FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by salapanbelas maret on Sat Jul 12, 2014 8:01 pm

First topic message reminder :

Akhir2 ini rame pemberitaan ttg serangan israel ke palestina. dan dunia muslim bereaksi atas kejadian itu, mereka menganggap serangan israel ke palestina itu adalah pembantaian.
pembantaian, karena serangan israel MENGENAI TARGET, tapi serangan hamas MENGUAP DI UDARA.
Dan dunia muslim meminta israel MENGHENTIKAN serangannya kepada palestina.

Lalu menurut netter disini (tanpa perlu mencari siapa yg memulai), yg terjadi SAAT INI di palestina, apakah termasuk PERANG atau PEMBANTAIAN ?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by satria bergitar on Tue Jul 15, 2014 2:12 pm

yang namanya "perang" itu bertempur melawan pasukan bersenjata...lha ini yg dibom malah rumah sakit, mesjid, sumber air, sumber listrik, sekolah, bahkan panti tempat bernaung anak2 berkebutuhan khusus pun habis di sikat... apalagi namanya klo bukan pembantaian...  bosen 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Jagona on Thu Jul 17, 2014 11:46 am

Kedunghalang wrote:
Jagona wrote:
Kedunghalang wrote:
Jagona wrote:
Kedunghalang wrote:
MELAWAN POHON TERKUTUK ITU HARUS DENGAN SABAR, TAWAKAL & SHALAT AGAR ALLAH TUHAN YANG MAHA KUAT, MAHA KUASA, MAHA ADIL YANG AKAN MENGAMBIL TINDAKAN.

hi hi hi ............ yang disebut pohon terkutuk itu siapa ? ....... trus dasarnya/alasannya apa anda punya penilaian seperti itu ? ....................... okey

Pohon Terkutuk itu adalah istilah/kiasan/perumpamaan yang diberikan Allah di dalam Al Qur'an kepada orang-orang Yahudi. Baca lagi Al Israa (Bani Israil 17:60/61).

hi hi hi ..........salah cungngng .......... bukan untuk orang yahudi, tetapi untuk orang KAFIR ............... paham cungngng

Istilah itu diberikan Al Qur'an kepada orang-orang Yahudi (Bani Israil). Anda tahu berapa ayat di dalam Al Qur'an yang dimulai dengan kata "Yaa Bani Israil"?  Sedangkan untuk orang-orang kafir, Al Qur'an memulai dengan kata "Qul yaa ayyuhal kaafiruun". Tentu saja, yang dimaksud Bani Israil dalam Al Qur'an adalah mereka yang tidak mensyukuri Nikmat Allah (Kenabian), karena kebiasaan buruk orang-orang Yahudi itu adalah jika datang kepada mereka seorang nabi/rasul Allah kepada mereka, mereka selalu mencemoohkan, mendustakan atau berupaya untuk membunuhnya (Al Baqarah 2:87/88),yang terakhir terhadap Nabi Isa / Yesus as.  Dengan demikian, maka orang-orang yang mendutakan Khalifah Allah, Imam Mahdi & Perumpamaan Ibnu Maryam as yang diutus Allah, juga merupakan Perumpamaan Orang Yahudi.

hi hi hi ............ perlu anda ingat ;
1. Alquraan diturunkan untuk seluruh manusia, bukan hanya bani israil.
2. Tidak semua bani israil adalah yahudi
......... jadi anda keliru kalo hanya ditujukan pada yahudi ............... keycungng

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by ian rush on Fri Jul 18, 2014 10:18 pm

dee-nee wrote:
@ian rush ... berani debat versus sama saya terkait zionist ??

saya tunggu ya jawabannya .... nanti saya buatkan thread debat versus setelah lebaran
 ehmm

Maaf baru baca post anda.
Terima kasih atas perhatiannya, tetapi maaf atas pemintaan anda. Saya sadar bahwa saya sudah ngak kuat lagi menghadapi gasing yg berputar. Maaf. Lagian saya pernah membaca tentang trit anda mengenai zionis ini di trit lain. Maaf modal anda hanya kengotototan doang.

dee-nee wrote:
catatan : kalo ga berani ... mending thread kompor macam ini http://www.laskarislam.com/t8572-kenapa-negara-arab-sekitarnya-diam-menanggapi-aksi-biadab-israel#144147 dihapus aja ... bikin malu
Kenapa anda melakukan ancaman seperti ini? Biarkan modi aja yg memutuskan. Kalo anda ngak suka ya ngak usah baca dan kalo pun mau dihapus juga ngak apa apa, banyak kok trit saya yg kafir ini, yg dihapus dan saya tidak akan ambil pusing karena saya sadar bahwa yg saya hadapi bukanlah manusia tapi muslim.

thx and peace

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by ian rush on Fri Jul 18, 2014 10:34 pm

mystery wrote:
ian rush wrote:
Israel tidak punya HAM di Timue Tengah, karena israel adalah keturunan babi dan monyet. Jadi kalo roket damai palestina datang ke israel, israel ngak boleh menuntut HAM karena bukan manusia tapi nmonyet babi yg halal dimusnahkan.

HAM hanya ada untuk palestina, timur tengah,  karena arab palestina adalah manusia, Jadi kalo roket biadab monyet israel datang ke palestina, maka semua dunia harus memperhatikan HAM nya palestina.

lho, anda ini ngerti gak maksud pertanyaan saya? kok malah hopeless begitu memperjuangkan Israel?  binar 
ini konflik kan juga sudah lama, mungkin anda bisa ceritakan latar belakangnya, sehingga konflik ini tak kunjung mendapatkan kesepakatan "damai" sampai sekarang?
Penyakit muslim : gagal mengerti esensi suatu kalimat. Ini sudah lumrah. Malah anda katakan hopeless.
Tanggapan anda atas post saya di atas, mengindikasikan anda mengalami 'superiority complex syndrom'.
Anda merasa dan punya perasaan lebih hebat dari Kafir terutama Yahudi. Padahal kalo anda sadar, anda sebenarnya adalah budak teknologi Yahudi.

Sebenarnya konflik israel-palestiana adalah masalah wilayah bukan agama disana. Ini adalah masalah 'home'. Tetapi di indonesia menjadi masalah agama bertopeng kemanusiaan. Adalah bohong kalo muslim mengatakan koflik is-pal tidak ada hubungannya dengan agama. Masalah kemanusiaan tetapi muslim dengan tega dan tegas mau menghapus manusia manusia Yahudi disana. Hahahaha Bullshitt.

Persoalan ini sebenarnya gampang kok. Di indonesia juga banyak hal seperti ini terjadi. Hamas itu menghadapi lebaran ya tentu butuh duit. Gimana caranya jual cerita melalui pengorbanan anak anaka palestina lewat media. Mental dizolimi.

Palestina itu adalah pengemis internasional. Stop bantu palestina maka masalah palestina pasti selesai melalui pembentukan dua negara masing masing. Sama dengan stop kasih duit ke pengemis maka pengemis pun akan berkurang.

thx n peace

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by isaku on Fri Jul 18, 2014 10:55 pm

ian kalau buang kotoran jangan sembarangan tempat deh, coba belajar membedakan mana yg toilet mana warung makan.

G pake urusan agamalah, penjajahan kok didukung, apa karena janji tuhan g tuntas ya?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by dee-nee on Sat Jul 19, 2014 12:39 am

ian rush wrote:
dee-nee wrote:
@ian rush ... berani debat versus sama saya terkait zionist ??

saya tunggu ya jawabannya .... nanti saya buatkan thread debat versus setelah lebaran
 ehmm


Maaf baru baca post anda.
Terima kasih atas perhatiannya, tetapi maaf atas pemintaan anda. Saya sadar bahwa saya sudah ngak kuat lagi menghadapi gasing yg berputar. Maaf. Lagian saya pernah membaca tentang trit anda mengenai zionis ini di trit lain. Maaf modal anda hanya kengotototan doang.


dee-nee wrote:
catatan : kalo ga berani ... mending thread kompor macam ini http://www.laskarislam.com/t8572-kenapa-negara-arab-sekitarnya-diam-menanggapi-aksi-biadab-israel#144147 dihapus aja ... bikin malu

Kenapa anda melakukan ancaman seperti ini? Biarkan modi aja yg memutuskan. Kalo anda ngak suka ya ngak usah baca dan kalo pun mau dihapus juga ngak apa apa, banyak kok trit saya yg kafir ini, yg dihapus dan saya tidak akan ambil pusing karena saya sadar bahwa yg saya hadapi bukanlah manusia tapi muslim.

thx and peace

ga usah minta maaf kalau merasa ga mampu ... saya maklum kok .... hehehehehehe
btw ... modal saya ngotot karena saya yakin ... mungkin anda ga bisa ngotot karena anda sendiri juga ga yakin
lagipula ... keyakinan apa yang bisa diharapkan dari manusia terkena brainwashed (anda sudah baca trit saya kan)

 piss piss

bold : ngerajuk lagi .... gitu mulu urusannya ...

 bobo bobo
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by satria bergitar on Sat Jul 19, 2014 8:54 am

ian rush wrote:Israel tidak punya HAM di Timue Tengah, karena israel adalah keturunan babi dan monyet. Jadi kalo roket damai palestina datang ke israel, israel ngak boleh menuntut HAM karena bukan manusia tapi nmonyet babi yg halal dimusnahkan.

HAM hanya ada untuk palestina, timur tengah, karena arab palestina adalah manusia, Jadi kalo roket biadab monyet israel datang ke palestina, maka semua dunia harus memperhatikan HAM nya palestina.

nah ini nih... gak tahu akar permasalahan... sok sokan bicara HAM...

ian... semua muslim tahu HAM berlaku equal bagi seluruh umat manusia diseluruh dunia... yg muslim tuntut dari konflik tsb adalah kebenaran Hak Asasi Manusia bangsa palestine yg diusir dari kampung halamannya oleh israel untuk mendirikan pemukiman yahudi...

akibatnya bangsa palestina melawan dgn meluncurkan roket2... yg dibalas israel dengan teknologi militer super canggih sehingga menimbulkan ribuan korban jiwa...

bedanya hamas menyerang secara serampangan dan roketnya bisa jatuh dimana saja karena teknologinya terbatas sementara israel dgn teknologi canggihnya yg seharusnya bisa mengincar kantong2 militer hamas malah membombardir sekolah, mesjid, dan rumah sakit...baru2 ini sekolah gratis yg didirikan darul quran pimpinan ust yusf mansur pun hancur diterjang roket israel.

konflik baru2 inipun israel yg memulai... berbagai perjanjian damai yg sdh disepakati diacuhkan dengan sepihak oleh israel

jika anda menuntut HAM bangsa israel dari roket2 palestina... tuntutlah israel yg menyebabkan semua ini terjadi
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by satria bergitar on Sat Jul 19, 2014 9:22 am

ian rush wrote:Penyakit muslim : gagal mengerti esensi suatu kalimat. Ini sudah lumrah. Malah anda katakan hopeless.
penyakit kristen adalah tidak punya cermin sehingga tidak bisa introspeksi dari setiap tuduhan buruk yg ditujukan dirinya terhadap muslim

ian rush wrote:Sebenarnya konflik israel-palestiana adalah masalah wilayah bukan agama disana.

setuju... tapi apa ga boleh sesama manusia memberikan dukungan dan solidaritas bagi yg tertindas? apalagi secara konstitusi negara indonesia menolak keberadaan negara israel karena merupakan bagian dari penjajahan yg tentunya secara psikologis kita pernah merasakannya berabad yg lalu...
ian rush wrote:
Tetapi di indonesia menjadi masalah agama bertopeng kemanusiaan. Adalah bohong kalo muslim mengatakan koflik is-pal tidak ada hubungannya dengan agama.

masalah agama hanya terkait solidaritas sesama muslim... karena setiap muslim diwajibkan untuk membela saudaranya seperti bagian tubuhnya sendiri... bukan perang aqidah... makanya negara2 mayoritas islam berbeda pandangan tentang cara membantu palestina...

ian rush wrote:Masalah kemanusiaan tetapi muslim dengan tega dan tegas mau menghapus manusia manusia Yahudi disana.

dasarnya apa anda berkata seperti itu?

bagi saya cukup dengan menghentikan pemukiman yahudi di tanah palestina, memberikan kebebasan palestina untuk beraktivitas sebagai manusia bebas dan membuka jalur atau wilayah penghubung antara gaza dan tepi barat... saya kira pasti akan damai... tetapi MUSTAHIL israel dengan tabiat bangsa terkutuknya itu mau melakukannya...

faktanya israel sedang melenyapkan bangsa palestina dari gaza dgn pembunuhan massal...

ian rush wrote:Persoalan ini sebenarnya gampang kok. Di indonesia juga banyak hal seperti ini terjadi. Hamas itu menghadapi lebaran ya tentu butuh duit. Gimana caranya jual cerita melalui pengorbanan anak anaka palestina lewat media. Mental dizolimi

apa ini isi otak orang kristen yg belajar ajaran kasih? pengorbanan nyawa anak2 dianggap cara untuk mendapat duit... ckckck tidak punya rasa empati sedikit saja bagi orang tua yg ditinggalkan...

ian rush wrote:Palestina itu adalah pengemis internasional. Stop bantu palestina maka masalah palestina pasti selesai melalui pembentukan dua negara masing masing. Sama dengan stop kasih duit ke pengemis maka pengemis pun akan berkurang.

stop membantu palestina... maka anda akan melihat tragedi terbesar pembunuhan massal bangsa palestina dan negara israel akan berdaulat penuh di gaza... target selanjutnya dataran tinggi golan di suriah, mesir, lebanon, dan negara2 sekelilingnya siap untuk dikuasai...

avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Jagona on Sat Jul 19, 2014 10:56 am

satria bergitar wrote:
ian rush wrote:


Sebenarnya konflik israel-palestiana adalah masalah wilayah bukan agama disana.

setuju... tapi apa ga boleh sesama manusia memberikan dukungan dan solidaritas bagi yg tertindas? apalagi secara konstitusi negara indonesia menolak keberadaan negara israel karena merupakan bagian dari penjajahan yg tentunya secara psikologis kita pernah merasakannya berabad yg lalu...

benar, memang masalah wilayah ................ tolong carikan dengan teliti, sebenarnya milik siapa palestina itu ? ................ hi hi hi ........ biar segera tuntas ............ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by dee-nee on Sat Jul 19, 2014 11:26 am



Sampai sekarang saya masih ga ngerti kenapa masih ada yang membela zionist
video ini bahkan dari kelompok yahudi

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by satria bergitar on Sat Jul 19, 2014 11:31 am

Jagona wrote:
satria bergitar wrote:
ian rush wrote:


Sebenarnya konflik israel-palestiana adalah masalah wilayah bukan agama disana.

setuju... tapi apa ga boleh sesama manusia memberikan dukungan dan solidaritas bagi yg tertindas? apalagi secara konstitusi negara indonesia menolak keberadaan negara israel karena merupakan bagian dari penjajahan yg tentunya secara psikologis kita pernah merasakannya berabad yg lalu...

benar, memang masalah wilayah ................ tolong carikan dengan teliti, sebenarnya milik siapa palestina itu ? ................ hi hi hi ........ biar segera tuntas ............ okey

bertanya tidak tahu atau bertanya sudah punya jawaban nih? kebiasan si akang mah

 piss 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Jagona on Sat Jul 19, 2014 11:55 am

satria bergitar wrote:
Jagona wrote:
satria bergitar wrote:
ian rush wrote:


Sebenarnya konflik israel-palestiana adalah masalah wilayah bukan agama disana.

setuju... tapi apa ga boleh sesama manusia memberikan dukungan dan solidaritas bagi yg tertindas? apalagi secara konstitusi negara indonesia menolak keberadaan negara israel karena merupakan bagian dari penjajahan yg tentunya secara psikologis kita pernah merasakannya berabad yg lalu...

benar, memang masalah wilayah ................ tolong carikan dengan teliti, sebenarnya milik siapa palestina itu ? ................ hi hi hi ........ biar segera tuntas ............ okey

bertanya tidak tahu atau bertanya sudah punya jawaban nih? kebiasan si akang mah

 piss 

hi hi hi .............. aku lupa ayatnya ........... cuma peristiwanya ketika n.Musa membebaskan b.israil dari perbudakan oleh Fir'aun, nyebrangi lautan segala ....... dibawa/ditempatkan di palestina, dan beranak pinak di situ ..................... keyyes

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by satria bergitar on Sat Jul 19, 2014 12:08 pm

Jagona wrote:
satria bergitar wrote:
Jagona wrote:
satria bergitar wrote:
ian rush wrote:


Sebenarnya konflik israel-palestiana adalah masalah wilayah bukan agama disana.

setuju... tapi apa ga boleh sesama manusia memberikan dukungan dan solidaritas bagi yg tertindas? apalagi secara konstitusi negara indonesia menolak keberadaan negara israel karena merupakan bagian dari penjajahan yg tentunya secara psikologis kita pernah merasakannya berabad yg lalu...

benar, memang masalah wilayah ................ tolong carikan dengan teliti, sebenarnya milik siapa palestina itu ? ................ hi hi hi ........ biar segera tuntas ............ okey

bertanya tidak tahu atau bertanya sudah punya jawaban nih? kebiasan si akang mah

 piss 

hi hi hi .............. aku lupa ayatnya ........... cuma peristiwanya ketika n.Musa membebaskan b.israil dari perbudakan oleh Fir'aun, nyebrangi lautan segala ....... dibawa/ditempatkan di palestina, dan beranak pinak di situ ..................... keyyes

oh ngomongin "the promise land" toh...

klo ga salah di beberapa trit sudah dijelaskan

om gondrong dan dini mungkin bisa menjelaskan se-relevan apa bicara promise land dgn konflik saat ini... saya mau ngopi dulu  piss 

avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by salapanbelas maret on Sat Jul 19, 2014 5:05 pm

Kedunghalang wrote:
salapanbelas maret wrote:Jadi hamas yg menembaki israel dgn roket itu apa namanya!?

SAMA SAJA.

OOO...jadi hamas juga melakukan pembantaian di bulan ramadan juga...
apakah itu termasuk ibadah ramadan wajib?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by salapanbelas maret on Sat Jul 19, 2014 5:12 pm

mystery wrote:daripada yang teriak-teriak HAK ASASI MANUSIA tetapi bungkam ketika melihat tragedi kemanusiaan!

ada gak yang berani menentang ISRAEL? teriak "TOLONG LINDUNGI RAKYAT SIPIL GAZA YANG JUGA MEMPUNYAI HAM". ada yang berani gak mas? Pakai jubah HAM saja karena ini tragedi kemanusiaan, lepaskan jubah yang lain.



Coba pakai sedikit akal, bagaimana cara melindungi rakyat Gaza, jika Hamas sembunyi di balik tameng bernama manusia Gaza.
Dan bagaimana cara melindungi rakyat Gaza dari serangan Israel, jika pada kenyataanya rakyat Gaza secara sukarela jadi tameng hidup itu sambil berharap mati syahid?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by salapanbelas maret on Sat Jul 19, 2014 5:21 pm

satria bergitar wrote:

bedanya hamas menyerang secara serampangan dan roketnya bisa jatuh dimana saja karena teknologinya terbatas sementara israel dgn teknologi canggihnya yg seharusnya bisa mengincar kantong2 militer hamas malah membombardir sekolah, mesjid, dan rumah sakit...baru2 ini sekolah gratis yg didirikan darul quran pimpinan ust yusf mansur pun hancur diterjang roket israel.

konflik baru2 inipun israel yg memulai... berbagai perjanjian damai yg sdh disepakati diacuhkan dengan sepihak oleh israel



Salah siapa teknolgi masih jaman cebok pake batu di pake di abad millenium? salah Israel juga kah?
Hamas lah yg lebih dahulu meluncurkan roket, salahkah jika dibalas?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by ian rush on Sat Jul 19, 2014 9:28 pm

dee-nee wrote:
ian rush wrote:
dee-nee wrote:
@ian rush ... berani debat versus sama saya terkait zionist ??

saya tunggu ya jawabannya .... nanti saya buatkan thread debat versus setelah lebaran
 ehmm


Maaf baru baca post anda.
Terima kasih atas perhatiannya, tetapi maaf atas pemintaan anda. Saya sadar bahwa saya sudah ngak kuat lagi menghadapi gasing yg berputar. Maaf. Lagian saya pernah membaca tentang trit anda mengenai zionis ini di trit lain. Maaf modal anda hanya kengotototan doang.


dee-nee wrote:
catatan : kalo ga berani ... mending thread kompor macam ini http://www.laskarislam.com/t8572-kenapa-negara-arab-sekitarnya-diam-menanggapi-aksi-biadab-israel#144147 dihapus aja ... bikin malu

Kenapa anda melakukan ancaman seperti ini? Biarkan modi aja yg memutuskan. Kalo anda ngak suka ya ngak usah baca dan kalo pun mau dihapus juga ngak apa apa, banyak kok trit saya yg kafir ini, yg dihapus dan saya tidak akan ambil pusing karena saya sadar bahwa yg saya hadapi bukanlah manusia tapi muslim.

thx and peace

ga usah minta maaf kalau merasa ga mampu ... saya maklum kok .... hehehehehehe
btw ... modal saya ngotot karena saya yakin ... mungkin anda ga bisa ngotot karena anda sendiri juga ga yakin
lagipula ... keyakinan apa yang bisa diharapkan dari manusia terkena brainwashed (anda sudah baca trit saya kan)

up to you.

dee-nee wrote:
bold : ngerajuk lagi .... gitu mulu urusannya ...

 bobo bobo

gagal mengerti esensi kalimat. muslim gitu loh. superiority complex syndrome.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by ian rush on Sat Jul 19, 2014 9:58 pm

satria bergitar wrote:
ian rush wrote:Israel tidak punya HAM di Timue Tengah, karena israel adalah keturunan babi dan monyet. Jadi kalo roket damai palestina datang ke israel, israel ngak boleh menuntut HAM karena bukan manusia tapi nmonyet babi yg halal dimusnahkan.

HAM hanya ada untuk palestina, timur tengah, karena arab palestina adalah manusia, Jadi kalo roket biadab monyet israel datang ke palestina, maka semua dunia harus memperhatikan HAM nya palestina.

nah ini nih... gak tahu akar permasalahan... sok sokan bicara HAM...

Emangnya jahudi bukan monyet babi mas? Benar kan, itu udah tertulis di lauch mamfiusss.

satria bergitar wrote:
ian... semua muslim tahu HAM berlaku equal bagi seluruh umat manusia diseluruh dunia...

Berarti kamu bukan muslim sesuai quran. Kamu tuh muslim jadi jadian. Gimana kamu mau menegakkan khalifah di dunia ini kalo mentalmu seperti mental kafir. Kalau ngak kuat murtad aja mas. Malu maluin muslim seperti ISIS aja. Contoh tuh Isis, mereka melakukan persis plek seperti yg dilakukan junjungan berbudi agung.
satria bergitar wrote:
yg muslim tuntut dari konflik tsb adalah kebenaran Hak Asasi Manusia bangsa palestine yg diusir dari kampung halamannya oleh israel untuk mendirikan pemukiman yahudi...
Kenapa yg ribut palestina kalian muslim indo yg kyk cacing kepanasan.

Percuma anda ngomongin HAM, karena anda hanya mengambil keuntungannya aja dari HAM itu. Terhadap jahudi mana mau anda menerapkan HAM itu. Stop taqqiya.
satria bergitar wrote:

akibatnya bangsa palestina melawan dgn meluncurkan roket2... yg dibalas israel dengan teknologi militer super canggih sehingga menimbulkan ribuan korban jiwa...

Muslim selalu ngomong, muslim akan melawan jika mereka diganggu. Tapi ini hanya seperti kentut doang. Kalo muslim mengganggu, seharusnya kafir ngak boleh melawan. Tanah apa pun di dunia ini sudah kalian klaim milik islam, milik Allah . Dan itu sudah menjadi tugas suci muslim untuk mewujudkan keinginan rasulmu sampai akhir zaman. Rebut aja ngak usah minta simpati intenasional. Kalau kalian mampu pasti sudah habis tuh israel bahkan dunia ini pun akan kalian islamkan kok, tinggal nunggu waktu doang kok. Saya yakin itu pasti akan terjadi. Bergembiralah kalian.

satria bergitar wrote:
bedanya hamas menyerang secara serampangan dan roketnya bisa jatuh dimana saja karena teknologinya terbatas sementara israel dgn teknologi canggihnya yg seharusnya bisa mengincar kantong2 militer hamas malah membombardir sekolah, mesjid, dan rumah sakit...baru2 ini sekolah gratis yg didirikan darul quran pimpinan ust yusf mansur pun hancur diterjang roket israel.

Rumah sakit, mesjid, sekolah sudah disulap hamas jadi tempat instalasi perang. Jangan mewek kalo diserang.

satria bergitar wrote:
konflik baru2 inipun israel yg memulai... berbagai perjanjian damai yg sdh disepakati diacuhkan dengan sepihak oleh israel

Pemicunya penculikan tiga remaja jahudi, dialihkan ke perjanjian damai yg dilanggar israel. Uhmm muslim mentalmu itu nak, penyangkal kebenaran.

satria bergitar wrote:
jika anda menuntut HAM bangsa israel dari roket2 palestina... tuntutlah israel yg menyebabkan semua ini terjadi
Yg kita tuntut dari kalian adalah standar netral muslim. Kalian itu tidak sanggup melihat kesalahan hamas,sedangkan israel pasti salah walaupun mereka posisi membela. Semua muslim gagal memahami makna kalimat. Kenapa ya.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by salapanbelas maret on Sun Jul 20, 2014 9:41 pm

satria bergitar wrote:yang namanya "perang" itu bertempur melawan pasukan bersenjata...lha ini yg dibom malah rumah sakit, mesjid, sumber air, sumber listrik, sekolah, bahkan panti tempat bernaung anak2 berkebutuhan khusus pun habis di sikat... apalagi namanya klo bukan pembantaian...  bosen 

coba BUKA MATA, hamas itu menembakkan roket dari mana, dr pemukiman warga kan.
coba cari tau, hamas itu itu tempat sembunyinya dimana? dipemukiman warga kan.


lalu gimana nyerang hamas klo rakyat palesstina aja SENANG dijadikan tameng hidup?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by satria bergitar on Mon Jul 21, 2014 12:17 pm

salapanbelas maret wrote:
satria bergitar wrote:

bedanya hamas menyerang secara serampangan dan roketnya bisa jatuh dimana saja karena teknologinya terbatas sementara israel dgn teknologi canggihnya yg seharusnya bisa mengincar kantong2 militer hamas malah membombardir sekolah, mesjid, dan rumah sakit...baru2 ini sekolah gratis yg didirikan darul quran pimpinan ust yusf mansur pun hancur diterjang roket israel.

konflik baru2 inipun israel yg memulai... berbagai perjanjian damai yg sdh disepakati diacuhkan dengan sepihak oleh israel



Salah siapa teknolgi masih jaman cebok pake batu di pake di abad millenium? salah Israel juga kah?
Hamas lah yg lebih dahulu meluncurkan roket, salahkah jika dibalas?

saya ga nyalahin israel karena teknologi canggihnya... justru karena kecanggihan teknologinya seharusnya bisa menemukan dan menghancurkan kantong2 militer hamas bukan malah nembakin rumah sakit, sekolah dan fasilitas publik lainnya... ini jelas namanya genosida... bahkan lebih buruk dari yg dilakukan hitler...

hamas meluncurkan roket...dibalas dengan menembaki warga sipil dijalan... ini namanya pengecut...

http://www.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/14/07/18/n8x1a4-tank-israel-bomi-rumah-sakit-gaza-ada-pasien-koma-terkena
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by satria bergitar on Mon Jul 21, 2014 12:47 pm

ian rush wrote:
satria bergitar wrote:
ian rush wrote:Israel tidak punya HAM di Timue Tengah, karena israel adalah keturunan babi dan monyet. Jadi kalo roket damai palestina datang ke israel, israel ngak boleh menuntut HAM karena bukan manusia tapi nmonyet babi yg halal dimusnahkan.

HAM hanya ada untuk palestina, timur tengah,  karena arab palestina adalah manusia, Jadi kalo roket biadab monyet israel datang ke palestina, maka semua dunia harus memperhatikan HAM nya palestina.

nah ini nih... gak tahu akar permasalahan... sok sokan bicara HAM...

Emangnya jahudi bukan monyet babi mas? Benar kan, itu udah tertulis di lauch mamfiusss.

kalap mas? ckckck.... yg bilang monyet babi khan anda sendiri...  lol 

segitunya membela yahudi.... padahal bagi yahudi sendiri bangsa selain yahudi tak lebih dari seekor anjing dan pantas saja jika yesus berkata seperti ini :

15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
15:25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."
15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada ANJING."

melihat ayat diatas dan kegigihan anda membela yahudi saya jadi ingat perkataan om gondrong,,, kristen dan yahudi... ibarat anjing dan tuannya... ada benarnya juga

ian rush wrote:
satria bergitar wrote:
ian... semua muslim tahu HAM berlaku equal bagi seluruh umat manusia diseluruh dunia...

Berarti kamu bukan muslim sesuai quran. Kamu tuh muslim jadi jadian. Gimana kamu mau menegakkan khalifah di dunia ini kalo mentalmu seperti mental kafir. Kalau ngak kuat murtad aja mas. Malu maluin muslim seperti ISIS aja. Contoh tuh Isis, mereka melakukan persis plek seperti yg dilakukan junjungan berbudi agung.

yg belajar islam khan saya ... kok malah anda yg sewot dgn cara berfikir keislaman saya wkwkk

masih sanggup membela yahudi gak nih??? kok makin sini malah ad hominem doang sih...

ian rush wrote:
satria bergitar wrote:
yg muslim tuntut dari konflik tsb adalah kebenaran Hak Asasi Manusia bangsa palestine yg diusir dari kampung halamannya oleh israel untuk mendirikan pemukiman yahudi...
Kenapa yg ribut palestina kalian muslim indo yg kyk cacing kepanasan.

Percuma anda ngomongin HAM, karena anda hanya mengambil keuntungannya aja dari HAM itu. Terhadap jahudi mana mau anda menerapkan HAM itu. Stop taqqiya.

sebelah mana saya taqiiyya nya mas? bener2 kalap nih orang

ya semua juga punya HAM... tapi khan tergantung penempatannya juga...

klo kematian orang israel yg mengusir bangsa palestin dari kampung halamannya oleh roket hamas anda anggap pelanggaran HAM...

- maka penjahat yg dihukum mati oleh pemerintah pun adalah pelanggaran ham

- pembunuhan tentara belanda yg dilakukan oleh jenderal sudirman pun adalah pelanggaran ham

- kematian moammar khadapi, osama bin laden, saddam husein, bahkan noordin m top dan dr azhari pun pelanggaran ham juga

konek ga nih logikanya??

ian rush wrote:
satria bergitar wrote:

akibatnya bangsa palestina melawan dgn meluncurkan roket2... yg dibalas israel dengan teknologi militer super canggih sehingga menimbulkan ribuan korban jiwa...

Muslim selalu ngomong, muslim akan melawan jika mereka diganggu. Tapi ini hanya seperti kentut doang. Kalo muslim mengganggu, seharusnya kafir ngak boleh melawan. Tanah apa pun di dunia ini sudah kalian klaim milik islam, milik Allah . Dan itu sudah menjadi tugas suci muslim untuk mewujudkan keinginan rasulmu sampai akhir zaman. Rebut aja ngak usah minta simpati intenasional. Kalau kalian mampu pasti sudah habis tuh israel bahkan dunia ini pun akan kalian islamkan kok, tinggal nunggu waktu doang kok. Saya yakin itu pasti akan terjadi. Bergembiralah kalian.
ad hominem

ian rush wrote:
satria bergitar wrote:
bedanya hamas menyerang secara serampangan dan roketnya bisa jatuh dimana saja karena teknologinya terbatas sementara israel dgn teknologi canggihnya yg seharusnya bisa mengincar kantong2 militer hamas malah membombardir sekolah, mesjid, dan rumah sakit...baru2 ini sekolah gratis yg didirikan darul quran pimpinan ust yusf mansur pun hancur diterjang roket israel.

Rumah sakit, mesjid, sekolah sudah disulap hamas jadi tempat instalasi perang. Jangan mewek kalo diserang.


biktikan jangan cuma omdo

ian rush wrote:
satria bergitar wrote:
konflik baru2 inipun israel yg memulai... berbagai perjanjian damai yg sdh disepakati diacuhkan dengan sepihak oleh israel

Pemicunya penculikan tiga remaja jahudi, dialihkan ke perjanjian damai yg dilanggar israel. Uhmm muslim mentalmu itu nak, penyangkal kebenaran.

hahaha ga kebalik tuh...

http://news.detik.com/read/2014/07/15/160901/2637842/1148/israel-segera-adili-3-ekstremis-yahudi-pembunuh-remaja-palestina

gada malunya nih anak... lol 

ian rush wrote:
satria bergitar wrote:
jika anda menuntut HAM bangsa israel dari roket2 palestina... tuntutlah israel yg menyebabkan semua ini terjadi
Yg kita tuntut dari kalian adalah standar netral muslim. Kalian itu tidak sanggup melihat kesalahan hamas,sedangkan israel pasti salah walaupun mereka posisi membela. Semua muslim gagal memahami makna kalimat. Kenapa ya.

ngapain netral??? sama penjajahan kok netral...sama pembantaian kok netral... sama rasisme kok netral...

klo jaman dulu di INdonesia banyak orang2 dgn cara berfikir seperti anda... maka seribu tahun kemudian pun Indonesia tidak akan pernah Merdeka dari Belanda
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by satria bergitar on Mon Jul 21, 2014 1:00 pm

salapanbelas maret wrote:
satria bergitar wrote:yang namanya "perang" itu bertempur melawan pasukan bersenjata...lha ini yg dibom malah rumah sakit, mesjid, sumber air, sumber listrik, sekolah, bahkan panti tempat bernaung anak2 berkebutuhan khusus pun habis di sikat... apalagi namanya klo bukan pembantaian...  bosen 

coba BUKA MATA, hamas itu menembakkan roket dari mana, dr pemukiman warga kan.
coba cari tau, hamas itu itu tempat sembunyinya dimana? dipemukiman warga kan.


lalu gimana nyerang hamas klo rakyat palesstina aja SENANG dijadikan tameng hidup?

katannya berteknologi canggih?? kok malah nembakin warga2 sipil dijalan2 ironis khan?

klo menurut saya pribadi sih... sebenranya israel tahu... tempat persembunyian2 tentara hamas... bahkan gudang senjata, bunker dll pun mereka tahu

hampir mustahil dengan kecanggihan satelit dan kemampuan dinas intelijen israel yg terkenal mumpuni melebihi amerika dan rusia mereka tidak mengetahuinya...

hanya saja mereka sengaja membiarkan hamas menembakan roket2nya menuju israel sebab bagi mereka hal itu bukan masalah karena mereka memiliki teknologi super canggih yaitu iron dome...

merika membiarakan hamas menembakan roket agar mereka punya alasan melakukan pembunuhan massal terhadap warga gaza dengan dalih hamas bersembunyi dan membaur dengan warga sipil...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by salapanbelas maret on Mon Jul 21, 2014 3:27 pm

satria bergitar wrote:
salapanbelas maret wrote:
satria bergitar wrote:

bedanya hamas menyerang secara serampangan dan roketnya bisa jatuh dimana saja karena teknologinya terbatas sementara israel dgn teknologi canggihnya yg seharusnya bisa mengincar kantong2 militer hamas malah membombardir sekolah, mesjid, dan rumah sakit...baru2 ini sekolah gratis yg didirikan darul quran pimpinan ust yusf mansur pun hancur diterjang roket israel.

konflik baru2 inipun israel yg memulai... berbagai perjanjian damai yg sdh disepakati diacuhkan dengan sepihak oleh israel



Salah siapa teknolgi masih jaman cebok pake batu di pake di abad millenium? salah Israel juga kah?
Hamas lah yg lebih dahulu meluncurkan roket, salahkah jika dibalas?

saya ga nyalahin israel karena teknologi canggihnya... justru karena kecanggihan teknologinya seharusnya bisa menemukan dan menghancurkan kantong2 militer hamas bukan malah nembakin rumah sakit, sekolah dan fasilitas publik lainnya... ini jelas namanya genosida... bahkan lebih buruk dari yg dilakukan hitler...

hamas meluncurkan roket...dibalas dengan menembaki warga sipil dijalan... ini namanya pengecut...

http://www.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/14/07/18/n8x1a4-tank-israel-bomi-rumah-sakit-gaza-ada-pasien-koma-terkena

Gimana cara israel menyerang hamas tanpa melukai org palestina jika hamas sembunyi dibalik tameng manusia palestina.

tolong dibuka itu mata.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by mystery on Tue Jul 22, 2014 4:40 pm

ian rush wrote:
mystery wrote:
ian rush wrote:
Israel tidak punya HAM di Timue Tengah, karena israel adalah keturunan babi dan monyet. Jadi kalo roket damai palestina datang ke israel, israel ngak boleh menuntut HAM karena bukan manusia tapi nmonyet babi yg halal dimusnahkan.

HAM hanya ada untuk palestina, timur tengah,  karena arab palestina adalah manusia, Jadi kalo roket biadab monyet israel datang ke palestina, maka semua dunia harus memperhatikan HAM nya palestina.

lho, anda ini ngerti gak maksud pertanyaan saya? kok malah hopeless begitu memperjuangkan Israel?  binar 
ini konflik kan juga sudah lama, mungkin anda bisa ceritakan latar belakangnya, sehingga konflik ini tak kunjung mendapatkan kesepakatan "damai" sampai sekarang?
Penyakit muslim : gagal mengerti esensi suatu kalimat. Ini sudah lumrah. Malah anda katakan hopeless.
Tanggapan anda atas post saya di atas, mengindikasikan anda mengalami 'superiority complex syndrom'.
Anda merasa dan punya perasaan lebih hebat dari Kafir terutama Yahudi. Padahal kalo anda sadar, anda sebenarnya adalah budak teknologi Yahudi.

Sebenarnya konflik israel-palestiana adalah masalah wilayah bukan agama disana. Ini adalah masalah 'home'. Tetapi di indonesia menjadi masalah agama bertopeng kemanusiaan. Adalah bohong kalo muslim mengatakan koflik is-pal tidak ada hubungannya dengan agama. Masalah kemanusiaan tetapi muslim dengan tega dan tegas mau menghapus manusia manusia Yahudi disana. Hahahaha Bullshitt.

Persoalan ini sebenarnya gampang kok. Di indonesia juga banyak hal seperti ini terjadi. Hamas itu menghadapi lebaran ya tentu butuh duit. Gimana caranya jual cerita melalui pengorbanan anak anaka palestina lewat media. Mental dizolimi.

Palestina itu adalah pengemis internasional. Stop bantu palestina maka masalah palestina pasti selesai melalui pembentukan dua negara masing masing. Sama dengan stop kasih duit ke pengemis maka pengemis pun akan berkurang.

thx n peace

wah, terima kasih mas atas pujianya, syukurlah kalau anda merasa yang paling sehat dan hebat disini.

sampai-sampai sedikit pertanyaan saya dan perkataan hopeless membuat anda kebakaran jenggot dengan menuduh muslim sll bermasalah dengan cara berfikir, mengalami "superiority complex syndrom", sampai membawa-bawa teknologi..haha (itulah hebatnya anda)

saya hanya ingin merunut dari awal permasalahan israel-palestina, jadi bisa ditentukan mana yg benar dan salah. apa sejarah konflik ini sudah gak penting lagi menurut anda?

kalau anda mengatakan konflik ini dilatar belakangi hanya politik, kenapa anda gak bisa membedakan hamas dengan palestina? anda katakan hamas butuh duit trus warga sipil yang dikorbankan lalu anda sebut palestina adalah pengemis internasional? hamas dan palestina itu sama atau berbeda? lalu siapa lagi fatah?
dari tulisan anda keliatan kalau anda ini terlalu bersemangat.

 usil 

stop bantu palestina? hahaa..jangan bercandalah
stop bantu palestina/stop bantu hamas?

 lol 

justru yang kami lihat itu banyaknya orang tidak bersalah jadi korban..

yuk tunjukin bagaimana awalnya/akar konflik ini, alasan politik berdirinya negara israel dan solusinya biar mereka berdamai, jujur saja saya butuh penjelasan sekaligus solusi dari orang sehat dan hebat seperti anda bung ian .
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by mystery on Wed Jul 23, 2014 11:47 am

salapanbelas maret wrote:
mystery wrote:daripada yang teriak-teriak HAK ASASI MANUSIA tetapi bungkam ketika melihat tragedi kemanusiaan!

ada gak yang berani menentang ISRAEL? teriak "TOLONG LINDUNGI RAKYAT SIPIL GAZA YANG JUGA MEMPUNYAI HAM". ada yang berani gak mas? Pakai jubah HAM saja karena ini tragedi kemanusiaan, lepaskan jubah yang lain.



Coba pakai sedikit akal, bagaimana cara melindungi rakyat Gaza, jika Hamas sembunyi di balik tameng bernama manusia Gaza.
Dan bagaimana cara melindungi rakyat Gaza dari serangan Israel, jika pada kenyataanya rakyat Gaza secara sukarela jadi tameng hidup itu sambil berharap mati syahid?

pakai akal sedikit? kalau begini nyatanya gimana? hamas harus mengawal anak-anak main dipantai?

Berita:

Kronologi Serangan Brutal AL Israel terhadap 4 Anak Gaza saat Bermain Bola



Rabu (17/07/2014) sore, William Booth, Kepala Biro The Jerusalem Post sedang kembali hotel untuk melanjutkan menulis berita, sebuah penginapan al-Daira, yang menghadap ke Laut Mediterania, tempat para jurnalis berada. Tiba-tiba ia mencium asap dan aroma menyengat.

“Saya baru saja kembali ke hotel untuk mengetik beberapa catatan dan menyisipkan file berita hari itu ketika ada ledakan besar di dermaga di pelabuhan, setelah jam 4 sore,” William Booth dikutip washingtonpost.com, Rabu (16/07/2014).

Tak beberapa lama, sekelompok anak berlari ke bawah menuju breakwater, bangunan pemecah gelombang dan ke pasir. Beberapa pelayan, juru masak dan awak wartawan mulai melambaikan tangan pada mereka. Tiba-tiba, sebuah serangan kedua mendarat tepat di belakang mereka.

“Mereka teluka!” ujar seorang staf hotel.

Beberapa anak-anak berlari masuk hotel tempat wartawan melihat setidak-tidaknya tiga orang dengan luka akibat pecahan peluru. Anak-anak itu menderita luka karena pecahan peluru, satu di kepala, satu di dada.

Mereka diangkut ambulans, yang juga membawa sejumlah orang terluka dari pantai, termasuk seorang pria, yang kehilangan sebagian kakinya.

Serangan pertama terjadi pada sekitar pukul 13.00 GMT (lebih-kurang 20.00 WIB), membuat anak-anak dan orang dewasa di pantai berhamburan, sementara yang lain bergegas keluar untuk melihat yang terjadi.

Serangan ini diduga hasil dari penembakan angkatan laut Israel terhadap daerah dengan gubuk kecil, yang digunakan nelayan.

Keempat dari mereka dikabarkan tewas  akibat serangan brutal Israel, kata petugas kesehatan dan saksi.

Ashraf Qodra memastikan empat anak-anak tewas dan sedikit-dikitnya lima lagi cedera, beberapa di antaranya mengungsi di hotel, yang digunakan wartawan.

Twitter Dr. Ashraf Al-Qodra, jurubicara Kementerian Kesehatan Gaza,  melaporkan nama-nama mereka: Mohammad Bakir (9); Ahad Bakir (10); Zakaria Bakir (10); dan Mohammad Bakir (11).

Beberapa saksi mata menyebutkan, anak-anak itu terbiasa bermain di tempat itu, bermain bola dan berlairan di pinggir pantai.
Lucunya, tak lama foto kekejaman tentara Israel ini ramai muncul di media sosial, Angkatan Pertahanan Israel mengeluarkan pernyataan resmi dengan mengatakan target mereka adalah pejuang Hamas sambil mengatakan akan menyelidiki kasus ini.

Kematian tragis keempat anak ini semakin menambah jumlah korban serangan penjajah Zionis-Israel di Gaza. Selama sembilan hari penyerangan bersandi “Operation Protective Edge” ke Gaza ini setidaknya telah menambah korban menjadi 223 orang (Syahid), 1670 orang mengalami luka-luka serius dan sekitar 627 gedung hancur.

Beberapa serangan pertama pada Rabu pagi menyasar rumah pejabat tinggi Hamas, termasuk Mahmud Zahar, namun tidak ada laporan tentang korban dalam serangan tersebut.

Sejak 8 Juli, pejuang menembakkan hampir 1.000 roket balasan akibat serangan Zionis Israel yang telah menjatuhkan sekitar 2346 bom buatan Amerika (berbobot 0,5 sampai satu ton untuk setiap misil) terhadap sasaran di Jalur Gaza.

Upaya dunia bagi gencatan senjata runtuh pada Selasa, karena Hamas dan berbagai faksi perjuangan menolak mentah-mentah gencatan senjata usulan Mesir dan Israel yang isinyua hanya akal-akalan agar Hamas dan semua faksi pejuang meletakkan senjatanya.

Tak urung, serangan membabi buta Israel ini mengundang banyak kecaman dunia dan dianggap sebagai kejahatan terhadap kemanusiaan dan pelanggaran atas hukum antarbangsa, demikian kutip AFP. Masalahnya, apakah AS dan PBB bisa menyeret Israel?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Israel menyerang Palestina, PERANG atau PEMBANTAIAN?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik