FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

dpr,apa kerjanya?

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

dpr,apa kerjanya?

Post by abu hanan on Wed Oct 08, 2014 4:39 pm

First topic message reminder :

sayah bertanya seperti itu adalah kinerja dpr yang mayoritas didominasi tawuran pelajar..gaduh mirip kelas playgrup..penuh selebritis..penuh glamour..sedikit yang mau kumal lengan benar2 kerja..

lalu gimana komposisi anggota parlemen dari profesi?
jika mayoritas bangsa ini berpenghasilan dibawah 3 jt rupiah,lalu siapa yang mereka wakili?






Terakhir diubah oleh abu hanan tanggal Fri Nov 11, 2016 4:24 pm, total 2 kali diubah


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down


Re: dpr,apa kerjanya?

Post by abu hanan on Mon Dec 21, 2015 11:41 am

masih sayah wrote:
sayah wrote:seorang tawanan perang akan dihukum mati bila tertangkap setelah dilepaskan..sehingga permintaan maaf si badut pencatut aka setya novanto akan diterima oleh seluruh komponen bangsa BILA selanjutnya si badut pencatut menjadi anak soleh..

mungkinkah?50;50..karena selama si badut pencatut masih di bawah ketiak ical bakrie..hemm..
si badut makelar masih betah diketiak ical bakrie..apa artinyah?
itu berarti ETIKA-SOPAN SANTUN-MORAL adalah seperti kent**t bagi golkar..
dimana etika sosial golkar?apakah cukup dengan oper posisi antara ade komarudin dengan si badut?

bisa dikatakan disini,golkar versi ical memang masih berkepentingan dengan freeport..
ical bakri ini bukan nama yang bisa dikesampingkan peranannya..terlalu sering menjadi tuli dengan tidak mendengarkan suara konstituen, meskipun ada fahri hamzah yang menyatakan bahwa rakyat yang mana menghendaki si calo setya novanto mundur..ical dibantu fahri hamzah membuktikan bahwa dpr sekarang dihuni juga oleh kaum hipokrit yang sewaktu2 dapat membahayakan kedaulatan negara..

kudeta pimpinan DPR RI oleh KMP melalui UU MD3 ini sejatinya telah menghianati amanat rakyat dengan menerima laknat alias kualat, sehingga memaksa Setnov lengser, dengan catatan khusus pula minimnya prestasi DPR RI di era Setnov ini..dan seperti biasa,tanpa hati nurani dan kepekaan sedikitpun, golkar malah kembali mengangkat si calo setya novanto menjadi Ketua Fraksi dengan apapun alasannya yang pasti tidak masuk akal sehat bagi siapapun yang masih berfikiran waras..secara pasti publik melihat bahwa golkar secara gagah berani dan perkasa telah menumbangkan amanat rakyat..dengan setia pula golkar memilih menjadi penkghianat..

untuk hal ini,sayah bertanya kepada para pemilih golkar,apakah 2019 akan tetap memilih golkar?

apakah anda berpikir "beri golkar kesempatan di periode ini untuk memperbaiki diri" ??

apakah anda juga akan memilih calon anggota dprd-dpr-bupati-gubernur dari golkar?
sedangkan hari ini dan di masa lalu,golkar dengan tanpa malu dan martabat telah sibuk melakukan pelanggaran berbasis undang2..

bertanyalah pada dirimu sendiri..




untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by njlajahweb on Mon Dec 21, 2015 12:12 pm

hmmm...
mungkin saya akan memilih yang lain...
terimakasih masukanya...
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8784
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by dee-nee on Mon Dec 21, 2015 12:35 pm

@abu hanan wrote:
masih sayah wrote:
sayah wrote:seorang tawanan perang akan dihukum mati bila tertangkap setelah dilepaskan..sehingga permintaan maaf si badut pencatut aka setya novanto akan diterima oleh seluruh komponen bangsa BILA selanjutnya si badut pencatut menjadi anak soleh..

mungkinkah?50;50..karena selama si badut pencatut masih di bawah ketiak ical bakrie..hemm..
si badut makelar masih betah diketiak ical bakrie..apa artinyah?
itu berarti ETIKA-SOPAN SANTUN-MORAL adalah seperti kent**t bagi golkar..
dimana etika sosial golkar?apakah cukup dengan oper posisi antara ade komarudin dengan si badut?

bisa dikatakan disini,golkar versi ical memang masih berkepentingan dengan freeport..
ical bakri ini bukan nama yang bisa dikesampingkan peranannya..terlalu sering menjadi tuli dengan tidak mendengarkan suara konstituen, meskipun ada fahri hamzah yang menyatakan bahwa rakyat yang mana menghendaki si calo setya novanto mundur..ical dibantu fahri hamzah membuktikan bahwa dpr sekarang dihuni juga oleh kaum hipokrit yang sewaktu2 dapat membahayakan kedaulatan negara..

kudeta pimpinan DPR RI oleh KMP melalui UU MD3 ini sejatinya telah menghianati amanat rakyat dengan menerima laknat alias kualat, sehingga memaksa Setnov lengser, dengan catatan khusus pula minimnya prestasi DPR RI di era Setnov ini..dan seperti biasa,tanpa hati nurani dan kepekaan sedikitpun, golkar malah kembali mengangkat si calo setya novanto menjadi Ketua Fraksi dengan apapun alasannya yang pasti tidak masuk akal sehat bagi siapapun yang masih berfikiran waras..secara pasti publik melihat bahwa golkar secara gagah berani dan perkasa telah menumbangkan amanat rakyat..dengan setia pula golkar memilih menjadi penkghianat..

untuk hal ini,sayah bertanya kepada para pemilih golkar,apakah 2019 akan tetap memilih golkar?

apakah anda berpikir "beri golkar kesempatan di periode ini untuk memperbaiki diri" ??

apakah anda juga akan memilih calon anggota dprd-dpr-bupati-gubernur dari golkar?
sedangkan hari ini dan di masa lalu,golkar dengan tanpa malu dan martabat telah sibuk melakukan pelanggaran berbasis undang2..

bertanyalah pada dirimu sendiri..

bold : buat golkar keputusan itu waras mbah ... karena SN itu seperti nazarudin dalam kasus demokrat (menjadi bendahara dan sumber pemasukan partai) >>> dalam hal ini SN adalah sumber uang golkar

caranya ... ya seperti kasus "papa minta saham" itu

trus gimana dong ?? kalau ternyata masing2 partai punya orang2 seperti SN dan Nazarudin >>> pilih partai mana coba ??

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by abu hanan on Tue Dec 22, 2015 12:19 pm

si dia wrote:trus gimana dong ?? kalau ternyata masing2 partai punya orang2 seperti SN dan Nazarudin >>> pilih partai mana coba ??
ayo ayo..sapa mau bantu sayah jawab..ingat dan camkan bahwa ini sayah golput sejak jaman suharto..bantulah sayah untuk memilih..yah minimal ada partai yang bisa dipromosikan ke sayah untuk membantu menjadi dewan pengayom rakyat..

lol


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by dee-nee on Tue Dec 22, 2015 12:59 pm

@abu hanan wrote:
si dia wrote:trus gimana dong ?? kalau ternyata masing2 partai punya orang2 seperti SN dan Nazarudin >>> pilih partai mana coba ??
ayo ayo..sapa mau bantu sayah jawab..ingat dan camkan bahwa ini sayah golput sejak jaman suharto..bantulah sayah untuk memilih..yah minimal ada partai yang bisa dipromosikan ke sayah untuk membantu menjadi dewan pengayom rakyat..

lol

jadi ... yang harus dilakukan adalah system-nya .... gimana caranya getok partai2 ini supaya ga punya orang2 seperti SN dan nazarudin

btw ... administrasi keuangan partai itu di audit BPK ga sih ??

atau mungkin perlu ada hukum/peraturan yang mewajibkan partai untuk punya badan usaha-nya sendiri .... at least dijadikan salah satu syarat ikut pemilu ... misalnya dihitung2 penghasilan badan usaha itu untuk pemasukan partai ... penghasilan harus sesuai dengan jumlah kader

semakin besar partai-nya artinya badan usahanya harus semakin besar juga

tapi ide saya ini kayanya kok mustahil ya

binar
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by dee-nee on Tue Dec 22, 2015 1:23 pm

tentang urangan @njlajahweb sebelumnya ...

tidak ada yang salah ... tapi semua itu tetap tidak mudah dilakukan

@njlajahweb wrote:@mba Deenee...

ini kalau menurut saya aja sih, say ...

maaf ya kalau usul saya mungkin agak OOT atau mungkin memang OOT.

mungkin rakyat seharusnya memperjuangkan adanya UU yang berkaitan seperti yang saya usulkan(bila perlu menggandeng ahok), demi memperjuangkan sistem transparansi yang nantinya bisa berkembang dalam sistem lain yang bisa diterapkan disana,

memperjuangkan adanya UU terkait sistem dsb .... semua ini gampang >>> yang bermasalah itu implementasi-nya
menggandeng ahok dengan e-budgeting pun memang sudah dilakukan khususnya dalam kabinet dan beberapa pemda .... seperti-nya di masing2 departemen sudah mulai dilakukan (walaupun saya ga tau persis gimana detailnya karena cuma baca dari koran)

tapi terkait implementasi itu sendiri ... kan lari2nya ke ketua/kepala/pemimpin masing2 lembaga atau departemen toh >>> sampai sejauh mana mereka punya komitmen ini

@njlajahweb wrote:karena rakyat yang menggaji DPR dan pemerintah lainya mempunyai hak atas sistem transparansi yang bisa menuju pada kesejahteraan rakyat terutama rakyat kecil, karena rakyat yang menggaji semua pemerintah bahkan presiden berhak untuk disejahterakan.

untuk DPR harusnya mau tidak mau harus mengikuti, karena anggota DPR sudah mendapatkan fasilitas-fasilitas yang enak dan gaji diatas rata-rata, masak kerjanya cuman duduk dikursi.

semua diatas benar .... tapi buat jedukin kepala para anggota DPR dan unsur2 di pemerintah supaya sadar ini yang susah
sekian banyak caci maki dan hina dina ... bahkan tingkat kepercayaan rakyat pada DPR yang anjlok pun tidak ada pengaruhnya

KECUALI ... ada satu atau mungkin 10 orang dalam DPR yang berani jadi macan untuk memakan para tikus atau menjinakkan mereka jadi hamster ... merombak semua system ... melakukan transparansi dsb ....

ujung2nya terletak di ketua dan para wakil DPR itu sendiri >>>> repotnya di DPR itu sifatnya kolektif sih ... bukan perorangan ... suara 100 orang dari beda partai tidak akan dianggap .... karena yang diambil adalah suara fraksi

@njlajahweb wrote:mau sampai kapan citra DPR indonesia buruk dihadapan dunia internasional? sehingga Indonesia semakin terpuruk nama baiknya dan semakin terpuruk rakyatnya?

dan jika ada kejadian busung lapar dalam suatu daerah, seharus ada UU yang mewajibkan angggota DPR untuk pindah rumah dinas ke daerah busung lapar itu, kalau tidak mau, gimana kalau anaknya si DPR itu dipindah disana. hehehehe

karena dengan demikian si DPR tersebut bisa merasakan apa yang dirasakan oleh daerah yang terkena busung lapar, demikian juga terhadap kasus yang lain, misalnya kasus banjir, berarti harus ada rumah dinas DPR yang dipindahkan kesana, maka dengan demikian si DPR ini akan lebih sungguh-sungguh melakukan tugasnya karena telah ikut mengalami atau merasakan sehingga rasa empati menjadi semakin besar.

tapi perlu juga memampang wajah si DPR teladan tahun ini misalnya, untuk memancing semangat anggota DPR lainnya dalam kinerjanya.

bold : lah UU-nya aja yang bikin DPR .... trus gimana bisa ada UU kalau DPR-nya ga mau bikin
mau maksa DPR juga susah ... wong muka badak begitu

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by dee-nee on Tue Dec 22, 2015 1:30 pm

Kalau buat saya sekarang yang penting KPK nya dulu lah .... jangan sampai melempem

thn 2016 mungkin akan benar2 jadi tahun dimana dua kepentingan harus "adu kuat"

maksudnya : diantara rakyat itu sendiri ... kita tidak bisa tutup mata ... bahwa jumlah rakyat yang "gelisah" (seperti mbah abu) sama banyaknya dengan rakyat yang selalu teriak ke mbah abu "berisik"

ada yang ingin terjadi "perubahan" .... ada yang ingin nyaman dalam "status quo"

ya ... dilihat saja gimana jadinya .... tapi mudah2an semua masih dalam koridor tidak anarkis dst
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by njlajahweb on Mon Dec 28, 2015 10:17 am

@mbak Deenee...
ini kalau menurut saya sih...(maaf kalau OOT)

juga untuk KPK maka pemimpinya KPK dan istri pemimpin KPK yang lebih disoroti keuangannya demikian juga untuk pemimpin DPR dan istri pemimpin DPR, serta pemimpin dan istri pemimpin lembaga-lembaga pemerintah lainya yang berurusan dengan uang rakyat.

untuk menteri-menteri, gubernur, bupati, camat, lurah, kan juga sudah seharusnya keuangan mereka disoroti kan? beserta keuangan istri mereka.

untuk laporan keuangan bila perlu dipasang mading(dekat jalan umum) yang masih diarea halaman kantor mereka agar rakyat yang ikut menggaji mereka dan yang berhak mengetahui hendak dikemanakan uang rakyat itu, bisa melihat laporan keuangan yang ada dimading setiap kantor presiden, menteri, bupati, sampai kepala pemerintahan tingkat yang paling rendah.
NB: jika ada laporan keuangan bertulis dll maka harus jelas katagorinya dari dll tersebut, dan jika dll sudah terpakai maka seharusnya laporan keuangan tersebut sudah diupdate demikian juga jika ada keuangan-keuangan lain yang sudah terpakai.

tapi yang nomor satu adalah keuangan presiden dan istri presiden demikian juga dengan tanpa mengabaikan sorotan kepada kepala pemerintahan lainya sampai kepala pemerintahan yang terendah.

NB: atau juga bila perlu laporan keuangan negara dipampangkan dikoran, sehingga juga para pengamat keuangan negara juga rakyat bisa lebih mudah menemukan kejanggalan-kejanggalan terhadap pemakaian uang negara juga bisa menemukan pengeluaran-pengeluran keuangan negara yang ternyata mungkin tidak seberapa perlu/penting, sehingga bisa meminimalisir pengeluaran negara.

oya mbak Deenee khusus untuk KPK mungkin ada tambahan ide dari mbak Deenee...?
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8784
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by dee-nee on Mon Dec 28, 2015 4:55 pm

@njlajahweb wrote:@mbak Deenee...
ini kalau menurut saya sih...(maaf kalau OOT)

juga untuk KPK maka pemimpinya KPK dan istri pemimpin KPK yang lebih disoroti keuangannya demikian juga untuk pemimpin DPR dan istri pemimpin DPR, serta pemimpin dan istri pemimpin lembaga-lembaga pemerintah lainya yang berurusan dengan uang rakyat.

untuk menteri-menteri, gubernur, bupati, camat, lurah, kan juga sudah seharusnya keuangan mereka disoroti kan? beserta keuangan istri mereka.

untuk laporan keuangan bila perlu dipasang mading(dekat jalan umum) yang masih diarea halaman kantor mereka agar rakyat yang ikut menggaji mereka dan yang berhak mengetahui hendak dikemanakan uang rakyat itu, bisa melihat laporan keuangan yang ada dimading setiap kantor presiden, menteri, bupati, sampai kepala pemerintahan tingkat yang paling rendah.
NB: jika ada laporan keuangan bertulis dll maka harus jelas katagorinya dari dll tersebut, dan jika dll sudah terpakai maka seharusnya laporan keuangan tersebut sudah diupdate demikian juga jika ada keuangan-keuangan lain yang sudah terpakai.

tapi yang nomor satu adalah keuangan presiden dan istri presiden demikian juga dengan tanpa mengabaikan sorotan kepada kepala pemerintahan lainya sampai kepala pemerintahan yang terendah.

NB: atau juga bila perlu laporan keuangan negara dipampangkan dikoran, sehingga juga para pengamat keuangan negara juga rakyat bisa lebih mudah menemukan kejanggalan-kejanggalan terhadap pemakaian uang negara juga bisa menemukan pengeluaran-pengeluran keuangan negara yang ternyata mungkin tidak seberapa perlu/penting, sehingga bisa meminimalisir pengeluaran negara.

oya mbak Deenee khusus untuk KPK mungkin ada tambahan ide dari mbak Deenee...?

ya tanggapan saya akan balik lagi seperti diatas

piss  piss

tidak ada yang salah ... tapi semua itu tetap tidak mudah dilakukan

memperjuangkan adanya UU terkait sistem dsb .... semua ini gampang >>> yang bermasalah itu implementasi-nya
menggandeng ahok dengan e-budgeting pun memang sudah dilakukan khususnya dalam kabinet dan beberapa pemda .... seperti-nya di masing2 departemen sudah mulai dilakukan (walaupun saya ga tau persis gimana detailnya karena cuma baca dari koran)

tapi terkait implementasi itu sendiri ... kan lari2nya ke ketua/kepala/pemimpin masing2 lembaga atau departemen toh >>> sampai sejauh mana mereka punya komitmen ini

tapi gini loh maksud saya ....

dari semua uraian di thread ini ... kita semua pasti sepakat ... bahwa kita "ingin negara ini bebas korupsi, bebas dari semua intrik2 "kepentingan" politik ... dsb"

separah apapun keadaannya ... balik2nya sebetulnya kembali ke diri sendiri ... mau optimis atau pesimis

dan saya memilih optimis ... bahwa (ntah kapan) ... negara ini akan selalu menjadi lebih baik ... ntah kenapa saya masih percaya bahwa Tuhan memang masih sayang pada bangsa ini

saya termasuk orang yang percaya pada proses ... bahwa segalanya tidak bisa simsalabim ... bahwa hidup itu bukan mimpi

kenapa saya optimis ... karena apa yang terjadi di Indonesia memang pada dasarnya adalah suatu progress (perkembangan) yang maju ke depan (bukan mundur atau diam di tempat)

kondisi di Indonesia sudah JAUH LEBIH BAIK dibanding orba ... dibanding awal reformasi ... bahkan dibanding 10 thn yang lalu (misalnya begitu)
jadi saya masih terus berpikir positif bahwa Insha'Allah segalanya akan lebih baik bagi SEMUA penduduk Indonesia

ntah karena saya yang memang cinta sekali dengan bangsa ini sebagai rahmat Allah ... atau memang kenyataan-nya seperti itu .... saya merasa negara lain (bahkan yang disebut negara maju sekalipun) kondisinya tidak lebih baik kok dibanding Indonesia

semua negara toh sama2 saja ... bahkan kalau kita bandingkan kejatuhan orba (awal reformasi) dengan negara Mesir saja (terkait kejatuhan Mubarok misalnya) ... Indonesia jelas menjalani proses yang jauh lebih baik dibanding Mesir >>> ini diluar adanya politik kepentingan dsb ya .... saya hanya fokus pada keadaan dan kondisi di masing2 negara

apakah eropa baik ?? apakah negara2 di eropa cukup solid ?? semua rakyatnya senang ?? >>> ga juga ... toh buktinya Scotland pernah mengajukan pemisahan diri (disintegrasi) dengan Inggris ... catalan di spanyol pun ingin memisahkan diri (juga karena kuatnya issue korupsi di negara itu)

begitu juga negara2 lainnya >>>> ini bukan untuk membanding2kan ya .... tapi point-nya yang merah

hehehehehehehehe
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by njlajahweb on Mon Dec 28, 2015 5:05 pm

@mbak Deenee...

saya juga sangat optimis sekali, karena saya punya firasat yang sangat kuat bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa pilihan yang telah menggantikan israel secara lahiriah.

Indonesia sedang diproses menuju kemuliaan nantinya.
saya percaya akan ada masanya dunia akan memandang Indonesia dengan tersenyum.
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8784
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by dee-nee on Mon Dec 28, 2015 5:27 pm

@njlajahweb wrote:@mbak Deenee...

saya juga sangat optimis sekali, karena saya punya firasat yang sangat kuat bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa pilihan yang telah menggantikan israel secara lahiriah.

Indonesia sedang diproses menuju kemuliaan nantinya.
saya percaya akan ada masanya dunia akan memandang Indonesia dengan tersenyum.

bold : hehehehehehehe .... gimana ya ?? >>> ga sepede itu juga sih ...

tapi ga apa2 ... jadi maksudnya .... Indonesia adalah bangsa pilihan secara rohani ... gitu ya ??
mungkin ya mungkin tidak .... tapi kalau saya cukup "bangsa Indonesia adalah bangsa yang disayang Allah"

piss  piss

merah : Aamiin ya Rabbal 'alamin:
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by njlajahweb on Mon Dec 28, 2015 5:36 pm

@mbak Deenee...

iya, menurut hamba-Tuhan bahwa Api Kemuliaan Tuhan yang ada di korea telah dipindahkan Tuhan ke Indonesia, maka dari itu Indonesia harus mengalami proses dulu entah lama atau tidak, tergantung rakyat Indonesia, apakah banyak yang mengeluh menyalahkan Tuhan dalam hatinya atau tidak.
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8784
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by abu hanan on Thu Dec 31, 2015 12:16 am

profil herman hary..pemaki polisi Kasubdit Narkoba Polda NTT, Kompol Albert Neno

Kasubdit Narkoba Polda NTT, Kompol Albert Neno, ketiban sial mendapat hadiah Natal yang pahit. Pada tanggal 25 Desember 2015 malam disaat merayakan Natal bersama keluarganya, ia ditelpon seseorang dari Jakarta dan dimaki-maki monyet dan bangsat berkali-kali, dan diancam akan dibunuh. Orang penting yang menelponnya itu adalah anggota DPR RI, Herman Hery, melalui sambungan telpon dari nomor HP nya 0811198002. Anggota DPR RI yang terhormat itu berang karena bisnis mirasnya dirazia oleh Polda NTT dalam operasi Pekat yang digelar secara sporadis dari tanggal 6-20 Desember 2015 terkait pengamanan Natal & Tahun Baru di kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Melalui percakapan di Handphone, kurang lebih sekitar lima menit, Kompol Albert Neno dimaki-maki dengan kata-kata kasar yang tak pantas diucapkan oleh seorang anggota Dewan yang notabene adalah wakil rakyat, sebagai berikut; "Kau monyet bangsat, kenapa mau tutup usaha saya? Kenapa kau sita minuman orang? Saya akan laporkan kau monyet ke Kapolri supaya kau dicopot! Kalau kau hebat, kau jantan, kau jago, ketemu saya di hotel, bawa senjata! Kau ketemu saya, saya habisi kau malam ini, bangsat!" Sadis, bukan? Lantas siapa Herman Hery ini, bagaimana kiprah dan sepak terjangnya kok berani mencacimaki seorang Perwira Polisi dilingkungan Polda NTT itu? Herman Hery adalah anggota DPR RI dari fraksi PDIP yang mewakili Dapil (Daerah Pemilihan) Nusa Tenggara Timur 2 sejak tahun 2004 sampai sekarang. Bayangkan sudah hampir 11 tahun posisi orang ini tak tergoyahkan menjabat sebagai anggota DPR RI itu. Sebagai seorang mantan anak jalanan yang pernah mengalami kehidupan dalam lika liku kelamnya dunia kekerasan premanisme di ibukota, aku tahu persis siapa-siapa saja sosok preman dan mafia yang jadi anggota DPR RI karena uang mereka, dan karena siapa dibelakang mereka, termasuk si Viktor Laiskodat alias Vecky, pria asal Pulau Semau, NTT, yang juga jadi anggota DPR RI sampai sekarang. Saat ini Viktor Laiskodat diusung oleh Partai Nasdem besutannya Surya Paloh, dan jabatannya Viktor Laiskodat juga sebagai anggota MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan) menggantikan posisi Akbar Faizal yang dinonaktifkan dari Mahkamah Kehormatan Dewan hanya sesaat sebelum MKD menggelar sidang pengambilan putusan terhadap perkara Kode Etik Ketua DPR, Setya Novanto itu. Dulu waktu hidupnya masih susah, bung Vecky ini senior aku yang luntang lantung di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bung Vecky gabung dengan kelompoknya Yos Woloare dari group Flores yang bergerak dibidang jasa pembebasan lahan sengketa, penagihan hutang, pengamanan bisnis hiburan malam, eksekusi, dan jasa pengawalan. Kehidupan Viktor Laiskodat ini berubah total ketika ia masuk penjara dan kenalan dengan salah satu kerabatnya TW yang satu sel dengannya. Kehidupannya menjadi lebih mapan setelah ia mempersunting Julie Sutrisno, kerabatnya TW, dan menjadi iparnya si Taipan yang sangat terkenal tersebut, sehingga menghantarnya menjadi anggota DPR RI sampai detik ini. Maka Anda jangan heran, group pengamanan kawasan elit SCBD Jakarta yang kepemilikannya adalah group Artha Graha milik TW, dipegang oleh bung Vecky ini. Berani bikin onar di kawasan elit SCBD itu, kalau enggak babak belur, nyawa taruhannya. Pada tahun 2010, Viktor Laiskodat ini pernah dilaporkan ke Polisi oleh Susandi alias Aan, mantan karyawan PT. Maritim Timur Jaya, terkait kasus penganiayaan berat dan penyekapan di gedung Artha Graha pada tanggal 14 Desember 2009. Entah mengapa, kasus itu menguap begitu saja sampai sekarang.

.
.
Pria kelahiran Ende, Flores-NTT ini, nama aslinya adalah Heri Tjiap, seorang Tionghoa keturunan yang dulu kabur dari kota kelahirannya Ende, kota dimana Bung Karno dulu diasingkan oleh Belanda, dan merantau ke Jakarta, karena terlibat kasus pidana berat, yaitu pemalsuan uang, dimana uang difotokopi dan dibelanjakan. Merantau ke Jakarta justru membuatnya sukses jadi orang karena kecerdasan dan kelihaiannya. Heri Tjiap melakukan usaha ilegal lainnya dengan bisnis Solar oplosan dan penimbunan Solar. Setelah uangnya sudah cukup banyak dari bisnis itu, ia mengembangkan kiprahnya dengan menggeluti bisnis-bisnis ilegal lainnya, sehingga menjadikannya sosok yang kaya raya di ibukota negara ini. Pengaruhnya Heri Tjiap ini sangat kuat di bumi Lorosae itu. Pada tahun 2013, anggota DPR RI dari Partai Demokrat asal Manggarai, Flores-NTT, Benny K. Harman, gagal jadi Gubernur NTT karena campur tangan si Herman Hery alias Heri Tjiap ini. Padahal saat itu Partai Demokrat adalah partai penguasa dimana Ketua Umumnya, SBY, masih menjabat sebagai Presiden RI. Kehidupan Herman Hery ini tergolong glamour dan mewah. Ia tinggal di perumahan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia punya hobi yang unik, yaitu mengkoleksi mobil mewah. Koleksi mobil mewahnya itu mulai dari Ferrari, Jaguar, sampai sedan Bentley buatan Inggris seharga 7 Milliar, semuanya terparkir berjejer rapih di rumahnya yang asri dan mewah di Jl. Metro Raya Tk.II No.85, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Di Ibukota Provinsi NTT, kota Kupang, Herman Hery juga punya usaha lainnya untuk menambah pundi-pundi kekayaannya. Ia bangun satu-satunya hotel mewah dan berkelas di Kupang, yaitu Sotis Hotel, yang dipakai Jokowi untuk menginap selama kunjungannya ke NTT, dan mengikuti perayaan Natal pada tanggal 28 Desember 2015 di kota Kupang. Selain hotel mewah miliknya itu, Herman Hery juga punya usaha sampingan lainnya dengan menyediakan minuman keras berkelas, yaitu di Beer and Barrel, Sotis Hotel.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/mawalu2/mengenal-lebih-dekat-sosok-herman-hery-anggota-dpr-ri-yang-memaki-kasubdit-narkoba-polda-ntt-itu_568178de3dafbd500c748bc7




apakah MKD baca dan mengetahui kasus ini?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by njlajahweb on Thu Dec 31, 2015 1:39 am

sekilas info,
memang Tuhan kadang atau sering melakukan pembiaran terhadap orang jahat juga orang fasik(jahat yg batiniah) sebagai pancingan...

tapi sebenarnya Tuhan sedang memasang perangkap/ujian halus bagi mereka.

ibaratnya Tuhan sedang melakukan tipuan (seolah-olah Tuhan mendukung mereka/seolah-olah Tuhan diam saja) padahal Tuhan sedang memasang strategi untuk mereka, yang hatinya berniat menyalahgunakan Kasih Tuhan.

mereka pikir mereka bisa mempermainkan Tuhan, padahal Tuhan hanya seolah-olah membuat Diri-Nya bisa dipermainkan, mereka lupa kalau Tuhan jauh lebih cerdik dari mereka.

jadi pada umumnya orang-orang seperti mereka, mereka nggak segan-segan mempermainkan kasih pengampunan Tuhan,

mungkin mereka pikir, kan Tuhan itu Maha Kasih...
tapi mereka lupa bahwa Tuhan juga Maha Tahu serta Maha Adil (walaupun ada sebagian keadilan Tuhan yang hanya Tuhan nyatakan diakhirat).

jadi apabila orang jahat/ataupun orang fasik tersebut tidak tahu diri dengan perpanjangan waktu hidupnya yang diberi oleh Tuhan, untuk pertobatan akhlak yang berasal dari hati (demi keuntungan orang itu sendiri nantinya)

maka perpanjangan waktu itu akan berubah menjadi penjaminan atas neraka terhadap mereka.
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8784
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by abu hanan on Mon Jan 04, 2016 12:09 pm

benarkah seperti dibawah ini?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by dee-nee on Thu Jan 07, 2016 12:41 am

Mbah ... saya mau tebak tebak buah manggis ah

Kan ketua DPR masih kosong nih ... dan masih akan kosong selama golkar masih eyel2an antara kubu ARB vs AL (Agung Laksono)

disatu pihak ... ada tim KIH (dimotori oleh PDIP) yang mendesak ketua DPR harus dari partai pemenang pemilu ... atau pakai sistem kocok ulang

http://news.okezone.com/read/2015/12/22/337/1273176/pdip-klaim-kocok-ulang-pimpinan-upaya-perbaikan-konstitusi

jadi ... terkait siapa ketua DPR nantinya .... nyambung dengan issue reshuffle kabinet yang sedang heboh karena "ulah" menteri Yuddi (Men PAN dan RB) ... sekaligus tentang masuknya PAN dalam KIH dan minta jatah menteri

maka feeling saya :

Puan yang akan jadi ketua DPR
Kofifah menggantikan Puan jadi Menko
lalu orang PAN yang akan jadi Mensos menggantikan Kofifah

orang PAN ini pun menurut saya dari kalangan Muhammadiyah sesuai dengan "petunjuk" Syafii Maarif (guru spiritualnya Jokowi)

wakakakakakaka


avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by abu hanan on Fri Jan 08, 2016 2:20 pm

mbdee..
Kan ketua DPR masih kosong nih ... dan masih akan kosong selama golkar masih eyel2an antara kubu ARB vs AL (Agung Laksono)
itu fakta sisi lain..dari sisi sebelah si setya novanto dengan gagah berani mengangkangi bangsa ini dengan cara berikut :

http://nasional.kompas.com/read/2016/01/06/17543071/Setya.Novanto.Tanda.Tangani.Sendiri.Surat.Penunjukannya.sebagai.Ketua.Fraksi



surat keputusan DPP Golkar Nomor KEP-68/DPP/GOLKAR/XII/2015 tanggal 23 Desember 2015.

Selain Novanto yang ditunjuk sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPR untuk menggantikan Ade Komarudin, terdapat tiga nama lain yang tercantum dalam surat tersebut.

Azis Syamsuddin ditunjuk sebagai Sekretaris Fraksi menggantikan Bambang Soesatyo. Kahar Muzakir ditunjuk sebagai Ketua Badan Anggaran menggantikan Ahmadi Noor Supit. Adapun Robert Joppy Kardinal diputuskan tetap menjabat sebagai Bendahara Fraksi.

"Kami mengharapkan pengukuhan melalui SK DPR RI yang disahkan oleh pimpinan DPR RI," demikian penggalan bunyi salinan surat yang didapat Kompas.com, Rabu (6/1/2015).




surat yang diteken sendiri oleh #papakeblingersaham
merupakan bentuk lain dari pengkhianatan terhadap bangsa ini..

surat pernyataan pengunduran diri Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI:

Sehubungan dengan pengembangan dugaan pelanggaran etika yang berlangsung di Mahkamah Kehormatan DPR RI, maka untuk menjaga harkat dan martabat, serta kehormatan lembaga DPR RI serta demi menciptakan ketenangan masyarakat, dengan ini saya menyatakan pengunduran diri sebagai Ketua DPR RI keanggotaan 2014-2019.

Demikian pernyataan pengunduran diri ini saya buat dengan tulus. Semoga bermanfaat bagi kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia.


Hormat saya,


Drs. Setya Novanto, Akt.


yang underline adalah menciptakan ketenangan..tetapi lain di mulut lain tindakan ..tindakan setya novanto #papakeblingersaham telah menciptakan kegaduhan baru yang bahkan melawan konstitusi/peraturan yang ada..

ada kemungkinan,setya novanto aka #papakeblingersaham ini sedang merancang aksi balas dendam terhadap pemerintahan yang sah..apakah bentuk balas dendam itu berupa kudeta ato penghambatan pembangunan?tidak ada pilihan untuk itu ;
..setya novanto aka #papakeblingersaham sedang merealisasikan "jokowi jatuh bila freeport tak disetujui"..

dengan langkah yang hanya ada satu macam : hadang melalui anggaran dan berbagai instrumen perdewanan yang asal bisa digunakan untuk memojokkan pemerintah..dengan kata lain,si setya novanto aka #papakeblingersaham melakukan adu cepat dengan jaksa agung..



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 15, 2016 1:09 pm


dinilai pelanggar etik berat oleh golkar
diangkat jadi ketua fraksi oleh golkar
hadeh..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by abu hanan on Fri Jan 15, 2016 5:09 pm

bila firaun adalah manusia yang durhaka terhadap tuhan karena mengangkat diri sebagai tuhan..lantas gimana gelar yang tepat bagi setya novanto yang angkat diri sebagai ketua fraksi?
1.firaun cilik
2.firaun telat
3.firaun kere
4.firaun minta saham

pilih ajah..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by abu hanan on Mon Jan 18, 2016 2:06 pm

kalo baca dialog antara fahri hamzah dengan penyidik kpk kok sayah pengen nyengir hahaha..

fachri : kami dipilih rakyat.anda tidak dipilih rakyat

(logika murahan,justru penyidik kpk merelakan diri jadi pelayan rakyat tanpa ada tipu2)

fachri : kami bukan teroris

(tapi sebagian kami emang maling kok..)

tribute to #fachriember


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by dee-nee on Tue Jan 19, 2016 11:18 am

@abu hanan wrote:kalo baca dialog antara fahri hamzah dengan penyidik kpk kok sayah pengen nyengir hahaha..

fachri : kami dipilih rakyat.anda tidak dipilih rakyat

(logika murahan,justru penyidik kpk merelakan diri jadi pelayan rakyat tanpa ada tipu2)

fachri : kami bukan teroris

(tapi sebagian kami emang maling kok..)

tribute to #fachriember

hehehehehehehehe

piss piss

si FH ini kayanya lagi jadi "topik" yah ...
dia sendiri sudah diminta "mengundurkan diri" sebagai ketua DPR oleh beberapa orang di PKS

another deal2 politik lagi kah ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by abu hanan on Tue Jan 19, 2016 3:42 pm

deal sih belum terbaca..tapi kalo diamatin sih rasanya gedung dewan perwakilan rakyat kok semakin menuju takdir gedung sarang penyamun yah?
jadi serasa wajar kalow brimob ato bila dipandang perlu sih kpk bisa bawa satpol pp yang bersenjata pentung kayu kalow lagi geledah di gedung itu..

kadang sayah pikir kok brimob yang di bawah ke senayan,apa gak ada kerjaan buat anggota brimob?
kan lebih baik anak sma yang hobi tawuran dijadikan pengawal kpk khusus ke gedung dpr..
seru..pasti seru..
ember vs gir..
ember vs rantai motor..

lol
#emberdpr


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by njlajahweb on Tue Jan 19, 2016 7:53 pm

sekilas info,
mungkin juga setiap rapat DPR, seharusnya para istri DPR wajib ikut serta,
soalnya, jangan-jangan waktu para suami lagi rapat DPR, para istri DPR lagi pergi ke luar negeri pakai uang rakyat atau lagi shopping pakai uang rakyat (joke)
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8784
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by abu hanan on Thu Jan 21, 2016 2:16 pm

bicara tentang fahri hamzah tentu ini adalah bicara tentang popularitas..setiap fahri hamzah bicara maka ember/timba seantero negeri akan segera terisi..dan menjadi pertanyaan sayah adalah mengapa si fahri nih sewot banget sama kpk?

yah boleh jadi ini adalah sebabnya:


Mantan anak buah mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, Yulianis, mengaku pernah memberikan uang dalam amplop sebesar 25.000 dollar AS kepada politikus Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah. Pengeluaran uang untuk Fahri tersebut dicatat Yulianis sebagai uang muka pembelian mobil sesuai dengan arahan Nazaruddin.

"Catat saja itu DP pembelian mobil, tidak terkait dengan proyek," kata Yulianis menirukan perintah Nazaruddin dalam persidangan kasus dugaan korupsi Hambalang dengan terdakwa mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (18/8/2014).

Awalnya Yulianis ditanya oleh pengacara Anas yang bernama Andika Honggowongso. Dia diminta menjelaskan mengenai inisial FAH dalam dokumen pengambilan kas. Yulianis menjawab bahwa dia pernah dipanggil Nazaruddin ke lantai tujuh Tower Kemang di Mampang, Jakarta Selatan, untuk membawa uang 25.000 dollar AS. Setelah sampai di lantai tujuh, Yulianis mengaku melihat Fahri Hamzah.

"Dulu saya tidak tahu dia itu siapa, tetapi setelah melihat di TV, saya tahu itu Pak Fahri yang dari PKS," kata Yulianis.

Dia mengaku meletakkan uang 25.000 dollar AS yang dibungkus amplop di meja di depan Fahri. Saat itu, kata Yulianis, Fahri tidak bicara apa-apa dan hanya senyum ketika diminta untuk tanda tangan sebagai bukti penerimaan. Akhirnya, Nazaruddin-lah yang tanda tangan. "Sama Pak Nazar itu ditandatangani cuma dicoret-coret saja," ujar Yulianis.
http://nasional.kompas.com/read/2014/08/18/19402971/Eks.Anak.Buah.Nazaruddin.Akui.Beri.Uang.25.000.Dollar.AS.ke.Fahri.Hamzah

#duitfahrihamzah
jpnn wrote:
Anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Pius Lustrilanang, yang saat itu menjabat Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga DPR, juga disebut kecipratan Rp 1,5 miliar. Proyek itu kandas pada 23 Mei 2011 atas desakan publik.
http://nasional.tempo.co/read/news/2013/11/13/063529335/aneh-ppp-tak-mau-suap-gedung-dpr-dibawa-ke-kpk

nah kalo uda begitu,yah tak heran kalo si#duitfahrihamzah dan #pius dukung kpk gembos..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by dee-nee on Thu Jan 21, 2016 2:24 pm

@abu hanan wrote:deal sih belum terbaca..tapi kalo diamatin sih rasanya gedung dewan perwakilan rakyat kok semakin menuju takdir gedung sarang penyamun yah?
jadi serasa wajar kalow brimob ato bila dipandang perlu sih kpk bisa bawa satpol pp yang bersenjata pentung kayu kalow lagi geledah di gedung itu..

kadang sayah pikir kok brimob yang di bawah ke senayan,apa gak ada kerjaan buat anggota brimob?
kan lebih baik anak sma yang hobi tawuran dijadikan pengawal kpk khusus ke gedung dpr..
seru..pasti seru..
ember vs gir..
ember vs rantai motor..

lol
#emberdpr

waktu lagi seru tentang tag #kamitidaktakut .... kan sebelum-nya ada desas desus bom di wilayah anu anu anu (wilayah lain di seputar Jakarta) .... yang sempet bikin panik 1 jam pertama teror thamrin

trus ada joke "Peringatan ... hindari wilayah senayan karena teroris akan menyerang gedung DPR" ... ditambah pertanyaan : kalau dapet msg begini apa yang kalian lakukan :

a. cuekin aja
b. biarin aja
c. menjauh dari wilayah itu tapi tetap cuekin aja

lol

----------------------------------

btw tentang FH

piss  piss  piss

saya tuh gimana ya sama si FH ini .... dibilang ga pernah suka ... buat saya dia sama aja kaya si Lulung ... jadi judulnya memang ga pernah oke sama FH
tapi kalau liat dia dibully terus di media (walaupun karena ulah dia sendiri) ... ya kok nelangsa juga ya .... hehehehhehe

ya kalau saya sih bilangnya ... ada tujuan untuk membubarkan pimpinan DPR ala MD3 ... biar balik lagi ke system awal
Fadli Zon jadi "target" terakhir karena dekingannya kuat .... jadi FZ dibikin "stress" dulu

hehehehehehehee
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: dpr,apa kerjanya?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik