FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by salapanbelas maret on Sat Jul 19, 2014 5:38 pm

http://luar-negeri.kompasiana.com/2014/07/15/hamas-menjual-derita-warga-sipil-gaza-668465.html
Hamas Menjual Derita Warga Sipil Gaza
OPINI | 15 July 2014 | 13:05 Dibaca: 10   Komentar: 0   0

14054041891668179203

Mr. Yasser Arafat (sumber: pdc.co.il)

Hari-hari ini kita menyaksikan pemberitaan  media yang masif bertajuk ‘Airmata di Gaza’. Roket-roket yang melesat dan anak-anak yang terlentang tak bernyawa di tbawah reruntuhan. Resiko perang adalah kematian dan kehancuran harta-benda. Tak sulit untuk menyimpulkan bahwa ada misi tersembunyi dalam pemberitaan yang luar biasa ini, yaitu menjual penderitaan anak manusia untuk memancing simpati dunia.

Lepas dari pokok masalah yang memicu meletusnya pertikaian, sepatutnya pihak asing - termasuk Indonesia - hati-hati menyikapi perkembangan Gaza ini. Jangan sampai simpati kita berubah menjadi malapetaka. Mendukung perjuangan Hamas berarti memperpanjang penderitaan warga sipil Gaza.

Pasukan Hamas, akronim dari Harakat al-Muqawwamatul Islamiyyah, adalah sayap militer Partai Hamas yang merupakan partai kedua terbesar di Palestina, setelah Partai Al-Fatah,  yang juga memiliki sayap militer. Hamas menguasai Jalur Gaza dan Al-Fatah menguasai Tebing Barat Sungai Jordan. Sejak lama kedua kekuatan ini berseteru, bahkan terlibat konflik bersenjata. Bagi Pemimpin PLO Yasser Arafat di masa lalu, Hamas adalah duri dalam daging, merupakan batu sandungan bagi setiap upaya-upaya menciptakan perdamaian di Bumi Palestina.

Negara-negara Arab lainnya menganggap Hamas sebagai pemberontak. Tak perlu jauh-jauh, bahkan Yasser Arafat pernah memeranginya.  Yordania dan Suriah menganggapnya sebagai kekuatan teroris, sedangkan Mesir menutup sama sekali akses perbatasannya dengan Jalur Gaza, dalam rangka mengisolir gerakan Hamas.

Kini Jalur Gaza dihujani bom oleh pesawat- pesawat tempur Israel dalam rangka melumpuhkan kekuatan milter Hamas. Pertempuran pun berlangsung tak seimbang, dimana Israel mengandalkan kekuatan tempur  ultra modern. Satu-satunya kekuatan Hamas adalah mengorbankan warganya. Strategi licik ini dengan mudah terbaca ketika Hamas meluncurkan roket dari tengah-tengah padatnya pemukiman penduduk. Ketika pangkalan itu diserang peluru-peluru Israel, rumah-rumah pun runtuh dan anak-anak bergelimpangan. Komandan militer Hamas muncul di televisi dengan wajah putus asa, tetapi itu semua adalah bagian dari strategi perangnya.

Menilik beberapa fakta yang sudah ada, maka Bangsa Indonesia harus cerdas memberi bantuan. Mari kita bantu Rakyat Gaza yang menderita dengan makanan dan obat-obatan, tetapi jangan sekali-kali membantu gerakan Hamas. Karena Hamas adalah gerakan garis keras yang bahkan dimusuhi sendiri oleh Founding Father Palestina yang termasyhur, Yang Mulia Yasser Arafat.-
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by ian rush on Sat Jul 19, 2014 9:24 pm

THR! THR lebaran sudah dekat. Persis seperti di indo. Kasih aja uangnya, selesai tuh mercon terbang.

Hamas palestina adalah pengemis internasional.
Lihat aja pengemis di indo persis sama dengan pengemis palestina yang mengeksploitasi derita anak anak untuk meraih simpati. Hahahaha

Simpati muslim ke palestina persis sama dengan simpati ke Muhammad. Sama sama culas, tapi dibela habis habisan.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by dee-nee on Sat Jul 19, 2014 9:59 pm

kasian ya anda ini .... kalap ga punya temen
tunggu aja ... sebentar lagi israel akan jadi musuh dunia

 piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by Ibnu Sabil on Sat Jul 19, 2014 10:12 pm

Melihat sisi gelap memang lebih mudah rasanya dan itu bukan keanehan apabila dipandang dari rasa benci...ya kebencian.
Lalu bagaimana bila dipandang dari rasa kasih sayang yang sering kali di gembar gemborkan....
nangis

@mba dee
Posisi israel sebagai musuh dunia sudah mencapai titik nadir.
PBB yang berada diposisi netral saja tidak dianggap...langsung atowpun tidak memang sdh jelas posisi israel sebagai bangsa arogan sdh sangatlah jelas dan terang benderang...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by isaku on Sat Jul 19, 2014 10:16 pm

@ian rush wrote:THR! THR lebaran sudah dekat. Persis seperti di indo. Kasih aja uangnya, selesai tuh mercon terbang.

Hamas palestina adalah pengemis internasional.
Lihat aja pengemis di indo persis sama dengan pengemis palestina yang mengeksploitasi derita anak anak untuk meraih simpati. Hahahaha

Simpati muslim ke palestina persis sama dengan simpati ke Muhammad. Sama sama culas, tapi dibela habis habisan.
gitu ya...
ada banyak cara untuk mendukung pembantaian
ada banyak jalan untuk melegalkan pembunuhan...

mulai dari melaksanakan/menggenapkan janji tuhan sampai berkilah gaya sopir mabok.

"Ngapain tuh anak berdiri tengah jalan, saya kan ingin lari 140km/jam, salah sendiri dong ketabrak.
"itu cuma orang minta makan, lumayan kan anaknya pada mati ngurangin beban biaya hidup, habis itu dapat sedekah gede pula"

Numpang urut dada untuk jenis domba yg mampu mengeluarkan statement diatas.
Otakmu tiada ubahnya tong sampah.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by Ibnu Sabil on Sat Jul 19, 2014 10:32 pm

@isaku wrote:
@ian rush wrote:THR! THR lebaran sudah dekat. Persis seperti di indo. Kasih aja uangnya, selesai tuh mercon terbang.

Hamas palestina adalah pengemis internasional.
Lihat aja pengemis di indo persis sama dengan pengemis palestina yang mengeksploitasi derita anak anak untuk meraih simpati. Hahahaha

Simpati muslim ke palestina persis sama dengan simpati ke Muhammad. Sama sama culas, tapi dibela habis habisan.
gitu ya...
ada banyak cara untuk mendukung pembantaian
ada banyak jalan untuk melegalkan pembunuhan...

mulai dari melaksanakan/menggenapkan janji tuhan sampai berkilah gaya sopir mabok.

"Ngapain tuh anak berdiri tengah jalan, saya kan ingin lari 140km/jam, salah sendiri dong ketabrak.
"itu cuma orang minta makan, lumayan kan anaknya pada mati ngurangin beban biaya hidup, habis itu dapat sedekah gede pula"

Numpang urut dada untuk jenis domba yg mampu mengeluarkan statement diatas.
Otakmu tiada ubahnya tong sampah.
 ehmm 2 good 2 good
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by Moderator 5 on Sun Jul 20, 2014 12:42 pm

@isaku wrote:gitu ya...
ada banyak cara untuk mendukung pembantaian
ada banyak jalan untuk melegalkan pembunuhan...

mulai dari melaksanakan/menggenapkan janji tuhan sampai berkilah gaya sopir mabok.

"Ngapain tuh anak berdiri tengah jalan, saya kan ingin lari 140km/jam, salah sendiri dong ketabrak.
"itu cuma orang minta makan, lumayan kan anaknya pada mati ngurangin beban biaya hidup, habis itu dapat sedekah gede pula"

Numpang urut dada untuk jenis domba yg mampu mengeluarkan statement diatas.
Otakmu tiada ubahnya tong sampah.
idak diperkenankan mencaci maki, peringatan bagi anda, jika diulangi level akan diturunkan. pelanggaran 

Moderator 5
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Islam
Location : Semarang
Join date : 17.01.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by salapanbelas maret on Sun Jul 20, 2014 9:21 pm

taktik HAMAS:
1. menyerang israel mengunakan roket dgn membabi buta, tujuannya BUKAN utk membunuh, tapi MENGUSIK org israel.
2. ketika org israel tlah terusik dan balas menyerang, Hamas telah menyiapkan tameng manusia hidup, yaitu rakyat palestina.
3. ketika korban berjatuhan dr rakyat palestina, Hamas dan jg rakyat palestina MENGUMBAR AIR MATA kepada dunia melalui wartawan. yang tujuannya adalah agar dunia ikut MEMBENCI israel.


dan taktik ini lumayan sukses, dunia menyalahkan israel, tapi melupakan hamas yg JUGA MENEMBAKKAN ROKET DGN MEMBABI BUTA.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by isaku on Sun Jul 20, 2014 10:30 pm

@salapanbelas maret wrote:taktik HAMAS:
1. menyerang israel mengunakan roket dgn membabi buta, tujuannya BUKAN utk membunuh, tapi MENGUSIK org israel..
orang tidak punya nurani akan mencari2 alasan untuk membenarkan pembasnian manusia. Tujuan orang palestina cuma1, hamas atau bukan, yaitu merdeka dari israel, anda kira gaza itu model gimana? gaza itu tidak ubahnya penjara.
2. ketika org israel tlah terusik dan balas menyerang, Hamas telah menyiapkan tameng manusia hidup, yaitu rakyat palestina.

orang tak punya nurani akan mencari2 alasan untuk pembunuhan yg mereka bela. Setiap rakyat palestina adalah tameng hidup bagi setiap anggota keluarganya, tidak ada yg takut mati dsana, hamas atau bukan mempertahankan tanahnya dan membela keluarganya
3. ketika korban berjatuhan dr rakyat palestina, Hamas dan jg rakyat palestina MENGUMBAR AIR MATA kepada dunia melalui wartawan. yang tujuannya adalah agar dunia ikut MEMBENCI israel.
orang yg tidak punya nurani merasa kematian harus diperlihatkan dgn tertawa dan berpesta

dan taktik ini lumayan sukses, dunia menyalahkan israel, tapi melupakan hamas yg JUGA MENEMBAKKAN ROKET DGN MEMBABI BUTA
post anda menjijikkan, tank israel baru saja menembak membabi buta di distrik Shejaiya, tidak peduli yg berlarian anak2.




Mod 5 wrote:tidak diperkenankan mencaci maki, peringatan bagi anda, jika diulangi level akan diturunkan
Maaf Mod, gemas melihat kebodohan merajalela

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by salapanbelas maret on Sun Jul 20, 2014 10:51 pm

Jangan cuma ngedumel, katakan dimana salahnya tulisan gue.

hamas menjadikan manusia sbg tameng, itu fakta dilapangan.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by isaku on Sun Jul 20, 2014 11:03 pm

makanya dibaca yg tuntas, kan sudah saya jawab...
Kalau kamu nonton tv atau baca berita, jangan cuma ambil dan pilih apa yg kamu inginkan tapi lihat apa yg terjadi?

Penjajah pembunuh masal dibela.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 21, 2014 8:10 am


dari jaman nenek-moyang bangsa yahudi tinggal disitu
kok dibilang menjajah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by isaku on Mon Jul 21, 2014 8:59 am

@atas

ya tau, g menjajah, cuma ngambilin tanah orang buat ditempatin, yg g mau cuma didor kok, g lebih.

belanda dulu jg cuma nyebarin agama kasih doang sambil ngambilin hasil bumi orang.


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by salapanbelas maret on Mon Jul 21, 2014 10:12 am

Fakta atau tidak, jika hamas menjadikan rakyat palestina TAMENG HIDUP terhadap serangan israel?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by satria bergitar on Mon Jul 21, 2014 11:51 am

@salapanbelas maret wrote:dari jaman nenek-moyang bangsa yahudi tinggal disitu
kok dibilang menjajah?

buktikan... jgn cuma omdo
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 30
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by salapanbelas maret on Thu Jul 24, 2014 1:27 am

@satria bergitar wrote:
@salapanbelas maret wrote:dari jaman nenek-moyang bangsa yahudi tinggal disitu
kok dibilang menjajah?

buktikan... jgn cuma omdo

Dari sebelum anak buah muhammad menjajah israel (palestina, yerusalem dlsb) org yahudi sudah ada disitu sbg pribumi.

Emang sebelum itu ada ORG2 ARAB yg tinggal palestina?

penjajah kelas dewa. menjajah tapi teriak dijajah.


--

baca nih..

http://id.wikipedia.org/wiki/Negara_Palestina

Lihat nama2 kota kekuasaan palestina, pertanyaanya: sejak kapan org arab palestina ADA DI SITU?



kita lihat satu nama kota...

Bethlehem
http://id.wikipedia.org/wiki/Betlehem

Kutip:
Pemerintahan Arab dan Perang Salib [sunting sumber]
Pada 637, tak lama setelah Yerusalem direbut tentara-tentara Muslim, Kalifah Umar ibn al-Khattab mengunjungi Betlehem ......


Jadi.... siapa yg PENJAJAH!?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by salapanbelas maret on Thu Jul 24, 2014 1:41 am

Kembali ke soal MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA, ternyata bukan hamas saja yg menjadikannya komoditi dagangan, tapi juga.....


http://detik.com/news/read/2014/07/23/182819/2646406/1148/palestina-sebut-israel-melakukan-kejahatan-terhadap-kemanusiaan

Kutip:
Sebelumnya, Duta Besar (Dubes) Palestina untuk PBB, Riyad Mansour meminta Dewan Keamanan PBB untuk mengambil tindakan tegas guna menghentikan pertumpahan darah di Gaza.

"Atas nama rakyat Palestina, kami bertanya: Apa yang dilakukan komunitas internasional untuk menghentikan pertumpahan darah ini, untuk menghentikan kekejaman Israel," kata Dubes Palestina, Riyad Mansour dalam pertemuan DK PBB mengenai krisis Gaza.

Mansour pun memperlihatkan foto-foto anak-anak Palestina yang tewas akibat serangan-serangan Israel di Gaza serta foto-foto keluarga yang menangisi kematian para korban. Diplomat Palestina itu juga membacakan nama-nama bocah-bocah yang tewas dibombardir Israel.
"Tanpa tindakan tegas, resolusi dan statemen-statemen Dewan akan hampa sementara warga sipil tak berdaya tidak mendapat pertolongan dari mesin perang Israel pembunuh," cetusnya.

@@@@@@@@@@@@


lihat bagaimana sang diplomat MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA utk menanamkan kebencian pada israel, tapi tutup mata dgn APA YG DILAKUKAN HAMAS.

Hamas-lah yg membuat mereka jadi TAMENG.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by frontline defender on Thu Jul 24, 2014 4:26 am

gimana Hamas nggak nyerang dari wilayah padat penduduk bila tidak ada lagi wilayah Palestina yang tidak padat penduduknya akibat dicaplok Israel?

 mana 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6395
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 127

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by dee-nee on Thu Jul 24, 2014 10:33 am

@salapanbelas maret wrote:dari jaman nenek-moyang bangsa yahudi tinggal disitu
kok dibilang menjajah?

emang kita ngomongin bangsa yahudi ya ??? konflik ini kan tentang zionist .... dan ga semua bangsa yahudi sudi dimasukkan dalam kelompok zionist (dah dibilang ... ga usah bikin klaim seolah banyak temen ... kalau zionist pada dasarnya memang sudah tidak ada yang dukung)
bahkan pendiri zionist menolak disebut beragama yahudi .... mereka itu imigrant korban pembantaian kristen yang peduli juga ga dengan agama

Yang perlu anda jawab ... punya hak apa imigrant zionist dari eropa ngusir bangsa palestina ... karena FAKTANYA ... bangsa yahudi yang anda bilang sudah ada sejak jaman nenek moyang saja bisa hidup rukun dengan palestina ???

Sebetulnya: kalau sudah bicara zionist ... saya yakin kalian ga ada yang sanggup bela zionist selain bawa2 yahudi .... padahal FAKTANYA bangsa yahudi2 itu juga yang protes dengan perilaku zionist ....

malu dong ah .... masa untuk membela penjahat harus nebeng nama2 yang justru nolak perilaku si panjahat

dan yang tambah malu2in ... lihat bold hitam saya : karena kalian ga sanggup lagi bela2 zionist .... kalian langsung bermuka dua .. sibuk cari2 kesalahan orang dengan menyalah2kan Hamas ....

Mbok terima fakta ... dari kelompok 3 agama samawi ... mereka sudah mengharamkan zionist .... cuma umat zionist aja yang masih muka tembok bilang zionist = bangsa pilihan

 ehmm  ehmm

Jadi point nya ... sebelum sibuk membela zionist sedemikian rupa (padahal alasaan kalian bela zionist lebih karena kebencian kalian pada Islam) .... lebih baik :
1. pikir dan jawab tulisan saya yang underline bold merah diatas
2. renungkan bahwa kebencian kalian justru yang bikin kalian cuma jadi korban brainwashed orang2 yang ga suka agama
3. kasihanilah diri kalian sendiri .... membela buta aksi penjajahan (kolonialisme) ... cuma karena benci pada yang melawan mereka

 malu  malu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 27, 2014 2:43 pm


mereka kembali mudik
bergabung dengan sanak saudara yang tetap tinggal di tanah leluhurnya sendiri
kok dibilang menjajah..

justeru palestin itu siapa?
kan hanya kumpulan arab-arab gak jelas dari mana

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hamas MENJUAL DERITA RAKYAT PALESTINA

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik