FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

LOGIKA ABSURD KAH, BUKAN PRODUK ISRAEL DIKATAKAN PRODUK ISRAEL?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

LOGIKA ABSURD KAH, BUKAN PRODUK ISRAEL DIKATAKAN PRODUK ISRAEL?

Post by salapanbelas maret on Sun Jul 20, 2014 9:01 pm

Kadang kadang gak habis pikir klo melihat cara pikir dari rekan rekan muslim, seperti kasus ini..

satria bergitar wrote:
INI PRODUK ISRAEL...MARI BOIKOT...! BERANI???

jihad yuuk... gini nih caranya...

Philip Morris, pabrik rokok terbesar di Amerika menyumbangkan 12% dari keuntungan bersihnya utk Yahudi menjajah Palestina. Saat ini jumlah perokok di seluruh dunia mencapai angka 1,15 milyar orang, jika 400 juta diantaranya adalah perokok Muslim, berarti umat muslim menyumbang 35% dari jumlah perokok dunia. - See more at: http://www.voa-islam.com/read/smart-teen/2014/07/15/31634/ajakan-boycot-kembali-menguat-pada-produk-zionist-di-seluruh-dunia/#sthash.43fpyLL6.dpuf

Coca-Cola
Tahun 1997, delegasi misi ekonomi Israel memberikan penghargaan Israel Trade Award pada Coca-Cola atas kesetiaan mereka memberi bantuan kepada negara itu selama 30 tahun. Coca-Cola juga menolak seruan Liga Arab untuk memboikot Israel.
Pada Februari 2002, Coca-Cola bekerja sama dengan friend of Israel menjadi sponsor ceramah tokoh Zionis, Linda Gradstein, di Universitas Minnesota.

Tahun 2002, Coca-Cola membangun pabrik di atas tanah milik Palestina yang dirampas Israel. Ini hadiah Israel atas sumbangan jutaan dolar Coca-Cola kepada mereka.

Produk yang masih berafiliasi dengan Coca-Cola adalah Dr Pepper, Fanta, Fruitopia, Kia Ora, Lilt, Sprite, Sunkist, dan Schweppes. - See more at: http://www.voa-islam.com/read/smart-teen/2014/07/15/31634/ajakan-boycot-kembali-menguat-pada-produk-zionist-di-seluruh-dunia/#sthash.43fpyLL6.dpuf

Johnson & Johnson
Tahun 1998, wakil perusahaan Johnson & Johnson, Roger S. Fineon, mendapat penghargaan Jubilee Award dari Perdana Menteri (PM) Israel, Benyamin Netanyahu. Penghargaan tertinggi ini diberikan atas dasar kesetiaan Johnson & Johnson memperkuat ekonomi Israel. - See more at: http://www.voa-islam.com/read/smart-teen/2014/07/15/31634/ajakan-boycot-kembali-menguat-pada-produk-zionist-di-seluruh-dunia/#sthash.43fpyLL6.dpuf

Nestlé
Satu perusahaan dengan Johnson & Johnson. Beberapa merek produk Nestlé yang dipasarkan di Indonesia antara lain Nestlé Dancow, Nescafé, Nestlé Milo, Nestlé Bubur Bayi, Kit Kat, Polo, Permen FOX, Maggie, dan Susu Cap Nona. - See more at: http://www.voa-islam.com/read/smart-teen/2014/07/15/31634/ajakan-boycot-kembali-menguat-pada-produk-zionist-di-seluruh-dunia/#sthash.43fpyLL6.dpuf

Revlon
Menurut majalah Forbes, sang pemodal perusahaan ini, Ronald Perelman, adalah seorang Zionis. Dia dikenal pendukung utama Zionis dan juga anggota The Simon Wiesenthal Center, kelompok ternama di dunia dan kerap mempromosikan Israel.

The Limited Inc
Pendiri, presiden, sekaligus CEO The Limited Inc, Les Wexner, adalah seorang Zionis. Dia menjadi Dewan Direktur Emet, media pro-Israel yang berfungsi memastikan bahwa semua media di Amerika tetap bias dan membela Israel.
Emet dalam bahasa Ibrani berarti “kebenaran”.

Satu grup dengan sayap bisnis mereka adalah Structure, Victoria's Secret, Bath & Body Works, Intimate, Lerener New York, The White Barn Candle, Express, Henri Bendel, NY & Company, Mast Industries.

Marks & Spencer
Sir Marcus Sieff, chairman M&S, menulis dalam sebuah buku bahwa tujuan perusahaan ini adalah membantu perkembangan ekonomi Israel (Management: The Marks & Spencer Way, Weidenfield & Nicolson, 1990). M&S mendukung Israel dalam bentuk dagang sekitar $233 juta per tahun (jerusalem Report, 5 Juni 2000).

Nokia
Manajer Umum Nokia, Lars Wolf, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan The Jerusalem Post, 4 Maret 2001, “Kami benar-benar berfokus pada israel dari semua sudut pandang karena kami memiliki proyek internal bernama Project Israel.”

Motorola

Perusahaan ini memasok kebutuhan militer Israel, mulai dari sistem bom, peluru kendali, sistem komunikasi militer, radar dan kamera pengintai, serta jaringan telepon seluler di seluruh permukiman Yahudi. Motorola mulai menanamkan modal sejak Israel merdeka pada 1948.

IBM
International Business Machines Corporation (disingkat IBM) dikenal memiliki hubungan dekat dengan Israel. Senior Vice President IBM, Ricciardi lawrence, dalam sebuah wawancara dengan koran Israel, The Jerusalem Post, mencatat bahwa perusahaan ini telah mempekerjakan 1.700 orang Yahudi. IBM merupakan tiga dari perusahaan yang dipuji dalam acara malam penghargaan demokrasi The American – Israel Friendship League (AIFL), 25 Juni 2001, yang diselenggarakan Ariel Sharon, seorang jenderal pembantai Shabra dan Shatila, Palestina.

Siemens

Selfirdges

Mereka mengimpor produk dari permukiman yahudi ilegal di Tepi Barat dan Jalur Gaza dengan label Buatan Israel.

Starbucks

Produk dan perusahaan afiliasi: kedai kopi Starbucks (4.709 lokasi di seluruh dunia), Produk kopi, cokelat, es krim, dan biskuit Starbucks, Seattle Coffee Company in the United Kingdom with more than 60 retail locations (aquired 1998), Pasqua Inc., a San Francisco based coffee retailer in (aquired 1998), Hear Music, a San Francisco based music company (aquired 1999), Tazo®, a Portland, Oregon based tea company (aquired 1999).

Bos Starbucks Howard Shultz dikenal sebagai pegiat Zionis. kementerian Luar negeri Israel memuji dia lantaran propagandanya menyokong negara itu.



L'Oreal
Dianggap sahabat dekat Israel dan telah menanamkan investasi besar-besaran di Negara Yahudi itu. Kongres Yahudi Amerika telah menyatakan 'keputusannya' dengan perusahaan ini yang disebut-sebut sebagai 'teman hangat'. L'Oreal telah menetapkan Israel sebagai pusat perdagangan di Timur Tengah dan telah meningkatkan investasi dan manufaktur di negeri itu.

Masih satu grup adalah Giorgio Armani, Lancome, Biotherm, Garnier, Halena Rubinstein, Donna Karan, Vichy, Cacharel, Maybelline, Redken, La rocheposay, Carson.

Timberland

Bos Timberland Jeffrey Swartz mengunjungi Israel beberapa hari setelah pembantaian warga Palestina di Kota jenin, Tepi Barat, April 2002. Dia juga anggota dewan direksi Birtright Israel yang mengirim seribuan orang Yahudi ke Israel saban tahun. Dia giat dalam kegiatan pengumpulan dana bagi kepentingan negara Zionis itu

Danone
Tahun 1998, Franck Riboud, yang berkebangsaan Israel, atas nama perusahaan Danone, menerima penghargaan Jubilee Award yang diberikan Perdana Menteri (PM) Israel, Benyamin Netanyahu. Danone Institute, sudah didirikan di Israel sejak Juli 1998.

Danone dikenal memiliki banyak merk air kemasan di seluruh dunia. Di Asia mereka tampil dengan merk Yilli, di Indonesia Aqua, di China ada Wahaha.
Masih satu grup dengan perusahaan ini adalah Biskuit Oreo, Ritz, dan keju Kraft.
- See more at: http://www.voa-islam.com/read/smart-teen/2014/07/15/31634/ajakan-boycot-kembali-menguat-pada-produk-zionist-di-seluruh-dunia/#sthash.43fpyLL6.dpuf


belum pada tahu? atau sudah tahu tapi blm siap??? niatkan mulai saat ini...

mari boikot produk2 tersebut...kasih tahu rekan2 kita melalui medsos lainny...siapa tahu dgn ini ini jg kita ikut mamacu gairah industri dalam negeri
sumber: http://www.laskarislam.com/t8579-ini-produk-israelmari-boikot-berani



1. judulnya adlh: INI PRODUK ISRAEL, tapi yg ditulis: pabrik rokok terbesar di Amerika menyumbangkan 12% dari keuntungan bersihnya utk Yahudi
pertanyaannya: rokok dari pabrik amerika itu PRODUK AMERIKA atau PRODUK ISRAEL ?
kemudian yg mau di boykot itu rokok yang mana? semua rokok?

2. apakah coca cola produk israel? apa karena israel memberi penghargaan pada pihak cocacola, lalu coca cola menjadi produk israel ?

3. dst.....


klo kemudian SBY  memberikan penghargaan pada coca cola, apakah coca cola menjadi produk Indonesia ?



ABSURD atau WAJAR ?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOGIKA ABSURD KAH, BUKAN PRODUK ISRAEL DIKATAKAN PRODUK ISRAEL?

Post by Moderator 5 on Mon Jul 21, 2014 12:22 pm

judul saya edit, agar menjadi lebih jelas.

Moderator 5
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 57
Kepercayaan : Islam
Location : Semarang
Join date : 17.01.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOGIKA ABSURD KAH, BUKAN PRODUK ISRAEL DIKATAKAN PRODUK ISRAEL?

Post by satria bergitar on Mon Jul 21, 2014 1:12 pm

salapan belas maret wrote:1. judulnya adlh: INI PRODUK ISRAEL, tapi yg ditulis: pabrik rokok terbesar di Amerika menyumbangkan 12% dari keuntungan bersihnya utk Yahudi
pertanyaannya: rokok dari pabrik amerika itu PRODUK AMERIKA atau PRODUK ISRAEL ?

oke... ane memang kurang teliti memilih judul...

yg dimaksud voa memang produk amerika dan israel yg berafiliasi dengan pemerintah israel contohnya seperti yg warna merah

salapan belas maret wrote:kemudian yg mau di boykot itu rokok yang mana? semua rokok?

ya produk philip moris lah lai... masa rokok nenek moyang anda...

produk philip morris klo dikita tuh sampoerna mild, marlboro, dkk

salapan belas maret wrote:2. apakah coca cola produk israel? apa karena israel memberi penghargaan pada pihak cocacola, lalu coca cola menjadi produk israel ?

halah lai..lai... yg ini ente lupa baca ya

sumber wrote:penghargaan Israel Trade Award pada Coca-Cola atas kesetiaan mereka memberi bantuan kepada negara itu selama 30 tahun. Coca-Cola juga menolak seruan Liga Arab untuk memboikot Israel.

salapan belas maret wrote:klo kemudian SBY memberikan penghargaan pada coca cola, apakah coca cola menjadi produk Indonesia ?

ya nggak juga... setelah ada penjelasan dibawahnya... masa cara berpikirnya masih kaya gitu??? nyerah 

avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOGIKA ABSURD KAH, BUKAN PRODUK ISRAEL DIKATAKAN PRODUK ISRAEL?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik