FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menerapkan hukum rajam, bukti kalo ISIS memang menjalankan ajaran islam yang sejati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menerapkan hukum rajam, bukti kalo ISIS memang menjalankan ajaran islam yang sejati

Post by F-22 on Mon Aug 11, 2014 10:38 am

ISIS menerapkan hukum rajam di syria
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2720746/Women-stoned-death-Syria-adultery.html

Apakah ada muslim2 disini yg berani membantah kalo hukum rajam adalah bagian dr hukum syariah yg maha sempurna dari allah swt ???

Yg aku herankan adalah, kenafa muslim abal2 spt kalian yg ANTI SYARIAH spt hukum rajam bisa merasa lebih islami & lebih bener dari muslim ISIS yg berusaha sekuat tenaga menjalankan ajaran islam seasli2nya ???


 mana 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menerapkan hukum rajam, bukti kalo ISIS memang menjalankan ajaran islam yang sejati

Post by mystery on Mon Aug 11, 2014 12:07 pm

haha..ISIS lagi..
Islam itu cukup (hanya) ISIS
Islam itu cukup (hanya) RAJAM

 ketawa guling  ketawa guling 

trus gimana tentang hukum rajam dalam kitab mu? apakah sudah dihapus?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menerapkan hukum rajam, bukti kalo ISIS memang menjalankan ajaran islam yang sejati

Post by musicman on Mon Aug 11, 2014 4:10 pm

Kalau ditelisik, parameter Islami itu kan bukan cuma penerapan Rajam. Penerapan Rajam itu sendiripun perlu parameter lanjutan lagi mulai dari saksi (4 orang), sidang, dst .. dst.

Hukum rajam memang Islami, tapi tentu tidak selamanya yg namanya rajam pasti Islami. Inilah yg membedakan antara hukum Islam sejati dan hukum islam abal-abal.
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menerapkan hukum rajam, bukti kalo ISIS memang menjalankan ajaran islam yang sejati

Post by dhans on Fri Aug 15, 2014 3:40 pm

F-22 wrote:
ISIS menerapkan hukum rajam di syria
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2720746/Women-stoned-death-Syria-adultery.html

Apakah ada muslim2 disini yg berani membantah kalo hukum rajam adalah bagian dr hukum syariah yg maha sempurna dari allah swt ???

Untuk apa dibantah...??** mau menyerang tapi tidak ada essensinya...**
Nyatanya dalam ajaran Islam, Hukum Tersebut boleh di berlakukan Boleh Juga Tidak...Keduanya mempunyai dasar-dasar yang kuat...

Mau Mengikuti silahkan...karena didalamnya terdapat Hikmah/pelajaran yang berharga bagi umat lainnya...karena itu, negara2 yang menerapkan Syariat Islam termasuk Rajam, merupakan negara2 yang minim akan Kejahatan, Pencurian, pembunuhan, Perkosaan, dsb...cont. Arab Saudi ygn sangat minim akan kejahatan, karena syariat Islam yang tegas ditegakan disana...

Coba bandingkan amrik, ato Italia, yang Cuma bisa menerapkan hukum2an buatan manusia termasuk hukum alkitab...!! alhasil tu negara2 sarang tukang perkosaan, sarang perzinahan, sarang HIV, sarang Prostitusi, sarang Mafia,  dll...Itu karena mereka  tidak takut dengan hukum buatan manusia ato hkuman alkitaaabb...!! pendeta2pun ga takut2 untuk melakukan2 zinah dengan suster2 setempat, paling2 kalo ketaun, malu doangan..!!! ga dihukum berat apalagi di rajam.... alhasil... Tidak ada Efek Jera didalamnya..!!

Nah Umat Muslim Indonesia, sayangnya udh banyak yang terprofokasi atas hal ini...udh keburu takut denger syariat Islam... udh di cekokin untuk lebih mencintai Dunia, dibandingkan Ibadah...!!



F-22 wrote:
Yg aku herankan adalah, kenafa muslim abal2 spt kalian yg ANTI SYARIAH spt hukum rajam bisa merasa lebih islami & lebih bener dari muslim ISIS yg berusaha sekuat tenaga menjalankan ajaran islam seasli2nya ???


 mana 

Yg Heran itu kan Cuma kalian dan golongan kalian saja yang buta akan Islam...

Mana buktinya kalau Muslim Indonesia lebih Islami dari Muslim ISIS..??? Pertanyaannya ko bodoh amat kanyanya..tidak beressensi...
Mana dasar Dalil nya memberlakukan Hukum rajam menjadikan satu Muslim lebih Islami dari lainnya..??

Tidak menerima Keberadaan ISIS bukan berarti umat Islam tidak menerima syariat Islam...Muslim Indonesia tidak menerima syariat Islam jauh sebelum ISIS Booming mas...!!

Nyatanya untuk kasus hukum rajam sudah jelas tuh, boleh diterapkan boleh tidak...
ISIS yaaa ISIS... Syariat Islam yaaa syariat Islam....


Pesan sentimen TS...:
Tidak mengikuti hukum rajam dianggap Muslim abal2, nanti kalau sudah mengikuti di sangka Sadis...!! ....
ini dia nih...Logika licik seperti ular yang diajarkan alkitab utk para misionaris dari yg abal2 sampe yang import...!!

Kalao di lihat kelakuan umat kristen yg juga ga berani menerapkan hukum rajam, bakarhidup2, dll apa namanya..??..kristen yang dibuat dari jaman paulus puun.. Cuma kristen abal2 yang besar mulut, dari pada melakukan hukum2 tuhan...!

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menerapkan hukum rajam, bukti kalo ISIS memang menjalankan ajaran islam yang sejati

Post by frontline defender on Sat Aug 16, 2014 4:02 pm

dalam hal menerapkan hukum syariah ISIS memang sesuai dengan ajaran Islam, tapi dalam hal memaksakan memeluk Islam pada orang Kristen ISIS bertentangan dengan ajaran Islam, dalilnya sudah saya posting di thread anda yang sebelah : http://www.laskarislam.com/t8475p25-muslim-tahu-ndak-bagaimana-caranya-muhammad-para-kalifah-meng-islam-kan-kapir-secara-instan-di-semenanjung-arab-sekitarnya#145588

 ehmm 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menerapkan hukum rajam, bukti kalo ISIS memang menjalankan ajaran islam yang sejati

Post by F-22 on Thu Nov 06, 2014 9:46 am

frontline defender wrote:dalam hal menerapkan hukum syariah ISIS memang sesuai dengan ajaran Islam, tapi dalam hal memaksakan memeluk Islam pada orang Kristen ISIS bertentangan dengan ajaran Islam, dalilnya sudah saya posting di thread anda yang sebelah
Muhammad memaksa warga kota thaif yg menyerah utk masuk islam kalo mau selamat.

Muhammad juga mengirim bbrp ekspedisi militer utk "meminta" suku2 arab utk masuk islam.

Apakah ini bukan paksaan ???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menerapkan hukum rajam, bukti kalo ISIS memang menjalankan ajaran islam yang sejati

Post by isaku on Thu Nov 06, 2014 10:20 am

F-22 wrote:
frontline defender wrote:dalam hal menerapkan hukum syariah ISIS memang sesuai dengan ajaran Islam, tapi dalam hal memaksakan memeluk Islam pada orang Kristen ISIS bertentangan dengan ajaran Islam, dalilnya sudah saya posting di thread anda yang sebelah
Muhammad memaksa warga kota thaif yg menyerah utk masuk islam kalo mau selamat.

Muhammad juga mengirim bbrp ekspedisi militer utk "meminta" suku2 arab utk masuk islam.

Apakah ini bukan paksaan ???


ehmm
kamu tau darimana warga thaif dipaksa?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menerapkan hukum rajam, bukti kalo ISIS memang menjalankan ajaran islam yang sejati

Post by frontline defender on Thu Nov 06, 2014 10:33 am

- pasukan thaif akan memaksa muslim murtad jika seandainya mereka menang, jadi memaksa masuk Islam nya muslim itu bukan karena memang berniat memaksa tapi karena butuh jaminan agar kelak mereka tidak lagi memaksa muslim murtad!

- suku2 arab tsb hanya dipaksa tidak memerangi/memihak muslim, masuk Islam nggak masuk Islam nggak jadi soal!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menerapkan hukum rajam, bukti kalo ISIS memang menjalankan ajaran islam yang sejati

Post by F-22 on Thu Nov 06, 2014 10:51 am

frontline defender wrote:- pasukan thaif akan memaksa muslim murtad jika seandainya mereka menang, jadi memaksa masuk Islam nya muslim itu bukan karena memang berniat memaksa tapi karena butuh jaminan agar kelak mereka tidak lagi memaksa muslim murtad!
Ya sama juga ........ umat kristen akan memaksa muslim murtad jika seandainya mereka menang. Jadi ISIS memaksa masuk Islam bukan karena memang berniat memaksa tapi karena butuh jaminan agar kelak mereka tidak lagi memaksa muslim murtad!

basi

- suku2 arab tsb hanya dipaksa tidak memerangi/memihak muslim, masuk Islam nggak masuk Islam nggak jadi soal!
Ndak jadi soal gimana seh wong tujuan utama ekspedisi militer tsb adalah untuk "meminta" mereka untuk MASUK ISLAM ???
http://en.wikipedia.org/wiki/Expedition_of_Dahhak_al-Kilabi
Muhammad sent al-Dahak ibn Sufyan to al-Zuji to invite the people of Banu Kilab to call them to embrace Islam.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menerapkan hukum rajam, bukti kalo ISIS memang menjalankan ajaran islam yang sejati

Post by frontline defender on Thu Nov 06, 2014 11:28 am

F-22 wrote:Ya sama juga ........ umat kristen akan memaksa muslim murtad jika seandainya mereka menang. Jadi ISIS memaksa masuk Islam bukan karena memang berniat memaksa tapi karena butuh jaminan agar kelak mereka tidak lagi memaksa muslim murtad!
lha apa orang Kristen yang dipaksa ISIS masuk Islam itu gitu?

F-22 wrote:Ndak jadi soal gimana seh wong tujuan utama ekspedisi militer tsb adalah untuk "meminta" mereka untuk MASUK ISLAM ???

http://en.wikipedia.org/wiki/Expedition_of_Dahhak_al-Kilabi
Muhammad sent al-Dahak ibn Sufyan to al-Zuji to invite the people of Banu Kilab to call them to embrace Islam.
mana memaksanya muslim? kok malah justru muslim yang dipaksa?
They refused to embrace Islam and fighting took place, they started to fight against the Muslims, but were defeated.[4][6]

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menerapkan hukum rajam, bukti kalo ISIS memang menjalankan ajaran islam yang sejati

Post by F-22 on Thu Nov 06, 2014 11:48 am

frontline defender wrote:
F-22 wrote:Ya sama juga ........ umat kristen akan memaksa muslim murtad jika seandainya mereka menang. Jadi ISIS memaksa masuk Islam bukan karena memang berniat memaksa tapi karena butuh jaminan agar kelak mereka tidak lagi memaksa muslim murtad!
lha apa orang Kristen yang dipaksa ISIS masuk Islam itu gitu?
Ya kapan juga warga kota thaif pernah maksa muslim utk murtad ??? Apa ini cuma perasaanmu saja ???

basi

F-22 wrote:Ndak jadi soal gimana seh wong tujuan utama ekspedisi militer tsb adalah untuk "meminta" mereka untuk MASUK ISLAM ???
http://en.wikipedia.org/wiki/Expedition_of_Dahhak_al-Kilabi
Muhammad sent al-Dahak ibn Sufyan to al-Zuji to invite the people of Banu Kilab to call them to embrace Islam.
mana memaksanya muslim? kok malah justru muslim yang dipaksa?
They refused to embrace Islam and fighting took place, they started to fight against the Muslims, but were defeated.[4][6]
Xi xi xi ...... mulai keluar nih jurus dewa mabuknya nih yee ???

Mengirim pasukan bersenjata lengkap dalam sebuah ekspedisi militer utk "meminta" masuk islam apakah itu bukan sebuah ancaman/intimidasi/paksaan ??? Pura2 "lugu" ya kau ini ???

Soal perkelahian yg terjadi ya jelas itu krn mereka TIDAK SUKA dipaksa masuk islam.


piss
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menerapkan hukum rajam, bukti kalo ISIS memang menjalankan ajaran islam yang sejati

Post by Kedunghalang on Thu Nov 06, 2014 9:07 pm

F-22 wrote:
ISIS menerapkan hukum rajam di syria
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2720746/Women-stoned-death-Syria-adultery.html

Apakah ada muslim2 disini yg berani membantah kalo hukum rajam adalah bagian dr hukum syariah yg maha sempurna dari allah swt ???

Yg aku herankan adalah, kenafa muslim abal2 spt kalian yg ANTI SYARIAH spt hukum rajam bisa merasa lebih islami & lebih bener dari muslim ISIS yg berusaha sekuat tenaga menjalankan ajaran islam seasli2nya ???


 mana 

Kalau kamu merasa ISIS itu lebih bener, kenapa kamu tidak gabung dengan ISIS saja?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menerapkan hukum rajam, bukti kalo ISIS memang menjalankan ajaran islam yang sejati

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik