FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Terduga teroris di Klaten dikenal sebagai guru ngaji

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Terduga teroris di Klaten dikenal sebagai guru ngaji

Post by salapanbelas maret on Mon May 19, 2014 8:36 pm

http://merdeka.com/peristiwa/terduga-teroris-di-klaten-dikenal-sebagai-guru-ngaji.html


Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Slamet Sucipto, salah satu terduga teroris yang ditangkap oleh Densus 88 di Klaten, Jawa Tengah, Kamis (15/5) dikenal sebagai guru mengaji dan ketua RT. Tetangga di Dusun Mlandang RT 22 RW 06, Desa Tempursari, Kecamatan Ngawen mengenal Slamet sebagai pribadi yang ramah dan suka bersosialisasi.

Para tetangga Slamet mengaku terkejut, setelah Densus 88 Anti Teror membawanya. Mereka tak pernah menyangka jika tetangganya itu ikut dalam kelompok terorisme. Pasalnya, Slamet merupakan warga asli desa itu yang bekerja sebagai pedagang kambing.

Namun di rumah pedagang kambing tersebut, Densus 88 menemukan dua pucuk senjata api laras panjang, 22 pucuk pistol rakitan, 2 buah bom rakitan, 1 kardus bahan peledak, 2 buah celurit, 2 pisau belati, 3 keping CD, 1 laptop, 6 HP, 3 buku dan satu daftar jaringan.

Ketua RW 06 Desa Tempursari, Khusnan membenarkan jika Slamet adalah Ketua RT di kampungnya. Dirinya juga seolah tak percaya, jika tetangganya itu terlibat aksi terorisme. Karena yang ia kenal, Slamet sebagai pribadi yang baik.

"Saya tidak pernah melihat ada tanda-tanda mencurigakan dari Slamet selama bergaul dengan warga. Di rumahnya, Slamet bersama istrinya selalu berbaur dengan masyarakat dan sifatnya terbuka," ujar Khusnan kepada wartawan, Jumat (16/5).

Khusnan mengaku kenal dekat dengan Slamet. Bahkan dirinya sering bergaul dan bergurau dengan warga di sekitarnya. Selain itu, lanjut Khusnan, Slamet berdagang kambing selalu beroperasi di Pasar Hewan di Kabupaten Klaten dan sekitarnya.

Sebelum penangkapan Slamet, lanjut Khusnan, beberapa hari sebelumnya wilayahnya didatangi oleh warga yang menggunakan kendaraan berplat nomor Jakarta. Mereka menanyakan keberadaan Slamet dan kegiatannya.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terduga teroris di Klaten dikenal sebagai guru ngaji

Post by SEGOROWEDI on Mon May 19, 2014 9:00 pm



ingat ini..

15 ''Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
16 Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?
17 Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
18 Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.
19 Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.
20 Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.
21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!''

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik