FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rizieq Akan Umumkan Sikap FPI Soal ISIS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rizieq Akan Umumkan Sikap FPI Soal ISIS

Post by F-22 on Mon Aug 04, 2014 8:58 am

http://regional.kompas.com/read/2014/08/02/18333451/Rizieq.Akan.Umumkan.Sikap.FPI.Soal.ISIS

Jajaran Front Pembela Islam Jawa Tengah menunggu arahan dari imam besar FPI Habib Rizieq Shihab terkait sikap organisasi terhadap gerakan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) yang mulai mendapatkan simpati atau dukungan di Indonesia. Ketua FPI Jawa Tengah Syihabudin, mengatakan bahwa Habib Rizieq Shihab Senin (4/8/2014) mendatang di Pekalongan akan mengeluarkan pernyataan menyikapi gerakan. [Baca: Dukung Negara untuk Tangani ISIS].

"Kami belum menentukan sikap, (masih) menunggu advis imam besar yang akan datang ke Pekalongan besok Senin," kata Syihabudin, Sabtu (2/8/2014) petang. Sikap terhadap gerakan ISIS, lanjut Syihabudin, termasuk di dalamnya apakah laskar FPI akan bergabung mengangkat senjata di kawasan antara Syiria dan Iraq tersebut atau tidak. "Soal relawan, kami belum melangkah ke situ. Menunggu perintah DPP untuk melaksanakan," ujarnya. Dalam safari Rizieq itu, akan diketahui garis kebijakan organisasi FPI dalam menyikapi perkembangan di dalam negeri maupun luar negeri. "Semua kabar, kepentingan dan perjuangan, termasuk perintah apapun (dari Habib Rizieq) akan kami laksanakan," kata dia.

Terlepas dari itu, lanjutnya, meski gejolak gerakan ISIS di akar rumput FPI belum signifikan, namun oraganisasinya mengakui jika gerakan ISIS di timur tengah mempunyai kesamaan dengan garis perjuangan FPI di Jawa Tengah. "Otomatis sepaham sepanjaang untuk kepentingan Islam," ujarnya.

Diinformasikan, FPI Jawa Tengah dalam beberapa kesempatan seperti rekrutmen relawan ke Gaza Palestina, melakukan kerjasama dengan sejumlah ormas Islam seperti Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) dan Majlis Mujahidin Indonesia (MMI). Kedua ormas di mana Abu Bakar Baa'syir berada di pucuk pimpinan tertinggi tersebut, belakangan menjalin hubungan dengan ISIS bahkan disinyalir merupakan kepanjangan ISIS untuk membangun jaringan di Indonesia.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2401
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rizieq Akan Umumkan Sikap FPI Soal ISIS

Post by F-22 on Mon Aug 04, 2014 9:00 am

Mantaf nih ......... semakin banyak muslim sejati (bukan muslim abal2) yg mengakui kalo gerakan isis, taliban, boko haram, al-qaeda dll adalah GERAKAN SEJATI islam.


 ehmm 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2401
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rizieq Akan Umumkan Sikap FPI Soal ISIS

Post by dee-nee on Mon Aug 04, 2014 12:22 pm

ceile .... murid2nya ali sina masih aja ga pinter2 ....
saya reply pake link aja ya ....

globalresearch wrote:http://www.globalresearch.ca/isis-leader-abu-bakr-al-baghdadi-trained-by-israeli-mossad-nsa-documents-reveal/5391593

ISIS Leader Abu Bakr Al Baghdadi Trained by Israeli Mossad, NSA Documents Reveal

The former employee at US National Security Agency (NSA), Edward Snowden, has revealed that the British and American intelligence and the Mossad worked together to create the Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

Snowden said intelligence services of three countries created a terrorist organisation that is able to attract all extremists of the world to one place, using a strategy called “the hornet’s nest”.

NSA documents refer to recent implementation of the hornet’s nest to protect the Zionist entity by creating religious and Islamic slogans.

According to documents released by Snowden, “The only solution for the protection of the Jewish state “is to create an enemy near its borders”.

Leaks revealed that ISIS leader and cleric Abu Bakr Al Baghdadi took intensive military training for a whole year in the hands of Mossad, besides courses in theology and the art of speech.

ga ngerti bahasa Inggris ???
Ini juga ada

republika wrote:http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/14/08/01/n9m0h7-snowden-isis-bentukan-israel-as-dan-inggris

Snowden: ISIS Bentukan Israel, AS dan Inggris

REPUBLIKA.CO.ID,Mantan pegawai Badan Keamanan Nasional (NSA) Amerika Serikat Edward Snowden menyatakan jika Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) merupakan organisasi bentukan dari kerjasama intelijen dari tiga negara.

Dikutip dari Global Research, sebuah organisasi riset media independen di Kanada, Snowden mengungkapkan jika satuan intelijen dari Inggris, AS dan Mossad Israel bekerjasama untuk menciptakan sebuah negara khalifah baru yang disebut dengan ISIS.

Snowden mengungkapkan, badan intelijen dari tiga negara tersebut membentuk sebuah organisasi teroris untuk menarik semua ekstremis di seluruh dunia. Mereka menyebut strategi tersebut dengan nama 'sarang lebah'.

Dokumen NSA yang dirilis Smowden menunjukkan bagaimana strategi sarang lebah tersebut dibuat untuk melindungi kepentingan zionis dengan menciptakan slogan Islam. Berdasarkan dokumen tersebut, satu-satunya cara untuk melindungi kepentingan Yahudi adalah menciptakan musuh di perbatasan.

Strategi tersebut dibuat untuk menempatkan semua ekstremis di dalam satu tempat yang sama sehingga mudah dijadikan target. Tak hanya itu, adanya ISIS akan memperpanjang ketidakstabilan di timur tengah, khususnya di negara-negara Arab.

Berdasarkan dokumen tersebut, pemimpin ISIS Abu Bakar Al Baghdadi pun mendapatkan pelatihan militer setahun penuh dari Mossad, Israel. Al Baghdadi juga mendapatkan kursus teologi dan retorika dari lembaga intelijen zionis itu.

Ali Sina itu satu geng sama zionist ... makanya dia jadi atheist ... ga sudi punya agama

Manusia atheist ga percaya Tuhan dan ga beragama model2 ali sina cs kok dipercaya ...

TS dan ISIS sama2 ga punya otak
mau aja dibodoh2in AS cs ...

 ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rizieq Akan Umumkan Sikap FPI Soal ISIS

Post by dee-nee on Mon Aug 04, 2014 1:08 pm

Begitu desperado nya geng-nya si Sina ...

Untuk ngalihin perhatian atas kebiadaban Israel ...
Isi postingan ga jauh2 dari taliban lah, boko haram lah, Al Qaeda lah, ISIS lah ...

Padahal mereka2 ini juga dulu bentukan AS jaman Perang Dingin
Lihat sejarah kebelakang ....

Ketika terjadi Perang Dingin ... salah satu harapan AS untuk menang dengan Komunis (Soviet) adalah mendekati kelompok2 Islam radikal (militan) dari kelompok islam ... dan militer dari kelompok nasionalis ...

dalam hal ini AS bawa2 issue agama (as always) dengan doktrin komunis adalah mereka yang tidak beragama/tidak bertuhan

Sampai sekarang pun kita ga usah tutup mata ... propaganda Orde Baru paling mujarab untuk menghabiskan PKI adalah masalah agama .... bahwa komunis sudah pasti tidak percaya Tuhan

Diluar urusan agama .... pada waktu itu apa pernah Amerika ngomongin tentang sosialis vs kapitalis dari sudut pandang ekonomi ???
Ga pernah ....
Yang bisa mereka lakukan cuma bawa2 agama .... kenapa ??
karena urusan agama samawi ini yang paling gampang untuk di adu domba .... secara mereka (Amerika cs) bisa nyamar jadi manusia beragama samawi juga toh ....

Balik ke Al Qaeda .... Osama itu sudah diusir dari Arab dan hampir semua negara Timteng lainnya ... kenapa diusir ???

Karena Osama menolak sistem monarki yang dijalankan negara2 Timteng khususnya di Arab Saudi ....

Tapi di satu pihak ... Osama juga seorang mujahid yang menentang kolonialisasi Soviet di Afganistan ... akhirnya dia membentuk Al Qaeda

Harus inget juga .... pada waktu 1900 - 1970 ... terjadi pergerakan luar biasa antara Nasionalis dan Islam di Timteng .... (pan islamisme dan pan arabisme)

Keduanya menolak kolonialisme Barat ... disatu sisi ada yang ingin bersatu atas nama bangsa ... ada yang atas nama agama ....

Osama salah satu kelompok yang ingin menyatukan jazirah Arab dan kembali ke jalur Islam yang benar >>> kelompok ini sebetulnya sejalan dengan Hasan Al Banna cs ....

Cuma bedanya .... Hasan Al Bana tidak terlalu ngotot melawan nasionalisme ... tidak terlalu radikal dan masih mau berkompromi dengan kelompok nasionalis ....

Balik ke Osama ... karena kritikan dan penolakan luar biasa terhadap raja2 Arab (yang dianggap tidak Islami karena sistem pemerintah yang monarki) .... akhirnya Osama cabut ke Afganistan thn 70an

Tujuannya untuk mengusir Soviet dari Afganistan ....
Lalu .... sebagai manusia garang yang juga menentang Soviet ....
Al Qaeda kemudian mendapat dukungan dari AS ... (karena Osama ga didukung banyak pemimpin di negara2 Timteng) ... dukungan ini tujuannya cuma untuk melawan Komunisme

Gimana caranya AS dan Al Qaeda bisa nyatu ??? apalagi kalo bukan bawa2 issue agama >>> sama aja kaya jaman Orba ...

boko haram, ISIS, taliban dan semua gank Al Qaeda judulnya tetap dekat dengan AS dan Israel ...

Jangan lupa .... siapa negara yang paling kaya di dunia ??? kaya minyak = kaya harta yaitu negara2 di Timteng

Untuk memperkaya diri ... dua bisnis yang paling mudah dipakai adalah bisnis senjata dan minyak .... mengadu domba agama samawi juga merupakan cara yang paling mudah untuk menghancurkan kekuatan agama2 samawi tersebut.

Dengan menciptakan perang ... bisnis senjata mereka jalan terus AS cs pun lebih mudah menguasai bisnis minyak di timteng
“Nervos Belli Pecuniam” (PERANG ADALAH BISNIS), Marcus Tullius Cicero, 49 BC

silahkan dibuka mata nya


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Mon Aug 04, 2014 1:19 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rizieq Akan Umumkan Sikap FPI Soal ISIS

Post by dee-nee on Mon Aug 04, 2014 1:13 pm

Siapa Marcus Tullius Cicero ???

dari website kristen niiihhhh

http://www.biblebelievers.org.au/repute.htm

Daftar2 pengusung anti Yahudi  
Salah satunya :

bible believers wrote:CICERO (Marcus Tullius Cicero). First century B.C. Roman statesman, writer.

"Softly! Softly! I want none but the judges to hear me. The Jews have already gotten me into a fine mess, as they have many other gentleman. I have no desire to furnish further grist for their mills." (Oration in Defense of Flaccus)

Cicero was serving as defense counsel at the trial of Flaccus, a Roman official who interfered with Jewish gold shipments to their international headquarters (then, as now) in Jerusalem. Cicero himself certainly was not a nobody, and for one of this stature to have to "speak softly" shows that he was in the presence of a dangerously powerful sphere of influence. and on another occasion Cicero wrote: "The Jews belong to a dark and repulsive force. One knows how numerous this clique is, how they stick together and what power they exercise through their unions. They are a nation of rascals and deceivers."

Silahkan baca siapa2 saja mereka .... ga jauh2 dari orang Prancis n Inggris kan ?? ga jauh2 dari mereka2 yang bikin negara Israel state ini lagi kan ???

masih mau dibohongi mereka ???

 ehmm


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Mon Aug 04, 2014 1:23 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rizieq Akan Umumkan Sikap FPI Soal ISIS

Post by dee-nee on Mon Aug 04, 2014 1:18 pm

Silahkan tanya mang odoy ... apa hubungan antara naZI dan ZIonisme ....
sekian banyak daftar diatas .... apa agama mereka ?? ada yang Islam ga ???

Saya masih baik dengan mengatakan bahwa .... agama kalian bernasib sial karena harus dibawa oleh bangsa rasis seperti eropa ....

Sementara kalian disini masih mau dibodoh2in dengan bilang Islam anti yahudi ... Islam anti non-muslim ... dsb

kasian banget ga sih

 ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rizieq Akan Umumkan Sikap FPI Soal ISIS

Post by salapanbelas maret on Mon Aug 04, 2014 11:09 pm

dee-nee wrote:Silahkan tanya mang odoy ... apa hubungan antara naZI dan ZIonisme ....
sekian banyak daftar diatas .... apa agama mereka ?? ada yang Islam ga ???

Saya masih baik dengan mengatakan bahwa .... agama kalian bernasib sial karena harus dibawa oleh bangsa rasis seperti eropa ....

Sementara kalian disini masih mau dibodoh2in dengan bilang Islam anti yahudi ... Islam anti non-muslim ... dsb

kasian banget ga sih

 ehmm

Wkwkwk..... emosi agar islam tampak benar nih yee....

percayalah, orang eropa itu jadi rasis karena baca ayat quran dan sunnah.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rizieq Akan Umumkan Sikap FPI Soal ISIS

Post by dee-nee on Tue Aug 05, 2014 11:46 am

salapanbelas maret wrote:
dee-nee wrote:Silahkan tanya mang odoy ... apa hubungan antara naZI dan ZIonisme ....
sekian banyak daftar diatas .... apa agama mereka ?? ada yang Islam ga ???

Saya masih baik dengan mengatakan bahwa .... agama kalian bernasib sial karena harus dibawa oleh bangsa rasis seperti eropa ....

Sementara kalian disini masih mau dibodoh2in dengan bilang Islam anti yahudi ... Islam anti non-muslim ... dsb

kasian banget ga sih

 ehmm

Wkwkwk..... emosi agar islam tampak benar nih yee....

percayalah, orang eropa itu jadi rasis karena baca ayat quran dan sunnah.

masa sih emosi ... nulis panjang kok dibilang emosi ???
nulis panjang itu artinya punya sumber .... niat diskusi

Beda niat emang dengan tukang rumpi
Paling kalo TS dtg lagi ... bisanya cuma bikin warung kopi baru ...
bikin trit banyak2 kok semua ga ada mutunya

 ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rizieq Akan Umumkan Sikap FPI Soal ISIS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik