FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by F-22 on Sun Jan 04, 2015 7:11 pm

First topic message reminder :

Yang dimaksudkan disini adalah pertemuan setelah "kematian" Yesus. Di ke-4 injil ada bbrp kisah Yesus bertemu dg banyak pengikut-Nya.

Di kitab kisah para rasul 3:15 pun ada, rasul petrus & banyak orang lainnya bersaksi bertemu Yesus setelah kematian-Nya:
Demikianlah Ia, Pemimpin kepada hidup, telah kamu bunuh, tetapi Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati; dan tentang hal itu kami adalah saksi.

Bahkan paulus pun bertemu Yesus yg membuatnya bertobat:
Kisah para rasul 9
1  Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,
2  dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.
3  Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4  Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
5  Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6  Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."
7  Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

Rasul yohanes pun mengaku bertemu Yesus di pulau patmos:
Wahyu 1
9   Aku, Yohanes, saudara dan sekutumu dalam kesusahan, dalam Kerajaan dan dalam ketekunan menantikan Yesus, berada di pulau yang bernama Patmos oleh karena firman Allah dan kesaksian yang diberikan oleh Yesus.
10  Pada hari Tuhan aku dikuasai oleh Roh dan aku mendengar dari belakangku suatu suara yang nyaring, seperti bunyi sangkakala,
11  katanya: "Apa yang engkau lihat, tuliskanlah di dalam sebuah kitab dan kirimkanlah kepada ketujuh jemaat ini: ke Efesus, ke Smirna, ke Pergamus, ke Tiatira, ke Sardis, ke Filadelfia dan ke Laodikia."
12  Lalu aku berpaling untuk melihat suara yang berbicara kepadaku. Dan setelah aku berpaling, tampaklah kepadaku tujuh kaki dian dari emas.
13  Dan di tengah-tengah kaki dian itu ada seorang serupa Anak Manusia, berpakaian jubah yang panjangnya sampai di kaki, dan dadanya berlilitkan ikat pinggang dari emas.
14  Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah, dan mata-Nya bagaikan nyala api.
15  Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.
16  Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang dan dari mulut-Nya keluar sebilah pedang tajam bermata dua, dan wajah-Nya bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik.
17  Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
18  dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
19  Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.

Bahkan di jaman skrg pun banyak orang mengaku bertemu Yesus:
Ini cuma contoh, masih buanyaaaak kesaksian2 spt ini.

Dan yg lebih "aneh" lagi, Yesus ternyata pernah mengatakan kalo DIRI-NYA memang mempunyai "kemampuan" yg luar biasa:
Matius 28
18  Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
19  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
20  dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."
Karena Yesus mengaku mampu menyertai pengikut2nya sampe ke akhir zaman artinya Yesus terus hidup sampe ke akhir zaman. Krn "hidup" artinya Yesus mampu menemui orang2 yg ingin ditemui-Nya sepanjang zaman. Bener ndak logika ini ???

Nah kalo mnrt muslim sendiri, kenapa seh koq banyak banget orang yg ngaku2 bertemu Yesus ??? Apakah muslim2 disini sependapat dg pendapat salah seorang manusia ***** di forum ini yg mengatakan orang2 tsb ngaku2 bertemu Yesus demi mendapatkan "pengaruh" ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 16, 2015 4:04 pm

@RHCP wrote:
Logika dari hongkong??
Giliran urusan Ismail atw Muhammad, loe ngotot harus ada kisahnya.... giliran paulus.... "spesial pake telor"???
TERBUKTI bahwa PENGARUH PAULUS > dari YESUS.

lha kalau gak kenal Yesusnya, gimana ia ngejar-ngejar yang ikut Yesus?
lagian kisah pertemuan ada di Kis, tentunya setelah Yesus bangkit


Oh ya?? Kok, Eli... eli... lama sabakhtani...???
Lha?? yang namanya pengikut... (APALAGI yg jumlahnya "BELASAN RIBU") pastinya akan bereaksi, kalo orang yang dihormatinya di tangkap atw dituduh?? Terus pengikut YESUS ngapain aja kerjaannya?? Pengikut Yesus yang "belasan ribu" itu manusia semua... APA BATU??

trus..
suruh ngamuk kek pengikut setan gitu?


Waduh "SEGORO-remah2roti-WEDI" mulai NGACO....
Kenapa loe Wed?? PUYENG??

tunjukkan bukti quraisy mengusir!!

Dimana2.... yg namanya saksi itu harus jelas, mana ada saksi anonim
Siapa saksi ananias ditemui yesus?? yang nulis cerita ananias lukas.... siapa lukas?? antek paulus...
Ananias pernah ketemu yesus??

ananias kan jelas..
perjalanan tidak sendiri juga dituliskan, mosok gak jelas
antara paulus, teman seperjalanan, dan ananias saling mengkonfirmasi


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Fri Jan 16, 2015 8:25 pm

Wedi wrote:
lha kalau gak kenal Yesusnya, gimana ia ngejar-ngejar yang ikut Yesus?
lagian kisah pertemuan ada di Kis, tentunya setelah Yesus bangkit

Itu artinya paulus cuma sekedar tau kalo ada manusia yg bernama Yesus.... Jangan belaga pilon loe ahhh......

Yang nulis kisahnya Lukas, saksinya anonim, sumbernya dari paulus2 juga..... apanya yg bisa dipercaya???

Lha baru tumben ketemu... paulus bisa langsung tahu itu YESUS?? logika dari hongkong!!!


trus..
suruh ngamuk kek pengikut setan gitu?

Bela dengan kesaksian khan bisa.....
Contoh aja nih... Kenapa petrus sampe nyangkal yesus 3x. Apa typical pengikut yesus itu memang pengecut semua??

Sampe Yesus teriak2 Eli... eli... lama sabakhtani... tetap kaga ada yg mw belain juga....?? TRAGIS...


tunjukkan bukti quraisy mengusir!!

Tunjukin dulu bukti omongan NGACO loe!!

ananias kan jelas..
perjalanan tidak sendiri juga dituliskan, mosok gak jelas
antara paulus, teman seperjalanan, dan ananias saling mengkonfirmasi

Siapa saksi ananias ketemu Yesus?? kapan ananias ketemu yesus saat hidup??

Kalau Yesus mau, beliau bisa nunjuk Paulus saat masih hidup bukan setelah mati. Shg tidak berakibat murid2nya mengangkat rasul baru tanpa approval (KPR 1:15-26) dan membiarkan seorang yang tidak dikenal..... NGAKU2 jadi rasul dan sok ngatur2 murid ASLI yesus cara menginjil!!

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 17, 2015 8:48 am

RHCP
Itu artinya paulus cuma sekedar tau kalo ada manusia yg bernama Yesus.... Jangan belaga pilon loe ahhh......
Yang nulis kisahnya Lukas, saksinya anonim, sumbernya dari paulus2 juga..... apanya yg bisa dipercaya???
Lha baru tumben ketemu... paulus bisa langsung tahu itu YESUS?? logika dari hongkong!!!
 
hidup sejaman lho..
dan Yesus pergi kemana-mana mengajar diikuti banyak orang
kadang 15.000an, pastilah sangat kenal

saksinya teman seperjalanan (anonim) dan ananias (name)


RHCP
Bela dengan kesaksian khan bisa.....
Contoh aja nih... Kenapa petrus sampe nyangkal yesus 3x. Apa typical pengikut yesus itu memang pengecut semua??
Sampe Yesus teriak2 Eli... eli... lama sabakhtani... tetap kaga ada yg mw belain juga....?? TRAGIS...

mereka orang-orang sipil biasa..
hal yang wajar/manusiawi merasa takut terhadap pemimpin agama dan tentara penguasa
pontius pilatus aja takut membebaskan Yesus kok padahal tahu tidak ada kesalahan apapun


RHCP
Tunjukin dulu bukti omongan NGACO loe!!

kok jadi ngeles?
minggat tanpa diusir kan berarti kemauan sendiri
atau takut sama yang duluan minggat


RHCP
Siapa saksi ananias ketemu Yesus?? kapan ananias ketemu yesus saat hidup??

dalam penglihatan..
terkonfirmasi oleh pertemuannya dengan paulus yang dalam keadaan buta
serta teman-temanseperkjalanannya


RHCP
Kalau Yesus mau, beliau bisa nunjuk Paulus saat masih hidup bukan setelah mati. Shg tidak berakibat murid2nya mengangkat rasul baru tanpa approval (KPR 1:15-26) dan membiarkan seorang yang tidak dikenal..... NGAKU2 jadi rasul dan sok ngatur2 murid ASLI yesus cara menginjil!!

ya terserah Yesus to..
terbukti iapun diterima murid-murid yang lain (meski sebelumnya ada kecurigaan)
kok kamu yang mbanyaki

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Sat Jan 17, 2015 4:45 pm

Wedi wrote:
hidup sejaman lho..
dan Yesus pergi kemana-mana mengajar diikuti banyak orang
kadang 15.000an, pastilah sangat kenal

saksinya teman seperjalanan (anonim) dan ananias (name)

Ada ayatnya yesus pernah ketemu paulus lalu berkenalan dan bercakap2, saat yesus sedang menginjil?? bawa sini... jgn pake logika dari hongkong?!

Saksi anonim ngga masuk itungan, satu saksi ngga cukup. Apalagi penulis ceritanya antek paulus dan sumber ceritanya dari paulus2 juga. mana bisa dipercaya???


mereka orang-orang sipil biasa..
hal yang wajar/manusiawi merasa takut terhadap pemimpin agama dan tentara penguasa
pontius pilatus aja takut membebaskan Yesus kok padahal tahu tidak ada kesalahan apapun

Ya sama.... Pengikut Muhammad juga kebanyakan rakyat biasa. Tapi mereka teguh membela dan berusaha melindungi Muhammad, meski akhirnya harus korban harta, keluarga dan nyawa. Apa sebabnya?? Karena mereka YAKIN dgn reputasi Muhammad al-amin. mereka YAKIN atas kebenaran yg dibawa Muhammad. Terbukti.... pengikut Muhammad BUKAN PENGECUT!!

kok jadi ngeles?
minggat tanpa diusir kan berarti kemauan sendiri
atau takut sama yang duluan minggat

Kenapa jadi gw yg ngeles?? Loe ngomong NGACO tanpa bukti duluan. Maka gw minta, loe BUKTIIN DULU omongan NGACO loe!!
awas

dalam penglihatan..
terkonfirmasi oleh pertemuannya dengan paulus yang dalam keadaan buta
serta teman-temanseperkjalanannya

Waduh..... jadi sekarang loe bicara "penampakan"?? Seperti orang2 yg ngaku ketemu yesus tanpa saksi? tanpa pernah kenal yesus...
ehmm

Kenapa NAMA dari teman seperjalan paulus ngga disebut2 di KPR?? kenapa mereka ngga ikutan tobat seperti paulus?? Kenapa cuma nama Ananias yg muncul?? Kenapa kisahnya di KPR simpang siur?

ya terserah Yesus to..
terbukti iapun diterima murid-murid yang lain (meski sebelumnya ada kecurigaan)
kok kamu yang mbanyaki

Loe jangan merendahkan Yesus, dong?? Yesus TIDAK akan seceroboh itu, Wed!? Yesus tidak akan membiarkan seseorang yang tidak dikenal, menipu dan mendikte murid2nya. Bahkan lewat nubuat2nya, yesus udah mengabarkan ciri2 anti kristus yg SAAT ITU sudah ada didunia.

Tapi dgn kelicikannya, ternyata paulus berhasil memPENGARUHi sebagian dari murid2 Yesus yg "POLOS AKUT" shg mereka berani melanggar perintah Yesus utk tidak keluar ke jalan bangsa2 non-israel!!

Lihatlah akibat perbuatan mereka.... MEREKA MATI DIBUNUH!! tapi bukan sbg martir, karena mereka MATI dalam keadaan melanggar perintah YESUS, karena tertipu oleh bualan paulus!!

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 17, 2015 7:55 pm

@RHCP wrote:
Ada ayatnya yesus pernah ketemu paulus lalu berkenalan dan bercakap2, saat yesus sedang menginjil?? bawa sini... jgn pake logika dari hongkong?!

Saksi anonim ngga masuk itungan, satu saksi ngga cukup. Apalagi penulis ceritanya antek paulus dan sumber ceritanya dari paulus2 juga. mana bisa dipercaya???


yang diayatkan pertemuan setelah kebangkitan..
kok dari honkong gimana? ia penganiaya pengikut-pengikut Yesus
hidup sejaman bahkan selokasi, mosok gak kenal? dasar umi

anonim + name
lebih dari cukup sebagai saksi yang saling mengkonfirmasi
ada saksi dipersoalkan tapi manusia ngaku dicekik setan di goa tanpa saksi malah dpercayai..
dasar umi

mereka orang-orang sipil biasa..
hal yang wajar/manusiawi merasa takut terhadap pemimpin agama dan tentara penguasa
pontius pilatus aja takut membebaskan Yesus kok padahal tahu tidak ada kesalahan apapun

Ya sama.... Pengikut Muhammad juga kebanyakan rakyat biasa. Tapi mereka teguh membela dan berusaha melindungi Muhammad, meski akhirnya harus korban harta, keluarga dan nyawa. Apa sebabnya?? Karena mereka YAKIN dgn reputasi Muhammad al-amin. mereka YAKIN atas kebenaran yg dibawa Muhammad. Terbukti.... pengikut Muhammad BUKAN PENGECUT!!

mana korban harta?
lha wong malah diajaki merampok pedagang quraisy dan yahudi
bahkan diberi mandat membunuhi kafir, pantes kalau dikritik sedikit langsung kalap dan kesetanan..

Kenapa jadi gw yg ngeles?? Loe ngomong NGACO tanpa bukti duluan. Maka gw minta, loe BUKTIIN DULU omongan NGACO loe!!

buktinya gak ada yang ngusir..
maka kalau minggat berarti kemauan sendiri atau diancam oleh yang duluan ngusir
padahal sudah tahu di madinah bakal jadi kere dan itu terbukti
(sebelum akhirnya dapat ide gila merampoki pedagang quraisy yang lewat)

Waduh..... jadi sekarang loe bicara "penampakan"?? Seperti orang2 yg ngaku ketemu yesus tanpa saksi? tanpa pernah kenal yesus...

yang jelas ia pengikut Yesus..
pernah bertemu/belum secara fisik tidak dikisahkan
yang jelas penglihatannya terkonfirmasi ketika mendapati paulus yang buta
bersama teman-teman seperjalanannya

Kenapa NAMA dari teman seperjalan paulus ngga disebut2 di KPR?? kenapa mereka ngga ikutan tobat seperti paulus?? Kenapa cuma nama Ananias yg muncul?? Kenapa kisahnya di KPR simpang siur?

kenapa harus? fokus ceritanya di paulus..
jangan sok tau mereka gak ikutan tobat!
tidak simpang siur; justeru memperkuat karena ternyata teman-teman seperjalanan mendengar..

Loe jangan merendahkan Yesus, dong?? Yesus TIDAK akan seceroboh itu, Wed!? Yesus tidak akan membiarkan seseorang yang tidak dikenal, menipu dan mendikte murid2nya. Bahkan lewat nubuat2nya, yesus udah mengabarkan ciri2 anti kristus yg SAAT ITU sudah ada didunia.

Tapi dgn kelicikannya, ternyata paulus berhasil memPENGARUHi sebagian dari murid2 Yesus yg "POLOS AKUT" shg mereka berani melanggar perintah Yesus utk tidak keluar ke jalan bangsa2 non-israel!!

Lihatlah akibat perbuatan mereka.... MEREKA MATI DIBUNUH!! tapi bukan sbg martir, karena mereka MATI dalam keadaan melanggar perintah YESUS, karena tertipu oleh bualan paulus!!


- merendahkan gimana?
- pengaruh yang seperti apa? apa mereka jadi anti Kristus? kan tidak..
justeru paulus yang menghadapi bahaya setiap detik, mikir apa keuntungan paulus ngarang ketemu dan jadi pengikut Yesus?
- mereka siapa? justeru konon paulus sendiri matirnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Sun Jan 18, 2015 12:49 am

yang diayatkan pertemuan setelah kebangkitan..
kok dari honkong gimana? ia penganiaya pengikut-pengikut Yesus
hidup sejaman bahkan selokasi, mosok gak kenal? dasar umi

anonim + name
lebih dari cukup sebagai saksi yang saling mengkonfirmasi
ada saksi dipersoalkan tapi manusia ngaku dicekik setan di goa tanpa saksi malah dpercayai..
dasar umi

TERBUKTI bahwa kaga pernah ADA cerita yesus ketemu paulus. Penulis ceritanya antek paulus dan sumber ceritanya dari paulus2 juga. Semakin JELAS.... paulus BOHONG!!

Ayoooo gimana tuh..... SEGORO-remah2roti-WEDI....

usil

mana korban harta?
lha wong malah diajaki merampok pedagang quraisy dan yahudi
bahkan diberi mandat membunuhi kafir, pantes kalau dikritik sedikit langsung kalap dan kesetanan..

Iyaaaa... gw paham kok, SEGORO-remah2roti-WEDI... Kalo emang loe udah kehabisan argumen dan kaga bisa buktiin apa2... ngga perlu KALAP begitu lah... huehehehehe....
usil

buktinya gak ada yang ngusir..
maka kalau minggat berarti kemauan sendiri atau diancam oleh yang duluan ngusir
padahal sudah tahu di madinah bakal jadi kere dan itu terbukti
(sebelum akhirnya dapat ide gila merampoki pedagang quraisy yang lewat)

*repeat* Iyaaaa... gw paham kok, SEGORO-remah2roti-WEDI... Kalo emang udah kehabisan argumen dan kaga bisa buktiin apa2... ngga perlu KALAP begitu lah... huehehehehe....
usil

yang jelas ia pengikut Yesus..
pernah bertemu/belum secara fisik tidak dikisahkan
yang jelas penglihatannya terkonfirmasi ketika mendapati paulus yang buta
bersama teman-teman seperjalanannya

Apa buktinya dia pengikut yesus....., kalo ketemu Yesus aja kaga pernah?? Apalagi itu cuma tulisan lukas... itupun atas cerita dari paulus2 juga??

kenapa harus? fokus ceritanya di paulus..
jangan sok tau mereka gak ikutan tobat!
tidak simpang siur; justeru memperkuat karena ternyata teman-teman seperjalanan mendengar..

Lha... loe sendiri sok tau bilang ananias dan saksi2 anonim udah cukup?? Lagian itu khan cuma tulisan lukas... itupun atas cerita dari paulus2 juga??....

Kalo ngga simpang siur, kenapa di ayat lain cuma paulus doang yg denger yang lain kaga?? Ada juga ayat yg satu bilang cuma dia yg rebah... ayat lainnya semua rebah?? Lha... mana yg bener???

pusing

- merendahkan gimana?
- pengaruh yang seperti apa? apa mereka jadi anti Kristus? kan tidak..
justeru paulus yang menghadapi bahaya setiap detik, mikir apa keuntungan paulus ngarang ketemu dan jadi pengikut Yesus?
- mereka siapa? justeru konon paulus sendiri matirnya..

Dengan loe bilang "terserah yesus!!". Loe itu seperti mengatakan Yesus ceroboh dengan membiarkan Paulus memPENGARUHi dan mendikte murid2 Yesus. Padahal Yesus udah memberitahu ciri2 anti-kristus yg berasal dari pengikut Yesus dan yang SAAT itu UDAH MUNCUL.

Lebih lanjut, apakah undian ngangkat rasul lagi (KPR 1:15-26) adalah perintah Yesus?? Kenapa Yesus ngga hadir saat undian?? Kalo undian itu perintah yesus, kenapa paulus tidak diundi juga oleh murid2 yesus?? Semua itu hanya berdasar kesaksian paulus yg ditulis lukas. Ngga ada nubuat yesus.... bahkan ngga ada bukti dari petrus, yohanes dll... bahwa Yesus mengutus paulus.....??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Paradise OK on Sun Jan 18, 2015 6:37 am

@RHCP wrote:TERBUKTI bahwa kaga pernah ADA cerita yesus ketemu paulus. Penulis ceritanya antek paulus dan sumber ceritanya dari paulus2 juga. Semakin JELAS.... paulus BOHONG!!
kalau rasul paulus berbohong, apa untungnya beliau sampai mati martir atas nama Yesus
dan Simon Petrus (murid Yesus) & rasul-rasul lainnya memberi kesaksian ttg kerasulan paulus
sebaliknya junjunganmu sendiri, ngangkat diri sendiri tanpa saksi
@RHCP wrote: Apa buktinya dia pengikut yesus....., kalo ketemu Yesus aja kaga pernah?? Apalagi itu cuma tulisan lukas... itupun atas cerita dari paulus2 juga??
mati martir atas nama ajaran Yesus
ajarannya rasul paulus tidak bertentangan dengan ajaran Yesus
Petrus juga mengakui bahwa Paulus memiliki HIKMAT yang dikaruniakan (Tuhan) kepadanya:
..., seperti juga Paulus, saudara kita yang kekasih, telah menulis kepadamu menurut hikmat yang dikaruniakan kepadanya.- 2 Pe 3:15
@RHCP wrote: Kalo ngga simpang siur, kenapa di ayat lain cuma paulus doang yg denger yang lain kaga?? Ada juga ayat yg satu bilang cuma dia yg rebah... ayat lainnya semua rebah?? Lha... mana yg bener???
Kisah Para Rasul 9 tidak menulis bahwa mereka mendengar suara "Yesus", tetapi "mendengar suara" saja.  Ayat di bawah ini sama sekali tidak memuat "Yesus". Saya kutip terjemahan-terjemahan lain, silakan temukan kata "Yesus" (kalau ada)

Kisah Para Rasul 9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun

tandai khusus ungkapan "mendengar suara" dan "tidak melihat"

Jelas sekali bahwa mereka mendengar suara Paulus berkata, "Siapakah Engkau, Tuhan?" tetapi tidak melihat Paulus 'ngomong dengan siapa.

Kisah Para Rasul 22:9 Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak mereka dengar.

Anda menandai khusus ungkapan "melihat cahaya" dan "tidak mereka dengar".

Coba Anda kaji dengan teliti, kedua ayat di atas sama sekali tidak bertentangan. Walaupun kata Yunani yang persis sama digunakan untuk kedua kejadian ini (yaitu, "ακουω - akouô") namun kata ini mempunyai 2 makna yang berbeda, yaitu mereka mendengar suaranya ('akouô') suara Paulus berkata, "Siapakah Engkau, Tuhan?", tetapi mereka tidak mendengar suara Yesus yang berbicara dengan Paulus. Mereka melihat cahaya tetapi tidak melihat orang lain di sana selain dari mereka sendiri.
Paulus sebaliknya, mendengarkan dan memahaminya.

Maka tidak ada kontradiksi apapun.

@RHCP wrote:Lebih lanjut, apakah undian ngangkat rasul lagi (KPR 1:15-26) adalah perintah Yesus?? Kenapa Yesus ngga hadir saat undian?? Kalo undian itu perintah yesus, kenapa paulus tidak diundi juga oleh murid2 yesus?? Semua itu hanya berdasar kesaksian paulus yg ditulis lukas. Ngga ada nubuat yesus.... bahkan ngga ada bukti dari petrus, yohanes dll... bahwa Yesus mengutus paulus.....??
[/color]
soal Yesus tidak hadir saat pemilihan rasul Matias, tdk baca ayat sebelumnya ?
KPR
1:9 Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.
1:10 Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka,
1:11 dan berkata kepada mereka: "Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga."


soal pengangkatan rasul Matias menggantikan Yudas iskariot, syarat muntlak bukan pada buang undiannya, tapi ada ketentuan khusus bahwa mereka juga pernah bersama-sama dengan Yesus :
KPR
1:20 "Sebab ada tertulis dalam kitab Mazmur: Biarlah perkemahannya menjadi sunyi, dan biarlah tidak ada penghuni di dalamnya: dan: Biarlah jabatannya diambil orang lain.
1:21 Jadi harus ditambahkan kepada kami seorang dari mereka yang senantiasa datang berkumpul dengan kami selama Tuhan Yesus bersama-sama dengan kami,
1:22 yaitu mulai dari baptisan Yohanes sampai hari Yesus terangkat ke sorga meninggalkan kami, untuk menjadi saksi dengan kami tentang kebangkitan-Nya."
1:23 Lalu mereka mengusulkan dua orang: Yusuf yang disebut Barsabas dan yang juga bernama Yustus, dan Matias.

1:24 Mereka semua berdoa dan berkata: "Ya Tuhan, Engkaulah yang mengenal hati semua orang, tunjukkanlah kiranya siapa yang Engkau pilih dari kedua orang ini,
1:25 untuk menerima jabatan pelayanan, yaitu kerasulan yang ditinggalkan Yudas yang telah jatuh ke tempat yang wajar baginya."
1:26 Lalu mereka membuang undi bagi kedua orang itu dan yang kena undi adalah Matias dan dengan demikian ia ditambahkan kepada bilangan kesebelas rasul itu.



ini contoh kesaksian Petrus (murid Yesus) tentang rasul paulus :

2 Petrus
3:15 Anggaplah kesabaran Tuhan kita sebagai kesempatan bagimu untuk beroleh selamat, seperti juga Paulus, saudara kita yang kekasih, telah menulis kepadamu menurut hikmat yang dikaruniakan kepadanya.
3:16 Hal itu dibuatnya dalam semua suratnya, apabila ia berbicara tentang perkara-perkara ini. Dalam surat-suratnya itu ada hal-hal yang sukar difahami, sehingga orang-orang yang tidak memahaminya dan yang tidak teguh imannya, memutarbalikkannya menjadi kebinasaan mereka sendiri, sama seperti yang juga mereka buat dengan tulisan-tulisan yang lain.


dengan standar2 yg anda pakai terhadap rasul paulus, bgmana dgn muhammad saw junjunganmu, bisa/tidak ?
dan ayat yang saya underline di atas sangat cocok bagi anda2 pembenci rasul paulus


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Sun Jan 18, 2015 12:45 pm

@POK

Ciri2 anti-kristus udah diberitahu oleh yohanses dan MEMANG BERASAL DARI PENGIKUT YESUS. Temasuk dari orang yang TIBA2 NGAKU sebagai pengikut Yesus!! Dan pada JAMAN ITU, UDAH banyak MUNCUL ANTIKRISTUS.

1 Yohanes 2:18-19
2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit banyak “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

bobo
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 18, 2015 1:22 pm

@RHCP wrote:
TERBUKTI bahwa kaga pernah ADA cerita yesus ketemu paulus. Penulis ceritanya antek paulus dan sumber ceritanya dari paulus2 juga. Semakin JELAS.... paulus BOHONG!!

Ayoooo gimana tuh..... SEGORO-remah2roti-WEDI....

usil

dikisahkan 2x di Kis kok bilang gak ada..
emang harus siapa penulisnya? di kitab sebelah orang keluar dari goa gak ada saksi..
konon celotehannya yang nulis juga gebmel-gembelnya, gimana tuh??
ada saksi ditolak, tanpa saksi malah ditelen
wkwk

Iyaaaa... gw paham kok, SEGORO-remah2roti-WEDI... Kalo emang loe udah kehabisan argumen dan kaga bisa buktiin apa2... ngga perlu KALAP begitu lah... huehehehehe....

mana korban hartanya??
lha wong malah diajak ngrampok quraisy dan yahudi
fakta

*repeat* Iyaaaa... gw paham kok, SEGORO-remah2roti-WEDI... Kalo emang udah kehabisan argumen dan kaga bisa buktiin apa2... ngga perlu KALAP begitu lah... huehehehehe....

gak pernah ada yang ngusir..
minggat atas kemauan sendiri akibat ulahnya sendiri
suka mencaci-maki sesembahan dan pemimpin quraisy
bayangkan kalau ilahnya dicaci... dikartunkan aja kalap

Apa buktinya dia pengikut yesus....., kalo ketemu Yesus aja kaga pernah?? Apalagi itu cuma tulisan lukas... itupun atas cerita dari paulus2 juga??

kan disebutkan..
begitu dapat peintah melalui penglihatan juga langsung berangkat menemui paulus
sekali lagi: emang yang nulis harus siapa???

Lha... loe sendiri sok tau bilang ananias dan saksi2 anonim udah cukup?? Lagian itu khan cuma tulisan lukas... itupun atas cerita dari paulus2 juga??....

Kalo ngga simpang siur, kenapa di ayat lain cuma paulus doang yg denger yang lain kaga?? Ada juga ayat yg satu bilang cuma dia yg rebah... ayat lainnya semua rebah?? Lha... mana yg bener???


di cerita itu ada saksinya teman seperjalanan dan terkonfirmasi pula oleh sosok ananias..
bisa cerita paulus + cerita teman seperjalanan + cerita ananias..
kurang apa coba?

Dengan loe bilang "terserah yesus!!". Loe itu seperti mengatakan Yesus ceroboh dengan membiarkan Paulus memPENGARUHi dan mendikte murid2 Yesus. Padahal Yesus udah memberitahu ciri2 anti-kristus yg berasal dari pengikut Yesus dan yang SAAT itu UDAH MUNCUL.

Lebih lanjut, apakah undian ngangkat rasul lagi (KPR 1:15-26) adalah perintah Yesus?? Kenapa Yesus ngga hadir saat undian?? Kalo undian itu perintah yesus, kenapa paulus tidak diundi juga oleh murid2 yesus?? Semua itu hanya berdasar kesaksian paulus yg ditulis lukas. Ngga ada nubuat yesus.... bahkan ngga ada bukti dari petrus, yohanes dll... bahwa Yesus mengutus paulus.....??


- gak ada yang bisa mendikte Yesus..
- diundi kan hanya untuk mengenapi yang 12; cuman itu saja yang diundi.. ada masalah apa kalu yang nulis lukas??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 18, 2015 1:30 pm

@RHCP wrote:@POK

Ciri2 anti-kristus udah diberitahu oleh yohanses dan MEMANG BERASAL DARI PENGIKUT YESUS. Temasuk dari orang yang TIBA2 NGAKU sebagai pengikut Yesus!! Dan pada JAMAN ITU, UDAH banyak MUNCUL ANTIKRISTUS.

1 Yohanes 2:18-19
2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit banyak “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

bobo

kriteria antikristusnya ada di 2:22-23
silakan dibaca!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Paradise OK on Sun Jan 18, 2015 4:49 pm

@RHCP wrote:@POK

Ciri2 anti-kristus udah diberitahu oleh yohanses dan MEMANG BERASAL DARI PENGIKUT YESUS. Temasuk dari orang yang TIBA2 NGAKU sebagai pengikut Yesus!! Dan pada JAMAN ITU, UDAH banyak MUNCUL ANTIKRISTUS.

1 Yohanes 2:18-19
2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit banyak “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

bobo
kriteria Antikristus yang Yohanes maksudkan adalah :
1 Yohanes
2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

2:23 Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa.




Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Sun Jan 18, 2015 6:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kriteria antikristusnya ada di 2:22-23
silakan dibaca!
Sebagai orang yang NGAKU PENGIKUT YESUS, pastinya loe tahu dong :
1. Berapa orang dari NGAKU PENGIKUT YESUS yang masuk KRITERIA ANTIKRISTUS??
2. Siapa aja nama2 MEREKA??

Ada informasi bwt GW???
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Paradise OK on Sun Jan 18, 2015 6:44 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kriteria antikristusnya ada di 2:22-23
silakan dibaca!
Sebagai orang yang NGAKU PENGIKUT YESUS, pastinya loe tahu dong :
1. Berapa orang dari NGAKU PENGIKUT YESUS yang masuk KRITERIA ANTIKRISTUS??
2. Siapa aja nama2 MEREKA??

Ada informasi bwt GW???
ehmm
informasinya ini :
yang merasa menyangkal Yesus Kristus sebagai Bapa adalah termasuk antikristus
anda kan sudah diberitahu bahwa Yesus Kristus adalah inkarnasi Bapa
dan anda tetap menyangkal bahwa Yesus Kristus adalah inkarnasi Bapa



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 18, 2015 8:22 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kriteria antikristusnya ada di 2:22-23
silakan dibaca!
Sebagai orang yang NGAKU PENGIKUT YESUS, pastinya loe tahu dong :
1. Berapa orang dari NGAKU PENGIKUT YESUS yang masuk KRITERIA ANTIKRISTUS??
2. Siapa aja nama2 MEREKA??

Ada informasi bwt GW???
ehmm

muhammad
yang cuap-cuap isa-ise; injal-injil tapi:
1 Yohanes
2:22 - menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus
- menyangkal baik Bapa maupun Anak.

2:23 - menyangkal Anak
- tidak memiliki Bapa
- tidak mengaku Anak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Sun Jan 18, 2015 8:48 pm

@Paradise OK wrote:
informasinya ini :
yang merasa menyangkal Yesus Kristus sebagai Bapa adalah termasuk antikristus
anda kan sudah diberitahu bahwa Yesus Kristus adalah inkarnasi Bapa
dan anda tetap menyangkal bahwa Yesus Kristus adalah inkarnasi Bapa
Tapi yang jadi pertanyaannya adalah :

1. Berapa orang dari yang NGAKU PENGIKUT YESUS yang masuk KRITERIA ANTIKRISTUS??
2. Siapa aja nama2 MEREKA??
MONGGO.....
ehmm


Terakhir diubah oleh RHCP tanggal Sun Jan 18, 2015 8:51 pm, total 1 kali diubah
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Sun Jan 18, 2015 8:49 pm

Wedi wrote:muhammad
yang cuap-cuap isa-ise; injal-injil tapi:
1 Yohanes
2:22 - menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus
- menyangkal baik Bapa maupun Anak.

2:23 - menyangkal Anak
- tidak memiliki Bapa
- tidak mengaku Anak
Dan yang jadi Pertanyaan gw adalah :

1. Berapa orang dari yang NGAKU PENGIKUT YESUS yang masuk KRITERIA ANTIKRISTUS??
2. Siapa aja nama2 MEREKA??
MONGGO.....
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 18, 2015 8:54 pm


muhammad kan mengimani Isa..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 18, 2015 9:00 pm

1 Yohanes
2:22 - menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus
- menyangkal baik Bapa maupun Anak.

2:23 - menyangkal Anak
- tidak memiliki Bapa
- tidak mengaku Anak


pas buat muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Sun Jan 18, 2015 11:25 pm

Hahahaha....
Kaga bisa jawab, tapi nuduh2 Muhammad.
ketawa guling

Ucapan Thomas Carlyle terbukti bener, bahwa orang kristen udah terlatih membenci Muhammad dan ajarannya.

Kalo udah rusak logika, emang susah dibenerinnya...
usil

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Paradise OK on Sun Jan 18, 2015 11:58 pm

@RHCP wrote:
@Paradise OK wrote:
informasinya ini :
yang merasa menyangkal Yesus Kristus sebagai Bapa adalah termasuk antikristus
anda kan sudah diberitahu bahwa Yesus Kristus adalah inkarnasi Bapa
dan anda tetap menyangkal bahwa Yesus Kristus adalah inkarnasi Bapa
Tapi yang jadi pertanyaannya adalah :

1. Berapa orang dari yang NGAKU PENGIKUT YESUS yang masuk KRITERIA ANTIKRISTUS??
2. Siapa aja nama2 MEREKA??
MONGGO.....
ehmm
dari pengikut Yesus yang murtad, banyak
dan
dari yg bukan pengikut Yesus YANG SUDAH DIBERITAHUKAN tentang Yesus = Bapa tetapi tetap "NYANGKAL", lebih banyak lagi

kalau dimuat nama2 orang bakalan repot


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Mon Jan 19, 2015 12:34 am

POK wrote:dari pengikut Yesus yang murtad, banyak
dan
dari yg bukan pengikut Yesus YANG SUDAH DIBERITAHUKAN tentang Yesus = Bapa tetapi tetap "NYANGKAL", lebih banyak lagi

kalau dimuat nama2 orang bakalan repot

Mungkin pertanyaan gw tadi kurang jelas, maka sebaiknya gw perjelas lagi....

Menurut 1 Yohanes 2:18-19, ANTIKRISTUS SAAT ITU SUDAH BANYAK MUNCUL dari kalangan pengikut Yesus sendiri.

Tolong sebutkan beberapa NAMA dari mereka yang MEMILIKI CIRI2nya atau masuk dalam KRITERIA ANTIKRISTUS DARI mereka2 yang MENGAKU sebagai PENGIKUT YESUS PADA MASA ITU??

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Paradise OK on Mon Jan 19, 2015 12:54 am

alkitab tidak menyebutkan nama2
ciri-cirinya jelas/ada
sejak zaman itu sampai dengan hari kiamat
yang namanya "PENYANGKAL" Yesus = Bapa akan/tetap ada

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 19, 2015 12:53 pm

@RHCP wrote:Hahahaha....
Kaga bisa jawab, tapi nuduh2 Muhammad.
ketawa guling

Ucapan Thomas Carlyle terbukti bener, bahwa orang kristen udah terlatih membenci Muhammad dan ajarannya.

Kalo udah rusak logika, emang susah dibenerinnya...
usil  


1 Yohanes
2:22 - menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus
- menyangkal baik Bapa maupun Anak.

2:23 - menyangkal Anak
- tidak memiliki Bapa
- tidak mengaku Anak


kalau gak pas buat muhammad
silakan dibantah!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 19, 2015 12:56 pm

@Paradise OK wrote:
alkitab tidak menyebutkan nama2
ciri-cirinya jelas/ada
sejak zaman itu sampai dengan hari kiamat
yang namanya "PENYANGKAL" Yesus = Bapa akan/tetap ada

termasuk RHCP
juga memenuhi kriteria ini:

1 Yohanes 2:22
- menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus
- menyangkal baik Bapa maupun Anak.

2:23
- menyangkal Anak
- tidak memiliki Bapa
- tidak mengaku Anak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Mon Jan 19, 2015 1:23 pm

POK wrote:alkitab tidak menyebutkan nama2
ciri-cirinya jelas/ada
sejak zaman itu sampai dengan hari kiamat
yang namanya "PENYANGKAL" Yesus = Bapa akan/tetap ada
Yang gw tanya itu ANTIKRISTUS Menurut 1 Yohanes 2:18-19...... jangan BELAGA PILON!!

Gw ulas lagi deh.....
1. BERASAL dari pengikut yesus yang tidak sungguh2. Karena ANTIKRISTUS hanya ber-pura2 dan mengaku2 bersama dengan pengikut Yesus. ANTIKRISTUS akhirnya berpisah dalam hal pengajaran dengan pengikut Yesus yang ASLI.  

2. ANTIKRISTUS JAMAN ITU SUDAH BANYAK MUNCUL. Dan menurut 2:20 Pengikut Yesus yang ASLI sudah mengetahuinya, karena pengikut Yesus mengetahui kebenaran.

3. Ciri2nya menurut 2:22-23 adalah PENDUSTA? Orang yang ngaku2 ketemu Yesus tapi tanpa saksi, ajarannya beda dgn ajaran Yesus, BERBOHONG bahwa Yesus telah membatalkan hukum taurat.

4. Ternyata ada juga ANTIKRISTUS yang pernah 3x MENYANGKAL Yesus.

5. Pengikut ASLI YESUS tidak perlu diajar oleh ORANG LAIN, karena ANTIKRISTUS (yang hanya ber-pura2 dan mengaku2 bersama dengan pengikut Yesus), akan berusaha menyesatkan ajaran Yesus.

2:26 Semua itu kutulis kepadamu, yaitu mengenai orang-orang yang berusaha menyesatkan kamu.
2:27 Sebab di dalam diri kamu tetap ada pengurapan yang telah kamu terima dari pada-Nya. Karena itu tidak perlu kamu diajar oleh ORANG LAIN....

Bukankah CIRI2 ANTIKRISTUS sudah jelas mengarah kepada ORANG2 tertentu dari (yang MENGAKU) pengikut Yesus?? Tapi kenapa KRISTEN di thread ini pada BELAGA PILON SEMUA??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik