FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by salapanbelas maret on Fri Jul 25, 2014 11:51 pm

Jumat, 25/07/2014 16:52 WIB


Hamas Tembakkan 3 Roket ke Bandara Israel




Tel Aviv,- Kelompok Hamas mengklaim telah menembakkan tiga roket ke bandara Tel Aviv, Israel. Serangan ini dilancarkan sehari setelah maskapai Amerika Serikat dan sejumlah maskapai Eropa membuka kembali penerbangan ke Israel, yang sempat dihentikan selama dua hari.
"Pada pukul 11.45, Brigade Qassam membombardir Bandara Ben Gurion dengan tiga roket M75," demikian statemen Brigade Qassam yang merupakan sayap militer Hamas, seperti dilansir kantor berita AFP,Jumat (25/7/2014).

Juru bicara militer Israel mengkonfirmasi serangan roket dari Gaza tersebut. Namun dia menolak memperjelas sampai seberapa dekat roket tersebut jatuh di Ben Gurion.

Sebelumnya, maskapai-maskapai AS dan Eropa telah memerintahkan semua penerbangan komersial ke Israel dihentikan setelah sebuah roket jatuh di dekat landasan pada Selasa, 22 Juli lalu.
Namun pada Kamis, 24 Juli, sejumlah maskapai Eropa, AS dan Rusia kembali melanjutkan penerbangan ke Israel setelah dihentikan selama dua hari. Meski begitu badan penerbangan AS, FAA mengingatkan bahwa situasi masih sangat fluktuatif.



http://detik.com/news/read/2014/07/25/165224/2648558/1148/hamas-tembakkan-3-roket-ke-bandara-israel
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by salapanbelas maret on Fri Jul 25, 2014 11:57 pm

Apa salah turis itu sehingga hamas begitu ingin MEMBUNUH mereka?
hamas tidak pandang bulu, semua bangsa jadi target roket mereka bila datang ke israel.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by mystery on Sat Jul 26, 2014 12:38 am

Kan israel ini hebat, lagi nyerang gaza hingga korban pembantaian terus bertambah tapi cari duit tetep jalan.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by salapanbelas maret on Sat Jul 26, 2014 7:59 am

.@mystery
lagi nyampah oom.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by mystery on Sat Jul 26, 2014 11:35 pm

Ya harus komen apa di triit sampah semacam ini?
Apa hamas salah membalas serangan Israel? Lha wong Israel nyasar masjid, RS, aja anda ga protes kok.

Lagian Israel yang bantai palestina mau dikemanain mas?

Makanya saya bilang israel "HEBAT" karena di tengah derita gaza, KOMERSIL tetep jalan. Semoga nangkep apa yang saya katakan.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by dee-nee on Sun Jul 27, 2014 11:49 am

te-es wrote:Apa salah turis itu sehingga hamas begitu ingin MEMBUNUH mereka?
hamas tidak pandang bulu, semua bangsa jadi target roket mereka bila datang ke israel.

Kalau Israel nyerang RS, mesjid, sekolah, gedung2 publik, dsb .... kan dibilang hamas menggunakan penduduk sebagai tameng

Israel lebih parah lagi dong ... menggunakan turis sebagai tameng
Para turis ini dateng baik2 ke Israel ... udah bayar dan kasih uang ke Israel .... tapi cuma dipake jadi tameng untuk melindungi warga Israel

ck ck ck ... biadab ... ga tau terima kasih

 ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by ian rush on Sun Jul 27, 2014 12:06 pm

@mystery wrote:Ya harus komen apa di triit sampah semacam ini?
Apa hamas salah membalas serangan Israel? Lha wong Israel nyasar masjid, RS, aja anda ga protes kok.
Lagian Israel yang bantai palestina mau dikemanain mas? .

Yg Benar begini, apa salah Israel membalas serangan Hamas. Lah orang Arab sendiri tentangga Palestina aja diam, karena merdeka tahu, Israel punya hak untuk memabalas. Lah ini kan sesuai dengan filosofi Muhammad , dari pada mati lebih baik membunuh duluan. Mantafff tho ajaran muhammad

quote="mystery"]
Makanya saya bilang israel "HEBAT" karena di tengah derita gaza, KOMERSIL tetep jalan. Semoga nangkep apa yang saya katakan.[/quote]
Ya hebatlah kan make ajaran Muhammad tuh jahudi. Hehe ketawa guling 

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by ian rush on Sun Jul 27, 2014 12:08 pm

@dee-nee wrote:
te-es wrote:Apa salah turis itu sehingga hamas begitu ingin MEMBUNUH mereka?
hamas tidak pandang bulu, semua bangsa jadi target roket mereka bila datang ke israel.

Kalau Israel nyerang RS, mesjid, sekolah, gedung2 publik, dsb .... kan dibilang hamas menggunakan penduduk sebagai tameng

Israel lebih parah lagi dong ... menggunakan turis sebagai tameng
Para turis ini dateng baik2 ke Israel ... udah bayar dan kasih uang ke Israel .... tapi cuma dipake jadi tameng untuk melindungi warga Israel

ck ck ck ... biadab ... ga tau terima kasih

 ehmm
Jenius Islam berapologi. Mantafff

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by mystery on Sun Jul 27, 2014 12:35 pm

@ian rush wrote:
@mystery wrote:Ya harus komen apa di triit sampah semacam ini?
Apa hamas salah membalas serangan Israel? Lha wong Israel nyasar masjid, RS, aja anda ga protes kok.
Lagian Israel yang bantai palestina mau dikemanain mas? .

Yg Benar begini, apa salah Israel membalas serangan Hamas. Lah orang Arab sendiri tentangga Palestina aja diam, karena merdeka tahu, Israel punya hak untuk memabalas. Lah ini kan sesuai dengan filosofi Muhammad , dari pada mati lebih baik membunuh duluan. Mantafff tho ajaran muhammad

1. katanya sih awalnya tiga pemuda yahudi diculik, udah ketemu blom siapa yang nyulik?
2. oh logika berpikir lo : "kalau tetangga tetangga Palestina diam" pembantaian boleh diteruskan yah? kirain pake "nurani"
3. ajaran Nabi Muhammad? jelas dong, tinggal yang memahami orang seperti siapa dulu. kalau orang seperti anda ya gak ada baiknya sama sekali ajaran Nabi-ku sayang.

@ian rush wrote:
@mystery wrote:
Makanya saya bilang israel "HEBAT" karena di tengah derita gaza, KOMERSIL tetep jalan. Semoga nangkep apa yang saya katakan.
Ya hebatlah kan make ajaran Muhammad tuh jahudi. Hehe ketawa guling 

katanya sih ini murni soal politik, eh bawa-bawa Nabiku sayang. ngefans mas?  ketawa guling ketawa guling
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 27, 2014 12:59 pm


yadah..
biarin aja mereka berantem

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43735
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by dee-nee on Mon Jul 28, 2014 4:37 am

@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
te-es wrote:Apa salah turis itu sehingga hamas begitu ingin MEMBUNUH mereka?
hamas tidak pandang bulu, semua bangsa jadi target roket mereka bila datang ke israel.

Kalau Israel nyerang RS, mesjid, sekolah, gedung2 publik, dsb .... kan dibilang hamas menggunakan penduduk sebagai tameng

Israel lebih parah lagi dong ... menggunakan turis sebagai tameng
Para turis ini dateng baik2 ke Israel ... udah bayar dan kasih uang ke Israel .... tapi cuma dipake jadi tameng untuk melindungi warga Israel

ck ck ck ... biadab ... ga tau terima kasih

 ehmm
Jenius Islam berapologi. Mantafff

Itu logika yang fair >> saya kan cuma ngikutin propaganda "suka2" nya Israel ....

 ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 29, 2014 9:15 am


emang israel melepas rudal dari bandara, din?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43735
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by ian rush on Tue Jul 29, 2014 7:01 pm

@dee-nee wrote:
@ian rush wrote:
@dee-nee wrote:
te-es wrote:Apa salah turis itu sehingga hamas begitu ingin MEMBUNUH mereka?
hamas tidak pandang bulu, semua bangsa jadi target roket mereka bila datang ke israel.

Kalau Israel nyerang RS, mesjid, sekolah, gedung2 publik, dsb .... kan dibilang hamas menggunakan penduduk sebagai tameng

Israel lebih parah lagi dong ... menggunakan turis sebagai tameng
Para turis ini dateng baik2 ke Israel ... udah bayar dan kasih uang ke Israel .... tapi cuma dipake jadi tameng untuk melindungi warga Israel

ck ck ck ... biadab ... ga tau terima kasih

 ehmm
Jenius Islam berapologi. Mantafff

Itu logika yang fair >> saya kan cuma ngikutin propaganda "suka2" nya Israel ....

 ehmm
Kelihatannya anda tidak mengerti arti propaganda. Propaganda adalah sesuatu yg buruk yg ditujukan ke pihak yg tidak disukai, dan mau mengambil keuntungan.

Israel berkata berdasarkan fakta anda balik jadi pernyataan propaganda.

Hamas menggunakan civilians ( human shield) bukanlah propaganda tetapi memang itu fakta yg terjadi.
Kalo anda tidak percaya ini, ya mau gimana lagi.

Israel berniat untuk melindungi kepentingan turis anda bilang biadab.
Tapi anda malah memuji Hamas yg berlindung di balik punggung anak anak, sehingga pas diserang israel, anak anak tsbt jadi mati. Aneh kamu.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by salapanbelas maret on Fri Aug 01, 2014 3:22 pm

@mystery wrote:Kan israel ini hebat, lagi nyerang gaza hingga korban pembantaian terus bertambah tapi cari duit tetep jalan.

Ya hebat dong, cari duit dgn cara wajar, bukan dgn menjadikan penduduk tameng lalu menjadikan penderitaan itu KOMODITI EKSPOR utk menarik simpati dan tentu saja uang.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by dee-nee on Sat Aug 02, 2014 8:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
emang israel melepas rudal dari bandara, din?

emang hamas melepas roket dari RS atau sekolah nya PBB ??

Israel aja yang ngeles ... nyari2 alasan "hamas pake perisai manusia" segala

Justru Israel yang sakit karena nyerang kota dengan banyak penduduk ....
Justru Israel yang ngeles biar kesannya penyerangan mereka ke gaza dianggap wajar

Kalo Hamas nyerang dari hutan .... dan Israel nyerang balik ke hutan itu ... alasan mereka akan sama aja bila hutan itu hancur ... "Hamas sudah menggunakan binatang2 dan tumbuhan2 di hutan sebagai perisai mereka"

Orang2 bodoh macam gini kok di hooh2 in sama umat zionist ....
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by dee-nee on Sat Aug 02, 2014 8:27 pm

@ian rush wrote:
Kelihatannya anda tidak mengerti arti propaganda. Propaganda adalah sesuatu yg buruk yg ditujukan ke pihak yg tidak disukai, dan mau mengambil keuntungan.

Israel berkata berdasarkan fakta anda balik jadi pernyataan propaganda.

Bold : buat seorang yang terkena brainwashed ... propaganda dan kebohongan akan berubah jadi fakta
sementara cara berpikir yang logis dan masuk akal ... malah disebut propaganda ...


Saya sudah ajukan logika saya ...

logis bila saya bilang Israel sudah menggunakan turis2 itu sebagai tameng ....
kalau turis2 itu ga mau kena bom hamas ... ya suruh mereka pergi lah ... ga usah dateng2 ke Israel >>> ini juga kan yang Israel katakan ke penduduk gaza ... penduduk gaza disuruh pergi karena Israel mau nyerang .... disuruh pergi kalau ga mati ...

Dan bila kenyataannya penduduk gaza ga mau pergi ... trus Israel balik bilang ... "Hamas menggunakan manusia sebagai perisai"

>>> setelah itu umat zionist langsung ngangguk2 ga pake mikir >>> persis orang kena brainwashed kan ??  

@ian rush wrote:Hamas menggunakan civilians ( human shield) bukanlah propaganda tetapi memang itu fakta yg terjadi.
Kalo anda tidak percaya ini, ya mau gimana lagi.

Baca tulisan saya yang bold merah dan tulisan saya ke wedi
Kalau anda yang sudah kena brainwashed, ya mau gimana lagi

@ian rush wrote:Israel berniat untuk melindungi kepentingan turis anda bilang biadab.
Tapi anda malah memuji Hamas yg berlindung di balik punggung anak anak, sehingga pas diserang israel, anak anak tsbt jadi mati. Aneh kamu.

bold : lah menjadikan turis sebagai perisai disebut biadab bukan ???

Kalau ga mau turis2 itu kena bom ... suruh pergi ... jangan datang ke sana ... wong lagi perang kok turis disuruh dateng
enak aja cuma tanah palestina yang jadi medan perang .... silahkan nanti penduduk Israel yang juga merasakan bahwa medan perang bukan hanya di wilayah palestina ... fair kan ???

Sisanya : Ketika Belanda menyerang kota2 strategis di tanah Jawa dengan bom pesawat mereka ... berapa banyak rumah hancur ... berapa banyak penduduk setempat yang mati dan ngungsi ... apa mereka ini anda sebut juga "human shield" nya TRI/TNI waktu itu ???

Lihat film2 perang di seluruh dunia ... sekian banyak adegan perang dilakukan di dalam kota ... apa semua penduduk yang mati disebut sebagai human shield ???

Cuma orang kena brainwashed yang percaya dengan statement "human shield" ala Israel .... cuma umat zionist yang masih percaya bahwa 1000 orang yang mati di palestina semua adalah "human shield" .... dan silahkan anda yang balik ke bold merah saya

----------------

btw ... saya menggunakan "umat zionist" sebagai kebalikan dari umat beragama ya ....
Artinya ... semua yang saya sebut umat zionist ga saya anggap beragama ....

 ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 03, 2014 9:05 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
emang israel melepas rudal dari bandara, din?

emang hamas melepas roket dari RS atau sekolah nya PBB ??

Israel aja yang ngeles ... nyari2 alasan "hamas pake perisai manusia" segala

Justru Israel yang sakit karena nyerang kota dengan banyak penduduk ....
Justru Israel yang ngeles biar kesannya penyerangan mereka ke gaza dianggap wajar

Kalo Hamas nyerang dari hutan .... dan Israel nyerang balik ke hutan itu ... alasan mereka akan sama aja bila hutan itu hancur ... "Hamas sudah menggunakan binatang2 dan tumbuhan2 di hutan sebagai perisai mereka"

Orang2 bodoh macam gini kok di hooh2 in sama umat zionist ....

lha faktanya kan hamas meluncrkan roket dari pemukiman, din
namanya juga pemukiman tentu padat rumah penduduk, ada sekolah dan rumah sakit
trus israel membalasnya ke arah hutan gitu??
MIKIR

tapi kalau bandara?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43735
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by frontline defender on Sun Aug 03, 2014 12:56 pm

mana ada wilayah Palestina yang nggak padet penduduk? lha wong wilayahnya aja dicaploki Israel terus! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6441
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 132

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by mystery on Sun Aug 03, 2014 3:02 pm

nyalahin warga palestina yang mempertahankan tanah airnya? nyalahin hamas karena perang gerilya? yang kalian mau hamas harus hadap-hadapan secara terbuka? nyalahin hamas yang mandiri dengan senjata-senjatanya, bandingin dengan senjata pembantai zionis?

ini PERANG! mempertahankan TANAH AIR dari PENJAJAH ZIONIS!
pake strategi!
kalau ngawur ya, secepatnya juga semua tanah Palestina menjadi milik ZIONIS ISRAEL!
melek dikit gak bisa? kenapa pejuang-pejuang Indonesia menggunakan strategi GERILYA?

sudah sejak dulu semboyan MERDEKA atau MATI digunakan dalam mempertahankan Tanah Airnya!
karena gak ada yang bisa ngasih kemerdekaan secara cuma-cuma kecuali dengan PERJUANGAN!

masih ngaku gak kena braindwashed?
============================================================================================================
The Price of Freedom is Death - Malcom x
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 03, 2014 3:55 pm

@frontline defender wrote:mana ada wilayah Palestina yang nggak padet penduduk? lha wong wilayahnya aja dicaploki Israel terus! ehmm

dicaplok wong kalah perang..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43735
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 03, 2014 4:00 pm

@mystery wrote:nyalahin warga palestina yang mempertahankan tanah airnya? nyalahin hamas karena perang gerilya? yang kalian mau hamas harus hadap-hadapan secara terbuka? nyalahin hamas yang mandiri dengan senjata-senjatanya, bandingin dengan senjata pembantai zionis?

ini PERANG! mempertahankan TANAH AIR dari PENJAJAH ZIONIS!
pake strategi!
kalau ngawur ya, secepatnya juga semua tanah Palestina menjadi milik ZIONIS ISRAEL!
melek dikit gak bisa? kenapa pejuang-pejuang Indonesia menggunakan strategi GERILYA?

sudah sejak dulu semboyan MERDEKA atau MATI digunakan dalam mempertahankan Tanah Airnya!
karena gak ada yang bisa ngasih kemerdekaan secara cuma-cuma kecuali dengan PERJUANGAN!

masih ngaku gak kena braindwashed?
============================================================================================================
The Price of Freedom is Death - Malcom x

tanah air siapa?
sejak ribuan tahun bangsa yahudi ada di situ
yang gak jelas itu kan palestine, hanya kumpulan arab-arab pendatang

kalau ngumpet dan nyerang dari pemukiman adalah strategi gerilya
ya harus siap menanggung resiko warga sipil mati sebagai tameng

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43735
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by dee-nee on Mon Aug 04, 2014 4:27 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
emang israel melepas rudal dari bandara, din?

emang hamas melepas roket dari RS atau sekolah nya PBB ??

Israel aja yang ngeles ... nyari2 alasan "hamas pake perisai manusia" segala

Justru Israel yang sakit karena nyerang kota dengan banyak penduduk ....
Justru Israel yang ngeles biar kesannya penyerangan mereka ke gaza dianggap wajar

Kalo Hamas nyerang dari hutan .... dan Israel nyerang balik ke hutan itu ... alasan mereka akan sama aja bila hutan itu hancur ... "Hamas sudah menggunakan binatang2 dan tumbuhan2 di hutan sebagai perisai mereka"

Orang2 bodoh macam gini kok di hooh2 in sama umat zionist ....

lha faktanya kan hamas meluncrkan roket dari pemukiman, din
namanya juga pemukiman tentu padat rumah penduduk, ada sekolah dan rumah sakit
trus israel membalasnya ke arah hutan gitu??
MIKIR

tapi kalau bandara?

Lah Israel nyerang pemukiman padat penduduk ... apa salahnya Hamas nyerang bandara ??
Mana buktinya Hamas nyerang dari RS ???

yang soal hutan itu maksudnya : cuma manusia kena brainwashed yang percaya propaganda "human shield" ala Israel ....
karena kalau Hamas nyerang dari hutan ... propaganda Israel akan bilang hamas make binatang untuk perisai

Padahal yang namanya nyerang pemukiman padat penduduk itu namanya pembantaian alias penjajahan ... dan itu biadab
ga usah ngeles pake propaganda "human shield" segala ....

Mas wedi yang harus mikir .... biadab mah biadab aja ....
nyerang RS kok masih ngeles pake propaganda "human shield" ....
Bilang aja Israel memang mau ngabisin semua orang di palestina biar ngungsi .... jadi gaza bisa dikuasai Israel

biadab kok masih dipercaya ....
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by dee-nee on Mon Aug 04, 2014 4:37 am

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:mana ada wilayah Palestina yang nggak padet penduduk? lha wong wilayahnya aja dicaploki Israel terus! ehmm

dicaplok wong kalah perang..

Lah ya udah ... ga usah protes kalo bandara diserang dan ada turis yang kena .... namanya juga masih perang
cengeng banget ....

Ga usah ngeles kalau memang maunya perang terus ... pake nyalah2in hamas pake "human shield" segala
Propaganda Israel tentang "human shield" tujuannya supaya orang2 kaya mas wedi masih bisa dibohongin ....
Karena apa yang dilakukan Israel pada dasarnya memang penjajahan ....

Dan karena setelah selesai PD II ... PBB menyatakan penjajahanan adalah kebiadaban ... makanya mereka ngeles
Dan geng mas wedi percaya pula ....

Saya bisa buktikan mas .... dalam dokumen resmi IDF .... memang ada agenda untuk mengusir bangsa palestina keluar dari tanah palestina ....

Jadi bohong banget kalau Israel koar2 mau damai ....
damai buat mereka kalau semua daerah sudah masuk wilayah Israel dan dimiliki hanya oleh bangsa yahudi ....
bangsa loh ya ... bukan agama yahudi ....

masih ga kapok jadi manusia pendukung penjajahan ???
katanya manusia beragama ... kok orang biadab malah di hore2

 ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by mystery on Tue Aug 05, 2014 2:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:nyalahin warga palestina yang mempertahankan tanah airnya? nyalahin hamas karena perang gerilya? yang kalian mau hamas harus hadap-hadapan secara terbuka? nyalahin hamas yang mandiri dengan senjata-senjatanya, bandingin dengan senjata pembantai zionis?

ini PERANG! mempertahankan TANAH AIR dari PENJAJAH ZIONIS!
pake strategi!
kalau ngawur ya, secepatnya juga semua tanah Palestina menjadi milik ZIONIS ISRAEL!
melek dikit gak bisa? kenapa pejuang-pejuang Indonesia menggunakan strategi GERILYA?

sudah sejak dulu semboyan MERDEKA atau MATI digunakan dalam mempertahankan Tanah Airnya!
karena gak ada yang bisa ngasih kemerdekaan secara cuma-cuma kecuali dengan PERJUANGAN!

masih ngaku gak kena braindwashed?
============================================================================================================
The Price of Freedom is Death - Malcom x

tanah air siapa?
sejak ribuan tahun bangsa yahudi ada di situ
yang gak jelas itu kan palestine, hanya kumpulan arab-arab pendatang

kalau ngumpet dan nyerang dari pemukiman adalah strategi gerilya
ya harus siap menanggung resiko warga sipil mati sebagai tameng

menurutmu tanah air milik siapa wed? bangsa yahudi? beneran nih kebanyakan yahudi sekarang keturunan bani israel?
dan beneran nih agama menghalalkan pembantaian? Tuhan membenarkan perebutan yang katanya tanah air bangsa yahudi secara paksa? inget mayoritas korban anak-anak, ibu-ibu dan orang tua

Tuhan apa yang membenarkan menyerang RS ,menyerang Tempat ibadah, menyerang tempat pengungsian PBB yang katanya aman? membenarkan semua kejahatan yang katanya hanya karena sebuah janji Tuhan (The Promise Land)

wahai kalian yang tak jemu mengatakan ajaran kalian adalah ajaran kasih! kenapa kalian membela penjajah, pembantai, pengrusak!
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 06, 2014 7:28 am

@dee-nee wrote:
Lah Israel nyerang pemukiman padat penduduk ... apa salahnya Hamas nyerang bandara ??
Mana buktinya Hamas nyerang dari RS ???

musuhnya ngumpet di pemukiman, mosok nyerangnya ke hutan..
mana ada tentara israel ngumpet dan nyerang dari bandara???
yang biadab ya HAMAS

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43735
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa HAMAS ingin MEMBUNUH TURIS yg datang ke Israel?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik