FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by salapanbelas maret on Sat Jul 12, 2014 8:01 pm

Akhir2 ini rame pemberitaan ttg serangan israel ke palestina. dan dunia muslim bereaksi atas kejadian itu, mereka menganggap serangan israel ke palestina itu adalah pembantaian.
pembantaian, karena serangan israel MENGENAI TARGET, tapi serangan hamas MENGUAP DI UDARA.
Dan dunia muslim meminta israel MENGHENTIKAN serangannya kepada palestina.

Lalu menurut netter disini (tanpa perlu mencari siapa yg memulai), yg terjadi SAAT INI di palestina, apakah termasuk PERANG atau PEMBANTAIAN ?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Kedunghalang on Sat Jul 12, 2014 9:14 pm

PEMBANTAIAN DI BULAN SUCI RAMADHAN.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by salapanbelas maret on Sat Jul 12, 2014 9:49 pm

Jadi hamas yg menembaki israel dgn roket itu apa namanya!?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Kedunghalang on Sat Jul 12, 2014 10:36 pm

@salapanbelas maret wrote:Jadi hamas yg menembaki israel dgn roket itu apa namanya!?

SAMA SAJA.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Jagona on Sun Jul 13, 2014 10:26 am


seharusnya dicari dulu akar permasalahannya .... jangan ujug-ujug memberikan penilaian yang memihak pada satu golongan ......... cari dulu siapa "israel" itu ......... kenapa keukeuh mau menguasai "palestina" dengan berbagai cara ............... key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Kedunghalang on Sun Jul 13, 2014 12:05 pm

MELAWAN POHON TERKUTUK ITU HARUS DENGAN SABAR, TAWAKAL & SHALAT AGAR ALLAH TUHAN YANG MAHA KUAT, MAHA KUASA, MAHA ADIL YANG AKAN MENGAMBIL TINDAKAN.


Terakhir diubah oleh Kedunghalang tanggal Sun Jul 13, 2014 3:45 pm, total 1 kali diubah

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by mystery on Sun Jul 13, 2014 1:00 pm

inget ariel sharon gak? siapa dia?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by ian rush on Sun Jul 13, 2014 1:20 pm

@mystery wrote:inget ariel sharon gak? siapa dia?
hubungannya apa ini.

ariel sharon ini adalah pm israel paling lemah sewaktu menjabat pm, yg akibatnya bagi israel sekarang ini jadi banyak masalah.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by mystery on Sun Jul 13, 2014 1:30 pm

@atas

jadi gak ada hubungannya yah?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by ian rush on Sun Jul 13, 2014 1:37 pm


1. Menurut muslim : islam adalah agama damai, tapi akan keras dengan membalas kalo diganggu.

tapi,

menurut muslim : israel adalah biadab, karena membalas gangguan dari hamas. Seharusnya israel ngak boleh membalas, karena roket hamas adalah roket damai.

2. Menurut muslim : dalam setiap peperangan dengan islam, okupasi daerah kafir adalah harga mati menjadi milik islam. jadi pemenang perang ngak boleh diganggu lagi, daerah itu sudah otomatis milik islam. itu bukan penjajahan. itu adalah konsekwensi perang.


tapi,

kalo israel yg memenangkan perang dan berhasil menduduki daerah itu, israel adalah penjajah yg wajib dibumihanguskan.



otak dimixed dengan islam akan menjadi otak islamun ( isinya banyak melamun).




ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by mystery on Sun Jul 13, 2014 2:03 pm

daripada yang teriak-teriak HAK ASASI MANUSIA tetapi bungkam ketika melihat tragedi kemanusiaan!

ada gak yang berani menentang ISRAEL? teriak "TOLONG LINDUNGI RAKYAT SIPIL GAZA YANG JUGA MEMPUNYAI HAM". ada yang berani gak mas? Pakai jubah HAM saja karena ini tragedi kemanusiaan, lepaskan jubah yang lain.

kata saudara seimanmu, AMERIKA itu sangat peduli dengan rakyat IRAK karena dipimpin oleh seorang Saddam Hussein. sedangkan anda tau gak mayoritas rakyat IRAK beragama apa? haha...
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by ian rush on Sun Jul 13, 2014 2:39 pm

dasar islamun.

baca judul kok lari ke irak sih. cari pembenaran aja kerjaanmu.

palestina, dalam tragedi gaza sekarang ini, hamas bersalah. setuju apa tidak?

otakmu sanggup ngak menyalahkan palestina? pasti tidak sanggup. karena otakmu sudah didoktrin pake ilmu 'merasa dizolimi'. lo sadar ngak sih lagi diperas arab jahat nan pemalas di palestina itu supaya dapat sumabngan dari muslim seluruh dunia dengan mengorbankan anak anak palestina.?

orang arab dan mesir aja diem semua melihat aksi 'biadab' israel ini. la kalian arab pesek sok merasa korban dizolimi.

caramu menjawab kelihatan hatimu sudah diubek ubek ama setan arab palestina.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Kedunghalang on Sun Jul 13, 2014 3:50 pm

Apakah tindakan Israel menyerang Palestina sesuai dengan ajaran Yesus: "Jika pipi engkau ditampar, maka berikan pula pipi engkau yang satu lagi."?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by dee-nee on Sun Jul 13, 2014 4:59 pm

@salapanbelas maret wrote:Akhir2 ini rame pemberitaan ttg serangan israel ke palestina. dan dunia muslim bereaksi atas kejadian itu, mereka menganggap serangan israel ke palestina itu adalah pembantaian.
pembantaian, karena serangan israel MENGENAI TARGET, tapi serangan hamas MENGUAP DI UDARA.
Dan dunia muslim meminta israel MENGHENTIKAN serangannya kepada palestina.

Lalu menurut netter disini (tanpa perlu mencari siapa yg memulai), yg terjadi SAAT INI di palestina, apakah termasuk PERANG atau PEMBANTAIAN ?

bold : ga usah menghibur diri dengan statement suka2 anda kalau sudah ga punya temen .... bukan cuma dunia muslim ... bahkan seluruh dunia sudah bereaksi dan mengecam pembantaian tersebut .... terima saja kenyataannya ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by dee-nee on Sun Jul 13, 2014 5:10 pm

@Kedunghalang wrote:
@salapanbelas maret wrote:Jadi hamas yg menembaki israel dgn roket itu apa namanya!?

SAMA SAJA.

GA SAMA !!!! enak aja

HAMAS punya hak untuk membalas Israel .... mereka sudah diusir kok ga boleh melawan ....
Justru Israel yang pengecut ...

---------------

@ian rush ... berani debat versus sama saya terkait zionist ??

saya tunggu ya jawabannya .... nanti saya buatkan thread debat versus setelah lebaran
 ehmm

catatan : kalo ga berani ... mending thread kompor macam ini http://www.laskarislam.com/t8572-kenapa-negara-arab-sekitarnya-diam-menanggapi-aksi-biadab-israel#144147 dihapus aja ... bikin malu


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sun Jul 13, 2014 5:18 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by ian rush on Sun Jul 13, 2014 5:18 pm

@mystery wrote:daripada yang teriak-teriak HAK ASASI MANUSIA tetapi bungkam ketika melihat tragedi kemanusiaan!

ada gak yang berani menentang ISRAEL? teriak "TOLONG LINDUNGI RAKYAT SIPIL GAZA YANG JUGA MEMPUNYAI HAM". ada yang berani gak mas? Pakai jubah HAM saja karena ini tragedi kemanusiaan, lepaskan jubah yang lain.

kata saudara seimanmu, AMERIKA itu sangat peduli dengan rakyat IRAK karena dipimpin oleh seorang Saddam Hussein. sedangkan anda tau gak mayoritas rakyat IRAK beragama apa? haha...

Israel tidak punya HAM di Timue Tengah, karena israel adalah keturunan babi dan monyet. Jadi kalo roket damai palestina datang ke israel, israel ngak boleh menuntut HAM karena bukan manusia tapi nmonyet babi yg halal dimusnahkan.

HAM hanya ada untuk palestina, timur tengah, karena arab palestina adalah manusia, Jadi kalo roket biadab monyet israel datang ke palestina, maka semua dunia harus memperhatikan HAM nya palestina.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Kedunghalang on Sun Jul 13, 2014 7:29 pm

Apakah penyerangan terhadap Gaza oleh Israel termasuk ajaran kasih Yesus?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Ibnu Sabil on Sun Jul 13, 2014 9:20 pm

Dilihat dari pertanyaan di trit saja kesannya mengada-ada.

Bisa bedakan gak sih antara perang dan pembantaian?

Semua mata di dunia sdh pada tahu jika israel memang punya satu tujuan utk pembersihan etnis.




avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by isaku on Mon Jul 14, 2014 9:57 am

@dee-nee wrote:

@ian rush ... berani debat versus sama saya terkait zionist ??

saya tunggu ya jawabannya .... nanti saya buatkan thread debat versus setelah lebaran
 ehmm
Ya g berani lah, mana ada orang tidak punya empati begini bisa mempertanggungjawabkan kata2nya.
Tertawa diatas penderitaan orang, gembira diatas genangan darah, senang melihat mayat bergelimpangan.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Jagona on Mon Jul 14, 2014 10:09 am

@Kedunghalang wrote:
MELAWAN POHON TERKUTUK ITU HARUS DENGAN SABAR, TAWAKAL & SHALAT AGAR ALLAH TUHAN YANG MAHA KUAT, MAHA KUASA, MAHA ADIL YANG AKAN MENGAMBIL TINDAKAN.

hi hi hi ............ yang disebut pohon terkutuk itu siapa ? ....... trus dasarnya/alasannya apa anda punya penilaian seperti itu ? ....................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Kedunghalang on Mon Jul 14, 2014 10:26 am

@Jagona wrote:
@Kedunghalang wrote:
MELAWAN POHON TERKUTUK ITU HARUS DENGAN SABAR, TAWAKAL & SHALAT AGAR ALLAH TUHAN YANG MAHA KUAT, MAHA KUASA, MAHA ADIL YANG AKAN MENGAMBIL TINDAKAN.

hi hi hi ............ yang disebut pohon terkutuk itu siapa ? ....... trus dasarnya/alasannya apa anda punya penilaian seperti itu ? ....................... okey

Pohon Terkutuk itu adalah istilah/kiasan/perumpamaan yang diberikan Allah di dalam Al Qur'an kepada orang-orang Yahudi. Baca lagi Al Israa (Bani Israil 17:60/61).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Jagona on Mon Jul 14, 2014 10:58 am

@Kedunghalang wrote:
@Jagona wrote:
@Kedunghalang wrote:
MELAWAN POHON TERKUTUK ITU HARUS DENGAN SABAR, TAWAKAL & SHALAT AGAR ALLAH TUHAN YANG MAHA KUAT, MAHA KUASA, MAHA ADIL YANG AKAN MENGAMBIL TINDAKAN.

hi hi hi ............ yang disebut pohon terkutuk itu siapa ? ....... trus dasarnya/alasannya apa anda punya penilaian seperti itu ? ....................... okey

Pohon Terkutuk itu adalah istilah/kiasan/perumpamaan yang diberikan Allah di dalam Al Qur'an kepada orang-orang Yahudi. Baca lagi Al Israa (Bani Israil 17:60/61).

hi hi hi ..........salah cungngng .......... bukan untuk orang yahudi, tetapi untuk orang KAFIR ............... paham cungngng

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Kedunghalang on Mon Jul 14, 2014 11:27 am

@Jagona wrote:
@Kedunghalang wrote:
@Jagona wrote:
@Kedunghalang wrote:
MELAWAN POHON TERKUTUK ITU HARUS DENGAN SABAR, TAWAKAL & SHALAT AGAR ALLAH TUHAN YANG MAHA KUAT, MAHA KUASA, MAHA ADIL YANG AKAN MENGAMBIL TINDAKAN.

hi hi hi ............ yang disebut pohon terkutuk itu siapa ? ....... trus dasarnya/alasannya apa anda punya penilaian seperti itu ? ....................... okey

Pohon Terkutuk itu adalah istilah/kiasan/perumpamaan yang diberikan Allah di dalam Al Qur'an kepada orang-orang Yahudi. Baca lagi Al Israa (Bani Israil 17:60/61).

hi hi hi ..........salah cungngng .......... bukan untuk orang yahudi, tetapi untuk orang KAFIR ............... paham cungngng

Istilah itu diberikan Al Qur'an kepada orang-orang Yahudi (Bani Israil). Anda tahu berapa ayat di dalam Al Qur'an yang dimulai dengan kata "Yaa Bani Israil"? Sedangkan untuk orang-orang kafir, Al Qur'an memulai dengan kata "Qul yaa ayyuhal kaafiruun". Tentu saja, yang dimaksud Bani Israil dalam Al Qur'an adalah mereka yang tidak mensyukuri Nikmat Allah (Kenabian), karena kebiasaan buruk orang-orang Yahudi itu adalah jika datang kepada mereka seorang nabi/rasul Allah kepada mereka, mereka selalu mencemoohkan, mendustakan atau berupaya untuk membunuhnya (Al Baqarah 2:87/88),yang terakhir terhadap Nabi Isa / Yesus as. Dengan demikian, maka orang-orang yang mendutakan Khalifah Allah, Imam Mahdi & Perumpamaan Ibnu Maryam as yang diutus Allah, juga merupakan Perumpamaan Orang Yahudi.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by mystery on Tue Jul 15, 2014 12:11 pm

@ian rush wrote:
Israel tidak punya HAM di Timue Tengah, karena israel adalah keturunan babi dan monyet. Jadi kalo roket damai palestina datang ke israel, israel ngak boleh menuntut HAM karena bukan manusia tapi nmonyet babi yg halal dimusnahkan.

HAM hanya ada untuk palestina, timur tengah,  karena arab palestina adalah manusia, Jadi kalo roket biadab monyet israel datang ke palestina, maka semua dunia harus memperhatikan HAM nya palestina.

lho, anda ini ngerti gak maksud pertanyaan saya? kok malah hopeless begitu memperjuangkan Israel?  binar 
ini konflik kan juga sudah lama, mungkin anda bisa ceritakan latar belakangnya, sehingga konflik ini tak kunjung mendapatkan kesepakatan "damai" sampai sekarang?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by mystery on Tue Jul 15, 2014 12:17 pm

@Kedunghalang wrote:
Istilah itu diberikan Al Qur'an kepada orang-orang Yahudi (Bani Israil). Anda tahu berapa ayat di dalam Al Qur'an yang dimulai dengan kata "Yaa Bani Israil"?  Sedangkan untuk orang-orang kafir, Al Qur'an memulai dengan kata "Qul yaa ayyuhal kaafiruun". Tentu saja, yang dimaksud Bani Israil dalam Al Qur'an adalah mereka yang tidak mensyukuri Nikmat Allah (Kenabian), karena kebiasaan buruk orang-orang Yahudi itu adalah jika datang kepada mereka seorang nabi/rasul Allah kepada mereka, mereka selalu mencemoohkan, mendustakan atau berupaya untuk membunuhnya (Al Baqarah 2:87/88),yang terakhir terhadap Nabi Isa / Yesus as.  Dengan demikian, maka orang-orang yang mendutakan Khalifah Allah, Imam Mahdi & Perumpamaan Ibnu Maryam as yang diutus Allah, juga merupakan Perumpamaan Orang Yahudi.

Perumpamaan apa lagi nih yang anda buat? kalau anda sendiri perumpamaan apa? sahabat imam mahdi?


 usil 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik