FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by keroncong on Sun Nov 09, 2014 11:23 am

First topic message reminder :

baru terpikir sekarang. bertahun-tahun sudah saya berdebat dengan netter segorowedi. sampai berpikir, kapan nih anak tobat ya.... joged . kenyataannya, sampai kapanpun segorowedi ini tidak bisa anda luluhkan, karena segorowedi ini super ngeyel. Allah tidak akan memberikan hidayahnya, air kehidupan yang sangat terlarang untuk orang fasik, pendosa, dan pencemooh seperti dia.

setelah saya fikir, saya tahu siapa sebenarnya segorowedi, dia adalah sufi kristen yang sedang majnun, dia sebenarnya orang yang ahli bertapa yang kabur dari pertapaannya, belum sempurna pertapaannya sehingga mengganggu orang banyak.

maafkan perilaku segorowedi, semoga bisa memaklumi.

wassalamualaikum wr.wb
salam rahayu.
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down


Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 18, 2014 4:52 pm


ayat/sura?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Thu Dec 18, 2014 4:59 pm

SEGOROWEDI wrote:
ayat/sura?

Ada di Al Qur'an.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 18, 2014 4:59 pm



mingkem?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Thu Dec 18, 2014 8:55 pm

An-Nisa 4:69/70

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 08, 2015 12:56 pm


yang adam..
itu kan yang muhammad (rasul palsu)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Fri Jan 09, 2015 10:12 pm

SEGOROWEDI wrote:
yang adam..
itu kan yang muhammad (rasul palsu)

Rasul Palsu itu Paulus
Tuhan Palsu itu Yesus
Injil Palsu itu yang Injil yang ada sekarang, karena Kitab Injil yang asli telah MUSNAH.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 10, 2015 12:36 pm


mana dalil perintah mentaati adam?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Sat Feb 07, 2015 8:29 am

SEGOROWEDI wrote:
mana dalil perintah mentaati adam?

Perintah Allah untuk mentaati para Nabi/Rasul/Khalifah termasuk Adam as yang berlaku untuk kaumnya dilestarikan dalam Al Qur'an (An-Nisa 4:64/65): "Dan, tidak Kami utus seorang rasul melainkan supaya ia ditaati dengan izin Allah"

Adakah di dalam Alkitab Interpolasi?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 09, 2015 7:54 pm

mukjizat (1)

Perkawinan di Kana

2:1 Pada hari ketiga ada perkawinan di Kana yang di Galilea, v dan ibu w Yesus ada di situ; 2:2 Yesus dan murid-murid-Nya diundang juga ke perkawinan itu. 2:3 Ketika mereka kekurangan anggur 1 , ibu Yesus berkata kepada-Nya: "Mereka kehabisan anggur 2 ." 2:4 Kata Yesus kepadanya: "Mau apakah engkau dari pada-Ku, x ibu? y Saat-Ku z belum tiba." 2:5 Tetapi ibu Yesus berkata kepada pelayan-pelayan: "Apa yang dikatakan kepadamu, a buatlah itu!" 2:6 Di situ ada enam tempayan yang disediakan untuk pembasuhan b menurut adat orang Yahudi, masing-masing isinya dua tiga buyung. 2:7 Yesus berkata kepada pelayan-pelayan itu: "Isilah tempayan-tempayan itu penuh dengan air." Dan merekapun mengisinya sampai penuh. 2:8 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Sekarang cedoklah dan bawalah kepada pemimpin pesta." Lalu merekapun membawanya. 2:9 Setelah pemimpin pesta itu mengecap air, yang telah menjadi anggur c itu--dan ia tidak tahu dari mana datangnya, tetapi pelayan-pelayan, yang mencedok air itu, mengetahuinya--ia memanggil mempelai laki-laki, 2:10 dan berkata kepadanya: "Setiap orang menghidangkan anggur yang baik 3 dahulu dan sesudah orang puas minum 4 , barulah yang kurang baik; akan tetapi engkau menyimpan anggur yang baik sampai sekarang." 2:11 Hal itu dibuat Yesus di Kana yang di Galilea, sebagai yang pertama dari tanda-tanda-Nya d dan dengan itu Ia telah menyatakan kemuliaan-Nya, e dan murid-murid-Nya percaya kepada-Nya. f


mujizat SSJ?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Mon Feb 09, 2015 9:46 pm

Si BEJAT SEGO SONTOLOYO tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 10, 2015 1:39 pm


emang kalau hanya modal mengata-ngatai orang kek gitu
kamu kelihatan cerdas gitu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Wed Feb 11, 2015 1:42 am

SEGOROWEDI wrote:
emang kalau hanya modal mengata-ngatai orang kek gitu
kamu kelihatan cerdas gitu?

Lihat judul TS.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 11, 2015 10:49 am


lawan tuh #84!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Wed Feb 11, 2015 11:19 pm

Tidak ada mukjizat yang menandingi Al Qur'an, yaitu Kitab Suci yang sering dibaca oleh milyaran orang di seluruh penjuru dunia, dan sangat mudah dihafal.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 12, 2015 8:39 am


masih banyak yang baca alkitab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Thu Feb 12, 2015 11:53 pm

SEGOROWEDI wrote:
masih banyak yang baca alkitab

Tiada yang bisa mengkhafal Alkitab, apalagi yang INTERPOLASI.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 13, 2015 12:41 pm



kalau hapal..
yang hebat yang menghapal bukan yang dihapal
muhammad gak punya bukti kuasa apa-apa
hanya nyuruh-nyuruh doang..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Sat Feb 14, 2015 3:42 pm

Memang Nabi Muhammad saw tidak memiliki kuasa apa-apa, melainkan hanya sebagai Rasul Allah Yang Mahakuasa kepada sekalian manusia di seluruh penjuru dunia. Tetapi, Allah Yang Mahakuasa memberi mukjizat yang luar biasa kepada Nabi Muhammad saw, yakni Kitab Suci Al Qur'an yang mudah dihafal.

Bandingkan dengan Nabi Isa / Yesus as, seorang Rasul Allah Yang Mahakuasa hanya kepada Bani Israil saja. Allah Yang Mahakuasa memberi Kitab Suci Injil, tetapi tidak ada seorangpun pengikutnya yang bisa menghafal. Ketika Injil MUSNAH, maka pakar INTERPOLASI merajalela, sehingga para pengikutnya berubah menjadi penyembah Yesus.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 14, 2015 5:20 pm


ilahnya muhammad juga gak bisa apa-apa
gak bisa memberi kuasa apa-apa pada muhammad
alquran juga isinya gak nggenah, >85% hanya nyontek/nyomot dari alkitab secara tanpa juntrungan

kuasa Yesus di #84 aja gak ada yang lawan
padahal masih segudang kuasa mukjizat yang lain

kalau Injil musnah..
muhammad gak akan punya ide menjadi nabi
karena gak ada yang bisa diconteknya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 14, 2015 5:25 pm

mukjizat (2)

Yesus menyembuhkan anak pegawai istana

4:46 Maka Yesus kembali lagi ke Kana di Galilea, di mana Ia membuat air menjadi anggur. Dan di Kapernaum ada seorang pegawai istana, anaknya sedang sakit. 4:47 Ketika ia mendengar, bahwa Yesus telah datang dari Yudea ke Galilea, pergilah ia kepada-Nya lalu meminta, supaya Ia datang dan menyembuhkan anaknya, sebab anaknya itu hampir mati. 4:48 Maka kata Yesus kepadanya: "Jika kamu tidak melihat tanda dan mujizat, kamu tidak percaya." 4:49 Pegawai istana itu berkata kepada-Nya: "Tuhan, datanglah sebelum anakku mati." 4:50 Kata Yesus kepadanya: "Pergilah, anakmu hidup!" Orang itu percaya akan perkataan yang dikatakan Yesus kepadanya, lalu pergi. 4:51 Ketika ia masih di tengah jalan hamba-hambanya telah datang kepadanya dengan kabar, bahwa anaknya hidup. 4:52 Ia bertanya kepada mereka pukul berapa anak itu mulai sembuh. Jawab mereka: "Kemarin siang pukul satu demamnya hilang." 4:53 Maka teringatlah ayah itu, bahwa pada saat itulah Yesus berkata kepadanya: "Anakmu hidup." Lalu iapun percaya, ia dan seluruh keluarganya. 4:54 Dan itulah tanda kedua yang dibuat Yesus ketika Ia pulang dari Yudea ke Galilea.


mujizat muhammad???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 14, 2015 5:29 pm


bahkan dari jarak jauh..
langsung menyatakan anak pegawai istana sembuh
dan seketika itu pula anaknya sembuh

gimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Sun Feb 15, 2015 10:46 am

SEGOROWEDI wrote:
ilahnya muhammad juga gak bisa apa-apa
gak bisa memberi kuasa apa-apa pada muhammad
alquran juga isinya gak nggenah, >85% hanya nyontek/nyomot dari alkitab secara tanpa juntrungan

kuasa Yesus di #84 aja gak ada yang lawan
padahal masih segudang kuasa mukjizat yang lain

kalau Injil musnah..
muhammad gak akan punya ide menjadi nabi
karena gak ada yang bisa diconteknya

Tuhannya Nabi Muhammad saw itu sama dengan Tuhannya Nabi Ibrahim as, Nabi Ishak as, Nabi Yakub as, Nabi Yusuf as, Nabi Musa as dan Nabi Isa / Yesus as, yakni Allah Yang Mahakuasa. Nabi Muhammad saw tidak memiliki kekuasaan apa-apa terhadap sekalian manusia di seluruh penjuru dunia, tanpa anugerah dari Allah Yang Mahakuasa, apalagi Nabi Isa / Yesus as yang diutus Allah Yang Mahakuasa hanya kepada Bani Israil saja. Kitab Injil MUSNAH saja, Nabi Isa / Yesus as tidak mampu mengembalikan umatnya (Bani Israil) kepada jalan yang benar dan lurus, sehingga jauh tersesat menjadi penyembah manusia.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Sun Feb 15, 2015 10:49 am

SEGOROWEDI wrote:mukjizat (2)

[color=#0000cc]Yesus menyembuhkan anak pegawai istana

mujizat muhammad???

Allah Yang Mahakuasa telah menganugerahkan Al Qur'an kepada Nabi Muhammad saw yang merupakan Mukjijat Mahabesar karena mudah dihafal dan dapat menyembuhkan milyaran manusia yang sakit ruhani di seluruh penjuru dunia.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Sun Feb 15, 2015 11:01 am

SEGOROWEDI wrote:
bahkan dari jarak jauh..
langsung menyatakan anak pegawai istana sembuh
dan seketika itu pula anaknya sembuh

gimana?

Bahkan setelah wafat pun, Nabi Muhammad saw melalui Kitab Suci Al Qur'an masih mampu menyembuhkan milyaran manusia yang sakit ruhaninya di seluruh penjuru dunia.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 28, 2015 12:32 pm

Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
ilahnya muhammad juga gak bisa apa-apa
gak bisa memberi kuasa apa-apa pada muhammad
alquran juga isinya gak nggenah, >85% hanya nyontek/nyomot dari alkitab secara tanpa juntrungan

kuasa Yesus di #84 aja gak ada yang lawan
padahal masih segudang kuasa mukjizat yang lain

kalau Injil musnah..
muhammad gak akan punya ide menjadi nabi
karena gak ada yang bisa diconteknya

Tuhannya Nabi Muhammad saw itu sama dengan Tuhannya Nabi Ibrahim as, Nabi Ishak as, Nabi Yakub as, Nabi Yusuf as, Nabi Musa as dan Nabi Isa / Yesus as, yakni Allah Yang Mahakuasa.  Nabi Muhammad saw tidak memiliki kekuasaan apa-apa terhadap sekalian manusia di seluruh penjuru dunia, tanpa anugerah dari Allah Yang Mahakuasa, apalagi Nabi Isa / Yesus as yang diutus Allah Yang Mahakuasa hanya kepada Bani Israil saja. Kitab Injil MUSNAH saja, Nabi Isa / Yesus as tidak mampu mengembalikan umatnya (Bani Israil) kepada jalan yang benar dan lurus, sehingga jauh tersesat menjadi penyembah manusia.

enak aja menyama-nyamakan..
sudah jelas Tuhannya Abraham, Ishak, Yakub dan Musa tidak bernama Allah swt
baca di kitab Keluaran!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik