FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by F-22 on Sun Jan 04, 2015 7:11 pm

Yang dimaksudkan disini adalah pertemuan setelah "kematian" Yesus. Di ke-4 injil ada bbrp kisah Yesus bertemu dg banyak pengikut-Nya.

Di kitab kisah para rasul 3:15 pun ada, rasul petrus & banyak orang lainnya bersaksi bertemu Yesus setelah kematian-Nya:
Demikianlah Ia, Pemimpin kepada hidup, telah kamu bunuh, tetapi Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati; dan tentang hal itu kami adalah saksi.

Bahkan paulus pun bertemu Yesus yg membuatnya bertobat:
Kisah para rasul 9
1  Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,
2  dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.
3  Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4  Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
5  Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6  Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."
7  Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

Rasul yohanes pun mengaku bertemu Yesus di pulau patmos:
Wahyu 1
9   Aku, Yohanes, saudara dan sekutumu dalam kesusahan, dalam Kerajaan dan dalam ketekunan menantikan Yesus, berada di pulau yang bernama Patmos oleh karena firman Allah dan kesaksian yang diberikan oleh Yesus.
10  Pada hari Tuhan aku dikuasai oleh Roh dan aku mendengar dari belakangku suatu suara yang nyaring, seperti bunyi sangkakala,
11  katanya: "Apa yang engkau lihat, tuliskanlah di dalam sebuah kitab dan kirimkanlah kepada ketujuh jemaat ini: ke Efesus, ke Smirna, ke Pergamus, ke Tiatira, ke Sardis, ke Filadelfia dan ke Laodikia."
12  Lalu aku berpaling untuk melihat suara yang berbicara kepadaku. Dan setelah aku berpaling, tampaklah kepadaku tujuh kaki dian dari emas.
13  Dan di tengah-tengah kaki dian itu ada seorang serupa Anak Manusia, berpakaian jubah yang panjangnya sampai di kaki, dan dadanya berlilitkan ikat pinggang dari emas.
14  Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah, dan mata-Nya bagaikan nyala api.
15  Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.
16  Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang dan dari mulut-Nya keluar sebilah pedang tajam bermata dua, dan wajah-Nya bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik.
17  Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
18  dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
19  Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.

Bahkan di jaman skrg pun banyak orang mengaku bertemu Yesus:
Ini cuma contoh, masih buanyaaaak kesaksian2 spt ini.

Dan yg lebih "aneh" lagi, Yesus ternyata pernah mengatakan kalo DIRI-NYA memang mempunyai "kemampuan" yg luar biasa:
Matius 28
18  Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
19  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
20  dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."
Karena Yesus mengaku mampu menyertai pengikut2nya sampe ke akhir zaman artinya Yesus terus hidup sampe ke akhir zaman. Krn "hidup" artinya Yesus mampu menemui orang2 yg ingin ditemui-Nya sepanjang zaman. Bener ndak logika ini ???

Nah kalo mnrt muslim sendiri, kenapa seh koq banyak banget orang yg ngaku2 bertemu Yesus ??? Apakah muslim2 disini sependapat dg pendapat salah seorang manusia ***** di forum ini yg mengatakan orang2 tsb ngaku2 bertemu Yesus demi mendapatkan "pengaruh" ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Kedunghalang on Sun Jan 04, 2015 7:59 pm

Harus dibandingkan dengan yang ini:


Atau yang ini:


Boleh juga dibandingkan dengan yang ini:


Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Sun Jan 04, 2015 9:07 pm

Huahahahahaha...... SAYUR...SAYUR. Sampe bela2in ganti TEMA, kaga berani loe nyamperin thread PAULUS loe?? BARU pulang jalan2 loe, yak?? Baguslah, kayaknya loe abis ngikutin saran gw, "banyakin jalan2", huehehehe....
ketawa guling

Analogi aja nih, YUR.....
Misalnya ada orang yg ngaku2 punya rumah tapi dia ngga punya sertifikat atw minimal BUKTI kepemilikannya. Kalo dia mw JUAL tuh RUMAH, kira2 ada yg mw BELI, ngga??? Belum lagi ditambah reputasi orang itu sebagai TUKANG BOHONG alias PENIPU???

Seandainya ADA orang yg mw BELI rumah yg kaga ada sertifikat sbg BUKTI, apalagi udah dikasih tau bahwa penjualnya punya reputasi BURUK...... pastinya tuh ORANG; kalo ngga GILA/STRESS, minimal "POLOS" AKUT!!

Kalo cuma ngaku2 doang kaga ada BUKTI, PERCUMA!!! SIA2!!
basi  

Ini CLOSING yg luar biasa KOCAK bin LUCU....... bikin gw NGAKAK sampe keringetan!!
Nah kalo mnrt muslim sendiri, kenapa seh koq banyak banget orang yg ngaku2 bertemu Yesus ??? Apakah muslim2 disini sependapat dg pendapat salah seorang manusia ***** di forum ini yg mengatakan orang2 tsb ngaku2 bertemu Yesus demi mendapatkan "pengaruh" ???
Ngiahahahahahaha.....  
Mw ngemis2 minta DUKUNGAN, tapi pake ALESAN "minta pendapat muslim disini" segala.......
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by F-22 on Sun Jan 04, 2015 10:18 pm

RHCP wrote:Huahahahahaha...... SAYUR...SAYUR. Sampe bela2in ganti TEMA, kaga berani loe nyamperin thread PAULUS loe?? BARU pulang jalan2 loe, yak?? Baguslah, kayaknya loe abis ngikutin saran gw, "banyakin jalan2", huehehehe....
Bukan ndak berani. Khan sudah ada rekan2 aku yg ngomong disana ??? Drpd terlalu banyak yg ngomong & jadi kacau lebih baik aku ngalah aja.

boong

Analogi aja nih, YUR.....
Misalnya ada orang yg ngaku2 punya rumah tapi dia ngga punya sertifikat atw minimal BUKTI kepemilikannya. Kalo dia mw JUAL tuh RUMAH, kira2 ada yg mw BELI, ngga??? Belum lagi ditambah reputasi orang itu sebagai TUKANG BOHONG alias PENIPU???

Seandainya ADA orang yg mw BELI rumah yg kaga ada sertifikat sbg BUKTI, apalagi udah dikasih tau bahwa penjualnya punya reputasi BURUK...... pastinya tuh ORANG; kalo ngga GILA/STRESS, minimal "POLOS" AKUT!!

Kalo cuma ngaku2 doang kaga ada BUKTI, PERCUMA!!! SIA2!!

Ini CLOSING yg luar biasa KOCAK bin LUCU....... bikin gw NGAKAK sampe keringetan!!
Nah kalo mnrt muslim sendiri, kenapa seh koq banyak banget orang yg ngaku2 bertemu Yesus ??? Apakah muslim2 disini sependapat dg pendapat salah seorang manusia ***** di forum ini yg mengatakan orang2 tsb ngaku2 bertemu Yesus demi mendapatkan "pengaruh" ???
Ngiahahahahahaha.....  
Mw ngemis2 minta DUKUNGAN, tapi pake ALESAN "minta pendapat muslim disini" segala.......
ngantuk.com

Aku ulangi lagi pertanyaannya. Kenapa banyak orang mulai dr jaman dulu spt rasul petrus, rasul yohanes dll sampe orang2 di jaman skrg banyak yg mengaku bertemu Yesus ???

Pertanyaan sederhana ini bisa dimengerti ndak oleh otakmu itu ???

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Mon Jan 05, 2015 5:54 pm

F-22 wrote:
Aku ulangi lagi pertanyaannya. Kenapa banyak orang mulai dr jaman dulu spt rasul petrus, rasul yohanes dll sampe orang2 di jaman skrg banyak yg mengaku bertemu Yesus ???
Kalo dasarnya "POLOS" emang susah DAH!! Analogi gampang aja kaga nyambung?? PAYAH!!
Jadi loe nuntut Pertanyaan "Kenapa" harus dijawab dengan jawaban "Karena". GITU?? Yahhh... SAYUR.. SAYUR.
nyerah
Nih..... jawaban GW dari kemaren2 :
KARENA orang2 itu GILA/STRESS, atw minimal "POLOS" AKUT!!

Kalo LOE masih kaga ngerti juga, JAWABAN GW itu, mendingan loe CT scan aja dah "dengkul" loe SONO!!
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by F-22 on Tue Jan 06, 2015 10:34 am

RHCP wrote:Nih..... jawaban GW dari kemaren2 :
KARENA orang2 itu GILA/STRESS, atw minimal "POLOS" AKUT!!
Ha ha hhaa hhhaaaaa ........ gila/stress ??? Bukan krn PENGARUH ???

Padahal sebelumnya bac0tmu ngoceh kalo paulus ngaku2 bertemu Yesus krn ingin mendapatkan PENGARUH.

Cara ngomongmu ini memang persis BADUT LUCU yg lepas dr sirkus.


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Tue Jan 06, 2015 11:57 am

F-22 wrote:
RHCP wrote:Nih..... jawaban GW dari kemaren2 :
KARENA orang2 itu GILA/STRESS, atw minimal "POLOS" AKUT!!
Ha ha hhaa hhhaaaaa ........ gila/stress ??? Bukan krn PENGARUH ???

Padahal sebelumnya bac0tmu ngoceh kalo paulus ngaku2 bertemu Yesus krn ingin mendapatkan PENGARUH.

Cara ngomongmu ini memang persis BADUT LUCU yg lepas dr sirkus.


ketawa guling
F-22 wrote:Aku ulangi lagi pertanyaannya. Kenapa banyak orang mulai dr jaman dulu spt rasul petrus, rasul yohanes dll sampe orang2 di jaman skrg banyak yg mengaku bertemu Yesus ???
Emang dasarnya "POLOS" ya susah DAHH!! Jawaban gw khan sesuai pertanyaan loe diatas itu??

LAgipula bisa aja gw jawab : PAULUS EMANG GILA....!! GILA PENGARUH
Ayooo.... mw apa LOE???
usil

Thread buatan LOE sendiri kok malah LOE yg bingung sendiri, GIMANA SIH??
Emangnya ini thread khusus PAULUS???
ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Kalo mw bahas "pengaruh paulus"... loe samperin SONO "thread BASI paulus" LOE!! Jangan KABUR pake ALESAN macem2!!
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by frontline defender on Wed Jan 07, 2015 10:21 am

F-22 wrote:Aku ulangi lagi pertanyaannya. Kenapa banyak orang mulai dr jaman dulu spt rasul petrus, rasul yohanes dll sampe orang2 di jaman skrg banyak yg mengaku bertemu Yesus ???
tahu darimana mereka beneran ketemu Yesus, kalau kamunya aja belum pernah ketemu?

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 07, 2015 1:59 pm


tercatat banyak saksi..

- kesaksian paulus
7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

- kesaksian matius
18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

bukan seorang keluar goa langsung casciscus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by frontline defender on Thu Jan 08, 2015 9:14 am

tahunya mereka saksi beneran & bukannya sekedar orang yang namanya dicatut biar keliatan ada saksinya, darimana, kalau kamunya aja belum pernah ketemu?

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 08, 2015 10:47 am


saksi hanya mencatat apa yang disaksikannya..
termasuk ketika peristiwa yang disaksikanya itu terjadi di hadapan banyak orang selain dia


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by frontline defender on Thu Jan 08, 2015 9:39 pm

tahunya saksi tsb benar2 mencatat apa yang disaksikannya bukannya apa yang dia kira dia saksikan, darimana? tahunya yang mencatat benar2 saksi yang namanya tercantum, & bukannya orang lain, darimana? tahunya banyak orang lain tsb benar2 menyaksikan & bukannya namanya sekedar dicatut biar saksinya keliatan banyak, darimana? tahunya banyak saksi tsb bukan orang bayaran ataupun orang yang ditekan/dipaksa untuk bersaksi, darimana?

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 10, 2015 12:57 pm


dari akal sehat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by frontline defender on Sat Jan 10, 2015 1:13 pm

jelaskan! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 10, 2015 1:16 pm


perikop yang mana?
silakan ditampilkan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by frontline defender on Sat Jan 10, 2015 1:26 pm

yang mana saja, yang ada unsur kesaksiannya! piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 10, 2015 1:59 pm


yang mau minta penjelasan kan kamu..
ayo tunjukin perikop mana!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by frontline defender on Sat Jan 10, 2015 2:08 pm

yang Paulus denger suara Yesus misalnya, atau yang entah siapa melihat roh burung, melihat Tuhan mencabut nyawa Uza, yang mana aja yang ada saksinya, silahkan!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 10, 2015 6:27 pm


paulus dengar suara Yesus dalam sebuah peristiwa
kan ada orang lai juga yang bersamanya dan mengalami peristiwanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by frontline defender on Sat Jan 10, 2015 6:40 pm

sebagai pertanyaan awal, lha tahunya yang denger itu beneran Paulus & orang lain yang bersamanya itu darimana? kan bisa saja toh, ada orang ngarang cerita, terus catut nama Paulus & orang lain yang bersamanya?

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 11, 2015 6:55 pm


yang menulis kisah tersebut Lukas
ia murid/pengikut Paulus sendiri, tentunya informasinya dari Paulus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Sun Jan 11, 2015 9:22 pm

Jadi menurut loe, paulus kerjasama dgn si tabib, agar "promosi"nya sbg self proclaimed aplostle, LANCAR JAYA???
nice info
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 11, 2015 9:31 pm


silakan dicek kredibiltas Lukas..
ia juga menulis Injil, kalau kesaksiannya di Injil berbeda dengan kesaksian penulis-penulis Injil lain berarti ia tidak kredibel

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Sun Jan 11, 2015 10:12 pm

Ananias gimana?? ngga sekalian di check juga kredibilitasnya?? Ada masalah apa dia sama paulus, shg main salah2an?? KPR 23:2-3
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 11, 2015 10:17 pm


hati-hati..
ada 2 orang yang bernama 'ananias'
baca yang cermat ananias yang mana! jangan asal nyosor casciscus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik