FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Heboh Foto Ketum FPI Bersama Pemimpin Gereja Bethel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Heboh Foto Ketum FPI Bersama Pemimpin Gereja Bethel

Post by The.Barnabas on Tue Dec 23, 2014 7:45 am


Lini masa dihebohkan dengan foto Ketua Umum (Ketum) Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab tampak menggandeng pemimpin Gereja Bethel Indonesia (GBI) Glow Fellowship Center, Pendeta Gilbert Lumoindong.

Foto tersebut diunggah di akun Twitter, @PastorGilbertL dan @DPP_FPI pada 15 Desember lalu. Hal itu ditujukan sebagai salah satu bentuk toleransi beragama yang dilakukan alumnus King Saud University tersebut.

"Tanpa harus mengorbankan akidah, Habib @syihabrizieq tetap menyambut hangat kedatangan Pastor @PastorGilberL," tulis akun resmi FPI.

Pastor Gilber mebalas melalui akunnya. Ia mengatakan, "Bersama Habib @Syihabrizieq @DPP_FPI perbedaan bukan alasan tdk bergandeng tangan, damai itu indah."

Para pengguna Twiter pun merespon hal tersebut. "Ini toleransi yg benar," kata akun @Andhika_Lsmn.

Selain mengunggah foto tersebut, DPP FPI melanjutkan pandangannya terkait toleransi beragama. Di antaranya, "Mengucapkan selamat Natal itu haram. Tapi mengganggu umat Nasrani melaksanakan Natal juga haram."

Dalam kicauan selanjutnya akun DPP FPI menjelaskan bahwa ucapan selamat Natal dapat merusak aqidah, walaupun hal tersebut hanya kata-kata. Begitu pula dengan kata Syahadat, meski sekadar kata-kata, namun bisa membuat seseorang masuk Islam.

Maka itu jangan pernah paksa non-Muslim untuk mengucapkan dua kalimat Syahadat. "Toleransi itu simple," ungkap akun DPP FPI.

Yang kaya beginian ga bakal masuk detok.com, sama majalah tempe, atau kompos
ketawa guling

SUMBER
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik