FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by isaku on Mon Jul 14, 2014 3:39 pm

Janji tuhan terlalu lama datangnya, dalam rangka menyempurnakan nubuat, pembasmian palestina adalah solusinya.

Cekidot



Bilangan 31:1-18

31:1 TUHAN berfirman kepada Musa:
31:2 “Lakukanlah pembalasan orang Israel kepada orang Midian; kemudian engkau akan dikumpulkan kepada kaum leluhurmu.”
31:3 Lalu berkatalah Musa kepada bangsa itu: “Baiklah sejumlah orang da…ri antaramu mempersenjatai diri untuk berperang, supaya mereka melawan Midian untuk menjalankan pembalasan TUHAN terhadap Midian.
31:4 Dari setiap suku di antara segala suku Israel haruslah kamu menyuruh seribu orang untuk berperang.”
31:5 Demikianlah diserahkan dari kaum-kaum Israel seribu orang dari tiap-tiap suku, jadi dua belas ribu orang bersenjata untuk berperang.
31:6 Lalu Musa menyuruh mereka untuk berperang, seribu orang dari tiap-tiap suku, bersama-sama dengan Pinehas, anak imam Eleazar, untuk berperang, dengan membawa perkakas tempat kudus dan nafiri-nafiri pemberi tanda semboyan.
31:7 Kemudian berperanglah mereka melawan Midian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, lalu membunuh semua laki-laki mereka.
31:8 Selain dari orang-orang yang mati terbunuh itu, merekapun membunuh juga raja-raja Midian, yakni Ewi, Rekem, Zur, Hur dan Reba, kelima raja Midian, juga Bileam bin Beor dibunuh mereka dengan pedang.
31:9 Kemudian Israel menawan perempuan-perempuan Midian dan anak-anak mereka; juga segala hewan, segala ternak dan segenap kekayaan mereka dijarah,
31:10 dan segala kota kediaman serta segala tempat perkemahan mereka dibakar.
31:11 Kemudian diambillah seluruh jarahan dan seluruh rampasan berupa manusia dan hewan itu,
31:12 dan dibawalah orang-orang tawanan, rampasan dan jarahan itu kepada Musa dan imam Eleazar dan kepada umat Israel, ke tempat perkemahan di dataran Moab yang di tepi sungai Yordan dekat Yerikho.
31:13 Lalu pergilah Musa dan imam Eleazar dan semua pemimpin umat itu sampai ke luar tempat perkemahan untuk menyongsong mereka.
31:14 Maka gusarlah Musa kepada para pemimpin tentara itu, kepada para kepala pasukan seribu dan para kepala pasukan seratus, yang pulang dari peperangan,
31:15 dan Musa berkata kepada mereka: “Kamu biarkankah semua perempuan hidup?
31:16 Bukankah perempuan-perempuan ini, atas nasihat Bileam, menjadi sebabnya orang Israel berubah setia terhadap TUHAN dalam hal Peor, sehingga tulah turun ke antara umat TUHAN.
31:17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
31:18 Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.
31:17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
31:18 Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.

ayat lain soal pembunuhan massal nich di alkitab?

8:1 Kemudian berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: “Janganlah takut dan janganlah tawar hati; bawalah seluruh tentara dan bersiaplah, majulah ke Ai. Ketah…uilah, Aku serahkan kepadamu raja negeri Ai, rakyatnya, kotanya dan negerinya,

8:2 dan haruslah kaulakukan kepada Ai dan rajanya, seperti yang kaulakukan kepada Yerikho dan rajanya; hanya barang-barangnya dan ternaknya boleh kamu jarah. Suruhlah orang bersembunyi di belakang kota itu.”

8:3 Lalu bersiaplah Yosua beserta seluruh tentara untuk pergi ke Ai. Yosua memilih tiga puluh ribu orang, pahlawan-pahlawan yang gagah perkasa, mereka disuruhnya pergi pada waktu malam

8:4 dan kepada mereka diperintahkannya, katanya: “Ketahuilah, kamu harus bersembunyi di belakang kota itu untuk menyerangnya, janganlah terlalu jauh dari kota itu, dan bersiap-siaplah kamu sekalian.

8:5 Aku dan semua orang yang bersama-sama dengan aku akan mendekati kota itu; apabila mereka keluar menyerbu kami, seperti yang pertama kali, maka kami akan melarikan diri dari hadapan mereka.

8:6 Jadi mereka akan keluar menyusul kami, sehingga kami memancing mereka jauh dari kota itu, sebab mereka akan berkata: orang-orang itu melarikan diri dari hadapan kita seperti yang pertama kali. Jika kami melarikan diri dari hadapan mereka,

8:7 maka kamu harus bangun dari tempat persembunyianmu itu untuk menduduki kota itu, dan TUHAN, Allahmu, akan menyerahkannya ke dalam tanganmu.

8:8 Segera setelah kamu merebut kota itu, haruslah kamu membakarnya; sesuai dengan firman TUHAN kamu harus melakukan semuanya itu; ingatlah, itulah perintahku kepadamu.”
8:9 Demikianlah Yosua menyuruh mereka pergi, lalu berjalanlah mereka ke tempat persembunyian dan tinggal di antara Betel dan Ai, di sebelah barat Ai. Tetapi Yosua bermalam di tengah-tengah rakyat pada malam itu.

8:10 Keesokan harinya Yosua bangun pagi-pagi, lalu diperiksanyalah barisan bangsa itu dan berjalanlah ia maju beserta para tua-tua orang Israel di depan bangsa itu ke Ai.

8:11 Juga seluruh tentara yang bersama-sama dengan dia berjalan maju; mereka maju mendekat, lalu sampai ke tentangan kota itu, kemudian berkemahlah mereka di sebelah utara Ai, sehingga lembah itu ada di antara mereka dan Ai.

8:12 Yosua telah mengambil kira-kira lima ribu orang, lalu disuruhnya mereka bersembunyi di antara Betel dan Ai, di sebelah barat kota itu
.
8:13 Beginilah rakyat itu diatur: seluruh tentara itu di sebelah utara kota dengan barisan belakang di sebelah barat kota. Pada malam itu berjalanlah Yosua melalui lembah itu.

8:14 Pagi-pagi, ketika raja negeri Ai melihat hal itu, maka ia dan seluruh rakyatnya, orang-orang kota itu, segera keluar berperang, menyerbu orang Israel, ke lereng di seberang dataran itu; raja itu tidak tahu, bahwa ada orang bersembunyi di belakang kota.

8:15 Yosua dan seluruh orang Israel itu berlaku seolah-olah dipukul mundur oleh mereka, lalu melarikan diri ke arah padang gurun.

8:16 Sebab itu semua orang yang ada di kota dikerahkan untuk mengejar orang Israel. Maka mereka mengejar Yosua, sehingga makin jauhlah mereka terpancing dari kota.

8:17 Seorangpun tidak tertinggal lagi di Ai dan Betel yang tidak keluar memburu orang Israel. Mereka meninggalkan kota itu terbuka, karena mereka mengejar orang Israel.

8:18 Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: “Acungkanlah lembing yang ada di tanganmu ke arah Ai, sebab Aku menyerahkan kota itu ke dalam tanganmu.” Maka Yosua mengacungkan lembing yang di tangannya ke arah kota itu.

8:19 Ketika diacungkannya tangannya, maka segeralah bangun orang-orang yang bersembunyi itu dari tempatnya, mereka berlari memasuki kota, merebutnya, lalu segera membakar kota itu.

8:20 Ketika orang Ai berpaling menoleh ke belakang, tampaklah asap kota itu naik membubung ke langit; mereka tidak sempat melarikan diri ke manapun juga, sebab rakyat yang tadinya lari ke padang gurun, berbalik melawan pengejar-pengejarnya.

8:21 Ketika Yosua dan seluruh Israel melihat, bahwa orang-orang yang bersembunyi itu telah merebut kota dan bahwa asap kota itu naik membubung, berbaliklah mereka, lalu menewaskan orang-orang Ai.

8:22 Sementara itu juga keluar orang-orang Israel yang lain dari dalam kota menyerbu orang-orang Ai, sehingga terjepit di tengah-tengah orang Israel itu, yang ini dari sini dan yang itu dari sana; orang-orang Ai ditewaskan, sehingga seorangpun dari mereka tidak ada yang dibiarkan terlepas atau luput.

8:23 Tetapi raja Ai ditangkap mereka hidup-hidup dan dihadapkan kepada Yosua.

8:24 Segera sesudah orang Israel selesai membunuh seluruh penduduk kota Ai di padang terbuka ke mana orang Israel mengejar mereka, dan orang-orang ini semuanya tewas oleh mata pedang sampai orang yang penghabisan, maka seluruh Israel kembali ke Ai dan memukul kota itu dengan mata pedang.

8:25 Jumlah semua orang yang tewas pada hari itu, baik laki-laki maupun perempuan, ada dua belas ribu orang, semuanya orang Ai 8:26 Dan Yosua tidak menarik tangannya yang mengacungkan lembing itu, sebelum seluruh penduduk kota Ai ditumpasnya.

8:27 Hanya ternak dan barang-barang kota itu dijarah oleh orang Israel, sesuai dengan firman TUHAN, yang diperintahkan-Nya kepada Yosua.

8:28 Yosua membakar Ai dan membuatnya menjadi timbunan puing untuk selama-lamanya, menjadi tempat yang tandus sampai sekarang.

8:29 Dan raja Ai digantungnya pada sebuah tiang sampai petang. Ketika matahari terbenam, Yosua memerintahkan orang menurunkan mayat itu dari tiang, lalu dilemparkan di depan pintu gerbang kota, kemudian didirikan oranglah di atasnya suatu timbunan batu yang besar, yang masih ada sampai sekarang

Yosua 10:8-43

10:8 Berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: “Janganlah takut kepada mereka, sebab Aku menyerahkan mereka kepadamu. Tidak seorangpun dari mereka yang akan dapat bertahan menghadapi engkau.”
10:9 Lalu Yosua menyerang mereka dengan tiba-…tiba, setelah semalam-malaman bergerak maju dari Gilgal.
10:10 Dan TUHAN mengacaukan mereka di depan orang Israel, sehingga Yosua menimbulkan kekalahan yang besar di antara mereka dekat Gibeon, mengejar mereka ke arah pendakian Bet-Horon dan memukul mereka mundur sampai dekat Azeka dan Makeda.
10:11 Sedang mereka melarikan diri di depan orang Israel dan baru di lereng Bet-Horon, maka TUHAN melempari mereka dengan batu-batu besar dari langit, sampai ke Azeka, sehingga mereka mati. Yang mati kena hujan batu itu ada lebih banyak dari yang dibunuh oleh orang Israel dengan pedang.
10:12 Lalu Yosua berbicara kepada TUHAN pada hari TUHAN menyerahkan orang Amori itu kepada orang Israel; ia berkata di hadapan orang Israel: “Matahari, berhentilah di atas Gibeon dan engkau, bulan, di atas lembah Ayalon!”
10:13 Maka berhentilah matahari dan bulanpun tidak bergerak, sampai bangsa itu membalaskan dendamnya kepada musuhnya. Bukankah hal itu telah tertulis dalam Kitab Orang Jujur? Matahari tidak bergerak di tengah langit dan lambat-lambat terbenam kira-kira sehari penuh.
10:14 Belum pernah ada hari seperti itu, baik dahulu maupun kemudian, bahwa TUHAN mendengarkan permohonan seorang manusia secara demikian, sebab yang berperang untuk orang Israel ialah TUHAN.
10:15 Kemudian Yosua dan seluruh orang Israel yang menyertainya pulang kembali ke tempat perkemahan di Gilgal.
10:16 Kelima raja itu melarikan diri dan bersembunyi di dalam gua di Makeda.
10:17 Kepada Yosua dikabarkan, demikian: “Kelima raja itu telah ditemukan bersembunyi di dalam gua di Makeda.”
10:18 Lalu berkatalah Yosua: “Gulingkanlah batu-batu yang besar ke mulut gua itu dan tempatkanlah di sana orang untuk menjaga mereka.
10:19 Tetapi kamu, janganlah kamu berhenti, kejarlah musuhmu dan hantamlah barisan belakangnya; janganlah biarkan mereka masuk ke dalam kota-kota mereka, sebab TUHAN, Allahmu, menyerahkan mereka kepadamu!”
10:20 Setelah Yosua dan orang Israel selesai menimbulkan kekalahan yang besar sekali di antara mereka, sampai mereka dihancurkan sama sekali–beberapa orang dari mereka dapat lolos dan masuk ke kota-kota yang diperkuat–
10:21 pulanglah seluruh bangsa itu dengan selamat kepada Yosua ke tempat perkemahan, di Makeda. Tidak ada seorangpun yang berani melemparkan kata-kata ancaman terhadap orang Israel.
10:22 Kemudian berkatalah Yosua: “Bukalah mulut gua dan keluarkanlah kelima raja itu dari dalam dan bawa kepadaku.”
10:23 Dilakukan oranglah demikian, kelima raja itu dikeluarkan dari gua itu dan dibawa kepadanya: raja Yerusalem, raja Hebron, raja Yarmut, raja Lakhis dan raja Eglon.
10:24 Setelah raja-raja itu dikeluarkan dan dibawa kepada Yosua, maka Yosuapun memanggil semua orang Israel berkumpul dan berkata kepada para panglima tentara, yang ikut berperang bersama-sama dengan dia: “Marilah dekat, taruhlah kakimu ke atas tengkuk raja-raja ini.” Maka datanglah mereka dekat dan menaruh kakinya ke atas tengkuk raja-raja itu.
10:25 Lalu berkatalah Yosua kepada mereka: “Janganlah takut dan janganlah tawar hati, kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab secara itulah akan dilakukan TUHAN kepada semua musuhmu, yang kamu perangi.”
10:26 Sesudah itu Yosua membunuh raja-raja itu, dan menggantung mereka pada lima tiang, dan mereka tinggal tergantung pada tiang-tiang itu sampai matahari terbenam.
10:27 Tetapi menjelang matahari terbenam, atas perintah Yosua mayat mereka diturunkan dari tiang-tiang itu, dan dilemparkan ke dalam gua, tempat mereka bersembunyi. Lalu mulut gua itu ditutupi orang dengan batu-batu besar, yang masih ada sampai sekarang.
10:28 Pada hari itu Yosua merebut Makeda dan kota itu dipukulnya dengan mata pedang, juga rajanya; kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya, tidak ada seorangpun yang dibiarkannya lolos, dan raja Makeda, diperlakukannya seperti telah diperlakukannya raja Yerikho.
10:29 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Makeda ke Libna, lalu memerangi Libna.
10:30 Dan TUHAN menyerahkan kota itu juga kepada orang Israel, beserta rajanya. Yosua memukul kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya dengan mata pedang, tidak ada seorangpun di dalamnya yang dibiarkannya lolos, dan rajanya itu, diperlakukannya seperti telah diperlakukannya raja Yerikho.
10:31 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Libna ke Lakhis, lalu berkemah mengepung kota itu dan berperang melawannya.
10:32 Dan TUHAN menyerahkan Lakhis kepada orang Israel. Yosua merebut kota itu pada hari yang kedua. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya dipukulnya dengan mata pedang, tepat seperti yang dilakukannya terhadap Libna.
10:33 Lalu Horam, raja Gezer, maju untuk membantu Lakhis, tetapi Yosua menewaskan dia dan rakyatnya, sehingga tidak ada seorangpun padanya yang dibiarkannya lolos.
10:34 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Lakhis ke Eglon, lalu mereka berkemah mengepung kota itu dan berperang melawannya.
10:35 Kota itu direbut mereka pada hari itu juga dan dipukul dengan mata pedang. Semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya pada hari itu, tepat seperti yang dilakukan terhadap Lakhis.
10:36 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel bergerak maju dari Eglon ke Hebron, lalu berperang melawannya.
10:37 Negeri itu direbut mereka dan dipukul dengan mata pedang, juga rajanya dan segala kotanya dan semua makhluk yang ada di dalamnya, tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos, tepat seperti yang dilakukannya terhadap Eglon. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya. 10:38 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel kembali ke Debir, lalu berperang melawannya.
10:39 Negeri itu beserta rajanya dan segala kotanya direbutnya, dan dipukul dengan mata pedang. Semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpas mereka, tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos; seperti yang dilakukannya terhadap Hebron, demikianlah dilakukan terhadap Debir beserta rajanya, sama seperti yang dilakukannya terhadap Libna beserta rajanya. 10:40 Demikianlah Yosua mengalahkan seluruh negeri itu, Pegunungan, Tanah Negeb, Daerah Bukit dan Lereng Gunung, beserta semua raja mereka. Tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos, tetapi ditumpasnya semua yang bernafas, seperti yang diperintahkan TUHAN, Allah Israel.
10:41 Yosua menewaskan mereka dari Kadesh-Barnea sampai Gaza, juga seluruh tanah Gosyen sampai Gibeon.[/size]
10:42 Semua raja ini dan negeri mereka telah dikalahkan Yosua sekaligus, sebab yang berperang untuk orang Israel ialah TUHAN, Allah Israel.
10:43 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel pulang kembali ke tempat perkemahan di Gilgal.

Yosua 11 :6-23

11:6 Lalu TUHAN berkata kepada Yosua: “Janganlah takut menghadapi mereka, sebab besok kira-kira waktu ini Aku menyerahkan mereka mati terbunuh semuanya kepada orang Israel. Kuda mereka haruslah kamu lumpuhkan dan kereta mereka… haruslah kamu bakar dengan api.”
11:7 Lalu Yosua dengan seluruh tentaranya mendatangi mereka dengan tiba-tiba dekat mata air Merom, dan menyerbu mereka.
11:8 Dan TUHAN menyerahkan mereka kepada orang Israel. Mereka dikalahkan dan dikejar sampai Sidon-Besar dan sampai Misrefot-Maim, dan sampai lembah Mizpa yang di sebelah timur. Demikianlah mereka dihancurkan, sehingga tidak seorangpun dari mereka yang dibiarkan lolos.
11:9 Yosua melakukan terhadap mereka seperti yang difirmankan TUHAN kepadanya: kuda mereka dilumpuhkan dan kereta mereka dibakar dengan api.
11:10 Pada waktu itu Yosua kembali, direbutnya Hazor, dan rajanya dibunuhnya dengan mata pedang. Sebab Hazor pada waktu dahulu adalah yang terutama di antara segala kerajaan itu.
11:11 Semua makhluk yang ada di dalamnya dibunuhnya dengan mata pedang, sambil menumpas orang-orang itu. Tidak ada yang tinggal hidup dari semua yang bernafas dan Hazor dibakarnya.
11:12 Selanjutnya segala kota kepunyaan raja-raja itu dan semua rajanya dikalahkan Yosua dan dibunuhnya dengan mata pedang. Mereka ditumpasnya seperti yang diperintahkan Musa, hamba TUHAN itu.
11:13 Tetapi kota-kota yang letaknya di atas bukit-bukit puing tidaklah dibakar oleh orang Israel, hanya Hazor saja yang dibakar oleh Yosua.
11:14 Segala barang dari kota-kota itu serta ternaknya telah dijarah orang Israel. Tetapi manusia semuanya dibunuh mereka dengan mata pedang, sehingga orang-orang itu dipunahkan mereka. Tidak ada yang ditinggalkan hidup dari semua yang bernafas.
11:15 Seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, hamba-Nya itu, demikianlah diperintahkan Musa kepada Yosua dan seperti itulah dilakukan Yosua: tidak ada sesuatu yang diabaikannya dari segala yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.
11:16 Demikianlah Yosua merebut seluruh negeri itu, pegunungan, seluruh Tanah Negeb, seluruh tanah Gosyen, Daerah Bukit, serta Araba-Yordan, dan Pegunungan Israel dengan tanah rendahnya;
11:17 mulai dari Pegunungan Gundul, yang mendaki ke arah Seir, sampai ke Baal-Gad di lembah gunung Libanon, di kaki gunung Hermon. Semua rajanya ditangkapnya, dan dibunuhnya.

11:18 Lama Yosua melakukan perang melawan semua raja itu.
11:19 Tidak ada satu kotapun yang mengadakan ikatan persahabatan dengan orang Israel, selain dari pada orang Hewi yang diam di Gibeon itu, semuanya telah direbut mereka dengan berperang.
11:20 Karena TUHAN yang menyebabkan hati orang-orang itu menjadi keras, sehingga mereka berperang melawan orang Israel, supaya mereka ditumpas, dan jangan dikasihani, tetapi dipunahkan, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.
11:21 Pada waktu itu Yosua datang dan melenyapkan orang Enak dari pegunungan, dari Hebron, Debir dan Anab, dari seluruh pegunungan Yehuda dan dari seluruh pegunungan Israel. Mereka dan kota-kota ereka ditumpas oleh Yosua.
11:22 Tidak ada lagi orang Enak ditinggalkan hidup di negeri orang Israel; hanya di Gaza, di Gat dan di Asdod masih ada yang tertinggal.
11:23 Demikianlah Yosua merebut seluruh negeri itu sesuai dengan segala yang difirmankan TUHAN kepada Musa. Dan Yosuapun memberikan negeri itu kepada orang Israel menjadi milik pusaka mereka, menurut pembagian suku mereka. Lalu amanlah negeri itu, berhenti dari berperang.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 14, 2014 4:00 pm

31:1 TUHAN berfirman kepada Musa:
31:2 “Lakukanlah pembalasan orang Israel kepada orang Midian; kemudian engkau akan dikumpulkan kepada kaum leluhurmu.”


yang bukan musa dan orang midian
sit beauty!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by isaku on Wed Jul 16, 2014 3:19 pm

8:7 maka kamu harus bangun dari tempat persembunyianmu itu untuk menduduki kota itu, dan TUHAN, Allahmu, akan menyerahkannya ke dalam tanganmu.

Janji tuhan sih kelamaan, nanggung, makanya dibantai saja semua, lagian disuruh kok

31:17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
31:18 Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Fri Jul 18, 2014 5:26 am

Bilangan 31:1-18 » pembalasan kepada orang Midian

Siapakah yang dimaksud orang Midian?
Orang-orang Midian adalah keturunan Abraham dan Ketura (Kejadian 25:1). Mereka tinggal di tanah Moab dan mereka tampaknya terlibat dalam upaya membujuk orang Israel untuk memuja illah palsu. Karena orang Israel telah jatuh dalam dosa penyembahan berhala dengan cara ini, Allah menyuruh Musa membunuh semua orang yang telah tunduk menyembah illah palsu di tanah itu.
.
Bilangan 25:1-18
25:1 "Sementara Israel tinggal di Sitim, mulailah bangsa itu berzinah dengan perempuan-perempuan Moab.
.
25:2 Perempuan-perempuan ini mengajak bangsa itu ke korban sembelihan bagi allah mereka, lalu bangsa itu turut makan dari korban itu dan menyembah allah orang-orang itu.
.
25:3 Ketika Israel berpasangan dengan Baal-Peor, bangkitlah murka TUHAN terhadap Israel;
.
25:4 lalu berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Tangkaplah semua orang yang mengepalai bangsa itu dan gantunglah mereka di hadapan TUHAN di tempat terang, supaya murka TUHAN yang bernyala-nyala itu surut dari pada Israel."  
.
25:5 Lalu berkatalah Musa kepada hakim-hakim Israel: "Baiklah masing-masing kamu membunuh orang-orangnya yang telah berpasangan dengan Baal-Peor."
.
Allah selanjutnya menyuruh orang Israel untuk bertindak keras terhadap orang Midian:  "Lawanlah orang Midian itu, dan tewaskanlah mereka,
25:18 sebab mereka telah melawan kamu dengan daya upaya yang dirancang mereka terhadap kamu dalam hal Peor dan dalam hal Kozbi, saudara mereka, yakni anak perempuan seorang pemimpin Midian; Kozbi itu mati terbunuh pada waktu turunnya tulah karena Peor itu."
••
Belakangan, ketika Musa bertemu dengan tentara Israel yang kembali dari peperangan di Midian, ia menjadi marah karena melihat bahwa masih ada orang-orang yang selamat dari antara orang Midian. "Wanita-wanita ini haruslah dihukum mati karena merekalah yang telah secara langsung menyebabkan bangsa Israel jatuh dalam dosa penyembahan berhala Baal-Peor. Semua wanita kecuali yang perawan dihukum mati termasuk anak-anak lelaki. Ini akan menjamin dimusnahkannya bangsa Midian dan mencegah mereka kembali membujuk bangsa Israel untuk jatuh dalam dosa. Kaum perawan dibiarkan karena mereka jelas-jelas tidak terlibat dalam menggoda bangsa Israel untuk jatuh dalam dosa dan mereka tidak dapat menghasilkan keturunan Midian tanpa lelaki Midian.  
.
Mengapa Allah sekeras itu terhadap mereka yang menyembah berhala?
Kita harus memahami bahwa Allah bertindak sangat keras karena hanya melalui bangsa Israel-lah sang Mesias akan datang.
Setan, dalam upayanya untuk melawan Allah, selalu berupaya untuk menjebak umat Allah agar jatuh dalam penyembahan yang palsu dan melalui kawin campur dengan masyarakat lain, menghancurkan garis Mesianik dan tidak saja membuat janji Allah menjadi janji yang kosong tetapi juga menghancurkan sarana bagi kelahiran Mesias. Jika hal ini sampai terjadi, maka tak seorangpun yang akan memiliki harapan pengampunan dosa. Karenanya, kita dapat melihat bahwa dalam Perjanjian Lama Allah harus keras dan ketat sesuai dengan Hukum-Nya.

•  
Hakim 3:7
Orang Israel melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, mereka melupakan TUHAN, Allah mereka, dan beribadah kepada para Baal dan para Asyera.  
.
Bilangan 31:16
Bukankah perempuan-perempuan ini, atas nasihat Bileam, menjadi sebabnya orang Israel berubah setia terhadap TUHAN dalam hal Peor, sehingga tulah turun ke antara umat TUHAN.
.
Ulangan 4:3
Matamu sendiri telah melihat apa yang diperbuat TUHAN mengenai Baal-Peor, sebab TUHAN, Allahmu, telah memunahkan dari tengah-tengahmu semua orang yang mengikuti Baal-Peor
.
Yosua 22:17
Belum cukupkah bagi kita noda yang di Peor itu, yang dari padanya kita belum mentahirkan diri sampai hari ini dan yang menyebabkan umat TUHAN kena tulah
.
Hosea 9:10;
Seperti buah-buah anggur di padang gurun Aku mendapati Israel dahulu; seperti buah sulung sebagai hasil pertama pohon ara Aku melihat nenek moyangmu. Tetapi mereka itu telah pergi kepada Baal-Peor dan telah membaktikan diri kepada dewa keaiban, sehingga mereka menjadi kejijikan sama seperti apa yang mereka cintai itu.
.
Mazmur
106:28 Mereka berpaut pada Baal Peor, dan memakan korban-korban sembelihan bagi orang mati.
106:29 Mereka menyakiti hati-Nya dengan perbuatan mereka, maka timbullah tulah di antara mereka.
.
Perjanjian Baru : 1 Korintus 10:8
Janganlah kita melakukan percabulan, seperti yang dilakukan oleh beberapa orang dari mereka, sehingga pada satu hari telah tewas dua puluh tiga ribu orang.
.
.
--- BA'AL PEOR --
Dewa ba'al adalah dewa bulan bosnya dewa-dewa.
Asytoret sebagai dewi bulan bosnya seluruh dewi-dewi.
Bangsa Asyur, Babel, sebagian Persia dan lain lain adalah bangsa-bangsa yang mempertuhankan dewa ba'al.
Dan ilah yang satu ini menjadi ilah yang sepanjang sejarah Israel, dari sejak Musa ke Yesus, sepanjang jaman mereka terus menghiasi kehidupan orang yang berseberangan dengan TUHAN.
.
• 2 Raja Raja 10:27 Mereka merobohkan TUGU BERHALA BAAL itu, merobohkan juga RUMAH BAAL, dan membuatnya menjadi jamban; begitulah sampai hari ini.
.
• Ulangan 16:22 Janganlah juga kaudirikan bagimu TUGU BERHALA, yang DIBENCI oleh TUHAN, Allahmu.
.
• Imamat 26:1 Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau TUGU BERHALA JANGANLAH kamu DIRIKAN bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu.
.
Hakim-hakim 2:13
Demikianlah mereka meninggalkan TUHAN dan beribadah kepada Baal dan para Asytoret.
.
1 Raja Raja 19:18 Tetapi Aku akan meninggalkan tujuh ribu orang di Israel, yakni semua orang yang tidak sujud menyembah BAAL dan yang mulutnya tidak menCIUM dia."



-- Ritual Ibadah penyembahan Baal --
Corak Ibadah Baal adalah dengan Sujud Menyembah dan MENCIUM.   Sedangkan Tuhan, Allah Israel tidak memerintahkan umatNya Sujud menyembah dan mencium Berhala (Batu, kayu, atau apapun).
.
Keluaran 20:4-6
“Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.  Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,  tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.”
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Fri Jul 18, 2014 12:24 pm

Yosua 8:1-29 » Ai dibinasakan
.
1. siapakah Yosua?
Yosua atau Yusya adalah pemimpin bangsa Israel yang menggantikan Musa dan yang membawa bangsa Israel masuk serta merebut tanah Kanaan,
Ia merupakan tokoh utama dalam Kitab Yosua.
Nama sebenarnya adalah Hosea bin Nun dari suku Efraim, tetapi Musa memanggilnya Yehoshu'a (Yosua) (Bilangan  13:16) yang kemudian lebih umum dipakai.
Dilahirkan di Mesir sebelum bangsa Israel ke luar dari tanah Mesir, dan meninggal  setelah menempatkan suku-suku bangsa Israel / mengatur pembagian tanah untuk setiap suku bersama imam Eleazar.
Yosua meninggal pada usia
110 tahun di tanah Kanaan.
.
Pada waktu keluar dari Mesir Yosua masih seorang pemuda dan kemudian ia menjadi asisten pribadi Musa. Ia ternyata seorang tangan-kanan yang dapat dipercaya dan setia. Laporan golongan kecilnya, bersama Kaleb, mengenai pengintaian di Kanaan menunjukkan bahwa ia seorang yang beriman dan berani. Ia adalah pengganti alamiah bagi Musa dan mengambil alih pimpinan pada usia tujuh puluh tahun.
.
--------------------------------------------------------
Yosua 7:1 Tetapi orang Israel berubah setia dengan mengambil barang-barang yang dikhususkan itu, karena Akhan bin Karmi bin Zabdi bin Zerah, dari suku Yehuda, mengambil sesuatu dari barang-barang yang dikhususkan itu. Lalu bangkitlah murka TUHAN terhadap orang Israel.
.
»  TUHAN sudah memerintahkan kepada umat Israel bahwa dari segala sesuatu di kota Yerikho yang harus dimusnahkan, satu pun tidak boleh diambil. Tetapi perintah itu tidak ditaati. Seorang laki-laki bernama Akhan melanggar perintah itu, sehingga TUHAN marah sekali kepada umat Israel. (Ayah Akhan bernama Karmi dan kakeknya bernama Zabdi dari kaum Zerah dalam suku Yehuda.)


3. Siapakah Akhan?
Yoshua 7:26
Seorang yang bernama Akhan menerima hukuman mati. Bukan hanya dirajam batu tetapi juga dibakar dengan api (di lembah Akhor » Yosua 7:26).
.
Akhan tidak berzinah atau menyembah ilah lain. Ia harus dieksekusi karena telah mencuri barang jarahan yang dikhususkan untuk Tuhan.
• Yosua 7:20-21
Inilah pengakuannya : "Benar," kata Akhan, "Saya sudah berbuat dosa kepada TUHAN, Allah Israel.
Inilah yang saya lakukan : Di antara barang- barang yang kita rebut, saya melihat sehelai jubah yang bagus sekali, buatan Babilonia, juga perak kira- kira dua kilogram, dan sebatang emas setengah kilogram lebih. Saya ingin sekali barang- barang itu, maka saya mengambil dan menyembunyikannya di dalam tanah di kemah saya; peraknya berada di bawah sekali."
.
Gara gara mata serakahnya, semua umat Israel kena hukuman. Ketamakan Akhan membuat tentara Israel yang tangguh dan disegani itu kalah melawan penduduk Ai yang hanya sedikit dan tidak masuk hitungan. Bukan hanya itu, tiga puluh enam tentara Israel mati terbunuh dan sisanya yang 2.966 lari tunggang langgang. Tidak masuk akal. Namun itulah kenyataannya. Bukan strateginya yang salah atau peralatan perangnya yang kurang canggih, bukan juga semangat perjuangan yang melemah, namun karena ada satu tentara yang serakah dan MELANGGAR FIRMAN TUHAN (dg mengambil barang rampasan)  
---------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------
Out of topic
Delete By :Mod*
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by isaku on Fri Jul 18, 2014 4:23 pm

Om Pancen,
Jadi menurut Anda, Israel yg menjajah Palestina untuk melaksanakan janji Tuhan itu tidak benar

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Fri Jul 18, 2014 6:37 pm

Om Momod.. yosua adalah nabi yusha bin nuun.
Ada dikisah nabi musa Al maydah, Al kahfi dan Al waqi'ah
.
Trimakasih..
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Fri Jul 18, 2014 8:02 pm

@isaku wrote:Om Pancen,
Jadi menurut Anda, Israel yg menjajah Palestina untuk melaksanakan janji Tuhan itu tidak benar
Tanpa memahami konteks dari ayat2 diatas maka dapat saja seseorang menyimpulkan seolah Allah itu kejam, dan bahkan kemudian meragukan apakah ayat tersebut layak dimasukkan di dalam sebuah Kitab yang disebut sebagai Kitab Suci
.
Jadi ayat2 yang anda tuliskan diatas bukan merupakan “doktrin utama Bible”. Ayat- ayat tersebut merupakan bagian dari Perjanjian Lama, yang sudah diperbaharui di dalam Perjanjian Baru oleh Kristus Yesus. Doktrin Utama yang diajarkan oleh Kristus adalah hukum kasih seperti tertulis dalam Mat 22:34-40; Mrk 12:28-34; Luk 10:25-28.
.
Ajaran kasih ini merupakan penyempurnaan ajaran kasih yang sudah disampaikan dalam Perjanjian Lama dalam Kitab Ulangan 6:5. Ajaran inilah yang mendasari perintah Kristus, “Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu” (Mat 5:44).
.
1. Bahwa Allah memerintahkan agar bangsa Israel memusnahkan bangsa- bangsa tetangganya tersebut, secara khusus bangsa- bangsa Kanaan itu, adalah karena bangsa- bangsa tersebut merupakan ancaman bagi kesetiaan bangsa Israel terhadap Tuhan. Jika Tuhan memerintahkan mereka untuk melenyapkan bangsa tersebut, itu dikarenakan agar jangan sampai bangsa Israel terkontaminasi dengan adat dan kepercayaan bangsa- bangsa tersebut yang menyembah berhala.
Sebab Allah menginginkan kesetiaan bangsa Israel kepada-Nya.
Bangsa Israel diperintahkan untuk memerangi bangsa Kanaan, juga untuk mengajarkan kita bahwa Tanah Perjanjian yang melambangkan Surga tidak layak untuk dihuni oleh orang-orang yang tidak mengenal Allah, dan hidupnya tidak sesuai dengan perintah Allah.
.
2. kita perlu juga mengetahui bahwa walaupun nampaknya di sana perintah yang diberikan sangat kejam dan brutal, namun jika dibandingkan dengan peraturan perang yang umum dilaksanakan oleh bangsa- bangsa tetangga Israel pada waktu itu, maka perintah Allah ini merupakan ketentuan yang relatif ‘lebih beradab’, karena tidak melibatkan penyiksaan perlahan-lahan seperti yang dilakukan oleh bangsa-bangsa tersebut yang membelah perut perempuan- perempuan hamil demi meluaskan daerah kekuasaan. (lihat Amsal 1:13, 2 Raj 8:12).
Bahwa bangsa-bangsa tetangga israel pada saat itu melakukan di ayat :
• Amsal 1:13 Kita akan mendapat pelbagai benda yang berharga, kita akan memenuhi rumah kita dengan barang rampasan.
.
Pada saat Yosua memimpin bangsa israel, Tuhan melarang untuk mengambil barang jarahan.
.
• 2 raja-raja 8:12
Hazael berkata: "Mengapa tuanku menangis?" Jawab Elisa: "Sebab aku tahu bagaimana malapetaka yang akan kaulakukan kepada orang Israel: kotanya yang berkubu akan kau campakkan ke dalam api, terunanya akan kaubunuh dengan pedang, bayinya akan kauremukkan dan perempuannya yang mengandung akan kaubelah."
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by isaku on Fri Jul 18, 2014 11:15 pm

Pancen wrote:Bangsa Israel diperintahkan untuk memerangi bangsa Kanaan, juga untuk mengajarkan kita bahwa Tanah Perjanjian yang melambangkan Surga tidak layak untuk dihuni oleh orang-orang yang tidak mengenal Allah, dan hidupnya tidak sesuai dengan perintah Allah.
Tulisan anda yg ini, maksudnya membenarkan Israel untuk melenyapkan palestina atau sebaliknya???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Sat Jul 19, 2014 12:25 pm

@isaku wrote:
Pancen wrote:Bangsa Israel diperintahkan untuk memerangi bangsa Kanaan, juga untuk mengajarkan kita bahwa Tanah Perjanjian yang melambangkan Surga tidak layak untuk dihuni oleh orang-orang yang tidak mengenal Allah, dan hidupnya tidak sesuai dengan perintah Allah.
Tulisan anda yg ini, maksudnya membenarkan Israel untuk melenyapkan palestina atau sebaliknya???

Penjelasan saya untuk ayat-ayat yang saudara tulis diatas.
Ayat-ayat tsb janganlah ditempatkan untuk situasi sekarang ini. Dari Raja saul, raja daud, sampai raja salomo/ sulaiman wilayah tsb sudah ditempati bangsa israel (12 anak yakub) sebelum akhirnya menyebar ke seluruh dunia.
.
.
Untuk saat sekarang, israel dan palestina yg sdg memanas, yang memulai duluan yang mana?
kalau israel mau, air dan listrik tinggal distop ke palestina. Di palestina ada warga yahudi, di israel juga ada warga muslim.
Yang sekarang ini menurut saya politik yg mengatas namakan agama. Jadi seolah-olah yahudi membantai islam.
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Sat Jul 19, 2014 12:59 pm

http://id.m.wikipedia.org/wiki/Hamas
.
.
Setelah Operasi Pilar Pertahanan, Human Rights Watch menyatakan bahwa kelompok-kelompok Palestina telah membahayakan warga sipil dengan "berulang kali menembakkan roket dari daerah padat penduduk, dekat rumah, bisnis, dan hotel" dan mencatat bahwa di bawah hukum internasional, pihak dalam konflik mungkin tidak menempatkan sasaran militer di atau dekat daerah padat penduduk. Satu roket diluncurkan dekat dengan Shawa dan Housari Building, di mana berbagai media Palestina dan internasional memiliki kantor; yang lain membakar halaman sebuah rumah dekat Deira Hotel. Human Rights Watch mengatakan tidak mampu mengidentifikasi setiap kejadian di mana penduduk sipil telah diperingatkan untuk mengevakuasi daerah sebelum peluncuran roket oleh militan Palestina.
Anak-anak dan perempuan sebagai tameng manusia
Israel menuduh Hamas menggunakan anak-anak sebagai perisai manusia. Pemerintah Israel merilis rekaman video di mana ia mengklaim dua gerilyawan ditayangkan ketika meraih lengan seorang anak muda dari belakang dan memegang dia untuk berjalan di depan mereka menuju sekelompok orang yang menunggu di dekat tembok. IDF berpendapat militan menempatkan anak itu di antara mereka melawan penembak jitu Israel. Adegan kedua menunjukkan seorang individu, yang digambarkan sebagai teroris, meraih anak sekolah keluar dari lantai, di mana ia bersembunyi di balik kolom dari api IDF, dan menggunakan dia sebagai perisai manusia untuk berjalan ke lokasi yang berbeda.
.
.
.
.
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by dee-nee on Sat Jul 19, 2014 3:34 pm

bejo wrote:Yang sekarang ini menurut saya politik yg mengatas namakan agama. Jadi seolah-olah yahudi membantai islam.

jadi menurut anda konflik ini bukan urusan perintah agama kan ya ...
lalu ... tanah itu punya siapa sebetulnya ?? punya palestina atau imigrant yahudi ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by salapanbelas maret on Sat Jul 19, 2014 4:38 pm

kekekekekek...imigrant yahudi? sebelum antek antek muhammad meluaskan tanah jajahannya org yahudi sdh lebih dahulu ada di palestina, bahkan Yerusalem pun adalah tanah org Israel.

Dasar keturunan dari nabi penjajah, semua di klaim sbg milik islam. bahkan Cordoba aja di klain sbg milik islam.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Sat Jul 19, 2014 7:20 pm

@dee-nee wrote:
bejo wrote:Yang sekarang ini menurut saya politik yg mengatas namakan agama. Jadi seolah-olah yahudi membantai islam.

jadi menurut anda konflik ini bukan urusan perintah agama kan ya ...
lalu ... tanah itu punya siapa sebetulnya ?? punya palestina atau imigrant yahudi ??

Kalau bukan karena politik , apakah berarti anda setuju hamas mewakili agama islam?
.
Beberapa negara seperti, Mesir, Kanada, Uni Eropa, Yordania, Amerika Serikat, Jepang dan Israel mengklasifikasikan Hamas sebagai organisasi teroris. Sementara Iran, Rusia, Turki, Cina dan banyak negara di seluruh dunia Arab tidak mengambil sikap atas Hamas.
.....................................................
Yang pertama menempati tanah Kanaan adalah keturunan Ham anak nabi Nuh.
kalau kepemilikan, tanah kanaan adalah milik bangsa israel = 12 suku bangsa (2 suku = yehuda dan benjamin sudah ketemu + 10 suku yang hilang = tersebar ke seluruh dunia)
.
Cucu Nuh, keturunan dari Ham :
* Kush bin Ham : Ibnu Thabari menyebutkan istri Kush bernama Qarnabil binti Batawil bin Tiras dan darinya menurunkan Habsyah, Hind dan Sind.
.
* Phut bin Ham : Ibnu Thabari menyebutkan istri Phut bernama Bakht binti Batawil. Put kemudian berdiam bersama keturunan Kush yaitu Hind dan Sind di wilayah India.
.
* Kan`an bin Ham : Ibnu Thabari menyebutkan istri Kan'an bernama Arsal binti Batawil bin Tiras dan darinya menurunkan bangsa berkulit hitam atau negro, Nubia, Fezzan, Zanj dan Zaghawah.
.
* Mizraim bin Ham : Ibnu Thabari menyebutkan keturunan Mizraim adalah bangsa Koptik dan Barbar.
.
* Egyptus binti Ham : Anak Ham yang satu ini adalah seorang wanita.
•••••
Yang pertama menempati (penduduk asli/ pribumi) tanah kanaan adalah bangsa berkulit hitam (negroid afrika).
Tetapi bukan hak milik mereka.
Tanah Palestina itu telah menjadi milik bangsa kanaan (yang pertama menempati) minimal 1000 tahun sebelum bangsa-bangsa Arab dan bangsa Israel lahir.
.
Jadi... bangsa israel imigran, bangsa arab juga imigran. Sama-sama imigran.
Yang membedakan adalah tanah kanaan adalah tanah yang dijanjikan untuk bangsa Israel sesuai Firman Allah.
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by dee-nee on Sat Jul 19, 2014 9:43 pm

bejo wrote:Yang pertama menempati (penduduk asli/ pribumi) tanah kanaan adalah bangsa berkulit hitam (negroid afrika).
Tetapi bukan hak milik mereka.
Tanah Palestina itu telah menjadi milik bangsa kanaan (yang pertama menempati) minimal 1000 tahun sebelum bangsa-bangsa Arab dan bangsa Israel lahir.
.
Jadi... bangsa israel imigran, bangsa arab juga imigran. Sama-sama imigran.
Yang membedakan adalah tanah kanaan adalah tanah yang dijanjikan untuk bangsa Israel sesuai Firman Allah.

anda dapat cerita ini semua darimana ??
khususnya yang bold


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sat Jul 19, 2014 9:59 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by dee-nee on Sat Jul 19, 2014 9:58 pm

@salapanbelas maret wrote:kekekekekek...imigrant yahudi? sebelum antek antek muhammad meluaskan tanah jajahannya org yahudi sdh lebih dahulu ada di palestina, bahkan Yerusalem pun adalah tanah org Israel.

Dasar keturunan dari nabi penjajah, semua di klaim sbg milik islam. bahkan Cordoba aja di klain sbg milik islam.

baca kalimat yg ini

bejo wrote:Yang sekarang ini menurut saya politik yg mengatas namakan agama. Jadi seolah-olah yahudi membantai islam.

makanya saya tanya ... KALAU GA MAU BAWA2 KITAB KALIAN .... maka siapa yang ada di tanah itu duluan ???
jangan standar ganda lah ...

TS nanya ayat2 kalian .... lalu kalian ngeles dengan kalimat dibawah ini

bejo wrote:Ayat-ayat tsb janganlah ditempatkan untuk situasi sekarang ini

Ok ... ga bawa2 untuk situasi sekarang ....
lalu thn 1917 waktu imigrant dari eropa itu datang dan ngaku2 tanah itu punya mereka ....
mereka bawa dalil dari mana ??

jawaban anda justru yang bawa2 agama lagi ....
padahal diatas anda sudah nyebut yang merah
standar ganda bukan itu namanya ??

----------------------

btw ... saya ga pernah bawa2 Islam ....
justru disitulah ga berkutiknya kalian .... mau seberapapun kalian ngeles bahwa konflik ini bukan urusan agama
pada dasarnya justru kalian yang bolak balik bawa urusan agama ....
karena terpojok ... balik2nya nuduh hamas atau muslim yang bawa2 agama

ngerti ya maksud saya ....


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sun Jul 20, 2014 4:00 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Ibnu Sabil on Sat Jul 19, 2014 10:21 pm

@dee-nee wrote:
@salapanbelas maret wrote:kekekekekek...imigrant yahudi? sebelum antek antek muhammad meluaskan tanah jajahannya org yahudi sdh lebih dahulu ada di palestina, bahkan Yerusalem pun adalah tanah org Israel.

Dasar keturunan dari nabi penjajah, semua di klaim sbg milik islam. bahkan Cordoba aja di klain sbg milik islam.

baca kalimat anda yg ini

bejo wrote:Yang sekarang ini menurut saya politik yg mengatas namakan agama. Jadi seolah-olah yahudi membantai islam.

makanya saya tanya ... KALAU GA MAU BAWA2 KITAB KALIAN .... maka siapa yang ada di tanah itu duluan ???
jangan standar ganda lah ...

TS nanya ayat2 kalian .... lalu kalian ngeles dengan kalimat dibawah ini

bejo wrote:Ayat-ayat tsb janganlah ditempatkan untuk situasi sekarang ini

Ok ... ga bawa2 untuk situasi sekarang ....
lalu thn 1917 waktu imigrant dari eropa itu datang dan ngaku2 tanah itu punya mereka ....
mereka bawa dalil dari mana ??

jawaban anda justru yang bawa2 agama lagi ....
padahal diatas anda sudah nyebut yang merah
standar ganda bukan itu namanya ??

---------------------- 
 
btw ... saya ga pernah bawa2 Islam ....
justru disitulah ga berkutiknya kalian .... mau seberapapun kalian ngeles bahwa konflik ini bukan urusan agama
pada dasarnya justru kalian yang bolak balik bawa urusan agama ....
karena terpojok ... balik2nya nuduh hamas atau muslim yang bawa2 agama

ngerti ya maksud saya ....
Nyungsep dah....
 binar binar ehmm
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by isaku on Sat Jul 19, 2014 10:53 pm

@salapanbelas maret wrote:kekekekekek...imigrant yahudi? sebelum antek antek muhammad meluaskan tanah jajahannya org yahudi sdh lebih dahulu ada di palestina, bahkan Yerusalem pun adalah tanah org Israel.

Dasar keturunan dari nabi penjajah, semua di klaim sbg milik islam. bahkan Cordoba aja di klain sbg milik islam.
anda salap apa sarap?
jadi israelmu jadi benar kalau ada oknum muslim ngeklaim cordoba, israelmu jadi benar karena Islam meluas walau tanpa satupun rumah orang dihancurin.

Israel yg ngancurin rumah2 orang jadi benar gara2 1400tahun lalu Islma meluas tanpa satupun rumah orang yg dihancurkan.
Israel yg menduduki paksa tanah orang jengkal demi jengkal dgn kekerasan menjadi benar karena muslim menduduki tanah orang karena diterima tuan rumah dengan lapang dada.
Israel yg membunuhi dan sedikit lagi membantai habis g peduli anak2 wanita menjadi benar gara2 muslim 1400tahun lalu berperang menghancurkan berbagai pasukan tentara.

matamu buta ya?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by isaku on Sat Jul 19, 2014 11:01 pm

pancen wrote:Yang membedakan adalah tanah kanaan adalah tanah yang dijanjikan untuk bangsa Israel sesuai Firman Allah.

Yang membedakan adalah tidak pernah sejarahnya perpindahan terjadi dengan mengusiri orang2, menghancurkan rumah2 mereka, membangun rumah2 baru diatas puing rumah2 orang yg diusir dengan jalan dibunuh2i.

Yg paling seksi dari itu semua adalah.... tanah itu janji tuhan... tuhan kelamaan memenuhi janji, gak kelar2 bertahun2, sudah berhasil diusiri, tetap saja masih ada yg tersisa...

Jika ayat janji tuhan sekuat tenaga dipenuhi tidaksalah kiranya memenuhi perinyah lainnya "bunuh semua, jangan biarkan tersisa"

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by musicman on Sun Jul 20, 2014 1:34 am

@pancen b
Janji Tuhan atas tanah palestina bagi israel itu yg mana ya?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by musicman on Sun Jul 20, 2014 1:37 am

Maaf .. kanaan bahasa lbh tepatnya
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Sun Jul 20, 2014 2:40 am

heran. teroris kok dibela, lalu bagaimana dg korban-korban yang ini?
Dimana perasaan kalian?
.
.
PBB: Dalam Enam Bulan, 5.500 Orang Tewas di Irak
.
Jumat, 18 Juli 2014 | 20:00 WIB
BAGHDAD, KOMPAS.com- Kekerasan yang terjadi di Irak selama enam bulan pertama tahun ini sudah mengakibatkan 5.500 orang kehilangan nyawa. Demikian laporan terbaru PBB, Jumat (18/7/2014).
Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dan kelompok-kelompok militan Sunni lainnya menguasai kota Fallujah dan sebagian kota Ramadi di Provinsi Anbar sejak Januari lalu.
Selanjutnya gabungan kelompok militan di bawah komando ISIS melakukan serangan kilat yang berhasil mencaplok wilayah luas di sebelah utara dan barat ibu kota Baghdad.
Dalam laporan ini, misi PBB di Irak mengatakan setidaknya 5.576 orang warga negeri itu tewas dan 11.655 terluka mulai 1 Januari hhigga akhir Juni lalu. Sementara itu sebanyak 1,2 juta warga lainnya terpaksai meninggalkan kediaman mereka karena adanya ancaman kekerasan.
Pertambahan korban tewas di Irak selama enam bulan terakhir ini menunjukkan peningkatan drastis dibanding tahun lalu. Di sepanjang 2013, PBB melaporkan "hanya" 7.800 orang tewas akibat kekerasan di Irak dan angka ini merupakan jumlah korban tewas terbanyak di Irak selama bertahun-tahun.
"Pertempuran telah mengakibatkan kesusahan dan penderitaan untuk warga sipil serta mengakibatkan kehancuran bagi mata pencaharian serta properti warga," demikian laporan PBB.
Laporan itu juga menyebut pelanggaran HAM yang dilakukan kelompok militan dan pasukan pemerintah Irak sama-sama mengarah pada kejahatan terhadap kemanusiaan dan kejahatan perang.
Lebih jauh, PBB mengatakan ISIS dan sekutu-sekutunya telah melakukan "kekerasan sistematis" terhadap warga sipil berupa pembunuhan, kekerasan seksual, penculikan, penghancuran properti, dan serangan terhadap tempat ibadah.
PBB juga mencatat kekerasan yang dilakukan pasukan pemerintah Irak misalnya eksekusi tahanan dan tawanan perang.
.
http://internasional.kompas.com/read/2014/07/18/20005221/PBB.Dalam.Enam.Bulan.5.500.Orang.Tewas.di.Irak
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by dee-nee on Sun Jul 20, 2014 5:00 am

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

Ngomongin palestina larinya ke ISIS

 nyerah nyerah 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Sun Jul 20, 2014 7:25 am

@Pancen Bejo wrote:
Beberapa negara seperti, Mesir, Kanada, Uni Eropa, Yordania, Amerika Serikat, Jepang dan Israel mengklasifikasikan Hamas sebagai organisasi teroris. Sementara Iran, Rusia, Turki, Cina dan banyak negara di seluruh dunia Arab tidak mengambil sikap atas Hamas.

Teroris kok dibela?
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Moderator 5 on Sun Jul 20, 2014 12:41 pm

@isaku wrote:anda salap apa sarap?
jadi israelmu jadi benar kalau ada oknum muslim ngeklaim cordoba, israelmu jadi benar karena Islam meluas walau tanpa satupun rumah orang dihancurin.

Israel yg ngancurin rumah2 orang jadi benar gara2 1400tahun lalu Islma meluas tanpa satupun rumah orang yg dihancurkan.
Israel yg menduduki paksa tanah orang jengkal demi jengkal dgn kekerasan menjadi benar karena muslim menduduki tanah orang karena diterima tuan rumah dengan lapang dada.
Israel yg membunuhi dan sedikit lagi membantai habis g peduli anak2 wanita menjadi benar gara2 muslim 1400tahun lalu berperang menghancurkan berbagai pasukan tentara.

matamu buta ya?
tidak diperkenankan mencaci maki, peringatan bagi anda, jika diulangi level diturunkan. read rules 

Moderator 5
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 57
Kepercayaan : Islam
Location : Semarang
Join date : 17.01.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik