FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kristen terkait LGBT

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kristen terkait LGBT

Post by dee-nee on Tue Oct 07, 2014 9:16 pm

nyambung dari sini

http://www.laskarislam.com/t8718-islam-lebih-berbahaya-dari-tayangan-smack-down#148305

supaya ga OOT dari thread diatas ... saya bikin thread baru (khusus mengenai statement saibaba yth)
no Islam and Muslim di thread ini

@dee-nee wrote:
@saibaba wrote:

jadi menurut anda Yesus memperbolehkan LGBT ... lesbian, gay, bisex, dan transgender ??
Yesus tidak pernah mengatakan transgender itu DOSA.
org awam gobloc semua.cuma ikut2 ayat saja.
ayat alkitabpun banyak yg dibuat oleh penguasa/pihak gereja.
galileo saja dibunuh pihak gerjea hanya krn menyatakan bumi bukan pusat tata surya.
hal yg dikemudian hari ternyata justru BENAR.

saibaba.guru chinghai tdk pernah berkata transgender itu dosa.
sebaliknya FRONT PEMBELA ISLAM pasti mengharamkan darah mereka..dasar manusia munaifk..

pake logika saja...namanya kelainan itu BUKAN DOSA!
org jenius juga tdk normal.org indigo juga kurang normal..apa dosa??
kan tidak..dasar otak udang semuanya.

pertanyaan saya .... Yesus memperbolehkan LGBT ga ??
atau kalau mau dipanjangin .... Yesus membenarkan perilaku LGBT ga ??
atau kalau mau lebih dipanjangin lagi .... menurut ajaran Kristen .... tuhan mereka membenarkan perilaku LGBT ga ??

silahkan ba ... jawabnya di SF ini .... bagaimana pandangan kristen ttg LGBT

piss piss


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Wed Oct 08, 2014 7:39 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by dee-nee on Tue Oct 07, 2014 9:17 pm

sambungan

@saibaba wrote:

pertanyaan saya .... Yesus memperbolehkan LGBT ga ??
atau kalau mau dipanjangin .... Yesus membenarkan perilaku LGBT ga ??
kamu naif juga ya..
yesus tdk pernah menyatakan apa2 soal BOLEH ATAU TDK TRANSGENDER.Krn tdk ada komentar yesus soal itu.yg ada,cuma ajaran gereja jaman dulu saja.di dlm perjnjian lama..

dan karena yesus tidak menyatakan apa2 ... lalu menurut anda tidak dosa kan ...
walaupun sudah sesuai dengan yang underline ............ sudah sesuai dengan PL

artinya Yesus tidak mengikuti ajaran PL dong ....

bener2 aja sih ... karena kristen2 disini kan selalu bilang Yesus memperbaharui PL
maka ... bila PL bilang LGBT itu dosa ... sesuai uraian anda ... Yesus memperbaharui PL dan menyebut LGBT tidak dosa

begitu ya ??

sip .... artinya Yesus dalam PB memang memperbolehkan perilaku LGBT

2 good
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by saibaba on Wed Oct 08, 2014 7:54 am

sip .... artinya Yesus dalam PB memang memperbolehkan perilaku LGBT
ya.Yesus mengasihi semua HOMO SEX,WARIA,LESBIAN.
tidak ada yg salah dgn perilaku mereka!!
apa yg bagi manusia tidak normal,bagi Allah itu biasa/normal saja.

itu adalah mutasi fisik/atau mutasi apapun namanya,tidak masalah.
dorongan sexual pada sesama jenis itu datang sejak kecil/mula2.itu bukan ciptaan di individu.
si individu hanya mengikuti NALURI saja.

sama seperti NALURI yg dimiliki semua manusia yg kalian anggap NORMAL pada lawan jenisnya.

dinegara maju transgender tidak dilarang.cuma dinegara bodoh/terbelakang saja dilarang.

sekarang,apa yg kau lakukan jika kau terlahir sebagai WARIA? punya penis dan payudara?
kau suka berhubungan dgn laki2..
nurut muslim apa yg harus diperbuat???
dia wajib operasi kelamin? apa dasarnya?
kan ALLAH YG MEMBUATNYA SEPERTI ITU.

jika operasi berarti kau tdk bersyukur pada apa yg diberi allah dong!!


Terakhir diubah oleh saibaba tanggal Wed Oct 08, 2014 8:19 am, total 1 kali diubah

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by saibaba on Wed Oct 08, 2014 8:13 am

MAKANYA BELAJAR AGAMA ITU PAKE OTAK.BUKAN PAKE PERCAYA BUTA SAJA.
kalo anda percaya buta,maka org kristen juga ikut2an menghukum mati Galileo krn dia nyatakan bumi bukan pusat tata surya.krn ajaran gereja nyatakan bumi Pusat tata surya.sama seperti ajaran gereja menentang HOMOSEX,WARIA LESBI.itu ajaran manusia-manusia jadul/kolot.
jadul,org yg bisa meramal hidup/mati saja bisa dibakar hidup2 kok,krn dianggap sbg TERDAKWA.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by dee-nee on Wed Oct 08, 2014 10:34 am

No muslim2 and Islam di thread ini ....
kan situ dah punya thread sendiri .... sirik aja sama thread orang

Pertanyaan saya : Yesus memperbolehkan perilaku LGBT atau ga ??

muter2 sampai pusing ... pertanyaan saya cuma : memperbolehkan atau tidak

silahkan jawab

ehmm

LGBT ga dosa ... tapi cerai dosa >>> wakakakakakaka tambah kacau

ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by abu hanan on Wed Oct 08, 2014 4:29 pm

saibaba gak bakal jawab bu..dia gak ikutan kristen,islam atow hindu wal budha..paling kenceng kalo jelekin islam/muslim,giliran diminta yah sembunyi..elak ajah..toh saibaba juga ajaran gak jelas jadi berdampak ketidakjelasan bagi pengikutnyah..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by dee-nee on Wed Oct 08, 2014 7:38 pm

@abu hanan wrote:saibaba gak bakal jawab bu..dia gak ikutan kristen,islam atow hindu wal budha..paling kenceng kalo jelekin islam/muslim,giliran diminta yah sembunyi..elak ajah..toh saibaba juga ajaran gak jelas jadi berdampak ketidakjelasan bagi pengikutnyah..

iya saya tau mbah ... makanya saya masukin ke sini ... supaya kristen2 disini bisa kasih tanggapan juga
diliat aja gimana kristen2 di forum ini juga sih .... kalau diem ya artinya oke2 aja dengan kalimat saibaba

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by saibaba on Wed Oct 08, 2014 9:36 pm

Yesus memperbolehkan perilaku LGBT atau ga ??
lo ideot juga yah,,
uda gw bilang YESUS gak pernah membicarakan soal transgender..jadi kesimpulan apa yg kita bisa kita ambil
ttg pandangan YESUS soal itu ??selain LOGIKA kita sendiri? logikanya homo itu tdk bertentangan dgn 10 perintah Allah !!! jadi HOMO,LESBI,WARIA tidak dosa !!!!

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by abu hanan on Wed Oct 08, 2014 10:02 pm

ba..
kalow emang benar yang kau katakan..maka tulisan paulus dalam roma --»

" Karena itu Allah menyerahkan mereka
kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.

Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki- laki dengan laki-laki, dan karena itu
mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka."

berarti menunjukkan kalow paulus juga manusia dudul dalam pandanganmu..hebat kau ba..
yesus,semasa hidup,emang belum bicara lebih jauh.10 perintah tuhan juga jelas..jangan berzinah..gak ada yang protes kok sejak jaman musa..



PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by saibaba on Thu Oct 09, 2014 4:20 am

yah,mungkin saja gw salah.tp jika bukan seorg guru/murshid yg menentukan,gw blm percaya PAULUS.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by dee-nee on Thu Oct 09, 2014 4:38 am

Ah mungkin baba bener kok .... buktinya demokratnya Obama juga mendukung LGBT di Amerika ... jadi bisa juga dalam kristen LGBT memang ga dosa

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by abu hanan on Thu Oct 09, 2014 6:58 pm

jadi kelanjutannyah gmn nih sodara2?
membenci perilaku tapi membiarkan kelakuan itu beredar atow ada opsi lain?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by satria bergitar on Fri Oct 10, 2014 10:48 am

@saibaba wrote:uda gw bilang YESUS gak pernah membicarakan soal transgender..jadi kesimpulan apa yg kita bisa kita ambil
ttg pandangan YESUS soal itu ??selain LOGIKA kita sendiri? logikanya homo itu tdk bertentangan dgn 10 perintah Allah !!! jadi HOMO,LESBI,WARIA tidak dosa !!!!

klo ga dosa ngapain Allah repot2 mengazab kaum sodom dan gomorah yg mayoritas orangnya homo dan lesbi... nyerah

baba..baba.. ga naek2 nte punya IQ
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 30
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by saibaba on Fri Oct 10, 2014 2:06 pm


klo ga dosa ngapain Allah repot2 mengazab kaum sodom dan gomorah yg mayoritas orangnya homo dan lesbi...
kira2 gmn bunyi ayatnya?? bencana apa? itu bencana yg diperkirakan sbg /dianggap HUKUMAN? seperti tsunami aceh yg segelintir org anggap HUKUMAN pada org2 yg jalankan syariat islam yg bar bar??

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by frontline defender on Fri Oct 10, 2014 5:20 pm

kamu mau nggak ba, kalau anakmu atau anak saudaramu ketularan jadi homo gara2 terpengaruh tetanggamu yang homo, atau kalau nggak jadi homo nya gara2 karena dia awalnya coba2 berhomoria karena tahu kalau toh negara ini mengijinkan homoseksual?

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6441
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 132

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by dee-nee on Fri Oct 10, 2014 11:59 pm

Ga ... saibaba udah bener kok ... dalam ajaran kristen ... LGBT memang ga dosa

terkait semua cerita dalam PL ... kan kalau pake teori kristen ... yesus memang disebut datang untuk mengubah PL

jadi ... persis seperti saibaba bilang .... menurut kristen ... LGBT yang tadinya dosa jadi ga dosa ... toh yesus ga pernah bilang apa2 tentang LGBT

@saibaba .... btw dalam kristen ... pelacuran dosa ga ?? inget yesus pernah membela seorang pelacur yang kena stoning ... jadi menurut anda ... pelacuran dosa ga ??

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by satria bergitar on Sat Oct 11, 2014 9:16 am

@dee-nee wrote:Ga ... saibaba udah bener kok ... dalam ajaran kristen ... LGBT memang ga dosa

terkait semua cerita dalam PL ... kan kalau pake teori kristen ... yesus memang disebut datang untuk mengubah PL

jadi ... persis seperti saibaba bilang .... menurut kristen ... LGBT yang tadinya dosa jadi ga dosa ... toh yesus ga pernah bilang apa2 tentang LGBT

@saibaba .... btw dalam kristen ... pelacuran dosa ga ?? inget yesus pernah membela seorang pelacur yang kena stoning ... jadi menurut anda ... pelacuran dosa ga ??  

ehmm

hahaha...

KRISTEN MANA NIH? KAYANYA SETUJU NIH SAMA BABA?? lol
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 30
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by a6u hanan on Fri Dec 12, 2014 6:56 am

satria bergitar pakai gambar roma dirama yach..

keren

a6u hanan
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Age : 15
Posts : 13
Kepercayaan : Islam
Location : Arsy Allah SWT, tepatnya di Syurga bersama Muhammad SAW
Join date : 12.12.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by Kedunghalang on Fri Dec 12, 2014 11:39 am

Goodbye

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by njlajahweb on Fri Dec 04, 2015 12:44 pm

sekilas info,

Yudas  1
1:7 sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.

Roma 1
1:26 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.
1:27 Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.
1:28 Dan karena mereka tidak merasa perlu untuk mengakui Allah, maka Allah menyerahkan mereka kepada pikiran-pikiran yang terkutuk, sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas
avatar
njlajahweb
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 4661
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 111

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by njlajahweb on Mon Dec 07, 2015 2:12 pm

sekilas info,
tentang penebusan dosa oleh Kristus

*penebusan dosa oleh Kristus adalah penebusan dosa atas ikatan dosa kutuk terbesar.

*penebusan dosa oleh Kristus hanya bisa diperoleh jika manusia telah bisa mempertanggungjawakan akhlak mereka kelak dihari penghakiman, agar mereka yang sudah pantas masuk surga, mereka tidak harus mencicipi neraka dulu.

*penebusan dosa oleh Kristus bukanlah sertifikat untuk kebal dosa atau bukanlah perizinan pada manusia untuk berbuat dosa dengan seenaknya.

*penebusan dosa oleh Kristus berlaku tidak hanya untuk orang Kristen dan tidak harus menjadi Kristen,

*penebusan dosa oleh Kristus juga untuk semua manusia tanpa terkecuali, untuk semua agama termasuk umat Islam, aliran kepercayaan, bahkan atheis, asalkan mereka telah memantaskan diri dengan aklhak mereka yang juga berdasar hati nurani

NB: saya percaya, ketika mereka(nonkristen) mengingat statment bahwa Kristus mampu menyelamatkan seluruh dunia dari dosa kutuk hukum taurat, dan hati mereka diam(tidak membantah)maka hal itu secara otomatis sudah diperhitungkan Kristus sebagai pengakuan, walaupun tidak secara langsung, dan Kristus akan memasukan mereka yang pantas masuk kesurga(yaitu mereka nonkristen yang bisa mempertanggungjawabkan aklaknya terhadap agama,kitabsuci ataupun nurani) tanpa harus mencicipi neraka dulu.(disinilah fungsi penebusan Kristus atas kutuk hukum taurat)
avatar
njlajahweb
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 4661
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 111

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by abu hanan on Mon Feb 08, 2016 2:32 pm

previous
sayang kalo trit ini tenggelam..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by njlajahweb on Mon Feb 08, 2016 3:40 pm

sekilas info,
memang kadang atau sering homo maupun lesbian itu tidak sepenuhnya kesalahan mereka,

seperti ketika seseorang(anak laki-laki) kehilangan vigur seorang ayah, maka orang ini bisa berpotensi menjadi homo, juga seperti ketika seseorang(anak perempuan) kehilangan vigur seorang ibu, maka wanita ini bisa berpotensi menjadi lesbi.

bahkan ketika seorang pria mendapat trauma yang begitu mendalam dari kisah cinta kepada lawan jenisnya, maka orang seperti inipun nantinya bisa saja berpotensi menjadi penyuka sesama jenis, demikian juga ketika seorang wanita mendapat trauma yang begitu mendalam  kepada lawan jenisnya.

(kasihan juga sih mereka itu..., mereka membutuhkan orang-orang yang mau mengerti keadaan mereka...)
avatar
njlajahweb
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 4661
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 111

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by Sha-Sha on Sat Feb 20, 2016 12:25 pm

Terkait PENDOSA (Apapun bentuk dosanya) Tuhan Yesus ber-firman:

Markus 10
10:45 Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."

Matius 9
9:13 Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

Markus 2
2:17 Yesus mendengarnya dan berkata kepada mereka: "Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit; Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by Sha-Sha on Sat Feb 20, 2016 12:27 pm

Pengidap LGBT membutuhkan pertolongan supaya bisa sembuh, caranya ? Tumpahkan darahnya, bukankah darahnya halal ditumpahkan?  ketawa guling

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen terkait LGBT

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik