FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Realita genosida oleh kristen

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Wed Jan 07, 2015 10:49 am

First topic message reminder :

Kita mulai dengan kasus terbaru saja.

Bukan pembantaian etnis karena mereka sama2 orang2 Afrika, tapi yang jelas pembantaian muslim oleh kristen,
catatan pentingnya adalah penjaga keamanan yang sesama kristen hanya melihat saja, dan pelaku dibebaskan karena tidak cukup ruangan untuk memenjarakan orang ehmm


The Last Man Standing: In Memoriam, Saleh Dido.

Pria berpostur tingggi yang lahir limapuluhan tahun yang lalu itu dipilih menjadi wakil walikota Mbaiki, salah satu kota di negara Afrika tengah ketika negara itu 4 tahun sebelum dipimpin oleh presiden Muslim, Michel Djotodia yang mengundurkan diri pada January 2014 karana memburuknya kerusuhan dalam di negara tersebut . Pada saat yang tak terkendali, Pria penyayang yang memiliki beberapa anak dan satu istri ini diajak untuk meninggalkan kota di mana dia dilahirkan. Namun dengan tegas ia menjawab ajakan saudara-saudaranya:

“I was born here. I had children here. I am the deputy mayor for five years, I have sworn, I am a patriot. Why should I leave? I want to live in my country..”

“Saya lahir di sini. Saya mempunyai anak-anak di sini. Lagi pula saya adalah wakil dari walikota selama lima tahun di sini saya telah bersumpah untuk menjadi seorang pahlawan. Mengapa saya harus pergi, karna di sinilah saya ingin hidup..”

Dialah satu satunya saksi yang melihat dihancurkannya puluhan masjid dengan kedua matanya, menyaksikan masjid yang dijadikan bar untuk minum minuman keras, menjadi saksi atas ribuan orang yang dibantai sebelum 20 orang dengan senjata belati dan laras panjang rakitan mendatangi rumahnya yang terletak 300 meter dari base camp tentara perdamaian dan membunuhnya dengan terlebih dahulu seorang perempuan maju untuk memotong kemaluannya dan beberapa orang menyembelihnya.

Pria yang dengan sorot tajam matanya, dengan jas biru , berdasi loreng berdiri dengan penuh kasih di depan rumahnya dengan teras batu bata yang belum sempat dilapisi semen itu kini roboh tewas bersimbah darah dengan leher tergorok. Cita citanya untuk menjadi patriot telah terpenuhi di tangan ganas radikal Kristen Anti Balaka. Ini bukan cerita fiksi, bukan pula provokasi tapi ini adala realita genocida di Afrika tengah.

Muslim Afrika tengah juga manusia seperti anda dan kita. Mereka punya air mata di balik matanya, mereka punya darah di dalam balutan kulit hitam mereka, mereka punya hati yang merasakan perihnya siksaan dan penderitaan, masjid-masjid mereka ingin dijaga sebagaimana gereja-gereja di sini dihormati dan tidak dihancurkan sebagamaina masjid-masjid mereka sekarang ini.

Sebutlah mereka dalam doa doa anda agar kedamaian tercipta kembali dan yang bersalah harus diajukan ke pengadilan untuk menerima keadilan..jangan sebut ini kerusuhan tapi sebutlah ini terorisme yang nyata.

http://media.kompasiana.com/mainstream-media/2014/03/24/the-last-man-standing-in-memoriam-saleh-dido-643830.html


Kisah Tragis Saleh Dido, Bukti Pejabat CAR Tidak Anggap Pembunuhan Muslim Sebagai Kejahatan

PEMBERSIHAN etnis dari populasi Muslim di Republik Afrika Tengah (CAR) terus berlanjut karena banyak pemerintah daerah di negara itu tidak menganggap pembunuhan terhadap umat Islam sebagai kejahatan.

Setelah pecahnya kekerasan sektarian di negara itu pada Desember 2013, sebagian besar warga sipil Muslim telah melarikan diri dari negara Afrika miskin itu untuk menyelamatkan hidup mereka.

Puluhan ribu Muslim CAR yang masih tetap bertahan, terutama di bagian terpencil negara, dihadapkan dengan ancaman pembantaian oleh milisi Kristen di depan mata ribuan tentara Prancis dan pasukan penjaga perdamaian Uni Afrika yang ditempatkan di sana oleh PBB.

Saleh Dido adalah contoh dari seorang Muslim di kota Mbeki yang menolak untuk pergi meninggalkan CAR. Dia beralasan, dirinya dan keluarganya lahir di negeri ini dan sebagai patriot ia bekerja di kantor walikota kota selama lima tahun. “Mengapa saya harus pergi,” ujar Dido.

“Sisa dari komunitas Muslim meninggalkan kota tetapi ia ingin tetap tinggal,” kata otoritas lokal menceritakan tentang Dido.

Namun hanya beberapa hari yang lalu, Dido diserang oleh sekelompok pemuda Kristen di sebelah Balai Kota tempat di mana ia bekerja.

Hanya 300 meter dari lokasi dimana Dido diserang adalah pangkalan pasukan “penjaga perdamaian” Afrika yang gagal melindunginya.

Seorang kolonel di pangkalan menunjukkan capture video dari apa yang terjadi selama serangan terhadap Dido. Video itu menunjukkan dia disiksa, kemaluannya dipotong oleh seorang wanita dan tenggorokannya disembelih.

Kolonel itu kemudian menunjukkan foto-foto dari para pelaku, yang kemudian ditangkap dan diserahkan kepada kepala polisi daerah.

“Mereka sekarang bebas,” kata pejabat setempat. “Kami membiarkan mereka pergi. Kami mengidentifikasi mereka dan kami membiarkan mereka pergi karena kami tidak memiliki tempat untuk menahan 20 orang.”

Sementara itu, kantor Saleh Dido di balai kota sekarang kosong. Tugasnya akan segera diisi, tanpa diragukan lagi oleh Kristen setempat.[fq/islampos/prtv]

https://www.islampos.com/kisah-tragis-saleh-dido-bukti-pejabat-car-tidak-anggap-pembunuhan-muslim-sebagai-kejahatan-100751/


On Feb. 28, a crowd of nearly 100 people turned up at his home, according to witness accounts.

"All the other Muslims have left. Why are you still there?" they demanded.

What happened next is disputed. Some neighbors allege Dido fired arrows into the crowd first, wounding several people. Others say he did so only in a desperate attempt to defend his life.

Then he began to run.

The path to the police station took him a mile (2 kilometers) uphill, past dozens of tin roof homes and phone-charging shacks. No one tried to help.

The mob chased him, armed with knives. Panting and exhausted, he made it to the roundabout a few hundred meters (yards) from the police station. There, as he caught his breath, the crowd descended on him.

They ripped off his clothes. They slit his throat. They attacked him repeatedly until his head nearly fell off. One woman even cut off his genitals.

Two police officers were there. But the attackers threatened to harm the families of anyone who sheltered Muslims, so they did nothing. Police commandant Yvon Bemakassoui declined to discuss the case.

By the time peacekeepers from the Republic of Congo arrived, Dido was dead. His corpse lay in a drainage ditch on the side of the road.

The peacekeepers arrested 22 people, including five women, and handed them over to the police. Photos show the suspects lying face down on the ground.

They all were set free. Most escaped into the jungle forest outside town, residents say. Nobody was charged.
---

In the end, even in death, Dido never got his wish to stay in Mbaiki. The Red Cross buried his body in another town three miles away.

There are no longer any Muslims in that town either.


http://news.yahoo.com/c-african-republic-town-turns-muslim-leader-194407341.html



isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Wed Apr 29, 2015 5:09 pm

Otak loe emang parah banget MOT ketawa guling

Tunjukkan ayatnya dong dimana TUHAN memerintahkan KRISTEN melakukan PEMBANTAIAN tersebut MOT
ketawa guling lol

Pertanyaan/permintaan gue dari pertama ini mulu, eh ni MOT kagak bisa jawab juga lol

asli kocak



Wah udah 5 halaman lol ngakak ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Mutiaraa on Sat May 16, 2015 9:22 pm

ayat GENOSIDA adanya ya di Perjanjian Lama, BIBLE keji.

Dalam Perjanjian Lama,Bibel memerintahkan agar seluruh laki-laki dan
perempuan harus ditumpas habis....

Aturan perang dalam Bibel pun berbeda dengan
aturan Islam. Dalam Perjanjian Lama, Bibel
memerintahkan agar seluruh laki-laki dan
perempuan harus ditumpas habis, kecuali
wanita perawan. Wanita yang belum pernah
bersetubuh ini boleh diambil bagi mereka.
“Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di
antara anak-anak mereka, dan juga semua
perempuan yang pernah bersetubuh dengan
laki-laki haruslah kamu bunuh. Tetapi semua
orang muda di antara perempuan yang belum
pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah
kamu biarkan hidup bagimu” (Bilangan 31:
17-18).
berdasar ayat GENOSIDA itulah Hitler
melakukan pembantaian terhadap
yahudi,sebagai upaya balas dendam atas
kematian tuhannya.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Mutiaraa on Sat May 16, 2015 10:07 pm

ayat pedang juga adanya di bible
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Sun May 17, 2015 5:30 am

@Cain3rd wrote:Otak loe emang parah banget MOT ketawa guling

Tunjukkan ayatnya dong dimana TUHAN memerintahkan KRISTEN melakukan PEMBANTAIAN tersebut MOT
ketawa guling lol

Pertanyaan/permintaan gue dari pertama ini mulu, eh ni MOT kagak bisa jawab juga lol

asli kocak



Wah udah 5 halaman lol ngakak ketawa guling
pertanyaan sederhana seperti ini saja kagak paham-paham nih sedih

ngantuk gue
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Mutiaraa on Sun May 17, 2015 5:49 am

@Mutiaraa wrote:ayat GENOSIDA adanya ya di Perjanjian Lama, BIBLE keji.

Dalam Perjanjian Lama,Bibel memerintahkan agar seluruh laki-laki dan
perempuan harus ditumpas habis....

Aturan perang dalam Bibel pun berbeda dengan
aturan Islam. Dalam Perjanjian Lama, Bibel
memerintahkan agar seluruh laki-laki dan
perempuan harus ditumpas habis, kecuali
wanita perawan. Wanita yang belum pernah
bersetubuh ini boleh diambil bagi mereka.
“Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di
antara anak-anak mereka, dan juga semua
perempuan yang pernah bersetubuh dengan
laki-laki haruslah kamu bunuh. Tetapi semua
orang muda di antara perempuan yang belum
pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah
kamu biarkan hidup bagimu” (Bilangan 31:
17-18).
berdasar ayat GENOSIDA itulah Hitler
melakukan pembantaian terhadap
yahudi,sebagai upaya balas dendam atas
kematian tuhannya.

tuuuh, trus juga ayat pedang dan ayat perintah untuk mlakukan kristenisasi...

pake pura2 gak ngerti
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Sun May 17, 2015 5:54 am

@Cain3rd wrote:
@Cain3rd wrote:Otak loe emang parah banget MOT ketawa guling

Tunjukkan ayatnya dong dimana TUHAN memerintahkan KRISTEN melakukan PEMBANTAIAN tersebut MOT
ketawa guling lol

Pertanyaan/permintaan gue dari pertama ini mulu, eh ni MOT kagak bisa jawab juga lol

asli kocak



Wah udah 5 halaman lol ngakak ketawa guling
pertanyaan sederhana seperti ini saja kagak paham-paham nih sedih

ngantuk gue

otaknya yang "SMART" ternyata kagak paham isi pertanyaan/permintaan itu apaan ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Mutiaraa on Sun May 17, 2015 6:34 am

baca tuh ayat genosida,ayat pedang dan ayat perintah kristenisasi...kristen tak kenal toleransi,adanya kristenisasi
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Sun May 17, 2015 1:21 pm

@Mutiaraa wrote:baca tuh ayat genosida,ayat pedang dan ayat perintah kristenisasi...kristen tak kenal toleransi,adanya kristenisasi

makanya ikuti debatnya dari pertama neng piss

loe terlalu SMART sih jadi orang ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Mutiaraa on Sun May 17, 2015 4:18 pm

ada yg mau berusaha menyangkal,tergunchang ternyata ayat genoside,ayat pedang,sampai ajaran anti toleransi ayat kristenisasi adanya di bible....ajaran kasih,kasih kekejian
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Mon May 18, 2015 6:13 am

@Mutiaraa wrote:ada yg mau berusaha menyangkal,tergunchang ternyata ayat genoside,ayat pedang,sampai ajaran anti toleransi ayat kristenisasi adanya di bible....ajaran kasih,kasih kekejian

@Cain3rd wrote:
@Cain3rd wrote:
@Cain3rd wrote:Otak loe emang parah banget MOT ketawa guling

Tunjukkan ayatnya dong dimana TUHAN memerintahkan KRISTEN melakukan PEMBANTAIAN tersebut MOT
ketawa guling lol

Pertanyaan/permintaan gue dari pertama ini mulu, eh ni MOT kagak bisa jawab juga lol

asli kocak



Wah udah 5 halaman lol ngakak ketawa guling
pertanyaan sederhana seperti ini saja kagak paham-paham nih sedih

ngantuk gue

otaknya yang "SMART" ternyata kagak paham isi pertanyaan/permintaan itu apaan ketawa guling

ngaku SMART tapi kagak paham isi pertanyaannya apaan lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Mutiaraa on Mon May 18, 2015 6:29 am

wk.wk.wk.terguncang dan berusaha menyangkal.ayat-ayat keji di Bible
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Mon May 18, 2015 6:39 am

@Mutiaraa wrote:wk.wk.wk.terguncang dan berusaha menyangkal.ayat-ayat keji di Bible

Terlalu SMART sih loe usil
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Mutiaraa on Mon May 18, 2015 6:56 am

silahkan mendustakan bible mu

wk.wk wk
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Mon May 18, 2015 11:36 am

@Cain3rd wrote:
@isaku wrote:CAR sudah klir, mereka cuma menjalankan perintah agama kok piss

Mana buktinya MOT?? mana ngakak

Mana AYATNYA MOT?? Dimana TUHAN MEMERINTAHKAN KRISTEN buat ngelakuin pembantaian di AFRIKA TENGAH?? mana  ngakak


Clear?? Clear dari hongkong ketawa guling lol

Terbukti >>> Loe emang kagak punya malu MOT, lol ngeclaim kek si UMI dari arab tanpa bukti ngakak ketawa guling

Reminder piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by frontline defender on Mon May 25, 2015 9:46 am

kalau kata aliumar sih : http://www.laskarislam.com/t8219p125-injil-itu-palsu
@aliumar wrote:
benarkah? sekarang coba jawab, apakah di dunia ini tidak ada orang yang salah tafsir terhadap Kitab Suci dikarenakan kurangnya kemampuan ybs?
makanya Tuhan yg asli tidak membiarkan hal itu terjadi, sehingga Ia telah menunjuk Magistreum Gereja yg punya daya Infabilitas dalam mengajar ajaran iman dan moral (termasuk dalam hal ini menafsirkan) agar senantiasa tidak salah.
gereja itu tidak mungkin salah tafsir!

usil
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by aliumar on Mon May 25, 2015 12:54 pm

bedakan antara: "mengajar" dgn "melakukan".

Ustad2 mengajarkan umat Islam utk tidak berbuat dosa. Tapi tidak lantas mereka semua tidak pernah melakukan perbuatan dosa.

Dan sekalipun ustad2 tsb kemudian misalkan khilaf dan berbuat dosa, TIDAK lantas membuat PENGAJARAN yg mereka AJARKAN berarti salah.

Ajaran mereka yg mengajarkan: "Tidak boleh berbuat dosa", tetap merupakan suatu pengajaran yg benar.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by aliumar on Mon May 25, 2015 12:55 pm

Ajaran yg mengajarkan pornografi itu haram, tidak lantas menjadi ajaran yg sesat ketika si pengajar kedapatan lagi melihat gambar dan video porno saat sidang DPR.

Ajaran yg mengajarkan bahwa korupsi itu haram, tidak lantas menjadi ajaran yg salah ketika si pengajar kedapatan melakukan perbuatan korupsi daging sapi.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Mon May 25, 2015 2:37 pm

Ajarannya sudah blak2an adalah genosida, pengajarnya hanya menjalankan apa yg tertulis. Tidak ada alasan untuk mengelak.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by frontline defender on Mon May 25, 2015 7:40 pm

@aliumar wrote:Ajaran yg mengajarkan pornografi itu haram, tidak lantas menjadi ajaran yg sesat ketika si pengajar kedapatan lagi melihat gambar dan video porno saat sidang DPR.

Ajaran yg mengajarkan bahwa korupsi itu haram, tidak lantas menjadi ajaran yg salah ketika si pengajar kedapatan melakukan perbuatan korupsi daging sapi.
genosida musuh Tuhan itu kan memang diajarkan/dikhotbahkan/dipropagandakan gereja, beda halnya dengan maen perempuan & anak altar, disini kan kita tidak pernah mempermasalahkan perbuatan maen perempuan & maen anak altar nya, gereja!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by aliumar on Mon May 25, 2015 11:09 pm

Sebutkan pada tahun berapa, dan Paus siapa yg secara Ex Cathedra, mengeluarkan dogma yg menghalalkan inkuisisi, perang salib, dan genosida?

Harap jawaban disertakan dgn link pembuktian, biar ga asbun.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Mutiaraa on Wed May 27, 2015 5:58 am

ayat GENOSIDA adanya ya di Perjanjian Lama,
BIBLE keji.
Dalam Perjanjian Lama,Bibel memerintahkan
agar seluruh laki-laki dan
perempuan harus ditumpas habis....
Aturan perang dalam Bibel pun berbeda dengan
aturan Islam. Dalam Perjanjian Lama, Bibel
memerintahkan agar seluruh laki-laki dan
perempuan harus ditumpas habis, kecuali
wanita perawan. Wanita yang belum pernah
bersetubuh ini boleh diambil bagi mereka.
“Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di
antara anak-anak mereka, dan juga semua
perempuan yang pernah bersetubuh dengan
laki-laki haruslah kamu bunuh. Tetapi semua
orang muda di antara perempuan yang belum
pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah
kamu biarkan hidup bagimu” (Bilangan 31:
17-18).
berdasar ayat GENOSIDA itulah Hitler
melakukan pembantaian terhadap
yahudi,sebagai upaya balas dendam atas
kematian tuhannya.
tuuuh, trus juga ayat pedang dan ayat perintah
untuk mlakukan kristenisasi...
pake pura2 gak ngerti

sampai aliran non trinitas tewas dibantai
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Mon Aug 03, 2015 5:55 pm

Menyambung CAR/ afrika tengah

Info terbaru afrika tengah:

'Muslim akan Terhapus dari Republik Afrika Tengah'

REPUBLIKA.CO.ID, BANGUI -- Kelompok Hak Asasi Manusia Amnesty International mengatakan Muslim yang tinggal, terutama di daerah pedesaan ditargetkan oleh milisi. Mereka menjadi target pembersihan etnis.

Al Jazeerah melaporkan pada Jumat (31/7), milisi telah mengambil keuntungan dari kekosongan politik di Republik Afrika Tengah (CAR). Mereka diduga melakukan pembersihan etnis dalam upaya menghapus masyarakat Muslim dari negara tersebut.

Laporan Amnesty berjudul "Identitas Terhapus: Muslim di Daerah Etnis Dibersihkan dari Republik Afrika Tengah". Penasihat respon krisis senior Amnesty Joanne Mariner mengatakan umat Islam di Afrika Tengah sedang ditekan dan dipaksa meninggalkan agama mereka.

Lebih dari 30 ribu Muslim tinggal di tujuh kantong wilayah yang dijaga oleh pasukan PBB di seluruh negeri. Tetapi, bagi mereka yang tinggal di luar, terutama di daerah pedesaan menjadi sasaran.

"Mereka tak diizinkan mengekspresikan diri mereka sebagai Muslim. Jika mereka berada di luar wilayah, mereka tak bisa berdoa, mengenakan pakaian dengan cara apa pun yang mengidentifikasi diri mereka sebagai Muslim," kata Mariner.

Hidup mereka sehari-hari, menurut Mariner, harus bernegosiasi dengan militan antiBalaka. Menurutnya, banyak yang telah dipaksa masuk Kristen atau menghadapi penganiayaan dari masyarakat.

Lebih dari satu juta orang telah mengungsi sejak pemberontak Seleka Muslim. Laporan Amnesty berdasarkan serangkaian wawancara dengan warga di CAR. Mereka mengatakan milisi menimbulkan gelombang kekerasan pembersihan etnis yang ditujukan memaksa umat Islam meninggalkan negara itu.

http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/15/07/31/nscnu8366-muslim-akan-terhapus-dari-republik-afrika-tengah

Pengikut Pak Paul gitu lho ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Tue Aug 04, 2015 3:54 pm

Lagi, silahkan pilih, masuk kristen atau mati

Pilihan untuk Muslim Afrika Tengah: Mati atau Masuk Kristen

"Sejak akhir 2013 dan pembantaian awal 2014, Muslim di negara tersebut menghadapi penyiksaan dan ancaman kematian oleh milisi Kristen," tulis Amnesty Internasional dalam laporannya yang diterbitkan 31 Juli lalu, dilansir dari Morocco World News, Selasa (4/8).

Laporan Amnesty International berjudul "Identitas yang Terhapus: Muslim di Wilayah Etnis Dibersihkan dari Republik Afrika Tengah" itu menuliskan, Muslim di Republik Afrika Tengah menghadapi depresi dan dipaksa untuk masuk agama Kristen di bawah ancaman hukuman mati.

Laporan juga menyebutkan, Muslim telah dilarang oleh milisi bersenjata anti-Balaka untuk mempraktikkan agama mereka di depan umum. Muslim yang selamat dari pembantaian tahun lalu sedang terancam dan telah dipaksa masuk Kristen di bawah ancaman kematian.

"Di daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh pasukan perdamaian PBB, Muslim menjadi target kekerasan, tanpa mendapat perlindungan hukum," tambah Amnesty Internasional.

Menurut laporan PBB, milisi anti-Balaka menggerebek rumah Muslim, membunuh anak-anak dan perempuan, serta melakukan penjarahan dan perusakan. Milisi anti-Balaka juga menghancurkan masjid dan tempat-tempat ibadah kaum Muslim untuk menghapus semua jejak dari komunitas Muslim di negara ini.

Di tengah kekacauan dan ketidakamanan ini, Muslim di bagian barat Republik Afrika Tengah tidak memiliki kebebasan untuk mempraktikkan ibadah di depan umum. Mereka telah dipaksa untuk menyembunyikan agama mereka, atau menghadapi penyiksaan dan kematian.

http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/15/08/04/nsji2i361-pilihan-untuk-muslim-afrika-tengah-mati-atau-masuk-kristen

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Fri Aug 21, 2015 1:39 pm

Pagar makan tanaman

Rupanya pasukan keamanan PBB di afrika tengah tidak hanya membiarkan genosida terjadi didepan mata, tapi juga melakukan perkosaan dan pembunuhan

http://www.theguardian.com/world/2015/aug/11/un-peacekeepers-accused-killing-rape-central-african-republic
http://www.un.org/apps/news/story.asp?NewsID=51686#.VdbEJPmqqko
http://www.un.org/apps/news/story.asp?NewsID=51675#.VdbEZ_mqqko

Amnesty International claims troops raped 12-year-old-girl and shot dead a father and his son while indiscriminately shooting in the street after armed clashes

She told journalists in New York that 13 cases of sexual abuse allegedly involving uniformed personnel of MINUSCA have been recorded since the re-hatting of the Mission on 15 September 2014. “Of these cases, 9 involve alleged attacks on minors,” Mrs. Corner pointed out.

Deployed in early 2014, MINUSCA is currently aiming to defuse sectarian tensions across the country. More than two years of civil war and violence have displaced thousands of people amid ongoing clashes between the mainly Muslim Séléka alliance and anti-Balaka militia, which are mostly Christian. In addition, the Lord’s Resistance Army (LRA) continues to operate in the south-eastern part of the country.


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Tue Oct 13, 2015 11:31 am

http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/khazanah/15/10/12/nw3zni313-nasib-muslim-champa-di-era-demokrasi


Nasib Muslim Champa di Era Demokrasi




REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam kisah lain, responden mengisahkan bagaimana 10 wanita Khmer (Muslim dan non-Muslim) dipaksa menjadi budak seks untuk kelompok milisi muda. Setelah tiga sampai tujuh hari perkosaan, mereka dibunuh.

"Agama dicerca oleh Khmer Merah.Komunitas Muslim menjadi sasaran karena perbedaan bahasa, makanan, pakaian, dan cara berdoa. Dalam lingkungan xenofobia, kekerasan seksual muncul menjadi metode Khmer Merah untuk menekan kelom pok minoritas," demikian laporan se buah lembaga bantuan hukum lokal, the Cambodian Defenders Project (CDP).

Mereka melakukan wawancara de ngan 105 korban dan saksi. Responden melaporkan, pelecehan seksual dan pemerkosaan perempuan Cham menjadi hal yang lumrah. Korban Cham dibungkam dengan ancaman atau diperkosa sebelum dieksekusi.

Sebuah buku karangan akademisi Muslim Cham, Farina So, berjudul The Hijab of Cambodia: Memories of Cham Mus lim Women After the Khmer Rouge juga memerinci kasus perempuan Cham yang dipaksa menikah dengan pria Khmer un tuk memecah belah kelompok etnis. "Saya dipaksa untuk membuat komitmen (menikah). Saya masih sangat kecil. Saya baru ber usia 10 tahun lebih. Bagaimana aku bisa protes?" ungkap salah satu korban.

Meluas Kekerasan meluas, tapi hanya sedikit korban yang berani bersuara lantaran takut menerima pembalasan. Saksi mata yang menyaksikan insiden itu pun memilih bungkam. Menurut Cambodian Genocide Program, Yale University, penggalian terha dap sejumlah situs kuburan massal memperlihatkan lebih dari 1,7 juta rakyat kehilangan nyawa akibat eksekusi, kelaparan, dan kerja paksa.

Jumlah itu setara dengan 21 persen dari total populasi negara. Lebih tinggi lagi, BBC menyebut tak kurang dari 2 juta warga Kamboja mati di bawah kebijakan rezim Pol Pot dan tindakan anggota Khmer Merah. Seperti terekam dalam The Killing Fields (1984), generasi hari ini masih dapat menemukan ladang-ladang pembantaian massal di negara itu.

Sejarah adalah masa lalu, sekaligus cermin masa depan. Rezim Khmer Merah tumbang setelah serangan Vietnam pada 1979. Pascakejatuhan Pol Pot, angin segar mulai menerpa komunitas Muslim dan rakyat Kamboja secara umum.

Pada masa Pol Pot, dapat dikatakan, hampir seluruh masjid yang berjumlah 113 buah di wilayah ini hancur dan ti dak terawat. Atas bantuan lembaga Islam internasional, sarana keagamaan yang terbengkalai kembali diperbaiki. Pemerintah Kamboja kini mengabadikan kebebasan beragama dalam konstitusi negara.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik