FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Realita genosida oleh kristen

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Wed Jan 07, 2015 10:49 am

First topic message reminder :

Kita mulai dengan kasus terbaru saja.

Bukan pembantaian etnis karena mereka sama2 orang2 Afrika, tapi yang jelas pembantaian muslim oleh kristen,
catatan pentingnya adalah penjaga keamanan yang sesama kristen hanya melihat saja, dan pelaku dibebaskan karena tidak cukup ruangan untuk memenjarakan orang ehmm


The Last Man Standing: In Memoriam, Saleh Dido.

Pria berpostur tingggi yang lahir limapuluhan tahun yang lalu itu dipilih menjadi wakil walikota Mbaiki, salah satu kota di negara Afrika tengah ketika negara itu 4 tahun sebelum dipimpin oleh presiden Muslim, Michel Djotodia yang mengundurkan diri pada January 2014 karana memburuknya kerusuhan dalam di negara tersebut . Pada saat yang tak terkendali, Pria penyayang yang memiliki beberapa anak dan satu istri ini diajak untuk meninggalkan kota di mana dia dilahirkan. Namun dengan tegas ia menjawab ajakan saudara-saudaranya:

“I was born here. I had children here. I am the deputy mayor for five years, I have sworn, I am a patriot. Why should I leave? I want to live in my country..”

“Saya lahir di sini. Saya mempunyai anak-anak di sini. Lagi pula saya adalah wakil dari walikota selama lima tahun di sini saya telah bersumpah untuk menjadi seorang pahlawan. Mengapa saya harus pergi, karna di sinilah saya ingin hidup..”

Dialah satu satunya saksi yang melihat dihancurkannya puluhan masjid dengan kedua matanya, menyaksikan masjid yang dijadikan bar untuk minum minuman keras, menjadi saksi atas ribuan orang yang dibantai sebelum 20 orang dengan senjata belati dan laras panjang rakitan mendatangi rumahnya yang terletak 300 meter dari base camp tentara perdamaian dan membunuhnya dengan terlebih dahulu seorang perempuan maju untuk memotong kemaluannya dan beberapa orang menyembelihnya.

Pria yang dengan sorot tajam matanya, dengan jas biru , berdasi loreng berdiri dengan penuh kasih di depan rumahnya dengan teras batu bata yang belum sempat dilapisi semen itu kini roboh tewas bersimbah darah dengan leher tergorok. Cita citanya untuk menjadi patriot telah terpenuhi di tangan ganas radikal Kristen Anti Balaka. Ini bukan cerita fiksi, bukan pula provokasi tapi ini adala realita genocida di Afrika tengah.

Muslim Afrika tengah juga manusia seperti anda dan kita. Mereka punya air mata di balik matanya, mereka punya darah di dalam balutan kulit hitam mereka, mereka punya hati yang merasakan perihnya siksaan dan penderitaan, masjid-masjid mereka ingin dijaga sebagaimana gereja-gereja di sini dihormati dan tidak dihancurkan sebagamaina masjid-masjid mereka sekarang ini.

Sebutlah mereka dalam doa doa anda agar kedamaian tercipta kembali dan yang bersalah harus diajukan ke pengadilan untuk menerima keadilan..jangan sebut ini kerusuhan tapi sebutlah ini terorisme yang nyata.

http://media.kompasiana.com/mainstream-media/2014/03/24/the-last-man-standing-in-memoriam-saleh-dido-643830.html


Kisah Tragis Saleh Dido, Bukti Pejabat CAR Tidak Anggap Pembunuhan Muslim Sebagai Kejahatan

PEMBERSIHAN etnis dari populasi Muslim di Republik Afrika Tengah (CAR) terus berlanjut karena banyak pemerintah daerah di negara itu tidak menganggap pembunuhan terhadap umat Islam sebagai kejahatan.

Setelah pecahnya kekerasan sektarian di negara itu pada Desember 2013, sebagian besar warga sipil Muslim telah melarikan diri dari negara Afrika miskin itu untuk menyelamatkan hidup mereka.

Puluhan ribu Muslim CAR yang masih tetap bertahan, terutama di bagian terpencil negara, dihadapkan dengan ancaman pembantaian oleh milisi Kristen di depan mata ribuan tentara Prancis dan pasukan penjaga perdamaian Uni Afrika yang ditempatkan di sana oleh PBB.

Saleh Dido adalah contoh dari seorang Muslim di kota Mbeki yang menolak untuk pergi meninggalkan CAR. Dia beralasan, dirinya dan keluarganya lahir di negeri ini dan sebagai patriot ia bekerja di kantor walikota kota selama lima tahun. “Mengapa saya harus pergi,” ujar Dido.

“Sisa dari komunitas Muslim meninggalkan kota tetapi ia ingin tetap tinggal,” kata otoritas lokal menceritakan tentang Dido.

Namun hanya beberapa hari yang lalu, Dido diserang oleh sekelompok pemuda Kristen di sebelah Balai Kota tempat di mana ia bekerja.

Hanya 300 meter dari lokasi dimana Dido diserang adalah pangkalan pasukan “penjaga perdamaian” Afrika yang gagal melindunginya.

Seorang kolonel di pangkalan menunjukkan capture video dari apa yang terjadi selama serangan terhadap Dido. Video itu menunjukkan dia disiksa, kemaluannya dipotong oleh seorang wanita dan tenggorokannya disembelih.

Kolonel itu kemudian menunjukkan foto-foto dari para pelaku, yang kemudian ditangkap dan diserahkan kepada kepala polisi daerah.

“Mereka sekarang bebas,” kata pejabat setempat. “Kami membiarkan mereka pergi. Kami mengidentifikasi mereka dan kami membiarkan mereka pergi karena kami tidak memiliki tempat untuk menahan 20 orang.”

Sementara itu, kantor Saleh Dido di balai kota sekarang kosong. Tugasnya akan segera diisi, tanpa diragukan lagi oleh Kristen setempat.[fq/islampos/prtv]

https://www.islampos.com/kisah-tragis-saleh-dido-bukti-pejabat-car-tidak-anggap-pembunuhan-muslim-sebagai-kejahatan-100751/


On Feb. 28, a crowd of nearly 100 people turned up at his home, according to witness accounts.

"All the other Muslims have left. Why are you still there?" they demanded.

What happened next is disputed. Some neighbors allege Dido fired arrows into the crowd first, wounding several people. Others say he did so only in a desperate attempt to defend his life.

Then he began to run.

The path to the police station took him a mile (2 kilometers) uphill, past dozens of tin roof homes and phone-charging shacks. No one tried to help.

The mob chased him, armed with knives. Panting and exhausted, he made it to the roundabout a few hundred meters (yards) from the police station. There, as he caught his breath, the crowd descended on him.

They ripped off his clothes. They slit his throat. They attacked him repeatedly until his head nearly fell off. One woman even cut off his genitals.

Two police officers were there. But the attackers threatened to harm the families of anyone who sheltered Muslims, so they did nothing. Police commandant Yvon Bemakassoui declined to discuss the case.

By the time peacekeepers from the Republic of Congo arrived, Dido was dead. His corpse lay in a drainage ditch on the side of the road.

The peacekeepers arrested 22 people, including five women, and handed them over to the police. Photos show the suspects lying face down on the ground.

They all were set free. Most escaped into the jungle forest outside town, residents say. Nobody was charged.
---

In the end, even in death, Dido never got his wish to stay in Mbaiki. The Red Cross buried his body in another town three miles away.

There are no longer any Muslims in that town either.


http://news.yahoo.com/c-african-republic-town-turns-muslim-leader-194407341.html



isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Syalom aleykhem on Wed Oct 14, 2015 8:58 am

@isaku wrote:http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/khazanah/15/10/12/nw3zni313-nasib-muslim-champa-di-era-demokrasi


Nasib Muslim Champa di Era Demokrasi




REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Dalam kisah lain, responden mengisahkan bagaimana 10 wanita Khmer (Muslim dan non-Muslim) dipaksa menjadi budak seks untuk kelompok milisi muda. Setelah tiga sampai tujuh hari perkosaan, mereka dibunuh.

"Agama dicerca oleh Khmer Merah.Komunitas Muslim menjadi sasaran karena perbedaan bahasa, makanan, pakaian, dan cara berdoa. Dalam lingkungan xenofobia, kekerasan seksual muncul menjadi metode Khmer Merah untuk menekan kelom pok minoritas," demikian laporan se buah lembaga bantuan hukum lokal, the Cambodian Defenders Project (CDP).

Mereka melakukan wawancara de ngan 105 korban dan saksi. Responden melaporkan, pelecehan seksual dan pemerkosaan perempuan Cham menjadi hal yang lumrah. Korban Cham dibungkam dengan ancaman atau diperkosa sebelum dieksekusi.

Sebuah buku karangan akademisi Muslim Cham, Farina So, berjudul The Hijab of Cambodia: Memories of Cham Mus lim Women After the Khmer Rouge juga memerinci kasus perempuan Cham yang dipaksa menikah dengan pria Khmer un tuk memecah belah kelompok etnis. "Saya dipaksa untuk membuat komitmen (menikah). Saya masih sangat kecil. Saya baru ber usia 10 tahun lebih. Bagaimana aku bisa protes?" ungkap salah satu korban.

Meluas Kekerasan meluas, tapi hanya sedikit korban yang berani bersuara lantaran takut menerima pembalasan. Saksi mata yang menyaksikan insiden itu pun memilih bungkam. Menurut Cambodian Genocide Program, Yale University, penggalian terha dap sejumlah situs kuburan massal memperlihatkan lebih dari 1,7 juta rakyat kehilangan nyawa akibat eksekusi, kelaparan, dan kerja paksa.

Jumlah itu setara dengan 21 persen dari total populasi negara. Lebih tinggi lagi, BBC menyebut tak kurang dari 2 juta warga Kamboja mati di bawah kebijakan rezim Pol Pot dan tindakan anggota Khmer Merah. Seperti terekam dalam The Killing Fields (1984), generasi hari ini masih dapat menemukan ladang-ladang pembantaian massal di negara itu.

Sejarah adalah masa lalu, sekaligus cermin masa depan. Rezim Khmer Merah tumbang setelah serangan Vietnam pada 1979. Pascakejatuhan Pol Pot, angin segar mulai menerpa komunitas Muslim dan rakyat Kamboja secara umum.

Pada masa Pol Pot, dapat dikatakan, hampir seluruh masjid yang berjumlah 113 buah di wilayah ini hancur dan ti dak terawat. Atas bantuan lembaga Islam internasional, sarana keagamaan yang terbengkalai kembali diperbaiki. Pemerintah Kamboja kini mengabadikan kebebasan beragama dalam konstitusi negara.
trus dari sumber yg anda copas itu, apa hubungannya dgn realita genosida oleh kristen ?

coba anda simak baek2 info TERBARU (Oktober 2015) dari sumber berikut di bawah ini, bisa berpotensi SARA/GENOSIDA :

Sepuluh Gereja yang Sepakat Dibongkar di Singkil
http://aceh.tribunnews.com/2015/10/12/ini-sepuluh-gereja-yang-sepakat-dibongkar-di-singkil

Bentrok Berdarah Pecah di Aceh Singkil
http://aceh.tribunnews.com/2015/10/13/bentrok-berdarah-pecah-di-aceh-singkil

Aceh Singkil Mencekam
http://aceh.tribunnews.com/2015/10/13/aceh-singkil-mencekam


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Thu Oct 15, 2015 1:53 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@isaku wrote:http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/khazanah/15/10/12/nw3zni313-nasib-muslim-champa-di-era-demokrasi


Nasib Muslim Champa di Era Demokrasi




REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Dalam kisah lain, responden mengisahkan bagaimana 10 wanita Khmer (Muslim dan non-Muslim) dipaksa menjadi budak seks untuk kelompok milisi muda. Setelah tiga sampai tujuh hari perkosaan, mereka dibunuh.

"Agama dicerca oleh Khmer Merah.Komunitas Muslim menjadi sasaran karena perbedaan bahasa, makanan, pakaian, dan cara berdoa. Dalam lingkungan xenofobia, kekerasan seksual muncul menjadi metode Khmer Merah untuk menekan kelom pok minoritas," demikian laporan se buah lembaga bantuan hukum lokal, the Cambodian Defenders Project (CDP).

Mereka melakukan wawancara de ngan 105 korban dan saksi. Responden melaporkan, pelecehan seksual dan pemerkosaan perempuan Cham menjadi hal yang lumrah. Korban Cham dibungkam dengan ancaman atau diperkosa sebelum dieksekusi.

Sebuah buku karangan akademisi Muslim Cham, Farina So, berjudul The Hijab of Cambodia: Memories of Cham Mus lim Women After the Khmer Rouge juga memerinci kasus perempuan Cham yang dipaksa menikah dengan pria Khmer un tuk memecah belah kelompok etnis. "Saya dipaksa untuk membuat komitmen (menikah). Saya masih sangat kecil. Saya baru ber usia 10 tahun lebih. Bagaimana aku bisa protes?" ungkap salah satu korban.

Meluas Kekerasan meluas, tapi hanya sedikit korban yang berani bersuara lantaran takut menerima pembalasan. Saksi mata yang menyaksikan insiden itu pun memilih bungkam. Menurut Cambodian Genocide Program, Yale University, penggalian terha dap sejumlah situs kuburan massal memperlihatkan lebih dari 1,7 juta rakyat kehilangan nyawa akibat eksekusi, kelaparan, dan kerja paksa.

Jumlah itu setara dengan 21 persen dari total populasi negara. Lebih tinggi lagi, BBC menyebut tak kurang dari 2 juta warga Kamboja mati di bawah kebijakan rezim Pol Pot dan tindakan anggota Khmer Merah. Seperti terekam dalam The Killing Fields (1984), generasi hari ini masih dapat menemukan ladang-ladang pembantaian massal di negara itu.

Sejarah adalah masa lalu, sekaligus cermin masa depan. Rezim Khmer Merah tumbang setelah serangan Vietnam pada 1979. Pascakejatuhan Pol Pot, angin segar mulai menerpa komunitas Muslim dan rakyat Kamboja secara umum.

Pada masa Pol Pot, dapat dikatakan, hampir seluruh masjid yang berjumlah 113 buah di wilayah ini hancur dan ti dak terawat. Atas bantuan lembaga Islam internasional, sarana keagamaan yang terbengkalai kembali diperbaiki. Pemerintah Kamboja kini mengabadikan kebebasan beragama dalam konstitusi negara.
trus dari sumber yg anda copas itu, apa hubungannya dgn realita genosida oleh kristen ?
O iya betul, salah kamar piss

Ini genosida oleh komunis, bukan kristen,...

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Mutiaraa on Sun Jan 10, 2016 6:17 am

[quote="Mutiara"]Sejarah masyarakat kristen barat mencatat, pernah membantai kaum HERETIC, penganut kristen yang memiliki kepercayaan berbeda dengan kepercayaan resmi gereja.



Mereka tidak diberikan hak hidup dan harus dibasmi. Bahkan penggunaan jenis hukuman yang sangat kejam seperti penyiksaan fisik dan pembakaran hidup2 dilegalkan pihak gereja dan pemerintah yang berkuasa.



Pada masa itu siapapun yang dianggap sebagai HERETIC berarti hukuman MATI sudah jatuh kepadanya. Orang itu ditangkap, dibawa ke makamah inkuisisi yang memiliki wewenang untuk menyelidiki, menangkap, menahan, menyiksa, bahkan membasmi kaum HERETIC. Inilah salah satu konsep yang menyumbang banyaknya PERSEKUSI terhadap YAHUDI, ISLAM dan berbagai kelompok lain yang bertentangan dengan Kristen dalam sejarah kristen Eropa.



Di Indonesia sistem ini terjadi di Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh seorang katolik fanatik Raymond Pierre Paul Westerling. Peristiwa ini terjadi pada bulan Desember 1946-Februari 1947 selama operasi militer Counter Insurgency (penumpasan pemberontakan) yaitu suatu unit pasukan khusus kompeni yang dikirim dari Jakarta untuk menumpas pejuang Muslim di daerah Sulawesi Selatan yang menelan korban umat muslim ± 40.000 jiwa termasuk lansia dan anak2.



Sasarannya adalah desa Batua serta beberapa desa kecil di sebelah timur Makassar, Polobangkeng yang terletak di selatan Makassar, Gowa, pasar di Parepare dan dilanjuntukan di Madello, Abbokongeng, Padakkalawa, satu desa tak dikenal, Enrekang, Talabangi, Soppeng, Barru, Malimpung, dan Suppa, Tanete, Taraweang dan Bornong-Bornong. Kemudian juga di Mandar, Kulo, Amparita dan Maroangin, dan yang paling besar korban jiwa adalah desa Galung Lombok.



Berapa jumlah korban umat muslim yang dibantai Westerling penganut katolik? Tahun 1947, delegasi Republik Indonesia menyampaikan kepada Dewan Keamanan PBB, korban pembantaian terhadap penduduk, yang dilakukan oleh Kapten Raymond Westerling sejak bulan Desember 1946 di Sulawesi Selatan mencapai 40.000 jiwa.



Di Eropa, makamah iskuisisi berprinsip, lebih baik menghukum seribu orang yang tidak bersalah terhadap gereja daripada lengah sehingga membiarkan lolos walaupun hanya seorang yang tidak setia kepada gereja.



Raja Phillipus 2 dari Spanyol membantai 12.000.000 manusia karena meninggalkan katolik dan masuk Protestan. Night of Saint Bartholomeuz atau MALAM PERNIKAHAN BERDARAH di Pariss lebih dari 10.000 mayat warga bukan katolik bergelimpangan. Tahun 1415 M di Spanyol 31.000 orang dibakar. Tahun 1546 di Munster, Belanda, 30.000 orang yang DIHUKUM MATI karena menolak KETUHANAN YESUS. Pada tahun 1568 M di Nederland ribuan pria dan wanita tubuhnya dipotong-potong.



Inilah daftar ilmuan, pemuka/tokoh masyarakat yang menjadi korban kekejian ajaran "Kasih" sepanjang sejarah:



1. Uskup Pontius (130-210) dibakar hidup2 karena membangkang tidak mau menyembah SANTA MARIA.



2. Leonidas (wafat 208) pengikut Gereja Apolostik yang monotheisme dibakar hidup2.



3.Origines (185-254) mati di dlm penjara akibat siksaan yang sangat sadis karena menolak TRINITAS.



4. Lucian (wafat 312) dihukum pancung karena mengkritik isi INJIL.



5. John Wycliffe Tahun 1384 selesai menerjemahkan injil bahasa Latin Vulgata ke dalam bahasa Inggris pergaulan sehari-hari. Tahun 1526 William Tyndale menerjemahkan PB teks Yunani dan sebagian teks PL dari teks Ibrani. Kedua orang itu dijatuhi hukuman penjara dan dibakar hidup-hidup oleh gereja.



6. Servetus (1553) mati setelah dipanggang selama 4 jam karena menolak doktrin Yesus sudah ada sebelum Allah ada.



7. Yohannes Heus (1568-1614) dan Albelard (1079-1142) di hukum tanpa tetesan darah karena berani bertanya bagaimana Tuhan Bapak dan Tuhan Anak bisa jadi dalam waktu yang bersamaan.



8. John Biddle (1622) tewas akibat tidak tahan siksaan yang biadab sekali selama dlm penjara karena menolak TRINITAS. Kasus Biddle inilah yang telah membuat gereja katolik membuat undang2 HUKUM PEMBUANGAN. Jika si terhukum nekad kembali datang ke desanya maka ia dijatuhi hukum gantung.



9. Milton (1608-1674) dan John Locke (1632-1704) terpaksa bersembunyi terus menerus karena takut terhadap hukuman gereja. Ke duanya mengajarkan bahwa Yesus ada permulaannya, mustahil bapak dan anak jadi dalam waktu yang bersamaan.



10. Thomas Emylin (1663-1741) dikejar-kejar untuk DISALIB HIDUP-HIDUP karena mengatakan Yesus bukan Allah yang Maha Tinggi.



11. M. Lichael Servetus (1553 M) dokter paru-paru ahli injil dibakar, selama dua jam meronta-ronta sampai mati, dokter ini menulis buku De Trinitas Erroribus (Kesalahan Trinitas)



12. Abelard (1142 M) seorang filosof dan tokoh kristen dibakar diprancis karena pemikirannya bertentangan dengan gereja.



13. Dr Robert Alley, seorang Profesor di Univ Richmond, Virginia kehilangan jabatannya di departemen agama karena memegang teguh pendapat bahwa Yesus tidak pernah menyatakan dirinya anak Allah.



14. Dr. Robert W. Funk, Profesor ilmu perjanjian Baru di Univ. Harvard bersama 74 pakar alkitab lainnya dihujat umat kristen AS dan dunia karena membuktikan bahwa hanya 18% ucapan Yesus dalam alkitab yang dianggap asli.



15. Uskup Agung Profesor Jenkins, pemimpin gereja tertinggi ke-4 di Inggris kehilangan jabatan setelah menyatakan bahwa KEBANGKITAN KRISTUS DARI KUBUR sesungguhnya tidak pernah terjadi.



16. John Allegro, anggota tim penterjemah Gulungan Lau Mati, dipecat karena mengumumkan naskah yang dianggab rawan dapat mengguncang keimanan umat kristen.



17. Dr charles Francis Potter dihujat karena berhasil membuktikan dari naskah Gulungan Laut Mati, bahwa Roh Kudus sebagai oknum yang disembah tidak dikenal zamannya Yesus.



18. Dr. Barbara Thierings, Guru Besar Univ. Sydney, Australia dihujat umat kristen Australia karena dari hasil penelitiannnya selama 20 thn terhadap Gulungan Laut Mati menemukan bahwa Yesus tidak mati di tiang salib serta fakta bahwa Yesus menikah.



19. Prof. David Friendrich Strauss dipecat seumur hidup sebagai guru besar agama kristen karena mengatakan bahwa injil dlm alkitab adalah campuran antara fakta, dongeng, dan khayalan.



20. Martin Cellarius, Ludwing Hoetzer, Louis Socianus, George Blandarata bersama ribuan pengikutnya di Hongaria, imam gereje Gnosis, Gregorian Pauli, semuanya menjadi korban penindasan gereja Paulus yang bertuhankan Trinitas.



Dan masih banyak lagi seiring perjalanan zaman makin banyak korban kekejian gereja trerhadap mereka yang menentang doktrin dan dogma gereja yang harus ditelan bulat-bulat. Inilah sekelumit dari sejarah ajaran Kasih yang digembar gemborkan gereja yang tidak terlepas dari ajaran Bible-nya.

Lukas 12:51-53

12:51 Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? BUKAN, kata-Ku kepadamu, BUKAN DAMAI, melainkan PERTENTANGAN

12:52 Karena mulai dari sekarang akan ada PERTENTANGAN antara LIMA ORANG di DALAM SATU RUMAH, tiga MELAWAN dua dan dua MELAWAN tiga.

12:53 Mereka akan saling BERTENTANGAN, ayah MELAWAN anaknya laki-laki dan anak laki-laki MELAWAN ayahnya, ibu MELAWAN anaknya perempuan, dan anak perempuan MELAWAN ibunya, ibu mertua MELAWAN menantunya perempuan dan menantu perempuan MELAWAN ibu mertuanya."



Matius 10:34-36

10:34 Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi, Aku datang BUKAN UNTUK MEMBAWA DAMAI, melainkan PEDANG

10:35 Sebab Aku datang untuk MEMISAHKAN orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya,

10:36 dan MUSUH ORANG ialah ORANG-ORANG SEISI RUMAHNYA.



Lukas 12:49

Aku datang untuk MELEMPARKAN API kebumi dan betapakah Aku harapkan, API ITU TELAH MENYALA!



Lukas 19:27-28

19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH MEREKA DIDEPAN MATAKU".



Matius 15:30

Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat RATAP dan KERTAK GIGI



Yosua 6:21

Mereka MENUMPAS DENGAN MATA PEDANG segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda, sampai kepada lembu, domba, dan keledai



Ulangan 20:16

Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS



Imamat 24:16

Siapa yang menghujat nama TUHAN, pastilah ia DIHUKUM MATI DAN DILONTARI DENGAN BATU oleh seluruh jemaah itu. Baik orang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama TUHAN, HARUSLAH DIHUKUM MATI



Ulangan 20-10-14

20:10 Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya.

20:11 Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan PEKERJAAN RODI BAGIMU dan MENJADI HAMBA KEPADAMU.

20:12 Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau MENGEPUNGNYA;

20:13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah ENGKAU BUNUH seluruh penduduknya yang laki-laki DENGAN MATA PEDANG.

20:14 Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh KAURAMPAS BAGIMU sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.



1 Samuel 15:2-3

15:2 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.

15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, TUMPASLAH SEGALA YANG ADA PADANYA, dan JANGANLAH ADA BELAS KASIHAN kepadanya. BUNUHLAH SEMUANYA, laki-laki maupun PEREMPUAN, kanak-kanak maupun ANAK-ANAK YANG MENYUSU, lembu maupun domba, unta maupun keledai."



Hosea 14:1

Samaria harus mendapat hukuman, sebab ia memberontak terhadap Allahnya. Mereka akan tewas oleh PEDANG, BAYI-BAYINYA AKAN DIREMUKKAN, dan PEREMPUAN-PEREMPUANYA YANG MENGANDUNG akan DIBELAH PERUTNYA.



Yesaya 13:15-16

13:15 Setiap orang yang didapati akan DITIKAM, dan setiap orang yang tertangkap akan REBAH MATI oleh PEDANG.

13:16 BAYI-BAYI mereka akan DIREMUKKAN di depan mata mereka, RUMAH-RUMAH mereka akan DIRAMPOKI, dan ISTRI-ISTRI mereka akan DITIDURI.



Yosua 8:8

Segera setelah kamu merebut kota itu, haruslah kamu MEMBAKARNYA; sesuai dengan firman TUHAN kamu harus melakukan semuanya itu; ingatlah, itulah perintahku kepadamu."



Yosua 10:39-41

10:39 Negeri itu beserta rajanya dan segala kotanya direbutnya, dan DIPUKUL dengan MATA PEDANG. SEMUA MAKHLUK yang ada di dalamnya DITUMPAS MEREKA, TIDAK SEORANGPUN yang DIBIARKANNYA LOLOS; seperti yang dilakukannya terhadap Hebron, demikianlah dilakukan terhadap Debir beserta rajanya, sama seperti yang dilakukannya terhadap Libna beserta rajanya.

10:40 Demikianlah Yosua mengalahkan seluruh negeri itu, Pegunungan, Tanah Negeb, Daerah Bukit dan Lereng Gunung, beserta semua raja mereka. TIDAK SEORANGPUN yang DIBIARKANNYA LOLOS, tetapi DITUMPASNYA SEMUA yang BERNAFAS, seperti yang DIPERINTAHKAN TUHAN, Allah Israel.

10:41 Yosua menewaskan mereka dari Kadesh-Barnea sampai Gaza, juga seluruh tanah Gosyen sampai Gibeon.



Yehezkiel 9:5-7

9:5 Dan kepada yang lain-lain aku mendengar Dia berfirman: "Ikutilah dia dari belakang melalui kota itu dan PUKULLAH SAMPAI MATI! JANGANLAH merasa SAYANG dan JANGAN KENAL BELAS KASIHAN.

9:6 ORANG-ORANG TUA, teruna-teruna dan dara-dara, ANAK-ANAK KECIL dan PEREMPUAN-PEREMPUAN, BUNUH dan MUSNAHKAN! Tetapi semua orang yang ditandai dengan huruf T itu, jangan singgung! Dan mulailah dari tempat kudus-Ku!" Lalu mereka mulai dengan tua-tua yang berada di hadapan Bait Suci.

9:7 Kemudian firman-Nya kepada mereka: "NAJISKANLAH BAIT SUCI itu dan PENUHILAH PELATARAN-PELATARANNYA dengan ORANG-ORANG yang TERBUNUH. Pergilah!" Mereka pergi ke luar dan MEMUKULI ORANG-ORANG SAMPAI MATI di dalam kota.



Yesaya 14:21

14:21 Dirikanlah bagi anak-anaknya tempat pembantaian, oleh karena kesalahan nenek moyang mereka, supaya mereka jangan bangun dan menduduki bumi dan memenuhi dunia dengan kota-kota."

14:22 "Aku akan bangkit melawan mereka," demikianlah firman TUHAN semesta alam, "Aku akan melenyapkan nama Babel dan sisanya, anak cucu dan anak cicitnya," demikianlah firman TUHAN.

14:23 "Aku akan membuat Babel menjadi milik landak dan menjadi air rawa-rawa, dan kota itu akan Kusapu bersih dan Kupunahkan," demikianlah firman TUHAN semesta alam.

14:24 TUHAN semesta alam telah bersumpah, firman-Nya: "Sesungguhnya seperti yang Kumaksud, demikianlah akan terjadi, dan seperti yang Kurancang, demikianlah akan terlaksana:

14:25 Aku akan membinasakan orang Asyur dalam negeri-Ku dan menginjak-injak mereka di atas gunung-Ku; kuk yang diletakkan mereka atas umat-Ku akan terbuang dan demikian juga beban yang ditimpakan mereka atas bahunya."

14:26 Itulah rancangan yang telah dibuat mengenai seluruh bumi, dan itulah tangan yang teracung terhadap segala bangsa.



Hosea 13:7-8

13:7 Maka Aku menjadi seperti singa bagi mereka, seperti macan tutul Aku mengintip-intip di pinggir jalan.

13:8 Aku mau mendatangi mereka seperti beruang yang kehilangan anak, Aku mau mengoyakkan dada mereka. Di sana Aku memakan mereka seperti singa; binatang liar di padang akan merobek mereka.



Ulangan 13:6-10

13:6 Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,

13:7 salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi,

13:8 maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. JANGANLAH engkau MERASA SAYANG kepadanya, JANGANLAH MENGASIHANI DIA dan JANGANLAH MENUTUPI SALAHNYA,

13:9 tetapi BUNUHLAH DIA! Pertama-tama TANGANMU SENDIRILAH yang bergerak untuk MEMBUNUH DIA, kemudian SELURUH RAKYTAT.

13:10 Engkau harus MELEMPARI DIA DENGAN BATU, SEHINGGA MATI, karena ia telah berikhtiar menyesatkan engkau dari pada TUHAN, Allahmu, yang telah membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari rumah perbudakan.



Ulangan 17:2-5

17:2 "Apabila di tengah-tengahmu di salah satu tempatmu yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, ada terdapat seorang laki-laki atau perempuan yang melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, Allahmu, dengan melangkahi perjanjian-Nya,

17:3 dan yang pergi beribadah kepada allah lain dan sujud menyembah kepadanya, atau kepada matahari atau bulan atau segenap tentara langit, hal yang telah Kularang itu;

17:4 dan apabila hal itu diberitahukan atau terdengar kepadamu, maka engkau harus memeriksanya baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di antara orang Israel,

17:5 maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian LAKI-LAKI atau PEREMPUAN itu harus KAU LEMPARI DENGAN BATU SAMPAI MATI.



Ulangan 22:20-21

22:20 Tetapi jika tuduhan itu benar dan tidak didapati tanda-tanda keperawanan pada si gadis,

22:21 maka haruslah si GADIS dibawa ke luar ke depan pintu rumah ayahnya, dan ORANG-ORANG SEKOTANYA HARUSLAH MELEMPARI DIA DENGAN BATU, SEHINGGA MATI -- sebab dia telah menodai orang Israel dengan bersundal di rumah ayahnya. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu.



Ayat-ayat inilah yang mampu mendorong Laskar Kristen di seluruh belahan dunia untuk menebarkan kekerasan, teror, kekejaman dan kebiadaban. Pambantaian perang salib, Pembantaian 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan entah sampai kapan daftar pembantaian ini akan berakhir.



Berbeda dengan Islam yang sejak awal sudah menetapkan batasan, hak-hak, dan kewajiban non muslim. Dalam sejarah Islam hampir tidak ditemukan pembantaian akibat perbedaan aqidah atau pemaksaan aqidah. Karena sejak awal, Islam sudah menerima konsep perbedaan agama dan melarang kaum muslimin memaksa siapapun untuk masuk Islam (Terkait QS. Al-Baqarah' 2:256). Seperti apa yang dikatakan Karen Amstrong; "Tidak ada tradisi persekusi agama dalam dunia Islam".



Firman Allah:

لا إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ قَدْ تَبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ فَمَنْ يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِنْ بِاللَّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَى لا انْفِصَامَ لَهَا وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

“Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut* dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-baqarah' 2:256)

Bagimu agamamu, bagiku agamaku.

itu AJARAN Islam. ayat yang tak dipunyai oleh injil maupun bible.[/q
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by njlajahweb on Tue Feb 16, 2016 5:33 pm

sekilas info,
ternyata ada juga orang-orang Katolik yang biadab...yang membantai orang Protestan.
tapi saya percaya nggak semua orang Katolik seperti itu.
avatar
njlajahweb
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 4652
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 111

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Thu Feb 18, 2016 2:40 pm

@njlajahweb wrote:sekilas info,
ternyata ada juga orang-orang Katolik yang biadab...yang membantai orang Protestan.
tapi saya percaya nggak semua orang Katolik seperti itu.
Realita terkadang tidak sesuai iklannya.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by njlajahweb on Thu Feb 18, 2016 2:43 pm

ya kadang atau sering memang begitu, tapi saya percaya tidak selalu begitu
avatar
njlajahweb
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 4652
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 111

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Sha-Sha on Sun Feb 21, 2016 2:05 pm

Tidak pernah terjadi: Orang Kristen memerangi orang karena isu agama

Kalau ada orang Kristen berperang bisa dipastikan itu tidak sedang mengamalkan ajaran Kristen. Karena tidak ada jeritan "HALELUYAH" di medan tempur usil
Atau meneriakkan nama TUHAN YESUS dengan harapan bisa beruntung dan menang perang

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Tue Feb 23, 2016 8:30 am

ShaSha wrote:Tidak pernah terjadi: Orang Kristen memerangi orang karena isu agama
Fakta bicara sebaliknya, ketika gereja berkuasa, banyak orang dibunuh, ilmuwan, mereka2 yg dituduh tukang sihir, inkuisisi terjadi.

Ketika gereja kurang berkuasa, tapi masih mendompleng kekuasaan, ikut2an kolonialisasi, memastikan manusia2 yang dijadikan budak mau saja digampar kanan kasih yang kiri.

Klaim Sha-Sha tidak mungkin diterima akal.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Sha-Sha on Tue Feb 23, 2016 4:14 pm

@isaku wrote:
ShaSha wrote:Tidak pernah terjadi: Orang Kristen memerangi orang karena isu agama
Fakta bicara sebaliknya, ketika gereja berkuasa, banyak orang dibunuh, ilmuwan, mereka2 yg dituduh tukang sihir, inkuisisi terjadi.

Ketika gereja kurang berkuasa, tapi masih mendompleng kekuasaan, ikut2an kolonialisasi, memastikan manusia2 yang dijadikan budak mau saja digampar kanan kasih yang kiri.

Klaim Sha-Sha tidak mungkin diterima akal.

Mana sumber sejarahnya? Bawa di mari buat dibedah bareng-bareng, berani?

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Wed Feb 24, 2016 1:06 am

Itu cuma pengetahuan umum Sha, Galileo mati karena apa? Istilah inkuisisi lahir darimana?. Para wanita dibakar hidup2 latar belakangnya apa? Jaman kolonial, pastor pendeta dibawa buat apa, salah satunya bisa memberikan doa agar selalu selamat ketika membunuhi orang, tidak dikutuk ketika merampok kekayaan orang, dan memastikan orang2 yang diperbudak digampar kanan kasih kiri.

Ada yang keliru?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Sha-Sha on Wed Feb 24, 2016 8:15 am

@isaku wrote:Itu cuma pengetahuan umum Sha, Galileo mati karena apa? Istilah inkuisisi lahir darimana?. Para wanita dibakar hidup2 latar belakangnya apa? Jaman kolonial, pastor pendeta dibawa buat apa, salah satunya bisa memberikan doa agar selalu selamat ketika membunuhi orang, tidak dikutuk ketika merampok kekayaan orang, dan memastikan orang2 yang diperbudak digampar kanan kasih kiri.

Ada yang keliru?

Galileo mati karena usia uzur (wafat pada usia 77 tahun):
Kutipan:
Galileo menulis Saggiatore pada tahun 1622, yang kemudian diterbitkan pada 1623. Pada tahun 1624, ia mengembangkan salah satu mikroskop awal. Pada tahun 1630, ia kembali ke Roma untuk membuat izin mencetak buku Dialogo sopra i due massimi sistemi del mondo yang kemudian diterbitkan di Florence pada 1632. Namun, pada tahun itu pula, Gereja Katolik menjatuhkan vonis bahwa Galileo harus ditahan di Siena.

Di bulan Desember 1633, ia diperbolehkan pensiun ke vilanya di Arcetri. Buku terakhirnya, Discorsi e dimostrazioni matematiche, intorno à due nuove scienze diterbitkan di Leiden pada 1638. Di saat itu, Galileo hampir buta total. Pada tanggal 8 Januari 1642, Galileo wafat di Arcetri saat ditemani oleh Vincenzo Viviani, salah seorang muridnya.

SUMBER: https://id.wikipedia.org/wiki/Galileo_Galilei
Fragmen: Biografi
===================================================

Tentang INKUISISI:
KUTIPAN:
Inkuisisi (dengan huruf I besar) adalah istilah yang secara luas digunakan untuk menyebut pengadilan terhadap bidaah oleh Gereja Katolik Roma. Istilah ini juga dapat bermakna tribunal gerejawi atau lembaga dalam Gereja Katolik Roma yang bertugas melawan atau menyingkirkan bidaah, sejumlah gerakan ekspurgasi historis terhadap bidaah (yang digiatkan oleh Gereja Katolik Roma), atau pengadilan atas seseorang yang didakwa bidaah[1]

SUMBER: https://id.wikipedia.org/wiki/Inkuisisi

======================================================
ente bertanya: Para wanita dibakar hidup2 latar belakangnya apa?
Lha? ente dapat info dari mana tuh? tolong sebutkan sumber-info nya

======================================================

Pada zaman kolonial Belanda di Indonesia , otomatis mereka membawa ROHANIWAN sesuai keyakinannya...
ente pikir lakskar islam yang berhasil mentaklukkan wilayah musuh kemudian tidak mendatangkan ustadz dan pendakwa? yes

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Thu Feb 25, 2016 7:38 am

Ya, mungkin ada beberapa versi ttg Galileo, tapi yang jelas ada pemaksaan dan ancaman dan nyaris diinkuisisi, ada jg yg menyatakan sudah ditetapkan hukum mati tapi ditunda.

Galileo was finally brought before an Inquisition (more on those later), and forced under threat of excommunication and torture to “abjure, curse, and detest” heliocentrism.
http://listverse.com/2011/06/08/top-10-shameful-moments-in-catholic-history/

Kalau sudah diinkuisisi, tinggal menunggu eksekusi seperti yang dialami misal severtus

Michael Servetus had wide ranging interests in science, medicine, theology, law, and the humanities.

He made important contributions in medicine and anatomy: he was the first European to correctly describe blood circulation between the heart and lungs, independently of Ibn al-Nafis in Egypt.

He was pronounced a heretic by Protestant and Catholic Churches, because he denied the Trinity and he objected to the baptism of infants. He was burned at the stake in Geneva, Switzerland.

http://www.famousscientists.org/7-scientists-who-died-violently/

=====
Inkuisisi


Inkuisisi adalah pengadilan Gereja abad pertengahan yang ditunjuk untuk mengusut bidat, yang disebut demikian karena menentang kesalahan dan tradisi Gereja Roma. Nama yang tidak terkenal ini digunakan dalam arti lembaga itu sendiri, yang adalah episkopal (diperintah oleh Uskup atau uskup-uskup) atau Paus, secara regional atau lokal; anggota pengadilan; dan cara kerja pengadilan.

Dalam perang melawan Albigenses, Paus Innocentius III menunjuk penyidik khusus seperti biarawan Dominikan, yang selama perang mendirikan ordo Dominikan, pada tahun 1215. Namun, masih belum ada kantor khusus untuklnkuisisi itu. Pada tahun 1231, Paus Gregorius IX seeara resmi mendirikan Inkuisisi Roma. Meniru hukum yang diberlakukan Kaisar Romawi yang Kudus Frederick II terhadap Lombardy, Italia, pada tahun 1224, dan diperluas mencakup seluruh kerajaannya pada 1232, Gregorius memerintahkan agar bidat yang sudah diputuskan bersalah ditangkap oleh penguasa sekuler, dan dibakar. Ia juga memerintahkan agar para bidat dikejar-kejar dan diperiksa di depan sidang gereja.

Paus Gregorius IX memercayakan tugas yang keji itu kepada ordo biarawan Dominikan dan Fransiskan; memberi mereka hak eksklusif untuk memimpin berbagai sidang pengadilan Inkuisisi, yang memiliki kekuasaan yang tak terbatas sebagai hakim di tempatnya dan kuasa untuk mengucilkan, menyiksa atau mengeksekusi banyak orang yang dituduh melakukan kebidatan atau oposisi terhadap pemerintahan paus yang terkecil sekalipun. Ia lebih jauh memberi mereka otoritas untuk menyatakan perang terhadap orang yang diputuskan sebagai bidat dan melakukan kesepakatan dengan pangeran yang berkuasa serta menggabung tentara mereka dengan pasukan pangeran.


http://www.sarapanpagi.org/inkuisisi-dalam-sejarah-gereja-vt1554.html

=====
Latarbelakangnya adalah karena mereka dianggap bidaat

Pada awal penganiayaan tahun 1209, Simon de Montfort membantai penduduk Beziers. Ini merupakan contoh kecil kekejaman yang ditimbulkan tentara paus terhadap Albigenses selama 20 tahun. Selama pembantaian itu, seorang prajurit bertanya bagaimana ia bisa membedakan antara orang Kristen dengan bidat. Pemimpinnya dikatakan menjawab, "Bunuh mereka semua. Allah tahu siapa milik-Nya."


=====
Coba renungkan ini:

When the missionaries came to Africa they had the Bible and we had the land. They said 'Let us pray.' We closed our eyes. When we opened them we had the Bible and they had the land. Desmond Tutu
Read more at: http://www.brainyquote.com/quotes/quotes/d/desmondtut107531.html

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Sha-Sha on Thu Feb 25, 2016 1:41 pm

@isaku wrote:Ya, mungkin ada beberapa versi ttg Galileo, tapi yang jelas ada pemaksaan dan ancaman dan nyaris diinkuisisi, ada jg yg menyatakan sudah ditetapkan hukum mati tapi ditunda.

Galileo was finally brought before an Inquisition (more on those later), and forced under threat of excommunication and torture to “abjure, curse, and detest” heliocentrism.
http://listverse.com/2011/06/08/top-10-shameful-moments-in-catholic-history/

Fakta sejarah: Galileo tidak dihukum mati oleh Gereja Katolik-Roma atau oleh Gereja lain.

@isaku wrote:
Kalau sudah diinkuisisi, tinggal menunggu eksekusi seperti yang dialami misal severtus

Michael Servetus had wide ranging interests in science, medicine, theology, law, and the humanities.

He made important contributions in medicine and anatomy: he was the first European to correctly describe blood circulation between the heart and lungs, independently of Ibn al-Nafis in Egypt.

He was pronounced a heretic by Protestant and Catholic Churches, because he denied the Trinity and he objected to the baptism of infants. He was burned at the stake in Geneva, Switzerland.

http://www.famousscientists.org/7-scientists-who-died-violently/

Inkuisisi tidak mengamalkan ajaran Kristen , karena di dalam Alkitab TIDAK TERSEDIA PERINTAH itu.

=====
@isaku wrote:Inkuisisi


Inkuisisi adalah pengadilan Gereja abad pertengahan yang ditunjuk untuk mengusut bidat, yang disebut demikian karena menentang kesalahan dan tradisi Gereja Roma. Nama yang tidak terkenal ini digunakan dalam arti lembaga itu sendiri, yang adalah episkopal (diperintah oleh Uskup atau uskup-uskup) atau Paus, secara regional atau lokal; anggota pengadilan; dan cara kerja pengadilan.

Dalam perang melawan Albigenses, Paus Innocentius III menunjuk penyidik khusus seperti biarawan Dominikan, yang selama perang mendirikan ordo Dominikan, pada tahun 1215. Namun, masih belum ada kantor khusus untuklnkuisisi itu. Pada tahun 1231, Paus Gregorius IX seeara resmi mendirikan Inkuisisi Roma. Meniru hukum yang diberlakukan Kaisar Romawi yang Kudus Frederick II terhadap Lombardy, Italia, pada tahun 1224, dan diperluas mencakup seluruh kerajaannya pada 1232, Gregorius memerintahkan agar bidat yang sudah diputuskan bersalah ditangkap oleh penguasa sekuler, dan dibakar. Ia juga memerintahkan agar para bidat dikejar-kejar dan diperiksa di depan sidang gereja.

Paus Gregorius IX memercayakan tugas yang keji itu kepada ordo biarawan Dominikan dan Fransiskan; memberi mereka hak eksklusif untuk memimpin berbagai sidang pengadilan Inkuisisi, yang memiliki kekuasaan yang tak terbatas sebagai hakim di tempatnya dan kuasa untuk mengucilkan, menyiksa atau mengeksekusi banyak orang yang dituduh melakukan kebidatan atau oposisi terhadap pemerintahan paus yang terkecil sekalipun. Ia lebih jauh memberi mereka otoritas untuk menyatakan perang terhadap orang yang diputuskan sebagai bidat dan melakukan kesepakatan dengan pangeran yang berkuasa serta menggabung tentara mereka dengan pasukan pangeran.


http://www.sarapanpagi.org/inkuisisi-dalam-sejarah-gereja-vt1554.html

=====
Latarbelakangnya adalah karena mereka dianggap bidaat

Pada awal penganiayaan tahun 1209, Simon de Montfort membantai penduduk Beziers. Ini merupakan contoh kecil kekejaman yang ditimbulkan tentara paus terhadap Albigenses selama 20 tahun. Selama pembantaian itu, seorang prajurit bertanya bagaimana ia bisa membedakan antara orang Kristen dengan bidat. Pemimpinnya dikatakan menjawab, "Bunuh mereka semua. Allah tahu siapa milik-Nya."


=====
Coba renungkan ini:

When the missionaries came to Africa they had the Bible and we had the land. They said 'Let us pray.' We closed our eyes. When we opened them we had the Bible and they had the land. Desmond Tutu
Read more at: http://www.brainyquote.com/quotes/quotes/d/desmondtut107531.html

Inkuisisi tidak berkelanjutan sampai sekarang...itu sudah menjadi bukti kalau Alkitab tidak memerintahkan inkuisisi

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Thu Feb 25, 2016 11:11 pm

@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:Ya, mungkin ada beberapa versi ttg Galileo, tapi yang jelas ada pemaksaan dan ancaman dan nyaris diinkuisisi, ada jg yg menyatakan sudah ditetapkan hukum mati tapi ditunda.

Galileo was finally brought before an Inquisition (more on those later), and forced under threat of excommunication and torture to “abjure, curse, and detest” heliocentrism.
http://listverse.com/2011/06/08/top-10-shameful-moments-in-catholic-history/

Fakta sejarah: Galileo tidak dihukum mati oleh Gereja Katolik-Roma atau oleh Gereja lain.
Mungkin saja, tapi tidak menghilangkan fakta pembantaian bidaat.

@isaku wrote:
Kalau sudah diinkuisisi, tinggal menunggu eksekusi seperti yang dialami misal severtus

Michael Servetus had wide ranging interests in science, medicine, theology, law, and the humanities.

He made important contributions in medicine and anatomy: he was the first European to correctly describe blood circulation between the heart and lungs, independently of Ibn al-Nafis in Egypt.

He was pronounced a heretic by Protestant and Catholic Churches, because he denied the Trinity and he objected to the baptism of infants. He was burned at the stake in Geneva, Switzerland.

http://www.famousscientists.org/7-scientists-who-died-violently/

Inkuisisi tidak mengamalkan ajaran Kristen , karena di dalam Alkitab TIDAK TERSEDIA PERINTAH itu.
ShaSha kali kurang menyimak:

[Ulangan 13-9] Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi, maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah engkau mengasihi dia dan janganlah menutupi salahnya, Tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.

Shasha wrote:
@isaku wrote:Inkuisisi


Inkuisisi adalah pengadilan Gereja abad pertengahan yang ditunjuk untuk mengusut bidat, yang disebut demikian karena menentang kesalahan dan tradisi Gereja Roma. Nama yang tidak terkenal ini digunakan dalam arti lembaga itu sendiri, yang adalah episkopal (diperintah oleh Uskup atau uskup-uskup) atau Paus, secara regional atau lokal; anggota pengadilan; dan cara kerja pengadilan.

Dalam perang melawan Albigenses, Paus Innocentius III menunjuk penyidik khusus seperti biarawan Dominikan, yang selama perang mendirikan ordo Dominikan, pada tahun 1215. Namun, masih belum ada kantor khusus untuklnkuisisi itu. Pada tahun 1231, Paus Gregorius IX seeara resmi mendirikan Inkuisisi Roma. Meniru hukum yang diberlakukan Kaisar Romawi yang Kudus Frederick II terhadap Lombardy, Italia, pada tahun 1224, dan diperluas mencakup seluruh kerajaannya pada 1232, Gregorius memerintahkan agar bidat yang sudah diputuskan bersalah ditangkap oleh penguasa sekuler, dan dibakar. Ia juga memerintahkan agar para bidat dikejar-kejar dan diperiksa di depan sidang gereja.

Paus Gregorius IX memercayakan tugas yang keji itu kepada ordo biarawan Dominikan dan Fransiskan; memberi mereka hak eksklusif untuk memimpin berbagai sidang pengadilan Inkuisisi, yang memiliki kekuasaan yang tak terbatas sebagai hakim di tempatnya dan kuasa untuk mengucilkan, menyiksa atau mengeksekusi banyak orang yang dituduh melakukan kebidatan atau oposisi terhadap pemerintahan paus yang terkecil sekalipun. Ia lebih jauh memberi mereka otoritas untuk menyatakan perang terhadap orang yang diputuskan sebagai bidat dan melakukan kesepakatan dengan pangeran yang berkuasa serta menggabung tentara mereka dengan pasukan pangeran.


http://www.sarapanpagi.org/inkuisisi-dalam-sejarah-gereja-vt1554.html

=====
Latarbelakangnya adalah karena mereka dianggap bidaat

Pada awal penganiayaan tahun 1209, Simon de Montfort membantai penduduk Beziers. Ini merupakan contoh kecil kekejaman yang ditimbulkan tentara paus terhadap Albigenses selama 20 tahun. Selama pembantaian itu, seorang prajurit bertanya bagaimana ia bisa membedakan antara orang Kristen dengan bidat. Pemimpinnya dikatakan menjawab, "Bunuh mereka semua. Allah tahu siapa milik-Nya."


=====
Coba renungkan ini:

When the missionaries came to Africa they had the Bible and we had the land. They said 'Let us pray.' We closed our eyes. When we opened them we had the Bible and they had the land. Desmond Tutu
Read more at: http://www.brainyquote.com/quotes/quotes/d/desmondtut107531.html

Inkuisisi tidak berkelanjutan sampai sekarang...itu sudah menjadi bukti kalau Alkitab tidak memerintahkan inkuisisi
Inkuisisi dilanjutkan dgn kolonialisasi, kombinasi dari perbudakan, perampokan dan bahkan tidak menghilangkan genosida pada kondisi2 tertentu. Makanya trit ini judulnya realita, hanya sekedar memaparkan fakta2 dari masa ke masa.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Sha-Sha on Thu Feb 25, 2016 11:50 pm

@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:Ya, mungkin ada beberapa versi ttg Galileo, tapi yang jelas ada pemaksaan dan ancaman dan nyaris diinkuisisi, ada jg yg menyatakan sudah ditetapkan hukum mati tapi ditunda.

Galileo was finally brought before an Inquisition (more on those later), and forced under threat of excommunication and torture to “abjure, curse, and detest” heliocentrism.
http://listverse.com/2011/06/08/top-10-shameful-moments-in-catholic-history/

Fakta sejarah: Galileo tidak dihukum mati oleh Gereja Katolik-Roma atau oleh Gereja lain.
Mungkin saja, tapi tidak menghilangkan fakta pembantaian bidaat.

Ya memang, masa-kelam itu pernah terjadi, ketika pemimpin Gereja tersesat. Tapi masa-kelam itu tidak keterusan sampai sekarang.

@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:
Kalau sudah diinkuisisi, tinggal menunggu eksekusi seperti yang dialami misal severtus

Michael Servetus had wide ranging interests in science, medicine, theology, law, and the humanities.

He made important contributions in medicine and anatomy: he was the first European to correctly describe blood circulation between the heart and lungs, independently of Ibn al-Nafis in Egypt.

He was pronounced a heretic by Protestant and Catholic Churches, because he denied the Trinity and he objected to the baptism of infants. He was burned at the stake in Geneva, Switzerland.

http://www.famousscientists.org/7-scientists-who-died-violently/

Inkuisisi tidak mengamalkan ajaran Kristen , karena di dalam Alkitab TIDAK TERSEDIA PERINTAH itu.
ShaSha kali kurang menyimak:

[Ulangan 13-9] Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi, maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah engkau mengasihi dia dan janganlah menutupi salahnya, Tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.

Hukum Taurat memerintahkan membunuh si PROVOKATOR yaitu orang yang kerjanya ngajak-ngajak menyembah berhala...sedangkan orang yang TERTIPU / TERPEDAYA  oleh ajakan si provokator ; tidak dibunuh.

Itupun hanya berlaku pada zaman Musa saja.

@isaku wrote:
Shasha wrote:
@isaku wrote:Inkuisisi


Inkuisisi adalah pengadilan Gereja abad pertengahan yang ditunjuk untuk mengusut bidat, yang disebut demikian karena menentang kesalahan dan tradisi Gereja Roma. Nama yang tidak terkenal ini digunakan dalam arti lembaga itu sendiri, yang adalah episkopal (diperintah oleh Uskup atau uskup-uskup) atau Paus, secara regional atau lokal; anggota pengadilan; dan cara kerja pengadilan.

Dalam perang melawan Albigenses, Paus Innocentius III menunjuk penyidik khusus seperti biarawan Dominikan, yang selama perang mendirikan ordo Dominikan, pada tahun 1215. Namun, masih belum ada kantor khusus untuklnkuisisi itu. Pada tahun 1231, Paus Gregorius IX seeara resmi mendirikan Inkuisisi Roma. Meniru hukum yang diberlakukan Kaisar Romawi yang Kudus Frederick II terhadap Lombardy, Italia, pada tahun 1224, dan diperluas mencakup seluruh kerajaannya pada 1232, Gregorius memerintahkan agar bidat yang sudah diputuskan bersalah ditangkap oleh penguasa sekuler, dan dibakar. Ia juga memerintahkan agar para bidat dikejar-kejar dan diperiksa di depan sidang gereja.

Paus Gregorius IX memercayakan tugas yang keji itu kepada ordo biarawan Dominikan dan Fransiskan; memberi mereka hak eksklusif untuk memimpin berbagai sidang pengadilan Inkuisisi, yang memiliki kekuasaan yang tak terbatas sebagai hakim di tempatnya dan kuasa untuk mengucilkan, menyiksa atau mengeksekusi banyak orang yang dituduh melakukan kebidatan atau oposisi terhadap pemerintahan paus yang terkecil sekalipun. Ia lebih jauh memberi mereka otoritas untuk menyatakan perang terhadap orang yang diputuskan sebagai bidat dan melakukan kesepakatan dengan pangeran yang berkuasa serta menggabung tentara mereka dengan pasukan pangeran.


http://www.sarapanpagi.org/inkuisisi-dalam-sejarah-gereja-vt1554.html

=====
Latarbelakangnya adalah karena mereka dianggap bidaat

Pada awal penganiayaan tahun 1209, Simon de Montfort membantai penduduk Beziers. Ini merupakan contoh kecil kekejaman yang ditimbulkan tentara paus terhadap Albigenses selama 20 tahun. Selama pembantaian itu, seorang prajurit bertanya bagaimana ia bisa membedakan antara orang Kristen dengan bidat. Pemimpinnya dikatakan menjawab, "Bunuh mereka semua. Allah tahu siapa milik-Nya."


=====
Coba renungkan ini:

When the missionaries came to Africa they had the Bible and we had the land. They said 'Let us pray.' We closed our eyes. When we opened them we had the Bible and they had the land. Desmond Tutu
Read more at: http://www.brainyquote.com/quotes/quotes/d/desmondtut107531.html

Inkuisisi tidak berkelanjutan sampai sekarang...itu sudah menjadi bukti kalau Alkitab tidak memerintahkan inkuisisi
Inkuisisi dilanjutkan dgn kolonialisasi, kombinasi dari perbudakan, perampokan dan bahkan tidak menghilangkan genosida pada kondisi2 tertentu. Makanya trit ini judulnya realita, hanya sekedar memaparkan fakta2 dari masa ke masa.
Inkuisisi jelas berbeda dengan kolonialisasi...
Penjajahan itu bersifat menguras kekayaan alam bangsa lain, bukan untuk mengamalkan ajaran Alkitab

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Tue Mar 08, 2016 10:32 am

G juga, ada gospel selain gold n glory.

Dan Yesus g pernah bilang Taurat kadaluarsa.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 08, 2016 1:15 pm


taurat digenapi-Nya
maka ikut aja apa kata Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik