FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

NEGARA YAHUDI ...(??)

Halaman 1 dari 16 1, 2, 3 ... 8 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by salapanbelas maret on Fri Jan 09, 2015 6:47 pm

@dee-nee wrote:meleyapkan negara yahudi kok dibilang meleyapkan yahudi ...
tukang rumpi memang susah memahami bahasa ... logika yang dipake cuma logika penjajah


http://www.laskarislam.com/t3920-yahudi-pasti-terbasmi


Yg gue bingung, dimana seehh NEGARA YAHUDI entuh adanya? sebelah mananya kali Ciliwung gituh..
En, kapan NEGARA YAHUDI entuh berdirinya?

Mungkin logika islamiakal perempuan ½ lelaki @ dee nee dapat memberi pencerahan. Atau ada muslim lain yg mau bahu membahu dengan si dee nee...
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by frontline defender on Fri Jan 09, 2015 7:14 pm

tentu saja nggak ada, soalnya kan ilegal, yang ilegal mana bisa dibilang negara! piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Fri Jan 09, 2015 7:54 pm

@salapanbelas maret wrote:
@dee-nee wrote:meleyapkan negara yahudi kok dibilang meleyapkan yahudi ...
tukang rumpi memang susah memahami bahasa ... logika yang dipake cuma logika penjajah


http://www.laskarislam.com/t3920-yahudi-pasti-terbasmi


Yg gue bingung, dimana seehh NEGARA YAHUDI entuh adanya? sebelah mananya kali Ciliwung gituh..
En, kapan NEGARA YAHUDI entuh berdirinya?

Mungkin logika islamiakal perempuan ½ lelaki @ dee nee dapat memberi pencerahan. Atau ada muslim lain yg mau bahu membahu dengan si dee nee...

jadi sebetulnya ada ga negara yahudi itu ?? >>> jawab ... ati2 blunder
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by salapanbelas maret on Fri Jan 09, 2015 8:42 pm

@dee-nee wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@dee-nee wrote:meleyapkan negara yahudi kok dibilang meleyapkan yahudi ...
tukang rumpi memang susah memahami bahasa ... logika yang dipake cuma logika penjajah


http://www.laskarislam.com/t3920-yahudi-pasti-terbasmi


Yg gue bingung, dimana seehh NEGARA YAHUDI entuh adanya? sebelah mananya kali Ciliwung gituh..
En, kapan NEGARA YAHUDI entuh berdirinya?

Mungkin logika islamiakal perempuan ½ lelaki @ dee nee dapat memberi pencerahan. Atau ada muslim lain yg mau bahu membahu dengan si dee nee...

jadi sebetulnya ada ga negara yahudi itu ?? >>> jawab ... ati2 blunder



Bussssssseeeetttttttttt! Kan loe yg maksa negara yahudi, makanya gue tanya dimana itu NEGARA YAHUDI.

Loe lagi akrobat ya neng?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Fri Jan 09, 2015 9:22 pm

@salapanbelas maret wrote:
@dee-nee wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@dee-nee wrote:meleyapkan negara yahudi kok dibilang meleyapkan yahudi ...
tukang rumpi memang susah memahami bahasa ... logika yang dipake cuma logika penjajah


http://www.laskarislam.com/t3920-yahudi-pasti-terbasmi


Yg gue bingung, dimana seehh NEGARA YAHUDI entuh adanya? sebelah mananya kali Ciliwung gituh..
En, kapan NEGARA YAHUDI entuh berdirinya?

Mungkin logika islamiakal perempuan ½ lelaki @ dee nee dapat memberi pencerahan. Atau ada muslim lain yg mau bahu membahu dengan si dee nee...

jadi sebetulnya ada ga negara yahudi itu ?? >>> jawab ... ati2 blunder

Bussssssseeeetttttttttt!  Kan loe yg maksa negara yahudi, makanya gue tanya dimana itu NEGARA YAHUDI.

Loe lagi akrobat ya neng?

saya bilang ADA >>> penjelasannya saya kasih SETELAH ANDA JAWAB PERTANYAAN SAYA  

pertanyaan saya : JADI NEGARA YAHUDI ITU ADA GA SEBETULNYA ??

ayo dong ah dijawab ... bener2 banci semua ternyata anak buah ali sina
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by salapanbelas maret on Fri Jan 09, 2015 9:52 pm

@dee-nee wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@dee-nee wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@dee-nee wrote:meleyapkan negara yahudi kok dibilang meleyapkan yahudi ...
tukang rumpi memang susah memahami bahasa ... logika yang dipake cuma logika penjajah


http://www.laskarislam.com/t3920-yahudi-pasti-terbasmi


Yg gue bingung, dimana seehh NEGARA YAHUDI entuh adanya? sebelah mananya kali Ciliwung gituh..
En, kapan NEGARA YAHUDI entuh berdirinya?

Mungkin logika islamiakal perempuan ½ lelaki @ dee nee dapat memberi pencerahan. Atau ada muslim lain yg mau bahu membahu dengan si dee nee...

jadi sebetulnya ada ga negara yahudi itu ?? >>> jawab ... ati2 blunder

Bussssssseeeetttttttttt!  Kan loe yg maksa negara yahudi, makanya gue tanya dimana itu NEGARA YAHUDI.

Loe lagi akrobat ya neng?

saya bilang ADA >>> penjelasannya saya kasih SETELAH ANDA JAWAB PERTANYAAN SAYA  

pertanyaan saya : JADI NEGARA YAHUDI ITU ADA GA SEBETULNYA ??

ayo dong ah dijawab ... bener2 banci semua ternyata anak buah ali sina

Jadi dimana letak negara yahudi itu?dan kapan berdirinya?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Sat Jan 10, 2015 3:01 am

@salapanbelas maret wrote:
@dee-nee wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@dee-nee wrote:
@salapanbelas maret wrote:
http://www.laskarislam.com/t3920-yahudi-pasti-terbasmi


Yg gue bingung, dimana seehh NEGARA YAHUDI entuh adanya? sebelah mananya kali Ciliwung gituh..
En, kapan NEGARA YAHUDI entuh berdirinya?

Mungkin logika islamiakal perempuan ½ lelaki @ dee nee dapat memberi pencerahan. Atau ada muslim lain yg mau bahu membahu dengan si dee nee...

jadi sebetulnya ada ga negara yahudi itu ?? >>> jawab ... ati2 blunder

Bussssssseeeetttttttttt!  Kan loe yg maksa negara yahudi, makanya gue tanya dimana itu NEGARA YAHUDI.

Loe lagi akrobat ya neng?

saya bilang ADA >>> penjelasannya saya kasih SETELAH ANDA JAWAB PERTANYAAN SAYA  

pertanyaan saya : JADI NEGARA YAHUDI ITU ADA GA SEBETULNYA ??

ayo dong ah dijawab ... bener2 banci semua ternyata anak buah ali sina

Jadi dimana letak negara yahudi itu?dan kapan berdirinya?

ini kalimat anda merespon thread keroncong kan ??

@salapanbelas maret wrote:Sejak kapan ada NEGARA YAHUDI ?

Maka jawab pertanyaan saya dulu : JADI NEGARA YAHUDI ITU ADA GA SEBETULNYA ?? >>> ADA atau TIDAK ??

Lucu ... berani bantah thread orang tapi dia sendiri TERLALU BANCI untuk bilang ada atau tidak ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by salapanbelas maret on Mon Jan 12, 2015 12:56 pm

@dee-nee wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@dee-nee wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@dee-nee wrote:

jadi sebetulnya ada ga negara yahudi itu ?? >>> jawab ... ati2 blunder

Bussssssseeeetttttttttt!  Kan loe yg maksa negara yahudi, makanya gue tanya dimana itu NEGARA YAHUDI.

Loe lagi akrobat ya neng?

saya bilang ADA >>> penjelasannya saya kasih SETELAH ANDA JAWAB PERTANYAAN SAYA  

pertanyaan saya : JADI NEGARA YAHUDI ITU ADA GA SEBETULNYA ??

ayo dong ah dijawab ... bener2 banci semua ternyata anak buah ali sina

Jadi dimana letak negara yahudi itu?dan kapan berdirinya?

ini kalimat anda merespon thread keroncong kan ??

@salapanbelas maret wrote:Sejak kapan ada NEGARA YAHUDI ?

Maka jawab pertanyaan saya dulu : JADI NEGARA YAHUDI ITU ADA GA SEBETULNYA ?? >>> ADA atau TIDAK ??

Lucu ... berani bantah thread orang tapi dia sendiri TERLALU BANCI untuk bilang ada atau tidak ...


Ini kalimat gue di tread@ keroncong.


Sejak kapan ada NEGARA YAHUDI ? tolong dong tunjukin di peta, disebelah mananya kali Ciliwung itu NEGARA YAHUDI.



Coba engkau baca hadits diatas itu, apa nabimu sedang bicara yahudi dalam konteks NEGARA YAHUDI!


Dan elo belom menjawab pertanyaan APAPUN!
yg ada dari perempuan seperti elo cuma sumpah serapah doang.



Kalo elo bisa mempertahankan tulisanmu ditread @ keroncong itu, tentu engkau gak akan maen kucing kucingan selama ini.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by salapanbelas maret on Mon Jan 12, 2015 1:00 pm

@dee-nee wrote:Lucu ... berani bantah thread orang tapi dia sendiri TERLALU BANCI untuk bilang ada atau tidak ...





@MODERATOR.
Netter muslim boleh mengeluarkan sumpah serapahnya, kalu aku balas, boleh ndak?

usil
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Mon Jan 12, 2015 1:33 pm

@salapanbelas maret wrote:
@dee-nee wrote:Lucu ... berani bantah thread orang tapi dia sendiri TERLALU BANCI untuk bilang ada atau tidak ...



@MODERATOR.
Netter muslim boleh mengeluarkan sumpah serapahnya, kalu aku balas, boleh ndak?

usil

kalau ga mau dibilang banci ... JAWAB !!!

@MODERATOR
Netter non-muslim selalu ngeles dan lari dari segala fitnah nya ... kalau aku marahin, boleh ndak?

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Mon Jan 12, 2015 1:58 pm

@salapanbelas maret wrote:

Ini kalimat gue di tread@ keroncong.


Sejak kapan ada NEGARA YAHUDI ? tolong dong tunjukin di peta, disebelah mananya kali Ciliwung itu NEGARA YAHUDI.

Coba engkau baca hadits diatas itu, apa nabimu sedang bicara yahudi dalam konteks NEGARA YAHUDI!


Dan elo belom menjawab pertanyaan APAPUN!
yg ada dari perempuan seperti elo cuma sumpah serapah doang.

Kalo elo bisa mempertahankan tulisanmu ditread @ keroncong itu, tentu engkau gak akan maen kucing kucingan selama ini.

anda kalau mau main kata2 sama saya ... makanya confirm dulu kalimat anda di #1

Yg gue bingung, dimana seehh NEGARA YAHUDI entuh adanya? sebelah mananya kali Ciliwung gituh..
En, kapan NEGARA YAHUDI entuh berdirinya?

Mungkin logika islamiakal perempuan ½ lelaki @ dee nee dapat memberi pencerahan. Atau ada muslim lain yg mau bahu membahu dengan si dee nee...

dengan statement yang bold ... makanya saya tanya : JADI MENURUT ANDA NEGARA YAHUDI ITU ADA ATAU TIDAK ???

oh ya tentang yang biru .... apapun yang anda sebut tentang saya ... faktanya kemampuan kalian menghadapi muslim di forum ini ga lebih dari seujung kuku manusia kok ... saya mah santai ajah

--------------------------------------

tentang thread keroncong ... tulisan saya adalah ini

@dee-nee wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@keroncong wrote:Penutup dari Penerjemah
Demikianlah, insya Allah jika kaum Muslimin telah kembali kepada agamanya secara sungguh-sungguh, maka saat itulah negara Yahudi akan lenyap dari permukaan bumi. Sebelumnya akan di awali dengan pertempuran habis-habisan seperti diterangkan dalam dua hadits shahih di atas. Kita senantiasa memohon taufiq dan pertolongan kepada Allah Azza wa Jalla.

Jadi tujuannya agama islam itu hanya utk melenyapkan yahudi ya!?  Ha  ha islami banget.

meleyapkan negara yahudi kok dibilang meleyapkan yahudi ...
tukang rumpi memang susah memahami bahasa ... logika yang dipake cuma logika penjajah

Lihat itu ... keroncong bilang : NEGARA YAHUDI AKAN LENYAP ...
lalu anda plintir jadi : MELEYAPKAN YAHUDI ....

Saya bilang anda tukang rumpi ...

BUKANNYA MINTA MAAF KARENA SUDAH MLINTIR KALIMAT ORANG ... anda malah buat thread ini dan bilang : Bingung nih ... dimana sih negara yahudi itu ??

Lalu saya tanya : memang menurut anda negara yahudi itu ADA atau TIDAK ??

SUDAH .... setelah itu anda planga plongo GA BISA JAWAB !!!!
Saya sebut anda banci KARENA GA BISA JAWAB .... anda yang ngomel2

----------

ini loh typical anak buahnya Ali Sina yang selalu bilang >>> saya kasih uang sekian ribu dollar bagi mereka yang bisa bantah saya
itu kan sama aja kaya muslim disuruh bantah manusia tukang plintir MENTAL BANCI yang muter2 n selalu ngeles kesana kemari
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 12, 2015 2:15 pm


jadi..
yang mo dilenyapkan negara yahudi
atau yahudi??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by salapanbelas maret on Mon Jan 12, 2015 2:47 pm

@dee-nee wrote:
@salapanbelas maret wrote:

Ini kalimat gue di tread@ keroncong.


Sejak kapan ada NEGARA YAHUDI ? tolong dong tunjukin di peta, disebelah mananya kali Ciliwung itu NEGARA YAHUDI.

Coba engkau baca hadits diatas itu, apa nabimu sedang bicara yahudi dalam konteks NEGARA YAHUDI!


Dan elo belom menjawab pertanyaan APAPUN!
yg ada dari perempuan seperti elo cuma sumpah serapah doang.

Kalo elo bisa mempertahankan tulisanmu ditread @ keroncong itu, tentu engkau gak akan maen kucing kucingan selama ini.

anda kalau mau main kata2 sama saya ... makanya confirm dulu kalimat anda di #1

Yg gue bingung, dimana seehh NEGARA YAHUDI entuh adanya? sebelah mananya kali Ciliwung gituh..
En, kapan NEGARA YAHUDI entuh berdirinya?

Mungkin logika islamiakal perempuan ½ lelaki @ dee nee dapat memberi pencerahan. Atau ada muslim lain yg mau bahu membahu dengan si dee nee...

dengan statement yang bold ... makanya saya tanya : JADI MENURUT ANDA NEGARA YAHUDI ITU ADA ATAU TIDAK ???

oh ya tentang yang biru .... apapun yang anda sebut tentang saya ... faktanya kemampuan kalian menghadapi muslim di forum ini ga lebih dari seujung kuku manusia kok ... saya mah santai ajah

Model jawaban ala dee nee, saya akan jawab kalo anda jawab pertanyaan saya... Preeettttttt model jawaban apa seperti itu.


Bukan gue yg bilang akal perempuan SEPARUHNYA akal lelaki, gue CUMA MENGUTIP pernyataan nabi besar ente.,,

Kalo ente bisa mempertahankan pernyataanmu diawal, tentu ente sudah menjawab dgn lugas dari awal awal, gak perlu maen kucing kucingan, mbulet mutar mutar segala.



@dee-nee wrote:--------------------------------------

tentang thread keroncong ... tulisan saya adalah ini

@dee-nee wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@keroncong wrote:Penutup dari Penerjemah
Demikianlah, insya Allah jika kaum Muslimin telah kembali kepada agamanya secara sungguh-sungguh, maka saat itulah negara Yahudi akan lenyap dari permukaan bumi. Sebelumnya akan di awali dengan pertempuran habis-habisan seperti diterangkan dalam dua hadits shahih di atas. Kita senantiasa memohon taufiq dan pertolongan kepada Allah Azza wa Jalla.

Jadi tujuannya agama islam itu hanya utk melenyapkan yahudi ya!?  Ha  ha islami banget.

meleyapkan negara yahudi kok dibilang meleyapkan yahudi ...
tukang rumpi memang susah memahami bahasa ... logika yang dipake cuma logika penjajah

Lihat itu ... keroncong bilang : NEGARA YAHUDI AKAN LENYAP ...
lalu anda plintir jadi : MELEYAPKAN YAHUDI ....

Saya bilang anda tukang rumpi ...

BUKANNYA MINTA MAAF KARENA SUDAH MLINTIR KALIMAT ORANG ... anda malah buat thread ini dan bilang : Bingung nih ... dimana sih negara yahudi itu ??

Ketika @ keroncong menulis negara yahudi, gue bisa memahami kalo hal itu terjadi kalo dia salah menulis.  Tapi ketika elo memaksa bahwa memang NEGARA YAHUDI, makanya elo harusnya bisa mnunjukkan DIMANA DAN KAPWN NEGARA YAHUDI itu BERDIRI.

Tapi kalo @ keroncong memang sengaja menulis NEGARA YAHUDI, harusnya dia bisa menjawab pertanyaan gue.


Dan kalo elo perhatikan hadits2 yg menjadi ACUAN yg dikutip di tread itu, apakah nabi M sdg berbicara Yahudi dalam konteks NEGARA YAHUDI?

dee nee wrote:Lalu saya tanya : memang menurut anda negara yahudi itu ADA atau TIDAK ??

SUDAH .... setelah itu anda planga plongo GA BISA JAWAB !!!!
Saya sebut anda banci KARENA GA BISA JAWAB .... anda yang ngomel2

----------

ini loh typical anak buahnya Ali Sina yang selalu bilang >>> saya kasih uang sekian ribu dollar bagi mereka yang bisa bantah saya
itu kan sama aja kaya muslim disuruh bantah manusia tukang plintir MENTAL BANCI yang muter2 n selalu ngeles kesana kemari

Siapa yg gak bisa jawab neng, elo atau gue?
Siapa yg gak bisa mempertahankan pernyataan, elo atau gue?


Elo PERASAAN udah menjawab pertanyaan gue, entah pertanyaan yg mana.


Mutar mutar loe sampe ke hongkongpun, gak akan mnjawab, pertanyaan gue,
DIMANA NEGARA YAHUDI ITU ADANYA?
KAPAN NEGARA YAHUDI ITU BERDIRI?



Modal sumpah serapah doang nih!?  Hah hah hahh... usil
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Mon Jan 12, 2015 6:38 pm

@salapanbelas maret wrote:
Model jawaban ala dee nee, saya akan jawab kalo anda jawab pertanyaan saya... Preeettttttt model jawaban apa seperti itu.

Bukan gue yg bilang akal perempuan SEPARUHNYA akal lelaki, gue CUMA MENGUTIP pernyataan nabi besar ente.,,

Kalo ente bisa mempertahankan pernyataanmu diawal, tentu ente sudah menjawab dgn lugas dari awal awal, gak perlu maen kucing kucingan, mbulet mutar mutar segala.

ya udah saya jawab ... Israel State adalah negara yahudi ... sudah saya jawab ...
sekarang anda yang jawab : Jadi menurut anda negara yahudi itu ada atau ga ??

btw yang bold : kemampuan mengutip tukang rumpi hasilnya jadi obrolan tukang rumpi ... makanya saya ga masalah dengan segala kutipan anda

@salapanbelas maret wrote:Ketika @ keroncong menulis negara yahudi, gue bisa memahami kalo hal itu terjadi kalo dia salah menulis.  Tapi ketika elo memaksa bahwa memang NEGARA YAHUDI, makanya elo harusnya bisa mnunjukkan DIMANA DAN KAPWN NEGARA YAHUDI itu BERDIRI.

Tapi kalo @ keroncong memang sengaja menulis NEGARA YAHUDI, harusnya dia bisa menjawab pertanyaan gue.

Dan kalo elo perhatikan hadits2 yg menjadi ACUAN yg dikutip di tread itu, apakah nabi M sdg berbicara Yahudi dalam konteks NEGARA YAHUDI?

bold : BOHONG !!! .... anda nulis #2 justru karena anda yang SALAH BACA isi penutup yang ditulis @keroncong
kalau ANDA MEMAHAMI keroncong salah tulis (seperti yang anda bilang) ... bukan begitu jawaban anda tentang seluruh isi TS

Pun setelah itu ..... respon anda juga ga ngurusin isi hadist kan ... anda malah sibuk nanya saya DIMANA negara itu ...

Kalau anda baca isi TS ... anda akan tau bahwa keroncong GA SALAH TULIS >>> saya tunggu anda minta maaf sama keroncong karena sudah MLINTIR kalimat orang

@salapanbelas maret wrote:Siapa yg gak bisa jawab neng, elo atau gue?
Siapa yg gak bisa mempertahankan pernyataan, elo atau gue?

Elo PERASAAN udah menjawab pertanyaan gue, entah pertanyaan yg mana.

Mutar mutar loe sampe ke hongkongpun, gak akan mnjawab, pertanyaan gue,
DIMANA NEGARA YAHUDI ITU ADANYA?
KAPAN NEGARA YAHUDI ITU BERDIRI?

KALAU ANDA BACA TS ITU ... anda akan tau DIMANA dan APA yang dimaksud negara yahudi
makanya jangan asbun ... udah sekarang jawab : Jadi menurut anda negara yahudi itu ada atau ga ??

@salapanbelas maret wrote:Modal sumpah serapah doang nih!?  Hah hah hahh... usil
fakta kok dibilang sumpah serapah ... fakta anda memang ngeles kok malah ngomel2

ehmm


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Mon Jan 12, 2015 6:42 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Mon Jan 12, 2015 6:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
jadi..
yang mo dilenyapkan negara yahudi
atau yahudi??

nanya siapa ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by salapanbelas maret on Mon Jan 12, 2015 9:41 pm

@dee-nee wrote:
@salapanbelas maret wrote:
Model jawaban ala dee nee, saya akan jawab kalo anda jawab pertanyaan saya... Preeettttttt model jawaban apa seperti itu.

Bukan gue yg bilang akal perempuan SEPARUHNYA akal lelaki, gue CUMA MENGUTIP pernyataan nabi besar ente.,,

Kalo ente bisa mempertahankan pernyataanmu diawal, tentu ente sudah menjawab dgn lugas dari awal awal, gak perlu maen kucing kucingan, mbulet mutar mutar segala.

ya udah saya jawab ... Israel State adalah negara yahudi ... sudah saya jawab ...
sekarang anda yang jawab : Jadi menurut anda negara yahudi itu ada atau ga ??

btw yang bold : kemampuan mengutip tukang rumpi hasilnya jadi obrolan tukang rumpi ... makanya saya ga masalah dengan segala kutipan anda

Hi hi hi... jadi negara Israel adalah NEGARA YAHUDI? Manusia mana yg bilang negara israel = NEGARA YAHUDI? cuma anda kan.

Bedakan antara negara dan bangsa.

@salapanbelas maret wrote:Ketika @ keroncong menulis negara yahudi, gue bisa memahami kalo hal itu terjadi kalo dia salah menulis.  Tapi ketika elo memaksa bahwa memang NEGARA YAHUDI, makanya elo harusnya bisa mnunjukkan DIMANA DAN KAPAN NEGARA YAHUDI itu BERDIRI.

Tapi kalo @ keroncong memang sengaja menulis NEGARA YAHUDI, harusnya dia bisa menjawab pertanyaan gue.

Dan kalo elo perhatikan hadits2 yg menjadi ACUAN yg dikutip di tread itu, apakah nabi M sdg berbicara Yahudi dalam konteks NEGARA YAHUDI?

bold : BOHONG !!! .... anda nulis #2 justru karena anda yang SALAH BACA isi penutup yang ditulis @keroncong
kalau ANDA MEMAHAMI keroncong salah tulis (seperti yang anda bilang) ... bukan begitu jawaban anda tentang seluruh isi TS

Pun setelah itu ..... respon anda juga ga ngurusin isi hadist kan ... anda malah sibuk nanya saya DIMANA negara itu ...

Kalau anda baca isi TS ... anda akan tau bahwa keroncong GA SALAH TULIS >>> saya tunggu anda minta maaf sama keroncong karena sudah MLINTIR kalimat orang

Jadi hadits2 yg dikutip disitu emang membicarakan Yahudi dalam konteks NEGARA YAHUDI ya?
Kalo konteks hadisnya memang NEGARA YAHUDI, maka tepat kalo dibilang MELENYAPKAN NEGARA YAHUDI.

Emang kalo gue baca haditsnya gue harus komentari haditsnya?

@salapanbelas maret wrote:Siapa yg gak bisa jawab neng, elo atau gue?
Siapa yg gak bisa mempertahankan pernyataan, elo atau gue?

Elo PERASAAN udah menjawab pertanyaan gue, entah pertanyaan yg mana.

Mutar mutar loe sampe ke hongkongpun, gak akan mnjawab, pertanyaan gue,
DIMANA NEGARA YAHUDI ITU ADANYA?
KAPAN NEGARA YAHUDI ITU BERDIRI?

KALAU ANDA BACA TS ITU ... anda akan tau DIMANA dan APA yang dimaksud negara yahudi
makanya jangan asbun ... udah sekarang jawab : Jadi menurut anda negara yahudi itu ada atau ga ??

@salapanbelas maret wrote:Modal sumpah serapah doang nih!?  Hah hah hahh... usil
fakta kok dibilang sumpah serapah ... fakta anda memang ngeles kok malah ngomel2

ehmm


TIDAK ADA NEGARA YAHUDI, yang ada adalah BANGSA YAHUDI dan NEGARA ISRAEL.

SAMPE KEUJUNG DUNIAPUN TIDAK AKAN ADA YG NAMANYA NEGARA YAHUDI, hanya perempuan modal emosi dan sumpah serapah yg TAK TAU MALU yg tetap mempertahankan kesalahan konyol itu.


Anda memang manusia modal MUKA TEMBOK ya...
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Mon Jan 12, 2015 11:23 pm

@salapanbelas maret wrote:
Hi hi hi... jadi negara Israel adalah NEGARA YAHUDI? Manusia mana yg bilang negara israel = NEGARA YAHUDI? cuma anda kan.

Bedakan antara negara dan bangsa.

Jadi menurut anda negara yahudi itu ada atau ga ?? >>> NEGARA bukan BANGSA
jangan banyak ngecap ... ga jawab anda saya panggil banci lagi

yang bold : kalau saya bisa buktikan manusia lain yang bicara sama dengan saya ... anda minta maaf pada muslim di forum ini >>> berani ??
kecuali kalau anda memang banci ...

@salapanbelas maret wrote:
Jadi hadits2 yg dikutip disitu emang membicarakan Yahudi dalam konteks NEGARA YAHUDI ya?
Kalo konteks hadisnya memang NEGARA YAHUDI, maka tepat kalo dibilang MELENYAPKAN NEGARA YAHUDI.

Emang kalo gue baca haditsnya gue harus komentari haditsnya?

keroncong hanya copas apa yang disebutkan oleh Syaikh Ali Hasan ... jadi kenapa anda nuduh keroncong yang salah baca ??

minta maaf sama keroncong ...

@salapanbelas maret wrote:TIDAK ADA NEGARA YAHUDI, yang ada adalah BANGSA YAHUDI dan NEGARA ISRAEL.

SAMPE KEUJUNG DUNIAPUN TIDAK AKAN ADA YG NAMANYA NEGARA YAHUDI,  hanya perempuan modal emosi dan sumpah serapah yg TAK TAU MALU yg tetap mempertahankan kesalahan konyol itu.

Anda memang manusia modal MUKA TEMBOK ya...

saya ulang ya ... kalau saya bisa buktikan manusia lain yang bicara sama dengan saya ... anda minta maaf pada muslim di forum ini >>> berani ??
kecuali kalau anda memang banci ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by salapanbelas maret on Tue Jan 13, 2015 12:00 am

@dee-nee wrote:
@salapanbelas maret wrote:
Hi hi hi... jadi negara Israel adalah NEGARA YAHUDI? Manusia mana yg bilang negara israel = NEGARA YAHUDI? cuma anda kan.

Bedakan antara negara dan bangsa.

Jadi menurut anda negara yahudi itu ada atau ga ?? >>> NEGARA bukan BANGSA
jangan banyak ngecap ... ga jawab anda saya panggil banci lagi


salapan
DASAR MANUSIA YG GAK BISA BACA, lihat itu yg elo kutip dibawah! Itu tulisan gue khan!?


yang bold : kalau saya bisa buktikan manusia lain yang bicara sama dengan saya ... anda minta maaf pada muslim di forum ini >>> berani ??
kecuali kalau anda memang banci ...

@salapanbelas maret wrote:
Jadi hadits2 yg dikutip disitu emang membicarakan Yahudi dalam konteks NEGARA YAHUDI ya?
Kalo konteks hadisnya memang NEGARA YAHUDI, maka tepat kalo dibilang MELENYAPKAN NEGARA YAHUDI.

Emang kalo gue baca haditsnya gue harus komentari haditsnya?

keroncong hanya copas apa yang disebutkan oleh Syaikh Ali Hasan ... jadi kenapa anda nuduh keroncong yang salah baca ??

minta maaf sama keroncong ...

@salapanbelas maret wrote:TIDAK ADA NEGARA YAHUDI, yang ada adalah BANGSA YAHUDI dan NEGARA ISRAEL.

SAMPE KEUJUNG DUNIAPUN TIDAK AKAN ADA YG NAMANYA NEGARA YAHUDI,  hanya perempuan modal emosi dan sumpah serapah yg TAK TAU MALU yg tetap mempertahankan kesalahan konyol itu.

Anda memang manusia modal MUKA TEMBOK ya...

saya ulang ya ... kalau saya bisa buktikan manusia lain yang bicara sama dengan saya ... anda minta maaf pada muslim di forum ini >>> berani ??
kecuali kalau anda memang banci ...


Ayo coba buktikan kalo di dunia internasional ada penyebutan NEGARA YAHUDI. Dunia internasional, bukan dunia muslim yg penuh kebencian seperti anda.

Jangan modal omong gede.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Tue Jan 13, 2015 12:17 am

@salapanbelas maret wrote:
Ayo coba buktikan kalo di dunia internasional ada penyebutan NEGARA YAHUDI. Dunia internasional, bukan dunia muslim yg penuh kebencian seperti anda.

Jangan modal omong gede.

kalau saya bisa buktikan ada manusia NON-MUSLIM yang menyebutkan NEGARA YAHUDI ...

anda sebut ini "Ya saya minta maaf pada teman2 muslim karena saya kurang info bahwa ternyata ada juga NON-MUSLIM yang menyebut Israel sebagai Negara Yahudi"

janji ??

btw yang bold : kalau saya bisa buktikan dunia non-muslim yang penuh kebencian pada Islam >> anda mau minta maaf juga ga sama muslim2 di forum ini ???

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by salapanbelas maret on Tue Jan 13, 2015 12:30 am

Dunia internasional mana?
Muter muter terus.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Tue Jan 13, 2015 3:24 am

@salapanbelas maret wrote:Dunia internasional mana?
Muter muter terus.

udah lah saya JAMIN adanya statement non-muslim terkait penyebutan negara yahudi ... SAH secara DUNIA INTERNASIONAL
masalahnya anda mau janji ga ??
ntar saya bilang banci anda marah lagi
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 13, 2015 8:44 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
jadi..
yang mo dilenyapkan negara yahudi
atau yahudi??

nanya siapa ??

kamu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Tue Jan 13, 2015 9:03 am

salapan wrote:
DASAR MANUSIA YG GAK BISA BACA, lihat itu yg elo kutip dibawah! Itu tulisan gue khan!?

btw ... hehehehehe sorry .... iya saya baca ... tapi males aja delete yang udah saya tulis diatasnya >>> Lihat tulisan anda langsung quote .... langsung balas ... dari atas sampai bawah ... SEND

piss


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Tue Jan 13, 2015 6:49 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Tue Jan 13, 2015 9:04 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
jadi..
yang mo dilenyapkan negara yahudi
atau yahudi??

nanya siapa ??

kamu

Ga tau ... tanya aja sama Syaikh Ali Hasan
saya ga ngurusin hadist
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by musicman on Tue Jan 13, 2015 11:11 am

@salapan
Bukan gue yg bilang akal perempuan SEPARUHNYA akal lelaki, gue CUMA MENGUTIP pernyataan nabi besar ente.,,


Bersedekahlah kalian (wahai para wanita), karena kalian yg terbanyak dari penghuni neraka, lalu seorang wanita yg bukan dari kalangan bangsawan bertanya: Mengapa demikian?, atau dgn penyebab apa?, atau lantaran apa?, beliau menjawab: Karena kalian sering melaknat & (sering) tak menghargai kebaikan suami, perawi berkata:
Abdullah berkata:
'Tidak ada manusia yg kurang agama & akalnya bisa menguasai laki-laki yg mewenangi urusan daripada kaum wanita. Seorang laki-laki sontak bertanya kepada Abdullah: Apa kekurangan akal wanita?, ia menjawab: Dijadikannya kesaksian dua orang wanita sama dgn kesaksian satu orang laki-laki, lalu ia ditanya 'apa kekurangan agama (pada) wanita?, ia menjawab: Ia melewati beberapa hari (siang & malam) tanpa mengerjakan shalat apapun (baca; saat haidh). [HR. Darimi No.989].



Setengah akal itu setengah kesaksian, bukan dalam kwalitas otak yg membedakan antara pria dan wanita.

Konteksnya dalam BERSAKSI. Maaf kalau anda maksa banget ..
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 16 1, 2, 3 ... 8 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik