetes ... namanya juga udah kecampur2 ntah dari bangsa mana ...

faktanya penududuk mayoritas Israel State adalah bangsa mudblood ... bukan yang asli tinggal di tanah air itu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 21, 2014 10:45 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
sebagian berdiaspora lalu kembali ke tanah air (leluhur)
masalahnya dimana? mosok malah membela 'bangsa dadakan'

lah Israel State juga bangsa dadakan ala nasionalisme theodore kok
negara dadakan buatan bangsa mudblood kok pake ngerampok ngaku2 punya tanah air sendiri

leluhur apa coba ?? berdiaspora dari abad sebelum masehi trus tiba2 1800 sesudah masehi ada sekelompok rampok ngaku2 bangsa berdiaspora ... palingan cuma setetes ... namanya juga udah kecampur2 ntah dari bangsa mana ...
 
faktanya penududuk mayoritas Israel State adalah bangsa mudblood ... bukan yang asli tinggal di tanah air itu

bangsa yahudi/israel sudah ribuan tahun di situ..
yang berdiaspora cuman sebagian dan tetep sebagai orang bangsa yahudi/israel
lalu kembali ke tanah air/leluhur bergabung lagi dengan yang tidak berdiaspora
masalahnya dimana? mudblood apanya???

mudblood ito orang-orang yang ngaku palestiner
kumpulan orang-orang dadakan dan gak jelas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Tue Oct 21, 2014 11:50 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
sebagian berdiaspora lalu kembali ke tanah air (leluhur)
masalahnya dimana? mosok malah membela 'bangsa dadakan'

lah Israel State juga bangsa dadakan ala nasionalisme theodore kok
negara dadakan buatan bangsa mudblood kok pake ngerampok ngaku2 punya tanah air sendiri

leluhur apa coba ?? berdiaspora dari abad sebelum masehi trus tiba2 1800 sesudah masehi ada sekelompok rampok ngaku2 bangsa berdiaspora ... palingan cuma setetes ... namanya juga udah kecampur2 ntah dari bangsa mana ...
 
faktanya penududuk mayoritas Israel State adalah bangsa mudblood ... bukan yang asli tinggal di tanah air itu

bangsa yahudi/israel sudah ribuan tahun di situ..
yang berdiaspora cuman sebagian dan tetep sebagai orang bangsa yahudi/israel
lalu kembali ke tanah air/leluhur bergabung lagi dengan yang tidak berdiaspora
masalahnya dimana? mudblood apanya???

mudblood ito orang-orang yang ngaku palestiner
kumpulan orang-orang dadakan dan gak jelas

mudblood itu hubungannya dengan darah toh ...
Ok jadi point nya adalah ... siapa yang paling dekat kekerabatannya dengan "para yahudi yang tidak berdiaspora" ??
ya kan ...

- gimana kalau saya bisa buktikan bahwa yang disebut "bangsa palestina" justru punya kekerabatan yang dekat dengan yang bold merah
- gimana kalau saya bisa buktikan bahwa mayoritas suku di Israel State sekarang justru lebih jauh kekerabatannya dengan yang bold merah ... dan lebih dekat dengan orang eropa
- gimana kalau saya bisa buktikan bahwa sekarang ini sudah tidak ada lagi eksklusifitas terkait ras/suku yahudi jaman Yosua karena ras dan suku ini sudah bercampur2 dengan suku lainnya sejak ribuan tahun
- gimana kalau saya bisa buktikan bahwa yang disebut yahudi kaitannya pada agama bukan suku/ras
- gimana kalau saya bisa buktikan bahwa tidak ada yang disebut ras palestina

mas wedi masih mau mengakui netanyahu cs sebagai bangsa pilihan ga ??

Karena kristen berkembang di eropa ... dan karena orang eropa rasis ... maka semua yang dari timur tengah diaku2 sebagai bangsa eropa ... yesus dan semua nabi2 taurat dibikin gambarnya seperti orang eropa ... bangsa pilihan yang aslinya orang timur tengah diputer2 jadi mereka yang dari eropa

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 21, 2014 11:55 am


kenapa atas yang tidak berdiaspor kamu MEREM?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Tue Oct 21, 2014 12:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kenapa atas yang tidak berdiaspor kamu MEREM?

maksudnya ?? ...
justru saya mau tunjukkan bahwa yang kere dari eropa ini ga punya hubungan apa2 dengan yang tidak diaspora
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 21, 2014 12:17 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kenapa atas yang tidak berdiaspor kamu MEREM?

maksudnya ?? ...
justru saya mau tunjukkan bahwa yang kere dari eropa ini ga punya hubungan apa2 dengan yang tidak diaspora

mereka keturunan yang berdiaspor

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Tue Oct 21, 2014 12:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kenapa atas yang tidak berdiaspor kamu MEREM?

maksudnya ?? ...
justru saya mau tunjukkan bahwa yang kere dari eropa ini ga punya hubungan apa2 dengan yang tidak diaspora

mereka keturunan yang berdiaspor

cuma setitik keturunan berdiaspora ... lalu berkembang ratusan tahun di eropa ... bercampur2 dengan budaya eropa dan orang eropa ... memakai tradisi eropa dan sudah lupa tradisi yahudi ... tapi akhirnya oleh hitler dipisah2kan antara bangsa eropa dan bangsa yahudi cuma karena rambut mereka yang ga bisa2 berubah pirang atau mata mereka yang ga bisa2 berubah biru ...

Kemudian turunan diaspora setitik ini datang ke tanah palestina ... dan mengusir penduduk disana yang punya kerabat dekat dengan yang tidak diaspora ... dan cuma nanya "agama kamu apa ??" >> kalau bukan agama yahudi artinya bukan kerabat yang tidak diaspora ...

nalarnya dimana ???
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 21, 2014 12:28 pm

@dee-nee wrote:cuma setitik keturunan berdiaspora ... lalu berkembang ratusan tahun di eropa ... bercampur2 dengan budaya eropa dan orang eropa ... memakai tradisi eropa dan sudah lupa tradisi yahudi ... tapi akhirnya oleh hitler dipisah2kan antara bangsa eropa dan bangsa yahudi cuma karena rambut mereka yang ga bisa2 berubah pirang atau mata mereka yang ga bisa2 berubah biru ...

Kemudian turunan diaspora setitik ini datang ke tanah palestina ... dan mengusir penduduk disana yang punya kerabat dekat dengan yang tidak diaspora ... dan cuma nanya "agama kamu apa ??" >> kalau bukan agama yahudi artinya bukan kerabat yang tidak diaspora ...

nalarnya dimana ???

mengusir apanya???
lha wong si dadakan yang ngajak berantem kok
baik yang tidak diaspore maupun yang diaspor diajak gelut
sekarang dalam posisi keok, maka kalau israel mau sesuai hukum perang muhammad
si dadakan sudah disuruh minggat, tapi israel jauh lebih manusiawi/beradab dari pada muhammad

non diaspore aja menerima yang setitik diaspore kok
kok si dadakan yang sewot
nalar mana nalar?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Tue Oct 21, 2014 1:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mengusir apanya???
lha wong si dadakan yang ngajak berantem kok
baik yang tidak diaspore maupun yang diaspor diajak gelut

bawa sini link nya ... biar confirm ... plus liat semua link yang saya kasih di thread wakeup ...
wong jelas2 zionist kere ini yang bikin kampenye bawa pacul and sejata gitu kok
ujug2 ngaku itu tanah mereka n nyuruh orang2 disitu pergi ...

@SEGOROWEDI wrote:sekarang dalam posisi keok, maka kalau israel mau sesuai hukum perang muhammad
si dadakan sudah disuruh minggat, tapi israel jauh lebih manusiawi/beradab dari pada muhammad

disuruh minggat disini ... posisinya sama dengan Quraish yang membuat muslim harus terusir dari Mekkah ...
maka sesuai dengan hukum perang Muhammad ... para penjajah dan bangsa pembantai memang harus dilawan ... wong biadab kok dibiarin

Mending Quraish penduduk asli ... masih logis kalo ngusir2 orang >>> yang penduduk asli aja tetap harus dilawan kok bila mereka biadab ...  
lah ini bangsa kere luntang lantung ga punya rumah kok dibiarin aja menjajah dan membantai

@SEGOROWEDI wrote:non diaspore aja menerima yang setitik diaspore kok
kok si dadakan yang sewot
nalar mana nalar?

faktanya ... yang mudblood ini jauh kerabatnya dengan yang tidak diaspora
faktanya ... yang sudah ratusan tahun tinggal disitu memang satu suku dan ras dengan yang tidak diaspora (cuma agamanya aja yang beda)

justru mudblood kere ini yang bangsa dadakan korban nasionalisme cocokmologi (agama kok disama2in dengan ras cuma supaya dapet legitimasi tanah)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 21, 2014 1:07 pm

@dee-nee wrote:faktanya ... yang mudblood ini jauh kerabatnya dengan yang tidak diaspora
faktanya ... yang sudah ratusan tahun tinggal disitu memang satu suku dan ras dengan yang tidak diaspora (cuma agamanya aja yang beda)

justru mudblood kere ini yang bangsa dadakan korban nasionalisme cocokmologi (agama kok disama2in dengan ras cuma supaya dapet legitimasi tanah)

apapun faktanya diterima oleh non diaspore..
kok kamu yang sewot demi cari legitimasi bangsa gak jelas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by dee-nee on Wed Oct 22, 2014 7:08 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:faktanya ... yang mudblood ini jauh kerabatnya dengan yang tidak diaspora
faktanya ... yang sudah ratusan tahun tinggal disitu memang satu suku dan ras dengan yang tidak diaspora (cuma agamanya aja yang beda)

justru mudblood kere ini yang bangsa dadakan korban nasionalisme cocokmologi (agama kok disama2in dengan ras cuma supaya dapet legitimasi tanah)

apapun faktanya diterima oleh non diaspore..
kok kamu yang sewot demi cari legitimasi bangsa gak jelas

masa diterima ?? mana buktinya diterima ?? mereka kan cuma minoritas di Israel sana ... tinggal selotip mulutnya beres

faktanya ... banyak juga rabbi2 yang menolak Israel State ...
jadi mana legitimasi Israel State diterima oleh non diaspora ??
Justru karena mayoritas di sana adalah mudblood kere itulah maka seolah2 Israel State punya legalitas dari non-diaspora

Logikanya ... kalo non-diaspora setuju bikin Israel State ... kenapa musti nunggu 1917 setelah deklarasi zionist dulu ??
Kan mereka udah ratusan bahkan ribuan tahun tinggal disana ....
mana buktinya ?? ga ada tuh sedikit2 acan keinginan mereka bikin negara sendiri
kenapa ga ingin ??? >>> KARENA TAURAT BILANG JANGAN BIKIN NEGARA SEBELUM MESSIAH DATANG

teologi murni si non-diaspora jadi kacau balau karena ulah si mudblood yang ga ngerti kitab sucinya sendiri

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by satria bergitar on Thu Oct 23, 2014 10:06 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:faktanya ... yang mudblood ini jauh kerabatnya dengan yang tidak diaspora
faktanya ... yang sudah ratusan tahun tinggal disitu memang satu suku dan ras dengan yang tidak diaspora (cuma agamanya aja yang beda)

justru mudblood kere ini yang bangsa dadakan korban nasionalisme cocokmologi (agama kok disama2in dengan ras cuma supaya dapet legitimasi tanah)

apapun faktanya diterima oleh non diaspore..
kok kamu yang sewot demi cari legitimasi bangsa gak jelas

masa diterima ?? mana buktinya diterima ?? mereka kan cuma minoritas di Israel sana ... tinggal selotip mulutnya beres

faktanya ... banyak juga rabbi2 yang menolak Israel State ...
jadi mana legitimasi Israel State diterima oleh non diaspora ??
Justru karena mayoritas di sana adalah mudblood kere itulah maka seolah2 Israel State punya legalitas dari non-diaspora

Logikanya ... kalo non-diaspora setuju bikin Israel State ... kenapa musti nunggu 1917 setelah deklarasi zionist dulu ??
Kan mereka udah ratusan bahkan ribuan tahun tinggal disana ....
mana buktinya ?? ga ada tuh sedikit2 acan keinginan mereka bikin negara sendiri
kenapa ga ingin ??? >>> KARENA TAURAT BILANG JANGAN BIKIN NEGARA SEBELUM MESSIAH DATANG

teologi murni si non-diaspora jadi kacau balau karena ulah si mudblood yang ga ngerti kitab sucinya sendiri

ehmm

sm om wedi jgn terlalu berat...yg ringan2 aja meodel smsan piss
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Palestina Propagandakan Dukungan pada Kristen, OPM Propagandakan Dukungan pada Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik