FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by saibaba on Sun Aug 17, 2014 10:20 am

kelirunya pandangan kristen dan islam ttg Tuhan.

yaitu bahwa mereka sama2 menganggap
Tuhan itu ada disuatu tempat dan tidak berada ditempat yg lain.
konsep Tuhan yg terbatas.
kenapa kusimpulkan demikian? karena,
1.yg islam menganggap yesus bukan tuhan..
itu berarti muslim menganggap tuhan tidak ada dlm diri yesus.
itu berarti muslim menganggap:
TUHAN ADA DISUATU TEMPAT DAN TIDAK BERADA DITEMPAT LAIN.
konsep Tuhan yg terbatas.
2.yg kristen menganggap semua manusia selain yesus adalah bukan Tuhan.
itu berarti hanya yesus saja yg tuhan..
itu berarti kristen menganggap :
TUHAN ADA DISUATU TEMPAT DAN TIDAK BERADA DITEMPAT LAIN.
konsep Tuhan yg terbatas.
kristen punya 2 pilihan,
1.mengakui bhw hanya Yesus saja yg Tuhan,dgn konsekwensi yaitu
menerima Tuhanmu terbatas.
atau
2.mengakui bhw Tuhanmu tidak terbatas,dgn konsekwensi menerima
semua manusia sebagai manifestasi Dia (Tuhan).Semua manusia dianggap perwujudan Tuhan.
yg islam juga punya 2 pilihan..
1.menganggap Tuhan kalian tidak terbatas,dgn konsekwensi menerima
Yesus sebagai perwujudan Tuhan.
atau
2.menganggap Yesus bukan Tuhan, dgn konsekwensi menerima bhw
Tuhan kalian terbatas.


silakan tunjukan mana pernyataanku yg kalian anggap salah..

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 17, 2014 11:39 am

saibaba wrote:
2.yg kristen menganggap semua manusia selain yesus adalah bukan Tuhan.
itu berarti hanya yesus saja yg tuhan..
itu berarti kristen menganggap :
TUHAN ADA DISUATU TEMPAT DAN TIDAK BERADA DITEMPAT LAIN.
konsep Tuhan yg terbatas.

Roh-Nya ada dalam tubuh manusia Yesus
tidak berarti tidak ada di tempat lain, Roh Allah tidak terbatas ruang dan waktu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by saibaba on Sun Aug 17, 2014 11:50 am

Roh-Nya ada dalam tubuh manusia Yesus
tidak berarti tidak ada di tempat lain, Roh Allah tidak terbatas ruang dan waktu
apa kau anggap roh yesus ad dlm diri Muhammad SAW? jika tidak,berarti Tuhanmu itu terbatas.krn adanya tempat yg tdk dihuni ROH beliau.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 17, 2014 12:02 pm

saibaba wrote:
Roh-Nya ada dalam tubuh manusia Yesus
tidak berarti tidak ada di tempat lain, Roh Allah tidak terbatas ruang dan waktu
apa kau anggap roh yesus ad dlm diri Muhammad SAW? jika tidak,berarti Tuhanmu itu terbatas.krn adanya tempat yg tdk dihuni ROH beliau.

roh Muhammad BUKAN Roh Allah
tapi roh manusia, seperti rohmu dan rohku

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by saibaba on Sun Aug 17, 2014 12:22 pm

nurut alkitab ,manusia tdk boleh berjinah sebab ROH ALLAH ADA DIDLM TUBUH KITA.tubuh manusia adalah baik allah.
roh allah tinggal dlm jasmani tiap manusia.termasuk org jahat.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 17, 2014 12:25 pm


tampilkan ayat/perikopnya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by saibaba on Sun Aug 17, 2014 3:11 pm

baba : nurut alkitab ,manusia tdk boleh berjinah sebab ROH ALLAH ADA DIDLM TUBUH KITA.tubuh manusia adalah bait allah
tampilkan ayat/perikopnya!
aneh juga seorg kristen menanyakan ayat alkitab pd umat saibaba,
pdhl dia sendiri telah berulangkali membacanya.

maaf,sy bkn tipe penghapal nomor ayat2.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by ngayarana on Sun Aug 17, 2014 7:10 pm

saibaba wrote:
kenapa kusimpulkan demikian? karena,
1.yg islam menganggap yesus bukan tuhan..
itu berarti muslim menganggap tuhan tidak ada dlm diri yesus.
itu berarti muslim menganggap:
TUHAN ADA DISUATU TEMPAT DAN TIDAK BERADA DITEMPAT LAIN.
konsep Tuhan yg terbatas.
Saya mengquote ini aja dulu ya...
Sebagai seorang Muslim, saya menanyakan dari mana anda menyimpulkan bahwa konsep ketuhanan seperti itu...?
Saya juga menganggap kesimpulan anda  tersebut sangat terbatas dan juga boleh di bilang sangat keliru...

Dan bila perlu silahkan penganut Saibaba menjelaskan konsep ketuhanannya.
Monggo.....
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by frontline defender on Sun Aug 17, 2014 7:19 pm

kalau manusia adalah Tuhan, kanapa manusia tidak dapat menciptakan segala sesuatunya, hidup selamanya, maupun mewujudkan semua kehendaknya?

 mana 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 17, 2014 7:26 pm

saibaba wrote:
baba : nurut alkitab ,manusia tdk boleh berjinah sebab ROH ALLAH ADA DIDLM TUBUH KITA.tubuh manusia adalah bait allah
tampilkan ayat/perikopnya!
aneh juga seorg kristen menanyakan ayat alkitab pd umat saibaba,
pdhl dia sendiri telah berulangkali membacanya.

maaf,sy bkn tipe penghapal nomor ayat2.

supaya cuapanmu di atas jelas, tidak kek orang mabuk
sertakan ayat/perikopnya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by saibaba on Sun Aug 17, 2014 10:01 pm

apakah muslim menganggap Yesus itu Tuhan ? jawab
jika anda jawab bukan,berarti muslim menganggap tuhan tidak ada dlm diri yesus.ok?
itu berarti Tuhan ada disuatu tempat dan tdk ada ditempat lain. ok? silakan anda jawab satu persatu...

konsep Tuhanku? nanti aja.yg ada aja anda gak menunjukkan dimana anda setuju dimana anda gak setuju.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by ngayarana on Sun Aug 17, 2014 10:55 pm

@baba
Bukannya anda sendiri yang menyimpulkan demikian, seperti yang saya quote diatas, makanya saya tanyakan dari mana dasarnya anda punya pemikiran demikian..?
Kalo anda belum tau, tidak usahlah sok menyimpulkan kepercayaan umat lain, kalo tidak ingin di bilang sok tau..?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by saibaba on Mon Aug 18, 2014 9:06 am

@baba
Bukannya anda sendiri yang menyimpulkan demikian, seperti yang saya quote diatas, makanya saya tanyakan dari mana dasarnya anda punya pemikiran demikian..?
Kalo anda belum tau, tidak usahlah sok menyimpulkan kepercayaan umat lain, kalo tidak ingin di bilang sok tau..?
cara diskusi anda tidak baik.
tdk spesifik mana yg anda tanyakan? kau mesti belajar berdialog/debat dgn baik.seperti netter lainnya..
biar lancar.SPESIFIK!
kenapa kusimpulkan demikian? karena,
1.yg islam menganggap yesus bukan tuhan..
itu berarti muslim menganggap tuhan tidak ada dlm diri yesus.
itu berarti muslim menganggap:
TUHAN ADA DISUATU TEMPAT DAN TIDAK BERADA DITEMPAT LAIN.
konsep Tuhan yg terbatas.

sebagai contoh,APAKAH MAKSUDMU MUSLIM MENGANGGAP YESUS ITU TUHAN??
faktanya tidak! jgn bilang gw sok tahu...coba u tanya teman muslim anda sendiri.ok

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by saibaba on Mon Aug 18, 2014 9:13 am

@ngarayana.
jika kau anggap hanya aku yg menyimpulkan bhw islam menganggap yesus K bukan Tuhan.
silakan anda berikan bukti bhw islam menganggap Yesus itu Tuhan..
monggo
nb: postku ini tidak baru.(buatanku dari forum lain)
hanya anda muslim yg tidak setuju dgn apa yg telah kamu quote.artinya muslim lainnya SETUJU bhw mereka menganggap Yesus bukan Tuhan.

jadi kau akan dianggap orang aneh oleh muslim2 lain.
cerdas sedikit bung..lgs ke poinnya apa yg kau gak setuju?

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by saibaba on Mon Aug 18, 2014 9:33 am

sebagai contoh,sy bilang muslim menganggap
sholat harus menghadap kiblat.
lalu anda tanya saya,
siapa bilang islam berpandangan sepeti itu?
nah,sy malas ngurusin kayak gitu.krn faktanya ya kayak gitu.baru DISEBUT MUSLIM.
Kalo yg kayak anda,akan disebut muslim gak waras oleh mereka.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by saibaba on Mon Aug 18, 2014 9:44 am

kalau manusia adalah Tuhan, kanapa manusia tidak dapat menciptakan segala sesuatunya, hidup selamanya, maupun mewujudkan semua kehendaknya?
kuhargai pertanyaan polosmu.
ehm..
balita adalah manusia.kenapa ia tdk bisa kawin?
krn blm waktunya.
semua manusia adalah anak Tuhan.
dan semua anak hakekatnya sama dgn ayahnya.
atau secara potensial adalah Tuhan.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 18, 2014 11:35 am

saibaba wrote:
semua manusia adalah anak Tuhan.

harfiah atau kiasan???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by frontline defender on Mon Aug 18, 2014 1:58 pm

saibaba wrote:
kalau manusia adalah Tuhan, kanapa manusia tidak dapat menciptakan segala sesuatunya, hidup selamanya, maupun mewujudkan semua kehendaknya?
kuhargai pertanyaan polosmu.
ehm..
balita adalah manusia.kenapa ia tdk bisa kawin?
krn blm waktunya.
semua manusia adalah anak Tuhan.
dan semua anak hakekatnya sama dgn ayahnya.
atau secara potensial adalah Tuhan.
emangnya kapan manusia bisa kek Tuhan? mana 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by saibaba on Mon Aug 18, 2014 2:12 pm

emangnya kapan manusia bisa kek Tuhan?
kalopun ada,apakah kau percaya org suci tsb mampu melakukannya? saibaba bisa melakukannya.
ketika hidupnya suci..maka saat itulah sifat2 ilahi mulai muncul.dan anda akan tahu bhw anda adalah bagian dari DIA.
seperti kata yesus: apa yg telah kulakukan,kelak kalianpun akan dpt melakukannya.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by mystery on Mon Aug 18, 2014 7:36 pm

@saibaba

ada baiknya jelaskan dulu bagaimana konsep ketuhanan menurut anda?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by saibaba on Tue Aug 19, 2014 7:17 am

by mystery
@saibaba
ada baiknya jelaskan dulu bagaimana konsep ketuhanan menurut anda?
ehm..kau tidak menyangkal postku.berarti kau tidak/blm menemukan KESALAHAN dlm postku.
jika kujawab postmu,nanti jadi pindah kelain topik.
silakan anda tentukan dulu pilhan anda.A atau B
atau jawabanmu sendiri.baru kujawab ..

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by saibaba on Tue Aug 19, 2014 7:26 am

sesungguhnya kita semua adalah anak2 Tuhan bukan sekedar kiasan.tp arti langsung.tubuh manusia adalah rumah allah yg hidup.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by ngayarana on Tue Aug 19, 2014 11:13 am

@Baba…
Saibaba wrote: cara diskusi anda tidak baik.
tdk spesifik mana yg anda tanyakan? kau mesti belajar berdialog/debat dgn baik.seperti netter lainnya..
biar lancar.SPESIFIK!
Apa pertanyaan saya kurang SPESIFIK…?
Saya  hanya ingin menanyakan Kesimpulan anda seperti ini, dan hal ini perlu saya kritisi :
Saibaba wrote: kenapa kusimpulkan demikian? karena,
1.yg islam menganggap yesus bukan tuhan..
Sudah pasti bos….!!!, Muslim tidak menganggap demikian, dan bila Muslim menganggap demikian itu merupakan Kesyirikan karena Muslim berpedoman pada Alqur’an dan sudah jelas bahwa Alqur’an dalam Surat Al Ihlas menerangkan dengan Jelas dan pasti bahwa Allah SWT “Tidak beranak dan di peranakkan”.
Jadi apapun pendapat yang mengetengahkan Tentang Anak Tuhan, Tuhan mempunyai Anak, atau Inkarnasi Tuhan Pasti tertolak, karena menurut kami itu menunjukkan ketidak besaran Tuhan, dan menodai kesucian Tuhan.
Maha Suci Allah dari prasangka mahluknya bahwa Allah SWT beranak dan di peranakkan.

Kalo anda lebih  jeli melihat apa yang saya tanyakan mengenai pernyataan anda tersebut sebenarnya saya ingin menitik beratkan kesimpulan anda di sini…
Saibaba wrote:itu berarti muslim menganggap tuhan tidak ada dlm diri yesus.
itu berarti muslim menganggap:
TUHAN ADA DISUATU TEMPAT DAN TIDAK BERADA DITEMPAT LAIN.
konsep Tuhan yg terbatas.
Kok bisa bisanya anda mempunyai kesimpulan seperti itu…?, Makanya saya tanyakan Apa dasarnya anda mempunyai kesimpulan diatas.
Anda harus tau Bung…!!, Tempat (ruang) dan Waktu adalah Ciptaan Allah SWT atau Mahluk Allah, dan Allah tidak membutuhkan Mahluknya.
Allah SWT mempunyai sifat Wajib diantaranya “Mukholafatul Lilhawaditsi” (Allah tidak sama dengan Makhluknya) dan “Qiyaa Muhuu  Binafsihi” (Allah berdiri sendiri dengan DzatNya dan tidak membutuhkan Makhluknya “), Jadi Bila ada yang mengatakan Allah secara Dzat Hakikinya berada di suatu tempat di alam raya ini, atau berada pada manusia, benda atau patung dan apapun yang merupakan Makhluknya maka itu sudah pasti tertolak dikarenakan tidak sesuai dengan sifat Wajib Allah yang saya kemukakan di atas.
Saibaba wrote: nb: postku ini tidak baru.(buatanku dari forum lain)
hanya anda muslim yg tidak setuju dgn apa yg telah kamu quote.artinya muslim lainnya SETUJU bhw mereka menganggap Yesus bukan Tuhan.

jadi kau akan dianggap orang aneh oleh muslim2 lain.
cerdas sedikit bung..lgs ke poinnya apa yg kau gak setuju?
Saya rasa dengan penjelasan saya diatas anda mampu memahami, jadi silahkan para pembaca disini menilai siapa yang dianggap orang Aneh dan kurang Cerdas dalam hal ini…?

NB: Bila anda ingin mempelajari Konsep keTuhanan Islam ada baiknya anda pelajari dan cermati Surat Al-Ihlas dan Ayat kursi, di situ di terangkan sebagian dari Konsep Ketuhanan Islam.
(itupun kalau anda berkenan...)
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by ngayarana on Tue Aug 19, 2014 11:16 am

Saibaba wrote:
sebagai contoh,sy bilang muslim menganggap
sholat harus menghadap kiblat.
lalu anda tanya saya,
siapa bilang islam berpandangan sepeti itu?
nah,sy malas ngurusin kayak gitu.krn faktanya ya kayak gitu.baru DISEBUT MUSLIM.
Kalo yg kayak anda,akan disebut muslim gak waras oleh mereka.
Permasalahannya tidak segampang seperti itu Bos…!!
Anda belum mengetahui dan memahami Konsep ketuhanan Islam dengan benar tapi anda berani langsung menyimpulkannya, apa ini cara orang berdiskusi.
Ibarat anda mengajari  kepada orang Palembang bikin Mpek-mpek dengan menyuruh mereka menggiling Daging Sapi untuk tambahan adonannya, Apa salah orang Palembang bilang anda ini menyarankan bikin Mpek-mpek apa bikin Baso, Bos…???
Jadi siapa yang gak Waras dalam hal ini…????
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by saibaba on Tue Aug 19, 2014 11:40 am

Saibaba wrote:itu berarti muslim menganggap tuhan tidak ada dlm diri yesus.
   itu berarti muslim menganggap:
   TUHAN ADA DISUATU TEMPAT DAN TIDAK BERADA DITEMPAT LAIN.
   konsep Tuhan yg terbatas.
Kok bisa bisanya anda mempunyai kesimpulan seperti itu…?,
jadi nurut elo Tuhan Allah ada dlm diri Yesus?
kalo elo bukan pengecut...jawab dong!
Anda harus tau Bung…!!, Tempat (ruang) dan Waktu adalah Ciptaan Allah SWT atau Mahluk Allah, dan Allah tidak membutuhkan Mahluknya.
nah oon lagi..kalo gak butuh mahkluknya,ngapain aulloh menciptakan manusia??
maksud lo kehadiran allah tdk butuh kehadiran manusia? maka gw bilang elo mesti BELAJAR DISKUSI DGN BENAR.step by step..
kalo gw buat 3 pernyataan,mana yg lo gak setuju? gw tahu lo punya sedikit ilmu.
gw suka itu !
tp gw sedikit kecewa krn lo oon dlm berdisksi.diskusi mestinya step by step..
masak lo tanya ttg 3 pernyataan gw sekaligus.PADAHAL LO SETUJU PERNYATAAN PERTAMA GW.
kan ini oon namanya.
Jadi Bila ada yang mengatakan Allah secara Dzat Hakikinya berada di suatu tempat di alam raya ini, atau berada pada manusia, benda atau patung dan apapun yang merupakan Makhluknya maka itu sudah pasti tertolak dikarenakan tidak sesuai dengan sifat Wajib Allah yang saya kemukakan di atas.
yg bilang secara zat, itu kamu sendiri.Tuhan itu harus dipandang sebagai ROH.
jgn berdebat soal roh,ntar melantur makin jauh dari topik!

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelirunya pandangan kristen dan islam tentang Tuhan.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik