FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by F-22 on Sun Jan 04, 2015 7:11 pm

First topic message reminder :

Yang dimaksudkan disini adalah pertemuan setelah "kematian" Yesus. Di ke-4 injil ada bbrp kisah Yesus bertemu dg banyak pengikut-Nya.

Di kitab kisah para rasul 3:15 pun ada, rasul petrus & banyak orang lainnya bersaksi bertemu Yesus setelah kematian-Nya:
Demikianlah Ia, Pemimpin kepada hidup, telah kamu bunuh, tetapi Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati; dan tentang hal itu kami adalah saksi.

Bahkan paulus pun bertemu Yesus yg membuatnya bertobat:
Kisah para rasul 9
1  Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,
2  dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.
3  Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4  Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
5  Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6  Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."
7  Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

Rasul yohanes pun mengaku bertemu Yesus di pulau patmos:
Wahyu 1
9   Aku, Yohanes, saudara dan sekutumu dalam kesusahan, dalam Kerajaan dan dalam ketekunan menantikan Yesus, berada di pulau yang bernama Patmos oleh karena firman Allah dan kesaksian yang diberikan oleh Yesus.
10  Pada hari Tuhan aku dikuasai oleh Roh dan aku mendengar dari belakangku suatu suara yang nyaring, seperti bunyi sangkakala,
11  katanya: "Apa yang engkau lihat, tuliskanlah di dalam sebuah kitab dan kirimkanlah kepada ketujuh jemaat ini: ke Efesus, ke Smirna, ke Pergamus, ke Tiatira, ke Sardis, ke Filadelfia dan ke Laodikia."
12  Lalu aku berpaling untuk melihat suara yang berbicara kepadaku. Dan setelah aku berpaling, tampaklah kepadaku tujuh kaki dian dari emas.
13  Dan di tengah-tengah kaki dian itu ada seorang serupa Anak Manusia, berpakaian jubah yang panjangnya sampai di kaki, dan dadanya berlilitkan ikat pinggang dari emas.
14  Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah, dan mata-Nya bagaikan nyala api.
15  Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.
16  Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang dan dari mulut-Nya keluar sebilah pedang tajam bermata dua, dan wajah-Nya bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik.
17  Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
18  dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
19  Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.

Bahkan di jaman skrg pun banyak orang mengaku bertemu Yesus:
Ini cuma contoh, masih buanyaaaak kesaksian2 spt ini.

Dan yg lebih "aneh" lagi, Yesus ternyata pernah mengatakan kalo DIRI-NYA memang mempunyai "kemampuan" yg luar biasa:
Matius 28
18  Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
19  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
20  dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."
Karena Yesus mengaku mampu menyertai pengikut2nya sampe ke akhir zaman artinya Yesus terus hidup sampe ke akhir zaman. Krn "hidup" artinya Yesus mampu menemui orang2 yg ingin ditemui-Nya sepanjang zaman. Bener ndak logika ini ???

Nah kalo mnrt muslim sendiri, kenapa seh koq banyak banget orang yg ngaku2 bertemu Yesus ??? Apakah muslim2 disini sependapat dg pendapat salah seorang manusia ***** di forum ini yg mengatakan orang2 tsb ngaku2 bertemu Yesus demi mendapatkan "pengaruh" ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 19, 2015 1:30 pm


yang memenuhi kriteria ini..
tidak lagi murid Yesus tapi ANTI KRISTUS

1 Yohanes 2:22
- menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus
- menyangkal baik Bapa maupun Anak.

2:23
- menyangkal Anak
- tidak memiliki Bapa
- tidak mengaku Anak


muhammad termasuk..
RHCP termasuk..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Kedunghalang on Wed Feb 04, 2015 9:22 pm

Banyak orang mengaku bertemu Yesus di dalam mimpi itu masalah biasa tidak perlu diperdebatkan. Tetapi, bertemu dengan Nabi Muhammad saw di dalam mimpi itu baru luar biasa dan perlu disyukuri.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 05, 2015 3:38 pm


emang ada?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Kedunghalang on Thu Feb 05, 2015 7:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
emang ada?

KH Abdullah Gymnastiar mengaku pernah bertemu Nabi Muhammad saw dalam mimpi.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 06, 2015 4:16 pm


oh mimpi..
kok tahu kalau itu muhammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Kedunghalang on Sat Feb 07, 2015 1:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
oh mimpi..
kok tahu kalau itu muhammad?

Tanya sama KH Abdullah Gymnastiar.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 10, 2015 4:22 pm

pemimpi ketemu pemimpi dalam mimpi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Kedunghalang on Wed Feb 11, 2015 12:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:pemimpi ketemu pemimpi dalam mimpi

Lebih baik daripada PENGKHAYAL BERAT, karena mimpi itu dari Allah Yang Mahakuasa yang tidak bisa dikendalikan manusia. Sedangkan mengkhayal itu sama dengan angan-angan kosong.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 11, 2015 5:15 pm


yang bilang ngayal umat si pemimpi agung
baginda rosul

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Kedunghalang on Sun Feb 15, 2015 11:43 am

Para penyembah Yesus adalah PENGKHAYAL KELAS BERAT.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 16, 2015 3:07 pm


gak ada yang ngayal..
semua tersaksikan dan tercatat di alkitab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Kedunghalang on Mon Feb 16, 2015 5:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
gak ada yang ngayal..
semua tersaksikan dan tercatat di alkitab

Khayalan yang tercatat dalam Alkitab Interpolasi.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 27, 2015 3:16 pm


dah gak punya argumen..
bisanya cuman asal mnagap interpal-interpol dan ngoyal-ngayal
memang pantas kalau RIP

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Mutiaraa on Thu May 07, 2015 1:41 pm

Kenapa banyak yang yang mengaku ketemu yesus, ya karena itu memang ulah jin.

JIN lah yang suka menjelma jadi ini itu dan mengaku-ngaku sebagai tuhan untuk menjerumuskan manusia ke jurang kesesatan, menyembah tuhan palsu.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 6:04 pm


jin/bukan
lihat buahnya, kalau berbuah damai sejahtera tentu bukan jin
kalau berbuah kejahatan pasti jin, contoh: jin goa hira

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by frontline defender on Tue Jul 14, 2015 12:29 pm

berbuah mengajarkan melarang menghukum penjahat tentunya bukan berbuah damai sejahtera!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 14, 2015 1:08 pm


mengasihi musuh, tidak berarti melarang menghukum kejahatanya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by frontline defender on Tue Jul 14, 2015 1:18 pm

avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 14, 2015 1:20 pm


kan banyak penumpang lainnya..
harus cari cara terbaik meringkus pembajaknya sekaligus menyelamatkan penumpangnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by frontline defender on Wed Jul 15, 2015 11:11 pm

anggep aja nggak ada penumpangnya, & satu2nya cara mencegah pesawat tsb menabrak sesamamu adalah dengan rudal!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Syalom aleykhem on Sat Jul 18, 2015 8:06 am

@frontline defender wrote:anggep aja nggak ada penumpangnya, & satu2nya cara mencegah pesawat tsb menabrak sesamamu adalah dengan rudal!
anggaplah dengan mengamalkan ajaran kasih dijamin tidak ada teroris si pembajak pesawat

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by frontline defender on Sat Jul 18, 2015 9:03 am

yang mengamalkan siapa? yang jadi teroris siapa? kalau orangnya beda, ya nggak bisa!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Syalom aleykhem on Sat Jul 18, 2015 10:25 am

harus dong !!!, biar si penjahat tdk brbuat kejahatan
koq yg dipermasalahkan ajaran kasihnya

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by frontline defender on Sat Jul 18, 2015 4:19 pm

lha gagal mencegah korban maksimal nya gara2 ajaran kasih nya!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Syalom aleykhem on Sat Jul 18, 2015 8:00 pm

justeru dengan menerapkan kasih, mencegah manusia agar tidak jadi/berbuat penjahat/pembajak/teroris dll
tindakan mencegah jauh lebih arif, bijaksana, mulia daripada mengobati dengan rudal
persoalannya bukan pada ajaran kasihnya, tetapi kepada manusianya


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik