FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by isaku on Mon Jul 14, 2014 3:39 pm

First topic message reminder :

Janji tuhan terlalu lama datangnya, dalam rangka menyempurnakan nubuat, pembasmian palestina adalah solusinya.

Cekidot



Bilangan 31:1-18

31:1 TUHAN berfirman kepada Musa:
31:2 “Lakukanlah pembalasan orang Israel kepada orang Midian; kemudian engkau akan dikumpulkan kepada kaum leluhurmu.”
31:3 Lalu berkatalah Musa kepada bangsa itu: “Baiklah sejumlah orang da…ri antaramu mempersenjatai diri untuk berperang, supaya mereka melawan Midian untuk menjalankan pembalasan TUHAN terhadap Midian.
31:4 Dari setiap suku di antara segala suku Israel haruslah kamu menyuruh seribu orang untuk berperang.”
31:5 Demikianlah diserahkan dari kaum-kaum Israel seribu orang dari tiap-tiap suku, jadi dua belas ribu orang bersenjata untuk berperang.
31:6 Lalu Musa menyuruh mereka untuk berperang, seribu orang dari tiap-tiap suku, bersama-sama dengan Pinehas, anak imam Eleazar, untuk berperang, dengan membawa perkakas tempat kudus dan nafiri-nafiri pemberi tanda semboyan.
31:7 Kemudian berperanglah mereka melawan Midian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, lalu membunuh semua laki-laki mereka.
31:8 Selain dari orang-orang yang mati terbunuh itu, merekapun membunuh juga raja-raja Midian, yakni Ewi, Rekem, Zur, Hur dan Reba, kelima raja Midian, juga Bileam bin Beor dibunuh mereka dengan pedang.
31:9 Kemudian Israel menawan perempuan-perempuan Midian dan anak-anak mereka; juga segala hewan, segala ternak dan segenap kekayaan mereka dijarah,
31:10 dan segala kota kediaman serta segala tempat perkemahan mereka dibakar.
31:11 Kemudian diambillah seluruh jarahan dan seluruh rampasan berupa manusia dan hewan itu,
31:12 dan dibawalah orang-orang tawanan, rampasan dan jarahan itu kepada Musa dan imam Eleazar dan kepada umat Israel, ke tempat perkemahan di dataran Moab yang di tepi sungai Yordan dekat Yerikho.
31:13 Lalu pergilah Musa dan imam Eleazar dan semua pemimpin umat itu sampai ke luar tempat perkemahan untuk menyongsong mereka.
31:14 Maka gusarlah Musa kepada para pemimpin tentara itu, kepada para kepala pasukan seribu dan para kepala pasukan seratus, yang pulang dari peperangan,
31:15 dan Musa berkata kepada mereka: “Kamu biarkankah semua perempuan hidup?
31:16 Bukankah perempuan-perempuan ini, atas nasihat Bileam, menjadi sebabnya orang Israel berubah setia terhadap TUHAN dalam hal Peor, sehingga tulah turun ke antara umat TUHAN.
31:17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
31:18 Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.
31:17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
31:18 Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.

ayat lain soal pembunuhan massal nich di alkitab?

8:1 Kemudian berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: “Janganlah takut dan janganlah tawar hati; bawalah seluruh tentara dan bersiaplah, majulah ke Ai. Ketah…uilah, Aku serahkan kepadamu raja negeri Ai, rakyatnya, kotanya dan negerinya,

8:2 dan haruslah kaulakukan kepada Ai dan rajanya, seperti yang kaulakukan kepada Yerikho dan rajanya; hanya barang-barangnya dan ternaknya boleh kamu jarah. Suruhlah orang bersembunyi di belakang kota itu.”

8:3 Lalu bersiaplah Yosua beserta seluruh tentara untuk pergi ke Ai. Yosua memilih tiga puluh ribu orang, pahlawan-pahlawan yang gagah perkasa, mereka disuruhnya pergi pada waktu malam

8:4 dan kepada mereka diperintahkannya, katanya: “Ketahuilah, kamu harus bersembunyi di belakang kota itu untuk menyerangnya, janganlah terlalu jauh dari kota itu, dan bersiap-siaplah kamu sekalian.

8:5 Aku dan semua orang yang bersama-sama dengan aku akan mendekati kota itu; apabila mereka keluar menyerbu kami, seperti yang pertama kali, maka kami akan melarikan diri dari hadapan mereka.

8:6 Jadi mereka akan keluar menyusul kami, sehingga kami memancing mereka jauh dari kota itu, sebab mereka akan berkata: orang-orang itu melarikan diri dari hadapan kita seperti yang pertama kali. Jika kami melarikan diri dari hadapan mereka,

8:7 maka kamu harus bangun dari tempat persembunyianmu itu untuk menduduki kota itu, dan TUHAN, Allahmu, akan menyerahkannya ke dalam tanganmu.

8:8 Segera setelah kamu merebut kota itu, haruslah kamu membakarnya; sesuai dengan firman TUHAN kamu harus melakukan semuanya itu; ingatlah, itulah perintahku kepadamu.”
8:9 Demikianlah Yosua menyuruh mereka pergi, lalu berjalanlah mereka ke tempat persembunyian dan tinggal di antara Betel dan Ai, di sebelah barat Ai. Tetapi Yosua bermalam di tengah-tengah rakyat pada malam itu.

8:10 Keesokan harinya Yosua bangun pagi-pagi, lalu diperiksanyalah barisan bangsa itu dan berjalanlah ia maju beserta para tua-tua orang Israel di depan bangsa itu ke Ai.

8:11 Juga seluruh tentara yang bersama-sama dengan dia berjalan maju; mereka maju mendekat, lalu sampai ke tentangan kota itu, kemudian berkemahlah mereka di sebelah utara Ai, sehingga lembah itu ada di antara mereka dan Ai.

8:12 Yosua telah mengambil kira-kira lima ribu orang, lalu disuruhnya mereka bersembunyi di antara Betel dan Ai, di sebelah barat kota itu
.
8:13 Beginilah rakyat itu diatur: seluruh tentara itu di sebelah utara kota dengan barisan belakang di sebelah barat kota. Pada malam itu berjalanlah Yosua melalui lembah itu.

8:14 Pagi-pagi, ketika raja negeri Ai melihat hal itu, maka ia dan seluruh rakyatnya, orang-orang kota itu, segera keluar berperang, menyerbu orang Israel, ke lereng di seberang dataran itu; raja itu tidak tahu, bahwa ada orang bersembunyi di belakang kota.

8:15 Yosua dan seluruh orang Israel itu berlaku seolah-olah dipukul mundur oleh mereka, lalu melarikan diri ke arah padang gurun.

8:16 Sebab itu semua orang yang ada di kota dikerahkan untuk mengejar orang Israel. Maka mereka mengejar Yosua, sehingga makin jauhlah mereka terpancing dari kota.

8:17 Seorangpun tidak tertinggal lagi di Ai dan Betel yang tidak keluar memburu orang Israel. Mereka meninggalkan kota itu terbuka, karena mereka mengejar orang Israel.

8:18 Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: “Acungkanlah lembing yang ada di tanganmu ke arah Ai, sebab Aku menyerahkan kota itu ke dalam tanganmu.” Maka Yosua mengacungkan lembing yang di tangannya ke arah kota itu.

8:19 Ketika diacungkannya tangannya, maka segeralah bangun orang-orang yang bersembunyi itu dari tempatnya, mereka berlari memasuki kota, merebutnya, lalu segera membakar kota itu.

8:20 Ketika orang Ai berpaling menoleh ke belakang, tampaklah asap kota itu naik membubung ke langit; mereka tidak sempat melarikan diri ke manapun juga, sebab rakyat yang tadinya lari ke padang gurun, berbalik melawan pengejar-pengejarnya.

8:21 Ketika Yosua dan seluruh Israel melihat, bahwa orang-orang yang bersembunyi itu telah merebut kota dan bahwa asap kota itu naik membubung, berbaliklah mereka, lalu menewaskan orang-orang Ai.

8:22 Sementara itu juga keluar orang-orang Israel yang lain dari dalam kota menyerbu orang-orang Ai, sehingga terjepit di tengah-tengah orang Israel itu, yang ini dari sini dan yang itu dari sana; orang-orang Ai ditewaskan, sehingga seorangpun dari mereka tidak ada yang dibiarkan terlepas atau luput.

8:23 Tetapi raja Ai ditangkap mereka hidup-hidup dan dihadapkan kepada Yosua.

8:24 Segera sesudah orang Israel selesai membunuh seluruh penduduk kota Ai di padang terbuka ke mana orang Israel mengejar mereka, dan orang-orang ini semuanya tewas oleh mata pedang sampai orang yang penghabisan, maka seluruh Israel kembali ke Ai dan memukul kota itu dengan mata pedang.

8:25 Jumlah semua orang yang tewas pada hari itu, baik laki-laki maupun perempuan, ada dua belas ribu orang, semuanya orang Ai 8:26 Dan Yosua tidak menarik tangannya yang mengacungkan lembing itu, sebelum seluruh penduduk kota Ai ditumpasnya.

8:27 Hanya ternak dan barang-barang kota itu dijarah oleh orang Israel, sesuai dengan firman TUHAN, yang diperintahkan-Nya kepada Yosua.

8:28 Yosua membakar Ai dan membuatnya menjadi timbunan puing untuk selama-lamanya, menjadi tempat yang tandus sampai sekarang.

8:29 Dan raja Ai digantungnya pada sebuah tiang sampai petang. Ketika matahari terbenam, Yosua memerintahkan orang menurunkan mayat itu dari tiang, lalu dilemparkan di depan pintu gerbang kota, kemudian didirikan oranglah di atasnya suatu timbunan batu yang besar, yang masih ada sampai sekarang

Yosua 10:8-43

10:8 Berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: “Janganlah takut kepada mereka, sebab Aku menyerahkan mereka kepadamu. Tidak seorangpun dari mereka yang akan dapat bertahan menghadapi engkau.”
10:9 Lalu Yosua menyerang mereka dengan tiba-…tiba, setelah semalam-malaman bergerak maju dari Gilgal.
10:10 Dan TUHAN mengacaukan mereka di depan orang Israel, sehingga Yosua menimbulkan kekalahan yang besar di antara mereka dekat Gibeon, mengejar mereka ke arah pendakian Bet-Horon dan memukul mereka mundur sampai dekat Azeka dan Makeda.
10:11 Sedang mereka melarikan diri di depan orang Israel dan baru di lereng Bet-Horon, maka TUHAN melempari mereka dengan batu-batu besar dari langit, sampai ke Azeka, sehingga mereka mati. Yang mati kena hujan batu itu ada lebih banyak dari yang dibunuh oleh orang Israel dengan pedang.
10:12 Lalu Yosua berbicara kepada TUHAN pada hari TUHAN menyerahkan orang Amori itu kepada orang Israel; ia berkata di hadapan orang Israel: “Matahari, berhentilah di atas Gibeon dan engkau, bulan, di atas lembah Ayalon!”
10:13 Maka berhentilah matahari dan bulanpun tidak bergerak, sampai bangsa itu membalaskan dendamnya kepada musuhnya. Bukankah hal itu telah tertulis dalam Kitab Orang Jujur? Matahari tidak bergerak di tengah langit dan lambat-lambat terbenam kira-kira sehari penuh.
10:14 Belum pernah ada hari seperti itu, baik dahulu maupun kemudian, bahwa TUHAN mendengarkan permohonan seorang manusia secara demikian, sebab yang berperang untuk orang Israel ialah TUHAN.
10:15 Kemudian Yosua dan seluruh orang Israel yang menyertainya pulang kembali ke tempat perkemahan di Gilgal.
10:16 Kelima raja itu melarikan diri dan bersembunyi di dalam gua di Makeda.
10:17 Kepada Yosua dikabarkan, demikian: “Kelima raja itu telah ditemukan bersembunyi di dalam gua di Makeda.”
10:18 Lalu berkatalah Yosua: “Gulingkanlah batu-batu yang besar ke mulut gua itu dan tempatkanlah di sana orang untuk menjaga mereka.
10:19 Tetapi kamu, janganlah kamu berhenti, kejarlah musuhmu dan hantamlah barisan belakangnya; janganlah biarkan mereka masuk ke dalam kota-kota mereka, sebab TUHAN, Allahmu, menyerahkan mereka kepadamu!”
10:20 Setelah Yosua dan orang Israel selesai menimbulkan kekalahan yang besar sekali di antara mereka, sampai mereka dihancurkan sama sekali–beberapa orang dari mereka dapat lolos dan masuk ke kota-kota yang diperkuat–
10:21 pulanglah seluruh bangsa itu dengan selamat kepada Yosua ke tempat perkemahan, di Makeda. Tidak ada seorangpun yang berani melemparkan kata-kata ancaman terhadap orang Israel.
10:22 Kemudian berkatalah Yosua: “Bukalah mulut gua dan keluarkanlah kelima raja itu dari dalam dan bawa kepadaku.”
10:23 Dilakukan oranglah demikian, kelima raja itu dikeluarkan dari gua itu dan dibawa kepadanya: raja Yerusalem, raja Hebron, raja Yarmut, raja Lakhis dan raja Eglon.
10:24 Setelah raja-raja itu dikeluarkan dan dibawa kepada Yosua, maka Yosuapun memanggil semua orang Israel berkumpul dan berkata kepada para panglima tentara, yang ikut berperang bersama-sama dengan dia: “Marilah dekat, taruhlah kakimu ke atas tengkuk raja-raja ini.” Maka datanglah mereka dekat dan menaruh kakinya ke atas tengkuk raja-raja itu.
10:25 Lalu berkatalah Yosua kepada mereka: “Janganlah takut dan janganlah tawar hati, kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab secara itulah akan dilakukan TUHAN kepada semua musuhmu, yang kamu perangi.”
10:26 Sesudah itu Yosua membunuh raja-raja itu, dan menggantung mereka pada lima tiang, dan mereka tinggal tergantung pada tiang-tiang itu sampai matahari terbenam.
10:27 Tetapi menjelang matahari terbenam, atas perintah Yosua mayat mereka diturunkan dari tiang-tiang itu, dan dilemparkan ke dalam gua, tempat mereka bersembunyi. Lalu mulut gua itu ditutupi orang dengan batu-batu besar, yang masih ada sampai sekarang.
10:28 Pada hari itu Yosua merebut Makeda dan kota itu dipukulnya dengan mata pedang, juga rajanya; kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya, tidak ada seorangpun yang dibiarkannya lolos, dan raja Makeda, diperlakukannya seperti telah diperlakukannya raja Yerikho.
10:29 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Makeda ke Libna, lalu memerangi Libna.
10:30 Dan TUHAN menyerahkan kota itu juga kepada orang Israel, beserta rajanya. Yosua memukul kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya dengan mata pedang, tidak ada seorangpun di dalamnya yang dibiarkannya lolos, dan rajanya itu, diperlakukannya seperti telah diperlakukannya raja Yerikho.
10:31 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Libna ke Lakhis, lalu berkemah mengepung kota itu dan berperang melawannya.
10:32 Dan TUHAN menyerahkan Lakhis kepada orang Israel. Yosua merebut kota itu pada hari yang kedua. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya dipukulnya dengan mata pedang, tepat seperti yang dilakukannya terhadap Libna.
10:33 Lalu Horam, raja Gezer, maju untuk membantu Lakhis, tetapi Yosua menewaskan dia dan rakyatnya, sehingga tidak ada seorangpun padanya yang dibiarkannya lolos.
10:34 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Lakhis ke Eglon, lalu mereka berkemah mengepung kota itu dan berperang melawannya.
10:35 Kota itu direbut mereka pada hari itu juga dan dipukul dengan mata pedang. Semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya pada hari itu, tepat seperti yang dilakukan terhadap Lakhis.
10:36 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel bergerak maju dari Eglon ke Hebron, lalu berperang melawannya.
10:37 Negeri itu direbut mereka dan dipukul dengan mata pedang, juga rajanya dan segala kotanya dan semua makhluk yang ada di dalamnya, tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos, tepat seperti yang dilakukannya terhadap Eglon. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya. 10:38 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel kembali ke Debir, lalu berperang melawannya.
10:39 Negeri itu beserta rajanya dan segala kotanya direbutnya, dan dipukul dengan mata pedang. Semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpas mereka, tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos; seperti yang dilakukannya terhadap Hebron, demikianlah dilakukan terhadap Debir beserta rajanya, sama seperti yang dilakukannya terhadap Libna beserta rajanya. 10:40 Demikianlah Yosua mengalahkan seluruh negeri itu, Pegunungan, Tanah Negeb, Daerah Bukit dan Lereng Gunung, beserta semua raja mereka. Tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos, tetapi ditumpasnya semua yang bernafas, seperti yang diperintahkan TUHAN, Allah Israel.
10:41 Yosua menewaskan mereka dari Kadesh-Barnea sampai Gaza, juga seluruh tanah Gosyen sampai Gibeon.[/size]
10:42 Semua raja ini dan negeri mereka telah dikalahkan Yosua sekaligus, sebab yang berperang untuk orang Israel ialah TUHAN, Allah Israel.
10:43 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel pulang kembali ke tempat perkemahan di Gilgal.

Yosua 11 :6-23

11:6 Lalu TUHAN berkata kepada Yosua: “Janganlah takut menghadapi mereka, sebab besok kira-kira waktu ini Aku menyerahkan mereka mati terbunuh semuanya kepada orang Israel. Kuda mereka haruslah kamu lumpuhkan dan kereta mereka… haruslah kamu bakar dengan api.”
11:7 Lalu Yosua dengan seluruh tentaranya mendatangi mereka dengan tiba-tiba dekat mata air Merom, dan menyerbu mereka.
11:8 Dan TUHAN menyerahkan mereka kepada orang Israel. Mereka dikalahkan dan dikejar sampai Sidon-Besar dan sampai Misrefot-Maim, dan sampai lembah Mizpa yang di sebelah timur. Demikianlah mereka dihancurkan, sehingga tidak seorangpun dari mereka yang dibiarkan lolos.
11:9 Yosua melakukan terhadap mereka seperti yang difirmankan TUHAN kepadanya: kuda mereka dilumpuhkan dan kereta mereka dibakar dengan api.
11:10 Pada waktu itu Yosua kembali, direbutnya Hazor, dan rajanya dibunuhnya dengan mata pedang. Sebab Hazor pada waktu dahulu adalah yang terutama di antara segala kerajaan itu.
11:11 Semua makhluk yang ada di dalamnya dibunuhnya dengan mata pedang, sambil menumpas orang-orang itu. Tidak ada yang tinggal hidup dari semua yang bernafas dan Hazor dibakarnya.
11:12 Selanjutnya segala kota kepunyaan raja-raja itu dan semua rajanya dikalahkan Yosua dan dibunuhnya dengan mata pedang. Mereka ditumpasnya seperti yang diperintahkan Musa, hamba TUHAN itu.
11:13 Tetapi kota-kota yang letaknya di atas bukit-bukit puing tidaklah dibakar oleh orang Israel, hanya Hazor saja yang dibakar oleh Yosua.
11:14 Segala barang dari kota-kota itu serta ternaknya telah dijarah orang Israel. Tetapi manusia semuanya dibunuh mereka dengan mata pedang, sehingga orang-orang itu dipunahkan mereka. Tidak ada yang ditinggalkan hidup dari semua yang bernafas.
11:15 Seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, hamba-Nya itu, demikianlah diperintahkan Musa kepada Yosua dan seperti itulah dilakukan Yosua: tidak ada sesuatu yang diabaikannya dari segala yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.
11:16 Demikianlah Yosua merebut seluruh negeri itu, pegunungan, seluruh Tanah Negeb, seluruh tanah Gosyen, Daerah Bukit, serta Araba-Yordan, dan Pegunungan Israel dengan tanah rendahnya;
11:17 mulai dari Pegunungan Gundul, yang mendaki ke arah Seir, sampai ke Baal-Gad di lembah gunung Libanon, di kaki gunung Hermon. Semua rajanya ditangkapnya, dan dibunuhnya.

11:18 Lama Yosua melakukan perang melawan semua raja itu.
11:19 Tidak ada satu kotapun yang mengadakan ikatan persahabatan dengan orang Israel, selain dari pada orang Hewi yang diam di Gibeon itu, semuanya telah direbut mereka dengan berperang.
11:20 Karena TUHAN yang menyebabkan hati orang-orang itu menjadi keras, sehingga mereka berperang melawan orang Israel, supaya mereka ditumpas, dan jangan dikasihani, tetapi dipunahkan, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.
11:21 Pada waktu itu Yosua datang dan melenyapkan orang Enak dari pegunungan, dari Hebron, Debir dan Anab, dari seluruh pegunungan Yehuda dan dari seluruh pegunungan Israel. Mereka dan kota-kota ereka ditumpas oleh Yosua.
11:22 Tidak ada lagi orang Enak ditinggalkan hidup di negeri orang Israel; hanya di Gaza, di Gat dan di Asdod masih ada yang tertinggal.
11:23 Demikianlah Yosua merebut seluruh negeri itu sesuai dengan segala yang difirmankan TUHAN kepada Musa. Dan Yosuapun memberikan negeri itu kepada orang Israel menjadi milik pusaka mereka, menurut pembagian suku mereka. Lalu amanlah negeri itu, berhenti dari berperang.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Paradise OK on Tue Jul 22, 2014 8:30 pm

ada guyonan seperti ini, mungkin orang2 Yahudi sulit melupakan antara lain kisah Genocide atas Yahudi Bani Qurayzah oleh Muhammad Cs (Februari-Maret 627 M)

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by salapanbelas maret on Wed Jul 23, 2014 12:09 am

Sungguh, muslim cuma bisa melihat serangan israel, tapi gak bisa melihat kenapa israel menyerang.
Israel balas menyerang SALAH, tapi hamas cari gara2 tetap BENAR.
capeh deh.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by ian rush on Wed Jul 23, 2014 1:43 am

tahunya muslim hanya mencubit orang, tp kalo balas dicubit nangis bombay dizolimi.

sakit jiwa ni muslim sedunia.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Wed Jul 23, 2014 12:41 pm

Mas music..
Israel BUKAN milik agama yahudi saja atau agama islam saja.
.
» Penjelasannya :
( Abraham»ishak»yakub»12suku ).
Anak-anak yakub/ ke-12 suku Israel mencapai puncak kejayaannya pada pemerintahan raja Salomo. Namun setelah kematian Salomo, kerajaan Israel terpecah menjadi dua, Kerajaan Israel Utara (yang disebut Kerajaan Samaria) dibawah pimpinan Yerobeam. dan Kerajaan Israel Selatan (yang disebut Kerajaan Yehuda) dibawah pimpinan Rehobeam.
.
(Jadi negara israel yang sekarang ini hanya yehuda/yahudi saja, belum bisa dinamakan israel)
.
Lalu dimanakah 10suku/ samaria tsb?
Orang-orang Samaria pernah ditaklukkan raja Assyiria Sargon II. Mereka kemudian dikenal dengan nama The Ten Lost Tribe of Israel.
Keduanya (Yahudi dan samaria) bermusuhan dan kerap pecah peperangan di antara mereka. Bersama dengan berjalannya sejarah, keduanya kemudian bergiliran ditaklukkan oleh kerajaan-kerajaan besar yang ada di sekitarnya.
.
Orang-orang Samaria berpencar ke Eropa, asia, afrika, dan menetap yang kemudian berasimilasi. Mereka sudah lupa dengan asal-usulnya, lupa jati dirinya. dan sudah menganut kepercayaan lain.
keturunan orang Samaria sudah hidup dengan tenang di negara-negara lain selama berabad-abad lamanya, menetap di tanah asing dan tentu saja lalu bercampur dengan bangsa-bangsa di sekitarnya, kawin campur dg bangsa lain. Yahudi yang di Jerman sudah mirip Jerman, di Cina mirip orang Cina (yahudi kaifeng), yang di Arab mirip orang Arab, yang di Ethiopia mirip orang Ethiopia (Yahudi Falasha), yahudi di Indonesia ya mirip orang indonesia.
Mereka menganut kepercayaan lain bukan judaisme. Tapi darah nenek moyang mereka tetap yahudi.
.
Antara yahudi dan Islam sama-sama kitab Taurat. (Mata ganti mata).
Yang yahudi ngungulin darah yahudinya. Yang islam ingin negara yg bersyariat islam.
Yahudi di perjanjian lama hukum rajam berlaku. Di arab juga sama.
.
Jadi mas music...
Di akhir jaman nanti ke 10 bangsa samaria akan kembali ke israel dg kepercayaan masing2 (yang memahami dan menjalankan 10 perintah ALLAH = Hukum KASIH).
.
Yaitu bangsa2 yang mengasihi TUHAN dan mengasihi sesamanya.
Bukan bangsa yang bunuh2an hanya karena beda aliran, beda kepercayaan.
Umat pilihan adalah umat yang BENAR-BENAR menjalankan 10 perintah ALLAH.
Bukan cuma untuk hafalan tok.
.
Suwun..
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Moderator 5 on Wed Jul 23, 2014 12:52 pm

@ian rush wrote:tahunya muslim hanya mencubit orang, tp kalo balas dicubit nangis bombay dizolimi.

sakit jiwa ni muslim sedunia.
dilarang mencaci, peringatan bagi anda, jika diulangi level akan dikurangi. read rules 

Moderator 5
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 57
Kepercayaan : Islam
Location : Semarang
Join date : 17.01.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Pancen Bejo on Wed Jul 23, 2014 2:23 pm

Lukas 10:25-29
10:25 Pada suatu kali berdirilah seorang ahli Taurat untuk mencobai Yesus, katanya: "Guru, apa yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?"
10:26 Jawab Yesus kepadanya: "Apa yang tertulis dalam hukum Taurat? Apa yang kaubaca di sana?"
10:27 Jawab orang itu:"Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap akal budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."
10:28 Kata Yesus kepadanya: "Jawabmu itu benar; perbuatlah demikian, maka engkau akan hidup."
10:29 Tetapi untuk membenarkan dirinya orang itu berkata kepada Yesus: "Dan siapakah sesamaku manusia?"
.
Perhatikan ayat 29, Anda tentu tahu makna "untuk membenarkan dirinya". Ahli Taurat itu sebenarnya sudah kehilangan gengsi dengan diberikannya jawaban oleh Yesus Kristus pada ayat 28 dan untuk "membenarkan dirinya", ia menuntut suatu definisi yang lebih tepat mengenai "sesama manusia".
.
Untuk menjawab pertanyaan ahli taurat itu, Yesus memberikan perumpamaan (atau mungkin cerita beneran), suatu kisah yang sangat kita kenal "Orang Samaria yang murah hati" (Baca di Lukas 10:30-37).
.
Yesus menyajikan dua hal yang saling bertentangan. Di dalamnya menunjukkan perilaku orang lewi dan imam, orang-orang yang begitu tertib memelihara hukum Tuhan dan hidup-matinya dari pelayanan di mimbar, di rumah-rumah ibadah, tetapi tidak peduli kepada penderitaan manusia.
.
Di sisi lain, Tuhan Yesus memunculkan tokoh orang Samaria yang murah hati yang amat kontras perilakunya. Ia tidak menyembah ke Bait Allah. Ia orang yang terpinggirkan dan dianggap tidak layak berdiri di hadapan Tuhan. Tetapi orang Samaria tsb mampu melaksanakan kasih, dia merasa bahwa korban perampokan itu perlu ditolong dan berhak hidup seperti manusia lainnya.
.
•• Tidak peduli apa bangsanya, apa agamanya, siapa dia, miskin atau kaya, nyawanya harus diselamatkan. Lebih jauh lagi ia membantu dan berjanji akan melunasi biaya pengobatannya. ••
.
Dari Perumpamaan itu, Yesus bertanya "Siapakah di antara ketiga orang ini, menurut pendapatmu, adalah sesama manusia?". Mari kita lihat definisi dari ahli Taurat tentang "sesama manusia" di ayat 37:
.
Lukas 10:36-37
10:36 Siapakah di antara ketiga orang ini, menurut pendapatmu, adalah sesama manusia dari orang yang jatuh ke tangan penyamun itu?"
10:37 Jawab orang itu:"Orang yang telah menunjukkan belas kasihan kepadanya."Kata Yesus kepadanya: "Pergilah, dan perbuatlah demikian!"
.
Mungkin dalam perumpamaan Yesus, ahli Taurat itu mengharapkan ada orang Yahudi lain yang bukan imam, bukan orang Lewi, atau tidak diberikan contoh oknum protagonis yang diambil dari golongan Samaria. Sehingga ketika ia menjawab pertanyaan Yesus, ia terkesan enggan menyebut kata "orang Samaria" tetapi lebih memilih menggunakan kata "orang yang telah menunjukkan belas kasihan kepadanya" tanpa menyebut "Samaria",mungkin masih tidak rela…
Bagi kalangan Yahudi, sesama manusia adalah sesama Yahudi, demikian penafsiran mereka atas Ulangan 6:5 dan Imamat 19:18, namun berbeda menurut Yesus Kristus.
.
Imamat 19:18
Janganlah engkau menuntut balas, dan janganlah menaruh dendam terhadap orang-orang sebangsamu, melainkan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri; Akulah TUHAN.
..........................................................
Sifat "Yahudi" terhadap bangsa lain tidak menganggap bangsa lain "sesama manusia", bahkan mereka menyebut golongan "anjing" atau golongan "kafir" diluar bangsanya.
.
Baik imam maupun orang Lewi pun termasuk sesama manusia tetapi "pasif", Yesus menekankan makna yang "aktif".
Semua manusia bagi ahli Taurat itu adalah semua orang, baik Yahudi (se-agama) maupun non-Yahudi (diluar agamanya).
.
•• Inilah ajaran-agung yang dicanangkan Yesus Kristus bagi kita semua ••
............................................................
Kembali kepada perumpamaan tadi, ada 2 pertanyaan:
- Mungkinkah seorang beragama TAAT, tetapi tidak mampu bersikap manusiawi?
- Mungkinkah seorang yang gemar menyembah Tuhan tetapi benci kepada sesamanya?
...........................................................
Sekarang bagaimanakah menerapkan kasih itu sendiri? Apakah hanya cukup kita terapkan kepada sesama orang seiman saja?
Jelas Itu bukanlah KASIH!!
.
Lukas 6:32
Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosapun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
.
Bandingkan juga dengan :
Matius 5:46-47
5:46 Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian?
5:47 Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apakah lebihnya dari pada perbuatan orang lain? Bukankah orang yang tidak mengenal Allah pun berbuat demikian?
.
Dalam bagian lain Alkitab mengajarkan kepada kita apa itu KASIH :
1 Korintus 13:4-7
13:4 Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.
13:5 Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.
13:6 Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.
13:7 Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.
.
Tuhan mengajar dengan jelas bahwa seorang yang tak mempunyai kasih terhadap sesama, tidak mendapat hidup kekal.
.
Imamat 19:17-18
19:17 Janganlah engkau membenci saudaramu di dalam hatimu, tetapi engkau harus berterus terang menegor orang sesamamu dan janganlah engkau mendatangkan dosa kepada dirimu karena dia.
19:18 Janganlah engkau menuntut balas, dan janganlah menaruh dendam terhadap orang-orang sebangsamu, melainkan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri; Akulah TUHAN.
.
Jadi, Yesus menegaskan bahwa tidak ada orang yang bukan sesama. “Sesama” bukanlah soal darah atau kebangsaan atau persekutuan keagamaan. “Sesama” ini ditentukan oleh sikap yang dimiliki seseorang terhadap orang lain.
.
Di dalam perumpamaan ini “sesama” ini tampil bukan sebagai pribadi yang menarik, melainkan sebagai orang yang menderita, penuh dengan darah, telanjang, dan hampir mati. Dia tidak dapat mengembalikan usaha, kasih, uang, dan pakaian yang diberikan kepadanya. Dia memerlukan pertolongan dan tidak dapat membayar kembali.
.
Menghindari sesama berarti mendatangkan murka ilahi, karena perbuatan tersebut melanggar kedua Hukum Utama, yaitu Hukum Kasih.
.
Jadi jelas bahwa sifat "Yahudi" ini ada di islam itu sendiri. Karena islam menganggap diluar agamanya adalah kafir.
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by ian rush on Wed Jul 23, 2014 3:44 pm

[quote="dee-nee"]
@ian rush wrote:hitler harus dipesalahkan karena penyebab utama yahudi kembali ke israel.

turki harus dipersalahkan karena tidak mengurus palestina selama menjajah tim teng.

@dee-nee wrote:
yahudi ke israel bukan hanya karena hitler ... tapi karena pembantaian yahudi terkait demonisasi kristen pada anti-christ
paham nazisme Hitler pun bisa dikatakan bentuk ajaran kristen yang diselewengkan menjadi bentuk rasis

Ajaran kristen diselengkan berarti bukan ajaran kristen lg kan? Gitu aja mau nangis

Sebenarnya post saya hanya bermaksud menyindir kalian muslim aja kok karena kalian sangat bangga terhadap apa yg dilakukan hitler. Sampai mengquote ucapan hitler dimana mana tentang kegoblokan hitler nyisain yahudi. hihihi

@dee-nee wrote:
sekali lagi ... diluar gimana "kristen" nya seorang hitler ... tapi hitler adalah seorang kristen ... yang lahir dari keluarga kristen taat ... nama kecilnya aja "the altar boy"

Hubungkan aja semuanya supaya hitler dicap org kristen yg taat, tp di atas kamu udah bilang bahwa hitler itu telah menyelengkan ajaran kristen. Jadi kamu nembak kakimu sendiri.
Gini mba, ngak ada paham kebencian kepada Yahudi di dunia ini kecuali paham islam. Lah mentornya hitler itu adalah pamannya yasser arafat, yaitu amin al hussein, orang mesir, yg ngaku ngaku org palestina. Gimana tuh mbak.
@dee-nee wrote:
negara paling rasis adalah eropa ... ini sudah jelas dengan bentuk kolonialisasi mereka
Ah masa sih, kok di eropa imigran muslim diterima tuh. Arab saudi ada kristennya ngak. Nembak kaki sendiri lg. hihihi
Oh islam tidak pernah menjajah ya? Waduh ni orang, di internet bertebaran penjajahan islam. Spanyol adalah jajahan islam terlama di dunia, 900 tahun. Saking lamanya, muslim tu merasa cordoba adalah miliknya.
Hahaha hare gene belum tahu islam itu rasis. Dari zaman nabi agung ke sultan agung ampe kalifah agung terbaru isis, semuanya mengajarkan rasis. Kamu belajar sejarah di ponpes ya. Buka itu mata hati. Islam itu adalah agama penjajah. Muhammad dan geng kalifahnya cari nafkah dr perampokan melalui penguasaan wilayah atau menjajah.
@dee-nee wrote:
sialnya buat kalian2 yang kristen ini .... sikap rasis mereka juga membawa2 agama kalian ... hingga terjadinya pembantaian yahudi di eropa

Hitler diajari paman yasser arafat membenci yahudi. Salahin tuh mufti agung yerusalem.

@dee-nee wrote:
jatuhnya sama saja .... budaya rasis eropa ini yang kemudian dibawa imigrant yahudi ke tanah palestina ...
kelompok yahudi menyebut ... penyelewengan agama yahudi ...

Yahudi di israel menerima semua kelompok agama termasuk islam. Lihat parlemennya, ada islam arabnya.
sekarang tunjukkan ke saya negara arab islam yg anggota parlemennya berdarah yahudi. Kalau ada bisa diazab tuh negara.

Menurutmu, arab saudi yg tidak membolehkan non muslim masuk ke mekkah dan medinah rasis apa tidak. Otak kecilmu akan menolak itu rasis. byuuu
@dee-nee wrote:
karena baik kristen dan yahudi ... masing2 umat meyakini tidak mengenal rasisme dan penjajahan

Ajaran kristen tidak mengenal rasisme, islam yg rasis. Mesjid bertebaran di eropa dan amrik, tp di arab saudi negeri topeng iblis mana bisa berdiri gereja apalagi synagoge.
@dee-nee wrote:
MAKANYA ... kembali ke awal .... Kalau masing2 umat sudah OGAH bawa2 agama .... LALU darimana legitimasi yahudi sampai ke palestina ???
Legitimasi?. Lah lo drmana anda punya legitimasi membenci yahudi. Kamu pikir kamu membenci yahudi karena isu palestina? Salah total. Islam yg membuatmu benci Yahudi. Isu palestina hanya trigger aja. Nyadar neng, kamu sedang disetir kuasa jahat.
@dee-nee wrote:
Satu2nya yang bisa dipake untuk legalitas negara Israel adalah politik melalui keputusan PBB thn 47 .... tapi ....
secara politik pun ... apa yang dilakukan Inggris dan Prancis adalah ILEGAL karena keputusan PBB itu tidak menyertakan kehadiran penduduk palestina maupun bangsa arab ... keputusan PBB thn 47 itu hanya obrolan bertiga antara prancis, inggris, n zionist
Waduh, terlalu panjang. Dilain tempat aja kita bahas.
@dee-nee wrote:
Makanya ILEGAL ... makanya rakyat palestina berhak protes ... makanya rakyat palestina berhak menolak berdirinya negara Israel
Nah kan ketahuan sekarang motivasimu. Israel tidak boleh eksis di timteng. Hal ini sama dengan AD/ART HAMAS dan sama dengan hadist Muhammad sebelum meninggal. Satu lagi jangan ngomongin HAM lah, kalo kamu ingin menghabisi israel. Ya udah hancurin tuh israel tp jangan mewek kalo dibalas. Gigi ganti gigi. Sesuai kan dengan ajaran anda. Yg kafir inginkan adalajh konsistensi dr muslim. Mewek kalo dibalas.
@dee-nee wrote:
Logikanya ... kalau negara ini (tanah Indonesia) tiba2 merdeka atas nama bangsa Belanda ... bahkan tanpa negosiasi dan persetujuan rakyat Indonesia ...

lalu orang2 belanda datang ke Indonesia dan ngusir2 penduduk setempat .... mengatas namakan tanah dari sabang - merauke ini adalah tanah mereka ... negara mereka ... sedangkan semua penduduk yang sudah ada sejak jaman kutai malah disuruh minggat ... LEGAL tidak tindakan belanda ini ???

Tidak legal dong. Tapi kasus israel, org israel masih ada disana, negara israel pernah ada, tp karena dijajah ya mau ngak mau mereka harus merebut tanah airnya. Lahirlah zionis, yg intinya sama aja dengan nasinalis suatu negara.
@dee-nee wrote:
>>> justru kalian manusia2 sarap yang masih berpendapat apa yang dilakukan belanda legal
Illegal
@dee-nee wrote:
>>> justru kalian manusia2 sarap yang masih berpendapat apa yang dilakukan israel legal
Orang palestina itu isinya orang arab kabeh di luar yahudi. Dan palestina tidak pernah menjadi suatu bangsa atau negara. Cam kan itu.
@dee-nee wrote:
Kalian itu .... Wedi cs ..... munafik banget tau ga .... sebetulnya kalian membela Israel BUKAN karena peduli dengan sejarah dan legalitas berdirinya negara itu secara politik .... tapi kalian membela Israel pada dasarnya cuma KARENA KITAB KALIAN BILANG MEREKA ITU BANGSA PILIHAN ... jadi ga usah munafik dengan bilang KONFLIK INI BUKAN MASALAH AGAMA ....
Ya udah kita bikin masalah agama supaya sesuai dengan islam yg mengajarkan kebencian kepada Yahudi.
@dee-nee wrote:
karena pada dasarnya kalian ga punya dalil apapun yang bisa dipake untuk membela israel SELAIN MENGGUNAKAN KITAB KALIAN ITU ...
Ya realitanya begitu, disamping itu kamu harus tahu banyak nubuat tentang kembalinya israel ke tanah itu. Kamu jangan terlalu naif melihat situasi dunia. Saya percaya ada kuasa tangan yg tidak kelihatan yg terlibat disini. Kalo saya hanya melihat dan mencermati saja.
@dee-nee wrote:
bold merah : turki menjajah timteng ????
wakakakakakakakakaka dapet sejarah darimana turki menjajah timteng ??

kesultanan ottoman pernah berkuasa disana. Maksud saya adalah kenapa kesultanan ottoman tidak pernah mengusahan spy palestina berdiri. Muslim susah mencerna kalimat.
@dee-nee wrote:
lagipula palestina dibawah turki mah baik2 aja ... rukun semua di dalamnya ... TER-URUS dengan baik
Kok lain lg, palestina perasaan di tim teng deh, apa dulu bukan di timteng ya.
Ya rukunlah sesama muslim sambil nginjak jahudi dan nerapin jijyah ato mati. Taqqiyamu sudah ngak laku.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by musicman on Thu Jul 24, 2014 3:42 pm

@Paradise OK

ada guyonan seperti ini, mungkin orang2 Yahudi sulit melupakan antara lain kisah Genocide atas Yahudi Bani Qurayzah oleh Muhammad Cs (Februari-Maret 627 M)
Kok Genocide?
Ini bukan Guyonan, fitnahmu kelewatan .. karena Nabi tidak pernah sekalipun berniat membuat Punah Bani Q!


Saheeh Bukhari
Volume 5, Book 58, Number 148:
Narrated Abu Said Al-Khudri:


Some people (i.e. the Jews of Bani bin Quraiza) agreed to accept the verdict of Sad bin Muadh so the Prophet sent for him (i.e. Sad bin Muadh). He came riding a donkey, and when he approached the Mosque, the Prophet said, "Get up for the best amongst you." or said, "Get up for your chief." Then the Prophet said, "O Sad! These people have agreed to accept your verdict." Sad said, "I judge that their WARRIORS should be killed and their children and women should be taken as captives." The Prophet said, "You have given a judgment similar to Allah's Judgment (or the King's judgment)."


Membuat Punah suatu kaum dan punishment (hukuman) bukanlah hal yg sama, apalagi aplikasi nabi adalah hukuman ala militer terhadap pasukan Bani Q ..tidak kepada semua Kaum Bani Q tanpa pandang bulu ala Genosida (ala hitler misalnya)

Silahkan bicara dithread terpisah sebelum ditegur moderator karena anda  out of topic

@Pancen B

Mas music..
Israel BUKAN milik agama yahudi saja atau agama islam saja.
.
» Penjelasannya :
( Abraham»ishak»yakub»12suku ).
Anak-anak yakub/ ke-12 suku Israel mencapai puncak kejayaannya pada pemerintahan raja Salomo. Namun setelah kematian Salomo, kerajaan Israel terpecah menjadi dua, Kerajaan Israel Utara (yang disebut Kerajaan Samaria) dibawah pimpinan Yerobeam. dan Kerajaan Israel Selatan (yang disebut Kerajaan Yehuda) dibawah pimpinan Rehobeam.
.
(Jadi negara israel yang sekarang ini hanya yehuda/yahudi saja, belum bisa dinamakan israel)
.
Lalu dimanakah 10suku/ samaria tsb?
Orang-orang Samaria pernah ditaklukkan raja Assyiria Sargon II. Mereka kemudian dikenal dengan nama The Ten Lost Tribe of Israel.
Keduanya (Yahudi dan samaria) bermusuhan dan kerap pecah peperangan di antara mereka. Bersama dengan berjalannya sejarah, keduanya kemudian bergiliran ditaklukkan oleh kerajaan-kerajaan besar yang ada di sekitarnya.
.
Orang-orang Samaria berpencar ke Eropa, asia, afrika, dan menetap yang kemudian berasimilasi. Mereka sudah lupa dengan asal-usulnya, lupa jati dirinya. dan sudah menganut kepercayaan lain.
keturunan orang Samaria sudah hidup dengan tenang di negara-negara lain selama berabad-abad lamanya, menetap di tanah asing dan tentu saja lalu bercampur dengan bangsa-bangsa di sekitarnya, kawin campur dg bangsa lain. Yahudi yang di Jerman sudah mirip Jerman, di Cina mirip orang Cina (yahudi kaifeng), yang di Arab mirip orang Arab, yang di Ethiopia mirip orang Ethiopia (Yahudi Falasha), yahudi di Indonesia ya mirip orang indonesia.
Mereka menganut kepercayaan lain bukan judaisme. Tapi darah nenek moyang mereka tetap yahudi.
.
Antara yahudi dan Islam sama-sama kitab Taurat. (Mata ganti mata).
Yang yahudi ngungulin darah yahudinya. Yang islam ingin negara yg bersyariat islam.
Yahudi di perjanjian lama hukum rajam berlaku. Di arab juga sama.
.
Jadi mas music...
Di akhir jaman nanti ke 10 bangsa samaria akan kembali ke israel dg kepercayaan masing2 (yang memahami dan menjalankan 10 perintah ALLAH = Hukum KASIH).
.
Yaitu bangsa2 yang mengasihi TUHAN dan mengasihi sesamanya.
Bukan bangsa yang bunuh2an hanya karena beda aliran, beda kepercayaan.
Umat pilihan adalah umat yang BENAR-BENAR menjalankan 10 perintah ALLAH.
Bukan cuma untuk hafalan tok.
.
Suwun..
Yah memang, tidak ada yg salah dengan tulisan anda .. semua benar.

Yang ngawur dan tidak alkitabiah adalah anggapan kalau selain keturunan yaqub (Israel)tidak berhak hidup di kanaan .. itulah yg terjadi saat ini dan bahkan sudah menjadi keyakinan banyak Kristen dimanapun.

Coba anda baca seksama tulisan saya secara menyeluruh .. point dari yg saya tulis adalah penyelewengan alkitab sudah sedemikian sistematis untuk melegitimasi tujuan Zionis Israel ..

anda mau bicara dengan skill apapun untuk membantah, itu adalah fakta
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by dee-nee on Thu Jul 24, 2014 3:45 pm

Supaya terhindar dari OOT, ngeles dan muter2 ....
sambil saya balikin ke topik TS ya .... tentang zionist (israel) vs palestina

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
@ian rush wrote:hitler harus dipesalahkan karena penyebab utama yahudi kembali ke israel.

turki harus dipersalahkan karena tidak mengurus palestina selama menjajah tim teng.

yahudi ke israel bukan hanya karena hitler ... tapi karena pembantaian yahudi terkait demonisasi kristen pada anti-christ
paham nazisme Hitler pun bisa dikatakan bentuk ajaran kristen yang diselewengkan menjadi bentuk rasis

Ajaran kristen diselengkan berarti bukan ajaran kristen lg kan? Gitu aja mau nangis

Sebenarnya post saya hanya bermaksud menyindir kalian muslim aja kok karena kalian sangat bangga terhadap apa yg dilakukan hitler. Sampai mengquote ucapan hitler dimana mana tentang kegoblokan hitler nyisain yahudi. hihihi

bold hitam : yang bilang Hitler kristen beres siapa ??? mana saya tau dia kristen beres atau ga ... tapi faktanya dia lahir dari keluarga kristen ... dan faktanya di eropa terjadi pembantaian yahudi (bahkan sebelum Nazi) terkait anti-christ ... jangan sedih gitu dong liat sejarah agama anda sendiri

 piss  piss 

bold merah : siapa yang bangga dengan Hitler sih ??? sagi cuma nulis doang kok dibilang bangga ....
mungkin sagi mau buka mata kalian ... seperti apa yahudi2 di eropa itu .... seperti apa zionist itu
dan saya nulis untuk lebih membuka mata anda lagi ... bahwa apa yang dilakukan Hitler adalah bagian dari pembantaian yahudi (non-kristen) di eropa >>> bukti sejarah ada kok

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
sekali lagi ... diluar gimana "kristen" nya seorang hitler ... tapi hitler adalah seorang kristen ... yang lahir dari keluarga kristen taat ... nama kecilnya aja "the altar boy"

Hubungkan aja semuanya supaya hitler dicap org kristen yg taat, tp di atas kamu udah bilang bahwa hitler itu telah menyelengkan ajaran kristen. Jadi kamu nembak kakimu sendiri.

dia kecilnya disebut "the altar boy" ... artinya waktu kecil dia aktifis gereja toh .... kelurganya kristen taat toh ...
makanya saya sebut ... diluar gimana "kristen" nya SEORANG HITLER .... judulnya dia lahir dari keluarga kristen taat

anda bolak balik nyebut saya ga bisa memahami esensi kalimat .... anda sendiri bingung baca kalimat saya .... santai santai .... hati2 blunder

@ian rush wrote:Gini mba, ngak ada paham kebencian kepada Yahudi di dunia ini kecuali paham islam. Lah mentornya hitler itu adalah pamannya yasser arafat, yaitu amin al hussein, orang mesir, yg ngaku ngaku org palestina. Gimana tuh mbak.

coba bawa link nya kemari tentang pamannya yaser dsb itu ...
pasti gampang kok cari bantahan yang bold (fokus yang bold ya)
monggo ... anda yang duluan kasih link ...

 piss  piss 

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
negara paling rasis adalah eropa ... ini sudah jelas dengan bentuk kolonialisasi mereka
Ah masa sih, kok di eropa imigran muslim diterima tuh. Arab saudi ada kristennya ngak. Nembak kaki sendiri lg. hihihi

Oh islam tidak pernah menjajah ya? Waduh ni orang, di internet bertebaran penjajahan islam. Spanyol adalah jajahan islam terlama di dunia, 900 tahun. Saking lamanya, muslim tu merasa cordoba adalah miliknya.

Hahaha hare gene belum tahu islam itu rasis. Dari zaman nabi agung ke sultan agung ampe kalifah agung terbaru isis, semuanya mengajarkan rasis. Kamu belajar sejarah di ponpes ya. Buka itu mata hati. Islam itu adalah agama penjajah. Muhammad dan geng kalifahnya cari nafkah dr perampokan melalui penguasaan wilayah atau menjajah.

merah : sudah liat blum faktanya ??? imigrant yang datang ke eropa adalah bangsa kelas dua yang tetap tidak setara dengan pribumi (kulit putih). Justru kedatangan imigrant itu karena bangsa kulit putih sudah begitu males untuk melakukan pekerjaan2 kotor ... mereka maunya kerja di kantor.

Ini netral ya ...
Setelah selesai PD II ekonomi eropa tumbuh dengan baik ... otomatis gaji sdm lokal juga tinggi ... mereka ga mau dibayar murah ... sementara untuk pekerjaan2 rendahan akhirnya pemerintah harus mencari orang2 yang mau bekerja kasar dengan gaji rendah ...

Datanglah imigrant2 ini .... dan kedatangan imigrant ini pun karena didatangkan oleh tuan rumah karena mereka butuh orang2 yang bisa bersih2in negara mereka (bukan suka2 si imigrant juga masuk seenaknya) ...

Contoh di prancis ... banyak imigrant dari aljazair karena aljazair dulu bekas jajahan prancis ... ini sama saja dengan banyaknya orang indo datang ke Belanda >>> sekarang pakai logika anda ... apakah bisa bangsa Indonesia waktu itu datang ke Belanda tanpa didatangkan oleh Belanda ... baca sejarah ... kedatangan orang Indo ke Belanda justru karena Belanda yang butuh ...

Sementara kasus Jerman misalnya : sejak PD II ... jerman dekat dengan ottoman (turki) ... maka banyak pula orang2 turki di Jerman ... dalam hal ini turki tidak datang sebagai bangsa bekas jajahan ... jadi masing2 negara di eropa punya kasus beda2 terkait imigrant

Lalu ... semakin banyaknya imigrant datang ke eropa ... (misalnya) bila generasi pertama jadi pembantu ... bukan artinya keturunan mereka selamanya jadi pembantu toh ... anak mereka tetap sekolah ... karena sekolah maka anak2 mereka bisa kerja di tempat lebih baik ... begitu seterusnya dari generasi ke generasi ... makanya sekarang terlihat strata sosial mereka (imigrant) jadi "seperti" sama dengan bangsa pribumi (kulit putih)

Akhirnya penduduk lokal mulai tersaingi dengan imigrant ... dan faktanya ... di eropa sekarang juga semakin banyak kasus2 diskriminasi pada imigrant kelas bawah ini (termasuk prancis terhadap bangsa aljazair)

Jadi ... ga usah memuja2 Barat juga .... contoh paling gampang dari sepak bola saja .... dari dulu FIFA sudah sangat wanti2 untuk menolak segala bentuk rasisme di Liga2 eropa >>> kenapa FIFA berbuat seperti itu ??? .... ya karena sikap2 rasis orang eropa itu sendiri ....
Ga cuma kepada muslim (timteng) ... tapi juga diskriminasi pada bangsa afrika dan asia (ga ada urusan dengan agama)

(walaupun sekarang sudah tidak semuanya seperti itu ... apalagi setelah mereka terkena resesi dsb)

Biru : mana ada kolonialisasi Islam ... cari aja di sumber manapun ... yang namanya kolonialisasi itu lahirnya dari eropa ...
bedakan antara penjajahan dan pentaklukan >>> susah memang kalau sudah tidak bisa membedakan antara penjajahan (berkaitan dengan kerja paksa, diskriminasi, dsb) dengan pentaklukan berkaitan dengan perang ...

Apa anda pikir Majapahit yang menguasai nusantara hingga ke negeri Siam artinya sama dengan Majapahit menjajah Siam ??? China pun pernah menguasai Jepang dan Korea ... apakah China menjajah Jepang dan Korea ??

>>> pentaklukan wilayah tidak sama dengan penjajahan .... pentaklukan wilayah kadang bisa berimbas pada kebaikan bagi rakyat yang ditaklukkan (judulnya cuma pindah kekuasaan saja dan tergantung dari si penguasa itu sendiri) ... bila penguasanya tiran maka jadilah penjajahan
Jadi penjajahan sudah pasti berimbas pada penderitaan ... dan penjajahan itu terjemahan bahasa Inggrisnya Colonialism .... silahkan check dimana2 colonialism cuma dateng dari eropa

Nyambung ke TS .... Israel/zionist adalah penjajah ... yang bahkan ga pantas disebut mentaklukan karena cara mereka cuma minta belas kasihan sebagai korban pembantaian eropa >>> ngerti ga bedanya ??

Hijau : Justru Islam menolak rasisme >>>> kalau ada muslim yang rasis ... ya artinya mereka salah menjalani Islam .... anda itu ga pede banget ya .... begitu bencinya anda dengan islam ... hingga larinya ke Islam lagi Islam lagi.
Saya kan tulis EROPA ITU RASIS >>> apa saya bawa2 kristen ??? >>>> see ... anda kan yang bolak balik selalu bawa2 dalil agama ....
buat anda kebencian memang lebih penting daripada akal dan nurani ....
 
@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
sialnya buat kalian2 yang kristen ini .... sikap rasis mereka juga membawa2 agama kalian ... hingga terjadinya pembantaian yahudi di eropa

Hitler diajari paman yasser arafat membenci yahudi. Salahin tuh mufti agung yerusalem.

LOL .... ga cuma Hitler ... bangsa eropa itu pengusung kolonialisme .... bangsa eropa itu rasis (terbukti dengan diskriminasi mereka pada bangsa non-kulit putih) .... kok urusan si yaser mulu

 ketiwi  ketiwi 

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
jatuhnya sama saja .... budaya rasis eropa ini yang kemudian dibawa imigrant yahudi ke tanah palestina ...
kelompok yahudi menyebut ... penyelewengan agama yahudi ...

Yahudi di israel menerima semua kelompok agama termasuk islam. Lihat parlemennya, ada islam arabnya.
sekarang tunjukkan ke saya negara arab islam yg anggota parlemennya berdarah yahudi. Kalau ada bisa diazab tuh negara.

Menurutmu, arab saudi yg tidak membolehkan non muslim masuk ke mekkah dan medinah rasis apa tidak. Otak kecilmu akan menolak itu rasis. byuuu

bold hitam : ya jelas lah mereka terima parlemen arab ... udah terbukti sikap mereka tentang pembantaian palestina begitu ... kalau masih ga terima orang arab di parlemen ... mau kena bully apa lagi mereka sebagai bangsa rasis >>> faktanya ... hidup ga parlemen itu di sana ??? diterima ga parlemen itu di sana ??? didenger ga suaranya ??? .... kalau cuma jadi pajangan doang mah semua orang juga tau parlemen yang isinya islam arab itu ga ada gunanya ....

bold merah : memangnya arab saudi punya parlemen ala demokrasi barat ??? wong mereka itu negara syariah kok .... monarki pula .... wakakakakakaka ...

sisanya : ngapain juga kalian ke Mekkah n Medinnah ... daerah itu kan punya muslim (dengan aturan yang jelas) ... kaya gitu kok dibilang rasis ...

Gini loh ... baca point yang saya tulis terkait dengan TS (zionisme vs palestina)

1. Saya tulis Eropa adalah bangsa rasis dan terbukti dengan kolonialisasi mereka >>>> kolonialisasi artinya rame2 pergi KE WILAYAH ORANG dan MENDUDUKI WILAYAH itu sambil MENJAJAH penduduk setempat
2. Kalau bicara tentang rasisme .... ya saya akui semua orang punya sifat rasis .... Malaysia pun rasis dengan UMNO mereka .... Indonesia pun rasis dengan Orba mereka yang anti cina dsb .... bangsa arab pun rasis >>> TAPI ITU TERKAIT NEGARA MEREKA SENDIRI .... bukan terkait kolonialisme .... anda tau artinya kolonialisme ga sih ???
3. DAN ..... saya bicara budaya kolonialisme yang dibawa YAHUDI EROPA ke tanah Palestina .... yang dampaknya adalah pengusiran bangsa palestina di tanah mereka >>>> INI NAMANYA PENJAJAHAN >>>> DAN INI KONFIRMASI ANDA MANA ???
kok anda ujuk2 ngomongin non-muslim ga boleh masuk Mekkah ???

 bingung  bingung 

udah deh ... kalau anda punya dalil SAH nya sikap zionist dengan mengusir bangsa palestina .... silahkan tulis alasannya apa .... jangan malah OOT ke urusan ga ada yahudi di parlemen arab segala

silahkan tulis pembelaan anda sebagai umat zionist terkait yang bold hitam ini ....

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
karena baik kristen dan yahudi ... masing2 umat meyakini tidak mengenal rasisme dan penjajahan

Ajaran kristen tidak mengenal rasisme, islam yg rasis. Mesjid bertebaran di eropa dan amrik, tp di arab saudi negeri topeng iblis mana bisa berdiri gereja apalagi synagoge.

see .... sebetulnya anda kan yang memang lebih senang menggunakan kebencian daripada akal dan nurani ....
itulah saya sebut ... anda itu lebih pantas disebut umat zionist .... melegalkan pembantaian dengan membawa2 agama ... ujung2nya anda akan bilang zionist = bangsa pilihan

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
MAKANYA ... kembali ke awal .... Kalau masing2 umat sudah OGAH bawa2 agama .... LALU darimana legitimasi yahudi sampai ke palestina ???
Legitimasi?. Lah lo drmana anda punya legitimasi membenci yahudi. Kamu pikir kamu membenci yahudi karena isu palestina? Salah total. Islam yg membuatmu benci Yahudi. Isu palestina hanya trigger aja. Nyadar neng, kamu sedang disetir kuasa jahat.

saya ga pernah benci yahudi .... saya tidak anti yahudi tapi saya anti zionist ....
anda katanya udah baca thread saya .... bohong yaaaaa

anda yang mungkin harus sadar ...

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:Satu2nya yang bisa dipake untuk legalitas negara Israel adalah politik melalui keputusan PBB thn 47 .... tapi ....
secara politik pun ... apa yang dilakukan Inggris dan Prancis adalah ILEGAL karena keputusan PBB itu tidak menyertakan kehadiran penduduk palestina maupun bangsa arab ... keputusan PBB thn 47 itu hanya obrolan bertiga antara prancis, inggris, n zionist
Waduh, terlalu panjang. Dilain tempat aja kita bahas.

kan sudah saya ajak anda buka debat versus ... anda sendiri yang angkat tangan dan ngeles gitu loh

 piss  piss 

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:Makanya ILEGAL ... makanya rakyat palestina berhak protes ... makanya rakyat palestina berhak menolak berdirinya negara Israel
Nah kan ketahuan sekarang motivasimu. Israel tidak boleh eksis di timteng. Hal ini sama dengan AD/ART HAMAS dan sama dengan hadist Muhammad sebelum meninggal. Satu lagi jangan ngomongin HAM lah, kalo kamu ingin menghabisi israel. Ya udah hancurin tuh israel tp jangan mewek kalo dibalas. Gigi ganti gigi. Sesuai kan dengan ajaran anda. Yg kafir inginkan adalajh konsistensi dr muslim. Mewek kalo dibalas.

yang bold ... ga usah dibahas ya ... ga penting

underline : Anda punya bukti ga bahwa negara itu legal ... buktikan saja bahwa pendirian negara itu legal ... baru boleh berburuk sangka ...

contoh kasus : Budi datang ke rumah yang ditinggali Amir >>> lalu Budi mengklaim rumah itu milik dia ... bikin surat2 ilegal, lalu bikin spanduk gede2 "INI RUMAH BUDI" .... dan nyuruh Amir pergi dari situ  

lalu saya membela Amir dan bilang "apa yang dilakukan Budi adalah tindakan ilegal .... makanya wajar bila Amir menuntut tempat tinggalnya kembali ... wajar bila Amir menolak spanduk "INI RUMAH BUDI" ... karena pada dasarnya surat2 yang dibuat Budi itu sepihak tanpa persetujuan Amir"

dan anda membela Budi lalu bilang "tuh kan terbukti motivasinya ... ga ngebolehin Budi punya rumah ... memang udah dari dulu kok ketauan kelompoknya Amir benci banget sama Budi"

????

ini loh logikanya umat zionist ...
siapa yang ga waras coba disini ???

 pusing  pusing 

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
Logikanya ... kalau negara ini (tanah Indonesia) tiba2 merdeka atas nama bangsa Belanda ... bahkan tanpa negosiasi dan persetujuan rakyat Indonesia ...

lalu orang2 belanda datang ke Indonesia dan ngusir2 penduduk setempat .... mengatas namakan tanah dari sabang - merauke ini adalah tanah mereka ... negara mereka ... sedangkan semua penduduk yang sudah ada sejak jaman kutai malah disuruh minggat ... LEGAL tidak tindakan belanda ini ???

Tidak legal dong. Tapi kasus israel, org israel masih ada disana, negara israel pernah ada, tp karena dijajah ya mau ngak mau mereka harus merebut tanah airnya. Lahirlah zionis, yg intinya sama aja dengan nasinalis suatu negara.

anda dapet cerita itu dari mana ??? khusus yang bold ... dari kitab suci ??
menurut taurat yahudi .... BANGSA YAHUDI TIDAK BOLEH MENDIRIKAN NEGARA SEBELUM KEDATANGAN MESSIAH

JADI STOP bawa2 AGAMA >>> see ... apa saya bilang ... tidak ada legalitas yang bisa anda bawa terkait negara Israel selain bawa2 doktrin agama ... makanya ... kalau mau bawa doktrin agama ... uraian TS sudah jelas ... bahwa di kitab suci anda itupun ada ayat2 yang mendukung pembantaian palestina

Kalau anda mau ngeles (menyangkal) statement TS ... maka ... doktrin agama yang kalian usung untuk membela zionist pun sebetulnya ga bisa dipake .... kecuali kalau memang mau diputer2 biar terlihat sah bahwa zionist=bangsa pilihan

------------------------------

Posisi saya ... saya tidak mau bawa2 agama ... saya bilang "agama kalian sial karena harus dibawa oleh bangsa rasis penyebar kolonialisme"

Karena gini loh ... logis aja lah ... kalau memang apa yang dilakukan zionist itu sesuai kitab suci .... kenapa kok zionist justru ditentang oleh kelompok yahudi itu sendiri ... justru ditentang oleh para yahudi ortodox kuno ... bahkan termasuk kristen palestina di bethlehem dan nazareth sana ...

Di satu pihak ... organisasi zionist modern itu sendiri lahir dari kelompok bangsa yahudi yang bahkan bisa disebut TIDAK BERAGAMA ... yakin anda masih bisa menyebut diri anda umat beragama ??? atau lebih kepada umat zionist ???

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
>>> justru kalian manusia2 sarap yang masih berpendapat apa yang dilakukan belanda legal
Illegal

begitupun israel ... illegal

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
>>> justru kalian manusia2 sarap yang masih berpendapat apa yang dilakukan israel legal
Orang palestina itu isinya orang arab kabeh di luar yahudi.  Dan palestina tidak pernah menjadi suatu bangsa atau negara. Cam kan itu.

See ... rasis nya keluar kan ...
begini anda mau sebut diri anda manusia beragama ???

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
Kalian itu .... Wedi cs ..... munafik banget tau ga .... sebetulnya kalian membela Israel BUKAN karena peduli dengan sejarah dan legalitas berdirinya negara itu secara politik .... tapi kalian membela Israel pada dasarnya cuma KARENA KITAB KALIAN BILANG MEREKA ITU BANGSA PILIHAN ... jadi ga usah munafik dengan bilang KONFLIK INI BUKAN MASALAH AGAMA ....
Ya udah kita bikin masalah agama supaya sesuai dengan islam yg mengajarkan kebencian kepada Yahudi.

bold : memang itu yang diinginkan zionist ... supaya ujung2nya anda bisa bilang zionist = bangsa pilihan
sudah ngerti maksud saya ???

justru anda yang termakan dengan propaganda zionist ... yaitu selalu melibatkan konflik ini dalam ranah agama ...
tujuannya : supaya kebencian anda lebih bermain daripada akal dan nurani anda ...

sadar ga kalau kebencian anda sendiri yang sudah dimain2in oleh zionist ???

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
karena pada dasarnya kalian ga punya dalil apapun yang bisa dipake untuk membela israel SELAIN MENGGUNAKAN KITAB KALIAN ITU ...
Ya realitanya begitu, disamping itu kamu harus tahu banyak nubuat tentang kembalinya israel ke tanah itu. Kamu jangan terlalu naif melihat situasi dunia. Saya percaya ada kuasa tangan yg tidak kelihatan yg terlibat disini. Kalo saya hanya melihat dan mencermati saja.

mau kuasa tangan kek ... bla bla bla ... kita bicara real aja ... liat fakta saja lah ...
zionist sudah ditentang oleh semua orang ... bahkan dari manusia beragama sekalipun
kenapa ?? karena real dan faktanya >>> perilaku zionist memang penjajahan

se simple ini saja ... kok masih mau muter2 lagi

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
bold merah : turki menjajah timteng ????
wakakakakakakakakaka dapet sejarah darimana turki menjajah timteng ??

kesultanan ottoman pernah berkuasa disana. Maksud saya adalah kenapa kesultanan ottoman tidak pernah mengusahan spy palestina berdiri. Muslim susah mencerna kalimat.

berkuasa =/= dengan menjajah .... buka wiki gih sana ... apa yang dimaksud kolonialisme
tidak ada masalah ras di palestina ketika berada di bawah kekuasaan turki

bold : anda yang salah nulis juga ... kekekekekekeke

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
lagipula palestina dibawah turki mah baik2 aja ... rukun semua di dalamnya ... TER-URUS dengan baik
Kok lain lg, palestina perasaan di tim teng deh, apa dulu bukan di timteng ya.
Ya rukunlah sesama muslim sambil nginjak jahudi dan nerapin jijyah ato mati. Taqqiyamu sudah ngak laku.

anda bicara ini kan

@ian rush wrote:turki harus dipersalahkan karena tidak mengurus palestina selama menjajah tim teng.

timteng itu artinya semua negara di timur tengah ... termasuk arab, mesir dan gank mereka itu >>> nah darimana ceritanya turki menjajah negara2 ini
kalau turki menguasai palestina (sebagian wilayah timteng) ... ya itu betul tapi itupun bukan menjajah ... karena semua TER-URUS dengan baik

merah : katanya udah baca thread saya .... ada kok disitu videonya >>> FAKTA yang dikasih mantan zionist dan yahudi itu sendiri ...
thread itu sama sekali tidak bawa klaim muslim (SATU LINK PUN)

kebencian memang membutakan ya ....
cuci muka mungkin lebih baik

 piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Paradise OK on Sat Oct 25, 2014 1:32 pm

Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Bilangan 31:1-18
31:1 TUHAN berfirman kepada Musa:
31:2 “Lakukanlah pembalasan orang Israel kepada orang Midian; kemudian engkau akan dikumpulkan kepada kaum leluhurmu.” ... dst

rakyat/bangsa palestinanya dmana ?


Terakhir diubah oleh Paradise OK tanggal Sat Oct 25, 2014 2:21 pm, total 1 kali diubah

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Paradise OK on Sat Oct 25, 2014 2:20 pm

@musicman wrote:@pancen b
Janji Tuhan atas tanah palestina bagi israel itu yg mana ya?
@musicman wrote:Maaf .. kanaan bahasa lbh tepatnya

Kejadian
12:1 Berfirmanlah TUHAN kepada Abram: "Pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadamu; …

12:6 Abram berjalan melalui negeri itu sampai ke suatu tempat dekat Sikhem, yakni pohon tarbantin di More. Waktu itu orang Kanaan diam di negeri itu.
12:7 Ketika itu TUHAN menampakkan diri kepada Abram dan berfirman: "Aku akan memberikan negeri ini kepada keturunanmu." Maka didirikannya di situ mezbah bagi TUHAN yang telah menampakkan diri kepadanya.

15:7 Lagi firman TUHAN kepadanya: "Akulah TUHAN, yang membawa engkau keluar dari Ur-Kasdim untuk memberikan negeri ini kepadamu menjadi milikmu."

15:13 Firman TUHAN kepada Abram: "Ketahuilah dengan sesungguhnya bahwa keturunanmu akan menjadi orang asing dalam suatu negeri, yang bukan kepunyaan mereka, dan bahwa mereka akan diperbudak dan dianiaya, empat ratus tahun lamanya.
15:14 Tetapi bangsa yang akan memperbudak mereka, akan Kuhukum, dan sesudah itu mereka akan keluar dengan membawa harta benda yang banyak.
15:15 Tetapi engkau akan pergi kepada nenek moyangmu dengan sejahtera; engkau akan dikuburkan pada waktu telah putih rambutmu.
15:16 Tetapi keturunan yang keempat akan kembali ke sini, sebab sebelum itu kedurjanaan orang Amori itu belum genap."

15:18 Pada hari itulah TUHAN mengadakan perjanjian dengan Abram serta berfirman: "Kepada keturunanmulah Kuberikan negeri ini, mulai dari sungai Mesir sampai ke sungai yang besar itu, sungai Efrat:
15:19 yakni tanah orang Keni, orang Kenas, orang Kadmon,
15:20 orang Het, orang Feris, orang Refaim,
15:21 orang Amori, orang Kanaan, orang Girgasi dan orang Yebus itu."


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by bloody972 on Thu Oct 30, 2014 4:34 pm

hey Paradise .. kamu hafal berapa ayat gospel bahasa Ibrani dari kitab? jangan cuma hafal terjemahannya dong , torah sama gospel kan diturunkan dalam bahasa Ibrani

aku baca di kitab aja ada kok yang jelasin kalo membantai warga Palestina terutama yang hafal kitab alquran itu diperbolehkan
piss

aku gak bisa komen apa2 sama trit yang dibuat muslim ini karena emang bener...
avatar
bloody972
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 93
Posts : 39
Kepercayaan : Yahudi
Location : Jerusalem
Join date : 30.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by njlajahweb on Mon Feb 15, 2016 8:44 pm

sekilas info,
11:13 Dalam iman mereka semua ini telah mati sebagai orang-orang yang tidak memperoleh apa yang dijanjikan itu, tetapi yang hanya dari jauh melihatnya dan melambai-lambai kepadanya dan yang mengakui, bahwa mereka adalah orang asing dan pendatang di bumi ini.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6015
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by njlajahweb on Mon Feb 15, 2016 8:49 pm

sekilas info,
25:31 "Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya.
25:32 Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,
25:33 dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya.
25:34 Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.
25:35 Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan;
25:36 ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku.
25:37 Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum?
25:38 Bilamanakah kami melihat Engkau sebagai orang asing, dan kami memberi Engkau tumpangan, atau telanjang dan kami memberi Engkau pakaian?
25:39 Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau?
25:40 Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.
25:41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.
25:42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum;
25:43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku.
25:44 Lalu mereka pun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau?
25:45 Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku.
25:46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal."
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6015
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 16, 2016 10:10 am


selain musa dan yosua
sit beauty!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by njlajahweb on Sat Aug 26, 2017 10:46 pm

sekilasinfo
selain Yosua, Kaleb, dan mereka yang berumur 20tahun kebawah, tidak masuk tanah perjanjian.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6015
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat2 pendukung pembantaian palestina

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik