FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenapa negara-negara penjajah Eropa tidak pernah mendapatkan karma/azab ?

100% 100% 
[ 1 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
 
Total Suara : 1

Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Post by Rindu on Tue Jan 06, 2015 8:46 pm

Seperti yang kita tau bahwa negara2 kejam dunia banyak yg terkena yg namanya azab/karma/kutukan/apapun itu sebutannya. sebut saja, Uni Soviet yg mendiskriminasi Gereja Ortodoks pd akhirnya runtuh pd Perang Dingin, keshogunan2 di Jepang yg menganiaya Kristen Jepang pd akhirnya runtuh pd Perang Boshin, Vietnam Selatan yg membuat terjadinya Krisis Buddha pd akhirnya runtuh pd Perang Vietnam, Nazi Jerman yg menganiaya org Yahudi pd insiden Holocaust pd akhirnya kalah pd PD2, Kekaisaran Jepang yg ngejajah negara2 Asia Pasifik pd akhirnya kedua kotanya yakni Hiroshima & Nagasaki dibom atom, dlsb dlsb

namun pernahkah terpikir bagaimana pula dgn nasib negara2 penjajah Eropa macam Portugis, Spanyol, Inggris, Perancis, Belanda justru malah tidak pernah mendapatkan azab/karma/apapun itu sebutannya & malahan tetap menjadi negara maju. Apalagi Inggris yg melakukan penjajahan paling terbesar di dunia sampe saat ini pun justru masih menjadi negara paling berpengaruh di dunia

ada beberapa kemungkinannya

1. Penjajahan tidak sekejam yang diceritakan

bukan bermaksud mendukung penjajahan, tp ada beberapa org yg menyatakan bahwa negara2 penjajah justru ngebangunin jalan, gedung, rel kereta, dlsb

2. Negara-negara penjajah Eropa melakukan pengampunan dosa

ketika menyadari bahwa perbuatan menjajah mereka dianggap salah, mereka melakukan pengampunan dosa dan tidak mau mengulangi lagi pd saat negara2 jajahannya telah merdeka sehingga negara2 Eropa tersebut tidak jadi mendapat balasan akibat dr mereka melakukan penjajahan

3. Turki & negara2 Timur Tengah yang menanggung dosanya

jika melihat dr buku2 sejarah, Turki lah yg membuat negara2 Eropa melakukan penjajahan krn menaklukan kota perdagangan Konstantinopel & menaikkan harga rempah2. pd masa selanjutnya, justru Turki dipimpin oleh raja2 memble & sampe saat ini negara2 Timur Tengah dlm kondisi sosio-politik yg tidak stabil (contoh: konflik Suriah, revolusi Mesir, dlsb)

menurut Anda yg mana ?

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Post by dee-nee on Tue Jan 06, 2015 9:02 pm

Manusia yang hidup hanya mikirin dunia seolah2 setelah mati mereka cuma melebur dengan cacing ... wajar kalau bikin judul seperti TS

Tapi bagi manusia yang hidup mikirin reward n punishment di akhirat antara surga dan neraka pasti ga akan berani bikin judul seperti itu

------------------

balasan saya di thread ini cuma ... hati2 takabur ... sudah terlalu jauh kalian mendewa2kan penjajahan ... padahal kalian ga pernah tau apa yang terjadi dengan mereka di akhirat akibat perbuatan mereka
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 07, 2015 2:04 pm


boro-boro ngazab..
negara-negara seukuwah pada berantem sendiri aja diem

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Post by dee-nee on Wed Jan 07, 2015 4:27 pm

SEGOROWEDI wrote:
boro-boro ngazab..
negara-negara seukuwah pada berantem sendiri aja diem

udah urusan azab mengazab serahin aja sama YANG PUNYA HAK mengazab ....
ga usah tebak2 buah manggis
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Post by The.Barnabas on Thu Jan 08, 2015 8:56 am


Coba tanya penjajah yang sudah menninggal, apakah mereka kena azab khubur ga ?

kalo mereka jawab ga kena, ane dan keluarga siap murtad... ehmm
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 08, 2015 10:51 am

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
boro-boro ngazab..
negara-negara seukuwah pada berantem sendiri aja diem

udah urusan azab mengazab serahin aja sama YANG PUNYA HAK mengazab ....
ga usah tebak2 buah manggis

punya bukti kagak, ia mampu/pernah mengazab??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 08, 2015 10:53 am

The.Barnabas wrote:
Coba tanya penjajah yang sudah menninggal, apakah mereka kena azab khubur ga ?

kalo mereka jawab ga kena, ane dan keluarga siap murtad... ehmm

justeru kamu yang harus buktikan..
kalau gak mampu, mutad aja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Post by dee-nee on Thu Jan 08, 2015 2:32 pm

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
boro-boro ngazab..
negara-negara seukuwah pada berantem sendiri aja diem

udah urusan azab mengazab serahin aja sama YANG PUNYA HAK mengazab ....
ga usah tebak2 buah manggis

punya bukti kagak, ia mampu/pernah mengazab??

Ga ada manusia di bumi yang bisa melihat azab Sang Khalik di akhirat
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Post by The.Barnabas on Thu Jan 08, 2015 6:57 pm


SEGOROWEDI wrote:
The.Barnabas wrote:
Coba tanya penjajah yang sudah menninggal, apakah mereka kena azab khubur ga ?

kalo mereka jawab ga kena, ane dan keluarga siap murtad... ehmm

justeru kamu yang harus buktikan..
kalau gak mampu, mutad aja

om wedi ga usah ketakutan gitu,,,ntar juga om wedi kena ko ketawa guling

sabar ya... panik
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 10, 2015 1:04 pm

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
boro-boro ngazab..
negara-negara seukuwah pada berantem sendiri aja diem

udah urusan azab mengazab serahin aja sama YANG PUNYA HAK mengazab ....
ga usah tebak2 buah manggis

punya bukti kagak, ia mampu/pernah mengazab??

Ga ada manusia di bumi yang bisa melihat azab Sang Khalik di akhirat

nah...
gak pernah punya bukti apa-apa
bahkan bukti bahwa ia eksis aja kagak pernah ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 10, 2015 1:07 pm

The.Barnabas wrote:

SEGOROWEDI wrote:
The.Barnabas wrote:
Coba tanya penjajah yang sudah menninggal, apakah mereka kena azab khubur ga ?

kalo mereka jawab ga kena, ane dan keluarga siap murtad... ehmm

justeru kamu yang harus buktikan..
kalau gak mampu, mutad aja

om wedi ga usah ketakutan gitu,,,ntar juga om wedi kena ko ketawa guling

sabar ya... panik

hanya nanti, nanti dan nanti di akhirat..
bukti ilahnya muhammad itu fiktif, hanya alat untuk nakut-nakuti

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Post by The.Barnabas on Sat Jan 10, 2015 2:34 pm

^
^

emang wedi hidupnya abadi ? basi

Dokter : Pak, wedi kurangain minuman ber Alkoholnya ya kalo mau sembuh,,
kalo pak wedi sehat kan enak..kalo terus minum pak wedi bisa
modar dalam keadaan mengenaskan, di rawat di rs bisa ber minggu-
minggu

wedi : Sialan lu dok nakut-nakutin gw,,agama gw aja ga ngelarang gw
minum ko, lu baru dokter aja sok nakut-nakutin gw..

ketawa guling


avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Post by dee-nee on Sat Jan 10, 2015 3:44 pm

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
boro-boro ngazab..
negara-negara seukuwah pada berantem sendiri aja diem

udah urusan azab mengazab serahin aja sama YANG PUNYA HAK mengazab ....
ga usah tebak2 buah manggis

punya bukti kagak, ia mampu/pernah mengazab??

Ga ada manusia di bumi yang bisa melihat azab Sang Khalik di akhirat

nah...
gak pernah punya bukti apa-apa
bahkan bukti bahwa ia eksis aja kagak pernah ada

eksis itu maksudnya gimana ?? kasad mata bisa dilihat dan didengar oleh panca indra ??
eksistensi Tuhan kok dilihat pake panca indra ...

semakin manusia nyari Tuhan pake panca indra ... semakin fokus hidupnya dengan materi (duniawi) .... hasilnya jadi seperti TS
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 11, 2015 7:02 pm


kek kisah di gunung sinai itu misalnya..

mosok hanya ada di kepala muhammad
maha ini maha itu juga hanya katanya muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Negara-Negara Eropa Ngejajah, tapi kenapa tak mendapatkan karma/azab ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik