FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by F-22 on Tue Aug 12, 2014 11:34 am

Misalnya ............ aku pas di dalam rumah terus ada muslim menerobos masuk jerit2 allahuakbar sambil mengayun2kan golok. Kebetulan di rumah aku punya pistol & terus kutembak muslim tsb. Aku haqul yakin kalo semua orang di dunia akan setuju kalo tindakanku tsb adalah MEMBELA DIRI.

Nah skrg coba kejadian yg berbeda ................. aku mendatangi mesjid sambil teriak2 mengutuki: islam ***, muhammad ***, allah swt ***, quran *** dst. Buat aku sendiri semua itu adalah "kebenaran". Tapi buat muslim yg agamanya dikutuki, bener ndak bener tentu mereka ndak terima. Alhasil aku kena bogem mentah. Krn ndak terima aku pulang ke rumah mengambil senapan mesin & menembaki muslim2 yg telah "memerangi" aku.

Membaca kisah di atas aku yakin semua orang juga akan geleng2 kepala. Bgmn mungkin orang sdh mencari gara2 & kena balas bisa mengatakan menembak/membunuh sbg "membela diri" krn telah "diperangi" ???

Demikian juga dg muhammad, muhammad itu sebenarnya yg pertama kali mencari gara2 dg mengutuki agama pagan. Krn ndak terima arab pagan kemudian nggebukin & mengusir muhammad. Jadi arab pagan itu sebenarnya cuma sekedar memberi "pelajaran" kpd muhammad. Tapi muhammad & muslim2 sekalian menganggap tindakan arab pagan tsb sbg MEMERANGI shg muhammad "membela diri" dg cara membunuh & merampok. Ya itulah repotnya islam, memberi 'pelajaran' dibesar2kan sbg 'memerangi'.

Cobalah muslim mikir pake otak, kalo saat itu muhammad bener2 DIPERANGI oleh arab pagan, apa iya bisa selamet tuh muhammad ??? Saat itu kekuatan muhammad masih sangat lemah dg cuma bbrp orang pengikut. Kalo arab pagan bener2 memerangi muhammad dkk apa ndak habis dicincang mereka ???

Yg sebenarnya terjadi adalah, krn keluarga muhammad spt paman2nya adalah orang yg cukup berpegaruh, muhammad saat itu tidak dihabisi tapi malah DIAMPUNI nyawanya meskipun muhammad telah mengutuki agama pagan yg sangat suci buat arab pagan.

Contoh lain ............ sebenarnya sangat super jelas kalo kalifah rasyidin saat itu melakukan EKSPANSI MILITER besar2an utk menyebarkan islam ke-4 penjuru mata angin. Cuma muslim mengatakan agresi tsb sbg "membela diri". Lho  koq aneh .......... "membela diri" tentara jihad koq bisa nyampe ke asia, afrika, eropa dll.

Lagipula tentara islam membela diri dari apa wong saat itu tidak ada kekuatan yg bisa mengatasi tentara jihad. Kekaisaran romawi sdh sangat lemah di ambang kehancuranannya. Negara2 tetangga juga pada gemetar lututnya krn sdh mendengar betapa ganasnya tentara jihad islam. Sebuah tentara zombie yg berani mati krn didoktrin kalo mati dalam perang suci jihad akan masuk syurga ketemu bidadari ayu nan montoq.

Jadi ndak usah heran, muslim kalo lagi ngoceh soal "membela diri" versi islam jangan langsung disamakan dg membela diri versi orang waras krn memang sangat jauh berbeda.


 ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by frontline defender on Tue Aug 12, 2014 12:22 pm

mana ada SBY atau pemimpin negara manapun mengutuki kebiadaban Israel pake kata2 cacian seperti itu? kamu tu ngerti mengutuk apa ndak sih?

 basi 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by dee-nee on Tue Aug 12, 2014 3:51 pm

TS curhat molooooooooooooooooooooooooo ....

 pusing pusing 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by musicman on Tue Aug 12, 2014 5:10 pm

@TS
lebih baik selesaikan thread2 anda Eff, lebih enak dilihat daripada kesana kemari bikin thread baru dengan tema yg itu lagi .. itu lagi

Temanya diulang lagi, diulang lagi .. yg ditanya itu lagi, itu lagi ..

Kalau keranjingan bikin thread drpd diskusi harusnya bukan di forum, tapi di blog.

Ini sih pandangan pribadi saja
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by F-22 on Wed Aug 13, 2014 1:26 pm

Muslim no.1 ngoceh soal SBY.

Muslim no.2 ngoceh soal "curhat".

Muslim no.3 ngoceh soal "pandangan pribadi".

Tapi soal "membela diri" itu sendiri gimane slim, benarkah "membela diri" versi islam itu sangat berbeda dg versi orang waras ???

Hal ini sangat penting dibahas krn dikit2 muslim ngoceh soal "membela diri". Muhammad ngerampok dikatakan membela diri. Muhammad menyerbu kapir dikatakan membela diri. Muhammad membantai kapir dikatakan membela diri dst.

Hingga akhirnya di akhir hidup muhammad 3 golongan besar di tanah arab: arab pagan, arab kristen & yahudi LENYAP secara misterius. Bener2 "sakti" pembelaan diri muhammad nih yee .........


 basi 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by dee-nee on Fri Aug 15, 2014 1:29 pm

arab kristen lenyap secara misterius ??? kemana mereka ??? dimakan alien ??

 nyerah nyerah 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by frontline defender on Fri Aug 15, 2014 1:56 pm

lha itu Bible tulisan Arab buat siapa emang? pusing 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by F-22 on Sun Aug 24, 2014 12:12 pm

Menurut muslim bgmn ajaran "membela diri" yg diajarkan oleh manusia berakhlak paling mulia muhammad ini ???

Mungkin muslim bisa baca2 dulu daftar "pembelaan diri" yg dilakukan oleh muhammad di bawah ini. Kalo terlalu banyak coba baca saja bagian yg akhir. Semakin akhir semakin "serem" pembelaan diri muhammad ini.

 basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by Mutiaraa on Sun Aug 24, 2014 3:57 pm

Muslim itu pemilik dunia yang PERTAMA. Bahkan kabah itu sudah dipergunakan oleh para malaikat untuk berthawaf jutaan tahun sebelum nabi Adam dicipta dan lalu turun ke bumi.

Namun para kafir Quraish anak buah iblis setan telah menyalahgunanakan kabah dan nma Allah untuk menyebut patung berhalanya, thawafnya kafir itu sambil telanjang, patung dewa2 mereka diletakkan di kabah llalu mereka sembah. Untung nabi datang,lalu meluruskan semua itu.. dalam perjuangannya nabi pun didampingi malaikat,sehingga selalu selamat,meski kafir selalu berusaha membunuh nabi dan para sahabat, dan jumlah kafir yang lebih banyak,tapi Allah selalu melindungi nabi.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by frontline defender on Mon Aug 25, 2014 6:16 am

nggak ada yang serem/semuanya masuk akal, kalau ditafsir sesuai/tanpa menyimpang dari ajaran Islam/Al-Quran!

 basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by F-22 on Mon Aug 25, 2014 1:07 pm

@frontline defender wrote:nggak ada yang serem/semuanya masuk akal, kalau ditafsir sesuai/tanpa menyimpang dari ajaran Islam/Al-Quran!
Bener versi Q, belum tentu bener versi orang waras, khan sudah kukasih contoh di atas ???

Lagipula gimana muhammad bisa salah mnrt Q wong FAKTANYA seluruh isi Q keluar dr mulut muhammad sendiri ??? Khan bisa saja muhammad menurunkan ayat2 Q yg membenarkan semua kelakuannya. Kenafa ndak mungkin ???


 basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by frontline defender on Mon Aug 25, 2014 1:35 pm

@F-22 wrote:Bener versi Q, belum tentu bener versi orang waras, khan sudah kukasih contoh di atas ???
semua contoh diatas hanya menceritakan kejadiannya tanpa menceritakan penyebab/alasan memeranginya!

@F-22 wrote:Lagipula gimana muhammad bisa salah mnrt Q wong FAKTANYA seluruh isi Q keluar dr mulut muhammad sendiri ??? Khan bisa saja muhammad menurunkan ayat2 Q yg membenarkan semua kelakuannya. Kenafa ndak mungkin ???
karena kamu itu sedang mengkritisi Islam, ajaran yang berdasarkan/berKitabSucikan Al-Quran!

 basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 25, 2014 3:47 pm

@dee-nee wrote:arab kristen lenyap secara misterius ??? kemana mereka ??? dimakan alien ??

 nyerah nyerah 

disodori 9:29
persis yang dialami kristen mosul oleh isis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by frontline defender on Mon Aug 25, 2014 8:36 pm

berdasarkan QS. 2:190 & QS. 22:39, QS. 9:29 itu disodorkannya buat orang yang memerangi tanpa alasan yang benar!  

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 26, 2014 4:34 pm


gak ada di 9:29 karena merangi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by frontline defender on Wed Aug 27, 2014 12:57 pm

ajaran Islam itu berdasarkan Al-Quran, bukan hanya berdasarkan QS. 9:29 saja! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 27, 2014 2:01 pm


lha iya..
gak merangi aja diperangi
apalagi yang merangi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by Kedunghalang on Sun Sep 07, 2014 7:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
gak ada di 9:29 karena merangi..

Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak pula kepada Hari Kemudian dan tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak mengikuti agama yang hak, di antara orang-orang yang telah di beri Kitab, hingga mereka membayar pajak dengan senang hati dan mereka takluk. (At-Taubah 9:29)

Kata-kata ‘an yadin berarti:
- Atas kemauan sendiri dan sebagai pengakuan atas kekuasaan Islam yang lebih unggul.
- Dengan uang tunai dan bukan berupa angsuran.
- Menganggap sebagai suatu anugerah dari orang-orang Islam.

‘an berarti "oleh sebab", dan huruf yad menunjukkan kekuasaan dan anugerah (Lexicon oleh EW Lane). Ayat ini mengisyaratkan kepada kaum Ahlikitab yang berdiam di negeri Arab. Seperti halnya orang-orang musyrik, mereka ini pun telah memusuhi Islam secara aktif dan merencanakan serta mengadakan komplotan untuk memusnakan Islam. Oleh sebab itu orang-orang Islam telah diperintahkan untuk berperang dengan mereka, kecuali jika mereka menyetujui untuk hidup sebagai rakyat yang setia dan suka damai.

Jizyah, ialah semacam pajak yang dikenakan kepada orang-orang yang bukan-Muslim sebagai warganegara yang bebas dalam Negara Islam, sebagai imbalan terhadap perlindungan yang mereka nikmati. Dapat dicatat, bahwa kebalikan dari jizyah  yang dikenakan kepada orang-orang bukan-Islam, ada pajak yang jauh lebih berat ialah zakat, yang dikenakan kepada orang-orang Islam, dan disamping membayar zakat, mereka harus pula menjalani tugas kemiliteran. Sedangkan orang-orang bukan-Islam dibebaskan dari kewajiban itu. Dengan demikian, dari satu segi, orang-orang bukan-Islam menerima perlakuan lebih baik, sebab mereka hanya diwajibkan membayar pajak yang lebih ringan dan mereka bebas pula dari kewajiban kemiliteran.

Kata shaghirun mengungkapkan bahwa kedudukan mereka secara politis, ada di bawah; tetapi, selain itu mereka menikmati semua hak kemasyarakatan yang setaraf dengan orang-orang Islam. Musyrikin Arab, orang-orang Yahudi, dan Nasrani yang hidup bertetangga dengan mereka, merupakan musuh-musuh Islam yang utama. Sesudah membahas hubungan orang-orang mukmin dengan kaum musyrikin dengan ayat ini Surah At-Taubah membahas hubungan mereka dengan para Ahlikitab, khususnya berkaitan dengan kepercayaan-kepercayaan dan I’tikad-I’tikad mereka.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 09, 2014 12:49 pm


bayangkan..
quraisy tadinya orang bebas
bebas memeluk agamanya, bebas mengatur dirinya sendiri

lalu disodori ini:
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak pula kepada Hari Kemudian dan tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak mengikuti agama yang hak, di antara orang-orang yang telah di beri Kitab, hingga mereka membayar pajak dengan senang hati dan mereka takluk. (At-Taubah 9:29)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by Kedunghalang on Tue Sep 09, 2014 4:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bayangkan..
quraisy tadinya orang bebas
bebas memeluk agamanya, bebas mengatur dirinya sendiri

lalu disodori ini:
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak pula kepada Hari Kemudian dan tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak mengikuti agama yang hak, di antara orang-orang yang telah di beri Kitab, hingga mereka membayar pajak dengan senang hati dan mereka takluk. (At-Taubah 9:29)

SEGO jangan mengkhayal dan membayang-bayangkan, tetapi kenyataan sejarah menunjukkan, ketika Nabi Muhammad saw mendakwakan diri sebagai Nabi/Rasul Allah, tiba-tiba kaum kafir Quraisy memerangi, menganiaya dan mengusir Nabi Muhammad saw dan para pengikutnya hingga harus hijrah ke Madinah. Sedangkan ayat di atas diturunkan kepada Nabi Muhammad saw dalam keadaan darurat perang Badar.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 10, 2014 9:36 am


siapa yang memerangi Dung?
justeru muhammad-lah yang berperilaku kasar
mengutuki mereka mereka dan menghina sesembahan dan pemimpin-pemimpin mereka

itupun hanya dilaporkan ke pamannya
gak ada yang merangi dan mengusir seperti ocehanmu itu
bandingkan sikap quraisy itu dengan sikap islam kalau mendapat perlakuan yang sama???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by Kedunghalang on Wed Sep 10, 2014 2:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
siapa yang memerangi Dung?
justeru muhammad-lah yang berperilaku kasar
mengutuki mereka mereka dan menghina sesembahan dan pemimpin-pemimpin mereka

itupun hanya dilaporkan ke pamannya
gak ada yang merangi dan mengusir seperti ocehanmu itu
bandingkan sikap quraisy itu dengan sikap islam kalau mendapat perlakuan yang sama???

Jangan ngarang dan ngoceh gak karuan SEGO. Buktinya: Siapa yang lebih berkembang ke seluruh penjuru dunia, Kaum Kafir Quraisy atau Nabi Muhammad saw dan Agama Islam? Agama Islam saat ini sudah tersebur di 206 negara SEGO.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by jaesuechong on Sun Dec 07, 2014 12:59 pm

@F-22 wrote:Misalnya ............ aku pas di dalam rumah terus ada muslim menerobos masuk jerit2 allahuakbar sambil mengayun2kan golok. Kebetulan di rumah aku punya pistol & terus kutembak muslim tsb. Aku haqul yakin kalo semua orang di dunia akan setuju kalo tindakanku tsb adalah MEMBELA DIRI.

Nah skrg coba kejadian yg berbeda ................. aku mendatangi mesjid sambil teriak2 mengutuki: islam ***, muhammad ***, allah swt ***, quran *** dst. Buat aku sendiri semua itu adalah "kebenaran". Tapi buat muslim yg agamanya dikutuki, bener ndak bener tentu mereka ndak terima. Alhasil aku kena bogem mentah. Krn ndak terima aku pulang ke rumah mengambil senapan mesin & menembaki muslim2 yg telah "memerangi" aku.

Membaca kisah di atas aku yakin semua orang juga akan geleng2 kepala. Bgmn mungkin orang sdh mencari gara2 & kena balas bisa mengatakan menembak/membunuh sbg "membela diri" krn telah "diperangi" ???

Demikian juga dg muhammad, muhammad itu sebenarnya yg pertama kali mencari gara2 dg mengutuki agama pagan. Krn ndak terima arab pagan kemudian nggebukin & mengusir muhammad. Jadi arab pagan itu sebenarnya cuma sekedar memberi "pelajaran" kpd muhammad. Tapi muhammad & muslim2 sekalian menganggap tindakan arab pagan tsb sbg MEMERANGI shg muhammad "membela diri" dg cara membunuh & merampok. Ya itulah repotnya islam, memberi 'pelajaran' dibesar2kan sbg 'memerangi'.

Cobalah muslim mikir pake otak, kalo saat itu muhammad bener2 DIPERANGI oleh arab pagan, apa iya bisa selamet tuh muhammad ??? Saat itu kekuatan muhammad masih sangat lemah dg cuma bbrp orang pengikut. Kalo arab pagan bener2 memerangi muhammad dkk apa ndak habis dicincang mereka ???

Yg sebenarnya terjadi adalah, krn keluarga muhammad spt paman2nya adalah orang yg cukup berpegaruh, muhammad saat itu tidak dihabisi tapi malah DIAMPUNI nyawanya meskipun muhammad telah mengutuki agama pagan yg sangat suci buat arab pagan.

Contoh lain ............ sebenarnya sangat super jelas kalo kalifah rasyidin saat itu melakukan EKSPANSI MILITER besar2an utk menyebarkan islam ke-4 penjuru mata angin. Cuma muslim mengatakan agresi tsb sbg "membela diri". Lho  koq aneh .......... "membela diri" tentara jihad koq bisa nyampe ke asia, afrika, eropa dll.

Lagipula tentara islam membela diri dari apa wong saat itu tidak ada kekuatan yg bisa mengatasi tentara jihad. Kekaisaran romawi sdh sangat lemah di ambang kehancuranannya. Negara2 tetangga juga pada gemetar lututnya krn sdh mendengar betapa ganasnya tentara jihad islam. Sebuah tentara zombie yg berani mati krn didoktrin kalo mati dalam perang suci jihad akan masuk syurga ketemu bidadari ayu nan montoq.

Jadi ndak usah heran, muslim kalo lagi ngoceh soal "membela diri" versi islam jangan langsung disamakan dg membela diri versi orang waras krn memang sangat jauh berbeda.
 ehmm

Contoh laen :
Pembelaan melalui image dari buku tafsiran karangan :
  • x
Buku Pintar Agama Islam
Rasulullah SAW menikahi 11 orang wanita. Tentu saja hal itu Nabi lakukan bukan untuk menyalurkan nafsu seks, sebab sepuluh diantara sebelas wanita itu nabi nikahi ketika mereka sudah menjanda dan telah tua renta

Buku Pintar Agama Islam
Syamsul Rijal Hamid
Penebar Salam, Bogor, 2002, halaman 99

Selain itu :

  • x
Serambi Ilmu Semesta, Jakarta, 2002.

Buku ini telah mendapat penghargaan dari pemerintah Pakistan dan terpilih sebagai biografi Nabi Muhammad yang terbaik dalam bahasa Inggris saat Konferensi Sirah Nasional di Islamabad tahun 1983. Tahun 1990, pengarangnya memperoleh bintang kehormatan dari Presiden Hosni Mubarak - Mesir





jaesuechong
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 21
Posts : 48
Kepercayaan : Islam
Location : air molek
Join date : 07.12.14
Reputation : 1

http://trulyislam.blogspot.sg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membela diri versi islam itu sangat berbeda dg versi orang biasa

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik