FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by F-22 on Sun Jan 04, 2015 7:11 pm

First topic message reminder :

Yang dimaksudkan disini adalah pertemuan setelah "kematian" Yesus. Di ke-4 injil ada bbrp kisah Yesus bertemu dg banyak pengikut-Nya.

Di kitab kisah para rasul 3:15 pun ada, rasul petrus & banyak orang lainnya bersaksi bertemu Yesus setelah kematian-Nya:
Demikianlah Ia, Pemimpin kepada hidup, telah kamu bunuh, tetapi Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati; dan tentang hal itu kami adalah saksi.

Bahkan paulus pun bertemu Yesus yg membuatnya bertobat:
Kisah para rasul 9
1  Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,
2  dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.
3  Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4  Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
5  Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6  Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."
7  Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

Rasul yohanes pun mengaku bertemu Yesus di pulau patmos:
Wahyu 1
9   Aku, Yohanes, saudara dan sekutumu dalam kesusahan, dalam Kerajaan dan dalam ketekunan menantikan Yesus, berada di pulau yang bernama Patmos oleh karena firman Allah dan kesaksian yang diberikan oleh Yesus.
10  Pada hari Tuhan aku dikuasai oleh Roh dan aku mendengar dari belakangku suatu suara yang nyaring, seperti bunyi sangkakala,
11  katanya: "Apa yang engkau lihat, tuliskanlah di dalam sebuah kitab dan kirimkanlah kepada ketujuh jemaat ini: ke Efesus, ke Smirna, ke Pergamus, ke Tiatira, ke Sardis, ke Filadelfia dan ke Laodikia."
12  Lalu aku berpaling untuk melihat suara yang berbicara kepadaku. Dan setelah aku berpaling, tampaklah kepadaku tujuh kaki dian dari emas.
13  Dan di tengah-tengah kaki dian itu ada seorang serupa Anak Manusia, berpakaian jubah yang panjangnya sampai di kaki, dan dadanya berlilitkan ikat pinggang dari emas.
14  Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah, dan mata-Nya bagaikan nyala api.
15  Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.
16  Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang dan dari mulut-Nya keluar sebilah pedang tajam bermata dua, dan wajah-Nya bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik.
17  Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
18  dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
19  Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.

Bahkan di jaman skrg pun banyak orang mengaku bertemu Yesus:
Ini cuma contoh, masih buanyaaaak kesaksian2 spt ini.

Dan yg lebih "aneh" lagi, Yesus ternyata pernah mengatakan kalo DIRI-NYA memang mempunyai "kemampuan" yg luar biasa:
Matius 28
18  Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
19  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
20  dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."
Karena Yesus mengaku mampu menyertai pengikut2nya sampe ke akhir zaman artinya Yesus terus hidup sampe ke akhir zaman. Krn "hidup" artinya Yesus mampu menemui orang2 yg ingin ditemui-Nya sepanjang zaman. Bener ndak logika ini ???

Nah kalo mnrt muslim sendiri, kenapa seh koq banyak banget orang yg ngaku2 bertemu Yesus ??? Apakah muslim2 disini sependapat dg pendapat salah seorang manusia ***** di forum ini yg mengatakan orang2 tsb ngaku2 bertemu Yesus demi mendapatkan "pengaruh" ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 13, 2015 5:00 pm


ya gpp to..
kan bukan di ruang pengadilan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Tue Jan 13, 2015 6:32 pm

OK...

Berarti sah2 aja kalo gw bilang;
Orang yang percaya dgn kesaksian paulus yg saksinya anonim dan tanpa NUBUAT yesus adalah:

GILA/STRESS atw minimal "POLOS" AKUT
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Paradise OK on Tue Jan 13, 2015 7:38 pm

rasul paulus tidak dinubuatkan tapi DIPILIH dan DIUTUS
(bandingkan dgn perikop Saulus bertobat Kisah Para Rasul 9 : 1 - 19a)


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Tue Jan 13, 2015 8:23 pm

@Paradise OK wrote:
rasul paulus tidak dinubuatkan tapi DIPILIH dan DIUTUS
(bandingkan dgn perikop Saulus bertobat Kisah Para Rasul 9 : 1 - 19a)

Yang milih dirinya sendiri, saksinya anonim, yang nulis ceritanya di KPR anteknya sendiri, berdasarkan cerita khayalannya sendiri.
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Paradise OK on Tue Jan 13, 2015 8:38 pm

yang memilih paulus menjadi rasul utusan-Nya adalah Yesus Kristus

9:5 Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."

dan Yesus Kristus berkata kepada Annanias tentang paulus :

9:15 Tetapi firman Tuhan kepadanya: "Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.
9:16 Aku sendiri akan menunjukkan kepadanya, betapa banyak penderitaan yang harus ia tanggung oleh karena nama-Ku."




Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Tue Jan 13, 2015 8:59 pm

Kenapa Ananias sampe nyuruh nampar paulus

[KPR 23:2] Tetapi Imam Besar Ananias menyuruh orang-orang yang berdiri dekat Paulus menampar mulut Paulus.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Paradise OK on Tue Jan 13, 2015 9:25 pm

Annanias yang lain
demikian halnya, anda jangan kaget/heran kalau ada orang2 disekitar anda banyak nama
berinisial RHCP, Budi, Parto bahkan Tukul dll

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Tue Jan 13, 2015 9:31 pm

Jadi dalam KPR ada berapa orang ananias??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Paradise OK on Tue Jan 13, 2015 9:49 pm

hitung sendiri ...
Kisah Para Rasul
5:1
9:10
22 :12
23 : 2

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Tue Jan 13, 2015 10:03 pm

Jadi yg bersaksi atas paulus itu ananias yang mana??

Apakah ananias pernah disebut2 oleh yesus??
Apakah ananias pernah bertemu dgn Yesus, semasa hidup??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Paradise OK on Tue Jan 13, 2015 10:10 pm

Annanias yang tinggal di Damsyik
Kisah Para Rasul
9:10 Di Damsyik ada seorang murid Tuhan bernama Ananias. Firman Tuhan kepadanya dalam suatu penglihatan: "Ananias!" Jawabnya: "Ini aku, Tuhan!"

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Tue Jan 13, 2015 10:26 pm

Oooh ananias itu ya...

Apakah ananias damsyik pernah disebut2 oleh yesus??
Apakah ananias damsyik pernah bertemu dgn Yesus semasa hidup??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Paradise OK on Tue Jan 13, 2015 10:37 pm

Ananias bertemu Yesus dalam penglihatan seperti rasul paulus

Kisah Para Rasul
9:10 Di Damsyik ada seorang murid Tuhan bernama Ananias. Firman Tuhan kepadanya dalam suatu penglihatan: "Ananias!" Jawabnya: "Ini aku, Tuhan!"
9:11 Firman Tuhan: "Mari, pergilah ke jalan yang bernama Jalan Lurus, dan carilah di rumah Yudas seorang dari Tarsus yang bernama Saulus. Ia sekarang berdoa,
9:12 dan dalam suatu penglihatan ia melihat, bahwa seorang yang bernama Ananias masuk ke dalam dan menumpangkan tangannya ke atasnya, supaya ia dapat melihat lagi."
9:13 Jawab Ananias: "Tuhan, dari banyak orang telah kudengar tentang orang itu, betapa banyaknya kejahatan yang dilakukannya terhadap orang-orang kudus-Mu di Yerusalem.
9:14 Dan ia datang ke mari dengan kuasa penuh dari imam-imam kepala untuk menangkap semua orang yang memanggil nama-Mu."
9:15 Tetapi firman Tuhan kepadanya: "Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.
9:16 Aku sendiri akan menunjukkan kepadanya, betapa banyak penderitaan yang harus ia tanggung oleh karena nama-Ku."
9:17 Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: "Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus."
9:18 Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis.
9:19a Dan setelah ia makan, pulihlah kekuatannya.
9:19b Saulus tinggal beberapa hari bersama-sama dengan murid-murid di Damsyik.




Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Tue Jan 13, 2015 10:50 pm

1. Apakah ananias damsyik pernah disebut2 oleh yesus semasa hidup??

2. Apakah ananias damsyik pernah bertemu dgn Yesus semasa hidup??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 14, 2015 6:55 am

@RHCP wrote:OK...

Berarti sah2 aja kalo gw bilang;
Orang yang percaya dgn kesaksian paulus yg saksinya anonim dan tanpa NUBUAT yesus adalah:

GILA/STRESS atw minimal "POLOS" AKUT
usil

trus..
yang percaya a-z cuman ocehan 1 orang yang baru eluar dari goa tanpa saksi/bukti apapun
kamu namakan apa???
wkwk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Wed Jan 14, 2015 11:32 am

Wed..wed..
ORI kok dibandingin sama KW?? ck..ck..ck..
Elia denger suara Tuhan di GOA, Musa ketemu Tuhan diatas gunung... loe percaya NGGA??
ehmm
Para NABI itu manusia pilihan, pastinya punya reputasi BAGUS. Begitupula reputasi Muhammad dimata masyarakatnya sebagai Al Amin, terpercaya. Maka seperti thd Musa dan Elia, perkataan mereka BENAR.  

Orang yg reputasinya ngga jelas, ngga pernah kenal/dikenal Yesus, ngga pernah disebut2 yesus. Lalu tiba2 NGAKU ketemu Yesus dan diangkat sbg rasul, tanpa saksi yg jelas/anonim, tanpa nubuat...... KOK DIPERCAYA??
nyerah
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 15, 2015 8:36 am

@RHCP wrote:Wed..wed..
ORI kok dibandingin sama KW?? ck..ck..ck..
Elia denger suara Tuhan di GOA, Musa ketemu Tuhan diatas gunung... loe percaya NGGA??
ehmm
Para NABI itu manusia pilihan, pastinya punya reputasi BAGUS. Begitupula reputasi Muhammad dimata masyarakatnya sebagai Al Amin, terpercaya. Maka seperti thd Musa dan Elia, perkataan mereka BENAR.  

Orang yg reputasinya ngga jelas, ngga pernah kenal/dikenal Yesus, ngga pernah disebut2 yesus. Lalu tiba2 NGAKU ketemu Yesus dan diangkat sbg rasul, tanpa saksi yg jelas/anonim, tanpa nubuat...... KOK DIPERCAYA??
nyerah

misalnya musa..
ia bisa membuktikan ucapannya perihal perintah Tuhan
da eksistensi Tuhan nyata di adapan ribuan umatnya, misalnya peristiwa di gunung sinai
lha muhammad??? alloh swt maha ini maha itu hanya ceplosannya saja...

al amin?
13 tahun ngaku-aku nabi pengikutnya hanya 100 orang
al amin dari hongkong..

Yesus mengutus tinggal perintah..
gak perlu nyebut-nyebut dulu..
ngaku-aku gimana? ada saksinya bahkan yang mengalami peristiwanya...
'gak ada untungnya' bagi palus ngaku-aku; wong konsekuensinya sangat berbahaya
dan itulah yang terjadi.. enakan gak ngaku-aku...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Thu Jan 15, 2015 10:07 am

@SEGOROWEDI wrote:
misalnya musa..
ia bisa membuktikan ucapannya perihal perintah Tuhan
da eksistensi Tuhan nyata di adapan ribuan umatnya, misalnya peristiwa di gunung sinai
lha muhammad??? alloh swt maha ini maha itu hanya ceplosannya saja...
ADA YANG KALAP..... hahahahaha....
usil
Perkataan Musa, Yesus dan Muhammad memang berasal dari Allah. Jadi pasti bisa dibuktikan kebenarannya.
ehmm
Lha... PAULUS siapa?? ANANIAS siapa??? LUKAS siapa??
@SEGOROWEDI wrote:al amin?
13 tahun ngaku-aku nabi pengikutnya hanya 100 orang
al amin dari hongkong..
Yesus pengikutnya berapa orang.... 12?? 13?? 14?? Itupun kabur semua... ngumpet semua... pas dia ditangkep romawi!?
Setelah hijrah ke Madinah, dalam waktu singkat pengikut Muhammad jadi 10.000. Dan beberapa tahun seluruh jazirah arab menjadi pengikut Muhammad. Klo bukan al-amin mana bisa??

@SEGOROWEDI wrote:Yesus mengutus tinggal perintah..
gak perlu nyebut-nyebut dulu..
ngaku-aku gimana? ada saksinya bahkan yang mengalami peristiwanya...
'gak ada untungnya' bagi palus ngaku-aku; wong konsekuensinya sangat berbahaya
dan itulah yang terjadi.. enakan gak ngaku-aku...
Lha Yesus khan udah kelangit?? Maka kalo ada yang ngaku2 diUTUS yesus ya harus ada BUKTINYA dong.
misal: Ada yg ngaku orang PLN dateng ke rumah loe. Logikanya akan loe tanya ID Card?? surat perintah?? CIRI2nya??
Ternyata KAGA ada.... TAPI loe TETAP percaya dan mengijinkan MASUK...?? DAN ternyata orang itu RAMPOK!!??
nyerah
Saksinya anonim BANGGA?? Kaga ada NUBUAT Yesus DIPERCAYA??
wakakaka..... S*NT*NG - G*L* - M*R*NG!!
ketawa guling

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 15, 2015 11:38 am

@RHCP wrote:DA YANG KALAP..... hahahahaha....
usil
Perkataan Musa, Yesus dan Muhammad memang berasal dari Allah. Jadi pasti bisa dibuktikan kebenarannya.

mana perkataan muhammad yang bener??
ilahnya maha ini maha itu hanya kata dia doang
cuman deskriptif, gak pernah ada faktanya yang terjadi di hadapan muslim

@RHCP wrote:Lha... PAULUS siapa?? ANANIAS siapa??? LUKAS siapa??

paulus sangat mengenal Yesus..
tadinya sangat memusuhi dan penganiaya pengkut Yesus
yang kemuian ditemui dan diutus..
Lukas pengikut Paulus, ada masalah??

@RHCP wrote:Yesus pengikutnya berapa orang.... 12?? 13?? 14?? Itupun kabur semua... ngumpet semua... pas dia ditangkep romawi!?
Setelah hijrah ke Madinah, dalam waktu singkat pengikut Muhammad jadi 10.000. Dan beberapa tahun seluruh jazirah arab menjadi pengikut Muhammad. Klo bukan al-amin mana bisa??

suatu saat Yesus memberi makan 5000 orang belum termasuk perempuan dan anak-anak..
pengikutnya sangat banyak

lha aneh..
kenapa banyaknya setelah hjrah, padahal katanya alamin sejak kecil/muda
mestinya kalau memang alamin, begitu declare sebagai nabi lagsung banyak yang ikut
buktinya gak ada yang ikut malah minggat ke madinah

di madinah banyak pengikutkarena diiming-imingi harta secara menjarah dan merampok pedagang quraisy dan yahudi

@RHCP wrote:Lha Yesus khan udah kelangit?? Maka kalo ada yang ngaku2 diUTUS yesus ya harus ada BUKTINYA dong.
misal: Ada yg ngaku orang PLN dateng ke rumah loe. Logikanya akan loe tanya ID Card?? surat perintah?? CIRI2nya??
Ternyata KAGA ada.... TAPI loe TETAP percaya dan mengijinkan MASUK...?? DAN ternyata orang itu RAMPOK!!??
nyerah
Saksinya anonim BANGGA?? Kaga ada NUBUAT Yesus DIPERCAYA??
wakakaka..... S*NT*NG - G*L* - M*R*NG!!

sebelum ke langit banyak yang ditemui..
termasuk paulus

ananias kan bukan anonim..
si ummi kalap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Thu Jan 15, 2015 1:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
paulus sangat mengenal Yesus..
tadinya sangat memusuhi dan penganiaya pengkut Yesus
yang kemuian ditemui dan diutus..
Lukas pengikut Paulus, ada masalah??
Orang kaga pernah ketemu kok dibilang "sangat mengenal yesus"
kenal dari hongkong....
ketawa guling

@SEGOROWEDI wrote:
suatu saat Yesus memberi makan 5000 orang belum termasuk perempuan dan anak-anak..
pengikutnya sangat banyak
kalo pengikutnya sangat banyak..... Pada kemana pas dia ditangkep romawi?? pada TIDUR...??
ketawa guling  

@SEGOROWEDI wrote:lha aneh..
kenapa banyaknya setelah hjrah, padahal katanya alamin sejak kecil/muda
mestinya kalau memang alamin, begitu declare sebagai nabi lagsung banyak yang ikut
buktinya gak ada yang ikut malah minggat ke madinah

di madinah banyak pengikut karena diiming-imingi harta secara menjarah dan merampok pedagang quraisy dan yahudi
Yesus susah payah cari pengikut.... Tapi yang setia cuma belasan orang doang, itupun kabur semua saat dia ditangkep. KAGA ADA yang BERANI belain Yesus.
ketawa guling

@SEGOROWEDI wrote:sebelum ke langit banyak yang ditemui..
termasuk paulus


ananias kan bukan anonim..
Bawa sini dong, kalo emang ada ayatnya.... jangan malu2.

iya..iya.. ananias saksi tunggal dan namanya cuma dikamuflase dengan "ananias2 lain", wakakaka.....

Yang cuma dapet REMAH2 ROTI, kalap.....
Ngiahahahaha.....
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Paradise OK on Thu Jan 15, 2015 3:22 pm

@RHCP wrote:1. Apakah ananias damsyik pernah disebut2 oleh yesus semasa hidup??

2. Apakah ananias damsyik pernah bertemu dgn Yesus semasa hidup??
menurut catatan tekstual alkitab kalau selama Yesus di bumi, Yesus tidak pernah menyebut/bertemu dengan Ananias Damsyik tetapi setelah kenaikan Yesus ke sorga Ananias Damsyik bertemu Yesus dalam penglihatan (Kisah Para Rasul 9 : 10 - 19a)


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 15, 2015 4:02 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
paulus sangat mengenal Yesus..
tadinya sangat memusuhi dan penganiaya pengkut Yesus
yang kemuian ditemui dan diutus..
Lukas pengikut Paulus, ada masalah??
Orang kaga pernah ketemu kok dibilang "sangat mengenal yesus"
kenal dari hongkong....
ketawa guling

@SEGOROWEDI wrote:
suatu saat Yesus memberi makan 5000 orang belum termasuk perempuan dan anak-anak..
pengikutnya sangat banyak
kalo pengikutnya sangat banyak..... Pada kemana pas dia ditangkep romawi?? pada TIDUR...??
ketawa guling  

@SEGOROWEDI wrote:lha aneh..
kenapa banyaknya setelah hjrah, padahal katanya alamin sejak kecil/muda
mestinya kalau memang alamin, begitu declare sebagai nabi lagsung banyak yang ikut
buktinya gak ada yang ikut malah minggat ke madinah

di madinah banyak pengikut karena diiming-imingi harta secara menjarah dan merampok pedagang quraisy dan yahudi
Yesus susah payah cari pengikut.... Tapi yang setia cuma belasan orang doang, itupun kabur semua saat dia ditangkep. KAGA ADA yang BERANI belain Yesus.
ketawa guling

@SEGOROWEDI wrote:sebelum ke langit banyak yang ditemui..
termasuk paulus


ananias kan bukan anonim..
Bawa sini dong, kalo emang ada ayatnya.... jangan malu2.

iya..iya.. ananias saksi tunggal dan namanya cuma dikamuflase dengan "ananias2 lain", wakakaka.....

Yang cuma dapet REMAH2 ROTI, kalap.....
Ngiahahahaha.....
ketawa guling

- kalau gak kenal..
gak akan menganiaya pengikutnya

- dah tak kasih contoh belasan ribu orang kan?
itu hanya dalam 1 pertemuan, belum pertemuan-pertemuan yang lain

lha si ummi yang konon alamin gimana?
mosok mengaku nabi gak ada yang ikut, mencak-mencak lalu minngat ke madinah

- saksi anonim ada, saksi nonim ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Thu Jan 15, 2015 9:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- kalau gak kenal..
gak akan menganiaya pengikutnya

Yesus semasa hidup pernah ketemu paulus, ngga?? mana...?? bawa sini ayatnya...

- dah tak kasih contoh belasan ribu orang kan?
itu hanya dalam 1 pertemuan, belum pertemuan-pertemuan yang lain

Terus yang loe bilang "belasan ribu" itu pada kemana, pas Yesus ditangkep romawi....?? kok, ngga ada yg belain??

lha si ummi yang konon alamin gimana?
mosok mengaku nabi gak ada yang ikut, mencak-mencak lalu minngat ke madinah

Kenyataannya Muhammad telah berhasil meyakinkan pengikutnya. Pengikut Muhammad setia dan tetap membelanya walopun harus diusir dari kampung halamannya bahkan dgn taruhan nyawa sekalipun. Dan Muhammad akhirnya berhasil menaklukkan kaum Quraish, bahkan MAMPU membuat sebagian besar dari mereka, percaya akan kebenaran ajaran yang dibawanya.

Coba bandingin dgn "BELASAN RIBU pengikut YESUS".... satu-PUN Kaga ada yang BERANI membela YESUS!!

ketawa guling

- saksi anonim ada, saksi nonim ada

saksi anonim jelas kaga masuk itungan.
saksi nonim cuma ananias DOANG yg "katanya" ditemui Yesus, tapi kaga ada saksinya. Siapa itu ananias pun kaga jelas...

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 16, 2015 6:52 am

@RHCP wrote:Yesus semasa hidup pernah ketemu paulus, ngga?? mana...?? bawa sini ayatnya...

logikanya ketemu meski tidak dikisahkan..
wong hidup sejaman

yang jelas setelah Yesus bangkit Ia menemui Paulus seperti dikisahkan di Kis

Terus yang loe bilang "belasan ribu" itu pada kemana, pas Yesus ditangkep romawi....?? kok, ngga ada yg belain??

- Yesus gak minta dibela..

Kenyataannya Muhammad telah berhasil meyakinkan pengikutnya. Pengikut Muhammad setia dan tetap membelanya walopun harus diusir dari kampung halamannya bahkan dgn taruhan nyawa sekalipun. Dan Muhammad akhirnya berhasil menaklukkan kaum Quraish, bahkan MAMPU membuat sebagian besar dari mereka, percaya akan kebenaran ajaran yang dibawanya.

yang nyuruh hijrah muhammad, yang ngancam muhammad..

Coba bandingin dgn "BELASAN RIBU pengikut YESUS".... satu-PUN Kaga ada yang BERANI membela YESUS!!

- Yesus gak butuh dibela..

saksi anonim jelas kaga masuk itungan.
saksi nonim cuma ananias DOANG yg "katanya" ditemui Yesus, tapi kaga ada saksinya. Siapa itu ananias pun kaga jelas...

masuklah..
wong ia ke damsyik tidak sendirian

ananias pengikut Yesus tingal di damsyik kok gak jelas..
kamu aja yang awalnya nyosor ananias imam besar
lalu nyosor lagi ananias suami safira


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Fri Jan 16, 2015 9:29 am

@SEGOROWEDI wrote:
logikanya ketemu meski tidak dikisahkan..
wong hidup sejaman

yang jelas setelah Yesus bangkit Ia menemui Paulus seperti dikisahkan di Kis

Logika dari hongkong??
Giliran urusan Ismail atw Muhammad, loe ngotot harus ada kisahnya.... giliran paulus.... "spesial pake telor"???
TERBUKTI bahwa PENGARUH PAULUS > dari YESUS.

- Yesus gak minta dibela..

Oh ya?? Kok, Eli... eli... lama sabakhtani...???
Lha?? yang namanya pengikut... (APALAGI yg jumlahnya "BELASAN RIBU") pastinya akan bereaksi, kalo orang yang dihormatinya di tangkap atw dituduh?? Terus pengikut YESUS ngapain aja kerjaannya?? Pengikut Yesus yang "belasan ribu" itu manusia semua... APA BATU??

yang nyuruh hijrah muhammad, yang ngancam muhammad..
Waduh "SEGORO-remah2roti-WEDI" mulai NGACO....
Kenapa loe Wed?? PUYENG??
usil

- Yesus gak butuh dibela..
Oh ya?? Kok, Eli... eli... lama sabakhtani...???

masuklah..
wong ia ke damsyik tidak sendirian

ananias pengikut Yesus tingal di damsyik kok gak jelas..
kamu aja yang awalnya nyosor ananias imam besar
lalu nyosor lagi ananias suami safira


Dimana2.... yg namanya saksi itu harus jelas, mana ada saksi anonim
Siapa saksi ananias ditemui yesus?? yang nulis cerita ananias lukas.... siapa lukas?? antek paulus...
Ananias pernah ketemu yesus??
pusing
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik