FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by mutiiara on Sun Aug 17, 2014 1:46 pm

Demi kemanusiaan atas penjajahan zionis Israel terhadap negara Palestina mari kita boikot produk-produk berikut ini. Yang tahu mari sebarkan infonya ya.... 1) Aqua Danone. Aku sudah ganti dengan AXOGY merk air kemasan lokal asli Indonesia. 2) produk-produk Unilever, sabun,pasta gigi,dll jug sudah aku ganti dengan produk lokal......... Ayo siapa lagi yg tahu, cantumkan juga ya produk suplement sebagai penggantinya.


Terakhir diubah oleh mutiiara tanggal Mon Aug 18, 2014 5:08 am, total 2 kali diubah
avatar
mutiiara
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Posts : 19
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 05.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 17, 2014 1:59 pm


gak usah kamu ajak SARA
dari dulu aku sudah pilih produk lokal dan rendah jejak karbon
demi indonesia dan demi lingkungan hidup

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by dee-nee on Sun Aug 17, 2014 2:52 pm

aseeekkkk ada Mutiara

 naksir naksir 

Mut ... gantiin saya jadi top poster di bawah wedi ya
rada minder nih jadi top poster
banyak yang jarang posting soalnya

 malu malu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by mutiiara on Sun Aug 17, 2014 5:10 pm

Apanya yg sara, Zionis Israel itu penjahat kemanusiaan! Lanjut yah. Kosmetik pakai saja produk lokal ada Sariayu,Mustikaratu, Wardah, etc. Ayam goreng stop konsumsi KFC, dkk. Ganti aja dengan ayam gorem mbok Berek,ny. Suharti atau Adem ayem. Dlll
avatar
mutiiara
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Posts : 19
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 05.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 17, 2014 7:41 pm


sekalian gak usah pakai komputer..
gak usah naik mobil diganti onta

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by mutiiara on Mon Aug 18, 2014 4:48 am

Mobil,pakai aja mobil Jepang,atau pakai sj buatan dalam negeri. Komputer jangan mudah heboh dengan tehnologi terrbaru,sesuaikan dengan OS butan dalam negeri, linux Indonesia. Yang penting bisa nulis dan hitung,tabel sudah cukup.
avatar
mutiiara
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Posts : 19
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 05.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 19, 2014 2:35 pm


produk/teknologi kafir toh..
sekalian aja diboikot, diganti produk/teknologi arab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by mutiiara on Sat Aug 23, 2014 4:39 am

Tanpa temuan ilmuwan arab muslim tak akn ada itu komputer sll, tnpa angka dan matematika mana bisa, ancur dunia. Think
avatar
mutiiara
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Posts : 19
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 05.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by Mestika on Sat Aug 23, 2014 4:56 am

Dengar-dengar sudah ada BUMN yang menjual air kemasan, merknya RAJA AIR juga jual beras dengan merk Raja Beras.

Hati-hati kalau beli garam, ada garam dr laut mati yang sebenarnya produk Israel.
avatar
Mestika
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Female
Posts : 9
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 18.03.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 27, 2014 3:21 pm

mutiiara wrote:Tanpa temuan ilmuwan arab muslim tak akn ada itu komputer sll, tnpa angka dan matematika mana bisa, ancur dunia. Think

paling aljabar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 27, 2014 3:23 pm

Mestika wrote:Dengar-dengar sudah ada BUMN yang menjual air  kemasan, merknya RAJA AIR juga jual beras dengan merk Raja Beras.

Hati-hati kalau beli garam, ada garam dr laut mati yang sebenarnya produk Israel.

kalau gak tahu katanya sih gak dosa..
atau pura-pura gak tahu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by bloody972 on Fri Oct 31, 2014 2:30 pm

gak akan ngaruh kalian boikot produk pro Israel
panas

Israel tuh yah, punya relasi yang banyak sama bangsa arab, sama pakar minyak. kalo kalian bener bener mau boikot, silakan boikot pertambangan minyak di middle east. lagipula kerjasama sama Obama terjalin dengan baik.

kemana saja kalian? terutama bagi kalian muslim? pada kemana?
avatar
bloody972
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 93
Posts : 39
Kepercayaan : Yahudi
Location : Jerusalem
Join date : 30.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by syahalikumar on Fri Dec 12, 2014 9:40 pm

mutiiara wrote:Apanya yg sara, Zionis Israel itu penjahat kemanusiaan! Lanjut yah. Kosmetik pakai saja produk lokal ada Sariayu,Mustikaratu, Wardah, etc. Ayam goreng stop konsumsi KFC, dkk. Ganti aja dengan ayam gorem mbok Berek,ny. Suharti atau Adem ayem. Dlll

zionis dgn slimmer netteran laskarislam.com sama ajah... suka buat aturan sendiri (contoh fatwa, koq bisa ajaran alquran di selip2in)
avatar
syahalikumar
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Age : 29
Posts : 14
Kepercayaan : Islam
Location : wisata bengkalis
Join date : 12.12.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by Mutiara on Thu Jan 08, 2015 3:48 am

siapa bilang gak pengaruh, umat muslim itu boanyaaak, kalau kena boikot ya bakal kerasa juga
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 08, 2015 10:55 am


coba aja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by Mutiaraa on Tue May 12, 2015 1:46 am

sudah mulai, bahkan di KAA pun negara2 sepakat dukung Palestina
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo boikot produk-produk pro Israel!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik