FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Mon Jun 30, 2014 6:01 pm

Daftar serangan yg dilakukan oleh muhammad. Banyak diantaranya adalah kafilah dagang.

KRONOLOGIS:
Muhammad mencari gara2 dg menghina dewa2 pagan. Krn marah arab pagan menghajar muhammad dkk. Setelah kena hajar, muhammad dkk melakukan "pembelaan diri" dg cara MERAMPOK kafilah dagang.

Wah ......... kalo ajaran manusia berakhlak paling mulia spt ini ya repot dunk. Misalnya ada kapir yg menghina islam/muhammad, tentunya muslim menjadi sangat marah & akan menghajar si kapir tsb khan ??? Nah kalo misalnya si kapir setelah kena hajar muslim krn menghina islam terus melakukan "pembelaan diri" dg cara MERAMPOK muslim gimana ???

Jadi intinya, manusia berakhlak paling mulia muhammad mengajarkan sbb: sah2 saja muslim mencari gara2. Nanti kalo sudah kena hajar, sah2 saja muslim melakukan "pembelaan diri" alias berjihad dg cara merampok/membunuh dsb.


 ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by Kedunghalang on Mon Jun 30, 2014 7:03 pm

@F-22 wrote:
Daftar serangan yg dilakukan oleh muhammad. Banyak diantaranya adalah kafilah dagang.

KRONOLOGIS:
Muhammad mencari gara2 dg menghina dewa2 pagan. Krn marah arab pagan menghajar muhammad dkk. Setelah kena hajar, muhammad dkk melakukan "pembelaan diri" dg cara MERAMPOK kafilah dagang.

Wah ......... kalo ajaran manusia berakhlak paling mulia spt ini ya repot dunk. Misalnya ada kapir yg menghina islam/muhammad, tentunya muslim menjadi sangat marah & akan menghajar si kapir tsb khan ??? Nah kalo misalnya si kapir setelah kena hajar muslim krn menghina islam terus melakukan "pembelaan diri" dg cara MERAMPOK muslim gimana ???

Jadi intinya, manusia berakhlak paling mulia muhammad mengajarkan sbb: sah2 saja muslim mencari gara2. Nanti kalo sudah kena hajar, sah2 saja muslim melakukan "pembelaan diri" alias berjihad dg cara merampok/membunuh dsb.


 ehmm


Waaaah ini namanya The Greatest Misunderstanding. Tidak mungkin Pemimpin Islam melakukan kekerasan secara agresif. Islam itu Damai, Damai itu Indah. Jadi, tulisan-tulisan tentang Islam yang diartikan sebagai tindakan kekerasan itu FITNAH.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Tue Jul 01, 2014 11:27 am

@Kedunghalang wrote:
Waaaah ini namanya The Greatest Misunderstanding. Tidak mungkin Pemimpin Islam melakukan kekerasan secara agresif. Islam itu Damai, Damai itu Indah. Jadi, tulisan-tulisan tentang Islam yang diartikan sebagai tindakan kekerasan itu FITNAH.
Fitnah ??? Lha terus yg bener gimane prof ??? Bener ndak dlm rangka "membela diri" muhammad merampok begitu banyak kafilah dagang ???

Janganlah berhalusinasi di siang bolonk prof.


 mana 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Tue Jul 01, 2014 12:49 pm

soal harta rampasan itu diatur dalam surat Al-Anfal, yang mana disitu dijelaskan alasannya mengapa kafir Quraisy musti dirampas hartanya :

QS. 8:36. Sesungguhnya orang-orang yang kafir menafkahkan harta mereka untuk menghalangi (orang) dari jalan Allah. Mereka akan menafkahkan harta itu, kemudian menjadi sesalan bagi mereka, dan mereka akan dikalahkan. Dan ke dalam Jahannamlah orang-orang yang kafir itu dikumpulkan,

yang mana itu juga disinggung pada ayat2 yang lain :

QS. 2:191. Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

QS. 2:217. Mereka bertanya kepadamu tentang berperang pada bulan Haram. Katakanlah: "Berperang dalam bulan itu adalah dosa besar; tetapi menghalangi (manusia) dari jalan Allah, kafir kepada Allah, (menghalangi masuk) Masjidilharam dan mengusir penduduknya dari sekitarnya, lebih besar (dosanya) di sisi Allah. Dan berbuat fitnah lebih besar (dosanya) daripada membunuh. Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.


jadi alasan kafir dirampas hartanya adalah karena kafir menggunakan hartanya untuk menghalangi muslim beribadah di Masjidil Haram dengan cara yang benar! sedangkan soal muslim menghina, berdasarkan QS. 2:217. "...Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup...", maka bukanlah itu penyebab/alasan kafir Quraisy memerangi muslim!

 piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Tue Jul 01, 2014 4:58 pm

@frontline defender wrote:jadi alasan kafir dirampas hartanya adalah karena kafir menggunakan hartanya untuk menghalangi muslim beribadah di Masjidil Haram dengan cara yang benar!
Jadi intinya allah swt memang memerintahkan muslim utk MERAMPOK harta kapir, betul ????

Ketika muhammad dkk dihajar arab pagan krn menghina dewa2 pagan, masjidil haram itu BELUM ADA non. Bahkan saat itu kabah masih merupakan TEMPAT BERHALA.

Terus gimana seh contohnya arab pagan menggunakan HARTA utk menghalangi muslim ???

Kau ini kalo ngomong pake otak atau dengkul seh non koq ndak ada yg nyambung blas ??? Kronologis sejarah kacau balau. Logika pun bener2 jongkok, melarang koq menggunakan HARTA gimana caranya ???


 ehmm 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by Kedunghalang on Tue Jul 01, 2014 8:13 pm

@F-22 wrote:
@Kedunghalang wrote:
Waaaah ini namanya The Greatest Misunderstanding. Tidak mungkin Pemimpin Islam melakukan kekerasan secara agresif. Islam itu Damai, Damai itu Indah. Jadi, tulisan-tulisan tentang Islam yang diartikan sebagai tindakan kekerasan itu FITNAH.

Fitnah ??? Lha terus yg bener gimane prof ??? Bener ndak dlm rangka "membela diri" muhammad merampok begitu banyak kafilah dagang ???

Janganlah berhalusinasi di siang bolonk prof.


 mana 

Yang bener itu harus dari sumbernya yang benar. Mempelajari Islam, harus dari pusat Islam, jangan dari orang-orang atau pihak-pihak yang memusuhi Islam. Nih, aku kasih official website yang menceriterakan tentang sejarah kehidupan Nabi Muhammad saw yang benar:
http://www.alislam.org/holyprophet/

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Tue Jul 01, 2014 10:33 pm

@Kedunghalang wrote:
Yang bener itu harus dari sumbernya yang benar. Mempelajari Islam, harus dari pusat Islam, jangan dari orang-orang atau pihak-pihak yang memusuhi Islam. Nih, aku kasih official website yang menceriterakan tentang sejarah kehidupan Nabi Muhammad saw yang benar:
http://www.alislam.org/holyprophet/
Jadi kisah PERAMPOKAN oleh muhammad di bawah ini salah semua ???
Daftar di atas bukan tanpa referensi, coba lihat di sebelah KANAN, daftar di atas adalah berdasarkan sumber2 islam tertua spt: Ibn Hisham & Ibn Ishaq (Sirat Rasul Allah), Sahih al-Bukhari dll.

Bahkan sodara seukhuwahmu sendiri si @fd sudah mengakui kalo PERAMPOKAN thd kapir memang dilakukan oleh muhammad atas perintah allah swt sendiri, baca sendiri di atas tuh.

Otakmu yg sdh dipenuhi ajaran islam sdh tidak mampu lagi membedakan mana yg FAKTA & mana yg bukan. Kau spt hidup di alam mimpi. Kau cuma melihat apa yg ingin kau lihat meskipun itu bertolak belakang dg apa yg sebetulnya terjadi.


 ehmm 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Tue Jul 01, 2014 11:45 pm

@F-22 wrote:Jadi intinya allah swt memang memerintahkan muslim utk MERAMPOK harta kapir, betul ????
yang memerintahkan itu Allah! & Allah memerintahkan untuk merampas harta yang mana itu terhitung sebagai logistik musuh karena digunakan untuk memerangi muslim, & menyerang logistik pasukan musuh itu bukanlah perampokan!

@F-22 wrote:Ketika muhammad dkk dihajar arab pagan krn menghina dewa2 pagan,
nggak menghina pun muslim bakalan tetap dihajar pagan, karena motif/tujuan pagan adalah pemurtadan :

QS. 2:217. "...Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran)..."

@F-22 wrote:masjidil haram itu BELUM ADA non. Bahkan saat itu kabah masih merupakan TEMPAT BERHALA.
sudah ada sejak Nabi Adam :

QS. 3:96. Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia.

@F-22 wrote:Terus gimana seh contohnya arab pagan menggunakan HARTA utk menghalangi muslim ???

Kau ini kalo ngomong pake otak atau dengkul seh non koq ndak ada yg nyambung blas ??? Kronologis sejarah kacau balau. Logika pun bener2 jongkok, melarang koq menggunakan HARTA gimana caranya ???

 ehmm 
keamanan untuk menghalangi muslim itu kan butuh biaya! emangnya sejak kapan keamanan itu nggak butuh biaya, seperti biaya makan, minum, senjata, & pemeliharaan senjata?

 ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by Kedunghalang on Wed Jul 02, 2014 12:56 am

@F-22 wrote:
@Kedunghalang wrote:
Yang bener itu harus dari sumbernya yang benar. Mempelajari Islam, harus dari pusat Islam, jangan dari orang-orang atau pihak-pihak yang memusuhi Islam. Nih, aku kasih official website yang menceriterakan tentang sejarah kehidupan Nabi Muhammad saw yang benar:
http://www.alislam.org/holyprophet/
Jadi kisah PERAMPOKAN oleh muhammad di bawah ini salah semua ???
Daftar di atas bukan tanpa referensi, coba lihat di sebelah KANAN, daftar di atas adalah berdasarkan sumber2 islam tertua spt: Ibn Hisham & Ibn Ishaq (Sirat Rasul Allah), Sahih al-Bukhari dll.

Bahkan sodara seukhuwahmu sendiri si @fd sudah mengakui kalo PERAMPOKAN thd kapir memang dilakukan oleh muhammad atas perintah allah swt sendiri, baca sendiri di atas tuh.

Otakmu yg sdh dipenuhi ajaran islam sdh tidak mampu lagi membedakan mana yg FAKTA & mana yg bukan. Kau spt hidup di alam mimpi. Kau cuma melihat apa yg ingin kau lihat meskipun itu bertolak belakang dg apa yg sebetulnya terjadi.


 ehmm 

Yang input ke Wiki bukan orang-orang Islam, melainkan anti Islam yang mengutip buku-buku referensi dari muslimin.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Thu Jul 03, 2014 11:24 pm

@frontline defender wrote:
@F-22 wrote:Jadi intinya allah swt memang memerintahkan muslim utk MERAMPOK harta kapir, betul ????
yang memerintahkan itu Allah! & Allah memerintahkan untuk merampas harta yang mana itu terhitung sebagai logistik musuh karena digunakan untuk memerangi muslim, & menyerang logistik pasukan musuh itu bukanlah perampokan!
Coba kalo dibalik gimane. Kapir menghina islam/muhammad & terus krn marah muslim menghajar si kapir tsb. Karena kena hajar, si kapir kemudian menyatakan kalo skrg adalah PERANG & semua harta muslim adalah halal. Dan sejak itu si kapir melakukan berpuluh2 PERAMPOKAN utk "membela diri".

Apakah muslim bisa menerima PERAMPOKAN yg dilakukan oleh sang kapir yg melakukan "pembelaan diri dlm perang" di atas ???

 mana 

@F-22 wrote:masjidil haram itu BELUM ADA non. Bahkan saat itu kabah masih merupakan TEMPAT BERHALA.
sudah ada sejak Nabi Adam :
QS. 3:96. Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia.
Masjidil haram itu baru dibangun ketika muhammad menaklukkan mekkah dul.
http://en.wikipedia.org/wiki/Masjid_al-Haram
Upon Muhammad's victorious return to Mecca in 630, Muhammad and his son-in-law, Ali Ibn Abi Talib, broke the idols in and around the Kaaba and ended its pagan use. This began the Islamic rule over the Kaaba and the building of Al-Masjid Al-Haram around it.

Kalo kau masih ngeyel coba kau bawa REFERENSI kalo ketika muhammad dkk digebukin arab pagan krn menghina dewa2 pagan, masjidil haram sudah berdiri dg megahnya & muhammad beribadah disono !!! Ingat lho ......... bawa referensi yg jelas, bukan cuma ocehan ndak jelas hasil orang stress tanpa referensi apapun !!!

 ehmm 

@F-22 wrote:Terus gimana seh contohnya arab pagan menggunakan HARTA utk menghalangi muslim ???
Kau ini kalo ngomong pake otak atau dengkul seh non koq ndak ada yg nyambung blas ??? Kronologis sejarah kacau balau. Logika pun bener2 jongkok, melarang koq menggunakan HARTA gimana caranya ???
keamanan untuk menghalangi muslim itu kan butuh biaya! emangnya sejak kapan keamanan itu nggak butuh biaya, seperti biaya makan, minum, senjata, & pemeliharaan senjata?
Kalo otakmu belum konslet, MELARANG >< KEAMANAN !!! Mosok kalo ortu-mu MELARANG dirimu dugem ndak jelas itu adalah "keamanan" yg perlu biaya sangat besar ???

Mosok kalo ortumu melarang dugem terus dirimu menyatakan PERANG & merasa berhak merampok ortumu spy harta ortumu tidak digunakan utk melarang dirimu dugem ??? Bener2 cara mikir orang yg konslet otaknya.


 basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by Kedunghalang on Fri Jul 04, 2014 12:22 am

@ F-22

Tulisan-tulisanmu penuh kebencian kepada ajaran Islam. Apakah kitab-kitab Protestan mengajarkan kebencian?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Fri Jul 04, 2014 11:36 am

@F-22 wrote:Coba kalo dibalik gimane. Kapir menghina islam/muhammad & terus krn marah muslim menghajar si kapir tsb. Karena kena hajar, si kapir kemudian menyatakan kalo skrg adalah PERANG & semua harta muslim adalah halal. Dan sejak itu si kapir melakukan berpuluh2 PERAMPOKAN utk "membela diri".

Apakah muslim bisa menerima PERAMPOKAN yg dilakukan oleh sang kapir yg melakukan "pembelaan diri dlm perang" di atas ???
Rasulullah/muslim sejati nggak boleh menghajar kafir hanya karena menghina, karena Islam mengajarkan demikian, sudah pernah dibahas disini : http://www.laskarislam.com/t8393-beginilah-islam-menyikapi-orang-yang-melecehkan-nabi-muhammad-shallallahu-alaihi-wa-salam

@F-22 wrote:Masjidil haram itu baru dibangun ketika muhammad menaklukkan mekkah dul.
http://en.wikipedia.org/wiki/Masjid_al-Haram
Upon Muhammad's victorious return to Mecca in 630, Muhammad and his son-in-law, Ali Ibn Abi Talib, broke the idols in and around the Kaaba and ended its pagan use. This began the Islamic rule over the Kaaba and the building of Al-Masjid Al-Haram around it.
Masjidil Haram itu berdasarkan wilayah, bukan berdasarkan bangunan! mau bangunan masjidnya dihancurkan, wilayah Mekah situ tetaplah masih Masjidil Haram :

QS. 22:25. Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi manusia dari jalan Allah dan Masjidilharam yang telah Kami jadikan untuk semua manusia, baik yang bermukim di situ maupun di padang pasir dan siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebahagian siksa yang pedih.

QS. 2:190. Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

إن هذا البلد حرمه الله يوم خلق السموات والأرض فهو حرام يحرمه الله تعالى إلى يوم القيامة وإنه لم يحل القتال فيه لأحد قبلي ولم يحل لي إلا ساعة من نهار فهو حرام بحرمة الله تعالى إلى يوم القيامة لا يعضد شوكه ولا ينفر صيده ولا يلتقط لقطته إلا من عرفها ولا يختلى خلاة فقال العباس يا رسول الله إلا الإذخر فإنه لقينهم وبيوتهم , فقال صلى الله عليه وسلم إلا الإذخر
( رواه مسلم )

artinya : Sesungguhnya Allah mengharamkan negeri ini semenjak Dia menciptakan langit dan bumi. Negeri ini diharamkan oleh Allah sampai hari kiamat. Sebelumku, siapapun tidak dihalalkan berperang di negeri ini. Bahkan aku sendiri juga tidak dihalalkan melakukan hal yang sama kecuali sesaat di siang hari. Negeri ini diharamkan oleh Allah sampai Hari Kiamat nanti. Pohonnya yang berduri tak bisa ditebang, hewan buruannya tidak bisa dibunuh, dan barang temuan tidak dapat diambil melainkan oleh orang yang ingin mengumumkan saja, dan rerumputannya tidak dapat dicabut atau dipotong. Al-'Abbas berkata : "Kecuali rumput ilalang, wahai Rasulullah, karena sangat bermanfaat bagi manusia", Rasulullah Shallallahu 'alaihi wassalam bersabda : "Ya kecuali rumput al - izkhir (sejenis tumbuhan yang harum baunya)." (Hadits Riwayat Muslim)


@F-22 wrote:Kalo kau masih ngeyel coba kau bawa REFERENSI kalo ketika muhammad dkk digebukin arab pagan krn menghina dewa2 pagan, masjidil haram sudah berdiri dg megahnya & muhammad beribadah disono !!! Ingat lho ......... bawa referensi yg jelas, bukan cuma ocehan ndak jelas hasil orang stress tanpa referensi apapun !!!
dah dibilangi digebukinnya bukan karena menghina kok masih aja korupsi!

@F-22 wrote:Kalo otakmu belum konslet, MELARANG >< KEAMANAN !!! Mosok kalo ortu-mu MELARANG dirimu dugem ndak jelas itu adalah "keamanan" yg perlu biaya sangat besar ???

Mosok kalo ortumu melarang dugem terus dirimu menyatakan PERANG & merasa berhak merampok ortumu spy harta ortumu tidak digunakan utk melarang dirimu dugem ??? Bener2 cara mikir orang yg konslet otaknya.
analogi ngawur, seharusnya kamu pake itu analogi security/keamanan penjaga tempat dugem, yang tugasnya nglarang masuk bocah dibawah umur!

 bobo
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Fri Jul 04, 2014 10:29 pm

@frontline defender wrote:
@F-22 wrote:Kalo kau masih ngeyel coba kau bawa REFERENSI kalo ketika muhammad dkk digebukin arab pagan krn menghina dewa2 pagan, masjidil haram sudah berdiri dg megahnya & muhammad beribadah disono !!! Ingat lho ......... bawa referensi yg jelas, bukan cuma ocehan ndak jelas hasil orang stress tanpa referensi apapun !!!

dah dibilangi digebukinnya bukan karena menghina kok masih aja korupsi!
Coba buka matamu lebar2:
http://en.wikipedia.org/wiki/Muhammad
According to Ibn Sad, the opposition in Mecca started when Muhammad delivered verses that condemned idol worship and the Meccan forefathers who engaged in polytheism.
Muhammad dkk mulai digebukin arab pagan krn mencari gara2 dg menurunkan ayat2 yg menghina dewa pagan & nenek moyang mereka.

Memangnya selama ini kau diajari apa oleh ustadzmu ??? Muhammad duduk manis ndak salah apa2 terus tiba2 saja arab pagan kengangguran nggebukin muhammad & konco2nya ???

mana 

@F-22 wrote:Kalo otakmu belum konslet, MELARANG >< KEAMANAN !!! Mosok kalo ortu-mu MELARANG dirimu dugem ndak jelas itu adalah "keamanan" yg perlu biaya sangat besar ???
Mosok kalo ortumu melarang dugem terus dirimu menyatakan PERANG & merasa berhak merampok ortumu spy harta ortumu tidak digunakan utk melarang dirimu dugem ??? Bener2 cara mikir orang yg konslet otaknya.
analogi ngawur, seharusnya kamu pake itu analogi security/keamanan penjaga tempat dugem, yang tugasnya nglarang masuk bocah dibawah umur!
Kurang tepat analogimu.

Yg bener gini: kau bikin onar & gara2 di tempat dugem terus didepak keluar oleh satpam. Karena sakit hati kau lalu menyatakan kalo skrg dlm keadaan PERANG & harta si pemilik tempat dugem adalah HALAL utk dirampok krn digunakan utk membayari satpam yg membuat dirimu didepak & dilarang masuk tempat dugem. Dan kemudian kau PULUHAN kali MERAMPOK harta si pemilik tempat dugem utk "membela diri".

Gimana sudah pas belum ???


 ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Sun Jul 06, 2014 10:08 am

@F-22 wrote:Coba buka matamu lebar2:

http://en.wikipedia.org/wiki/Muhammad
According to Ibn Sad, the opposition in Mecca started when Muhammad delivered verses that condemned idol worship and the Meccan forefathers who engaged in polytheism.

Muhammad dkk mulai digebukin arab pagan krn mencari gara2 dg menurunkan ayat2 yg menghina dewa pagan & nenek moyang mereka.

Memangnya selama ini kau diajari apa oleh ustadzmu ??? Muhammad duduk manis ndak salah apa2 terus tiba2 saja arab pagan kengangguran nggebukin muhammad & konco2nya ???
mana menghinanya? mengutuk/mengecam itu belum tentu menghina! lagipula kalau cuman "jangan menghina atau keluar" itu tidak akan cukup untuk mengusir muslim, karena selain muslim itu dapat hidup tanpa menghina, di Islam pun bahkan diajarkan :

QS. 6:108. Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.

lain halnya dengan "jangan menyembah Allah secara benar atau keluar", muslim tidak dapat hidup tanpa menyembah Allah secara benar!

@F-22 wrote:Kurang tepat analogimu.

Yg bener gini: kau bikin onar & gara2 di tempat dugem terus didepak keluar oleh satpam. Karena sakit hati kau lalu menyatakan kalo skrg dlm keadaan PERANG & harta si pemilik tempat dugem adalah HALAL utk dirampok krn digunakan utk membayari satpam yg membuat dirimu didepak & dilarang masuk tempat dugem. Dan kemudian kau PULUHAN kali MERAMPOK harta si pemilik tempat dugem utk "membela diri".

Gimana sudah pas belum ???
masih kurang tepat, karena gw nggak ada masalah dengan/kalau dilarang berbuat onar! btw, satpam/security yang tugasnya ngingetin gw kalau gw bakal diusir keluar kalau gw nggak berhenti berbuat onar itu, butuh/perlu digaji apa ndak?

@F-22 wrote:Jadi intinya, manusia berakhlak paling mulia muhammad mengajarkan sbb: sah2 saja muslim mencari gara2. Nanti kalo sudah kena hajar, sah2 saja muslim melakukan "pembelaan diri" alias berjihad dg cara merampok/membunuh dsb.
jelas tidak, lihat lagi QS. 6:108!

 ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Mon Jul 07, 2014 6:24 pm

@frontline defender wrote:
@F-22 wrote:Coba buka matamu lebar2:

http://en.wikipedia.org/wiki/Muhammad
According to Ibn Sad, the opposition in Mecca started when Muhammad delivered verses that condemned idol worship and the Meccan forefathers who engaged in polytheism.
Muhammad dkk mulai digebukin arab pagan krn mencari gara2 dg menurunkan ayat2 yg menghina dewa pagan & nenek moyang mereka.
Memangnya selama ini kau diajari apa oleh ustadzmu ??? Muhammad duduk manis ndak salah apa2 terus tiba2 saja arab pagan kengangguran nggebukin muhammad & konco2nya ???
mana menghinanya? mengutuk/mengecam itu belum tentu menghina! lagipula kalau cuman "jangan menghina atau keluar" itu tidak akan cukup untuk mengusir muslim
Apapun itu, yg jelas KUTUKAN muhammad membuat arab pagan sangat marah. Saat itu di arab hidup 3 golongan besar yaitu: arab pagan, arab kristen & yahudi. Mereka hidup tenang & damai. Tidak ada catatan kalo arab pagan adalah suku yg suka ngamuk ndak jelas. Jadi kalo arab pagan sampe sangat marah pastilah ada BIANG KEROK yg memprovokasi cari gara2.

Tapi sebenarnya bukan kutukan muhammad yg jadi masalah. Jika dilakukan dg bijaksana, berkata "keras" demi suatu kebenaran itu sebenarnya ndak salah. Yesus pun sering berkata "keras" ketika mengajar.

Yg jadi masalah adalah, bgmn respond seseorang ketika mengalami PENOLAKAN. Bukankah kualitas seseorang itu bisa dilihat dg bgmn cara ybs ketika menghadapi masalah ???

Yesus pun sering ditolak sana-sini. Puncak penolakan orang yahudi thd Yesus adalah ketika mereka menyalibkan Yesus. Tapi bahkan ketika sedang mengalami penderitaan di kayu salib, Yesus tidak mengucapkan kutukan dunia akherat kpd orang2 yg menolak & menyalibkan-NYA. Yesus malah mengucapkan kata2 pengampunan: "Ya Bapa ampunilah mereka karena tidak tahu yang mereka perbuat".

Dalam dakwah/syiar agama, yg namanya ditolak & kena gebuk itu sebenarnya sangat biasa. Itu memang resiko pekerjaan. Dulu ketika misionaris kapir "babat alas" mendatangi suku pedalaman yg masih liar, resikonya sangat besar & mereka bertaruh nyawa. Mereka bisa dibunuh bahkan dimakan oleh suku2 kanibal. Tapi demi IMAN mereka, mereka rela bertaruh nyawa.

Sekarang coba bandingkan dg bgmn ketika muhammad meng-handle penolakan. Muhammad sampe berbusa2 jualan kecap: "ISLAM ADALAH AGAMA SUPER DAMAI". Tapi ketika masyarakat arab menolak & nggebukin muhammad cs, sikap muhammad langsung berubah 180 derajat, keluarlah sifat asli dr muhammad. Muhammad langsung menyatakan PERANG, BUNUH & RAMPOK thd masyarakat arab yg menolaknya.

Bukannya menerima kalo ditolak & kena gebuk itu adalah resiko dari dakwah/syiar agama, muhammad membalas dg PERANG, BUNUH & RAMPOK kpd orang2 yg menolaknya.


 ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Tue Jul 08, 2014 12:35 pm

@F-22 wrote:Apapun itu, yg jelas KUTUKAN muhammad membuat arab pagan sangat marah. Saat itu di arab hidup 3 golongan besar yaitu: arab pagan, arab kristen & yahudi. Mereka hidup tenang & damai. Tidak ada catatan kalo arab pagan adalah suku yg suka ngamuk ndak jelas.
Yahudi & Kristen ndak pernah mengoreksi/menyalahkan keyakinan Pagan!

@F-22 wrote:Jadi kalo arab pagan sampe sangat marah pastilah ada BIANG KEROK yg memprovokasi cari gara2.
ya karena dikoreksi/disalahkan itu tadi!

@F-22 wrote:Tapi sebenarnya bukan kutukan muhammad yg jadi masalah. Jika dilakukan dg bijaksana, berkata "keras" demi suatu kebenaran itu sebenarnya ndak salah. Yesus pun sering berkata "keras" ketika mengajar.
nah, Yesus juga dimusuhi Farisi/Yahudi, kan?

@F-22 wrote:Yg jadi masalah adalah, bgmn respond seseorang ketika mengalami PENOLAKAN. Bukankah kualitas seseorang itu bisa dilihat dg bgmn cara ybs ketika menghadapi masalah ???

Yesus pun sering ditolak sana-sini. Puncak penolakan orang yahudi thd Yesus adalah ketika mereka menyalibkan Yesus. Tapi bahkan ketika sedang mengalami penderitaan di kayu salib, Yesus tidak mengucapkan kutukan dunia akherat kpd orang2 yg menolak & menyalibkan-NYA. Yesus malah mengucapkan kata2 pengampunan: "Ya Bapa ampunilah mereka karena tidak tahu yang mereka perbuat".

Dalam dakwah/syiar agama, yg namanya ditolak & kena gebuk itu sebenarnya sangat biasa. Itu memang resiko pekerjaan. Dulu ketika misionaris kapir "babat alas" mendatangi suku pedalaman yg masih liar, resikonya sangat besar & mereka bertaruh nyawa. Mereka bisa dibunuh bahkan dimakan oleh suku2 kanibal. Tapi demi IMAN mereka, mereka rela bertaruh nyawa.
kamu lupa lagi, kalau penolakan tsb meliputi juga pelarangan orang untuk beribadah kepada Allah dengan cara yang benar (fitnah), yang mana itu merupakan kejahatan yang lebih buruk daripada pembunuhan (QS. 2:191)! lha apa yang namanya kejahatan itu ndak perlu dibasmi?

 basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Fri Jul 11, 2014 2:09 pm

@frontline defender wrote:kamu lupa lagi, kalau penolakan tsb meliputi juga pelarangan orang untuk beribadah kepada Allah dengan cara yang benar (fitnah), yang mana itu merupakan kejahatan yang lebih buruk daripada pembunuhan (QS. 2:191)! lha apa yang namanya kejahatan itu ndak perlu dibasmi?
Lha kenafa muhammad dilarang beribadah ??? Arab pagan ndak pernah tuh melarang arab kristen & yahudi utk beribadah. Kenafa KHUSUS muhammad saja yg dilarang ???

Sekali lagi .......... ini khan kembali lagi ke kelakuan muhammad yg berdakwah sambil mengutuki agama pagan.

Coba kalo skrg dibalik gimane. Ada kapir mendatangi tempat muslim terus berdakwah agama kapir sambil mengutuki islam, kira2 gimana reaksi muslim. Apakah muslim akan berdiam diri saja ???


 mana 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Sat Jul 12, 2014 2:11 pm

@F-22 wrote:Lha kenafa muslim dilarang beribadah ??? Arab pagan ndak pernah tuh melarang arab kristen & yahudi utk beribadah. Kenafa KHUSUS muslim saja yg dilarang ???
karena hanya ajaran Islam lah yang mengkritik ajaran pagan arab (serta menggantikannya) dengan kebenaran! & karena menginginkan kebenaran itu adalah fitrah setiap orang, maka hanya ajaran Islam lah yang mampu menjadi ancaman nyata bagi keberadaan ajaran pagan dikarenakan kemampuannya dalam memurtadkan pemeluk pagan!

@F-22 wrote:Sekali lagi .......... ini khan kembali lagi ke kelakuan Muhammad yg berdakwah sambil mengutuki agama pagan.
ndak ada masalah dengan mengecam/mengutuk kekeliruan! seperti yang tadi anda katakan, Yesus pun juga melakukan itu terhadap agama Farisi!

@F-22 wrote:Coba kalo skrg dibalik gimane. Ada kapir mendatangi tempat muslim terus berdakwah agama kapir sambil mengutuki islam, kira2 gimana reaksi muslim. Apakah muslim akan berdiam diri saja ???
ya separah2nya paling cuman ngrusak sekolah atau tempat ibadah aja, & setelah menghinanya berhenti ya udah marahnya juga berhenti, ndak akan berlanjut sampai ke pelarangan beribadah/pemaksaan murtad! karena itulah mengacu ke contoh tsb, adalah ndak mungkin kalau pagan sampai melarang Islam itu, hanya karena Islam menghina!

 piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Mon Jul 14, 2014 11:42 am

@frontline defender wrote:
@F-22 wrote:Sekali lagi .......... ini khan kembali lagi ke kelakuan Muhammad yg berdakwah sambil mengutuki agama pagan.
ndak ada masalah dengan mengecam/mengutuk kekeliruan! seperti yang tadi anda katakan, Yesus pun juga melakukan itu terhadap agama Farisi!
Ya memang ndak masalah, khan sudah kubilang di atas ???

Yang jadi masalah adalah, kenafa setelah "disempurnakan" oleh muhammad, muhammad menyunahkan berdakwah sambil mengutuki agama lain & ketika ditolak & kena gebuk terus menyatakan PERANG, BUNUH & RAMPOK ???

Benarkah ini adalah ajaran agama damai yang maha sempurna islam yg "menyempurnakan" agama2 sebelumnya ???


 basi 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by Kedunghalang on Mon Jul 14, 2014 12:25 pm

@F-22 wrote:
@frontline defender wrote:
@F-22 wrote:Sekali lagi .......... ini khan kembali lagi ke kelakuan Muhammad yg berdakwah sambil mengutuki agama pagan.
ndak ada masalah dengan mengecam/mengutuk kekeliruan! seperti yang tadi anda katakan, Yesus pun juga melakukan itu terhadap agama Farisi!
Ya memang ndak masalah, khan sudah kubilang di atas ???

Yang jadi masalah adalah, kenafa setelah "disempurnakan" oleh muhammad, muhammad menyunahkan berdakwah sambil mengutuki agama lain & ketika ditolak & kena gebuk terus menyatakan PERANG, BUNUH & RAMPOK ???

Benarkah ini adalah ajaran agama damai yang maha sempurna islam yg "menyempurnakan" agama2 sebelumnya ???


 basi 

Saya heran dengan tulisan-tulisan anda yang selalu mendiskreditkan Nabi Muhammad saw. Dari mana anda memperoleh informasi yang keliru itu? Dari Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad saw dan firman Allah di dalam Al Qur'an, kita tidak akan menemukan bahwa Nabi Muhammad saw, atas inisiatif sendiri dan/atau atas perintah-Nya, melakukan PEPERANG & PEMBUNUHAN, kecuali dalam rangka pembelaan diri, karena dianiaya, diusir dan diperangi, apalagi melakukan PERAMPOKAN.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Mon Jul 14, 2014 2:40 pm

@F-22 wrote:Ya memang ndak masalah, khan sudah kubilang di atas ???

Yang jadi masalah adalah, kenafa setelah "disempurnakan" oleh muhammad, muhammad menyunahkan berdakwah sambil mengutuki agama lain & ketika ditolak & kena gebuk terus menyatakan PERANG, BUNUH & RAMPOK ???

Benarkah ini adalah ajaran agama damai yang maha sempurna islam yg "menyempurnakan" agama2 sebelumnya ???

 basi 
yang diperangi itu kalau sampai melarang beribadah kepada Allah secara benar, kalau menolak tok justru malah dilarang untuk diperangi!

 ehmm 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 14, 2014 4:15 pm


mana pelarangan ibadah oleh quraisy apalagi yahudi???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Tue Jul 15, 2014 12:10 pm

@frontline defender wrote:yang diperangi itu kalau sampai melarang beribadah kepada Allah secara benar, kalau menolak tok justru malah dilarang untuk diperangi!
Heraaaaaan ............... kenafa kau selalu MEMOTONG bagian muhammad yg mencari gara2 dg mengutuki agama pagan ??? Bukankah kalo ndak mengutuki agama pagan mereka juga ndak ada alasan untuk melarang muhammad beribadah ???

Lagipula sebelum muhammad jadi nabi, TIDAK ADA seorangpun yg tahu kalo kabah itu ada hubungannya dg adam, ibrahim dll. Bahkan muhammad pun sebelum jadi nabi juga ndak tahu akan hal ini. Saat itu mereka semua termasuk muhammad sendiri cuma mengetahui kalo kabah adalah KUIL BERHALA tempat dewa pagan yg beranak 3.

Coba bayangkan betapa SHOCK nya arab pagan ketika muhammad tiba2 MENGKLAIM/MENYULAP kalo skrg kabah adalah "rumah allah" yg dibangun malaikat, adam, ibrahim dll.

Coba bayangkan kalo ada kapir yg ke mekkah & tiba2 saja berkoar2 kalo kabah dulunya adalah gereja yg dibangun paulus. Dan sambil mengutuki islam, si kapir ngotot utk "mengembalikan" fungsi kabah menjadi gereja lagi. Apa ndak langsung dirajam tuh si kapir oleh muslim.

Makanya bener2 beruntung si muhammad ketika berusaha MENYULAP kuil berhala menjadi baitullah cuma digebukin oleh arab pagan. Kalo sampe dirajam jadi perkedel gimane ???

Sebenarnya arab pagan sudah sangat berbaik hati mengampuni muhammad yg mengutuki agama pagan & berusaha MENYULAP KUIL BERHALA YANG SANGAT SUCI buat mereka.

Ya repot kalo kebaikan hati arab pagan ini terus diartikan sbg "pelarangan" beribadah yg berujung ke pernyataan PERANG, BUNUH & RAMPOK dr manusia berakhlak paling mulia muhammad.


 ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Wed Jul 16, 2014 2:41 pm

@F-22 wrote:Heraaaaaan ............... kenafa kau selalu MEMOTONG bagian muhammad yg mencari gara2 dg mengutuki agama pagan ???
menunjukkan kesalahan & mengajak kepada kebenaran kok cari gara2 itu logikanya gimana?

@F-22 wrote:Bukankah kalo ndak mengutuki agama pagan mereka juga ndak ada alasan untuk melarang muhammad beribadah ???
cuman nyalahin doang tanpa nunjukin yang bener, mana bisa bikin murtad, sehingga dengan demikian mana bisa membahayakan agama Pagan Arab, sehingga dengan demikian mana bisa bikin pagan ngusir muslim?

@F-22 wrote:Lagipula sebelum muhammad jadi nabi, TIDAK ADA seorangpun yg tahu kalo kabah itu ada hubungannya dg adam, ibrahim dll. Bahkan muhammad pun sebelum jadi nabi juga ndak tahu akan hal ini. Saat itu mereka semua termasuk muhammad sendiri cuma mengetahui kalo kabah adalah KUIL BERHALA tempat dewa pagan yg beranak 3.
jangan lupa kalau ada riwayat yang menceritakan bahwa :

[After the conquest of Mecca] “Apart from the icon of the Virgin Mary and the child Jesus, and a painting of an old man, said to be Abraham, the walls inside [Kaaba] had been covered with pictures of pagan deities. Placing his hand protectively over the icon, the Prophet told `Uthman to see that all other paintings, except that of Abraham, were effaced.” (Martin Linggs, “Muhammad: His Life Based on the Earliest Sources” p.300, ref: al-Waqidi, Kitab al-Maghazi 834, and Azraqi, Akhbar Makkah vol. 1, p. 107. Martin Linggs is a practicing Muslim.)

jadi bisa saja mereka tahu kalau Ka'bah itu ada hubungannya dengan Adam, Malaikat, Nabi Ibrahim, Nabi Ismail, dsb!

@F-22 wrote:Coba bayangkan betapa SHOCK nya arab pagan ketika muhammad tiba2 MENGKLAIM/MENYULAP kalo skrg kabah adalah "rumah allah" yg dibangun malaikat, adam, ibrahim dll.
malaikat, Adam, & Ibrahim, pada waktu itu sudah cukup dikenal/bukan sesuatu yang asing bagi orang Quraisy!

@F-22 wrote:Coba bayangkan kalo ada kapir yg ke mekkah & tiba2 saja berkoar2 kalo kabah dulunya adalah gereja yg dibangun paulus. Dan sambil mengutuki islam, si kapir ngotot utk "mengembalikan" fungsi kabah menjadi gereja lagi. Apa ndak langsung dirajam tuh si kapir oleh muslim.

Makanya bener2 beruntung si muhammad ketika berusaha MENYULAP kuil berhala menjadi baitullah cuma digebukin oleh arab pagan. Kalo sampe dirajam jadi perkedel gimane ???

Sebenarnya arab pagan sudah sangat berbaik hati mengampuni muhammad yg mengutuki agama pagan & berusaha MENYULAP KUIL BERHALA YANG SANGAT SUCI buat mereka.

Ya repot kalo kebaikan hati arab pagan ini terus diartikan sbg "pelarangan" beribadah yg berujung ke pernyataan PERANG, BUNUH & RAMPOK dr manusia berakhlak paling mulia muhammad.
lha terus solusinya gimana? masak kebenaran harus ngalah sama kekeliruan?

 basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Wed Jul 16, 2014 11:48 pm

@frontline defender wrote:
@F-22 wrote:Heraaaaaan ............... kenafa kau selalu MEMOTONG bagian muhammad yg mencari gara2 dg mengutuki agama pagan ???
menunjukkan kesalahan & mengajak kepada kebenaran kok cari gara2 itu logikanya gimana?
Jadi intinya islam lewat muhammad mengajarkan kalo MENGUTUKI agama laen itu ndak salah ???

Terus kalo umat agama laen yg dikutuki muslim tsb ndak terima & mengusir muslim shg ndak bisa beribadah artinya mereka HALAL UNTUK DIPERANGI, DIBUNUH & DIRAMPOK ???

Begitukah inti ajaran agama damai islam ???


 basi 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik