FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

all isl 1-8 juventus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

all isl 1-8 juventus

Post by curva sud milano on Thu Aug 07, 2014 5:23 pm

JUVENTUS VS ISL ALL STARS: Skor Akhir 8-1
Sepudin Zuhri
Share:


Bisnis.com, JAKARTA - Juventus unggul 8-1 saat menghadapi ISL All Stars di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada malam hari ini (6/8/2014).

Kick off dimulai pukul 20.00 WIB (6/8/2014) yang disiarkan langsung oleh MNC TV.

Kick off Babak pertama

Kurnia Meiga dkk. unggul terlebih dahulu ketika babak pertama baru dimulai. Pada menit ke-3, tendangan Lopicic mampu menembus gawang Buffon. Namun, tertinggal 1-0, Juventus tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan.

Juventus mampu menyamakan kedudukan menit ke-5 melalui tendangan penalti Andrea Pirlo.

Hingga menit ke-15, ISL All Stars mampu mengimbangi permainan Juventus. Menit ke-16 Juventus berbalik unggul menjadi 2-1 melalui gol LIorente pada menit ke-16.

Gol itu berawal dari kesalahan Syukur dalam mengantisipasi bola, dia menyundul bola di dalam kotak penalti, tetapi bola justru jatuh ke kaki LIronet yang bebas berada di dalam kotak penalti.

Skor Juventus 2-1 ISL All Stars (Hingga menit ke-19).

Menit ke-20: Juventus menambah keunggulan melalui Llorente setelah mendapatkan umpan dari Stephan Lichtsteiner.

Menit 22: Juventus kembali unggul melalui Llorente setelah mendapatkan umpan dari Stephan Lichtsteiner.

Skor ISL All Stars 1-4 Juventus hingga menit ke-31.

Menit ke-35: Juventus kembali mengoleksi gol kelimanya melalui Sebastian Giovinco, skor Juventus 5-1 ISL All Stars.

Hingga menit ke-43, Juventus terus menggempur pertahanan ISL All Stars. Penyelamatan gemilang dilakukan oleh Kurnia Meiga yang mampu memblok tendangan keras Pogba.

Kick off babak kedua

Menit ke-53: Peluang emas Gonzales, bola rebound dari Buffon tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Gonzales. Tendangan Gonzales masih melambung di atas mistar gawang.

Menit 66: Pemain pengganti Coman menciptakan gol, Juventus 6-1 ISL All Stars.

Menit 68: Giliran Carlos Tevez menyumbang gol bagi Juventus.

Juventus 7-1 ISL All Stars.

Menit 89: Giliran Pepe mencetak gol setelah mendapat umpan dari Tevez. Juventus 8-1 ISL All Stars.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor berakhir Juventus 8-1 ISL All Stars.

--------------------------------------

Berikut ini formasi ISL All Stars dan Juventus yang akan diturunkan pada malam hari ini seperti dikutip dari Twitter @TimnasU191. Juventus memakai formasi 3-5-2 di bawah asuhan Max Allegri.

Line-up:

ISL All Stars: 1. Meiga, 2. Zulkifli, 3. Fakhrudin, 4. Lobo, 5. Ricardo, 6. Maitimo, 7. Lopez, 8. Lopicic, 9. Kone, 10.Gonzales, 11.Esteban.

Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Ogbonna; Lichtsteiner, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Llorente, Giovinco.

Pelatih ISL All Star Stephen Hanson (Coach Mitra Kukar) Rencananya akan menggunakan formasi 4-2-1-3 dikombinasikan dengan 4-4-1-1 saat bertahan.

Seperti dilansir di ligaindonesia.co.id, Juventus melalui sang arsitek Massimiliano Allegri mengaku siap tempur melawan ISL All Stars, Rabu (6/8) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Allegri juga membeberkan pola permainan yang akan diterapkan dengan memainkan pola tiga bek.

Seperti yang diketahui, skema seperti demikian juga pernah dipakai mantan pelatih I Bianconeri, Antonio Conte. Selain merasa senang bisa hadir di Jakarta. Mantan pelatih AC Milan itu membawa skuad inti dengan nama-nama tenar seperti Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon dan Paul Pogba.

Sementara itu pelatih Indonesian Super League (ISL) All-Star, Stefan Hanson mengaku realistis menghadapi Juventus. Namun, Hanson juga tetap optimistis anak asuhnya bakal menyulitkan Jawara Serie A musim 2013-2014 itu.

Tim ISL sendiri akan dihuni para pemain terbaik pilihan PT. Liga Indonesia, yang telah memantau statistik pemain sepanjang paruh musim lalu.

"Sebagai pelatih ISL All-Star, saya bangga dipercaya menangani tim ini melawan Juventus. Saya adalah pelatih yang selalu optimis walau tetap realistis," ucap Hansson disaat bersamaan.

curva sud milano
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 97
Kepercayaan : Islam
Location : bojonegoro
Join date : 14.04.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik