FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by keroncong on Sun Nov 09, 2014 11:23 am

First topic message reminder :

baru terpikir sekarang. bertahun-tahun sudah saya berdebat dengan netter segorowedi. sampai berpikir, kapan nih anak tobat ya.... joged . kenyataannya, sampai kapanpun segorowedi ini tidak bisa anda luluhkan, karena segorowedi ini super ngeyel. Allah tidak akan memberikan hidayahnya, air kehidupan yang sangat terlarang untuk orang fasik, pendosa, dan pencemooh seperti dia.

setelah saya fikir, saya tahu siapa sebenarnya segorowedi, dia adalah sufi kristen yang sedang majnun, dia sebenarnya orang yang ahli bertapa yang kabur dari pertapaannya, belum sempurna pertapaannya sehingga mengganggu orang banyak.

maafkan perilaku segorowedi, semoga bisa memaklumi.

wassalamualaikum wr.wb
salam rahayu.
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down


Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 14, 2014 5:24 pm

cari sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Sat Nov 15, 2014 6:43 am

SEGOROWEDI wrote:cari sendiri

Ha ha ha paling-paling tukang sulap juga bisa.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 15, 2014 6:53 am


pengikut tukang ngayal

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Sat Nov 15, 2014 6:56 am

SEGOROWEDI wrote:
pengikut tukang ngayal

Para penyembah Yesus itu tukang ngayal yang ngeyel.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 15, 2014 7:03 am


pikirkan aja a-z alquranmu yang hanya output mulut muhammad
gak ada saksi didikte jibril
hanya asal ceplas-ceplos bikin statemen
dan nyomot-nyomot alkitab secara tanpa juntrungan
ide menabikan diri berasal dari siti kotijah, yang menjustify pencekiknya di goa hira adalah jibril
tahu dari mana si kotijah bahwa itu jibril???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Sat Nov 15, 2014 7:07 am

Tukang asal mangap, nuduh orang lain asal mangap.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 15, 2014 7:26 am


#30
itulah islam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Sat Nov 15, 2014 8:07 am

Protestam penyembah patung batu Yesus.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 15, 2014 8:32 am


gak ada yang nyembah patung DUNG
tidak kek kalian, menyujudi BATU siang-malam

inilah dalil keislaman:
a-z alquran hanya output mulut muhammad
gak ada saksi didikte jibril
hanya asal ceplas-ceplos bikin statemen
dan nyomot-nyomot alkitab secara tanpa juntrungan
ide menabikan diri berasal dari siti kotijah, yang menjustify pencekiknya di goa hira adalah jibril
tahu dari mana si kotijah bahwa itu jibril???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Sat Nov 15, 2014 8:53 am

Faktanya Protestan dan Katolik pada menyembah patung batu Yesus di Jawa. Sedangkan muslimin di seluruh dunia menyembah Allah dan atas perintah-Nya, diarahkan ke Masjidil Haram.

Yang merah adalah bahasa si SEGO yang tidak ada di dalam ajaran Islam.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by keroncong on Sun Nov 16, 2014 12:04 am

kira2 jendral wedi mau pensiun nggak? om wedi ini sepertinya harus bersemedi dulu, merenungkan alkitab siang dan malam, daripada menghadapi orang bodoh seperti kami. om wedi kan ahli dalam urusan dalil......kira-kira udah direnungkan belum?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 16, 2014 6:20 am

bandingkan aja kisah yang tercatat di alkitab dan alquran, kan jauh banget kualitasnya.. alquran hanya comotan2 tanpa juntrungan.. sementara aljitab mencatatnya sangat lengkap, sangat kronologis dan sangat detail.. bahasanyapun enak dan baik, tidak kek bhs alquran yang muyeng2..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Sun Nov 16, 2014 7:42 am

SEGOROWEDI wrote:bandingkan aja kisah yang tercatat di alkitab dan alquran, kan jauh banget kualitasnya.. alquran hanya comotan2 tanpa juntrungan.. sementara aljitab mencatatnya sangat lengkap, sangat kronologis dan sangat detail.. bahasanyapun enak dan baik, tidak kek bhs alquran yang muyeng2..

Memang jauh banget, yang satu adalah kitab yang sempurna, tiada keraguan dan senantiasa dipelihara Allah berlaku untuk sekalian manusia dan untuk selama-lamanya.  Yang satu lagi kitab Bani Israil yang sudah terinterpolasi dan expired.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 16, 2014 11:54 am


mo diadu isinya???
saya paling seneng di domain ini..
1 ronde juga alquran rontok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 16, 2014 12:03 pm

keroncong wrote:kira2 jendral wedi mau pensiun nggak? om wedi ini sepertinya harus bersemedi dulu, merenungkan alkitab siang dan malam, daripada menghadapi orang bodoh seperti kami. om wedi kan ahli dalam urusan dalil......kira-kira udah direnungkan belum?

setelah saya renungkan konyol juga nih islam..
- ide menabikan diri kan ketika didikte al alaq 1-4 oleh mahluk penghuni goa hira
yang dijustify oleh siti kotijah sbagai jibril
tahu dari mana coba si kotijah????
- a-z alquran sumbernya hanya mulut Muhammad
bikin statemen ini itu, nyomot-nyomot kisah adam sampai isa secara tanpa juntrungan
lha opo yo Tuhan tukang dongeng???? trus segala urusan muhammad apapun maunya lalu turun ayatnya
misalnya keinginan mengaini si bocah aisah dan si menantu zaenap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Sun Nov 16, 2014 1:48 pm

SEGOROWEDI wrote:
mo diadu isinya???
saya paling seneng di domain ini..
1 ronde juga alquran rontok

He he he ANGAN-ANGAN si SEGO.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 16, 2014 2:49 pm

Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
mo diadu isinya???
saya paling seneng di domain ini..
1 ronde juga alquran rontok

He he he ANGAN-ANGAN si SEGO.

dah beberapa kali kok yang coba..
baru ronde pertama soal urutan penciptaan langit dan bumi serta isinya
langsung pada ngacir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Sun Nov 16, 2014 4:57 pm

SEGOROWEDI wrote:
Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
mo diadu isinya???
saya paling seneng di domain ini..
1 ronde juga alquran rontok

He he he ANGAN-ANGAN si SEGO.

dah beberapa kali kok yang coba..
baru ronde pertama soal urutan penciptaan langit dan bumi serta isinya
langsung pada ngacir

Yang ngacir itu mereka yang belum tau bahwa Alkitab itu adalah INTERPOLASI dari Taurat, Zabur dan Injil yang kitab aslinya sudah musnah. Mereka juga belum memahami bahwa Syariat Taurat, termasuk Zabur dan Injil itu hanya untuk Bani Israil saja, yang ajarannya sudah EXPIRED. Bahkan menurut Yesus versi Injil Matius, Non-Bani Israil yang ikut-ikutan memakan remah-remah ROTI itu adalah ANJING. He he he he mengadukan yang ini aja si SEGO udah KELABAKAN.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 25, 2014 5:11 pm


DUNG..
TUhan apa setan kok bikin kitab bisa expired?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Thu Nov 27, 2014 4:36 pm

SEGOROWEDI wrote:
DUNG..
TUhan apa setan kok bikin kitab bisa expired?

Tuhan mengganti kitab-kitab yang expired dengan Kitab Suci Al Qur'an.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 11, 2014 10:34 am


yang bilang kitab tuhan expired
100% SETAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Thu Dec 11, 2014 6:56 pm

SEGOROWEDI wrote:
yang bilang kitab tuhan expired
100% SETAN

Adam melanggar perintah 'Allah karena tergoda SETAN. SETAN itu PENGGODA persis seperti si SEGO yang SONTOLOYO.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by halangislam on Fri Dec 12, 2014 12:10 pm

SEGOROWEDI wrote:
saya sih orangnya simpel
menghadapi muslim hanya butuh akal sehat
iya soalnya banyak netter copazer , untung anda gk copazer, anda hebat juga baca dalil islam.



































































muslim stress, muslim dibajak, muslim m'mbajak, muslim m'mbalas

halangislam
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Female
Age : 15
Posts : 7
Kepercayaan : Lain-lain
Location : di hatimoe
Join date : 12.12.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Sat Dec 13, 2014 2:16 pm

halangislam wrote:
SEGOROWEDI wrote:
saya sih orangnya simpel
menghadapi muslim hanya butuh akal sehat
iya soalnya banyak netter copazer , untung anda gk copazer, anda hebat juga baca dalil islam.

muslim stress, muslim dibajak, muslim m'mbajak, muslim m'mbalas

Goodbye

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 15, 2014 5:09 pm

Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
yang bilang kitab tuhan expired
100% SETAN

Adam melanggar perintah 'Allah karena tergoda SETAN. SETAN itu PENGGODA persis seperti si SEGO yang SONTOLOYO.

SETAN-nya itu yang berani bilang kitab Tuhan
expired

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik