FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by isaku on Mon Jul 14, 2014 3:39 pm

First topic message reminder :

Janji tuhan terlalu lama datangnya, dalam rangka menyempurnakan nubuat, pembasmian palestina adalah solusinya.

Cekidot



Bilangan 31:1-18

31:1 TUHAN berfirman kepada Musa:
31:2 “Lakukanlah pembalasan orang Israel kepada orang Midian; kemudian engkau akan dikumpulkan kepada kaum leluhurmu.”
31:3 Lalu berkatalah Musa kepada bangsa itu: “Baiklah sejumlah orang da…ri antaramu mempersenjatai diri untuk berperang, supaya mereka melawan Midian untuk menjalankan pembalasan TUHAN terhadap Midian.
31:4 Dari setiap suku di antara segala suku Israel haruslah kamu menyuruh seribu orang untuk berperang.”
31:5 Demikianlah diserahkan dari kaum-kaum Israel seribu orang dari tiap-tiap suku, jadi dua belas ribu orang bersenjata untuk berperang.
31:6 Lalu Musa menyuruh mereka untuk berperang, seribu orang dari tiap-tiap suku, bersama-sama dengan Pinehas, anak imam Eleazar, untuk berperang, dengan membawa perkakas tempat kudus dan nafiri-nafiri pemberi tanda semboyan.
31:7 Kemudian berperanglah mereka melawan Midian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, lalu membunuh semua laki-laki mereka.
31:8 Selain dari orang-orang yang mati terbunuh itu, merekapun membunuh juga raja-raja Midian, yakni Ewi, Rekem, Zur, Hur dan Reba, kelima raja Midian, juga Bileam bin Beor dibunuh mereka dengan pedang.
31:9 Kemudian Israel menawan perempuan-perempuan Midian dan anak-anak mereka; juga segala hewan, segala ternak dan segenap kekayaan mereka dijarah,
31:10 dan segala kota kediaman serta segala tempat perkemahan mereka dibakar.
31:11 Kemudian diambillah seluruh jarahan dan seluruh rampasan berupa manusia dan hewan itu,
31:12 dan dibawalah orang-orang tawanan, rampasan dan jarahan itu kepada Musa dan imam Eleazar dan kepada umat Israel, ke tempat perkemahan di dataran Moab yang di tepi sungai Yordan dekat Yerikho.
31:13 Lalu pergilah Musa dan imam Eleazar dan semua pemimpin umat itu sampai ke luar tempat perkemahan untuk menyongsong mereka.
31:14 Maka gusarlah Musa kepada para pemimpin tentara itu, kepada para kepala pasukan seribu dan para kepala pasukan seratus, yang pulang dari peperangan,
31:15 dan Musa berkata kepada mereka: “Kamu biarkankah semua perempuan hidup?
31:16 Bukankah perempuan-perempuan ini, atas nasihat Bileam, menjadi sebabnya orang Israel berubah setia terhadap TUHAN dalam hal Peor, sehingga tulah turun ke antara umat TUHAN.
31:17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
31:18 Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.
31:17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
31:18 Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.

ayat lain soal pembunuhan massal nich di alkitab?

8:1 Kemudian berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: “Janganlah takut dan janganlah tawar hati; bawalah seluruh tentara dan bersiaplah, majulah ke Ai. Ketah…uilah, Aku serahkan kepadamu raja negeri Ai, rakyatnya, kotanya dan negerinya,

8:2 dan haruslah kaulakukan kepada Ai dan rajanya, seperti yang kaulakukan kepada Yerikho dan rajanya; hanya barang-barangnya dan ternaknya boleh kamu jarah. Suruhlah orang bersembunyi di belakang kota itu.”

8:3 Lalu bersiaplah Yosua beserta seluruh tentara untuk pergi ke Ai. Yosua memilih tiga puluh ribu orang, pahlawan-pahlawan yang gagah perkasa, mereka disuruhnya pergi pada waktu malam

8:4 dan kepada mereka diperintahkannya, katanya: “Ketahuilah, kamu harus bersembunyi di belakang kota itu untuk menyerangnya, janganlah terlalu jauh dari kota itu, dan bersiap-siaplah kamu sekalian.

8:5 Aku dan semua orang yang bersama-sama dengan aku akan mendekati kota itu; apabila mereka keluar menyerbu kami, seperti yang pertama kali, maka kami akan melarikan diri dari hadapan mereka.

8:6 Jadi mereka akan keluar menyusul kami, sehingga kami memancing mereka jauh dari kota itu, sebab mereka akan berkata: orang-orang itu melarikan diri dari hadapan kita seperti yang pertama kali. Jika kami melarikan diri dari hadapan mereka,

8:7 maka kamu harus bangun dari tempat persembunyianmu itu untuk menduduki kota itu, dan TUHAN, Allahmu, akan menyerahkannya ke dalam tanganmu.

8:8 Segera setelah kamu merebut kota itu, haruslah kamu membakarnya; sesuai dengan firman TUHAN kamu harus melakukan semuanya itu; ingatlah, itulah perintahku kepadamu.”
8:9 Demikianlah Yosua menyuruh mereka pergi, lalu berjalanlah mereka ke tempat persembunyian dan tinggal di antara Betel dan Ai, di sebelah barat Ai. Tetapi Yosua bermalam di tengah-tengah rakyat pada malam itu.

8:10 Keesokan harinya Yosua bangun pagi-pagi, lalu diperiksanyalah barisan bangsa itu dan berjalanlah ia maju beserta para tua-tua orang Israel di depan bangsa itu ke Ai.

8:11 Juga seluruh tentara yang bersama-sama dengan dia berjalan maju; mereka maju mendekat, lalu sampai ke tentangan kota itu, kemudian berkemahlah mereka di sebelah utara Ai, sehingga lembah itu ada di antara mereka dan Ai.

8:12 Yosua telah mengambil kira-kira lima ribu orang, lalu disuruhnya mereka bersembunyi di antara Betel dan Ai, di sebelah barat kota itu
.
8:13 Beginilah rakyat itu diatur: seluruh tentara itu di sebelah utara kota dengan barisan belakang di sebelah barat kota. Pada malam itu berjalanlah Yosua melalui lembah itu.

8:14 Pagi-pagi, ketika raja negeri Ai melihat hal itu, maka ia dan seluruh rakyatnya, orang-orang kota itu, segera keluar berperang, menyerbu orang Israel, ke lereng di seberang dataran itu; raja itu tidak tahu, bahwa ada orang bersembunyi di belakang kota.

8:15 Yosua dan seluruh orang Israel itu berlaku seolah-olah dipukul mundur oleh mereka, lalu melarikan diri ke arah padang gurun.

8:16 Sebab itu semua orang yang ada di kota dikerahkan untuk mengejar orang Israel. Maka mereka mengejar Yosua, sehingga makin jauhlah mereka terpancing dari kota.

8:17 Seorangpun tidak tertinggal lagi di Ai dan Betel yang tidak keluar memburu orang Israel. Mereka meninggalkan kota itu terbuka, karena mereka mengejar orang Israel.

8:18 Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: “Acungkanlah lembing yang ada di tanganmu ke arah Ai, sebab Aku menyerahkan kota itu ke dalam tanganmu.” Maka Yosua mengacungkan lembing yang di tangannya ke arah kota itu.

8:19 Ketika diacungkannya tangannya, maka segeralah bangun orang-orang yang bersembunyi itu dari tempatnya, mereka berlari memasuki kota, merebutnya, lalu segera membakar kota itu.

8:20 Ketika orang Ai berpaling menoleh ke belakang, tampaklah asap kota itu naik membubung ke langit; mereka tidak sempat melarikan diri ke manapun juga, sebab rakyat yang tadinya lari ke padang gurun, berbalik melawan pengejar-pengejarnya.

8:21 Ketika Yosua dan seluruh Israel melihat, bahwa orang-orang yang bersembunyi itu telah merebut kota dan bahwa asap kota itu naik membubung, berbaliklah mereka, lalu menewaskan orang-orang Ai.

8:22 Sementara itu juga keluar orang-orang Israel yang lain dari dalam kota menyerbu orang-orang Ai, sehingga terjepit di tengah-tengah orang Israel itu, yang ini dari sini dan yang itu dari sana; orang-orang Ai ditewaskan, sehingga seorangpun dari mereka tidak ada yang dibiarkan terlepas atau luput.

8:23 Tetapi raja Ai ditangkap mereka hidup-hidup dan dihadapkan kepada Yosua.

8:24 Segera sesudah orang Israel selesai membunuh seluruh penduduk kota Ai di padang terbuka ke mana orang Israel mengejar mereka, dan orang-orang ini semuanya tewas oleh mata pedang sampai orang yang penghabisan, maka seluruh Israel kembali ke Ai dan memukul kota itu dengan mata pedang.

8:25 Jumlah semua orang yang tewas pada hari itu, baik laki-laki maupun perempuan, ada dua belas ribu orang, semuanya orang Ai 8:26 Dan Yosua tidak menarik tangannya yang mengacungkan lembing itu, sebelum seluruh penduduk kota Ai ditumpasnya.

8:27 Hanya ternak dan barang-barang kota itu dijarah oleh orang Israel, sesuai dengan firman TUHAN, yang diperintahkan-Nya kepada Yosua.

8:28 Yosua membakar Ai dan membuatnya menjadi timbunan puing untuk selama-lamanya, menjadi tempat yang tandus sampai sekarang.

8:29 Dan raja Ai digantungnya pada sebuah tiang sampai petang. Ketika matahari terbenam, Yosua memerintahkan orang menurunkan mayat itu dari tiang, lalu dilemparkan di depan pintu gerbang kota, kemudian didirikan oranglah di atasnya suatu timbunan batu yang besar, yang masih ada sampai sekarang

Yosua 10:8-43

10:8 Berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: “Janganlah takut kepada mereka, sebab Aku menyerahkan mereka kepadamu. Tidak seorangpun dari mereka yang akan dapat bertahan menghadapi engkau.”
10:9 Lalu Yosua menyerang mereka dengan tiba-…tiba, setelah semalam-malaman bergerak maju dari Gilgal.
10:10 Dan TUHAN mengacaukan mereka di depan orang Israel, sehingga Yosua menimbulkan kekalahan yang besar di antara mereka dekat Gibeon, mengejar mereka ke arah pendakian Bet-Horon dan memukul mereka mundur sampai dekat Azeka dan Makeda.
10:11 Sedang mereka melarikan diri di depan orang Israel dan baru di lereng Bet-Horon, maka TUHAN melempari mereka dengan batu-batu besar dari langit, sampai ke Azeka, sehingga mereka mati. Yang mati kena hujan batu itu ada lebih banyak dari yang dibunuh oleh orang Israel dengan pedang.
10:12 Lalu Yosua berbicara kepada TUHAN pada hari TUHAN menyerahkan orang Amori itu kepada orang Israel; ia berkata di hadapan orang Israel: “Matahari, berhentilah di atas Gibeon dan engkau, bulan, di atas lembah Ayalon!”
10:13 Maka berhentilah matahari dan bulanpun tidak bergerak, sampai bangsa itu membalaskan dendamnya kepada musuhnya. Bukankah hal itu telah tertulis dalam Kitab Orang Jujur? Matahari tidak bergerak di tengah langit dan lambat-lambat terbenam kira-kira sehari penuh.
10:14 Belum pernah ada hari seperti itu, baik dahulu maupun kemudian, bahwa TUHAN mendengarkan permohonan seorang manusia secara demikian, sebab yang berperang untuk orang Israel ialah TUHAN.
10:15 Kemudian Yosua dan seluruh orang Israel yang menyertainya pulang kembali ke tempat perkemahan di Gilgal.
10:16 Kelima raja itu melarikan diri dan bersembunyi di dalam gua di Makeda.
10:17 Kepada Yosua dikabarkan, demikian: “Kelima raja itu telah ditemukan bersembunyi di dalam gua di Makeda.”
10:18 Lalu berkatalah Yosua: “Gulingkanlah batu-batu yang besar ke mulut gua itu dan tempatkanlah di sana orang untuk menjaga mereka.
10:19 Tetapi kamu, janganlah kamu berhenti, kejarlah musuhmu dan hantamlah barisan belakangnya; janganlah biarkan mereka masuk ke dalam kota-kota mereka, sebab TUHAN, Allahmu, menyerahkan mereka kepadamu!”
10:20 Setelah Yosua dan orang Israel selesai menimbulkan kekalahan yang besar sekali di antara mereka, sampai mereka dihancurkan sama sekali–beberapa orang dari mereka dapat lolos dan masuk ke kota-kota yang diperkuat–
10:21 pulanglah seluruh bangsa itu dengan selamat kepada Yosua ke tempat perkemahan, di Makeda. Tidak ada seorangpun yang berani melemparkan kata-kata ancaman terhadap orang Israel.
10:22 Kemudian berkatalah Yosua: “Bukalah mulut gua dan keluarkanlah kelima raja itu dari dalam dan bawa kepadaku.”
10:23 Dilakukan oranglah demikian, kelima raja itu dikeluarkan dari gua itu dan dibawa kepadanya: raja Yerusalem, raja Hebron, raja Yarmut, raja Lakhis dan raja Eglon.
10:24 Setelah raja-raja itu dikeluarkan dan dibawa kepada Yosua, maka Yosuapun memanggil semua orang Israel berkumpul dan berkata kepada para panglima tentara, yang ikut berperang bersama-sama dengan dia: “Marilah dekat, taruhlah kakimu ke atas tengkuk raja-raja ini.” Maka datanglah mereka dekat dan menaruh kakinya ke atas tengkuk raja-raja itu.
10:25 Lalu berkatalah Yosua kepada mereka: “Janganlah takut dan janganlah tawar hati, kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab secara itulah akan dilakukan TUHAN kepada semua musuhmu, yang kamu perangi.”
10:26 Sesudah itu Yosua membunuh raja-raja itu, dan menggantung mereka pada lima tiang, dan mereka tinggal tergantung pada tiang-tiang itu sampai matahari terbenam.
10:27 Tetapi menjelang matahari terbenam, atas perintah Yosua mayat mereka diturunkan dari tiang-tiang itu, dan dilemparkan ke dalam gua, tempat mereka bersembunyi. Lalu mulut gua itu ditutupi orang dengan batu-batu besar, yang masih ada sampai sekarang.
10:28 Pada hari itu Yosua merebut Makeda dan kota itu dipukulnya dengan mata pedang, juga rajanya; kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya, tidak ada seorangpun yang dibiarkannya lolos, dan raja Makeda, diperlakukannya seperti telah diperlakukannya raja Yerikho.
10:29 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Makeda ke Libna, lalu memerangi Libna.
10:30 Dan TUHAN menyerahkan kota itu juga kepada orang Israel, beserta rajanya. Yosua memukul kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya dengan mata pedang, tidak ada seorangpun di dalamnya yang dibiarkannya lolos, dan rajanya itu, diperlakukannya seperti telah diperlakukannya raja Yerikho.
10:31 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Libna ke Lakhis, lalu berkemah mengepung kota itu dan berperang melawannya.
10:32 Dan TUHAN menyerahkan Lakhis kepada orang Israel. Yosua merebut kota itu pada hari yang kedua. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya dipukulnya dengan mata pedang, tepat seperti yang dilakukannya terhadap Libna.
10:33 Lalu Horam, raja Gezer, maju untuk membantu Lakhis, tetapi Yosua menewaskan dia dan rakyatnya, sehingga tidak ada seorangpun padanya yang dibiarkannya lolos.
10:34 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Lakhis ke Eglon, lalu mereka berkemah mengepung kota itu dan berperang melawannya.
10:35 Kota itu direbut mereka pada hari itu juga dan dipukul dengan mata pedang. Semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya pada hari itu, tepat seperti yang dilakukan terhadap Lakhis.
10:36 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel bergerak maju dari Eglon ke Hebron, lalu berperang melawannya.
10:37 Negeri itu direbut mereka dan dipukul dengan mata pedang, juga rajanya dan segala kotanya dan semua makhluk yang ada di dalamnya, tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos, tepat seperti yang dilakukannya terhadap Eglon. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya. 10:38 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel kembali ke Debir, lalu berperang melawannya.
10:39 Negeri itu beserta rajanya dan segala kotanya direbutnya, dan dipukul dengan mata pedang. Semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpas mereka, tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos; seperti yang dilakukannya terhadap Hebron, demikianlah dilakukan terhadap Debir beserta rajanya, sama seperti yang dilakukannya terhadap Libna beserta rajanya. 10:40 Demikianlah Yosua mengalahkan seluruh negeri itu, Pegunungan, Tanah Negeb, Daerah Bukit dan Lereng Gunung, beserta semua raja mereka. Tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos, tetapi ditumpasnya semua yang bernafas, seperti yang diperintahkan TUHAN, Allah Israel.
10:41 Yosua menewaskan mereka dari Kadesh-Barnea sampai Gaza, juga seluruh tanah Gosyen sampai Gibeon.[/size]
10:42 Semua raja ini dan negeri mereka telah dikalahkan Yosua sekaligus, sebab yang berperang untuk orang Israel ialah TUHAN, Allah Israel.
10:43 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel pulang kembali ke tempat perkemahan di Gilgal.

Yosua 11 :6-23

11:6 Lalu TUHAN berkata kepada Yosua: “Janganlah takut menghadapi mereka, sebab besok kira-kira waktu ini Aku menyerahkan mereka mati terbunuh semuanya kepada orang Israel. Kuda mereka haruslah kamu lumpuhkan dan kereta mereka… haruslah kamu bakar dengan api.”
11:7 Lalu Yosua dengan seluruh tentaranya mendatangi mereka dengan tiba-tiba dekat mata air Merom, dan menyerbu mereka.
11:8 Dan TUHAN menyerahkan mereka kepada orang Israel. Mereka dikalahkan dan dikejar sampai Sidon-Besar dan sampai Misrefot-Maim, dan sampai lembah Mizpa yang di sebelah timur. Demikianlah mereka dihancurkan, sehingga tidak seorangpun dari mereka yang dibiarkan lolos.
11:9 Yosua melakukan terhadap mereka seperti yang difirmankan TUHAN kepadanya: kuda mereka dilumpuhkan dan kereta mereka dibakar dengan api.
11:10 Pada waktu itu Yosua kembali, direbutnya Hazor, dan rajanya dibunuhnya dengan mata pedang. Sebab Hazor pada waktu dahulu adalah yang terutama di antara segala kerajaan itu.
11:11 Semua makhluk yang ada di dalamnya dibunuhnya dengan mata pedang, sambil menumpas orang-orang itu. Tidak ada yang tinggal hidup dari semua yang bernafas dan Hazor dibakarnya.
11:12 Selanjutnya segala kota kepunyaan raja-raja itu dan semua rajanya dikalahkan Yosua dan dibunuhnya dengan mata pedang. Mereka ditumpasnya seperti yang diperintahkan Musa, hamba TUHAN itu.
11:13 Tetapi kota-kota yang letaknya di atas bukit-bukit puing tidaklah dibakar oleh orang Israel, hanya Hazor saja yang dibakar oleh Yosua.
11:14 Segala barang dari kota-kota itu serta ternaknya telah dijarah orang Israel. Tetapi manusia semuanya dibunuh mereka dengan mata pedang, sehingga orang-orang itu dipunahkan mereka. Tidak ada yang ditinggalkan hidup dari semua yang bernafas.
11:15 Seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, hamba-Nya itu, demikianlah diperintahkan Musa kepada Yosua dan seperti itulah dilakukan Yosua: tidak ada sesuatu yang diabaikannya dari segala yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.
11:16 Demikianlah Yosua merebut seluruh negeri itu, pegunungan, seluruh Tanah Negeb, seluruh tanah Gosyen, Daerah Bukit, serta Araba-Yordan, dan Pegunungan Israel dengan tanah rendahnya;
11:17 mulai dari Pegunungan Gundul, yang mendaki ke arah Seir, sampai ke Baal-Gad di lembah gunung Libanon, di kaki gunung Hermon. Semua rajanya ditangkapnya, dan dibunuhnya.

11:18 Lama Yosua melakukan perang melawan semua raja itu.
11:19 Tidak ada satu kotapun yang mengadakan ikatan persahabatan dengan orang Israel, selain dari pada orang Hewi yang diam di Gibeon itu, semuanya telah direbut mereka dengan berperang.
11:20 Karena TUHAN yang menyebabkan hati orang-orang itu menjadi keras, sehingga mereka berperang melawan orang Israel, supaya mereka ditumpas, dan jangan dikasihani, tetapi dipunahkan, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.
11:21 Pada waktu itu Yosua datang dan melenyapkan orang Enak dari pegunungan, dari Hebron, Debir dan Anab, dari seluruh pegunungan Yehuda dan dari seluruh pegunungan Israel. Mereka dan kota-kota ereka ditumpas oleh Yosua.
11:22 Tidak ada lagi orang Enak ditinggalkan hidup di negeri orang Israel; hanya di Gaza, di Gat dan di Asdod masih ada yang tertinggal.
11:23 Demikianlah Yosua merebut seluruh negeri itu sesuai dengan segala yang difirmankan TUHAN kepada Musa. Dan Yosuapun memberikan negeri itu kepada orang Israel menjadi milik pusaka mereka, menurut pembagian suku mereka. Lalu amanlah negeri itu, berhenti dari berperang.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by dee-nee on Sun Jul 20, 2014 3:57 pm

@Pancen Bejo wrote:
@Pancen Bejo wrote:
Beberapa negara seperti, Mesir, Kanada, Uni Eropa, Yordania, Amerika Serikat, Jepang dan Israel mengklasifikasikan Hamas sebagai organisasi teroris. Sementara Iran, Rusia, Turki, Cina dan banyak negara di seluruh dunia Arab tidak mengambil sikap atas Hamas.

Teroris kok dibela?

bold hitam : tau ga kenapa mereka ga ngambil sikap atas hamas ??
karena buat mereka teroris yang sebenarnya adalah israel ...

justru pertanyaan balik ke anda .... teroris dan penjajah kok dibela ?? standar ganda pula  
anda aja ga mampu buktikan bahwa israel sah berada di tanah itu tanpa bawa2 agama kok

perilaku israel pada palestina = perilaku koloni inggris yang membantai suku indian dan aborigin
penjajahan dan pembantaian kok dibela ?? dalilnya bawa2 agama lagi ...
agama macam apa yang melegitimasi penjajahan dan pembataian ???
masih berani bawa2 dalil dari KITAB anda tentang "bangsa pilihan", "firman tuhan" dsb nya itu ???

ck ck ck ck
ehmm

korban brainwashed


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sun Jul 20, 2014 6:27 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Paradise OK on Sun Jul 20, 2014 5:37 pm

benarkah ada ayat2 pendukung pembantaian palestina ?

yang ada adalah "semboyan" dengan menghalalkan segala cara mati sekalipun mengatasnamakan agama dan Tuhan

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by isaku on Sun Jul 20, 2014 10:59 pm

pancen wrote:heran. teroris kok dibela, lalu bagaimana dg korban-korban yang ini?
Dimana perasaan kalian?
tidak ada yg melarang anda membahas irak...

Tapi apakah anda yakin tindakan biadab teroris israel menjadi benar karena (anggap) Isis melakukan hal yg sama???

Untuk apa anda mempertanyakan Isis jika penjajah Israel bisa anda bela dan benarkan?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Paradise OK on Mon Jul 21, 2014 12:20 am

emang saya ngomong tuduhan ke Palestina atau ke Israel, wong di simak baek2 argumen orang

benarkah Israel bertindak mengatasnamakan agama & TUHAN ? ... TIDAK ... ISRAEL murni kepentingan POLITIK mereka

HAMAS ? ... YA dan YA atas nama Agama/Tuhannya, maka PERANG TIDAK AKAN PERNAH USAI, PERDAMAIAN HANYA MIMPI

TIDAK ADA ayat2 dalam kitab suci AGAMA KRISTEN nyuruh perang/Jihad, termasuk perintah untuk bangsa Ibrani

saya tidak tahu isi perut kitab suci anda ... tapi saya hanya membandingkannya dengan FAKTA di depan mata


ada asap PASTI ada API
Israel membalas PASTI ada SEBABNYA
hanya sayang SEBABNYA itu ditutup rapat2, biar yg MEMBALAS nanggung SALAHNYA
btw
saya ANTI/PROTES KEKERASAN/PERANG atas nama Agama/Tuhan







Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by dee-nee on Mon Jul 21, 2014 4:08 am

@paradise OK

makanya saya tanya .... karena tidak ada urusan agama disini ...
mari kita lihat legalitas israel membuat negara diatas tanah palestina ...
bisa dibenarkan atau tidak ???

gimana cerintanya imigran dari eropa itu tiba2 bisa bikin negara ....
dasar mereka apa untuk tiba2 datang ke tanah itu ???

silahkan anda jawab tanpa bawa2 agama ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 21, 2014 7:57 am


tanah siapa, din?
sejak nenek moyangnya bangsa Israel tinggal di situ kok
justeru palesine itu bangsa apa? cuman gerombolan arab-arab gak jelas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by ian rush on Mon Jul 21, 2014 8:12 am

hitler harus dipesalahkan karena penyebab utama yahudi kembali ke israel.

turki harus dipersalahkan karena tidak mengurus palestina selama menjajah tim teng.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by isaku on Mon Jul 21, 2014 8:50 am

demi janji tuhan, apa sih yang nggak...


yg salah karena gw ngancurin rumah2 orang dan merebut tanah orang adalah hitler dan turki
yg salah karena gw membunuhi siapapun yg menghalangi, tak peduli anak2 sekalipun adalah muslim yg kebetulan mempertahankan apa yg tersisa dsekelilingnya.


Janji tuhan yg tak kunjung selesai, apapun akan aku lakukan untuk meraihnya sekalipun gaza rata dgn tanah dan mayat2 bergelimpangan.


Nurani tinggal kenangan.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 21, 2014 8:53 am


janji yang mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Mon Jul 21, 2014 10:13 am

Seperti yang saya katakan bahwa konflik israel-palestina bukanlah isu agama.
Bahwa di Palestina selain mayoritas penduduknya beragama Islam, juga ada yang beragama Kristen, bahkan ada agama Yahudi.
wikipedia Palestine,, monggo dicek..
.
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestine
.
According to Alexander Scholch, the population of Palestine in 1850 was about 350,000 inhabitants, 30% of whom lived in 13 towns; roughly85% were Muslims, 11% were Christians and 4% Jews
.
According to Alexander Scholch, the population of Palestine in 1850 was about 350,000 inhabitants, 30% of whom lived in 13 towns; roughly 85% were Muslims, 11% were Christians and 4% Jews [65]
.
According to Ottoman statistics studied by Justin McCarthy, [66] the population of Palestine in the early 19th century was 350,000, in 1860 it was 411,000 and in 1900 about 600,000 of whom 94% were Arabs. In 1914 Palestine had a population of 657,000 Muslim Arabs, 81,000 Christian Arabs, and 59,000 Jews. [67] McCarthy estimates the non-Jewish population of Palestine at 452,789 in 1882; 737,389 in 1914; 725,507 in 1922; 880,746 in 1931; and 1,339,763 in 1946. [68]
.
Genetic analysissuggests that a majority of the Muslims of Palestine, inclusive of Arab citizens of Israel, are descendants of Christians, Jews and other earlier inhabitants of the southern Levant whose core may reach back to prehistoric times. A study of high-resolution haplotypes demonstrated that a substantial portion of Y chromosomes of Israeli Jews (70%) and of Palestinian Muslim Arabs (82%) belonged to the same chromosome pool. [31] Since the time of the Muslim conquestsin the 7th century, religious conversionshave resulted in Palestinians being predominantly Sunni Muslim by religious affiliation, though there is a significant Palestinian Christian minority of various Christian denominations, as well as Druzeand a small Samaritancommunity. Though Palestinian Jews made up part of the population of Palestine prior to the creation of the State of Israel, few identify as “Palestinian” today. Acculturation, independent from conversion to Islam, resulted in Palestinians being linguistically and culturally Arab. [16] The vernacular of Palestinians, irrespective of religion, is the Palestinian dialect of Arabic. Many Arab citizens of Israel including Palestinians are bilingualand fluent in Hiebrew.
.
Di palestina orang arab tidak semua muslim. Disana ada arab beragama kristen juga.
Sementara itu di Israel, selain mayoritasnya adalah Yahudi, tapi ada juga orang arab juga di sana. Jadi berimbang.
.
Yang saya heran adalah, yang diekspos disini malah selalu Palestina yang selalu menjadi korban.
Kalau ini dikategorikan sebagai pelanggaran HAM berat, saya sangat setuju.
Menurut saya yang sebenarnya perlu dibela adalah warga sipil yang ada di kedua belah pihak, bukan sebelah pihak. Jadi Tolong PAHAMI dari dua sisi.
.
Ada asap maka akan ada api
Ada serangan, ada balasan.
.
Dari Gaza ditembakkan empat roket ke wilayah Israel. Tidak ada korban jatuh. Sementara itu, Israel menggerakkan tentaranya ke arah perbatasan dengan Jalur Gaza.
Empat roket ditembakkan dari Jalur Gaza Jumat pagi (04/07), demikian keterangan militer Israel.
.
Sementara itu pasukan Israel dikerahkan ke dekat perbatasan. Sebuah roket berhasil ditembak sistem pengamanan Israel, dan sedikitnya dua di antaranya jatuh di daerah tak berpenduduk, demikian keterangan selanjutnya.
.
Israel juga menuntut Hamas untuk menghentikan penembakan roket dan menghindari serangan. Israel menempatkan diri pada posisi bertahan di daerah sekitar Gaza, tapi tidak merencanakan serangan di daerah tersebut. Demikian dikatakan juru bicara pasukan pertahanan Israel Peter Lerner.
.
“Kami mencari jalan untuk mengurangi ketegangan, bukan menambah, tapi kami juga harus siap,” kata Lerner.
Warga militan Palestina meluncurkan lebih dari 30 roket dan menembakkan mortir ke daerah selatan Israel dalam 24 jam terakhir.
.
Hamas tidak menyatakan bertanggungjawab
Kelompok bersenjata yang aktif di Gaza, termasuk Democratic Front for the Liberation of Palestine (DFLP) dan Brigade Aqsa Ayman Jouda menyatakan diri bertanggungjawab. Hamas tidak menyatakan bertanggungjawab atas penembakan roket dan mortir tersebut.
.
Hamas Places Civilians in the Line of Fire
Jul 19, 02:20 AM
.
IDF releases another video showing how Hamas deliberately puts civilian lives in danger.
The IDF has released another video which shows how Hamas deliberately puts civilian lives in danger.
The video shows that Hamas hides weapons and missile launchers in densely populated areas and sends men, women and children directly into the line of fire to be used as human shields for terrorists.
Hamas has openly boasted about the "success" of its strategy of using civilians as human shields during Operation Protective Edge, and the IDF has published extensive evidence of the practice.
By contrast, the IDF has dropped leaflets, sent phone messages, and issued general warnings to all civilians within range of upcoming airstrikes to prevent further harm.
The IDF has also called off attacks upon realizing that there are innocent civilians in the area or, as shown in the video below, when seeing the terrorist target enter an ambulance.
.
http://www.israelnationalnews.com/wap/Item.aspx?type=0&item=183075
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by musicman on Mon Jul 21, 2014 12:08 pm

@Pancen B

Yang membedakan adalah tanah kanaan adalah tanah yang dijanjikan untuk bangsa Israel sesuai Firman Allah.
Saya masih heran ... penasaran

Yang mana ya?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Mon Jul 21, 2014 1:20 pm

@musicman wrote:@Pancen B

Yang membedakan adalah tanah kanaan adalah tanah yang dijanjikan untuk bangsa Israel sesuai Firman Allah.
Saya masih heran ... penasaran

Yang mana ya?

Menurut Firman Allah dalam perjanjian lama ada beberapa kali ditulis.
Dalam Kej. 151 kali, Kel.116 kali, Im.60 kali, Bil. 80 kali, Ul.139 kali, Jos.61 kali, Rut.37, 1 Sam.43, 2 Sam.37, 1 Raj.50,2 Raj.57, Yes.128, Jer.204, Ez.145, Hos.15, yoel 8, Am. 20, Ob.1, Yunus 1kali.
.
Untuk bangsa israel/ yakub/ 12 suku bangsa.
Bukan 1kaum/ 1golongan.
Bukan 1 agama
12 suku bangsa israel adalah umat pilihan Tuhan ( dg 10 perintah Allah = 2 hukum Kasih )
---------------------------------------------------------
Yoel
3:1 "Sebab sesungguhnya pada hari-hari itu dan pada waktu itu, apabila Aku memulihkan keadaan Yehuda dan Yerusalem,
3:2 Aku akan mengumpulkan segala bangsa dan akan membawa mereka turun ke lembah Yosafat; Aku akan berperkara dengan mereka di sana mengenai umat-Ku dan milik-Ku sendiri, Israel, oleh karena mereka mencerai-beraikannya ke antara bangsa-bangsa dan membagi-bagi tanah-Ku,
3:3 oleh karena mereka membuang undi mengenai umat-Ku, menyerahkan seorang anak laki-laki karena seorang sundal, dan menjual seorang anak perempuan karena anggur untuk diminum.
3:4 Lagi apakah sangkut pautmu dengan Aku, hai Tirus dan Sidon dan seluruh wilayah Filistin? Apakah kamu ini hendak membalas perbuatan-Ku? Apabila kamu melakukan sesuatu terhadap Aku, maka dengan cepat, dengan segera Aku akan membalikkan perbuatanmu itu kepadamu sendiri.
3:5 Oleh karena kamu telah mengambil perak-Ku dan emas-Ku dan telah membawa barang-barang-Ku yang berharga yang indah-indah ke tempat-tempat ibadahmu,
3:6 dan telah menjual orang-orang Yehuda dan orang-orang Yerusalem kepada orang Yunani dengan maksud menjauhkan mereka dari daerah mereka.
3:7 Sesungguhnya Aku akan menggerakkan mereka dari tempat ke mana kamu menjual mereka, dan Aku akan membalikkan perbuatanmu itu ke atas kepalamu sendiri.
.
Janji Tuhan YA dan Amin.
Tanah kanaan akan ditempati 12 suku bangsa pilihan Tuhan.
.
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by dee-nee on Mon Jul 21, 2014 3:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:
tanah siapa, din?
sejak nenek moyangnya bangsa Israel tinggal di situ kok
justeru palesine itu bangsa apa? cuman gerombolan arab-arab gak jelas

dapet darimana cerita beginian ???
buku sejarah mana yang nulis seperti ini ???
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by dee-nee on Mon Jul 21, 2014 3:36 pm

@ian rush wrote:hitler harus dipesalahkan karena penyebab utama yahudi kembali ke israel.

turki harus dipersalahkan karena tidak mengurus palestina selama menjajah tim teng.


yahudi ke israel bukan hanya karena hitler ... tapi karena pembantaian yahudi terkait demonisasi kristen pada anti-christ
paham nazisme Hitler pun bisa dikatakan bentuk ajaran kristen yang diselewengkan menjadi bentuk rasis
sekali lagi ... diluar gimana "kristen" nya seorang hitler ... tapi hitler adalah seorang kristen ... yang lahir dari keluarga kristen taat ... nama kecilnya aja "the altar boy"

negara paling rasis adalah eropa ... ini sudah jelas dengan bentuk kolonialisasi mereka
sialnya buat kalian2 yang kristen ini .... sikap rasis mereka juga membawa2 agama kalian ... hingga terjadinya pembantaian yahudi di eropa
jatuhnya sama saja .... budaya rasis eropa ini yang kemudian dibawa imigrant yahudi ke tanah palestina ...
kelompok yahudi menyebut ... penyelewengan agama yahudi ...

karena baik kristen dan yahudi ... masing2 umat meyakini tidak mengenal rasisme dan penjajahan

MAKANYA ... kembali ke awal .... Kalau masing2 umat sudah OGAH bawa2 agama .... LALU darimana legitimasi yahudi sampai ke palestina ???

Satu2nya yang bisa dipake untuk legalitas negara Israel adalah politik melalui keputusan PBB thn 47 .... tapi ....
secara politik pun ... apa yang dilakukan Inggris dan Prancis adalah ILEGAL karena keputusan PBB itu tidak menyertakan kehadiran penduduk palestina maupun bangsa arab ... keputusan PBB thn 47 itu hanya obrolan bertiga antara prancis, inggris, n zionist

Makanya ILEGAL ... makanya rakyat palestina berhak protes ... makanya rakyat palestina berhak menolak berdirinya negara Israel

Logikanya ... kalau negara ini (tanah Indonesia) tiba2 merdeka atas nama bangsa Belanda ... bahkan tanpa negosiasi dan persetujuan rakyat Indonesia ...

lalu orang2 belanda datang ke Indonesia dan ngusir2 penduduk setempat .... mengatas namakan tanah dari sabang - merauke ini adalah tanah mereka ... negara mereka ... sedangkan semua penduduk yang sudah ada sejak jaman kutai malah disuruh minggat ... LEGAL tidak tindakan belanda ini ???

>>> justru kalian manusia2 sarap yang masih berpendapat apa yang dilakukan belanda legal
>>> justru kalian manusia2 sarap yang masih berpendapat apa yang dilakukan israel legal

Kalian itu .... Wedi cs ..... munafik banget tau ga .... sebetulnya kalian membela Israel BUKAN karena peduli dengan sejarah dan legalitas berdirinya negara itu secara politik .... tapi kalian membela Israel pada dasarnya cuma KARENA KITAB KALIAN BILANG MEREKA ITU BANGSA PILIHAN ... jadi ga usah munafik dengan bilang KONFLIK INI BUKAN MASALAH AGAMA ....

karena pada dasarnya kalian ga punya dalil apapun yang bisa dipake untuk membela israel SELAIN MENGGUNAKAN KITAB KALIAN ITU ...

cuma karena malu hati dengan penjajahan dan diskriminasi yang dilakukan Israel ... makanya (AS USUAL DAN SEPERTI YANG SUDAH2 KALAU AGAMA KASIH INI BICARA PERANG) kalian ngeles dan bilang konflik ini adalah konflik politik .... tidak ada urusannya dengan agama

 pusing  pusing  pusing 

hayo ngakuuuu ga usah muna'

 ehmm  ehmm 

---------------------------------------

bold merah : turki menjajah timteng ????
wakakakakakakakakaka dapet sejarah darimana turki menjajah timteng ???

 ketawa guling  ketawa guling  ketawa guling 

lagipula palestina dibawah turki mah baik2 aja ... rukun semua di dalamnya ... TER-URUS dengan baik
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by dee-nee on Mon Jul 21, 2014 3:59 pm

bejo wrote:Di palestina orang arab tidak semua muslim. Disana ada arab beragama kristen juga.
Sementara itu di Israel, selain mayoritasnya adalah Yahudi, tapi ada juga orang arab juga di sana. Jadi berimbang.
.
Yang saya heran adalah, yang diekspos disini malah selalu Palestina yang selalu menjadi korban.
Kalau ini dikategorikan sebagai pelanggaran HAM berat, saya sangat setuju.
Menurut saya yang sebenarnya perlu dibela adalah warga sipil yang ada di kedua belah pihak, bukan sebelah pihak. Jadi Tolong PAHAMI dari dua sisi.
.
Ada asap maka akan ada api
Ada serangan, ada balasan.

mas bejo ... anda itu ngomong diatas cuma fokus pada apa yang terjadi sekarang ....

Padahal konflik ini sudah terjadi sejak thn 1800 an ....

YANG harus anda tau tentang Fatah dan Hamas .... KEDUANYA TIDAK MAU MENGAKUI BERDIRINYA NEGARA ISRAEL .... jadi apa ayang dilakukan hamas seperti yang anda lihat sekarang .... ya diawali karena mereka ga mau mengakui berdirinya negara Israel

kenapa ga mau ???

karena mengakui berdirinya negara itu = merelakan pengungsi palestina untuk tidak bisa kembali lagi ke rumahnya / tanahnya ....

kenapa para pengungsi itu ga bisa balik lagi ke tanah mereka ??? KARENA YANG BOLEH TINGGAL DI ISRAEL DENGAN SEJAJAR ITU CUMA ORANG/BANGSA YAHUDI ....

baik fatah dan hamas ... mereka hanya menjalani apa yang diinginkan rakyat mereka (yang seperti anda bilang terdiri dari muslim dan kristen) ....


Muslim-Christian Associations wrote:
http://en.wikipedia.org/wiki/Muslim-Christian_Associations

In 1918, following the British defeat of the Ottoman army and their establishment of a Military Government in Palestine, a number of political clubs called Muslim-Christian Associations (Al-Jam'iah al-Islamiya al-Massihiya) were established in all the major towns. They soon formed a national body, the Palestine Arab Congress, which tried to influence the developing British policy in Palestine and counter the influence of the Zionist Commission which visited Palestine in April 1918. The main platform of these groups were:

   independence (initially as part of Greater Syria).
   opposition to the Balfour Declaration and the idea of a Jewish National Home in Palestine.
  opposition to mass Jewish immigration.

The Muslim-Christian Associations are regarded as the first manifestations of a broad based Palestinian Nationalist movement. By the end of the 1920s they had ceased to be important. The membership was from the upper classes and they proved to be ineffective in halting the Zionist advances and failed to provide leadership for a public that was becoming increasingly concerned about the future.

Intinya ... rakyat palestina ini pengen bisa balik lagi ke tanah mereka toh .... yang tadinya terjadi perang antara israel dan arab .... mereka semua ini kan ngungsi ... tiba2 yang boleh masuk ke wilayah itu cuma penduduk yahudi sementara bangsa palestina ga boleh masuk >>> nyampe ga yang beginian ke otak anda ???

Kalau mau bawa2 deklarasi balfour pun (yang sebetulnya juga sepihak) JELAS tertulis bahwa IMIGRANT YAHUDI ini harus bisa menjaga hubungan baik dengan PENDUDUK SETEMPAT disana yaitu bangsa palestina

tapi mana buktinya ??? mereka (bangsa palestina) ini malah dibikin ga betah ... akhirnya terusir ... dan ketika terjadi perang mereka ngungsi ... lalu mereka ga boleh masuk / kembali lagi ke wilayah israel

>>> DIsatu pihak israel ini ngajak2in yahudi seluruh dunia untuk datang ke Israel .... dipihak lain mereka ngusir penduduk setempat (palestina) untuk keluar dari wilayah itu .... INI LOH YANG NAMANYA THE ISRAEL STATE >>> bangsa model begini yang anda bangga2kan sebagai bangsa pilihan ???

>>>> PLEASE LAHHHHHHHH ..... BER-NARAL SEDIKIT KALAU BACA KITAB SUCI ITU
saya ga peduli siapa tuhan kalian ... tapi cuma manusia sakit yang masih bisa bilang bangsa penjajah adalah bangsa pilihan
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by musicman on Mon Jul 21, 2014 5:17 pm

@Pancen Bejo
Menurut Firman Allah dalam perjanjian lama ada beberapa kali ditulis.
Dalam Kej. 151 kali, Kel.116 kali, Im.60 kali, Bil. 80 kali, Ul.139 kali, Jos.61 kali, Rut.37, 1 Sam.43, 2 Sam.37, 1 Raj.50,2 Raj.57, Yes.128, Jer.204, Ez.145, Hos.15, yoel 8, Am. 20, Ob.1, Yunus 1kali.
.
Untuk bangsa israel/ yakub/ 12 suku bangsa.
Bukan 1kaum/ 1golongan.
Bukan 1 agama
12 suku bangsa israel adalah umat pilihan Tuhan ( dg 10 perintah Allah = 2 hukum Kasih )
---------------------------------------------------------
Yoel
3:1 "Sebab sesungguhnya pada hari-hari itu dan pada waktu itu, apabila Aku memulihkan keadaan Yehuda dan Yerusalem,
3:2 Aku akan mengumpulkan segala bangsa dan akan membawa mereka turun ke lembah Yosafat; Aku akan berperkara dengan mereka di sana mengenai umat-Ku dan milik-Ku sendiri, Israel, oleh karena mereka mencerai-beraikannya ke antara bangsa-bangsa dan membagi-bagi tanah-Ku,
3:3 oleh karena mereka membuang undi mengenai umat-Ku, menyerahkan seorang anak laki-laki karena seorang sundal, dan menjual seorang anak perempuan karena anggur untuk diminum.
3:4 Lagi apakah sangkut pautmu dengan Aku, hai Tirus dan Sidon dan seluruh wilayah Filistin? Apakah kamu ini hendak membalas perbuatan-Ku? Apabila kamu melakukan sesuatu terhadap Aku, maka dengan cepat, dengan segera Aku akan membalikkan perbuatanmu itu kepadamu sendiri.
3:5 Oleh karena kamu telah mengambil perak-Ku dan emas-Ku dan telah membawa barang-barang-Ku yang berharga yang indah-indah ke tempat-tempat ibadahmu,
3:6 dan telah menjual orang-orang Yehuda dan orang-orang Yerusalem kepada orang Yunani dengan maksud menjauhkan mereka dari daerah mereka.
3:7 Sesungguhnya Aku akan menggerakkan mereka dari tempat ke mana kamu menjual mereka, dan Aku akan membalikkan perbuatanmu itu ke atas kepalamu sendiri.
.
Janji Tuhan YA dan Amin.
Tanah kanaan akan ditempati 12 suku bangsa pilihan Tuhan.

Nona Pancen..
Mereka (Yahudi) sangat tidak merasa seperti apa yg kristen seperti anda2 ini yakini bahwa status Pilihan yg diberikan Tuhan adalah karena mereka Yahudi secara Biologis, Taurat tidak pernah difahami bahwa orang Yahudi selalu lebih baik daripada orang lain hanya karena mereka adalah orang Yahudi.

Meskipun Yahudi adalah orang-orang pilihan Allah, Tapi bukan berarti bahwa Tuhan memilih orang-orang Yahudi karena adanya keunggulan tanpa syarat.

Ketika mereka Mentaati hukum2 Taurat maka mereka memiliki status Pilihan, tapi ketika mereka (Yahudi) tidak mentaati hukum2 Taurat maka mereka bukan sama sekali bagian dari golongan pilihan.

http://www.mechon-mamre.org/jewfaq/gentiles.htm
Contrary to popular belief, the Torah does not maintain that Jews are necessarily better than other people simply because they are Jews.  Although we are God's chosen people, we do not believe that God chose the Jews because of any inherent superiority.  According to a story in the Talmud, God offered the Torah to all the nations of the earth, and the Jews were the only ones who accepted it.  According to another story, the Jews were offered the Torah last, and accepted it only because God held a mountain over their heads!  Another traditional story suggests that God chose the Jews because they were the lowliest of nations, and their success would be attributed to God's might rather than their own ability.  Clearly, these are not the ideas of a people who think they are inherently better than other nations.

Because of our acceptance of Torah, Jews have a special status in the eyes of God, but we lose that special status when we abandon Torah.  Furthermore, the blessings that we received from God by accepting the Torah come with a high price:  Jews have a greater responsibility than non-Jews.  While non-Jews are only obligated to obey the seven commandments given to Noah, Jews are responsible for fulfilling the 613 mitzvot in the Torah, thus God will punish Jews for doing many things that would not be a sin for non-Jews.


Permasalahannya, apa semua orang Yahudi Itu PILIHAN?

NOPE!..........

Ketika anda taat kepada Hukum2 Taurat, maka anda lebih istimewa dari pada Yahudi 100% yg ketaatannya senin kamis kepada hukum2 Taurat Meski secara biologis berasal dari bapak dan ibu Yahudi .


Nona ...
Hal lain yang penting untuk dicatat adalah bahwa YAHWEH ingin Israel menjadi ramah terhadap orang asing, perjanjian-Nya diberikan atas dasar iman, bukan ras (Yahudi misalnya). Siapapun bisa tinggal dan memiliki tanah kanaan. Bahkan kepada orang asing selama mereka sudah hidup lama dan beranak pianak.

Yeh 47:13-23
Beginilah firman Tuhan ALLAH: "Inilah batas-batas tanah yang kamu harus bagi-bagi menjadi milik pusakamu di antara kedua belas suku Israel. Yusuf mendapat dua bagian.
Tanah itu harus kamu bagi rata, yaitu tanah yang dengan sumpah Kujanjikan memberikannya kepada nenek moyangmu dan dengan demikian tanah ini menjadi milik pusakamu.
Inilah perbatasan tanah itu: di sebelah utara: dari laut besar terus ke Hetlon sampai jalan masuk ke Hamat dan terus ke Zedad,
Berota, Sibraim, yang terletak di antara daerah kota Damsyik dan daerah kota Hamat, terus ke Hazar-Enon yang di daerah kota Hauran.
Demikianlah perbatasannya itu mulai dari laut sampai di Hazar-Enon, sehingga daerah kota Damsyik dan juga daerah kota Hamat terletak di sebelah utaranya. Itulah sebelah utara.
Di sebelah timur: mulai dari Hazar-Enon yang terletak di antara Hauran dan Damsyik, sungai Yordan menjadi perbatasan di antara Gilead dan tanah Israel, terus ke Laut Timur sampai ke Tamar. Itulah sebelah timur.
Di sebelah selatan: perbatasan mulai dari Tamar sampai mata air Meriba dekat Kadesh, terus ke sungai Mesir, terus ke laut besar. Itulah di sebelah selatan perbatasan dengan Tanah Negeb.
Di sebelah barat laut besar merupakan perbatasan sampai tempat jalan masuk ke Hamat. Itulah sebelah barat."
"Tanah inilah kamu harus bagi-bagi di antara kamu menurut suku-suku Israel.
Dan kamu harus membagi-baginya menjadi milik pusaka di antara kamu dan di antara orang-orang asing yang tinggal di antara kamu, yang melahirkan anak di tengah-tengahmu dan mereka harus kamu anggap sama seperti orang Israel asli; bersama-sama kamu mereka harus mendapat bagian milik pusaka di tengah-tengah suku-suku Israel.
Jadi kalau di tengah-tengah sesuatu suku ada tinggal orang asing, di situlah kamu berikan milik pusakanya, demikianlah firman Tuhan ALLAH.


Diayat lain...
Taurat mengatakan bahwa Israel harus memperlakukan imigran seolah-olah mereka pribumi, dan mencintai mereka seperti diri sendiri
Imm 19:33-34
Apabila seorang asing tinggal padamu di negerimu, janganlah kamu menindas dia.
Orang asing yang tinggal padamu harus sama bagimu seperti orang Israel asli dari antaramu, kasihilah dia seperti dirimu sendiri, karena kamu juga orang asing dahulu di tanah Mesir; Akulah TUHAN, Allahmu.


Kalau untuk membenarkan Berdirinya negara Israel saja sudah semena-mena dan bengis mengabaikan Firman Yahweh, Maka secara otomatis mereka bukanlah Umat pilihan .. ketika mereka menganggap tanah kanaan hanya untuk mereka apalagi karena alasan biologis darah Yahudi, maka tanggal sudah keistimewaan mereka ..

NB:Nona..
Kanaan terbuka bagi siapapun dan saya yakin anda adalah orang yg percaya dan taat akan firman YAHWEH..bukan "Firman Zionist"
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Mon Jul 21, 2014 8:26 pm

@ music
Kalau yang dikumpulin orang yahudi, ya bukan israel namanya. Baru 1 suku.
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Mon Jul 21, 2014 9:00 pm

@ dee
AWAL KONFLIK (saya membahas yg sekarang)
1. Awalnya peristiwa penculikan 3 remaja israel, yang kemudian ditemukan tewas.

PBB, New York (ANTARA News) - Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon pada Senin mengutuk dengan keras pembunuhan tiga remaja Yahudi yang hilang di Tepi Barat, dan menyebutnya "perbuatan keji".
"Tak ada pembenaran bagi pembunuhan warga sipil secara sengaja," demikian isi pernyataan yang dikeluarkan oleh juru bicara Ban.
Saat menyampaikan simpati yang mendalam kepada keluarga korban, Ban berharap Pemerintah Palestina dan Israel dapat bekerjasama untuk menyeret para pelakunya secara cepat ke pengadilan.
"Sekretaris Jenderal percaya aksi keji ini oleh musuh perdamaian bertujuan untuk meningkatkan perpecahan dan ketidak-percayaan serta memperluas konflik. Itu tak boleh dibiarkan berhasil," kata pernyataan tersebut, sebagaimana dikutip Xinhua.
Ia menyeru semua pihak agar mematuhi kewajiban mereka berdasarkan hukum internasional dan menahan diri dari setiap tindakan yang dapat meningkatkan situasi yang sudah tegang.
Pasukan keamanan Israel pada Senin "menemukan mayat ketiga remaja Yahudi, yang hilang pada Kamis (12/6) di Kota Al-Khalil, Tepi Barat.
Mayat Eyal Yifrach (19), Naftali Frankel dan Gilad Shaer, keduanya berusia 16 tahun, "ditemukan" di daerah yang dikuasai oleh Pemerintah Otonomi Palestina, tak jauh dari tempat mereka "diduga telah diculik".

http://m.antaranews.com/berita/441819/sekjen-pbb-kutuk-keras-pembunuhan-remaja-israel

avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Mon Jul 21, 2014 9:01 pm

@ dee
AWAL KONFLIK (saya membahas yg sekarang)
1. Awalnya peristiwa penculikan 3 remaja israel, yang kemudian ditemukan tewas.

PBB, New York (ANTARA News) - Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon pada Senin mengutuk dengan keras pembunuhan tiga remaja Yahudi yang hilang di Tepi Barat, dan menyebutnya "perbuatan keji".
"Tak ada pembenaran bagi pembunuhan warga sipil secara sengaja," demikian isi pernyataan yang dikeluarkan oleh juru bicara Ban.
Saat menyampaikan simpati yang mendalam kepada keluarga korban, Ban berharap Pemerintah Palestina dan Israel dapat bekerjasama untuk menyeret para pelakunya secara cepat ke pengadilan.
"Sekretaris Jenderal percaya aksi keji ini oleh musuh perdamaian bertujuan untuk meningkatkan perpecahan dan ketidak-percayaan serta memperluas konflik. Itu tak boleh dibiarkan berhasil," kata pernyataan tersebut, sebagaimana dikutip Xinhua.
Ia menyeru semua pihak agar mematuhi kewajiban mereka berdasarkan hukum internasional dan menahan diri dari setiap tindakan yang dapat meningkatkan situasi yang sudah tegang.
Pasukan keamanan Israel pada Senin "menemukan mayat ketiga remaja Yahudi, yang hilang pada Kamis (12/6) di Kota Al-Khalil, Tepi Barat.
Mayat Eyal Yifrach (19), Naftali Frankel dan Gilad Shaer, keduanya berusia 16 tahun, "ditemukan" di daerah yang dikuasai oleh Pemerintah Otonomi Palestina, tak jauh dari tempat mereka "diduga telah diculik".

http://m.antaranews.com/berita/441819/sekjen-pbb-kutuk-keras-pembunuhan-remaja-israel

avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by dee-nee on Tue Jul 22, 2014 1:47 am

@Pancen Bejo

Anda baru lahir kemarin ya ??? kok baru dianggap awal konflik gara2 penculikan 3 remaja itu sih ???

Anda kemana aja selama ini ??? tidur ??? terbuai brainwashed orang2 kaya wedi ???
AMPUUUNNNNNNNN !!!!!!!

Bangguuunnnnn ..... !!!!!

pusing  pusing  pusing

Orang2 kaya wedi mah ga usah didengerin .... kalo mang odoy bilang ... dia itu laler ijo doang ...
jangan mau ketularan tulalit kaya wedi ...

 piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Tue Jul 22, 2014 7:10 am

@ Dee : sekuat apapun kengototan anda. Menolak dan menentang pembangunan pemukiman di palestina.
suku-suku israel yang tercerai berai PASTI akan berkumpul. Itu janji TUHAN sendiri.
Bukan untuk 1 suku (islam) saja. Bukan untuk 1 suku (yahudi) saja. Anda mau menentang Tuhan ya monggo.
.
Kej 10:19
Daerah orang Kanaan adalah dari Sidon ke arah Gerar sampai ke Gaza, ke arah Sodom, Gomora, Adma dan Zeboim sampai ke Lasa.
.
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by satria bergitar on Tue Jul 22, 2014 8:37 am

deenee wrote:sebetulnya kalian membela Israel BUKAN karena peduli dengan sejarah dan legalitas berdirinya negara itu secara politik .... tapi kalian membela Israel pada dasarnya cuma KARENA KITAB KALIAN BILANG MEREKA ITU BANGSA PILIHAN ...

 2 good 

lalu pendapat yahudi tentang orang2 kristen seperti wedi dkk sperti apa ya?
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by satria bergitar on Tue Jul 22, 2014 8:42 am

@musicman wrote:Kanaan terbuka bagi siapapun dan saya yakin anda adalah orang yg percaya dan taat akan firman YAHWEH..bukan "Firman Zionist"

secara geografis apakah sudah dapat dipastikan bahwa "tanah kanaan" terletak diwilayah terjadinya konflik saat ini?
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by musicman on Tue Jul 22, 2014 4:12 pm

@Pancen Bejo wrote: @ music
Kalau yang dikumpulin orang yahudi, ya bukan israel namanya. Baru 1 suku.
Eishhh...kok begitu?
Anak cucu Yakub (Israel) secara biologis selalu disebut Yahudi (berdarah Yahudi), baik itu keturunan kerajaan Israel utara maupun kerajaan israel selatan .. karena mereka 1 keturunan dari yakub

Ah anda ini..kok memilih tidak menyentuh esensi tulisan saya bahwa kanaan bukan tanah ekslusif yg membantah klaim anda ya ?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by musicman on Tue Jul 22, 2014 4:22 pm

@Satria B
Secara ensensi .. konflik yg terjadi saat ini adalah salah satu bagian dari proses perebutan wilayah yg panjang ... kurang tepat kalau hanya melihat dari apa yg terjadi saat ini.

Secara global, wilayah persengketaan adalah memang bagian dari kanaan

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik