FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Halaman 6 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sun Dec 21, 2014 7:28 pm

First topic message reminder :

Kisah saulus yg kemudian berganti nama menjadi PAULUS setelah bertobat:
Kisah Rasul 9
1  Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,
2  dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.
3  Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4  Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
5  Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6  Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."
7  Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.
8  Saulus bangun dan berdiri, lalu membuka matanya, tetapi ia tidak dapat melihat apa-apa; mereka harus menuntun dia masuk ke Damsyik.
9  Tiga hari lamanya ia tidak dapat melihat dan tiga hari lamanya ia tidak makan dan minum.
10  Di Damsyik ada seorang murid Tuhan bernama Ananias. Firman Tuhan kepadanya dalam suatu penglihatan: "Ananias!" Jawabnya: "Ini aku, Tuhan!"
11  Firman Tuhan: "Mari, pergilah ke jalan yang bernama Jalan Lurus, dan carilah di rumah Yudas seorang dari Tarsus yang bernama Saulus. Ia sekarang berdoa,
12  dan dalam suatu penglihatan ia melihat, bahwa seorang yang bernama Ananias masuk ke dalam dan menumpangkan tangannya ke atasnya, supaya ia dapat melihat lagi."
13  Jawab Ananias: "Tuhan, dari banyak orang telah kudengar tentang orang itu, betapa banyaknya kejahatan yang dilakukannya terhadap orang-orang kudus-Mu di Yerusalem.
14  Dan ia datang ke mari dengan kuasa penuh dari imam-imam kepala untuk menangkap semua orang yang memanggil nama-Mu."
15  Tetapi firman Tuhan kepadanya: "Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.
16  Aku sendiri akan menunjukkan kepadanya, betapa banyak penderitaan yang harus ia tanggung oleh karena nama-Ku."
17  Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: "Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus."
18  Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis.
19  Dan setelah ia makan, pulihlah kekuatannya. (9 #19b) Saulus tinggal beberapa hari bersama-sama dengan murid-murid di Damsyik.
20  Ketika itu juga ia memberitakan Yesus di rumah-rumah ibadat, dan mengatakan bahwa Yesus adalah Anak Allah.
21  Semua orang yang mendengar hal itu heran dan berkata: "Bukankah dia ini yang di Yerusalem mau membinasakan barangsiapa yang memanggil nama Yesus ini? Dan bukankah ia datang ke sini dengan maksud untuk menangkap dan membawa mereka ke hadapan imam-imam kepala?"
22  Akan tetapi Saulus semakin besar pengaruhnya dan ia membingungkan orang-orang Yahudi yang tinggal di Damsyik, karena ia membuktikan, bahwa Yesus adalah Mesias.
23  Beberapa hari kemudian orang Yahudi merundingkan suatu rencana untuk membunuh Saulus.
24  Tetapi maksud jahat itu diketahui oleh Saulus. Siang malam orang-orang Yahudi mengawal semua pintu gerbang kota, supaya dapat membunuh dia.
25  Sungguhpun demikian pada suatu malam murid-muridnya mengambilnya dan menurunkannya dari atas tembok kota dalam sebuah keranjang.
Paulus sebelumnya adalah seorang pejabat yg mempunyai kekuasaan utk menganiaya orang kristen. Tapi setelah bertobat karena bertemu Yesus, paulus rela melepas jabatan & kemudian malah sering teraniaya & keluar masuk penjara.

Bukan cuma mampu menemui paulus, Yesus pun mampu menemui rasul yohanes:
Wahyu 1
1  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi. Dan oleh malaikat-Nya yang diutus-Nya, Ia telah menyatakannya kepada hamba-Nya Yohanes.
2  Yohanes telah bersaksi tentang firman Allah dan tentang kesaksian yang diberikan oleh Yesus Kristus, yaitu segala sesuatu yang telah dilihatnya.
10  Pada hari Tuhan aku dikuasai oleh Roh dan aku mendengar dari belakangku suatu suara yang nyaring, seperti bunyi sangkakala,
11  katanya: "Apa yang engkau lihat, tuliskanlah di dalam sebuah kitab dan kirimkanlah kepada ketujuh jemaat ini: ke Efesus, ke Smirna, ke Pergamus, ke Tiatira, ke Sardis, ke Filadelfia dan ke Laodikia."
12  Lalu aku berpaling untuk melihat suara yang berbicara kepadaku. Dan setelah aku berpaling, tampaklah kepadaku tujuh kaki dian dari emas.
13  Dan di tengah-tengah kaki dian itu ada seorang serupa Anak Manusia, berpakaian jubah yang panjangnya sampai di kaki, dan dadanya berlilitkan ikat pinggang dari emas.
14  Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah, dan mata-Nya bagaikan nyala api.
15  Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.
16  Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang dan dari mulut-Nya keluar sebilah pedang tajam bermata dua, dan wajah-Nya bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik.
17  Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
18  dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.

Bukan cuma di jaman dulu, di jaman skrg pun Yesus sanggup menemui orang:

Jadi kenapa seorang "nabi kecil" spt Yesus yg setelah tidak di dunia ini masih bisa menemui orang2 yg diinginkan-NYA, sedangkan seorang "nabi besar" sekelas muhammad setelah mati & dikubur cuma bisa menunggu di alam barzah menunggu diadili ???

Kenapa alam barsah tidak mampu "memenjarakan" Yesus sedangkan "nabi besar" islam muhammad malah meringkuk menunggu nasib di alam barsah ???

mana


Kembali ke persoalan paulus di atas.

Kalo mnrt muslim kisah paulus di atas adalah "palsu", terus kenapa ybs tiba2 saja rela meninggalkan jabatan dg banyak fasilitas & malah memilih menjadi orang kristen yg saat itu sangat teraniaya ???


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Wed Jan 14, 2015 11:37 am

Wedi wrote:muhammad NYONTEK naman INJIL
karena kata si kedung 'kabar baik' itu bahasa arabnya 'BASIRR'
kok nggak nyebut apa yang diajarkan isa terttulis dalam kitab basirr??????????????????
Kenapa sih Loe bawa2 si kedung mulu??
NAPSU Loe ama dia?? hahaha.....
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 15, 2015 8:19 am

@RHCP wrote:
Wedi wrote:muhammad NYONTEK naman INJIL
karena kata si kedung 'kabar baik' itu bahasa arabnya 'BASIRR'
kok nggak nyebut apa yang diajarkan isa terttulis dalam kitab basirr??????????????????
Kenapa sih Loe bawa2 si kedung mulu??
NAPSU Loe ama dia?? hahaha.....
piss

argumenmu soal ulangan 18:18 aja
kedung bangettts..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 15, 2015 8:22 am

@RHCP wrote:
Wedi wrote:- kalau minta yang gak anonim ada: ananias
- ya eyalah.. bilang ajaran Yesus telah diporakporandakan kok gak kenal sama yang memporakporandakan dan gak tahu yang belum rusak kek apa..
- Huahahaha... ananias lagi?? saksinya kok 11-12 sama paulus
- Jual nama Yesus, tapi kaga pernah ketemu Yesus?? ngaku2 ketemu yesus.

- maksudnya? omong yang jelas..!
- tuh kisah pertemuannya ada..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 15, 2015 8:27 am

@RHCP wrote:
Wedi wrote:itu kiasan
memperkuat soal ujian

coba kamu jelaskan arti pernyataan ini:
HAI IBU BESAR IMANMU, iman perihal apa??
wahahaha... Ujian?? Murid2nya aja minta yesus ngusir wanita kanaan itu??

Udah... ngga perlu dipertegas lagi, Wed.
"Peruntukkan Yesus bagi non-yahudi memang bagaikan REMAH2 ROTI". Itu emang cuma kiasan. Silakan loe tafsirkan sendiri kiasan itu. Kalo susah, bilang... ntar gw bantuin??
usil

Wanita kanaan itu YAKIN bahwa Yesus akan mampu menyembuhkan penyakit anaknya.

- justeru itu..
kenapa Yesus tidak mengusir?? justeru mengetes iman-nya..

- soal 1: divuekin!
soal 2: dibilang Yesus bukan buat dia!
soal 3: 'anak' israel dapat roti, ia hanya 'anjing' hanya dapat remah roti

hasilnya:
HAI IBU BESAR IMANMU

hanya orang-orang ummi yang gak bisa menangkap pengajaran tersebut..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Thu Jan 15, 2015 9:05 am

@SEGOROWEDI wrote:
argumenmu soal ulangan 18:18 aja
kedung bangettts..
Hahahaha... Emang kenapa kalo sama?? kaga boleh??

Kemaren loe sempat kasih gw ayat kejadian 25 : 12-18.
Gimana..... Argumen gw sama juga, sama si kedung??
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Thu Jan 15, 2015 9:10 am

@RHCP wrote:
Wedi wrote:- kalau minta yang gak anonim ada: ananias
- ya eyalah.. bilang ajaran Yesus telah diporakporandakan kok gak kenal sama yang memporakporandakan dan gak tahu yang belum rusak kek apa..
- Huahahaha... ananias lagi?? saksinya kok 11-12 sama paulus
- Jual nama Yesus, tapi kaga pernah ketemu Yesus?? ngaku2 ketemu yesus.

Wedi wrote:- maksudnya? omong yang jelas..!
maksud gw, kesaksian ananias sama aja dgn kesaksian paulus alias NGAKU2 doang, tanpa BUKTI
- tuh kisah pertemuannya ada..
Kisah paulus dan ananias adalah kesaksian pribadi alias NGAKU2 doang, tanpa ada BUKTI
Kenapa...?? Karena paulus dan ananias tidak dikenal/tidak pernah ketemu Yesus SEMASA HIDUP
.
Dan BUKTI yg gw maksud adalah NUBUAT Yesus atas paulus dan/atw ananias.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Thu Jan 15, 2015 9:19 am

@SEGOROWEDI wrote:- justeru itu..
kenapa Yesus tidak mengusir?? justeru mengetes iman-nya..
Itu cuma karena Yesus ngga sampai hati mengusir
Ngetes IMAN?? hahahaha..... kocak bin lucu...?!
@SEGOROWEDI wrote:- soal 1: divuekin!
soal 2: dibilang Yesus bukan buat dia!
soal 3: 'anak' israel dapat roti, ia hanya 'anjing' hanya dapat remah roti
1. Itu artinya ROTI YESUS hanya bwt ISRAEL doang!!!
2. NON-ISRAEL (seperti wanita kanaan itu) TIDAK BERHAK dapat ROTI YESUS.
3. Hanya karena BELAS KASIHAN Yesus, maka NON-ISRAEL dikasih REMAH2 ROTI oleh YESUS.

@SEGOROWEDI wrote:hasilnya:
HAI IBU BESAR IMANMU
Yesus hanya memuji keteguhan hati wanita kanaan itu.
Yesus menolong cuma Karena BELAS KASIHAN.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 15, 2015 11:48 am

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
argumenmu soal ulangan 18:18 aja
kedung bangettts..
Hahahaha... Emang kenapa kalo sama?? kaga boleh??

Kemaren loe sempat kasih gw ayat kejadian 25 : 12-18.
Gimana..... Argumen gw sama juga, sama si kedung??
ehmm

disitu 'saudara mereka' juga sesama keturunan ismael
pada tinggal di daerah hawilla-syur
si muhammad tahu kagak soal seperti ini??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 15, 2015 11:50 am

@RHCP wrote:
@RHCP wrote:
Wedi wrote:- kalau minta yang gak anonim ada: ananias
- ya eyalah.. bilang ajaran Yesus telah diporakporandakan kok gak kenal sama yang memporakporandakan dan gak tahu yang belum rusak kek apa..
- Huahahaha... ananias lagi?? saksinya kok 11-12 sama paulus
- Jual nama Yesus, tapi kaga pernah ketemu Yesus?? ngaku2 ketemu yesus.

Wedi wrote:- maksudnya? omong yang jelas..!
maksud gw, kesaksian ananias sama aja dgn kesaksian paulus alias NGAKU2 doang, tanpa BUKTI
- tuh kisah pertemuannya ada..
Kisah paulus dan ananias adalah kesaksian pribadi alias NGAKU2 doang, tanpa ada BUKTI
Kenapa...?? Karena paulus dan ananias tidak dikenal/tidak pernah ketemu Yesus SEMASA HIDUP
.
Dan BUKTI yg gw maksud adalah NUBUAT Yesus atas paulus dan/atw ananias.

gak perlu ngomong dulu..
Yesus mau mengutus siapapun tinggal langsung tunjuk..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 15, 2015 11:55 am

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- justeru itu..
kenapa Yesus tidak mengusir?? justeru mengetes iman-nya..
Itu cuma karena Yesus ngga sampai hati mengusir
Ngetes IMAN?? hahahaha..... kocak bin lucu...?!
@SEGOROWEDI wrote:- soal 1: divuekin!
soal 2: dibilang Yesus bukan buat dia!
soal 3: 'anak' israel dapat roti, ia hanya 'anjing' hanya dapat remah roti
1. Itu artinya ROTI YESUS hanya bwt ISRAEL doang!!!
2. NON-ISRAEL (seperti wanita kanaan itu) TIDAK BERHAK dapat ROTI YESUS.
3. Hanya karena BELAS KASIHAN Yesus, maka NON-ISRAEL dikasih REMAH2 ROTI oleh YESUS.

@SEGOROWEDI wrote:hasilnya:
HAI IBU BESAR IMANMU
Yesus hanya memuji keteguhan hati wanita kanaan itu.
Yesus menolong cuma Karena BELAS KASIHAN.

- gak tega?
hahahahaaaaaaaaaaaa.... ingat lagunya meggy z: teganya... teganya.... teganyaaaaaaaaaaa

- kasihan kok kalimatnya seperti ini:
HAI IBU BESAR IMAN-MU...

- iman tentang apa itu????
tentunya yang terkait dengan soal ujian 1 s/d 3
ngerti?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Thu Jan 15, 2015 1:08 pm

@SEGOROWEDI wrote:
gak perlu ngomong dulu..
Yesus mau mengutus siapapun tinggal langsung tunjuk..
Yesus NGOMONG pas nunjuk murid2nya.
Kok khusus paulus, yesus NGGA NGOMONG2??

Ooohh... Jadi Paulus itu "spesial pake telor", YAAAKK??
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Thu Jan 15, 2015 1:10 pm

Wedi wrote:- gak tega?
hahahahaaaaaaaaaaaa.... ingat lagunya meggy z: teganya... teganya.... teganyaaaaaaaaaaa

- kasihan kok kalimatnya seperti ini:
HAI IBU BESAR IMAN-MU...

- iman tentang apa itu????
tentunya yang terkait dengan soal ujian 1 s/d 3
ngerti?
Mentang2 Yesus nyebut kata2 "IMAN" langsung diartikan, Yesus ngetes IMAN tuh wanita kanaan?? hahaha....

Sebuah KHAYALAN semu yg indah, wakakakakak....

Baru SADAR loe, Wed.......??
LOE itu cuma dapet REMAH2 ROTI atas BELAS KASIHAN Yesus??
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by Paradise OK on Thu Jan 15, 2015 3:15 pm

@RHCP wrote:Ada ayatnya ngga dimana yesus baca PL dalam bahasa yunani?? atw yesus bisa bahasa yunani??

Soalnya kalo Yesus baca PL dlm bahasa yunani, dan jemaatnya ngga ada yg paham bahasa yunani repot dong??
Terjemahan Septuaginta Alkitab PL telah digunakan menjadi Alkitab resmi dalam Yudaisme di dalam sinagoga-sinagoga sebelum & pada era Yesus. di Alkitab tidak secara spesifik menyebutkan Yesus membaca Alkitab PL Septuaginta, namun saat mengajar di dalam sinagoga-sinagoga, Yesus sering membaca/mengutip Kitab PL, sehingga harus dipahami bahwa Yesus-pun "pasti" membaca Septuaginta di Israel

contoh
Lukas
4:16 Ia datang ke Nazaret tempat Ia dibesarkan, dan menurut kebiasaan-Nya pada hari Sabat Ia masuk ke rumah ibadat, lalu berdiri hendak membaca dari Alkitab.
4:17 Kepada-Nya diberikan kitab nabi Yesaya dan setelah dibuka-Nya, Ia menemukan nas, di mana ada tertulis:
4:18 "Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku
4:19 untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang."
4:20 Kemudian Ia menutup kitab itu, memberikannya kembali kepada pejabat, lalu duduk; dan mata semua orang dalam rumah ibadat itu tertuju kepada-Nya.
4:21 Lalu Ia memulai mengajar mereka, kata-Nya: "Pada hari ini genaplah nas ini sewaktu kamu mendengarnya."




Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 15, 2015 4:31 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
gak perlu ngomong dulu..
Yesus mau mengutus siapapun tinggal langsung tunjuk..
Yesus NGOMONG pas nunjuk murid2nya.
Kok khusus paulus, yesus NGGA NGOMONG2??

Ooohh... Jadi Paulus itu "spesial pake telor", YAAAKK??
ketawa guling

murid-murid langsung diajak/diperintah..
gak perlu sebelumnya cerita ke orang-orang bahwa akan mengajak mereka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 15, 2015 4:36 pm

@RHCP wrote:
Wedi wrote:- gak tega?
hahahahaaaaaaaaaaaa.... ingat lagunya meggy z: teganya... teganya.... teganyaaaaaaaaaaa

- kasihan kok kalimatnya seperti ini:
HAI IBU BESAR IMAN-MU...

- iman tentang apa itu????
tentunya yang terkait dengan soal ujian 1 s/d 3
ngerti?
Mentang2 Yesus nyebut kata2 "IMAN" langsung diartikan, Yesus ngetes IMAN tuh wanita kanaan?? hahaha....

Sebuah KHAYALAN semu yg indah, wakakakakak....

Baru SADAR loe, Wed.......??
LOE itu cuma dapet REMAH2 ROTI atas BELAS KASIHAN Yesus??
ketawa guling

kan emang soal iman..
iman yang ada kaitannya dengan soal: Aku diutus hanya untuk orang Yahudi
iman seperti itu keliru, karena Yesus tidak hanya untuk orang Yahudi
itulah iman peempuan non yahudi itu bahwa Yesus untuk dirinya juga

maka diakhir Yesus menyatakan:
HAI IBU BESAR IMANMU

mosok karena gak tega???
mikir slim

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Thu Jan 15, 2015 9:22 pm

Wedi wrote:murid-murid langsung diajak/diperintah..
gak perlu sebelumnya cerita ke orang-orang bahwa akan mengajak mereka
Yesus dan murid2nya jelas saling mengenal....
Lha... Paulus siapa?? Yesus kenal juga kaga, kok tiba2 ngaku sbg muridnya??? BUKTINYA MANNNNAA?? BUKTINYA APAAN??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Thu Jan 15, 2015 9:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kan emang soal iman..
iman yang ada kaitannya dengan soal: Aku diutus hanya untuk orang Yahudi
iman seperti itu keliru, karena Yesus tidak hanya untuk orang Yahudi
itulah iman peempuan non yahudi itu bahwa Yesus untuk dirinya juga

maka diakhir Yesus menyatakan:
HAI IBU BESAR IMANMU

mosok karena gak tega???
mikir slim
Kenyataannya beliau menolak.... kenyataannya beliau mengatakan bahwa ROTINYA bukan bwt Non-Yahudi... Kenyataannya Yesus hanya mengatakan wanita itu besar imannya. Yesus kaga pernah ngajak wanita itu mengikuti ajarannya......

Itu hanya soal NYEMBUHIN ANAK si wanita kanaan.... Makanya Yesus BERBELAS KASIHAN.
soal IMAN dari hongkong...!!
basi

Berfikirlah wahai "KAUM YANG BANGGA WALOPUN HANYA MENDAPATKAN REMAH2 ROTI YESUS"
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 16, 2015 7:04 am

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kan emang soal iman..
iman yang ada kaitannya dengan soal: Aku diutus hanya untuk orang Yahudi
iman seperti itu keliru, karena Yesus tidak hanya untuk orang Yahudi
itulah iman peempuan non yahudi itu bahwa Yesus untuk dirinya juga

maka diakhir Yesus menyatakan:
HAI IBU BESAR IMANMU

mosok karena gak tega???
mikir slim
Kenyataannya beliau menolak.... kenyataannya beliau mengatakan bahwa ROTINYA bukan bwt Non-Yahudi... Kenyataannya Yesus hanya mengatakan wanita itu besar imannya. Yesus kaga pernah ngajak wanita itu mengikuti ajarannya......

Itu hanya soal NYEMBUHIN ANAK si wanita kanaan.... Makanya Yesus BERBELAS KASIHAN.
soal IMAN dari hongkong...!!
basi

Berfikirlah wahai "KAUM YANG BANGGA WALOPUN HANYA MENDAPATKAN REMAH2 ROTI YESUS"
usil

ya itu semua untuk menguji iman..
keimanan perihal Yesus buat semua atau buat israel doang
anaknya disembuhkan karena ia lulus uji iman

remah-remah roti hanya kiasan untuk meningkatkan kualitas soal ujian
lha wong endingnya sudah jelas kok: HAI IBU BESAR IMANMU
mosok kek lagu ndangdut teganya... teganya... teganyaaaaaaaaaaaa
dasar si ummi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Fri Jan 16, 2015 9:28 am

@SEGOROWEDI wrote:
ya itu semua untuk menguji iman..
keimanan perihal Yesus buat semua atau buat israel doang
anaknya disembuhkan karena ia lulus uji iman

remah-remah roti hanya kiasan untuk meningkatkan kualitas soal ujian
lha wong endingnya sudah jelas kok: HAI IBU BESAR IMANMU
mosok kek lagu ndangdut teganya... teganya... teganyaaaaaaaaaaaa
dasar si ummi
Itu hanya soal NYEMBUHIN ANAK si wanita kanaan.... Makanya Yesus BERBELAS KASIHAN.
Anak orang lagi sakit MASA' dijadiin bahan NGETES IMAN???
Itu urusan orang sakit..... BUKAN urusan NGETES2 IMAN...!!
 lol
Yesus menolak.... Yesus mengatakan bahwa ROTINYA bukan bwt Non-Yahudi... Yesus kagum dgn kegigihan sang ibu dan mengatakan "besar imanmu" dan anak si wanita sembuh. Kaga ada ceritanya yesus ngajak wanita itu dan anaknya utk mengikuti ajarannya. Itu artinya Wanita kanaan itu hanya dapet REMAH2 ROTI YESUS. That's all, nothing else.

Mikir... "SEGORO-remah2roti-WEDI", mikir...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 16, 2015 4:10 pm


HAI IBU BESAR IMANMU
kashan? ummi bener kamu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Fri Jan 16, 2015 8:26 pm

"Wahai ibu besar imanmu"
Maka Yesus RESMI utk non-yahudi.... SAH...?? SAH!!
ketawa guling

Akibat khayalan terlalu tinggi... tapi hasilnya cuma kebagian REMAH2 ROTI
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by aliumar on Fri Jan 16, 2015 11:01 pm

Mat. 28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,Mat. 28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
Markus. 16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.----> FIX,  Injil Keselamatan Yesus untuk seluruh bangsa.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 17, 2015 8:33 am

@RHCP wrote:"Wahai ibu besar imanmu"
Maka Yesus RESMI utk non-yahudi.... SAH...?? SAH!!
ketawa guling

Akibat khayalan terlalu tinggi... tapi hasilnya cuma kebagian REMAH2 ROTI
ketawa guling

yang diimani si ibu itu apa:
- Yesus buat yahudi saja? atau..
- Yesus buat dirinya juga yang non yahudi?

coba jawab mi ummi!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Sat Jan 17, 2015 4:33 pm

Wedi wrote:yang diimani si ibu itu apa:
- Yesus buat yahudi saja? atau..
- Yesus buat dirinya juga yang non yahudi?

coba jawab mi ummi!
Ampun dahhh... SEGORO-remah2roti-WEDI....

Khan udah gw jawab dari kemaren2..... Masa kaga ngarti2 JUGA sih loe??

Wanita kanaan itu YAKIN bahwa Yesus akan mampu menyembuhkan anaknya yg kesurupan.

Kaga ada urusannya sama Yesus bwt non-yahudi. Urusan remah2 itu ya urusan penyembuhan Yesus atas anaknya yg kesurupan... udah, itu thok.

Kalo contoh "REMAH2 ROTI" bwt non-yahudi (kristen) jaman sekarang...., paling banter cuma "penyembuhan atas nama Yesus TIPU2" di KKR atw kesaksian2 PALSU ketemu Yesus. Sekedar mengikuti jejak sang srigala berbulu domba, PAULUS sang panutan!!
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 17, 2015 8:31 pm


coba dibaca ayat 24-26..
apa hubungannya itu dengan 'kemampuan menyembuhkan'?
silakan mi umi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah PAULUS ini asli atau palsu ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik