FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Post by F-22 on Thu Jan 08, 2015 12:50 pm

First topic message reminder :

http://en.wikipedia.org/wiki/%27Asma%27_bint_Marwan

Asma bint Marwan was a female member of the Ummayad clan who lived in Medina in 7th century Arabia. The story of her death by command of the Islamic prophet Muhammad, after she opposed him with poetry and provoked other pagans to commit violence against him, can be found in the sira material collected by Ibn Ishaq and Ibn Sa'd.[1] Bint Marwan also ridiculed the people of Medina for obeying a chief not of their kin. Ibn Ishaq mentions that she displayed disaffection after the Medinian Abu Afak was killed for inciting rebellion against Muhammad.
http://en.wikipedia.org/wiki/Abu_%27Afak

Abu 'Afak was a Jewish poet who lived in the Hijaz region (today Saudi Arabia). Abu 'Afak did not convert to Islam and was vocal about his opposition to Muhammad. He became a significant political enemy of Muhammad. As an elderly man, Abu 'Afak Arwan wrote a politically charged poem against Muhammad and his followers that is preserved in the Sira. Muhammad then called for Abu 'Afak's death, and Salim ibn Umayr killed him. The affair was recorded by Ibn Ishaq in "Sirat Rasul Allah" (The Life of the Prophet of God), the oldest biography of Muhammad.

Di jaman muhammad, sastrawan penyair yg anti muhammad akan dibunuh atas perintah muhammad sendiri. Muhammad tidak ingat bgmn dulu ketika dia berdakwah MENGUTUKI agama pagan, nyawanya masih diampuni & cuma kena gebuk dikit sbg pelajaran.

Ajaran islam yg diajarkan lewat sunnah muhammad inilah yg kemudian menjadi ciri khas karakter muslim di seluruh dunia. Tanpa merasa bersalah sedikitpun mereka mengutuki agama2 laen. Khotbah2 jumat di mesjid dipenuhi khotbah2 kebencian anti yahudi, anti kristen, anti amrik dll.

Gantian kena 'sentil' dikiiiit ajah mereka langsung jerit2 setinggi langit, merasa paling 'terdzolimi' di dunia ini.

Kalo mau jujur ............ dapat dikatakan semua perbuatan yg dilakukan oleh teroris2 islam ISIS dll spt: mengancam masuk islam atau mati, memperbudak manusia, menerapkan pajak jizyah, membunuh sastrawan dll ........... itu semuanya pernah dicontohkan oleh muhammad, manusia berakhlak paling mulia yg menjadi teladan sempurna buat muslim sepanjang jaman.

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Air cucuran atap jatuhnya ke pelimbahan juga. Guru kencing berdiri murid kencing berlari dll.

Ini semua adalah peribahasa karangan orang bijak yg mengatakan tingkah polah seseorang itu mengikuti sosok yg diteladaninya. Siapa disini yg berani membantah kalo muhammad adalah TELADAN SEMPURNA BUAT MUSLIM SEPANJANG JAMAN ???

Hanya manusia tukang mimpi kelas berat saja yg bisa berpikir kalo kelakuan teroris2 islam itu TIDAK ADA hubungannya dg islam/muhammad !!!


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 28, 2015 3:05 pm


hebatnya isnad itu dimana sih?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Post by F-22 on Thu Jan 29, 2015 12:19 pm

musicman wrote:Saya rasa kewajiban saya hanya menjawab sesuai apa yg saya pahami.
kalau setiap jawaban harus sesuai dan wajib mengikuti pemahamanmu namanya Salah tempat lah .. kan saya bukan anak anda
Kalo kau tidak tahu apa2 (tong kosonk nyaring bunyinya), terus kenafa kau MAKSA kalo kisah pembunuhan abu afak yg tertulis di kitab biografi TERTUA ttg muhammad harus ada isnad-nya spy bisa dipercaya ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Post by musicman on Thu Jan 29, 2015 1:17 pm

Yah kalau anda percaya kisah yg tidak jelas asal muasalnya, masak saya memaksa?

Saya hanya berkewajiban menjelaskan, tidak sama sekali memaksa. Toh saya juga tahu anda tidak akan percaya .. saya hanya mempuyai tanggung jawab menerangkan kepada anda dan pembaca aktif dan pasif.

Paling tidak ketika anda gk mau tau penjelasan saya, minimal pembaca pasif bisa tau dr sudut pandang berbeda.

Mau gk percaya ... itu bukan wewenang saya
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 29, 2015 3:37 pm


asal muasal kalau hanya kisah berantai:
katanya si a dari si b, si b dari si c, si c dari si d, si d dari si e
kredibilitasnya dimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Post by F-22 on Thu Feb 05, 2015 10:36 am

musicman wrote:Yah kalau anda percaya kisah yg tidak jelas asal muasalnya, masak saya memaksa?
Saya hanya berkewajiban menjelaskan, tidak sama sekali memaksa. Toh saya juga tahu anda tidak akan percaya .. saya hanya mempuyai tanggung jawab menerangkan kepada anda dan pembaca aktif dan pasif.
Paling tidak ketika anda gk mau tau penjelasan saya, minimal pembaca pasif bisa tau dr sudut pandang berbeda.
Mau gk percaya ... itu bukan wewenang saya
Penjelasan mana yg kau maksud ??? Selama ini kau ndak pernah menjelaskan apa2. Yg kau lakukan selama ini cuma MENUDUH, MENUDUH & MENUDUH kalo krn tidak ada isnadnya artinya kisah pembunuhan abu afak ini menjadi tidak kredibel meskipun tertulis di kitab biografi TERTUA ttg muhammad.

Gantian disuruh MENJELASKAN kenafa sejarah dunia ditulis ndak pake isnad segala macam juga gapapa, kau menjawab TIDAK TAHU.

Kalo kau TIDAK TAHU apa2, kenafa terus MENUDUH ???

Hanya orang ******* yg bisa berpikir MENUDUH = MENJELASKAN !!!


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Post by isaku on Thu Feb 05, 2015 1:13 pm

Kitab tertua yang anda maksud juga punya disclaimer, karena yang bersangkutan menyatakan diri sebagai reporter saja dan tidak berusaha menyortir.

Let him who examines this book of mine know that I have relied, as regards everything I mention therein which I stipulate to be described by me, solely upon what has been transmitted to me by way of reports which I cite therein and traditions which I ascribe to their narrators, to the exclusion of what may be apprehended by rational argument or deduced by the human mind, except in very few cases. This is because knowledge of the reports of men of the past and of contemporaneous views of men of the present do not reach the one who has not witnessed them nor lived in their times except through the accounts of reporters and the transmission of transmitters, to the exclusion of rational deduction and mental inference. Hence, if I mention in this book a report about some men of the past, which the reader of listener finds objectionable or worthy of censure because he can see no aspect of truth nor any factual substance therein, let him know that this is not to be attributed to us but to those who transmitted it to us and we have merely passed this on as it has been passed on to us

Tabari's Disclaimer

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Post by F-22 on Thu Feb 12, 2015 8:51 pm

mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Post by musicman on Sat Feb 14, 2015 11:54 am

@F-22
Penjelasan bagaimana untuk tidak begitu saja mempercayai berita yg tidak valid. Kalau anda lalu marah-marah dan tidak merasa menerima penjelasan .. saya sudah faham sekali kebiasaan buruk anda.

Saya tidak pernah sekalipun menjawab TIDAK TAHU tanpa penjelasan.
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 14, 2015 2:13 pm


kalau hanya pesan berantai dari satu orang ke satu orang berikut
ya tidak valid juga

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Post by Kedunghalang on Sat Feb 21, 2015 6:20 am

Pesan berantai lebih baik daripada INTERPOLASI dari SETAN.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 23, 2015 1:00 pm


bikin tret interpol aja..
buktikan kamu gak hanya asal njeplak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Post by F-22 on Sat Apr 04, 2015 1:37 pm

Sudah baca ini belum ???
http://www.laskarislam.com/t9199-sisi-psikologis-hadits

Menurut muslim kenafa kisah pembantaian thd sastrawan anti-islam atas perintah muhammad ini bisa muncul di sirat rasul allah, kitab biografi tertua ttg muhammad ???

Penulis sirat rasul allah adalah muslim. Sumber2 dr kitab ini juga muslim semua. Apakah muslim menulis kisah ini dg tujuan menjelek2kan muhammad ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Post by frontline defender on Sat Apr 04, 2015 2:02 pm

tahunya sumbernya muslim semua & bukannya ada yang muslim jadi2an macem ISIS darimana? kedua, belum tentu tujuannya menjelek2kan, bisa saja tujuannya bikin dalil untuk membenarkan perbuatan keliru yang ingin dilakukannya!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik