FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Kedunghalang on Sat Nov 15, 2014 3:46 pm

Si SEGO, F-22 dkk sebaiknya menyimak tayangan berikut:

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by F-22 on Sat Nov 15, 2014 4:09 pm

Cape de ngomong dg muslim .........

Apakah YESUS pernah menyiksa & membantai orang ??? Tidak pernah ........ jadi tindakan "gereja" di atas tentunya bukan ajaran  YESUS.

Nah skrg ISIS memperbudak manusia, memaksa orang masuk islam, menyembelih manusia dst. Semuanya sudah pernah DI-SUNNAH-KAN oleh muhammad, manusia berakhlak paling mulia yg menjadi teladan sepanjang jaman buat muslim.

Jadi sebenarnya ISIS itu adalah PENGIKUT SEJATI ajaran muhammad yg asli.

Tapi manusia2 tukang mimpi kelas berat spt si @KEDUNG ini pasti otaknya ndak akan mampu mencerna persoalan sesederhana ini.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by RHCP on Sat Nov 15, 2014 5:15 pm

lukas 22:36 Jawab mereka: “Suatupun tidak.” Kata-Nya kepada mereka: “Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang.
Buat apaan coba, yesus beli pedang? ngga mungkin cuma bwt kemping atw masak di bukit zaitun...

Lukas 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku.”

Matius 10:34 “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.
jadi mana yg bener, ajaran kasih, ajaran bunuh atw mungkin ajaran pedang, kali??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Paradise OK on Sat Nov 15, 2014 10:05 pm

Lukas
22:36Jawab mereka: "Suatu pun tidak." Kata-Nya kepada mereka: "Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang.

22:37 Sebab Aku berkata kepada kamu, bahwa nas Kitab Suci ini harus digenapi pada-Ku: Ia akan terhitung di antara pemberontak-pemberontak. Sebab apa yang tertulis tentang Aku sedang digenapi."

22:38 Kata mereka: "Tuhan, ini dua pedang." Jawab-Nya: "Sudah cukup."


jadi, apa maksud Tuhan dengan kata-kataNya agar muridNya menjual jubahnya dan membeli pedang? Ia sendiri akan dihukum sebagai penjahat, terhitung diantara pemberontak-pemberontak, begitulah bahasa yang dipakai untuk menggambarkan Hamba Tuhan dalam :

Yesaya 53:12
Sebab itu Aku akan membagikan kepadanya orang-orang besar sebagai rampasan, dan ia akan memperoleh orang-orang kuat sebagai jarahan, yaitu sebagai ganti karena ia telah menyerahkan nyawanya ke dalam maut dan karena ia terhitung di antara pemberontak-pemberontak, sekalipun ia menanggung dosa banyak orang dan berdoa untuk pemberontak-pemberontak.


Kata mereka, "Tuhan, ini dua pedang". Dan jawaban Tuhan Yesus atas pernyataan ini berbunyi "sudah cukup", 'Cukup kita berbicara mengenai hal ini'.

Lukas pasti tidak bermaksud agar para pembaca mengartikan kata-kata ini secara harfiah. Ia melanjutkan bagaimana beberapa jam kemudian, ketika Tuhan Yesus ditangkap, salah seorang muridNya menghunus pedang – mungkin salah satu dari dua pedang yang mereka tunjukkan pada meja perjamuan – dan memotong telinga hamba Imam Besar. Tetapi Tuhan Yesus berkata, "Sesudah itu", lalu Ia menajmah telinga orang itu dan menyembuhkannya (Lukas 22:49-53)

22:49 Ketika mereka, yang bersama-sama dengan Yesus, melihat apa yang akan terjadi, berkatalah mereka: "Tuhan, mestikah kami menyerang mereka dengan pedang?"

22:50 Dan seorang dari mereka menyerang hamba Imam Besar sehingga putus telinga kanannya.

22:51 Tetapi Yesus berkata: "Sudahlah itu." Lalu Ia menjamah telinga orang itu dan menyembuhkannya.

22:52 Maka Yesus berkata kepada imam-imam kepala dan kepala-kepala pengawal Bait Allah serta tua-tua yang datang untuk menangkap Dia, kata-Nya: "Sangkamu Aku ini penyamun, maka kamu datang lengkap dengan pedang dan pentung?

22:53 Padahal tiap-tiap hari Aku ada di tengah-tengah kamu di dalam Bait Allah, dan kamu tidak menangkap Aku. Tetapi inilah saat kamu, dan inilah kuasa kegelapan itu."




Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Paradise OK on Sat Nov 15, 2014 10:11 pm

@RHCP wrote: Lukas 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku.”

Perumpamaan tentang uang mina

Lukas 19:11-27
19:11 Untuk mereka yang mendengarkan Dia di situ, Yesus melanjutkan perkataan-Nya dengan suatu perumpamaan, sebab Ia sudah dekat Yerusalem dan mereka menyangka, bahwa Kerajaan Allah akan segera kelihatan.
19:12 Maka Ia berkata: "Ada seorang bangsawan berangkat ke sebuah negeri yang jauh untuk dinobatkan menjadi raja di situ dan setelah itu baru kembali.
19:13 Ia memanggil sepuluh orang hambanya dan memberikan sepuluh mina kepada mereka, katanya: Pakailah ini untuk berdagang sampai aku datang kembali.
19:14 Akan tetapi orang-orang sebangsanya membenci dia, lalu mengirimkan utusan menyusul dia untuk mengatakan: Kami tidak mau orang ini menjadi raja atas kami.
19:15 Dan terjadilah, ketika ia kembali, setelah ia dinobatkan menjadi raja, ia menyuruh memanggil hamba-hambanya, yang telah diberinya uang itu, untuk mengetahui berapa hasil dagang mereka masing-masing.
19:16 Orang yang pertama datang dan berkata: Tuan, mina tuan yang satu itu telah menghasilkan sepuluh mina.
19:17 Katanya kepada orang itu: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hamba yang baik; engkau telah setia dalam perkara kecil, karena itu terimalah kekuasaan atas sepuluh kota.
19:18 Datanglah yang kedua dan berkata: Tuan, mina tuan telah menghasilkan lima mina.
19:19 Katanya kepada orang itu: Dan engkau, kuasailah lima kota.
19:20 Dan hamba yang ketiga datang dan berkata: Tuan, inilah mina tuan, aku telah menyimpannya dalam sapu tangan.
19:21 Sebab aku takut akan tuan, karena tuan adalah manusia yang keras; tuan mengambil apa yang tidak pernah tuan taruh dan tuan menuai apa yang tidak tuan tabur.
19:22 Katanya kepada orang itu: Hai hamba yang jahat, aku akan menghakimi engkau menurut perkataanmu sendiri. Engkau sudah tahu bahwa aku adalah orang yang keras, yang mengambil apa yang tidak pernah aku taruh dan menuai apa yang tidak aku tabur.
19:23 Jika demikian, mengapa uangku itu tidak kauberikan kepada orang yang menjalankan uang? Maka sekembaliku aku dapat mengambilnya serta dengan bunganya.
19:24 Lalu katanya kepada orang-orang yang berdiri di situ: Ambillah mina yang satu itu dari padanya dan berikanlah kepada orang yang mempunyai sepuluh mina itu.
19:25 Kata mereka kepadanya: Tuan, ia sudah mempunyai sepuluh mina.
19:26 Jawabnya: Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang mempunyai, kepadanya akan diberi, tetapi siapa yang tidak mempunyai, dari padanya akan diambil, juga apa yang ada padanya.
19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."




Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Paradise OK on Sat Nov 15, 2014 10:20 pm

@RHCP wrote: Matius 10:34 “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

Matius 10:34 adalah ayat kalimat kiasan. Maksudnya orang yang mau mengikuti Yesus harus lebih mencintai Yesus daripada apapun didunia ini. Apakah ayat tersebut mutlak mengartikan Yesus memberi pengajaran sambil bawa-bawa pedang ?. Alkitab apakah pernah menuliskan Yesus bawa-bawa pedang dalam mengajar ?

jikalau Tuhan Yesus berkata bahwa Ia datang bukan untuk membawa damai melainkan pedang, yang Ia maksudkan ialah bahwa itu adalah akibat dari kedatanganNya, bukan karena itu menjadi tujuan kedatanganNya.

Kata-kataNya menjadi kenyataan dalam kehidupan Gereja mula-mula bahkan sampai hari ini. Dan kebenaran kata-kataNya telah terbukti kemudian dalam sejarah pelayanan misi-misi Kristen sampai dgn hari ini. Bahwa disaat satu atau dua keluarga atau golongan masyarakat lainnya menerima iman Kristen, maka hal ini selalu menimbulkan pertentangan dari anggota-anggota yang lain.

Sekalipun Yesus Kristus disebut "Raja Damai", kebenaranNya harus senantiasa disampaikan, Kedatangan Yesus dan pemberitaan Injil-Nya mengakibatkan pemisahan-pemisahan sbb:

1. Pemberitaan Firman Allah dan kebenarannya akan mendatangkan perlawanan, perpecahan, dan penganiayaan.

2. Kehidupan yang dijalani sesuai dengan standar kebenaran yang ditetapkan Kristus akan mendatangkan ejekan dan cemoohan.

3. Mempertahankan iman rasuli Perjanjian Baru terhadap ajaran yang sesat akan mendatangkan perpecahan.





Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Paradise OK on Sat Nov 15, 2014 11:30 pm

@Kedunghalang wrote:Si SEGO, F-22 dkk sebaiknya menyimak tayangan berikut:

penganiayaan yang kejam (INKUISISI)  dilakukan oleh orang-orang yang mengaku beriman kepada Kristus dan Alkitab, namun penilaian yang adil akan menunjukkan bahwa kekejaman itu bertentangan dengan pengajaran Kristus dan Alkitab. Kekejaman ini muncul dari penyalahgunaan manusia terhadap kekuasaan sekuler dan gerejawi. pengajaran Yesus dengan jelas menentang semua kekejaman dan penganiayaan.

tentu anda juga akan berapology atas kekejaman dan pembantaian yang dilakukan oleh dan atau atas perintah muhammad saw

jangan heran fakta di depan mata saat ini,  ada kelompok2 fundamentalis islam menghalalkan  kekejaman dan pembantaian atas nama muhammad saw & alloh swt, apakah benar demikian ajaran muhammad saw & alloh swt ? ... tentu anda2 juga akan berapology ria  





Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Kedunghalang on Sun Nov 16, 2014 12:28 am

@F-22 wrote:Cape de ngomong dg muslim .........

Apakah YESUS pernah menyiksa & membantai orang ??? Tidak pernah ........ jadi tindakan "gereja" di atas tentunya bukan ajaran  YESUS.

Nah skrg ISIS memperbudak manusia, memaksa orang masuk islam, menyembelih manusia dst. Semuanya sudah pernah DI-SUNNAH-KAN oleh muhammad, manusia berakhlak paling mulia yg menjadi teladan sepanjang jaman buat muslim.

Jadi sebenarnya ISIS itu adalah PENGIKUT SEJATI ajaran muhammad yg asli.

Tapi manusia2 tukang mimpi kelas berat spt si @KEDUNG ini pasti otaknya ndak akan mampu mencerna persoalan sesederhana ini.


ehmm

Jika tindakan "gereja" itu bukan ajaran Yesus as, maka tindakan ISIS juga bukan ajaran Nabi Muhammad saw, karena Nabi Muhammad saw tidak pernah menyiksa & membantai orang, bahkan sebaliknya para pengikut Nabi Muhammad saw yang disiksa, dibantai, dan diusir dari kampung halaman mereka oleh orang-orang kafir.

Jika kamu menuduh bahwa tindakan ISIS itu disunnahkan oleh Nabi Muhammad saw, dan menganggap ISIS itu pengikut sejati ajaran Nabi Muhammad saw, maka tuduhan dan anggapan kamu itu keliru, karena semua itu fitnah yang sumbernya dari orang-orang anti Islam dan/atau orang-orang yang melakukan penyiksaan dan penganiayaan mengatasnamakan Islam dan Nabi Muhammad saw.

Oleh karena itu, saran saya kepadamu, pelajarilah Al Qur'an dengan benar, lalu cari dan pelajarilah buku-buku hadits shahih yang bersumber dari muslimin yang berakhlak baik, jangan dari orang-orang yang mengaku muslim tetapi tindakannya bertentangan dengan ajaran Islam, apalagi dari non-muslim yang memusuhi Islam.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Kedunghalang on Sun Nov 16, 2014 12:51 am

@Paradise OK wrote:
@Kedunghalang wrote:Si SEGO, F-22 dkk sebaiknya menyimak tayangan berikut:

penganiayaan yang kejam (INKUISISI)  dilakukan oleh orang-orang yang mengaku beriman kepada Kristus dan Alkitab, namun penilaian yang adil akan menunjukkan bahwa kekejaman itu bertentangan dengan pengajaran Kristus dan Alkitab. Kekejaman ini muncul dari penyalahgunaan manusia terhadap kekuasaan sekuler dan gerejawi. pengajaran Yesus dengan jelas menentang semua kekejaman dan penganiayaan.

tentu anda juga akan berapology atas kekejaman dan pembantaian yang dilakukan oleh dan atau atas perintah muhammad saw

jangan heran fakta di depan mata saat ini,  ada kelompok2 fundamentalis islam menghalalkan  kekejaman dan pembantaian atas nama muhammad saw & alloh swt, apakah benar demikian ajaran muhammad saw & alloh swt ? ... tentu anda2 juga akan berapology ria  

Tujuan saya menampilkan tayangan Youtube diatas adalah agar Netters Katolik & Protestan menghentikan cemoohan dan ejekkan yang ditujukan kepada Allah Tuhan Semesta Alam, kepada Rasul-Nya, Nabi Muhammad saw dan kepada ajaran Islam, karena saya juga tidak pernah mengejek Nabi Isa Al Masih (Yesus) as. Bahkan saya sendiri beriman kepada Isa Al Masih (Yesus) as, sebagai seorang Nabi yang diutus Allah Tuhan Semesta Alam kepada Bani Israil.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Paradise OK on Sun Nov 16, 2014 1:22 am

siapa men.. C & E muhammad saw & alloh swt ?
ajaran Yesus jelas, tidak mengajarkan IKUISISI, kalaupun itu dilakukan oleh oknum kristen, itu bertentangan dengan ajaran Yesus yg tertulis di alkitab
sebaliknya
kekejaman dan pembantaian yang dilakukan oleh dan atau atas perintah muhammad saw datangnya dari alloh swt yg tertulis di alquran/hadis/sumber2 sejarah islam lainnya

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Kedunghalang on Sun Nov 16, 2014 1:35 am

@Paradise OK wrote:
siapa men.. C & E muhammad saw & alloh swt ?
ajaran Yesus jelas, tidak mengajarkan IKUISISI, kalaupun itu dilakukan oleh oknum kristen, itu bertentangan dengan ajaran Yesus yg tertulis di alkitab
sebaliknya
kekejaman dan pembantaian yang dilakukan oleh dan atau atas perintah muhammad saw datangnya dari alloh swt yg tertulis di alquran/hadis/sumber2 sejarah islam lainnya

Tidak ada kekejaman dan pembantaian yang dilakukan oleh dan/atau atas perintah Nabi Muhammad saw dari Allah, tertulis di dalam Al Qur'an/Hadits/sumber-sumber sejarah Islam lainnya, kecuali dari orang-orang yang anti-Islam dan/atau mereka yang mengaku muslim, tetapi tindakannya bertentangan dengan ajaran Islam.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Paradise OK on Sun Nov 16, 2014 1:49 am

perintah membunuh atas bani yahudi Q itu, bukan contoh pembantaian dung ?
di ajaran Yesus tidak seperti itu
kalaupun ada oknum kristen yg melakukan INKUISISI itu bertentangan dengan ajaran Yesus yg tertulis di alkitab

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Kedunghalang on Sun Nov 16, 2014 7:58 am

@Paradise OK wrote:
perintah membunuh atas bani yahudi Q itu,  bukan contoh pembantaian dung ?
di ajaran Yesus tidak seperti itu
kalaupun ada oknum kristen yg melakukan INKUISISI itu bertentangan dengan ajaran Yesus yg tertulis di alkitab

Itu kisah-kisah buatan orang-orang kafir Yahudi yang anti Islam yang diatasnamakan kepada Nabi Muhammad saw dan ajaran Islam. Padahal, jika anda membaca Al Qur'an dan Hadits yang berasal dari orang-orang Islam yang baik, kisah dan perintah pembantaian seperti itu sama sekali tidak ada. Malahan sebaliknya, banyak pengikut Nabi Muhammad saw yang diperangi, dianiaya, dibantai, bahkan diusir dari kampung halaman mereka, hanya karena mereka mangatakan bahwa "Tuhan kami adalah Allah Ar-Rabbul 'Aalamin."

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by frontline defender on Sun Nov 16, 2014 9:57 am

pembantaian tanpa alasan yang benar oleh muslim selalu dilakukan olah pihak teroris/milisi/pemberontak/kelompok ilegal, tidak pernah dilakukan secara resmi oleh pihak pemerintah seperti halnya orang kristen!

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Paradise OK on Sun Nov 16, 2014 6:02 pm

masing2 akan berapology bhw ajaran agamanya tdk mengajarkan perilaku INKUISISI

penganiayaan yang kejam (INKUISISI) dilakukan oleh orang-orang yang mengaku beriman kepada Kristus dan Alkitab bertentangan dengan pengajaran Kristus dan Alkitab

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Kedunghalang on Sun Nov 16, 2014 7:13 pm

@Paradise OK wrote:
masing2 akan berapology  bhw ajaran agamanya tdk mengajarkan perilaku INKUISISI

penganiayaan yang kejam (INKUISISI)  dilakukan oleh orang-orang yang mengaku beriman kepada Kristus dan Alkitab bertentangan dengan pengajaran Kristus dan Alkitab

Ajaran para nabi Bani Israil, mulai dari Musa as yang membawa Taurat sampai dengan Yesus as yang membawa Injil menggenapi Taurat adalah ajaran yang benar dari Allah Tuhan Semesta Alam yang berlaku bagi Bani Israil saja. Tetapi, Alkitab yang ada sekarang bukan Taurat dan Injil yang dibawa oleh Musa as dan Yesus as, melainkan INTERPOLASI Taurat dan Injil, sehingga darinya GEREJA melakukan INKUISISI.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Paradise OK on Sun Nov 16, 2014 8:35 pm

secara yg sama bisa jga orang berkata seenteng ini : gerakan teroris internasional alqaedah, isis, gusron cs dll adalah ajaran muhammad saw/Allah swt

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Kedunghalang on Sun Nov 16, 2014 9:53 pm

@Paradise OK wrote:
secara yg sama bisa jga orang berkata seenteng ini : gerakan teroris internasional alqaedah, isis, gusron cs dll adalah ajaran muhammad saw/Allah swt

Al Qur'an yang diajarkan oleh Nabi Muhammad saw adalah ajaran yang benar dari Allah Tuhan Semesta Alam yang berlaku bagi sekalian manusia di seluruh penjuru dunia. Tetapi, gerakan teroris internasional alqaedah, isis, gusron cs dll adalah gerakan yang bertentangan dengan ajaran Al Qur'an, tetapi mengatas-namakan ajaran Islam dan Nabi Muhammad saw.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Paradise OK on Sun Nov 16, 2014 10:37 pm

Ajaran Yesus tidak mengajarkan INKUISISI
dan film-mu brsumber U-tbe yg anda putar di TS ini bertentangan dgn ajaran Yesus

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Kedunghalang on Mon Nov 17, 2014 12:12 am

@Paradise OK wrote:Ajaran Yesus tidak mengajarkan INKUISISI
dan film-mu brsumber U-tbe yg anda putar di TS ini bertentangan dgn ajaran Yesus

Ya, saya juga mengakui bahwa ajaran para nabi, termasuk Yesus as tidak mengajarkan INKUISISI, tetapi Kitab Taurat, Zabur dan Injil yang sudah musnah. Alkitab yang ada sekarang adalah INTERPOLASI dari Taurat, Zabur dan Injil, sehingga hanya sebagian saja ajaran Musa as, Yesus as dan para nabi Bani Israil yang terdapat di dalamnya. Lagipula, Taurat, Zabur dan Injil itu hanya berlaku bagi Bani Israil atau bangsa Yahudi saja, bukan untuk bangsa lain. Dan sudah expired pula, ketika Al Qur'an diturunkan kepada Nabi Muhammad saw yang diutus Allah kepada sekalian manusia di seluruh penjuru dunia.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Paradise OK on Mon Nov 17, 2014 12:48 am

terbukti Yesus tidak mengajarkan INKUISISI
terbukti muhammad mengajarkan potong tangan & kaki

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Kedunghalang on Mon Nov 17, 2014 7:09 am

@Paradise OK wrote:terbukti Yesus tidak mengajarkan INKUISISI
terbukti muhammad mengajarkan potong tangan & kaki

Anda pasti semakin frustasi, karena selama ini anda mengikuti ajaran Yesus as yang hanya berlaku Bani Israil, dan menurut Yesus versi Matius, anda itu adalah ANJING, karena anda telah memakan remah-remah ROTI yang diperuntukkan bagi ANAK-ANAK. Sungguh prihatin saya dengan anda.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Paradise OK on Mon Nov 17, 2014 10:38 am

terbukti Yesus tdk mengajarkan INKUISISI
terbukti siapa yg ngajar potong tangan/potong kaki ?

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by isaku on Mon Nov 17, 2014 11:28 am

@Paradise OK wrote:terbukti Yesus tdk mengajarkan INKUISISI
terbukti siapa yg ngajar potong tangan/potong kaki ?
Kalau tidak salah, menurut kristen memang yesus yang ngajarin potong memotong deh ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Paradise OK on Mon Nov 17, 2014 11:39 am

tidak ada
yg tersurat adanya dimana ya ?
potong tangan/potong kaki

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: INKUISISI, Pembantaian & Penyiksaan ala Gereja

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik