FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Lupa-lupa tak ingat

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lupa-lupa tak ingat

Post by isaku on Fri Aug 15, 2014 1:40 pm

First topic message reminder :

Dalam sebuah Test Akhir Ketuhanan, tersebutlah kisah:

Luk 4:1  
Yesus, yang penuh dengan Roh Kudus, kembali dari sungai Yordan, lalu dibawa oleh Roh Kudus ke padang gurun.

4:2  
Di situ Ia tinggal empat puluh hari lamanya dan dicobai Iblis. Selama di situ Ia tidak makan apa-apa dan sesudah waktu itu Ia lapar.


Jadi Roh Kudus sebagai Tuhan bermaksud membawa Yesus untuk diuji sebelum dinyatakan lulus.


Tapi...... ini masalahnya

4:12  
Yesus menjawabnya, kata-Nya: "Ada firman: Jangan engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"





Pertanyaan:
Darimana Yesus tau bahwa dia dinyatakan lulus sehingga berani2nya bilang "Jangan mencobai Tuhan"
 piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by Paradise OK on Sun Aug 24, 2014 8:13 am

faktanya/yg tersirat di alkitab, Roh Kudus mengingatkan iblis untuk tidak mencobai-Nya

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by frontline defender on Sun Aug 24, 2014 9:51 am

emang ada ayat yang berbunyi gitu? setahu saya, Yesuslah yang mengingatkan agar siapapun (termasuk Yesus) tidak mencobai Tuhan!

 ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by isaku on Mon Aug 25, 2014 9:52 am

@Paradise OK wrote:
faktanya/yg tersirat di alkitab,  Roh Kudus mengingatkan iblis untuk tidak mencobai-Nya
ngaco ah, Roh kudus lupa, Yesus mengingatkan.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by jackruben on Mon Aug 25, 2014 11:23 am

@isaku wrote:
@jackruben wrote:
Waduwh meneketehe saya bukan murid Iblis,  ketawa guling 

Waduh, kalau begitu anda perlu di upgrade dulu http://www.laskarislam.com/t5610-tuhan-dicabut-nyawanya-oleh-iblis

@jackruben wrote:
@isaku wrote:Dengan asumsi Yesus baru calon tuhan, apakah ucapan itu hanya untuk menakut2i iblis saja biar mundur?

Ya saya bisa terima asumsi Anda, nah idiotnya si iblis adalah mengapa tidak langsung dibunuh di tempat aja ya mumpung masih jadi manusia supaya Yesus tidak menggenapi segala sesuatu yang harus digenapinya.
Menurut saya, karena pada saat itu iblis terikat kontrak dengan tuhan (baca roh kudus), iblis adalah tim penguji dalam tes ketuhanan.
 piss 

Iya .....lalu apa yang menjadi keberatan Anda dalam hal ini?
avatar
jackruben
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 70
Kepercayaan : Advent
Location : Indonesia
Join date : 08.07.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by isaku on Mon Aug 25, 2014 12:03 pm

@jackruben wrote:

Iya .....lalu apa yang menjadi keberatan Anda dalam hal ini?
Saya suka yang "to the point" begini nih  2 good 

Saja justru tidak keberatan, hanya konfirmasi saja bahwa benar Tuhan lupa2 tak ingat dengan firman sendiri.
 piss

1 lagi deh pertanyaan tambahan:

Luk 4:12
Yesus menjawabnya, kata-Nya: "Ada firman: Jangan engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"


Firman yang dimaksud Yesus tercatat tidak ya, di PL-kah?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 25, 2014 12:55 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:kayaknya Roh Kudus (baca : Tuhan) lupa kalau Yesus juga Tuhan! usil
maksudnya apa?
iblis mencobai Yesus
lalu diingatkan: jangan mencobai Tuhan!
mosok masih gak ngerti siapa sebenarnya Yesus?
yang mencobai/ngetes memang Iblis, tapi yang punya kerja itu Roh Kudus :

Luk 4:1. Yesus, yang penuh dengan Roh Kudus, kembali dari sungai Yordan, lalu dibawa oleh Roh Kudus ke padang gurun.

 ketiwi 

Roh Kudus itu Roh yang ada di dalam tubuh Yesus
alias Yesus sendiri, Yesus yang sedang dicobai iblis
lalu iblis diingatkan: 'Jangan mencobai Tuhan'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 25, 2014 12:59 pm

@isaku wrote:
@jackruben wrote:

Iya .....lalu apa yang menjadi keberatan Anda dalam hal ini?
Saya suka yang "to the point" begini nih  2 good 

Saja justru tidak keberatan, hanya konfirmasi saja bahwa benar Tuhan lupa2 tak ingat dengan firman sendiri.
 piss

1 lagi deh pertanyaan tambahan:

Luk 4:12
Yesus menjawabnya, kata-Nya: "Ada firman: Jangan engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"


Firman yang dimaksud Yesus tercatat tidak ya, di PL-kah?

ada
ulangan 6:16

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by jackruben on Mon Aug 25, 2014 1:06 pm

@isaku wrote:
@jackruben wrote:

Iya .....lalu apa yang menjadi keberatan Anda dalam hal ini?
Saya suka yang "to the point" begini nih  2 good 

Saja justru tidak keberatan, hanya konfirmasi saja bahwa benar Tuhan lupa2 tak ingat dengan firman sendiri.
 piss

1 lagi deh pertanyaan tambahan:

Luk 4:12
Yesus menjawabnya, kata-Nya: "Ada firman: Jangan engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"


Firman yang dimaksud Yesus tercatat tidak ya, di PL-kah?


Tidak lupa ini ayat perjanjian lamanya :

Ulangan 6:16
Janganlah kamu mencobai TUHAN, Allahmu, seperti kamu mencobai Dia di Masa.   binar   ehmm
avatar
jackruben
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 70
Kepercayaan : Advent
Location : Indonesia
Join date : 08.07.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by frontline defender on Mon Aug 25, 2014 1:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:Roh Kudus itu Roh yang ada di dalam tubuh Yesus
alias Yesus sendiri, Yesus yang sedang dicobai iblis
lha iya, Roh Kudus kan udah tahu kalau Yesus itu Tuhan, terus kenapa Roh Kudus masih juga bawa Yesus ke padang gurun untuk dicobai Iblis?  

@SEGOROWEDI wrote:lalu iblis diingatkan: 'Jangan mencobai Tuhan'
soal itu bahas disini saja : http://www.laskarislam.com/t8648-bahkan-anak-allah-pun-tidak-boleh-mencobai-tuhan

 piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 25, 2014 3:43 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Roh Kudus itu Roh yang ada di dalam tubuh Yesus
alias Yesus sendiri, Yesus yang sedang dicobai iblis
lha iya, Roh Kudus kan udah tahu kalau Yesus itu Tuhan, terus kenapa Roh Kudus masih juga bawa Yesus ke padang gurun untuk dicobai Iblis?  

@SEGOROWEDI wrote:lalu iblis diingatkan: 'Jangan mencobai Tuhan'
soal itu bahas disini saja : http://www.laskarislam.com/t8648-bahkan-anak-allah-pun-tidak-boleh-mencobai-tuhan

 piss

Roh Kudus dan Yesus jangan dipisah..
Roh Kudus itu Roh (Allah) dalam tubuh manusia Yesus
alias Yesus sendiri..
Yesus tidak kek kita yang ber-roh manusia..

Yesus dicobai iblis
lalau Yesus bilang: Jangan mencobai Tuhan!
mosok masih mbingungi???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by frontline defender on Wed Aug 27, 2014 1:14 pm

ganti aja kata "Roh Kudus" dalam pertanyaan tsb dengan kata "Yesus", pertanyaan masih sama! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 27, 2014 1:57 pm


pertanyaan yang mana..
iblis berani mencobai/melawan Tuhan??
bukan iblis namanya kalau gak berani..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by Paradise OK on Wed Aug 27, 2014 9:10 pm

@isaku wrote:
@Paradise OK wrote:fakta pengikut iblis mau mencobai Tuhan .....
Kurang paham saya apa yang Pak OK sebut fakta, apakah Pak Ok mau menyatakan kealpaan Roh Kudus sampai lupa dengan firman sendiri adalah akibat bisikan iblis?
iblis saja sadar Yesus "Anak Allah", koq anda2 tdk sadar2 ttg hal itu ....

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by isaku on Wed Aug 27, 2014 9:27 pm

@Paradise OK wrote:
@isaku wrote:
@Paradise OK wrote:fakta pengikut iblis mau mencobai Tuhan .....
Kurang paham saya apa yang Pak OK sebut fakta, apakah Pak Ok mau menyatakan kealpaan Roh Kudus sampai lupa dengan firman sendiri adalah akibat bisikan iblis?
iblis saja sadar Yesus "Anak Allah", koq anda2 tdk sadar2 ttg hal itu ....
Pak Ok suka ga nyambung ya ehmm
Jadi benar nih tuhan roh lupa gara2 dibisikin iblis?
Btw, Tau darimana Pak Ok bahwa d cerita itu iblis sadar Yesus adalah Tuhan?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by Paradise OK on Wed Aug 27, 2014 9:43 pm

dalam kisah itu Tuhan "tidak pernah lupa"
jangankan era Tuhan menjelma jadi manusia, era Tuhan dlm rupa roh pun si iblis suka melawan/mencobai Tuhan

bukti iblis tahu, bahwa Yesus adalah Tuhan (dlm kisah itu), dgn kalimat pencobaan :  "Jika Engkau Anak Allah"
parahnya anda di bawa level iblis, tpi jgn kecewa... TUHAN kami MAHA MENGAMPUNI...tinggalkan saja iblis dari goa HIRO HABLENG

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by Paradise OK on Wed Aug 27, 2014 9:56 pm

@frontline defender wrote:emang ada ayat yang berbunyi gitu? setahu saya, Yesuslah yang mengingatkan agar siapapun (termasuk Yesus) tidak mencobai Tuhan!

 ehmm
padahal teguran itu ditujukan kepada si pencoba (iblis dan pengikutnya), sayang muhammad saw keburu terlambat, mengapa ? ...
karena Sang Isa Almasih "SEBAGAI HAKIM AGUNG" menentukan siapa masuk/tidak sorga di akhir zaman (alkitab/alquran mencatat demikian)

trusss ...... mou percaya sama si alloh swt gk bisa ambil keputusan masuk : sorga/neraka ?


imani saja tuhan karangan si muhammad saw









Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by isaku on Thu Aug 28, 2014 5:41 pm

@Paradise OK wrote:dalam kisah itu Tuhan "tidak pernah lupa"
jangankan era Tuhan menjelma jadi manusia, era Tuhan dlm rupa roh pun si iblis suka melawan/mencobai Tuhan
Iblisnya sih ga masalah Pak OK, yang masalah tuhannya yang bisa2nya tergoda ikut2an iblis, yang mestinya ingat kata2 sendiri jadi lupa deh.
piss
bukti iblis tahu, bahwa Yesus adalah Tuhan (dlm kisah itu), dgn kalimat pencobaan :  "Jika Engkau Anak Allah"
Kalau masih ada kata jika, berarti ga tau Pak, apalagi cuma anak, daud juga anak Allah sampai sekarang tetap ga jadi tuhan. Diskriminasi ehmm
ok wrote:parahnya anda di bawa level iblis, tpi jgn kecewa... TUHAN kami MAHA MENGAMPUNI...tinggalkan saja iblis dari goa HIRO HABLENG
takutnya tuhan anda tergoda iblis lagi, sekarang bilang mengampuni, besok2, "Kapan Gw bilang gitu" piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by frontline defender on Thu Aug 28, 2014 10:38 pm

@Paradise OK wrote:
@frontline defender wrote:emang ada ayat yang berbunyi gitu? setahu saya, Yesuslah yang mengingatkan agar siapapun (termasuk Yesus) tidak mencobai Tuhan!
padahal teguran itu ditujukan kepada  si pencoba (iblis dan pengikutnya)
kesimpulan dari mana itu? coba dibahas di sini : http://www.laskarislam.com/t8648-bahkan-anak-allah-pun-tidak-boleh-mencobai-tuhan 

@Paradise OK wrote:sayang muhammad saw keburu terlambat, mengapa ? ...
muhammad saw sosok khayalan anda?

@Paradise OK wrote:karena Sang Isa Almasih "SEBAGAI HAKIM AGUNG" menentukan siapa masuk/tidak sorga di akhir zaman (alkitab/alquran mencatat demikian)
saya tidak tahu jika ada sosok Sang HAKIM AGUNG Isa Almasih baik di Alkitab maupun di Al-Quran! mungkin anda bersedia membuat threadnya?

@Paradise OK wrote:trusss ...... mou percaya sama si alloh swt gk bisa ambil keputusan masuk : sorga/neraka ?

imani saja tuhan karangan si muhammad saw
maaf, saya tidak ada/punya urusan/hubungan dengan sosok khayalan anda (baik "si alloh swt" maupun "tuhan karangan si muhammad saw")!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by frontline defender on Thu Aug 28, 2014 10:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:pertanyaan yang mana..
iblis berani mencobai/melawan Tuhan??
bukan iblis namanya kalau gak berani..
pertanyaan ini :
lha iya, Roh Kudus kan udah tahu kalau Yesus itu Tuhan, terus kenapa Roh Kudus masih juga bawa Yesus ke padang gurun untuk dicobai Iblis?
bobo
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by jackruben on Sun Aug 31, 2014 7:51 pm

@frontline defender wrote:
lha iya, Roh Kudus kan udah tahu kalau Yesus itu Tuhan, terus kenapa Roh Kudus masih juga bawa Yesus ke padang gurun untuk dicobai Iblis?
bobo

Saya bisa menjawab pertanyaan ini tetapi saya tidak bisa menemukan kata-kata yang singkat untuk mejawabnya, oleh karena itu sebelum saya panjang lebar menjawab pertanyaan ini saya ingin tahu dahulu apakah Anda mengerti maksud saya bila saya mengatakan bahwa tubuh kita sebagai manusia hanyalah tulang yang berbalut danging sedangkan kita yang sesungguhnya adalah Roh.
avatar
jackruben
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 70
Kepercayaan : Advent
Location : Indonesia
Join date : 08.07.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by frontline defender on Sun Aug 31, 2014 9:45 pm

tentu saja mengerti! piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by aco.setang on Mon Sep 01, 2014 1:15 am

@isaku wrote:...
takutnya tuhan anda tergoda iblis lagi, sekarang bilang mengampuni, besok2, "Kapan Gw bilang gitu" piss
ada tertulis, katanya sih firman...
" Dan sesungguhnya jika Kami menghendaki, niscaya Kami lenyapkan apa yang telah Kami wahyukan

Repot dah, kalo udah bela2in bom bunuh diri ternyata wahyu ttg bidadari di hapuskan...
ehmm
avatar
aco.setang
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 189
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 17.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by Paradise OK on Mon Sep 01, 2014 12:05 pm

Yesus Kristus adalah "Allah" yang menyatakan diri-Nya dalam wujud manusia. Kelahiran Yesus berasal dari Roh Kudus. Roh Kudus adalah Roh Allah. Yesus adalah manusia seutuhnya, dan Allah sepenuhnya. Ini pekerjaan Roh sebab adalah perlu bagi Yesus untuk mengatasi pencobaan. Ayat 2-4 Empat puluh hari di padang gurun sesudah pembabtisanNya mencerminkan 40 orang Israel di padang gurun.

Semua cobaan itu ditujukan langsung pada keadaan-Nya sebagai manusia, dan bukan sebagai Tuhan

Yakobus 1:13
"Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun."

Yesus sebagai manusia tidak luput dari pencobaan, tetapi perbedaannya dengan manusia lain "Adam-Hawa", Dia tidak jatuh dalam pencobaan dan Dia tidak berbuat dosa.

Ibrani 4: 15
Sebab Imam Besar yang kita punya, bukanlah imam besar yang tidak dapat turut merasakan kelemahan-kelemahan kita, sebaliknya sama dengan kita, Ia telah dicobai, hanya tidak berbuat dosa



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by frontline defender on Mon Sep 01, 2014 2:56 pm

jadi Allah tidak tahu "kelemahan2 kita" jika tidak mengalaminya sendiri? mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by isaku on Mon Sep 01, 2014 3:59 pm

@Paradise OK wrote:Yesus Kristus adalah "Allah" yang menyatakan diri-Nya dalam wujud manusia. Kelahiran Yesus berasal dari Roh Kudus. Roh Kudus adalah Roh Allah. Yesus adalah manusia seutuhnya, dan Allah sepenuhnya. Ini pekerjaan Roh sebab adalah perlu bagi Yesus untuk mengatasi pencobaan. Ayat 2-4 Empat puluh hari di padang gurun sesudah pembabtisanNya mencerminkan 40 orang Israel di padang gurun.

Semua cobaan itu ditujukan langsung pada keadaan-Nya sebagai manusia, dan bukan sebagai Tuhan
katanya 100%+100%?
kalau begitu, kondisi saat itu 100%+0%?
Jadi Yesus yang diangkut2 Iblis itu tanpa roh :) atau tanpa roh kuduslah.
Karena ternyata Yesus bsas jalan2 tanpa roh kudus artinya Yesus punya 2jenis roh, roh kudus dan nonkudus ehmm

betul tidak?

Pertanyaanya:
Kok bisa2nya Yesus bilang "Jangan mncobai tuhan", padahal kondisi saat itu roh kudus g ikutan?


Yakobus 1:13
"Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun."

Yesus sebagai manusia tidak luput dari pencobaan, tetapi perbedaannya dengan manusia lain "Adam-Hawa", Dia tidak jatuh dalam pencobaan dan Dia tidak berbuat dosa.
Jadi tuhan tidak pernah mencobai ya?
Berarti kalau anda kesandung batu, atau jatuh miskin, atau kebanjiran, kecelakaan, keluarga meninggal, itu semua kerjaan iblis?

Mau nanya yang merah Pak Ok, itu maksudnya Allah tidak pernah dicobai atau dicobai tapi takkan berhasil ???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lupa-lupa tak ingat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik