FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by F-22 on Mon Oct 13, 2014 12:05 pm

http://edition.cnn.com/2014/10/12/world/meast/isis-justification-slavery/

In a new publication, ISIS justifies its kidnapping of women as sex slaves citing Islamic theology, an interpretation that is rejected by the Muslim world at large as a perversion of Islam.
"One should remember that enslaving the families of the kuffar -- the infidels -- and taking their women as concubines is a firmly established aspect of the Shariah, or Islamic law,"
the group says in an online magazine published Sunday.
The title of the article sums up the ISIS point of view: "The revival (of) slavery before the Hour," referring to Judgment Day.
The fourth edition of the group's English-language digital magazine called "Dabiq" said that female members of the Yazidi sect, an ethnically Kurdish minority living mostly in Iraq, may legitimately be captured and forcibly made concubines or sexual slaves.
ISIS mengatakan memperbudak kapir yazidi itu sangat sesuai dg syraiah islam.

http://en.wikipedia.org/wiki/Invasion_of_Banu_Qurayza

The Muslim jurist Tabari quotes 600-900 being executed.[1][3] The Sunni hadith do not give the number killed, but state that all males were killed and 1 woman (the 1 woman is according to Sunan Abu Dawud).[16] The rest of the woman and children were sold in exchange for weapons and horses, according to Islamic sources. [1]
According to Ibn Kathir, Quranic verses 33:26-27 and 33:9-10 are about the attack against the Banu Qurayza.
Setelah membantai ratusan laki2 dewasa suku yahudi bani qurayza, wanita & anak2 diperbudak & dijual sbg ganti senjata & kuda.

Menurut muslim2 disini, benar atau ndak kalo ISIS adalah muslim2 sejati yg berusaha utk mengamalkan semua sunnah muhammad dg sebenar2nya spt dalam kasus perbudakan di atas ???

Buat moderator, trit ini dibuat dg maksud terjadinya DISKUSI secara sehat. Jangan dengan sengaja memindahkannya ke forum berita dg maksud & tujuan spy trit ini tidak bisa di-diskusikan.


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by F-22 on Wed Oct 15, 2014 12:31 pm

Menurut muslim bgmn ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by frontline defender on Wed Oct 15, 2014 12:54 pm

menurut Islam yang boleh dijadikan tawanan perang/diperbudak itu hanya musuh/orang yang memerangi saja, itupun kebolehannya hanya terbatas di masa perang saja :

QS. 2:190. Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

QS. 4:90. kecuali orang-orang yang meminta perlindungan kepada sesuatu kaum, yang antara kamu dan kaum itu telah ada perjanjian (damai) atau orang-orang yang datang kepada kamu sedang hati mereka merasa keberatan untuk memerangi kamu dan memerangi kaumnya. Kalau Allah menghendaki, tentu Dia memberi kekuasaan kepada mereka terhadap kamu, lalu pastilah mereka memerangimu. tetapi jika mereka membiarkan kamu, dan tidak memerangi kamu serta mengemukakan perdamaian kepadamu maka Allah tidak memberi jalan bagimu (untuk menawan dan membunuh) mereka.

QS. 9:13. Mengapakah kamu tidak memerangi orang-orang yang merusak sumpah (janjinya), padahal mereka telah keras kemauannya untuk mengusir Rasul dan merekalah yang pertama mulai memerangi kamu? Mengapakah kamu takut kepada mereka padahal Allah-lah yang berhak untuk kamu takuti, jika kamu benar-benar orang yang beriman.

QS. 22:39. Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

QS. 47:4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.


mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 15, 2014 4:14 pm


9:29 itu..
gak ada yang merangi..
jadi kesimpulannya..
JANGANKAN YANG MERANGI, YANG GAK MERANGIPUN DIPERANGI KALAU GAK MAU MELUK ISLAM ATAU MBAYAR

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by F-22 on Fri Oct 31, 2014 1:50 pm

frontline defender wrote:menurut Islam yang boleh dijadikan tawanan perang/diperbudak itu hanya musuh/orang yang memerangi saja, itupun kebolehannya hanya terbatas di masa perang saja
Ok ........... jadi intinya memperbudak manusia itu memang ajaran islam yg asli spt yg disunnahkan oleh muhammad sendiri khan ????


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by F-22 on Tue Nov 04, 2014 12:04 pm

mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by Kedunghalang on Tue Nov 04, 2014 12:09 pm

SEGOROWEDI wrote:
9:29 itu..
gak ada yang merangi..
jadi kesimpulannya..
JANGANKAN YANG MERANGI, YANG GAK MERANGIPUN DIPERANGI KALAU GAK MAU MELUK ISLAM ATAU MBAYAR

Itu kesimpulan si B/SEGO yang keliru.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by F-22 on Wed Nov 05, 2014 1:45 pm

F-22 wrote:
frontline defender wrote:menurut Islam yang boleh dijadikan tawanan perang/diperbudak itu hanya musuh/orang yang memerangi saja, itupun kebolehannya hanya terbatas di masa perang saja
Ok ........... jadi intinya memperbudak manusia itu memang ajaran islam yg asli spt yg disunnahkan oleh muhammad sendiri khan ????


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by satria bergitar on Wed Nov 05, 2014 2:32 pm

SEGOROWEDI wrote:
9:29 itu..
gak ada yang merangi..
jadi kesimpulannya..
JANGANKAN YANG MERANGI, YANG GAK MERANGIPUN DIPERANGI KALAU GAK MAU MELUK ISLAM ATAU MBAYAR

ga merangi gimana... lah wong dikepung habis2 di madinah... diserang luar dalem
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by abu hanan on Wed Nov 05, 2014 2:33 pm

justru islam datang untuk hapuskan perbudakan..itu dimulai sejak di mekkah..
dan dalam kasus bani quraizah yang diberlakukan adalah apa yang tertulis di taurat..
itu kesepakatan yang terjadi eff..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by frontline defender on Wed Nov 05, 2014 2:37 pm

kalau dasar/penyebabnya peperangan, maka bukan memperbudak itu namanya, tapi menarik kompensasi! memangnya perang itu ndak menimbulkan konsekuensi hilangnya tenaga kerja, entah karena tenaga kerja nya tewas atau karena tenaga kerja nya sibuk berperang ndak sempet kerja?

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by abu hanan on Wed Nov 05, 2014 3:39 pm

pembatasan di masa perang tetap gak ada indikasi bahwa kompensasi diijinkan..sekalipun tenaga/pikiran pihak kalah perang dimanfaatkan oleh yang menang tetapi itu bukan perbudakan..

perbudakan dan tawanan perang tentulah hal yang berbeda..isis,selaku dajjal,sama sekali gak menyertakan ayat mana yang menjadi dasar hukumnyah..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by F-22 on Sat Nov 15, 2014 1:18 pm

frontline defender wrote:kalau dasar/penyebabnya peperangan, maka bukan memperbudak itu namanya, tapi menarik kompensasi! memangnya perang itu ndak menimbulkan konsekuensi hilangnya tenaga kerja, entah karena tenaga kerja nya tewas atau karena tenaga kerja nya sibuk berperang ndak sempet kerja?
Menjual tawanan perempuan & anak2 sbg budak utk membeli kuda & senjata bukan memperbudak namanya ??? Sono periksa dulu otakmu !!!

ehmm

abu hanan wrote:pembatasan di masa perang tetap gak ada indikasi bahwa kompensasi diijinkan..sekalipun tenaga/pikiran pihak kalah perang dimanfaatkan oleh yang menang tetapi itu bukan perbudakan..
perbudakan dan tawanan perang tentulah hal yang berbeda..isis,selaku dajjal,sama sekali gak menyertakan ayat mana yang menjadi dasar hukumnyah..
Dasarnya khan sunnah muhammad sendiri mbah yg doyan memperbudak tawanan perempuan & anak2 ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by frontline defender on Sun Nov 16, 2014 10:11 am

dijualnya kan ke musuh, ke pihak yang memerangi, ke pihak dari mana budak tsb diambil, jadi ini seperti menjual sandera kepada musuh, sandera/budak tsb dijual kepada pihak yang tentunya tidak akan lagi memperbudak kembali sandera/budak tsb! lagipula apa2an itu ISIS menjadikan mereka budak seks, di Islam itu budak baru sah digauli setelah diperistri :

QS. 4:24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

QS. 4:25. Dan barangsiapa diantara kamu (orang merdeka) yang tidak cukup perbelanjaannya untuk mengawini wanita merdeka lagi beriman, ia boleh mengawini wanita yang beriman, dari budak-budak yang kamu miliki. Allah mengetahui keimananmu; sebahagian kamu adalah dari sebahagian yang lain, karena itu kawinilah mereka dengan seizin tuan mereka, dan berilah maskawin mereka menurut yang patut, sedang merekapun wanita-wanita yang memelihara diri, bukan pezina dan bukan (pula) wanita yang mengambil laki-laki lain sebagai piaraannya; dan apabila mereka telah menjaga diri dengan kawin, kemudian mereka melakukan perbuatan yang keji (zina), maka atas mereka separo hukuman dari hukuman wanita-wanita merdeka yang bersuami. (Kebolehan mengawini budak) itu, adalah bagi orang-orang yang takut kepada kemasyakatan menjaga diri (dari perbuatan zina) di antara kamu, dan kesabaran itu lebih baik bagimu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by F-22 on Mon Nov 17, 2014 11:10 am

frontline defender wrote:dijualnya kan ke musuh, ke pihak yang memerangi, ke pihak dari mana budak tsb diambil, jadi ini seperti menjual sandera kepada musuh, sandera/budak tsb dijual kepada pihak yang tentunya tidak akan lagi memperbudak kembali sandera/budak tsb!
Mana referensinya budak tsb dijual sbg sandera ke pihak drmn budak tsb diambil ??? Budak tsb adalah wanita & anak2 dr suku yahudi qurazya dimana sebelumnya pria dewasa suku tsb SEMUANYA dibantai muhammad tanpa sisa & harta bendanya dijarah muslim tanpa sisa.

Lha kalo pria dewasa suku yahudi bani qurayza sdh habis dibantai muhammad & harta bendanya dijarah, terus siapa yg akan "menebus" wanita & anak2 bani qurayza yg diperbudak muhammad ???

Cobalah kau kalo mbacot, pake otak dikitlah ....... Mulai skrg kau kalo ngoceh aku minta REFERENSI yg jelas. Jangan cuma bisa MENGARANG INDAH berfantasi ria.


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by frontline defender on Mon Nov 17, 2014 11:59 am

referensinya ajaran Islam itu Al-Quran :

QS. 47:4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

gimana bisa memastikan tidak lagi memperbudak tawanan perang setelah perangnya berakhir, jika budaknya dijual ke orang yang mungkin saja akan memperbudaknya secara permanen? jadi dengan ini dapat disimpulkan kalau kisah tsb sudah terdistorsi!

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by F-22 on Mon Nov 17, 2014 2:37 pm

frontline defender wrote:referensinya ajaran Islam itu Al-Quran :

QS. 47:4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

gimana bisa memastikan tidak lagi memperbudak tawanan perang setelah perangnya berakhir, jika budaknya dijual ke orang yang mungkin saja akan memperbudaknya secara permanen? jadi dengan ini dapat disimpulkan kalau kisah tsb sudah terdistorsi!
Lho koq malah yg ini, kau ini lagi sakauw atau gimana seh ???

Post-mu no. #14, siapa yg akan "menebus" perempuan & anak2 bani qurayza yg diperbudak oleh muhammad sedangkan pria dewasa suku tsb sdh habis dibantai muhammad & harta bendanya dijarah ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by frontline defender on Fri Nov 21, 2014 4:11 pm

ya nggak perlu ada yang menebus, lha wong kisah penjualannya aja palsu kok! orang nggak ada penjualan, gimana bisa ada yang beli?

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by musicman on Fri Nov 21, 2014 5:45 pm

@F-22
Budak tsb adalah wanita & anak2 dr suku yahudi qurazya dimana sebelumnya pria dewasa suku tsb SEMUANYA dibantai muhammad tanpa sisa & harta bendanya dijarah muslim tanpa sisa.

Sahih Bukhari Book 74

Narated By Abu Said : The people of (the tribe of) Quraiza agreed upon to accept the verdict of Sa'd. The Prophet sent for him (Sa'd) and he came. The Prophet said (to those people), "Get up for your chief or the best among you!" Sa'd sat beside the Prophet and the Prophet said (to him), "These people have agreed to accept your verdict." Sa'd said, "So I give my judgment that their warriors should be killed and their women and children should be taken as captives." The Prophet said, "You have judged according to the King's (Allah's) judgment." (Hadith No. 447, Vol. 5)

.. Hanya tentara yg dihukum, bukan semua pria bani Q

Perbudakan adalah kebiasaan perang di masa lalu untuk mengambil pria dan wanita sebagai tawanan dan kemudian mengubahnya menjadi budak. Jangan anda seperti kalap lalu main klaim Seolah2 Islam yg bertanggung jawab terhadap adanya perbudakan.

Islam tidak melakukan itu, itu adalah praktek lama sebelum kedatangan Islam. Dan ketika Islam datang, ia mencoba untuk memberantas praktik ini, sedikit demi sedikit dan dengan kondisinya memang tidak mungkin bisa langsung dihapuskan tapi memberikan Hak2 kesamaan derajat seperti manusia merdeka

Hadith Ibnu Sa'ad, op. cit., vol. II: 1, hal. 133
"And your slaves ! see that you feed them such food as you eat yourselves and dress them what you yourself wear. And if they commit a “ mistake which you are not inclined to forgive then sell them, for they are the servants of Allah and are not to be tormented! "


Setelah Islam datang status budak sudah seperti Saudara sendiri bahkan makan, pakaian sudah tidak boleh lagi dibedakan jenisnya dengan si pemilik, apalagi hak2 lainnya.

Perbudakan telah dihapuskan oleh konvensi internasional, dan berjalan sesuai dengan maksud dan tujuan Islam, seperti yang telah disebut selama berabad-abad yang lalu.




Kalau ISIS bilang sesuai syariat Islam, ya memang Muslim abal2 memang gampang banget main klaim pemenuhan nafsunya dengan atas nama Syariat .. dimana2 yah begitu itu
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by F-22 on Sat Nov 22, 2014 10:12 pm

musicman wrote:Hadith Ibnu Sa'ad, op. cit., vol. II: 1, hal. 133
"And your slaves !see that you feed them such food as you eat yourselves and dress them what you yourself wear[/size]. And if they commit a “ mistake which you are not inclined to forgive then sell them, for they are the servants of Allah and are not to be tormented! "


Setelah Islam datang status budak sudah seperti Saudara sendiri bahkan makan, pakaian sudah tidak boleh lagi dibedakan jenisnya dengan si pemilik, apalagi hak2 lainnya.
Sic music ....... dari dulu kalo lagi membela islam kenafa sih otakmu selalu tiba2 menjadi "lemah" bahkan cenderung ********** ???

Diberi pakaian & makan yg sama bukan berarti budak tsb tiba2 bukan menjadi budak lagi. Seorang budak itu tidak mempunyai KEBEBASAN. Seorang budak itu bisa DIPERJUAL-BELIKAN spt hewan.

Inilah yg dilakukan oleh muhammad ketika menjual perempuan & anak2 bani qurayza sbg budak utk ditukar dg senjata & kuda setelah laki2 dewasa suku tsb habis dibantai muhammad.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by musicman on Tue Nov 25, 2014 10:02 am

Eeeh, Kristen yg satu ini aneh sekali. Kok fokusnya hanya kesitu dan tidak perduli bahaya (bani Q) yg hampir merenggut semua nyawa kaum muslim?

Bahkan mereka (bani q) sendiri faham konskwensi berkhianat dalam taurat yg mereka yakini, anehnya kristen yg satu ini malah tersedak-sedak gk karuan.
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by F-22 on Thu Nov 27, 2014 11:36 am

musicman wrote:Eeeh, Kristen yg satu ini aneh sekali. Kok fokusnya hanya kesitu dan tidak perduli bahaya (bani Q) yg hampir merenggut semua nyawa kaum muslim?

Bahkan mereka (bani q) sendiri faham konskwensi berkhianat dalam taurat yg mereka yakini, anehnya kristen yg satu ini malah tersedak-sedak gk karuan.
Jadi tentunya kau setuju khan kalo muhammad memang memberi sunnah utk MEMPERBUDAK manusia ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by musicman on Thu Nov 27, 2014 5:51 pm

F-22 wrote:
musicman wrote:Eeeh, Kristen yg satu ini aneh sekali. Kok fokusnya hanya kesitu dan tidak perduli bahaya (bani Q) yg hampir merenggut semua nyawa kaum muslim?

Bahkan mereka (bani q) sendiri faham konskwensi berkhianat dalam taurat yg mereka yakini, anehnya kristen yg satu ini malah tersedak-sedak gk karuan.
Jadi tentunya kau setuju khan kalo muhammad memang memberi sunnah utk MEMPERBUDAK manusia ???


mana

Wah wah .. Pertanyaannya saja sudah salah!

Keputusan hukuman penghianatan dan nasib bani Q ditentukan bukan oleh Nabi melainkan oleh muadz sebagai hakimnya berdasarkan hukum Taurat yg bani Q imani sebagai yahudi tulen.

Bani Q sendiri menerima hukuman taurat atas penghianatan kaumnya.


Sirah Nabawiyah Ibn Hisham, Bab 158 hal 207 :
Orang-orang Yahudi Banu Quraiza berkata, ”hai Muhammad kita tunduk kepada hukum Sa’d bin Muadh”
Ketika ia (Huyay bin Akhtab salah satu yg dieksekusi) melihat Rasulullah saw ia berkata ”Demi Allah, aku tidak menyalahkan diri ku karena memusuhi mu, namun barang siapa tidak menolong Allah, ia tidak akan ditolong oleh Nya” setelah itu Huyay bin Akhtab menghadapan wajahnya kepada orang2 dan berkata ”Hai manusia, tidak apa-apa terhadap perintah Allah. Ini adalah keputusan, takdir dan penyembelihan yang telah ditetapkan Allah kepada Banu Israel”


Huyay faham sekali bagaimana pengalaman bangsa Israel yg berulang kali melakukan pelanggaran.

Pertanyaan yg lebih layak anda jawab sebagai seorang Kristen:
Jadi Benar atau tidak konsekuensi penghianatan atau pihak kalah perang sesuai dengan hukum taurat atas nasib bani Q?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by F-22 on Fri Nov 28, 2014 11:18 pm

musicman wrote:Wah wah .. Pertanyaannya saja sudah salah!

Keputusan hukuman penghianatan dan nasib bani Q ditentukan bukan oleh Nabi melainkan oleh muadz sebagai hakimnya berdasarkan hukum Taurat yg bani Q imani sebagai yahudi tulen.

Bani Q sendiri menerima hukuman taurat atas penghianatan kaumnya.


Sirah Nabawiyah Ibn Hisham, Bab 158 hal 207 :
Orang-orang Yahudi Banu Quraiza berkata, ”hai Muhammad kita tunduk kepada hukum Sa’d bin Muadh”
Ketika ia (Huyay bin Akhtab salah satu yg dieksekusi) melihat Rasulullah saw ia berkata ”Demi Allah, aku tidak menyalahkan diri ku karena memusuhi mu, namun barang siapa tidak menolong Allah, ia tidak akan ditolong oleh Nya” setelah itu Huyay bin Akhtab menghadapan wajahnya kepada orang2 dan berkata ”Hai manusia, tidak apa-apa terhadap perintah Allah. Ini adalah keputusan, takdir dan penyembelihan yang telah ditetapkan Allah kepada Banu Israel”


Huyay faham sekali bagaimana pengalaman bangsa Israel yg berulang kali melakukan pelanggaran.

Pertanyaan yg lebih layak anda jawab sebagai seorang Kristen:
Jadi Benar atau tidak konsekuensi penghianatan atau pihak kalah perang sesuai dengan hukum taurat atas nasib bani Q?
Jadi intinya muhammad itu mengajarkan PERBUDAKAN apa ndak ???

Jawab saja dg YA  atau TIDAK dg penjelasan seperlunya. Ndak perlu ngoceh kesana-kemari spt orang ****.


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by Kedunghalang on Sat Nov 29, 2014 7:04 am

F-22 wrote:
Jadi intinya muhammad itu mengajarkan PERBUDAKAN apa ndak ???

TIDAK

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut ISIS memperbudak kapir adalah sangat sesuai dengan syariah islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik