FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by salapanbelas maret on Wed Jun 18, 2014 8:43 pm

First topic message reminder :

muhammad mengklaim klo semua nabi telah meriwayatkan ttg Dajjal dan nabi YG LEBIH MENGETAHUI ttg Dajjal adalah muhammad sendiri.
tapi eh ternyata, kemampuan nabi tak lain hanya sekedar  tebak tebak buah manggis.

sahih bukhari 6128
Maka Rasulullah  berkata kepada ‘Umar bin Al-Khaththab z: “JIKA ia (Ibnu Shayyad) adalah dia (Dajjal), engkau tidak akan mampu mengalahkannya. Dan jika bukan, sia-sialah kamu membunuhnya.”


bahkan dalam sahih bukhari 2444 nabi berkata:
seandainya ibunya membiarkannya, tentu akan jelas ibnu shayyad Dajjal atau bukan.


kata nabi:
seandainya.... jika....
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Thu Jul 03, 2014 1:08 am

@SEGOROWEDI wrote:
nalarnya dimana?
kalau terinterpolasi kok masih dipakai sampai hari ini..
padahal beda dialek saja, naskah aseli kitab sebelah dibakar hanguss

HENTIKAN BUALANMU DUNG!

Masih TELMI juga SEGO. Kan udah dijelaskan, selain beriman kepada Al Qur'an, umat Islam beriman juga kepada Taurat, Zabur dan Injil sebagai firman Allah. Tetapi, karena ketiga kitab-kitab Yahudi tersebut sudah dimusnahkan pada zaman Nebukadnezar dan Titus, dan walaupun telah direkonstruksi oleh Ezra, tetapi Ezra masih meragukan kebenaran kandungannya (Jewish Enciclopedia). Lagipula, ajaran dalam Taurat, Zabur dan Injil hanya berlaku bagi orang-orang Yahudi (Bani Israil), bukan untuk orang-orang Jawa/China, yang sudah EXPIRED ketika Allah mengutus Nabi Muhammad saw kepada sekalian manusia dengan membawa Al Qur'an yang berisi kumpulan firman-firman Allah yang melestarikan dan memperbaharui sebagian ayat-ayat dalam Taurat, Zabur dan Injil.

Oleh karena itu, SEGO jangan mau dikecoh dan menjadi korban kitab-kitab Yahudi, karena bikin malu bangsa Indonesia.
Apa kata duniaaaaaaa?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 03, 2014 10:40 am


lha wong yang hanguss dan musnah dibakar
lalu dibikin yang baru aja ditelen

mosok yang tidak musnah dan bisa dipulihkan
malah ditolak (tapi ngakunya diimani), padahal DICONTEK dan DICOMOT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Thu Jul 03, 2014 12:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha wong yang hanguss dan musnah dibakar
lalu dibikin yang baru aja ditelen

mosok yang tidak musnah dan bisa dipulihkan
malah ditolak (tapi ngakunya diimani), padahal DICONTEK dan DICOMOT

Kitab-kitab Yahudi telah dimusnahkan sebanyak dua kali, yakni pada zaman Raja Nebukadnezar dan pada zaman Kaisar Titus (Jewish Enciclopedia). Sedangkan, Al Qur'an adalah Kitab Suci yang tiada keraguan di dalamnya dan yang senantiasa dipelihara oleh Allah Ar-Rabbul 'Aalamin, Dia sempurnakan, Dia ridhoi dan Dia berinama Islam sebagai agama bagi sekalian manusia. Dengan demikian, kitab agama-agama terdahulu, selain sudah terinterpolasi, juga sudah expired, karena ditujukan hanya untuk kaum-kaum tertentu saja.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 05, 2014 2:56 pm


alkitab direstore dari upaya pemusnahan -> pemusnahan GATOT
alquran dibikin baru dari pemusnahan -> pemusnahan SUKSES

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Sat Jul 05, 2014 3:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
alkitab direstore dari upaya pemusnahan -> pemusnahan GATOT
alquran dibikin baru dari pemusnahan -> pemusnahan SUKSES

Ezra yang merestore meragukan kebenaran kandungannya -->> Restarasi GATOT.
Al Qur'an isinya UTUH tidak ada yang berbeda, karena Allah Al Hafidz yang memeliharanya.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 11, 2014 1:19 pm


- hanya beberapa kata saja dan sudah ditandai..
terbukti eliajah dan yahudi oke semua, berarti gak ada yang salah..
- aslinya sudah jadi abu, gak ada jaminan sama dengan aslinya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Fri Jul 11, 2014 4:18 pm

Karena INTERPOLASI itu terlalu banyak, maka aku kasih dua contoh:

Yesus berkata: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang sesat dari umat Israel" (Matius 15:24). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan Matius 15:24, maka itu INTERPOLASI.

Yesus berkata: "Engkau harus menyembah Tuhan, Allah-mu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti." (Matius 4:10 & Lukas 4:8). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan perkataan Yesus di atas, maka itu INTERPOLASI.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 11, 2014 9:56 pm

ini beresin:
TUNJUKKAN 1 KATA SAJA YANG DITANDAI EZRA
LALU BERIKAN ANALISAMU BAHWA KATA ITU TERINTERPOLASI

tunjukkan kamu lebih pinter dan lebih ngerti dari eliajah dan orang yahudi pemilik dan pemakai kitab tersebut selama ribuan tahun..
baru mangap..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Fri Jul 11, 2014 10:23 pm

Dua contoh dibawah ini SANGAT PENTING untuk menetukan siapa DAJJAL:

Yesus berkata: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang sesat dari umat Israel" (Matius 15:24). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan Matius 15:24, maka itu INTERPOLASI.

Yesus berkata: "Engkau harus menyembah Tuhan, Allah-mu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti." (Matius 4:10 & Lukas 4:8). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan perkataan Yesus di atas, maka itu INTERPOLASI.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 11, 2014 10:27 pm


iya tapi beresin ini dulu:
TUNJUKKAN 1 KATA SAJA YANG DITANDAI EZRA
LALU BERIKAN ANALISAMU BAHWA KATA ITU TERINTERPOLASI


baru mangap lebih lanjut..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Fri Jul 11, 2014 10:36 pm

Yang itu sudah beres dan rapi dalam Jewish Enciclopedia, tinggal baca saja.

Sedangkan, dua contoh dibawah ini SANGAT PENTING untuk menetukan siapa DAJJAL:

Yesus berkata: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang sesat dari umat Israel" (Matius 15:24). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan Matius 15:24, maka itu INTERPOLASI.

Yesus berkata: "Engkau harus menyembah Tuhan, Allah-mu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti." (Matius 4:10 & Lukas 4:8). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan perkataan Yesus di atas, maka itu INTERPOLASI.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 11, 2014 10:38 pm


1 kata-pun belum kamu tampilkan
padahal kamu sudah NYAMPAH dimana-mana

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Fri Jul 11, 2014 10:48 pm

Yang itu sudah beres dan rapi dalam Jewish Enciclopedia, tidak usah ditampilkan lagi, tinggal baca saja. Karena, dua contoh dibawah ini SANGAT PENTING untuk menetukan siapa DAJJAL:

Yesus berkata: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang sesat dari umat Israel" (Matius 15:24). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan Matius 15:24, maka itu INTERPOLASI.

Yesus berkata: "Engkau harus menyembah Tuhan, Allah-mu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti." (Matius 4:10 & Lukas 4:8). Jika ada perkataan lain di dalam PB yang bertentangan dengan perkataan Yesus di atas, maka itu INTERPOLASI.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 15, 2014 11:37 am


dari ensiklopedia si Kedung akhirnya MINGKEM
gak 1 katapun dari yang sudah ditandai ezra mampu ditampilkan
apalagi dianalisis interpolasinya
bungkus!

21 Lalu Yesus pergi dari situ dan menyingkir ke daerah Tirus dan Sidon.
22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: ''Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita.''
23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: ''Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak.''
24 Jawab Yesus: ''Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.''
25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: ''Tuhan, tolonglah aku.''
26 Tetapi Yesus menjawab: ''Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.''
27 Kata perempuan itu: ''Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''
28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: ''Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki.'' Dan seketika itu juga anaknya sembuh.


mana interpolnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Tue Jul 15, 2014 1:41 pm

PENULISAN YANG BENAR ADALAH

21 Lalu Yesus pergi dari situ dan menyingkir ke daerah Tirus dan Sidon.
22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: ''Kasihanilah aku, ya tuan, keturunan Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita.''
23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-muridnya datang dan meminta kepadanya: ''Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak.''
24 Jawab Yesus: ''Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.''
25 Tetapi perempuan itu mendekat dan memohon sambil berkata: ''Tuan, tolonglah aku.''
26 Tetapi Yesus menjawab: ''Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.''
27 Kata perempuan itu: ''Benar tuan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''
28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: ''Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki.'' Dan seketika itu juga anaknya sembuh.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by salapanbelas maret on Sun Jul 20, 2014 9:57 pm

@frontline defender wrote:kita kan nggak bisa memastikan apakah hadits2 Bukhari itu bener2 100% dari Bukhari atau sebagian ada berasal dari orang yang catut nama Bukhari!

 mana


busyet...!!!! asbun bnget mas.
ulama sejagat raya memuja hadis Bukhari, tapi ente (karena malu) malah memfitnah hadis Bukhari.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Wed Jul 23, 2014 1:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
dari ensiklopedia si Kedung akhirnya MINGKEM
gak 1 katapun dari yang sudah ditandai ezra mampu ditampilkan
apalagi dianalisis interpolasinya
bungkus!

Tidak usah dianalisa, tetapi cukup membaca pengakuan orang-orang Yahudi dalam Jewish Enciclopedia:
Ia (Ezra) memperlihatkan keraguannya tentang betul atau tidaknya beberapa kata teks dengan menaruh titik-titik di atasnya. Kalau Elias menyetujui teks itu, katanya, titik-titik itu boleh diabaikan; kalau ia setuju, kata-kata yang disangsikan itu harus dibuang dari teks (Ab.R.N.XXXIV, Jewish Enciclopedia, Jilid 5, hal.332).


Bandingkan dengan Al Qur'an yang di dalamnya, Allah sendiri menyatakan bahwa: "Inilah kitab yang telah Aku sempurnakan dan selalu Aku pelihara yang tiada keraguan di dalamnya." (Al Baqarah 2:2/3).  Adakah di dalam Bible firman Allah Tuhan Yang Maha Mengatahui bahwa Bible itu adalah kitab yang Dia sempurnakan, Dia pelihara dan tiada keraguan di dalamnya?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 27, 2014 2:29 pm


ada beberapa kata yang diragukan ezra
tapi mana buktinya bahwa yang diragukannya itu salah/terinterpol??
terbukti yahudi dan elias oke-oke saja..

tiada keraguan..
ISA DISALIB/TIDAK?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 27, 2014 2:38 pm

@Kedunghalang wrote:PENULISAN YANG BENAR ADALAH

21 Lalu Yesus pergi dari situ dan menyingkir ke daerah Tirus dan Sidon.
22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: ''Kasihanilah aku, ya tuan, keturunan Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita.''
23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-muridnya datang dan meminta kepadanya: ''Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak.''
24 Jawab Yesus: ''Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.''
25 Tetapi perempuan itu mendekat dan memohon sambil berkata: ''Tuan, tolonglah aku.''
26 Tetapi Yesus menjawab: ''Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.''
27 Kata perempuan itu: ''Benar tuan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''
28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: ''Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki.'' Dan seketika itu juga anaknya sembuh.

gak masalah..
Wahyu 19:14-16. Dia menjadi besar dan terkemuka di Sorga karena semua pasukan Sorga mengikuti Dia yang menunggangi kuda putih, berpakaian lenan halus yang putih bersih dan yang mulut-Nya mengeluarkan sebilah pedang tajam, dan nama-Nya adalah "Raja di atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan”.

mana interpolnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Kedunghalang on Thu Sep 04, 2014 4:26 pm

Interpolasi yang nyata adalah Yesus dijadikan Tuhan.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik