FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Mon Jun 30, 2014 6:01 pm

First topic message reminder :

http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_expeditions_of_Muhammad
Daftar serangan yg dilakukan oleh muhammad. Banyak diantaranya adalah kafilah dagang.

KRONOLOGIS:
Muhammad mencari gara2 dg menghina dewa2 pagan. Krn marah arab pagan menghajar muhammad dkk. Setelah kena hajar, muhammad dkk melakukan "pembelaan diri" dg cara MERAMPOK kafilah dagang.

Wah ......... kalo ajaran manusia berakhlak paling mulia spt ini ya repot dunk. Misalnya ada kapir yg menghina islam/muhammad, tentunya muslim menjadi sangat marah & akan menghajar si kapir tsb khan ??? Nah kalo misalnya si kapir setelah kena hajar muslim krn menghina islam terus melakukan "pembelaan diri" dg cara MERAMPOK muslim gimana ???

Jadi intinya, manusia berakhlak paling mulia muhammad mengajarkan sbb: sah2 saja muslim mencari gara2. Nanti kalo sudah kena hajar, sah2 saja muslim melakukan "pembelaan diri" alias berjihad dg cara merampok/membunuh dsb.


 ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by musicman on Thu Jul 17, 2014 11:09 am

@F-22
Kalau anda sekeluarga dan komunitas anda diasingkan oleh orang2 disekeliling anda, diboikot segala arah sehingga anda sampai kelaparan dan tidak ada sandang pangan..hal apa yg paling realistis untuk mempertahankan kehidupan anda sekeluarga dan komunitas anda terhadap orang2 yg memboikot anda?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Thu Jul 17, 2014 12:59 pm

F-22 wrote:Jadi intinya islam lewat Muhammad mengajarkan kalo MENGUTUKI agama laen itu ndak salah ???
emang sejak kapan ber amar ma'ruf nahi munkar itu salah?

F-22 wrote:Terus kalo umat agama laen yg dikutuki muslim tsb ndak terima & mengusir muslim shg ndak bisa beribadah artinya mereka HALAL UNTUK DIPERANGI, DIBUNUH & DIRAMPOK ???

Begitukah inti ajaran agama damai islam ???
kalau ndak bisa berbuat bener, terus damainya dimana? emang dunia dengan kezaliman, adalah dunia yang damai ya? emang ajaran damai tanpa ajaran penegak perdamaian didalamnya, bisa bener2 menjadi ajaran damai ya?

 basi 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Fri Jul 18, 2014 9:37 am

frontline defender wrote:emang sejak kapan ber amar ma'ruf nahi munkar itu salah?
kalau ndak bisa berbuat bener, terus damainya dimana? emang dunia dengan kezaliman, adalah dunia yang damai ya? emang ajaran damai tanpa ajaran penegak perdamaian didalamnya, bisa bener2 menjadi ajaran damai ya?
Lha iya ............ maka dari itu islam mengajarkan demi menegakkan "kebenaran" SANGAT HALAL utk mengutuki agama laen.

Terus kalo umat laen yg dikutuki agamanya ndak terima & mengusir muslim shg ndak bisa beribadah, SANGAT HALAL juga utk MEMERANGI, MEMBUNUH & MERAMPOK mereka.

Tentunya kau sangat setuju khan kalo ini adalah sunnah dari manusia berakhlak paling mulia muhammad ???


 basi 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by satria bergitar on Fri Jul 18, 2014 10:09 am

Klo nyuruh mencuri keledai misalnya.... ajaran bener ga ef??
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Fri Jul 18, 2014 4:12 pm

F-22 wrote:Lha iya ............ maka dari itu islam mengajarkan demi menegakkan "kebenaran" SANGAT HALAL utk mengutuki agama laen.

Terus kalo umat laen yg dikutuki agamanya ndak terima & mengusir muslim shg ndak bisa beribadah,  SANGAT HALAL juga utk MEMERANGI, MEMBUNUH & MERAMPOK mereka.

Tentunya kau sangat setuju khan kalo ini adalah sunnah dari manusia berakhlak paling mulia muhammad ???
menegakkan kebenaran & membasmi kejahatan itu bukan sunnah lagi tapi kewajiban! hanya saja jangan lupa, intinya itu mengoreksi/membenarkan, bukan hanya mengutuk/mengecam/menyalahkan saja, jadi amar ma'ruf nahi munkar, bukan nahi munkar saja!

 piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by bukajalan on Fri Jul 18, 2014 8:55 pm

semboyannya (muhammad saw) saja "hidupku diujung tombak"

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by Kedunghalang on Fri Jul 18, 2014 9:26 pm

bukajalan wrote:semboyannya (muhammad saw) saja "hidupku diujung tombak"

Semboyan dari manaaa?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by bukajalan on Fri Jul 18, 2014 9:48 pm

dari mulut muhammad....perluas wawasanmu
anda tidak tahu atau pura2 bego dgn kisah muhammad Delete by:mod

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by Kedunghalang on Fri Jul 18, 2014 10:10 pm

bukajalan wrote:dari mulut muhammad....perluas wawasanmu
anda tidak tahu atau pura2 bego dgn kisah si muhammad tukang jagal leher

Orang ini tidak layak untuk berdiskusi tentang agama.

 lapor lapor lapor lapor lapor lapor 

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Sat Jul 19, 2014 1:00 pm

frontline defender wrote:
F-22 wrote:Lha iya ............ maka dari itu islam mengajarkan demi menegakkan "kebenaran" SANGAT HALAL utk mengutuki agama laen.

Terus kalo umat laen yg dikutuki agamanya ndak terima & mengusir muslim shg ndak bisa beribadah,  SANGAT HALAL juga utk MEMERANGI, MEMBUNUH & MERAMPOK mereka.


Tentunya kau sangat setuju khan kalo ini adalah sunnah dari manusia berakhlak paling mulia muhammad ???
menegakkan kebenaran & membasmi kejahatan itu bukan sunnah lagi tapi kewajiban! hanya saja jangan lupa, intinya itu mengoreksi/membenarkan, bukan hanya mengutuk/mengecam/menyalahkan saja, jadi amar ma'ruf nahi munkar, bukan nahi munkar saja!
Iya iya ............... tapi kau setuju khan kalo kisah di atas adalah 100% sunnah yg diajarkan manusia berakhlak paling mulia muhammad ???


piss
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Sat Jul 19, 2014 4:12 pm

tentu saja, siapa sih ndak setuju dengan kisah/ajaran universal menegakkan kebenaran membasmi kejahatan, baik dari Kitab Suci maupun dari komik superhero?

 piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Mon Jul 21, 2014 5:23 pm

frontline defender wrote:tentu saja, siapa sih ndak setuju dengan kisah/ajaran universal menegakkan kebenaran membasmi kejahatan, baik dari Kitab Suci maupun dari komik superhero?
Wah wah wah ......... kalo semua agama di luar islam disebut sbg "kejahatan" yg harus dikutuki & dibasmi oleh muslim sesuai sunnah muhammad ya kacau dunk dunia ini. Agama/kepercayaan spt kristen/katholik, hindu, budha, konghucu, komunis, atheis dll semuanya harus dikutuki & dibasmi sesuai sunnah muhammad, begitukah maksudmu ???

Kebenaran itu relatif. Arab pagan tentu menganggap tindakan muhammad yg mengutuki agama mereka BUKAN kebenaran. Akupun jelas mengatakan kelakuan muhammad BUKAN kebenaran juga. Mosok menyulap baitsyaithon menjadi baitullah adalah kebenaran ??? Mosok berdakwah kena tolak terus menyatakan perang & merampok adalah kebenaran ??? Mosok sudah mengutuki agama laen & cuma dibalas dg diusir (bukan dirajam jadi perkedel) terus menyatakan perang & merampok adalah kebenaran ???

Ya jelas semua itu bukan kebenaran apalagi kebenaran universal. Semua itu cuma "kebenaran" versi muhammad sendiri. Mosok dakwah jualan kecap ndak laku sambil mengutuki agama laen terus kena tolak terus langsung menyatakan perang & merampok itu bisa disebut sbg AJARAN/KEBENARAN UNIVERSAL ??? Yg bener aja lu.


 basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Tue Jul 22, 2014 12:28 pm

F-22 wrote:Wah wah wah ......... kalo semua agama di luar islam disebut sbg "kejahatan" yg harus dikutuki & dibasmi oleh muslim sesuai sunnah muhammad ya kacau dunk dunia ini. Agama/kepercayaan spt kristen/katholik, hindu, budha, konghucu, komunis, atheis dll semuanya harus dikutuki & dibasmi sesuai sunnah muhammad, begitukah maksudmu ???
yang kejahatan itu melarang beribadah kepada Allah secara benar nya bukan agama/keyakinannya!

F-22 wrote:Kebenaran itu relatif. Arab pagan tentu menganggap tindakan muhammad yg mengutuki agama mereka BUKAN kebenaran.
mengutuk kesalahan & menunjukkan kebenaran itu kebenaran, & arab pagan sebenernya juga menganggap Islam itu benar, hanya saja mereka menolak untuk menerima kebenaran, nyatanya Umar, Khalid, & Abu Sofyan belakangan mau gabung dengan Islam!

F-22 wrote:Akupun jelas mengatakan kelakuan muhammad BUKAN kebenaran juga. Mosok menyulap baitsyaithon menjadi baitullah adalah kebenaran ???
Ka'bah itu awalnya memang Baitullah, begitulah Islam mengajarkan! apakah ajaran mengembalikan Baitullah ke fungsi asli nya/fungsi yang Tuhan tentukan itu ajaran keliru?

F-22 wrote:Mosok berdakwah kena tolak terus menyatakan perang & merampok adalah kebenaran ???
memeranginya itu karena dihalangi untuk beribadah kepada Allah secara benar! apa itu ajaran keliru?

F-22 wrote:Mosok sudah mengutuki agama laen & cuma dibalas dg diusir (bukan dirajam jadi perkedel) terus menyatakan perang & merampok adalah kebenaran ???
kalau cuman ngutuk tok, tentunya mereka ndak ada masalah dengan itu, ingat ada Kristen juga disitu, tentunya diantara mereka berdua adalah hal alami untuk saling kutuk/menunjukkan kesalahan satu sama lain, hanya saja kutukannya Kristen itu ndak ngangkat buat murtatin Arab Pagan, lha Pagan kok ngutuk Pagan, jadi Arab Pagan ndak pernah merasa terancam dengan Kristen!

F-22 wrote:Ya jelas semua itu bukan kebenaran apalagi kebenaran universal. Semua itu cuma "kebenaran" versi muhammad sendiri.
menurut ajaran Islam, yang dilarang itu cara beribadah kepada Allah secara benar, apa beribadah kepada Allah secara benar itu bukan kebenaran?

F-22 wrote:Mosok dakwah jualan kecap ndak laku sambil mengutuki agama laen terus kena tolak terus langsung menyatakan perang & merampok itu bisa disebut sbg AJARAN/KEBENARAN UNIVERSAL ??? Yg bener aja lu.
diperanginya itu karena melarang beribadah kepada Allah secara benar, bukan karena nolak Islam! apa beribadah kepada Tuhan secara benar itu bukan kebenaran universal?

 basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Thu Jul 24, 2014 4:18 pm

Lha iya ........ intinya demi menegakkan "kebenaran" versi muhammad, muslim sangat diperbolehkan utk berbuat seenaknya sendiri spt mengutuki agama laen dll.

Terus gantian kena balas spt diusir shg ndak bisa beribadah, muslim sangat dianjurkan utk "membela diri" dg cara memerangi, membunuh & merampok.

Tentunya kau sangat setuju khan kalo ini adalah intisari dr sunnah yg diajarkan manusia berakhlak paling mulia muhammad ???


 basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Thu Jul 24, 2014 4:45 pm

di Islam diajarkan kalau itu kebenaran versi Tuhan, salahkah ajaran yang mengajarkan untuk menegakkan kebenaran versi Tuhan?

 ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by metheny on Thu Jul 24, 2014 11:15 pm

F-22 wrote:
Jadi intinya islam lewat muhammad mengajarkan kalo MENGUTUKI agama laen itu ndak salah ???

Terus kalo umat agama laen yg dikutuki muslim tsb ndak terima & mengusir muslim shg ndak bisa beribadah artinya mereka HALAL UNTUK DIPERANGI, DIBUNUH & DIRAMPOK ???

Begitukah inti ajaran agama damai islam ???

 basi 

Muhammad kan meneruskan ajaran nabi terdahulu. Musa dlm PL juga mengutuki penyembah berhala alias kaum pagan. Ya kalau anda menganggap Muhammad salah, berarti Musa dan PL juga salah dong...

avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 27, 2014 2:25 pm


mana kutukan musa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Mon Aug 04, 2014 12:08 pm

frontline defender wrote:di Islam diajarkan kalau itu kebenaran versi Tuhan, salahkah ajaran yang mengajarkan untuk menegakkan kebenaran versi Tuhan?
Itu khan "kebenaran tuhan" versi muhammad sendiri. Mana ada Tuhan versi agama laen yg mengajarkan berdakwah menyebarkan agama dg cara mengutuki agama laen & terus kalo gantian kena balas spt diusir shg ndak bisa beribadah mengajarkan "membela diri" dg cara memerangi, membunuh & merampok ???


 basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Mon Aug 04, 2014 5:03 pm

F-22 wrote:Itu khan "kebenaran tuhan" versi muhammad sendiri. Mana ada Tuhan versi agama laen yg mengajarkan berdakwah menyebarkan agama dg cara mengutuki agama laen & terus kalo gantian kena balas spt diusir shg ndak bisa beribadah mengajarkan "membela diri" dg cara memerangi, membunuh & merampok ???

 basi
Islam mengajarkan kalau itu kebenaran versi Tuhan! mana ada Islam mengajarkan itu sebagai kebenaran versi karangan seseorang? btw kamu ini mau mbahas Islam (mengajarkan apa) atau mau mbahas apa? kembali lagi ke permasalahan, lha apa menurutmu kebenaran versi Tuhan itu harus dikorbankan demi kebenaran versi manusia?

 basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by F-22 on Tue Aug 05, 2014 10:07 am

frontline defender wrote:Islam mengajarkan kalau itu kebenaran versi Tuhan! mana ada Islam mengajarkan itu sebagai kebenaran versi karangan seseorang? btw kamu ini mau mbahas Islam (mengajarkan apa) atau mau mbahas apa? kembali lagi ke permasalahan, lha apa menurutmu kebenaran versi Tuhan itu harus dikorbankan demi kebenaran versi manusia?
Tuhan itu khan "banyak". Ada Tuhan versi pagan, yahudi, kristen, hindu, budha dll.

Jadi ajaran berdakwah sambil mengutuki agama laen & kalo kemudian kena balas mengajarkan utk "membela diri" dg cara memerangi, membunuh & merampok adalah ajaran KHUSUS dari tuhan versi agama damai islam, betul ndak ??? Tidak ada Tuhan versi agama laen yg mengajarkan spt itu.


 basi 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by dee-nee on Tue Aug 05, 2014 12:22 pm

F-22 wrote:
frontline defender wrote:Islam mengajarkan kalau itu kebenaran versi Tuhan! mana ada Islam mengajarkan itu sebagai kebenaran versi karangan seseorang? btw kamu ini mau mbahas Islam (mengajarkan apa) atau mau mbahas apa? kembali lagi ke permasalahan, lha apa menurutmu kebenaran versi Tuhan itu harus dikorbankan demi kebenaran versi manusia?
Tuhan itu khan "banyak". Ada Tuhan versi pagan, yahudi, kristen, hindu, budha dll.

Jadi ajaran berdakwah sambil mengutuki agama laen & kalo kemudian kena balas mengajarkan utk "membela diri" dg cara memerangi, membunuh & merampok adalah ajaran KHUSUS dari tuhan versi agama damai islam, betul ndak ??? Tidak ada Tuhan versi agama laen yg mengajarkan spt itu.


 basi 

ini gimana sih ... TS kok bisanya muter2 doang ....
dah dibilang :

bold hitam : dari jaman Ibrahim/Abraham ... semua bangsa pagan memang dikutuki .... kok anda jadi protes sih ?? kan juga ada ceritanya di PL

bold biru : kalau ditolak dengan cara diperangi .... maka membela diri dengan cara perang juga >>> dalam perang ada pembunuhan ... ada harta rampasan perang >>> dan ini juga sudah ada ceritanya di Taurat >>> jadi apa masalahnya ??

bold merah : Agama damai ini adalah agama dari Adam sampai Muhammad ... ditengah2 ada Musa, Daud, Yesus, dll >>> kan sama aja dengan perintah Tuhan dalam taurat

sebetulnya kalau TS mikir ... bisa ga nyari bahan kritikan pada Muhammad yang ga dilakukan oleh nabi2 sebelumnya .... biar bisa dijelaskan kenapa kok Muhammad begini .... tapi nabi2 lain ga ?? gitu loh ....

mengkritisi perilaku Muhammad yang juga dilakukan dan dialami nabi2 sebelumnya ... justru membuktikan TS adalah bagian dari orang2 yang menolak nabi2 tersebut ... termasuk mereka2 yang akhirnya menyalib Yesus ...

ga ngerti saya cara berpikirnya TS .... ngaku agama samawi ... tapi kelakuannya malah seperti mereka yang menolak agama samawi ....
disatu pihak mengkritisi Muhammad tapi dipihak lain bela2in perilaku nabi2 sebelumnya

 nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Tue Aug 05, 2014 1:31 pm

F-22 wrote:Tuhan itu khan "banyak". Ada Tuhan versi pagan, yahudi, kristen, hindu, budha dll.
dalam kamus Islam/Al-Quran, Tuhan itu hanya ada satu, & perbedaan antara Tuhan dengan yang bukan, itu dilihat berdasarkan isi ajaranNya, yang sesuai ajaran Islam masuk kategori (ajaran) Tuhan, sedangkan yang bertentangan dengan ajaran Islam masuk ke dalam kategori bukan (ajaran) Tuhan, misalnya yang mengajarkan beriman & beramal sholeh masuk ke kategori Tuhan : QS. 2:62. Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati, sebaliknya yang mengajarkan bahwa Tuhan itu manusia masuk ke dalam kategori bukan (ajaran) Tuhan : QS. 5:72. Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu". Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun!

F-22 wrote:Jadi ajaran berdakwah sambil mengutuki agama laen & kalo kemudian kena balas mengajarkan utk "membela diri" dg cara memerangi, membunuh & merampok adalah ajaran KHUSUS dari tuhan versi agama damai islam, betul ndak ??? Tidak ada Tuhan versi agama laen yg mengajarkan spt itu.
di Islam diajarkan, bahwa apa yang diajarkan Tuhan menurut ajaran Islam itu, memang benar2 merupakan ajaran Tuhan! jadi buat apa ajaran Tuhan versi agama lain?

 piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 06, 2014 8:03 am


yang ngajari merampok pedagang jelas bukan Tuhan
tapi setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by frontline defender on Wed Aug 06, 2014 11:09 am

merampas logistik musuh/membasmi kejahatan bukanlah merampok!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by bukajalan on Wed Aug 06, 2014 11:37 am

merampok, membunuh atas nama ajaran agama tuhan alloh swt namanya ajaran setan

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik