FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

ADAM diturunkan di SUNDALAND (Benua Sunda) ...!!

Halaman 11 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ADAM diturunkan di SUNDALAND (Benua Sunda) ...!!

Post by mang odoy on Sun Sep 14, 2014 11:03 pm

First topic message reminder :

Untuk menambah corak baru dan wawasan di forum ini..
Saya buka tret ini..

Silahkan kalow ada sanggahan,,

Wasalam,

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: ADAM diturunkan di SUNDALAND (Benua Sunda) ...!!

Post by mang odoy on Sat Jul 25, 2015 3:29 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
coba ini dinalar juga ya mang..
agar otakmu kembali befungsi normal tidak nelen apapun ceplosan muhammad:

dari jawa/sumatera/malesia/kalimantan kok bisa sampai arab, mang?
naik apa? lalu siti hawa turun dimana mang? kok ketemunya adam di jabal rahmah

Siapa yg punya TEORI kalo Adam dikabdaskan di Gurun Pasir Arabia...???
Gw....???
ELUH kaleee.....

usil

trus..
tugu jabal rahmah tempat ciluk ba adam - hawa itu BOHONG ya?

ya jangan tanya ke gw dong... jelas jelas gw tolak mentah mentah dongeng kaya gitu..

Masa seorang Sarjana Pertanian lulusan Unpad.. ditugaskan dikutub selatan yang isinya cuman es..??
Buat apa dia kuliah taun taun dan mempelajari ilmu pertanian kalo pada ahirnya ilmunya gak kepake...?
Kan dongo yang ngasih tugas sma tu sarjana kalo bugituh...??

Logika dan akal sehat aja yang dipake... dan bukan fanatisme..

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAM diturunkan di SUNDALAND (Benua Sunda) ...!!

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 25, 2015 2:38 pm


kalau gitu...
KASIHAN SEKALI JUTAAN SEUKUWAHMU PADA KETIPU SOAL JABAL RAHMAH
dibela-belain jual pekarangan pergi ke arab naik ke bukit tandus
untuk lihat tugu jabal rahmah, ternyata OMONG KOSONG

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAM diturunkan di SUNDALAND (Benua Sunda) ...!!

Post by abu hanan on Sun Jul 26, 2015 12:53 am

mang..

ayo silahkan siapa yang sanggup..??
Silahkan bawa literatur arkeologi nya... kalo arabia dulunya selebat hutan di Nusantara ..
link ini bisa diperiksa..

http://9gag.com/gag/ab53R2O/a-forest-in-a-desert-saudi-arabia

==>cuman ada gambar ajah di link itu..

http://www.nasa.gov/topics/earth/features/saudi-green.html

Ladang hijau yang titik gurun menarik air yang sebagian terjebak selama Zaman Es terakhir. Selain air hujan yang jatuh selama beberapa ratus ribu tahun, air fosil ini diisi akuifer yang sekarang terkubur jauh di bawah pasir pergeseran padang gurun.
mungkin siapapun bisa berasumsi bahwa itu adalah oase..

http://www.atlantatrails.com/hiking-trails/arabia-mountain-view-trail/

The Arabia Mountain View Trail gulungan elevasi melalui berumput dibersihkan padang rumput di 1,9 mil, berangin warna emas dan hijau padang rumput yang kontras dengan langit biru dan awan tipis overhead.
lagi ngumpulin bukti bahwa jazirah arab pernah HIJAU..

http://www.tradingeconomics.com/saudi-arabia/agricultural-land-sq-km-wb-data.html

di link itu kata sih penerjemah sayah,saudi punya lahan subur 3,5 juta hektar pada tahun 2000..

dengan perasumsian kelas sableng,adam dan anak2nyah pasti golongan superman karena mengolah lahan jutaan hektar..

link http://journals.cambridge.org/action/displayAbstract;jsessionid=E24B3EC4B5EFFA1C9CCE014FDCCFA908.journals?fromPage=online&aid=5810584

bisa loh kalo mau baca2..karena sayah gak tau cara open jurnalnyah..cuman sayah dapat kalimat menarik " Arti penting dari ini patch sisa hutan Arab,.."
yang tebal itu sangat berarti bagi sayah karena SISA hutan..

usil


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAM diturunkan di SUNDALAND (Benua Sunda) ...!!

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 26, 2015 10:21 am


hubungan benua sunda dengan lokasi ini apa mang...

2:8 Selanjutnya TUHAN Allah membuat taman di Eden, di sebelah timur; disitulah ditempatkan-Nya manusia yang dibentuk-Nya itu.
2:9 Lalu TUHAN Allah menumbuhkan berbagai-bagai pohon dari bumi, yang menarik dan yang baik untuk dimakan buahnya; dan pohon kehidupan di tengah-tengah taman itu, serta pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat.
2:10 Ada suatu sungai mengalir dari Eden untuk membasahi taman itu, dan dari situ sungai itu terbagi menjadi empat cabang.
2:11 Yang pertama, namanya Pison, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Hawila, tempat emas ada.
2:12 Dan emas dari negeri itu baik; di sana ada damar bedolah dan batu krisopras.
2:13 Nama sungai yang kedua ialah Gihon, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Kush.
2:14 Nama sungai yang ketiga ialah Tigris, yakni yang mengalir di sebelah timur Asyur. Dan sungai yang keempat ialah Efrat.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAM diturunkan di SUNDALAND (Benua Sunda) ...!!

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 26, 2015 11:02 am

@mang odoy wrote:
KULIT HEWAN versus KULIT KAYU atow pun koteka..cuman beda tipis
Kita gak pernah tau dengan pasti bagaimana keturunan Adam ini mengukir sejarah di masa lampau..

Kisah silsilah Adam di PL pun tidak details.. cmn nyebutin nama nama doang..

Peradaban yang tertinggal dikarenakam banyak faktor..dan tidak bisa dijadikan tolak ukur kenapa Keturunan Adam sampebsekarang  masih banyak yang tertinggal...

lanjoot ndussss....
usil

poinnya bukan di soal kulit binatang/kayu..
tetapi telah dibuatkan pakaian oleh Tuhan
mosok keturunannya setelah ribuan/jutaan tahun masih (maaf) berkoteka??
kemana pakaiannya? apa pakaian bikinan Tuhan berupa koteka??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAM diturunkan di SUNDALAND (Benua Sunda) ...!!

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 26, 2015 11:24 am


menurut muhammad/alquran:
ADAM-HAWA SUDAH MENGENAL PAKAIAN BELUM?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAM diturunkan di SUNDALAND (Benua Sunda) ...!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 11 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik