FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus bukan Tuhan !

Halaman 2 dari 40 Previous  1, 2, 3 ... 21 ... 40  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus bukan Tuhan !

Post by SEGOROWEDI on Sun May 11, 2014 9:48 pm

First topic message reminder :

@metheny wrote:
Firman (perkataan Tuhan) bukanlah Tuhan.
Perkataan manusia bukanlah manusia.

firman Tuhan kok bukan Tuhan, trus (omngan) siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down


Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by SEGOROWEDI on Mon May 12, 2014 10:19 pm

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- ketika mengajar mengucap salam, ia memposisikan diri sebagai murid..
tanpa kehilangangan jabatabn senagai guru
- itu bukti chemistry 100%
- baca signature saya!
-tidak. Umar bakri tetep memposisikan diri sbg guru yg mengajar. Dia gak perlu ganti baju dg baju seperti muridnya.
- tidak. Itu bukti bhw diri Yesus bukanlah diri Bapa.
-signature anda dijelaskan scr gamblang oleh signature saya...yesus pohon.....bapa tukang kebun yg menanam pohon.

- ganti baju putih abu-abu juga gpp kok, tetep aja bukan berarti ia bukan lagi guru..
- baca signature saya!
- chemistry 100%

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by metheny on Mon May 12, 2014 11:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- ganti baju putih abu-abu juga gpp kok, tetep aja bukan berarti ia bukan lagi guru..
- baca signature saya!
- chemistry 100%
-nah apalagi masih pake seragam PNS..... Guru tidak sama dengan murid.
-baca juga signature saya supaya tidak sesat.
-tetap saja pohon bukanlah tukang kebun.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 12:09 am

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- ganti baju putih abu-abu juga gpp kok, tetep aja bukan berarti ia bukan lagi guru..
- baca signature saya!
- chemistry 100%
-nah apalagi masih pake seragam PNS..... Guru tidak sama dengan murid.
-baca juga signature saya supaya tidak sesat.
-tetap saja pohon bukanlah tukang kebun.

- ganti abu-abu putih pun tidak berarti bukan guru..
- ya dikompilasi aja, sehingga pemahamanmu utuh bahwa meski wujud/sosoknya beda tapi SAMA (TUHAN)
- kompilasi dengan signature saya (poin 2)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 12:15 am

@SEGOROWEDI wrote:
- ganti abu-abu putih pun tidak berarti bukan guru..
- ya dikompilasi aja, sehingga pemahamanmu utuh bahwa meski wujud/sosoknya beda tapi SAMA (TUHAN)
- kompilasi dengan signature saya (poin 2)
-lha iya..guru tetaplah guru, bukan murid. Gak ada itu 100% guru sekaligus 100% murid.

- ya gak lah....mosok ada tukang kebun jadi pohon. Apalagi 100% pohon 100% tukang kebun. Gak masuk akal....

-kalau mau dikompilasi begini:

Orang yang melihat tanaman anggur yg buahnya lebat, subur, terawat maka pasti menyimpulkan..tukang kebun yg merawatnya pasti hebat.

Orang yg melihat perbuatan dan perkataan yesus, pastilah menyimpulkan bhw Yesus ini benar-benar disuruh oleh Tuhan.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 12:20 am

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- ganti abu-abu putih pun tidak berarti bukan guru..
- ya dikompilasi aja, sehingga pemahamanmu utuh bahwa meski wujud/sosoknya beda tapi SAMA (TUHAN)
- kompilasi dengan signature saya (poin 2)
-lha iya..guru tetaplah guru, bukan murid. Gak ada itu 100% guru sekaligus 100% murid.

- ya gak lah....mosok ada tukang kebun jadi pohon. Apalagi 100% pohon 100% tukang kebun. Gak masuk akal....

-kalau mau dikompilasi begini:

Orang yang melihat tanaman anggur yg buahnya lebat, subur, terawat maka pasti menyimpulkan..tukang kebun yg merawatnya pasti hebat.

Orang yg melihat perbuatan dan perkataan yesus, pastilah menyimpulkan bhw Yesus ini benar-benar disuruh oleh Tuhan.

- ketika menyampaikan salam pada guru, ia 100% berperan sebagai murid; meski ia tetep 100% umar bakri..
- kedua informasi itu kan fakta yang tertulis.. tinggal dikompilasi supaya paham secara utuh
- kan hanya kiasan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 12:26 am

@SEGOROWEDI wrote:
- ketika menyampaikan salam pada guru, ia 100% berperan sebagai murid; meski ia tetep 100% umar bakri..
- kedua informasi itu kan fakta yang tertulis.. tinggal dikompilasi supaya paham secara utuh
- kan hanya kiasan..
-Ya gak. Umar bakri 100% berperan sebagai guru yg memberi contoh, bukan berperan sebagai murid.
- nah..paham yg utuh akan menghasilkan simpulan Yesus bukan Tuhan.
-kiasan untuk menunjukkan bhw dirinya (Yesus) BUKAN Bapa
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 12:29 am

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- ketika menyampaikan salam pada guru, ia 100% berperan sebagai murid; meski ia tetep 100% umar bakri..
- kedua informasi itu kan fakta yang tertulis.. tinggal dikompilasi supaya paham secara utuh
- kan hanya kiasan..
-Ya gak. Umar bakri 100% berperan sebagai guru yg memberi contoh, bukan berperan sebagai murid.
- nah..paham yg utuh akan menghasilkan simpulan Yesus bukan Tuhan.
-kiasan untuk menunjukkan bhw dirinya (Yesus) BUKAN Bapa

- memerankan sebagai murid 100%, meski tetep umar bakri 100%
- kesimoulan Yesus bukan Tuhan nabrak signature saya
- idem

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 12:43 am

@SEGOROWEDI wrote:
- memerankan sebagai murid 100%, meski tetep umar bakri 100%
- kesimoulan Yesus bukan Tuhan nabrak signature saya
- idem
- Gak. Tetap saja umar bakri berperan sebagai guru 100%. Gak ada perubahan peran.
- Gak nabrak. Pas banget....simpulannya Yesus itu bukan Tuhan.
- Sudah klop kok...pohon beda dg tukang kebun. yesus beda dg Bapa
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by ian rush on Tue May 13, 2014 1:00 am

@isaku wrote:
ok wrote:sebab ajaran TUHAN melahirkan fakta Iman dan pemahaman, fakta Iman dan pemahaman berdasarkan fakta Iman ... dan fakta Iman berdasarkan fakta Iman ....
nanya pak

kenapa fakta iman nya diulang sebanyak 5x ???
kenapa g 3aja sesuai jumlah tuhan?
 piss 
luar biasa muslim satu ini, ampe bulukan otaknya masih percaya aja statement tuhan berjumlah .
tuhan berjumlah? apa kata onta arab.
tuhan berjumlah adalah karangan muhammad dalam quran dan muslim ini percaya begitu saja ucapannya.
pikir aja sendiri, masuk akal ngak tuhan berjumlah. ada ada aja nih muslim.
aduh, kapan nih kritis ama muhammad?

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by frontline defender on Tue May 13, 2014 5:47 am

@Paradise OK wrote:yang lengkap dan benar pak .... jangan dipotong2/diedit menurut kemauan/kepentingan. lihat konteksnya , contoh berikut di bawah ini :

Matius
26:12 Sebab dengan mencurahkan minyak itu ke tubuh-Ku, ia membuat suatu persiapan untuk penguburan-Ku.

26:13 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia."


===============

26:13 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia."

benar perbuatan baikmu akan diingat TUHAN, tapi sayang anda tidak akan pernah melakukan hal yang sama kepada TUHAN saat inkarnasi btw jangan kecewa anda masih punya kesempatan ......
sesuai konteksnya, yang akan diingat itu, perbuatan baik (bukan pengurapan) perempuan tsb :

Matius 26:10. Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka lalu berkata: "Mengapa kamu menyusahkan perempuan ini? Sebab ia telah melakukan suatu perbuatan yang baik pada-Ku.

@Paradise OK wrote:implementasi imannya orang kristen seperti ini pak .... (penjelasan lainnya dipostingan # 993)

Setiap mulut mengaku, bahwa Yesus Sang Mesias, kita sedang melakukan 'pengurapan' kepada Yesus, seperti perempuan itu.

Setiap tindakan  mengabarkan bahwa Yesus Sang Mesias, kita sedang melakukan 'pengurapan' kepada Yesus, seperti perempuan itu.
menurut konteks ayatnya, kemungkinan implementasi tsb sudah tertutup :

Matius :
26:11. Karena orang-orang miskin selalu ada padamu, tetapi Aku tidak akan selalu bersama-sama kamu.
26:12. Sebab dengan mencurahkan minyak itu ke tubuh-Ku, ia membuat suatu persiapan untuk penguburan-Ku.


 piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 8:06 am

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- memerankan sebagai murid 100%, meski tetep umar bakri 100%
- kesimoulan Yesus bukan Tuhan nabrak signature saya
- idem
- Gak. Tetap saja umar bakri berperan sebagai guru 100%. Gak ada perubahan peran.
- Gak nabrak. Pas banget....simpulannya Yesus itu bukan Tuhan.
- Sudah klop kok...pohon beda dg tukang kebun. yesus beda dg Bapa

- tahu role play kan? ketika berbaju abu-abu putih umar bakeri berperan sebagai murid total 100%; tanpa mempengaruhi kedudukannya sebagai guru..
- sekarang ini kamu melihat Dia
- lihat poin 2

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 10:04 am

@SEGOROWEDI wrote:
- tahu role play kan? ketika berbaju abu-abu putih umar bakeri berperan sebagai murid total 100%; tanpa mempengaruhi kedudukannya sebagai guru..
- sekarang ini kamu melihat Dia
- lihat poin 2
- jangan menyalahartikan role.
Umar bakri role-nya tetap sebagai guru di SD tempat dia mengajar, walaupun dia mengajari cara menghormati guru.

Kalau di sore hari Umar Bakri sekolah S2 di PT, maka role-nya bukan guru tapi mahasiswa.

- sekarang ini kamu melihat Dia...persis spt seseorang melihat tukang kebun melalui pohon anggur yg ditanam si tukang kebun.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 10:11 am

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- tahu role play kan? ketika berbaju abu-abu putih umar bakeri berperan sebagai murid total 100%; tanpa mempengaruhi kedudukannya sebagai guru..
- sekarang ini kamu melihat Dia
- lihat poin 2
- jangan menyalahartikan role.
Umar bakri role-nya tetap sebagai guru di SD tempat dia mengajar, walaupun dia mengajari cara menghormati guru.

Kalau di sore hari Umar Bakri sekolah S2 di PT, maka role-nya bukan guru tapi mahasiswa.

- sekarang ini kamu melihat Dia...persis spt seseorang melihat tukang kebun melalui pohon anggur yg ditanam si tukang kebun.

- rolenya sebagai murid yang menghormati guru, tanpa mengurangi keguruannya..
- yang dilihatnya Yesus dan Yesus bilang: kamu melihat Bapa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 10:25 am

@SEGOROWEDI wrote:
- rolenya sebagai murid yang menghormati guru, tanpa mengurangi keguruannya..
- yang dilihatnya Yesus dan Yesus bilang: kamu melihat Bapa

- tidak dong. Rolenya sebagai guru yang mengajari murid cara menghormati guru.

- Dengan melihat Yesus yg serba hebat, orang pasti melihat kuasa Tuhan yg mencipta, mengutus dan memerintah Yesus.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 10:42 am


- guru ber-role sebagai murid, keguruannya kan tetep..
- ada/tidak selain Yesus yang berani bilang gitu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 12:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- guru ber-role sebagai murid, keguruannya kan tetep..
- ada/tidak selain Yesus yang berani bilang gitu?
-tetep ber-role sbg guru. wong dlm rangka mengajar kok..
-gak ada orang lain yg bilang begitu tdk lantas yg berani bilang adalah Tuhan.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 12:42 pm


- menyalami guru kok role guru..
- kan seabreg utusan/nabi/rosul, kok gak ada satupun yang berani?
katanya Yesus juga hanya utusan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 12:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- menyalami guru kok role guru..
- kan seabreg utusan/nabi/rosul, kok gak ada satupun yang berani?
katanya Yesus juga hanya utusan..
- Umar bakri dlm konteks mengajar.....bukan diajari.
- Yesus juga gak berani kok. Dia ngomong spt itu kan atas perintah Bapa, bukan atas perintah dirinya sendiri.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 12:57 pm


- salah, konteks berperan sebagai murid..
- itu omongan Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by metheny on Tue May 13, 2014 1:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- salah, konteks berperan sebagai murid..
- itu omongan Yesus
-guru itu mengajar...jd konteksnya adalah mengajar.
- Yesus juga ngomong bhw apa yg diomongkannya adalah perintah Bapa bukan keinginan sendiri.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by omzell on Tue May 13, 2014 1:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:
seperti itulah jadinya kalo tuhan menjelma jadi manusia. bikin orang nggak waras tambah nggak waras.
ada triliunan bukti, yg menyatakan yesus bukan tuhan.
dan tak satupun bukti, yg menyatakan yesus tuhan, kecuali kepepet.

bukti Yesus bukan Tuhan mana?
baca signature saya!
bukti yesus bukan tuhan ada pada dirimu.
kau punya tangan, mata, telinga, kemaluan. sama dg punya yesus.
sedangkan tuhan tidak serupa dg makhluk, tidak menyerupai makhluk alias menjelma, tidak diserupai makhluk alias nyontek. kalau serupa, menyerupai, diserupai itu namanya bukan tuhan, tapi hantu. alias iblis.

signaturemu bukan bukti. itu adalah ayat yg mengajarkan kepada manusia yg ingin mencari rupa tuhan. maksud ayat itu adalah kamu ndak perlu repot2 mencari rupa tuhan, sebab kamu tidak akan pernah mampu melihat rupa tuhan. cukup kamu perhatikan saja ciptaan-Nya alias alam jagad raya ini, dari situ kamu akan melihat akan adanya tuhan.kamu akan melihat ke maha besar an tuhan. dengan demikian kamu akan memuji tuhan, itu sudah sama artinya engkau melihat rupa Tuhan. sebab kamu tidak akan pernah mampu melihat rupa Tuhan.
itulah makna yg sebenarnya dari ayat yg kamu jadikan signaturemu dan kamu anggap sebagai bukti yesus tuhan.

sadarlah segor. gunakan akal pikiran warasmu. jangan dua kan tuhan. kau pasti akan masuk neraka karena menduakan apalagi men tigakan tuhan. tobatlah. ucapkanlah: tiada tuhan selain Allah, dan Muhammad utusan Allah.
yesus bukan tuhan
tuhan itu Allah
Yesus menyembah Allah
muslim menyembah Allah yg sama dg yg disembah yesus
lha kok segoro nyembah yesus. bagaimana ceritanya itu sex... eh seg?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 1:50 pm

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- salah, konteks berperan sebagai murid..
- itu omongan Yesus
-guru itu mengajar...jd konteksnya adalah mengajar.
- Yesus juga ngomong bhw apa yg diomongkannya adalah perintah Bapa bukan keinginan sendiri.

- mengajar itu sudah tugasnya..
gak perlu dikontekskan, tapi ketika mengajarkan meberi salam sebagai murid, itulah konteks dalam pengajaran..
- semua utusan/nabi/rosul juga bilang perintah Tuhan, tapi ada/tidak yang berani omong kek Yesus itu??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by omzell on Tue May 13, 2014 1:58 pm

suatu ketika, segoro pergi kepedalaman paling dalam timor leste. disana diketahui orang2 nya menyembah tikus. segoro kesana bermaksud untuk menyadarkan orang2 itu.
segoro bersabda kepada mereka:"wahai penduduk negeri, mengapa engkau menyembah tikus? tikus itu hewan. sembahlah tuhan yg menciptakan kita. demikian sabda segoro kpd mereka.
tapi mereka menjawab:" wahai segor, ketahuilah, bahwa tikus itu adalah tuhan yg menjelma. banyak mukjizatnya, bisa menghidupkan barang hidup, bisa menyembuhkan, bahkan bisa bbm an. tikus itu 100% tikus tapi 100% tuhan. dia menjelma jadi tikus untuk menebus dosa kita dg cara dia dibunuh pakai perangkap tikus. dan ada ayatnya di alkitab kami yg memiliki arti bahwa dia tuhan. dan lain2 nya pak segor. demikian jawab penduduk negeri itu panjang kali lebar.
tapi tak mungkin tuhan menjelma jadi tikus", kata segoro mantap.
mereka malah menjawab segoro:" suka suka tuhan dong pak segor, apakah anda mau mendikte tuhan?"
susah payah segor mejelaskan, tp penduduk itu tetap dg keyakinannya yg sdh berjalan 5000 tahun.
akhirnya segor pulang ke indonesia dg naik pesawat MH370. sampai di rumah segor ngomel sendiri: dasar penduduk gila, masak tuhan menjelma jadi tikus???. penduduk gila!!! gerutu sego.
kebetulan saya mendengar omelan segor, lalu saya koment: lha apa bedanya dg kamu seg? tuhan kamu bilang menjelma jadi manusia.
segor pun ngloyor.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 2:00 pm

@omzell wrote:bukti yesus bukan tuhan ada pada dirimu.
kau punya tangan, mata, telinga, kemaluan. sama dg punya yesus.
sedangkan tuhan tidak serupa dg makhluk, tidak menyerupai makhluk alias menjelma, tidak diserupai makhluk alias nyontek. kalau serupa, menyerupai, diserupai itu namanya bukan tuhan, tapi hantu. alias iblis.

signaturemu bukan bukti. itu adalah ayat yg mengajarkan kepada manusia yg ingin mencari rupa tuhan. maksud ayat itu adalah kamu ndak perlu repot2 mencari rupa tuhan, sebab kamu tidak akan pernah mampu melihat rupa tuhan. cukup kamu perhatikan saja ciptaan-Nya alias alam jagad raya ini, dari situ kamu akan melihat akan adanya tuhan.kamu akan melihat ke maha besar an tuhan. dengan demikian kamu akan memuji tuhan, itu sudah sama artinya engkau melihat rupa Tuhan. sebab kamu tidak akan pernah mampu melihat rupa Tuhan.
itulah makna yg sebenarnya dari ayat yg kamu jadikan signaturemu dan kamu anggap sebagai bukti yesus tuhan.

sadarlah segor. gunakan akal pikiran warasmu. jangan dua kan tuhan. kau pasti akan masuk neraka karena menduakan apalagi men tigakan tuhan. tobatlah. ucapkanlah: tiada tuhan selain Allah, dan Muhammad utusan Allah.
yesus bukan tuhan
tuhan itu Allah
Yesus menyembah Allah
muslim menyembah Allah yg sama dg yg disembah yesus
lha kok segoro nyembah yesus. bagaimana ceritanya itu sex... eh seg?

emang kenapa kalau Tuhan menjadi manusia lalu punya tangan, mata dan sebagainya??
Tuhan tak serupa mahluk itu kan konsepmu..
padahal katanya punya betis..
wkwk..

itu kan tafsirmu..
faktanya tak ada satupun nabi/utusan/rosul yang katanya berjumlah ribuan itu
yang berani menyatakan sepeti pernyataan Yesus
Allah adalah Roh kan emang gak ada/gak bisa dilihat?? tetapi dalam rupa manusia Yesus..
Roh Allah yang tidak dapat dilihat itu menjadi nyata/dapat dilihat..
masalahnya apa??

Bapa = Putera = Roh Kudus itu Tuhan Allah yang ESA
yang menduakan Tuhan kan malah kamu: memuliakan muhammad dan alloh swt

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 2:03 pm

@omzell wrote:suatu ketika, segoro pergi kepedalaman paling dalam timor leste. disana diketahui orang2 nya menyembah tikus. segoro kesana bermaksud untuk menyadarkan orang2 itu.
segoro bersabda kepada mereka:"wahai penduduk negeri, mengapa engkau menyembah tikus? tikus itu hewan. sembahlah tuhan yg menciptakan kita. demikian sabda segoro kpd mereka.
tapi mereka menjawab:" wahai segor, ketahuilah, bahwa tikus itu adalah tuhan yg menjelma. banyak mukjizatnya, bisa menghidupkan barang hidup, bisa menyembuhkan, bahkan bisa bbm an. tikus itu 100% tikus tapi 100% tuhan. dia menjelma jadi tikus untuk menebus dosa kita dg cara dia dibunuh pakai perangkap tikus. dan ada ayatnya di alkitab kami yg memiliki arti bahwa dia tuhan. dan lain2 nya pak segor. demikian jawab penduduk negeri itu panjang kali lebar.
tapi tak mungkin tuhan menjelma jadi tikus", kata segoro mantap.
mereka malah menjawab segoro:" suka suka tuhan dong pak segor, apakah anda mau mendikte tuhan?"
susah payah segor mejelaskan, tp penduduk itu tetap dg keyakinannya yg sdh berjalan 5000 tahun.
akhirnya segor pulang ke indonesia dg naik pesawat MH370. sampai di rumah segor ngomel sendiri: dasar penduduk gila, masak tuhan menjelma jadi tikus???. penduduk gila!!! gerutu sego.
kebetulan saya mendengar omelan segor, lalu saya koment: lha apa bedanya dg kamu seg? tuhan kamu bilang menjelma jadi manusia.
segor pun ngloyor.

selevel si ABU kamu..
untuk mengajar manusia secara langsung logisnya Tuhan menjadi tikus
kalau si ABU logisnya Tuhan menjadi batu bahkan apem
wkwk..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bukan Tuhan !

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 40 Previous  1, 2, 3 ... 21 ... 40  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik