FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Nasionalisme ala Kristen

Halaman 4 dari 37 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 20 ... 37  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Nasionalisme ala Kristen

Post by dee-nee on Wed Jan 07, 2015 9:39 am

First topic message reminder :

KHUSUS BAGI KRISTENER

langsung dan singkat ...

ngobrol2 dengan aliumar di thread wake up ...

sampailah pada kata "BERHAK" dari aliumar zombie nya zionist

@aliumar wrote:
@dee-nee wrote:3. Apakah orang2 keturunan Jawa seperti Ruud Gullit yang ratusan tahun TIDAK tinggal di bumi Indonesia boleh (berhak) mendirikan negara sendiri di bumi Indonesia?
berhak.

Maka ... pertanyaan yang sama saya tanya pada kristener di forum ini

"Apakah orang2 keturunan Jawa seperti Ruud Gullit yang ratusan tahun TIDAK tinggal di bumi Indonesia boleh (berhak) mendirikan negara sendiri di Indonesia?

silahkan dijawab ... (saya tunggu loh ... jangan jadi pengecut ya ...)

catatan : thread terbuka ... muslim boleh ikutan

syukron


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Wed Jan 07, 2015 9:58 am, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down


Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 18, 2015 12:36 pm

negara sendiri apanya..
bersama non diaspor kok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by Paradise OK on Sun Jan 18, 2015 5:59 pm

@dee-nee wrote:
@Paradise OK wrote:
@dee-nee wrote:
@Paradise OK wrote:kan tujuanmu menyamakan analogy Indonesia mo disamakan dgn Israel-Palestina

ya memang saya samakan kasusnya ... DI WAKE UP ... DAN FAKTANYA KALIAN GA BISA BANTAH

karena jawaban aliumar di thread itu ... saya menganggap nasionalisme kristen memang nasionalisme ayam sayur


Oleh karena itu saya bikin thread ini ... MAKA BUKTIKAN KALIAN MERASA PUNYA WILAYAH INI

Apakah orang2 keturunan Jawa seperti Ruud Gullit yang ratusan tahun TIDAK tinggal di bumi Indonesia boleh (berhak) mendirikan negara sendiri di Indonesia?

Mendirikan negara sendiri artinya TERPISAH DARI NKRI ... (berdasarkan analogi yang saya tulis di WAKE UP)
justeru karena menyamakan maka WAKE UP

orang linglung bilang :

pok ; buktikan analoginya sama  
dini : ada di thread wake up ... dan anda GA BISA BANTAH
pok : justru itu karena anda menyamakan makanya WAKE UP

pusing pusing

atau menurut POK ... hak nasionalisme penduduk Indonesia BEDA dengan hak nasionalisme penduduk palestina

see ... logika zombie lagi kan yang dibawa >>> logika penyembah bangsa penjajah lagi kan yang dipegang
padahal saya nulisnya seperti ini :
karena analogymu keliru menyamakan Indonesia dengan Israel - Palestina & merah atas
koq diplintir dgn merahmu, emang sudah kebiasaan ya ?

meling-gulingi dirinya sendiri dgn wkupnya  koq melemparkan ke orang laen
beda donk ...
Nasionalisme bangsa Indonesia jangan disamakan dgn bangsa Israel-Palestina apalagi ke NII-mu
BERPOTESNSI SARA, SADAR/TIDAK ?

wkup

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 18, 2015 10:07 pm


para nasionalis wake up!
ada yang bernafsu mengubah nkri jadi nia (negara indonesia arab)
yaitu para pribumi yang sudah terinfeksi virus arab
pribumi yang kehilangan jati-diri dan nasionalisme
pribumi pengkhianat bangsa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by frontline defender on Mon Jan 19, 2015 11:04 am

@SEGOROWEDI wrote:negara sendiri apanya..
bersama non diaspor kok
non-diaspor yang sudah bernegara Palestina, jadi emang bikin negara sendiri! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 19, 2015 11:08 am

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:negara sendiri apanya..
bersama non diaspor kok
non-diaspor yang sudah bernegara Palestina, jadi emang bikin negara sendiri! ehmm

sampai detik ini aja..
gak ada yang namanya negara palestina

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by dee-nee on Mon Jan 19, 2015 4:01 pm

@Paradise OK wrote:
padahal saya nulisnya seperti ini :
karena analogymu keliru menyamakan Indonesia dengan Israel - Palestina & merah atas
koq diplintir dgn merahmu, emang sudah kebiasaan ya ?

meling-gulingi dirinya sendiri dgn wkupnya  koq melemparkan ke orang laen
beda donk ...
Nasionalisme bangsa Indonesia jangan disamakan dgn bangsa Israel-Palestina apalagi ke NII-mu
BERPOTESNSI SARA, SADAR/TIDAK ?

wkup

kok jadi muter2 sih ???
sekarang gini deh ... dibahas satu2 biar anda nyangkut ...

saya tanya dulu deh : apa alasan anda bilang yang merah ... bahwa analogi saya keliru ??

biru : anda tau ga sih apa itu nasionalisme ??
BERPOTENSI SARA ??

untuk nasionalisme ayam sayur SEPERTI ANDA yang mengijinkan bangsa lain untuk menjajah bangsa ini ANDA BILANG STATEMENT SAYA BERPOTENSI SARA ??

WAKE UP !!!!
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by Paradise OK on Mon Jan 19, 2015 4:51 pm

@dee-nee wrote:
@Paradise OK wrote:
padahal saya nulisnya seperti ini :
karena analogymu keliru menyamakan Indonesia dengan Israel - Palestina & merah atas
koq diplintir dgn merahmu, emang sudah kebiasaan ya ?

meling-gulingi dirinya sendiri dgn wkupnya  koq melemparkan ke orang laen
beda donk ...
Nasionalisme bangsa Indonesia jangan disamakan dgn bangsa Israel-Palestina apalagi ke NII-mu
BERPOTESNSI SARA, SADAR/TIDAK ?

wkup

kok jadi muter2 sih ???
sekarang gini deh ... dibahas satu2 biar anda nyangkut ...

saya tanya dulu deh : apa alasan anda bilang yang merah ... bahwa analogi saya keliru ??

biru : anda tau ga sih apa itu nasionalisme ??
BERPOTENSI SARA ??

untuk nasionalisme ayam sayur SEPERTI ANDA yang mengijinkan bangsa lain untuk menjajah bangsa ini ANDA BILANG STATEMENT SAYA BERPOTENSI SARA ??

WAKE UP !!!!
masih tidak nyangkut juga ?
baca saja argument saya (merah) & replay argumen2 anda sebelumnya,
baca saja argument saya (biru) & replay argumen2 anda sebelumnya

dari judul ts-mu saja udah ketahuan jual propaganda berpotensi SARA, tidak sadar2 juga ya ?
dan
bawa di forum ini argument saya menyetujui bangsa lain boleh njajah Indonesia, emang sdh kebiasaan mlintir ya ?



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by dee-nee on Mon Jan 19, 2015 4:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
para nasionalis wake up!
ada yang bernafsu mengubah nkri jadi nia (negara indonesia arab)
yaitu para pribumi yang sudah terinfeksi virus arab
pribumi yang kehilangan jati-diri dan nasionalisme
pribumi pengkhianat bangsa

wiki wrote:NASIONALISME : Nasionalisme adalah satu paham yang menciptakan dan mempertahankan kedaulatan sebuah negara (dalam bahasa Inggris nation) dengan mewujudkan satu konsep identitas bersama untuk sekelompok manusia yang mempunyai tujuan atau cita-cita yang sama dalam mewujudkan kepentingan nasional, dan nasionalisme juga rasa ingin mempertahankan negaranya, baik dari internal maupun eksternal.

NEGARA : Negara adalah suatu wilayah di permukaan bumi yang kekuasaannya baik politik, militer, ekonomi, sosial maupun budayanya diatur oleh pemerintahan yang berada di wilayah tersebut. Negara juga merupakan suatu wilayah yang memiliki suatu sistem atau aturan yang berlaku bagi semua individu di wilayah tersebut, dan berdiri secara independent. Syarat primer sebuah negara adalah memiliki rakyat, memiliki wilayah,[4] dan memiliki pemerintahan yang berdaulat. Sedangkan syarat sekundernya adalah mendapat pengakuan dari negara lain.

mas wedi tau ga apa itu nasionalisme ??
Nasionalisme adalah BAGAIMANA masyarakat atau penduduk DALAM WILAYAH ITU MEMPERTAHANKAN KEDAULATAN NEGARA mereka

Nasionalisme bisa tumbuh tergantung pada ikatan masing2 individu dalam masyarakat tersebut DILIHAT dari KESAMAAN IDENTITAS masyarakat itu sendiri

>>> misalnya dalam suatu masyarakat yang homogen (atau mempunyai identitas yang sama) ... katakanlah masyarakat di Jepang ... mereka bisa membawa sikap NASIONALIS dikaitkan pada AGAMA sebagai kesamaan identitas mereka ... akhirnya mereka menjadi NASIONALIS AGAMIS

Penduduk Malaysia yang mendirikan negara Islam ... tetap disebut seorang nasionalis

POINT SAYA : merubah NKRI menjadi NII >>> BUKAN ARTINYA TIDAK NASIONALIS ... nasionalisme ga ada hubungannya dengan kebergaman, sekularisme, dsb ...

Nasionalisme adalah bagaimana sikap seorang individu untuk MEMPERTAHANKAN KEDAULATAN NEGARANYA - NATION-NYA - WILAYAH-NYA supaya ga berantakan ... supaya ga dijajah bangsa lain ... supaya negara itu tetap bisa berdiri

yang biru ini loh yang disebut seorang nasionalis ...

Jadi justru nasionalisme ayam sayur kalian yang berpotensi menghilangkan kedaulatan NKRI ... karena kalian memperbolehkan PENDATANG mendirikan negara sendiri TERPISAH DARI NKRI ...

terkait berubahnya NKRI jadi NII ... seperti saya bilang ... semua tergantung parlemen ... tergantung masyarakat DI WILAYAH itu sendiri ... mau dibawa kemana nation mereka ini ... NKRI atau NII selama dilakukan dengan damai dan demokratis >> Artinya NEGARANYA TETEP ADA .... Wilayahnya tetep sama

dan BILA faktanya nasionalisme kalian memang ayam sayur ...
BILA faktanya kalian TIDAK PUNYA SIKAP mau mempertahankan kedaulatan negara ini
BILA faktanya kalian tidak masalah memberikan wilayah Indonesia kepada PENDATANG untuk bikin negara sendiri >>> lalu buat apa negara ini mikirin kalian ?? ... buat apa masyarakat DI WILAYAH ini mikirin kalian ??  

makanya jawab :  RG boleh ga bikin negara sendiri terpisah dari NKRI ???

>>> mending jawab daripada muter2 dengan segala fitnah demi membela majikan
>>> buktikan bahwa kalian punya sikap MAU mempertahankan kedaulatan NKRI .... buktikan bahwa kalian punya sikap nasionalis

-----------------------------------

sekarang lihat fitnah dodol mas wedi

@SEGOROWEDI wrote:
para nasionalis wake up!
ada yang bernafsu mengubah nkri jadi nia (negara indonesia arab)
yaitu para pribumi yang sudah terinfeksi virus arab
pribumi yang kehilangan jati-diri dan nasionalisme
pribumi pengkhianat bangsa

semua muslim di Indonesia adalah nasionalis
saya yakin mereka semua pasti mau bila diminta MEMPERTAHANKAN NEGARA INI ... saya yakin mayoritas muslim di Indonesia ga ada yang mau negara ini berantakan seperti negara2 di timteng .... (apapun bentuk negara tersebut ... selama dilakukan dengan demokratis)

dengan statement mas wedi diatas ... JUSTRU artinya mas wedi mengatakan nasionalis muslim tidak islami (karena tidak ke-arab2an)
Apa artinya mas wedi mau bilang bahwa NU dan Muhammadiyah tidak islam karena sikap mereka tidak ke-arab2an ??
Apa mas wedi mau bilang Jokowi dan JK bukan islam karena ga ada satupun dari mereka yang ke-arab2-an ??

hati2 mas kalau ngomong ... ada pembaca disini


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Mon Jan 19, 2015 5:20 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by dee-nee on Mon Jan 19, 2015 5:01 pm

@Paradise OK wrote:
[justify]masih tidak nyangkut juga ?
baca saja argument saya (merah) & replay argumen2 anda sebelumnya,
baca saja argument saya (biru) & replay argumen2 anda sebelumnya

dari judul ts-mu saja udah ketahuan jual propaganda berpotensi SARA, tidak sadar2 juga ya ?
dan
bawa di forum ini argument saya menyetujui bangsa lain boleh njajah Indonesia, emang sdh kebiasaan mlintir ya ?

thread saya bertanya pada kalian ... DAN BARU SATU ORANG YANG BERANI JAWAB YAITU ALIUMAR
bukan saya yang SARA ... tapi kalian yang ga mau jawab pertanyaan saya ...

saya ambil jawaban aliumar mewakili jawaban kalian >>> dan jawaban dia menunjukkan nasionalisme kalian ayam sayur

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by Paradise OK on Mon Jan 19, 2015 5:06 pm

@dee-nee wrote:
@Paradise OK wrote:
[justify]masih tidak nyangkut juga ?
baca saja argument saya (merah) & replay argumen2 anda sebelumnya,
baca saja argument saya (biru) & replay argumen2 anda sebelumnya

dari judul ts-mu saja udah ketahuan jual propaganda berpotensi SARA, tidak sadar2 juga ya ?
dan
bawa di forum ini argument saya menyetujui bangsa lain boleh njajah Indonesia, emang sdh kebiasaan mlintir ya ?

thread saya bertanya pada kalian ... DAN BARU SATU ORANG YANG BERANI JAWAB YAITU ALIUMAR
bukan saya yang SARA ... tapi kalian yang ga mau jawab pertanyaan saya ...

saya ambil jawaban aliumar mewakili jawaban kalian >>> dan jawaban dia menunjukkan nasionalisme kalian ayam sayur

anda bisa baca argumen saya, bukan ?
nasionalisme ayam sayur ? anda ingat konflik maluku-poso ?
kami ini korban ulah para jihadis yg datang antah berantah di daerah kami sambil meneriakan yel-yel alloh akbar, alloh akbar, alloh akbar,alloh akbar ...
dalam jumlah ribuan pasukan jihadis serba bersorban putiih, berjenggot kambing sambil nenteng golok datang menggorok saudara-saudara kami, ALASAN NASIONALIS PALING BENAR
tidak sedikit korban nyawa YANG SENGAJA TIDAK DIPUBLIKASIKAN OLEH PEMERINTAH
jadi yang tidak pernah merasakan KONFLIK SARA harus sadar diri

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by dee-nee on Mon Jan 19, 2015 5:24 pm

@Paradise OK wrote:
anda bisa baca argumen saya, bukan ?
nasionalisme ayam sayur ? anda ingat konflik maluku-poso ?
kami ini korban ulah para jihadis yg datang antah berantah di daerah kami sambil meneriakan yel yel alloh akbar, alloh akbar
dalam jumlah ribuan sambil nenteng golok datang menggorok saudara-saudara kami
tidak sedikit korban nyawa YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN
jadi yang tidak pernah merasakan KONFLIK SARA, harus sadar diri


BASI ... anda bawa2 saudara ... YANG BELUM TENTU AYAM SAYUR SEPERTI ANDA

Makanya toh ...
JANGAN SUKA MENDOMPLENG ORANG LAIN ... BILA ANDA SENDIRI adalah KRISTEN CORET
Artinya : Jangan mendompleng sebagai manusia yang dijahati bila anda adalah SI PENJAHAT itu sendiri

Sekarang jawab pertanyaan saya ....

-----------------------------------------

catatan dari saya : jangan suka mengeneralisasi manusia ...

disatu pihak anda NEBENG (menyamakan diri anda) atas nama kristen lain yang tidak ayam sayur seperti anda
dipihak lain anda menyama2kan mayoritas muslim dengan muslim2 di poso sana

Justru anda yang SARA


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Mon Jan 19, 2015 5:31 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by frontline defender on Mon Jan 19, 2015 5:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:sampai detik ini aja..
gak ada yang namanya negara palestina
Palestina sudah ada sejak dulu sebelum Israel, sejak Turki Usmani, kalau nggak, nggak akan ada itu wilayah tsb dibagi 2, adanya wilayah tsb buat Israel semua sejak awal!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by Paradise OK on Mon Jan 19, 2015 5:29 pm

@dee-nee wrote:
@Paradise OK wrote:
anda bisa baca argumen saya, bukan ?
nasionalisme ayam sayur ? anda ingat konflik maluku-poso ?
kami ini korban ulah para jihadis yg datang antah berantah di daerah kami sambil meneriakan yel yel alloh akbar, alloh akbar
dalam jumlah ribuan sambil nenteng golok datang menggorok saudara-saudara kami
tidak sedikit korban nyawa YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN
jadi yang tidak pernah merasakan KONFLIK SARA, harus sadar diri


BASI ... anda bawa2 saudara ... YANG BELUM TENTU AYAM SAYUR SEPERTI ANDA

Makanya toh ...
JANGAN SUKA MENDOMPLENG ORANG LAIN ... BILA ANDA SENDIRI adalah KRISTEN CORET
Artinya : Jangan mendompleng sebagai manusia yang dijahati bila anda adalah SI PENJAHAT itu sendiri

Sekarang jawab pertanyaan saya ....
bawa argmun saya MENDOMPLENG ORANG LAIN ...
bukti nyata seperti para jihadis ALASAN NASIONALIS PALING BENAR
menjual propaganda berpotensi SARA

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 21, 2015 6:47 am

@dee-nee wrote:
POINT SAYA : merubah NKRI menjadi NII >>> BUKAN ARTINYA TIDAK NASIONALIS ... nasionalisme ga ada hubungannya dengan kebergaman, sekularisme, dsb ...

negara yang didirikaN oleh founding fathers kita itu NKRI
disokong oleh pilar pancasila, uud 45, dan bhineka tunggal ika
hendak menggantinya jadi NII dan pilar lain (sariat arab) tidak hanya tak punya nasionalisme
tetapi PENGKHIANAT BANGSA..

gak sadar juga ya..
telah jadi pengkhianat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 21, 2015 6:52 am

@dee-nee wrote:
terkait berubahnya NKRI jadi NII ... seperti saya bilang ... semua tergantung parlemen ... tergantung masyarakat DI WILAYAH itu sendiri ... mau dibawa kemana nation mereka ini ... NKRI atau NII selama dilakukan dengan damai dan demokratis >> Artinya NEGARANYA TETEP ADA .... Wilayahnya tetep sama

parlemen itu hanya berapa gelintir manusia sih??
kalau yang hanya segelintir itu sebagian besar sudah terinfeksi virus arab, gimana?
jadi sah BERKHIANAT gitu??
DASAR INDON BERMENTAL ARAB

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 21, 2015 6:57 am

@dee-nee wrote:
semua muslim di Indonesia adalah nasionalis
saya yakin mereka semua pasti mau bila diminta MEMPERTAHANKAN NEGARA INI ... saya yakin mayoritas muslim di Indonesia ga ada yang mau negara ini berantakan seperti negara2 di timteng .... (apapun bentuk negara tersebut ... selama dilakukan dengan demokratis)

dengan statement mas wedi diatas ... JUSTRU artinya mas wedi mengatakan nasionalis muslim tidak islami (karena tidak ke-arab2an)
Apa artinya mas wedi mau bilang bahwa NU dan Muhammadiyah tidak islam karena sikap mereka tidak ke-arab2an ??
Apa mas wedi mau bilang Jokowi dan JK bukan islam karena ga ada satupun dari mereka yang ke-arab2-an ??

hati2 mas kalau ngomong ... ada pembaca disini

kalau ingin mempertahankan: KENAPA NKRI MO DIGANTI NII????
3 PILAR KEBANGSAAN PENOPANGNYA JUGA MO DIGANTI SARIAT ARAB????
omongan dan perbuatan orang yang sudah terinfeksi virus arab memang sudah gak sinkron

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 21, 2015 7:04 am

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:sampai detik ini aja..
gak ada yang namanya negara palestina
Palestina sudah ada sejak dulu sebelum Israel, sejak Turki Usmani, kalau nggak, nggak akan ada itu wilayah tsb dibagi 2, adanya wilayah tsb buat Israel semua sejak awal!

piss

duluan siapa..
wong israel sudah ada sejak jaman yakub ribuan tahun yang lalu..
turki usmani itu hanya ikutan menjarah kemarin sore di abad 7an
gembel diberi bagian malah ngajak perang
setelah keok baru merengek-rengek kek kambing congek

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 21, 2015 7:14 am

@dee-nee wrote:
mas wedi tau ga apa itu nasionalisme ??
Nasionalisme adalah BAGAIMANA masyarakat atau penduduk DALAM WILAYAH ITU MEMPERTAHANKAN KEDAULATAN NEGARA mereka

Nasionalisme bisa tumbuh tergantung pada ikatan masing2 individu dalam masyarakat tersebut DILIHAT dari KESAMAAN IDENTITAS masyarakat itu sendiri

inilah identitas kita:
- nkri
- pancasila
- uud 45
- bhinneka tunggal ika


tugasmulah yang mengaku nasionalis menjagamya..
merubah identitas tersebut bererti PENGKHIANAT BANGSA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by dee-nee on Wed Jan 21, 2015 1:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
semua muslim di Indonesia adalah nasionalis
saya yakin mereka semua pasti mau bila diminta MEMPERTAHANKAN NEGARA INI ... saya yakin mayoritas muslim di Indonesia ga ada yang mau negara ini berantakan seperti negara2 di timteng .... (apapun bentuk negara tersebut ... selama dilakukan dengan demokratis)

dengan statement mas wedi diatas ... JUSTRU artinya mas wedi mengatakan nasionalis muslim tidak islami (karena tidak ke-arab2an)
Apa artinya mas wedi mau bilang bahwa NU dan Muhammadiyah tidak islam karena sikap mereka tidak ke-arab2an ??
Apa mas wedi mau bilang Jokowi dan JK bukan islam karena ga ada satupun dari mereka yang ke-arab2-an ??

hati2 mas kalau ngomong ... ada pembaca disini

kalau ingin mempertahankan: KENAPA NKRI MO DIGANTI NII????
3 PILAR KEBANGSAAN PENOPANGNYA JUGA MO DIGANTI SARIAT ARAB????
omongan dan perbuatan orang yang sudah terinfeksi virus arab memang sudah gak sinkron

syariat Islam kok syariat arab ...
Lah kalau yang peduli sama negara ini cuma muslim ...
apa masalahnya pake syariat islam ??

kan yang non-muslim juga udah ga peduli sama negara
buktinya negara malah mau dikasih2 ke manusia antah barantah

---------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
mas wedi tau ga apa itu nasionalisme ??
Nasionalisme adalah BAGAIMANA masyarakat atau penduduk DALAM WILAYAH ITU MEMPERTAHANKAN KEDAULATAN NEGARA mereka

Nasionalisme bisa tumbuh tergantung pada ikatan masing2 individu dalam masyarakat tersebut DILIHAT dari KESAMAAN IDENTITAS masyarakat itu sendiri

inilah identitas kita:
- nkri
- pancasila
- uud 45
- bhinneka tunggal ika


tugasmulah yang mengaku nasionalis menjagamya..
merubah identitas tersebut bererti PENGKHIANAT BANGSA

tergantung parlemen dan penduduknya ...

Inget ... UUD 45 sudah 4 kali diamandemen

Penghianat bangsa gimana ??
mending mana coba ?? ngasih negara ke orang lain atau merubah bentuk negara

Merubah bentuk negara artinya ... penduduknya masih ada, negaranya masih ada, wilayahnya juga masih sama dan milik sendiri
Ngasih negara ke orang lain artinya ... penduduknya belum tentu sama, negaranya hilang, wilayah diambil orang

btw yang bold ungu ... itu identitasnya RG ga ??? wong dia ngambil wilayah Indonesia buat bikin negara sendiri kok
kalau ternyata identitas itu dirubah sama RG ... gimana ??
si ayam sayur ngasih2 negara ke orang lain ... identitas negara dirubah2 juga ....
kan mending yang ngerubah penduduknya sendiri

siapa coba yang penghianat ??

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 21, 2015 4:50 pm

@dee-nee wrote:
syariat Islam kok syariat arab ...
Lah kalau yang peduli sama negara ini cuma muslim ...
apa masalahnya pake syariat islam ??

kan yang non-muslim juga udah ga peduli sama negara
buktinya negara malah mau dikasih2 ke manusia antah barantah

---------------------------------------

tergantung parlemen dan penduduknya ...
Inget ... UUD 45 sudah 4 kali diamandemen

Penghianat bangsa gimana ??
mending mana coba ?? ngasih negara ke orang lain atau merubah bentuk negara
Merubah bentuk negara artinya ... penduduknya masih ada, negaranya masih ada, wilayahnya juga masih sama dan milik sendiri
Ngasih negara ke orang lain artinya ... penduduknya belum tentu sama, negaranya hilang, wilayah diambil orang

btw yang bold ungu ... itu identitasnya RG ga ??? wong dia ngambil wilayah Indonesia buat bikin negara sendiri kok
kalau ternyata identitas itu dirubah sama RG ... gimana ??
si ayam sayur ngasih2 negara ke orang lain ... identitas negara dirubah2 juga ....
kan mending yang ngerubah penduduknya sendiri

siapa coba yang penghianat ??

ehmm

- apapun istilanya..
tetep aja pilar-pilar NKRI mo diganti dengan yang lain (pilar arab/islam/sariat)
itu jelas tindakan pengkhianatan..
gak peduli gimana? RG dipersilakan kalau mo gabung NKRI kok..

- tetep aja uud45 amandemen..
kok bisa sih ngoceh ngasih negara?? lha wong hanya mempersilakan kalau mo datang bergabung..
justeru RG mo gabung karena merasa beridentitas itu..
mengubah identitas (4 pilar) = PENGKHIANAT BANGSA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by dee-nee on Wed Jan 21, 2015 5:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- apapun istilanya..
tetep aja pilar-pilar NKRI mo diganti dengan yang lain (pilar arab/islam/sariat)
itu jelas tindakan pengkhianatan..

gak peduli gimana? RG dipersilakan kalau mo gabung NKRI kok..

hitam : kan yang persilahkan ayam sayur ... faktanya RG ga mau gabung ... ayam sayur masih mempersilahkan ...
udah ayam sayur ... penghianat ... dikibulin pula

merah : ga berhianat dong wong diganti sama yang punya wilayah kok ... suka2 yang punya dong
ayam sayur nya juga udah ga peduli sama wilayah itu sendiri ... ngapain dipikirin

@SEGOROWEDI wrote:- tetep aja uud45 amandemen..
kok bisa sih ngoceh ngasih negara?? lha wong hanya mempersilakan kalau mo datang bergabung..
justeru RG mo gabung karena merasa beridentitas itu..
mengubah identitas (4 pilar) = PENGKHIANAT BANGSA

merah : Lah katanya RG boleh ngambil wilayah Indonesia untuk bikin negara sendiri
biru : ga gitu sih pertanyaan saya ... ngeles aja nih para nasionalis ayam sayur

kan jelas toh ... kalian mengatakan BOLEH untuk RG datang ke Indonesia dan BIKIN NEGARA SENDIRI terpisah dari NKRI >>> kaya gitu kok ga mau ngaku kalo penghianat
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 21, 2015 9:17 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- apapun istilanya..
tetep aja pilar-pilar NKRI mo diganti dengan yang lain (pilar arab/islam/sariat)
itu jelas tindakan pengkhianatan..

gak peduli gimana? RG dipersilakan kalau mo gabung NKRI kok..

hitam : kan yang persilahkan ayam sayur ... faktanya RG ga mau gabung ... ayam sayur masih mempersilahkan ...
udah ayam sayur ... penghianat ... dikibulin pula

merah : ga berhianat dong wong diganti sama yang punya wilayah kok ... suka2 yang punya dong
ayam sayur nya juga udah ga peduli sama wilayah itu sendiri ... ngapain dipikirin

@SEGOROWEDI wrote:- tetep aja uud45 amandemen..
kok bisa sih ngoceh ngasih negara?? lha wong hanya mempersilakan kalau mo datang bergabung..
justeru RG mo gabung karena merasa beridentitas itu..
mengubah identitas (4 pilar) = PENGKHIANAT BANGSA

merah : Lah katanya RG boleh ngambil wilayah Indonesia untuk bikin negara sendiri
biru : ga gitu sih pertanyaan saya ... ngeles aja nih para nasionalis ayam sayur

kan jelas toh ... kalian mengatakan BOLEH untuk RG datang ke Indonesia dan BIKIN NEGARA SENDIRI terpisah dari NKRI >>> kaya gitu kok ga mau ngaku kalo penghianat

- katamu RG mo datang, piye to? kok mencla-mencle..
yang punya siapa? jawa yang jongoss arab kek kamu?

- yang bilang bikin negara sendiri kan kamu..
saya persilakan RG gabung negakkan NKRI untuk menghadang pengkhianat kek kamu..
jawa tapi otak dan hatinya arab; NKRI mo dganti NII

- sekali lagi ya..
silakan kalau mau datang bergabung negakkan NKRI..
biar keturunan diaspor tapi hatinya jawa, otaknya indonesia
daripada kamu, jawa non diaspor tapi otak dan hatinya arab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by dee-nee on Thu Jan 22, 2015 1:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- katamu RG mo datang, piye to? kok mencla-mencle..
yang punya siapa? jawa yang jongoss arab kek kamu?

- datang dan BIKIN NEGARA SENDIRI >> yang merah ini jangan di potong dong ... kebiasaan plintir tukang ngeles

>>> lalu saya tanya kalian : BOLEH GA ??
>>> dijawab dengan bangga : BOLEH !!!!


yang ungu ini fakta mas ... FAKTA DARI JAWABAN KALIAN SENDIRI ... bukan fitnah ....
jadi bener toh kalian ayam sayur >>> jadi ayam sayurpun CUMA DEMI MELEGALKAN TINDAKAN ZIONIST DI PALESTINA

disatu pihak zionist boleh berlaku demikian pada palestina ... dipihak lain kalian ga mau kalau harus seperti warga palestina
sikap2 standar ganda dan dilematis yang sering dihadapi pembantu memang

sisanya : mana ada ceritanya arab ikut2 ngurusin NII ??? >>> hopeless banget fitnahnya

@SEGOROWEDI wrote:- yang bilang bikin negara sendiri kan kamu..
saya persilakan RG gabung negakkan NKRI untuk menghadang pengkhianat kek kamu..
jawa tapi otak dan hatinya arab; NKRI mo dganti NII

- Negara sendiri dari NKRI ke NII >>> apa masalahnya kalau semua penduduk oke ... parlemen juga oke ?? Negaranya masih sama kok ... ga bikin negara sendiri dong artinya ...

- bold : jawab pertanyaan saya mas >>> RG boleh ga bikin negara sendiri terpisah dari NKRI ??
udah ah ... ga bisa jawab pertanyaan segampang ini aja kok harus pake muter2 dulu ...  

@SEGOROWEDI wrote:- sekali lagi ya..
silakan kalau mau datang bergabung negakkan NKRI..
biar keturunan diaspor tapi hatinya jawa, otaknya indonesia
daripada kamu, jawa non diaspor tapi otak dan hatinya arab

sekali lagi ya ...

jawab pertanyaan saya mas >>> RG boleh ga bikin negara sendiri terpisah dari NKRI ??
udah ah ... ga bisa jawab pertanyaan segampang ini aja kok harus pake muter2 dulu ...  
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 22, 2015 5:26 pm

@dee-nee wrote:
- datang dan BIKIN NEGARA SENDIRI >> yang merah ini jangan di potong dong ... kebiasaan plintir tukang ngeles

>>> lalu saya tanya kalian : BOLEH GA ??
>>> dijawab dengan bangga : BOLEH !!!!


yang ungu ini fakta mas ... FAKTA DARI JAWABAN KALIAN SENDIRI ... bukan fitnah ....
jadi bener toh kalian ayam sayur >>> jadi ayam sayurpun CUMA DEMI MELEGALKAN TINDAKAN ZIONIST DI PALESTINA

disatu pihak zionist boleh berlaku demikian pada palestina ... dipihak lain kalian ga mau kalau harus seperti warga palestina
sikap2 standar ganda dan dilematis yang sering dihadapi pembantu memang
sisanya : mana ada ceritanya arab ikut2 ngurusin NII ??? >>> hopeless banget fitnahnya

- Negara sendiri dari NKRI ke NII >>> apa masalahnya kalau semua penduduk oke ... parlemen juga oke ?? Negaranya masih sama kok ... ga bikin negara sendiri dong artinya ...

- bold : jawab pertanyaan saya mas >>> RG boleh ga bikin negara sendiri terpisah dari NKRI ??
udah ah ... ga bisa jawab pertanyaan segampang ini aja kok harus pake muter2 dulu ...  

@SEGOROWEDI wrote:- sekali lagi ya..
silakan kalau mau datang bergabung negakkan NKRI..
biar keturunan diaspor tapi hatinya jawa, otaknya indonesia
daripada kamu, jawa non diaspor tapi otak dan hatinya arab

sekali lagi ya ...

jawab pertanyaan saya mas >>> RG boleh ga bikin negara sendiri terpisah dari NKRI ??
udah ah ... ga bisa jawab pertanyaan segampang ini aja kok harus pake muter2 dulu ...  

- mana RG bikin negara sendiri??
saya konsisten RG pulang kampung gabung soekarno cs menegakkan NKRI
zionis juga pulang kampung gabung dengan non diaspor, bukan bikin negara sendiri

- justeru 'bangsa' palestina itu yang harus disoal..
siapa mereka?? bukannya hanya koretan arab-arab penjarah abad 7an??

- NKRI -> NII
mana mungkin semua mau?? saya jelas gak mau, demkian juga non muslim yang lain..
parlemen mo voting?? itulah pengkhianat..

- RG gak bikin negara sendiri..
zionis juga gak bikin negara sendiri, tapi bersama non diaspor
masalahnya dimanaaaaaaaaaaa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by dee-nee on Sat Jan 24, 2015 4:18 pm

Loh ?? yang ini belum di send toh ... perasaan udah saya balas

piss  piss

@SEGOROWEDI wrote:
- mana RG bikin negara sendiri??
saya konsisten RG pulang kampung gabung soekarno cs menegakkan NKRI
zionis juga pulang kampung gabung dengan non diaspor, bukan bikin negara sendiri

- ga ada bukti soekarno mau diajak gabung sama RG
kecuali mas wedi yang bikin Sukarno fiktif ala RG ... YANG ORANGNYA JUGA GA ADA
- halusinasi zombie

@SEGOROWEDI wrote:- justeru 'bangsa' palestina itu yang harus disoal..
siapa mereka?? bukannya hanya koretan arab-arab penjarah abad 7an??

ga bisa bantah toh ... gambar2 yang saya kasih di thread wake up ??
artinya ... statement mas wedi LAGI2 STATEMENT ZOMBIE >>> lebih percaya tipuan zionist dibanding FAKTA

@SEGOROWEDI wrote:- NKRI -> NII
mana mungkin semua mau?? saya jelas gak mau, demkian juga non muslim yang lain..
parlemen mo voting?? itulah pengkhianat..

NKRI -> Negara RG
mana mungkin semua mau?? saya jelas gak mau, demkian juga non muslim yang lain ... apalagi muslim
ayam sayur mau ngasih negara ini ke RG ?? itulah penghianat

@SEGOROWEDI wrote:- RG gak bikin negara sendiri..
zionis juga gak bikin negara sendiri, tapi bersama non diaspor
masalahnya dimanaaaaaaaaaaa??

Ga masalah KALAU STATEMENT ITU ADA BUKTINYA
menjadi MASALAH karena yang mas wedi bilang itu HOAX ... alias BOHONG

Faktanya :
- RG jelas bikin negara sendiri terpisah dari keinginan Sukarno cs (NKRI)
- Ga ada bukti RG gabung dengan penduduk yang dianggap cs sama RG >>> artinya GA ADA penduduk yang cs dengan RG
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasionalisme ala Kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 37 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 20 ... 37  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik