FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by salapanbelas maret on Thu Dec 18, 2014 7:10 pm

Sori kalo judulnya sedikit mencolok mata, tapi itu adalah kenyataan, jangan ngamuk klo ga bisa menyangga hal tsb, oce.

Sebagai penguasa surga, Alloh swt MENJANJIKAN utk MENYEDIAKAN berbagai fasilitas kepada manusia yg mau dan rela menyembahnya. Termasuk menyediakan minuman terbaik, dari mulai air yg tak berubah rasanya, madu, susu dan tentu saja KHAMAR.

Dan utk KHAMAR, di surga Alloh akan MERACIK dari dua jenis khamar, yaitu........


1. Khamar yg berasal dari SUNGAI.
Qs 47:15
(Apakah) perumpamaan (penghuni) jannah yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka, sama dengan orang yang kekal dalam jahannam dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong ususnya?


2. Khamar murni, HASIL FERMENTASI/ MERACIK SENDIRI.
Qs 83:25
Mereka diberi minum dari khamar murni yang dilak (tempatnya),
Qs 83:26
laknya adalah kesturi; dan untuk yang demikian itu hendaknya orang berlomba-lomba.



Yang pertama, adalah khamar yg berasal dari sungai, entah kenapa bisa ada khamar satu sungai, apakah ada gunung, atau bukit atau mata air yg mengeluarkan KHAMAR dari MATA AIRnya, hanya Alloh yg tau,
Tapi yg kedua, yaitu RAHIQ, tentunya Alloh harus MENGOLAH sendiri, entah itu dari kurma atau anggur atau dari buah dan biji bijian lainnya, lalu menempatkannya dalam suatu tong dan kemudian DILAK dengan KESTURI.



Bartender?
Tentu saja. Alloh sangat piawai dalam meracik KHAMAR, sehingga khamar itu menjadi sangat nikmat,(Q 83.24).
Beberapa pilihan Allih utk campuran khamar antara lain:
1. Tasnim.
2. Jahe.
3. Air Kafur.


Aih... Alloh swt emang pinter mengoplos khamar menjadi semuakin nikmat.


Terakhir diubah oleh salapanbelas maret tanggal Sun Dec 28, 2014 9:43 pm, total 1 kali diubah
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by salapanbelas maret on Thu Dec 18, 2014 7:13 pm

Tambah lagi khamarnya......enak kali ini....mantaf kali...
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by musicman on Tue Dec 23, 2014 11:17 am

Kalau analogi disamakan secara fisik dengan yg aslinya, itu sih bukan alam syurga namanya.
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by frontline defender on Tue Dec 23, 2014 11:38 am

Dalam suatu kesempatan, ‘Alī bin Abī Thālib pernah menasehati Muslim kala itu tentang, "3 Golongan Bentuk Ibadah". Menurutnya, Ibadah kaum Muslim terbagi menjadi tiga golongan, antara lain :

1) Ibadah At-Tujjar, ibadahnya para pedagang - Maksudnya, ibadah seperti ini bentuk ibadah yang mengharapkan imbalan surga dari Allah. Golongan pertama ini melakukan amal shaleh atau ibadah semata-mata hanya tergiur oleh pahala yang besar di sisi Allah berupa Surga.

2) Ibadah Al-'abid - Pada golongan yang kedua ini, muslim melakukan ibadah kepada Allah karena takut akan siksa-Nya. Sebagaimana seorang budak yang takut kepada tuannya bila tidak patuh dengan perintah. Maka golongan ini disebut dengan ibadahnya seorang budak.

3) Ibadah Al-'arifin -  Golongan ketiga adalah golongan muslim yang beribadah kepada Allah didasari atas rasa syukur kepada-Nya. Amal shaleh dengan dasar niat seperti tersebut terbilang cukup bijaksana, karena itulah golongan ketiga ini disebut dengan ibadah orang-orang yang bijak atau arif.

menurut TS, apakah golongan pertama tsb diatas sebaiknya ndak usah aja beribadah (beriman & bertaqwa kepada Allah)?

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by Kedunghalang on Fri Dec 26, 2014 11:26 am

@salapanbelas maret wrote:Tambah lagi khamarnya......enak kali ini....mantaf kali...


Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by aliumar on Fri Dec 26, 2014 12:47 pm

Dalam suatu kesempatan, ‘Alī bin Abī Thālib pernah menasehati Muslim kala itu tentang, "3 Golongan Bentuk Ibadah". Menurutnya, Ibadah kaum Muslim terbagi menjadi tiga golongan, antara lain :

1) Ibadah At-Tujjar, ibadahnya para pedagang - Maksudnya, ibadah seperti ini bentuk ibadah yang mengharapkan imbalan surga dari Allah. Golongan pertama ini melakukan amal shaleh atau ibadah semata-mata hanya tergiur oleh pahala yang besar di sisi Allah berupa Surga.

2) Ibadah Al-'abid - Pada golongan yang kedua ini, muslim melakukan ibadah kepada Allah karena takut akan siksa-Nya. Sebagaimana seorang budak yang takut kepada tuannya bila tidak patuh dengan perintah. Maka golongan ini disebut dengan ibadahnya seorang budak.

3) Ibadah Al-'arifin -  Golongan ketiga adalah golongan muslim yang beribadah kepada Allah didasari atas rasa syukur kepada-Nya. Amal shaleh dengan dasar niat seperti tersebut terbilang cukup bijaksana, karena itulah golongan ketiga ini disebut dengan ibadah orang-orang yang bijak atau arif.

Sejujurnya pemikiran golongan 1 dan 2 tidak mungkin lepas dari seorang muslim, mengingat dalam ajaran Islam mengajarkan finalitas nasib akhir diputuskan berdasarkan konsep timbangan, yakni antara timbangan perbuatan baik, dgn perbuatan buruk (Al Mu'minun 101-103). Sehingga segala perbuatan baik muslim dalam hati terdalam, selalu berkaitan dgn niat pahala dan menghindari hukuman. Krn akhir nasib mereka nanti di akhirat berujung pada 2 hal ini. Sehingga dalam hati yg terdalam setiap muslim kalau mau jujur pasti tidak akan bisa terlepas dari pemikiran seperti golongan 1 dan 2 tsb. Dalam hati yg terdalam pasti masih akan sedikit terbesit pemikiran seperti pemikiran golongan 1 dan 2 tsb.


Terakhir diubah oleh aliumar tanggal Fri Dec 26, 2014 4:50 pm, total 2 kali diubah

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by Kedunghalang on Fri Dec 26, 2014 3:22 pm


Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by frontline defender on Sun Dec 28, 2014 2:44 pm

@aliumar wrote:Sejujurnya pemikiran golongan 1 dan 2 tidak mungkin lepas dari seorang muslim, mengingat dalam ajaran Islam mengajarkan finalitas nasib akhir diputuskan berdasarkan konsep timbangan, yakni antara timbangan perbuatan baik, dgn perbuatan buruk (Al Mu'minun 101-103). Sehingga segala perbuatan baik muslim dalam hati terdalam, selalu berkaitan dgn niat pahala dan menghindari hukuman. Krn akhir nasib mereka nanti di akhirat berujung pada 2 hal ini. Sehingga dalam hati yg terdalam setiap muslim kalau mau jujur pasti tidak akan bisa terlepas dari pemikiran seperti golongan 1 dan 2 tsb. Dalam hati yg terdalam pasti masih akan sedikit terbesit pemikiran seperti pemikiran golongan 1 dan 2 tsb.
kata siapa nggak ada golongan 3, misalnya mereka yang beribadah kepada Allah karena rasa syukur dapat menjalani fitrah/panggilan jiwa sejati nya?

QS. 7:172. Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka (seraya berfirman): "Bukankah Aku ini Tuhanmu?" Mereka menjawab: "Betul (Engkau Tuhan kami), kami menjadi saksi". (Kami lakukan yang demikian itu) agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: "Sesungguhnya kami (bani Adam) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini (keesaan Tuhan)",

QS. 30:30. Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada peubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui,

QS. 51:56. Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku.

http://www.laskarislam.com/t8349p25-menguak-tujuan-sebenarnya-dari-bigbang-abiogenesis-evolusi
 

btw, mana jawaban dari pertanyaan post #4?

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by salapanbelas maret on Sun Dec 28, 2014 9:41 pm

@musicman wrote:Kalau analogi disamakan secara fisik dengan yg aslinya, itu sih bukan alam syurga namanya.


Kekekekekek..... jadi ayat Quran ini apa, ayat ngacoh? atau ayat palsu?


Quran 2:25. Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman dan berbuat baik bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang sungai-sungai mengalir di bawahnya. Setiap kali mereka diberi rezeki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka berkata, “Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu.”
Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan di dalam surga-surga itu mereka memiliki istri-istri yang suci, serta mereka kekal di dalamnya.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by salapanbelas maret on Sun Dec 28, 2014 10:07 pm

@frontline defender wrote:Dalam suatu kesempatan, ‘Alī bin Abī Thālib pernah menasehati Muslim kala itu tentang, "3 Golongan Bentuk Ibadah". Menurutnya, Ibadah kaum Muslim terbagi menjadi tiga golongan, antara lain :

1) Ibadah ...dst dst...

Dasar tukang sampah, jawaban copi paste yg bahkan gak nyambung sama sekali dgn tread yg gue bikin.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by The.Barnabas on Mon Dec 29, 2014 9:49 am

Ketahuilah, khamr surgawi berbeda dengan khamr di dunia. Imam Ibnu Katsir dalam Tafsir-nya menjelaskan beberapa sifat khamr surgawi:

Tidak mengandung zat yang memabukkan. Sebagaimana firman Allah:

لا فِيهَا غَوْلٌ وَلا هُمْ عَنْهَا يُنزفُونَ

“Tidak ada dalam khamar itu alkohol dan mereka tiada mabuk karenanya” (QS. Ash Shaffat: 47)
Tidak membuat mabuk dan pusing. Sebagaimana firman Allah:

لَا يُصَدَّعُونَ عَنْهَا وَلا يُنزفُونَ

“mereka tidak pening karenanya dan tidak pula mabuk” (QS. Al Waqi’ah: 19)
Warnanya putih,
Rasanya lezat, sebagaimana firman Allah:

بَيْضَاءَ لَذَّةٍ لِلشَّارِبِينَ

“warnanya putih dan terasa lezat bagi yang meminumnya” (QS. Ash Shaffat: 46)
Bisa didapatkan tanpa perlu memeras, sebagaimana diriwayatkan:

لَمْ تَعْصُرْهَا الرِّجَالُ بِأَقْدَامِهَا

“para lelaki tidak perlu memerasnya dengan kaki-kaki mereka” (HR. Ibnu Katsir dalam Tafsir-nya, beliau mengatakan: ‘hadits ini gharib, seakan-akan dia mursal’).


Judulnya Allah SWT menyediakan menjadi penyedia,,

Tuhan itu bukan pelayan / penebus buat manusia, jadi coba singkirin dulu konsep paulus,,

Yesus menyebutkan, “Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.” Yesus ingin menyediakan tempat bagi umat-Nya yang juga akan menjadi mempelai-Nya, mempelai surgawi, karena itulah ia juga pergi ke surga supaya mengutus Roh Kudus kepada gereja agar menjadi pengantin-Nya yang sempurna. Tuhan menyediakan tempat yang begitu luas, surga yang akan kita diami jauh lebih luas dari luas bumi sekarang ini, bahkan Tuhan menyediakan tempat di kota itu sampai mencapai kuota. Kota yang indah, suatu kota tanpa malam, jalannya dari emas murni, namun di kota itu masih ada sungai dan pohon kehidupan (Wahyu 22:2).

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by frontline defender on Mon Dec 29, 2014 10:22 am

@salapanbelas maret wrote:Dasar tukang sampah, jawaban copi paste yg bahkan gak nyambung sama  sekali dgn tread yg gue bikin.
kamunya aja yang berlagak nganggep nggak nyambung/pura2 nggak paham supaya bisa menghindar dari jawaban thread ini :

thread : Tuhan menjanjikan/memberikan iming2 kenikmatan jasmani!
tanggapan : itu supaya tipe orang golongan 1 tertarik/bersedia beribadah/bertaqwa kepada Allah!


basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by salapanbelas maret on Sat Jan 03, 2015 3:56 pm

@The.Barnabas wrote:Ketahuilah, khamr surgawi berbeda dengan khamr di dunia. Imam Ibnu Katsir dalam Tafsir-nya menjelaskan beberapa sifat khamr surgawi:

Tidak mengandung zat yang memabukkan. Sebagaimana firman Allah:

لا فِيهَا غَوْلٌ وَلا هُمْ عَنْهَا يُنزفُونَ

“Tidak ada dalam khamar itu alkohol dan mereka tiada mabuk karenanya” (QS. Ash Shaffat: 47)
Tidak membuat mabuk dan pusing. Sebagaimana firman Allah:

لَا يُصَدَّعُونَ عَنْهَا وَلا يُنزفُونَ

“mereka tidak pening karenanya dan tidak pula mabuk” (QS. Al Waqi’ah: 19)
Warnanya putih,
Rasanya lezat, sebagaimana firman Allah:

بَيْضَاءَ لَذَّةٍ لِلشَّارِبِينَ

“warnanya putih dan terasa lezat bagi yang meminumnya” (QS. Ash Shaffat: 46)
Bisa didapatkan tanpa perlu memeras, sebagaimana diriwayatkan:

لَمْ تَعْصُرْهَا الرِّجَالُ بِأَقْدَامِهَا

“para lelaki tidak perlu memerasnya dengan kaki-kaki mereka” (HR. Ibnu Katsir dalam Tafsir-nya, beliau mengatakan: ‘hadits ini gharib, seakan-akan dia mursal’).

Judulnya Allah SWT menyediakan menjadi penyedia,,



Dari surah Ash Shaffat, mulai dari ayat 45 sampe ayat 47, apakah ada disebut klo YG ADA dalam gelas yg diambil dari sungai itu adalah KHAMAR?


Dari surah Al Waqiah , mulai dari ayat 17 sampe ayat 19, apakah ADA DISEBUT klo isi dari gelas yg diedarkan yg berasal dari sungai itu adlh KHAMAR?




Alloh swt kan emang jadi bartender, ahlinya meracik minumam khamar.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by salapanbelas maret on Sat Jan 03, 2015 4:15 pm

@frontline defender wrote:
@salapanbelas maret wrote:Dasar tukang sampah, jawaban copi paste yg bahkan gak nyambung sama  sekali dgn tread yg gue bikin.
kamunya aja yang berlagak nganggep nggak nyambung/pura2 nggak paham supaya bisa menghindar dari jawaban thread ini :

thread : Tuhan menjanjikan/memberikan iming2 kenikmatan jasmani!
tanggapan : itu supaya tipe orang golongan 1 tertarik/bersedia beribadah/bertaqwa kepada Allah!


basi


Ya Alloooooooohhh.......! Kok bisa kek ginilah umatmu yang satu ini.....





Eh..,tong....!
Kau bacalah baek baek itu tread dari atas kebawah, jangan terbalik,
Lihat gue menulis ttg Alloh.....
Dan utk KHAMAR, di surga Alloh akan MERACIK dari dua jenis khamar, yaitu........ bla bla bla.....

En kemudian gue nulis dari mana saja asal khamar itu...




...................





Gue paham sih kalo loe rada lemot, makanya tuh gue jelasin pelan pelan.
Tapi kalo loe gak paham juga, coba tanya deh sama istri mu, mungkin aja klo istrimu yg menjelaskan, engkau bisa nangkap.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by frontline defender on Sun Jan 04, 2015 7:20 pm

napa menghindar/panik, di ajaranmu nggak ada iming2 kenikmatan jasmani nya ya? di ajaranmu orang yang level keimanan masih pemula nggak perlu beribadah kepada Allah?

usil
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by salapanbelas maret on Sun Jan 04, 2015 11:01 pm

@frontline defender wrote:napa menghindar/panik, di ajaranmu nggak ada iming2 kenikmatan jasmani nya ya? di ajaranmu orang yang level keimanan masih pemula nggak perlu beribadah kepada Allah?

usil


Gimana udah kamu tanya istri belom ttg maksud tread ini?
Tanya dulu gih, sebelum kamu lebih malu lagi..



Memahami yg gue tulis aja nalarmu masih jongkok, eh malah jago jagoan mau mbahas yg laen, ngaca atuh tong!
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh swt, pembuat khamar sekaligus bartender di surga islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik