FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by salapanbelas maret on Wed Jun 18, 2014 8:43 pm

First topic message reminder :

muhammad mengklaim klo semua nabi telah meriwayatkan ttg Dajjal dan nabi YG LEBIH MENGETAHUI ttg Dajjal adalah muhammad sendiri.
tapi eh ternyata, kemampuan nabi tak lain hanya sekedar  tebak tebak buah manggis.

sahih bukhari 6128
Maka Rasulullah  berkata kepada ‘Umar bin Al-Khaththab z: “JIKA ia (Ibnu Shayyad) adalah dia (Dajjal), engkau tidak akan mampu mengalahkannya. Dan jika bukan, sia-sialah kamu membunuhnya.”


bahkan dalam sahih bukhari 2444 nabi berkata:
seandainya ibunya membiarkannya, tentu akan jelas ibnu shayyad Dajjal atau bukan.


kata nabi:
seandainya.... jika....
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Sat Jun 28, 2014 2:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
si kedung kalap..
mulai mengarah ke personal attack tanpa melihat substansi/materi diskusi

Orang kalap itu menanyakan hal sama yang sudah jelas berulang-ulang untuk menggoda manusia agar tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya. Sifat itu milik SETAN yang juga dimiliki SEGO.

kamu mengulang tuduhan interpolasi berapa kali DUNG?
kamu azzhukraff-azzhukruff berapa kali DUNG?

Aku tidak pernah menuduh INTERPOLASI, melainkan menyampaikan kepadamu bahwa orang-orang Yahudi menyatakan dalam Juwish Enciclopedia bahwa Bible (PS&PB) sudah terinterpolasi karena pernah musnah pada zaman Nebukadnezar.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 28, 2014 5:00 pm


orang yahudi gak pernah bilang terinterpolasi, kedung
itu cuapanmu sendiri berlang-ulang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Sat Jun 28, 2014 6:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
orang yahudi gak pernah bilang terinterpolasi, kedung
itu cuapanmu sendiri berlang-ulang

Jadi, apa kata orang-orang Yahudi tentang Bible?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by salapanbelas maret on Sat Jun 28, 2014 7:26 pm

@ngayarana wrote:
@salapanbelas maret wrote:muhammad mengklaim klo semua nabi telah meriwayatkan ttg Dajjal dan nabi YG LEBIH MENGETAHUI ttg Dajjal adalah muhammad sendiri.
tapi eh ternyata, kemampuan nabi tak lain hanya sekedar  tebak tebak buah manggis.
Anda harus mengetahui apa definisi Dajjal itu mas, jadi anda juga gak perlu main tebak tebakan...

sahih bukhari 6128
Maka Rasulullah  berkata kepada ‘Umar bin Al-Khaththab z: “JIKA ia (Ibnu Shayyad) adalah dia (Dajjal), engkau tidak akan mampu mengalahkannya. Dan jika bukan, sia-sialah kamu membunuhnya.”
Kalo Mau mengutip hadist yang lengkap dong, jadi mengetahui apa hikmah di balik hadist tersebut' Saya Copast terjemahan lengkapnya ya :

(Sahih Bukhari No.6128) Telah menceritakan kepada kami Ali bin Hafsh dan Bisyir bin Muhammad menuturkan; telah memberitakan kepada kami Abdullah telah memberitakan kepada kami Ma'mar dari Az Zuhri   dari   Salim   dari   Ibnu   'Umar   radliallahu   'anhuma   menuturkan;   Nabi   shallallahu   'alaihi wasallam   berkata   kepada   Ibnu   Shayyad;   "Aku   menyembunyikan   suatu   hal   bagimu".   ibnu Shayyad berkata: 'Itu adalah asap' ,Nabi mengatakan "Duduklah  engkau dengan hina, engkau tak bisa melampaui batas kemampuanmu selaku dukun." Umar berkata 'Izinkanlah aku   untuk  memenggal   lehernya!   '  Nabi   menjawab;   "Biarkan   dia,   jika   dia memang   Dajjal, kamu tak  bisa   meladeninya,dan kalaulah dia bukan Dajjal, tak ada kebaikan bagimu membunuhnya."

Faham kan Maksudnya...?

bahkan dalam sahih bukhari 2444 nabi berkata:
seandainya ibunya membiarkannya, tentu akan jelas ibnu shayyad Dajjal atau bukan.
Ini juga saya Copas terjemahan lengkap hadistnya ya...

BAB PERSAKSIAN ORANG YANG BIASA MENIPU

(Sahih Bukhari no.2444.)  Telah menceritakan  kepada   kami   Abu Al Yaman, telah mengabarkan kepada kami Syu'aib        dari Az  Zuhriy berkata, Salim aku mendengar 'Abdullah bin 'Umar radliallahu 'anhuma   berkata;   Rasulullah   shallallahu   'alaihi   wasallam   dan   Ubay   bin   Ka'ab   Al   Anshariy pergi   menuju   pepohonan   kurma   yang   disana   ada   Ibnu   Shayyad,   hingga   ketika   Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menemuinya, Ibnu Shoyyad sedang bersandar di bawah pohon kurma   dan Beliau   ingin   mendengar   sesuatu   dari   Ibnu   Shayyad   secara   rahasia   sebelum   dia melihat   Beliau.   Ketika   itu   Ibnu   Shayyad   berbaring   diatas tikarnya   dan mengeluarkan   suara samar-samar yang nyaris tak bisa       dipahami.  Ibu    Ibnu Shayyad rupanya melihat Nabi shallallahu 'alaihi wasallam saat  Ibnu  Shayad  masih bersandar  di bawah pohon  kurma tersebut lalu ia berkata kepada Ibnu Shayyad: "Wahai anakku ini Muhammad datang". Akhirnya   Ibnu   Shayyad   terjaga.   Rasulullah   shallallahu   'alaihi   wasallam   kemudian   berkata: "Seandainya ibunya membiarkannya tentu akan jelas (Ibnu Shayyad dajjal atau bukan).

Kan jelas maksudnya.



apa dengan mengutip hadis itu secara lengkap, apa mengubah maksud klo muhammad sedang main tebak tebakan? muhammad menebak klo ibnu shayyad adalah DAJJAL. dan tulian anda ini sama sekali tidak membantah poin saya.

avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by salapanbelas maret on Sat Jun 28, 2014 7:52 pm

pertanyaannya: kenapa muhammaad menyangka klo ibnu shayyad adalah DAJJAL?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Mon Jun 30, 2014 10:03 pm

@salapanbelas maret wrote:pertanyaannya: kenapa muhammaad menyangka klo ibnu shayyad adalah DAJJAL?

Menurut Al Qur'an Dajjal itu adalah orang-orang yang mengatakan bahwa Tuhan telah mengangkat seorang anak (Al Kahfi).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 01, 2014 8:39 am

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
orang yahudi gak pernah bilang terinterpolasi, kedung
itu cuapanmu sendiri berlang-ulang

Jadi, apa kata orang-orang Yahudi tentang Bible?

firman Tuhan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Tue Jul 01, 2014 12:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
orang yahudi gak pernah bilang terinterpolasi, kedung
itu cuapanmu sendiri berlang-ulang

Jadi, apa kata orang-orang Yahudi tentang Bible?

firman Tuhan..

Tuhan siapa?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 01, 2014 1:07 pm


Tuhan ya Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Tue Jul 01, 2014 2:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan ya Tuhan

Oooooh, bukan Yesus, yah? Bagus-bagus. Tetapi, orang-orang Yahudi mengatakan di dalam Jewish Enciclopedia bahwa kitab-kitab mereka pernah dimusnahkan pada zaman Nebukadnezar, sehingga Ezra yang merekonstruksi kitab-kitab itu meragukan kebenaran kandungannya.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 01, 2014 11:00 pm


yang bilang musnah kamu..
bisa dipulihkan berarti tidak punah alias pemusnahan GATOT
hentikan nyampah!

dojal-dajal cuman NYEPLOSS

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Tue Jul 01, 2014 11:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang bilang musnah kamu..
bisa dipulihkan berarti tidak punah alias pemusnahan GATOT
hentikan nyampah!

dojal-dajal cuman NYEPLOSS

SEGO frustasi. Yang bilang pernah musnah itu orang-orang Yahudi di Jewish Enciclopedia. Tidak dipulihkan, tetapi direkonstruksi dan masih tetap diragukan kebenarannya. Menurut Al Qur'an, yang disebut Dajjal itu adalah orang-orang yang mengatakan Tuhan mengangkat seorang anak. (Al Kahfi). Siapa Dajjal, ya ajaran yang diikuti oleh SEGO. Kasian deh loh.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 01, 2014 11:37 pm


- yang ada upaya pemusnahan, tapi GATOT
- tidak ada yahudi yanbg ragu, itu hanya cuapanmu
- dojal-dajal asal NYEPLOSS

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Tue Jul 01, 2014 11:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- yang ada upaya pemusnahan, tapi GATOT
- tidak ada yahudi yanbg ragu, itu hanya cuapanmu
- dojal-dajal asal NYEPLOSS

Baca Jewish Enciclopedia. SEGO korban kitab-kitab Yahudi, padahal mereka pun meragukan kebenaran kandungannya. Kasian dah.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 01, 2014 11:49 pm


mereka masih pakai kitabnya sampai hari ini
ragu apanya? TUTI

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Tue Jul 01, 2014 11:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mereka masih pakai kitabnya sampai hari ini
ragu apanya? TUTI

Masih nanya ragu apanya, udah jelas ragu akan kebenaran kitab-kitab mereka. Udah, tinggalin aja dan biarin aja mereka memakai kitab-kitab mereka, sampai mereka membaca Ulangan 18:18-20 bahwa mereka harus mendengarkan dan mentaati nabi yang seperti Musa, yakni Nabi Muhammad saw. SEGO gak usah ikut-ikut, nanti termasuk orang-orang rugi.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 02, 2014 12:03 am


kalau mereka ragu, ya gak bakalan dipakai kiab itu.
buktinya mereka tetep memakainya sampai hari ini
kok ada muslim kalap: interpolasiiiiiiiiiiiiii..
ke laut aja sonoh!

ngemis nabi seperti musa segala.....

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Wed Jul 02, 2014 12:11 am

Yahudi yang masih pakai kitab mereka bukan berarti mereka benar, karena mereka belum tahu bahwa kitab-kitab mereka pernah dimusnahkan pada zaman Nebukadnezar, belum sadar ada Ulangan 18:18-20 yang memerintahkan mereka untuk mendengarkan dan mentaati nabi yang seperti Musa, yakni Nabi Muhammad saw.

Tetapi, yang sungguh memprihatinkan adalah non-Yahudi yang ketipu sama kitab-kitab Yahudi. Kasian dah loh.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 02, 2014 12:20 am


mereka yang punya kitabnya
sebelum dan sesudah upaya pemusnahan tetep pakai
berarti tidak ada interpolasi, kalau terjadi interpolasi mereka gak akan pakai
hentikan bualanmu!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Wed Jul 02, 2014 12:23 am

TERINTERPOLASI itu sudah KENYATAAN SEJARAH. Mereka masih pakai, itu hanya kebodohan mereka. Tetapi, SEGO bukan Yahudi, tidak usah ikut-ikutan karena bikin malu bangsa Indonesia.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 02, 2014 12:29 am


kenyataan OMDOANmu Dung..
kalau telah terinterpolasi gak akan mereka pakai Dung
malah nuduh mereka bodoh lagi, padahal awalnya kamu bawa-bawa mereka dengan banggamu

hentikan bualanmu Dung!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Wed Jul 02, 2014 12:31 am

Horeee, sekarang ini banyak ulama Yahudi, Kristen, Islam yang mendahulukan kepentingan dunia ketimbang firman Allah, akhirnya mereka banyak melakukan pelanggarang-pelanggaran terhadap agama mereka. Jadi, meskipun orang-orang Yahudi masih memakai kitab mereka, tidak berarti kitab mereka tidak TERINTERPOLASI.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 02, 2014 12:35 am


ngoceh semakin kalap tidak karuan juntrungannya..
kalau tuduhanmu itu benar, sudah barang tentu mereka gak akan pakai lagi kitab itu
ini soal kitab suci, tidak sembarangan..
kitab sebelah beda pengucapan aja dihanguskan
mikir Dung.. dan HENTIKAN BUALANMU!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Wed Jul 02, 2014 12:41 am

TERINTERPOLASI adalah FAKTA SEJARAH, TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT. Mereka mau pakai lagi itu terserah mereka, tetapi FAKTA SEJARAH TIDAK BISA BERUBAH, begitupula dengan pengakuan orang-orang Yahudi dalam Jewish Enciclopedia. Yang penting orang Indonesia tidak perlu ikut-ikutan, karena sudah ada ajaran yang masih valid bagi sekalian manusia, yaitu Al Qur'an.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 02, 2014 8:01 am


nalarnya dimana?
kalau terinterpolasi kok masih dipakai sampai hari ini..
padahal beda dialek saja, naskah aseli kitab sebelah dibakar hanguss

HENTIKAN BUALANMU DUNG!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik