FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

NEGARA YAHUDI ...(??)

Halaman 5 dari 16 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by salapanbelas maret on Fri Jan 09, 2015 6:47 pm

First topic message reminder :

@dee-nee wrote:meleyapkan negara yahudi kok dibilang meleyapkan yahudi ...
tukang rumpi memang susah memahami bahasa ... logika yang dipake cuma logika penjajah


http://www.laskarislam.com/t3920-yahudi-pasti-terbasmi


Yg gue bingung, dimana seehh NEGARA YAHUDI entuh adanya? sebelah mananya kali Ciliwung gituh..
En, kapan NEGARA YAHUDI entuh berdirinya?

Mungkin logika islamiakal perempuan ½ lelaki @ dee nee dapat memberi pencerahan. Atau ada muslim lain yg mau bahu membahu dengan si dee nee...
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 7:26 pm


Yasser Arafat aja orang arab
bahkan campuran darah mesir

masih ngeyel hanya soal 'bahasa'?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Thu Nov 05, 2015 3:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
- mana tulisan yang bilang Yasser Arrafat is pemuda arab ??
kan jelas info wiki bilang .... Yasser Aarafat adalah nasionalis palestina ... ibunya mesir bapaknya palestina
dia tinggal di Mesir

Pada 1944, Arafat masuk ke Universitas Raja Fuad I dan lulus enam tahun kemudian.[6] Dia mengatakan bahwa pemahamannya tentang Yudaisme dan Zionisme-nya semakin meningkat setelah terlibat dalam diskusi dengan beberapa orang Yahudi. Arafat juga membaca karya-karya yang ditulis oleh Theodor Herzl dan tokoh Zionis lainnya.[9] Pada saat yang sama, dia menjadi seorang nasionalis Arab dan mulai memasok senjata untuk diselundupkan ke wilayah-wilayah bekas Mandat Britania atas Palestina, untuk digunakan oleh pejuang-pejuang non-reguler Komite Tinggi Arab dan milisi-milisi Tentara Perang Suci.[10]

Selama Perang Arab-Israel 1948, Arafat meninggalkan kampusnya dan berusaha memasuki Palestina bersama pemuda-pemuda Arab lainnya, bergabung dengan pasukan Arab yang sedang bertempur melawan tentara Israel.


https://id.wikipedia.org/wiki/Yasser_Arafat


@SEGOROWEDI wrote:
Yasser Arafat aja orang arab
bahkan campuran darah mesir

masih ngeyel hanya soal 'bahasa'?

Mohammed Yasser Abdel Rahman Abdel Raouf Arafat al-Qudwa (bahasa Arab: محمد ياسر عبد الرحمن عبد الرؤوف عرفات القدوة‎; 24 Agustus 1929 – 11 November 2004), lebih dikenal sebagai Yasser Arafat (bahasa Arab: ياسر عرفات , Yāsir `Arafāt) atau dengan kunyah Abu Ammar (bahasa Arab: أبو عمار , 'Abū `Ammār) adalah seorang negarawan Palestina.

yang merah dibaca dulu mas ....

lalu lanjut tentang yang orange diatas : silahkan diklik yang disebut Nasionalis Arab ... akan nyambung ke :

https://id.wikipedia.org/wiki/Pan_Arabisme

Pan-Arabisme adalah gerakan untuk penyatuan bangsa-bangsa dan negara di dunia Arab, dari Samudra Atlantik sampai ke Laut Arab. Hal ini berhubung erat dengan budaya nasionalisme dari bangsa Arab yang menegaskan bahwa bangsa Arab merupakan satu kesatuan dalam sebuah bangsa. Pan-Arabisme beridiologi yang sering membawa budaya serta tradisi Arab dan cenderung sekuler dan sosialis, sangat menentang kolonialisme, serta menjaga budaya dan tradisi Arab dari dominasi politik Barat termasuk dalam keterlibatannya di dunia Arab. Pan-Arabisme adalah gerakan nasionalis

so ... jelas kan maksudnya ??? >>> penyebutan nasionalis arab disitu berkaitan dengan politik, budaya, tradisi .. dst
so ga ada hubungannya dengan genetik/suku/etnis

dan gerakan politik Pan-Arabisme ini memang bertujuan mendukung terciptanya Palestina Merdeka

saya ulang

- belfour kok bawa2 liga arab ?? >>> belfour kan antara zionist dan inggris

lagian apa masalahnya Liga Arab bantuin bangsa palestina supaya merdeka
Amerika aja bantuin Al Qaeda kok pas perang lawan Soviet di afganistan
>>> atau menurut mas wedi Al Qaeda bisa disebut orang Amerika juga ??

so .... mengatakan bangsa Palestina hanya diisi oleh orang2 arab (yang ada Mekkah-nya) ... itu sama dengan mengatakan Al Qaeda hanya diisi oleh orang2 Amerika (yang ada patung Liberty-nya)

gimana ?? ... logis kan ?? >>> saya pake ah dalil ini

semangat

-----------------------------------------

jadi intinya >>> Jewish State Yes .... Palestina Merdeka No

gitu kan ya >>> sip sudah clear

bahkan negara agama Jewish State yang ditolak oleh kristen palestina dan israel sendiri pun juga tetap yes bagi zombie

--------------------------------------------------------------------------------------
curhat sedikit ya ...

beneran deh mas .... mungkin semua muslim di Indonesia kalau baca uraian ini ... JAMIN 100% JAMIN ... pasti sangat bersyukur zombie bukan mayoritas di negara ini .... bersyukur sangat bersyukur politik LN negara ini masih tetap mendukung palestina merdeka
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 05, 2015 3:13 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
- mana tulisan yang bilang Yasser Arrafat is pemuda arab ??
kan jelas info wiki bilang .... Yasser Aarafat adalah nasionalis palestina ... ibunya mesir bapaknya palestina
dia tinggal di Mesir

Pada 1944, Arafat masuk ke Universitas Raja Fuad I dan lulus enam tahun kemudian.[6] Dia mengatakan bahwa pemahamannya tentang Yudaisme dan Zionisme-nya semakin meningkat setelah terlibat dalam diskusi dengan beberapa orang Yahudi. Arafat juga membaca karya-karya yang ditulis oleh Theodor Herzl dan tokoh Zionis lainnya.[9] Pada saat yang sama, dia menjadi seorang nasionalis Arab dan mulai memasok senjata untuk diselundupkan ke wilayah-wilayah bekas Mandat Britania atas Palestina, untuk digunakan oleh pejuang-pejuang non-reguler Komite Tinggi Arab dan milisi-milisi Tentara Perang Suci.[10]

Selama Perang Arab-Israel 1948, Arafat meninggalkan kampusnya dan berusaha memasuki Palestina bersama pemuda-pemuda Arab lainnya, bergabung dengan pasukan Arab yang sedang bertempur melawan tentara Israel.


https://id.wikipedia.org/wiki/Yasser_Arafat


@SEGOROWEDI wrote:
Yasser Arafat aja orang arab
bahkan campuran darah mesir

masih ngeyel hanya soal 'bahasa'?

Mohammed Yasser Abdel Rahman Abdel Raouf Arafat al-Qudwa (bahasa Arab: محمد ياسر عبد الرحمن عبد الرؤوف عرفات القدوة‎; 24 Agustus 1929 – 11 November 2004), lebih dikenal sebagai Yasser Arafat (bahasa Arab: ياسر عرفات , Yāsir `Arafāt) atau dengan kunyah Abu Ammar (bahasa Arab: أبو عمار , 'Abū `Ammār) adalah seorang negarawan Palestina.

yang merah dibaca dulu mas ....

artinya..
palestina mau diarabkannya...
gak ada darah israel dan spirit nasionalisme israel
kan aneh, kamu cuap-cuap orang israel ternyata darah dan nasionalismnya arab
cuap-cuapmu hanya takiya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 05, 2015 3:19 pm

@dee-nee wrote:

lalu lanjut tentang yang orange diatas : silahkan diklik yang disebut Nasionalis Arab ... akan nyambung ke :

https://id.wikipedia.org/wiki/Pan_Arabisme

Pan-Arabisme adalah gerakan untuk penyatuan bangsa-bangsa dan negara di dunia Arab, dari Samudra Atlantik sampai ke Laut Arab. Hal ini berhubung erat dengan budaya nasionalisme dari bangsa Arab yang menegaskan bahwa bangsa Arab merupakan satu kesatuan dalam sebuah bangsa. Pan-Arabisme beridiologi yang sering membawa budaya serta tradisi Arab dan cenderung sekuler dan sosialis, sangat menentang kolonialisme, serta menjaga ]budaya dan tradisi Arab dari dominasi politik Barat termasuk dalam keterlibatannya di dunia Arab. Pan-Arabisme adalah gerakan nasionalis

so ... jelas kan maksudnya ??? >>> penyebutan nasionalis arab disitu berkaitan dengan politik, budaya, tradisi .. dst
so ga ada hubungannya dengan genetik/suku/etnis

dan gerakan politik Pan-Arabisme ini memang bertujuan mendukung terciptanya Palestina Merdeka

nah malah semakin meyakinkan sebagai orang/bangsa arab..
bahkan sampai budaya/tradisinya juga dipaksakan
ini termasuk orang yang harus minggat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Thu Nov 05, 2015 3:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:

lalu lanjut tentang yang orange diatas : silahkan diklik yang disebut Nasionalis Arab ... akan nyambung ke :

https://id.wikipedia.org/wiki/Pan_Arabisme

Pan-Arabisme adalah gerakan untuk penyatuan bangsa-bangsa dan negara di dunia Arab, dari Samudra Atlantik sampai ke Laut Arab. Hal ini berhubung erat dengan budaya nasionalisme dari bangsa Arab yang menegaskan bahwa bangsa Arab merupakan satu kesatuan dalam sebuah bangsa. Pan-Arabisme beridiologi yang sering membawa budaya serta tradisi Arab dan cenderung sekuler dan sosialis, sangat menentang kolonialisme, serta menjaga ]budaya dan tradisi Arab dari dominasi politik Barat termasuk dalam keterlibatannya di dunia Arab. Pan-Arabisme adalah gerakan nasionalis

so ... jelas kan maksudnya ??? >>> penyebutan nasionalis arab disitu berkaitan dengan politik, budaya, tradisi .. dst
so ga ada hubungannya dengan genetik/suku/etnis

dan gerakan politik Pan-Arabisme ini memang bertujuan mendukung terciptanya Palestina Merdeka

nah malah semakin meyakinkan sebagai orang/bangsa arab..
bahkan sampai budaya/tradisinya juga dipaksakan
ini termasuk orang yang harus minggat

halah ... ga usah ngeles

>>> memang-nya kalau Inggris mau bikin negara2 Persemakmuran sampai ke Hongkong >>> artinya orang Hongkong langsung berubah jadi bangsa Inggris semua ??
>>> memang-nya kalau dulu Majapahit mau menyatukan seluruh wilayah sampai ke negeri Siam (Thailand) >>> artinya orang Thailand berubah jadi suku jawa semua ??

yang nalarnya primitif siapa coba ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Thu Nov 05, 2015 3:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
- mana tulisan yang bilang Yasser Arrafat is pemuda arab ??
kan jelas info wiki bilang .... Yasser Aarafat adalah nasionalis palestina ... ibunya mesir bapaknya palestina
dia tinggal di Mesir

Pada 1944, Arafat masuk ke Universitas Raja Fuad I dan lulus enam tahun kemudian.[6] Dia mengatakan bahwa pemahamannya tentang Yudaisme dan Zionisme-nya semakin meningkat setelah terlibat dalam diskusi dengan beberapa orang Yahudi. Arafat juga membaca karya-karya yang ditulis oleh Theodor Herzl dan tokoh Zionis lainnya.[9] Pada saat yang sama, dia menjadi seorang nasionalis Arab dan mulai memasok senjata untuk diselundupkan ke wilayah-wilayah bekas Mandat Britania atas Palestina, untuk digunakan oleh pejuang-pejuang non-reguler Komite Tinggi Arab dan milisi-milisi Tentara Perang Suci.[10]

Selama Perang Arab-Israel 1948, Arafat meninggalkan kampusnya dan berusaha memasuki Palestina bersama pemuda-pemuda Arab lainnya, bergabung dengan pasukan Arab yang sedang bertempur melawan tentara Israel.


https://id.wikipedia.org/wiki/Yasser_Arafat


@SEGOROWEDI wrote:
Yasser Arafat aja orang arab
bahkan campuran darah mesir

masih ngeyel hanya soal 'bahasa'?

Mohammed Yasser Abdel Rahman Abdel Raouf Arafat al-Qudwa (bahasa Arab: محمد ياسر عبد الرحمن عبد الرؤوف عرفات القدوة‎; 24 Agustus 1929 – 11 November 2004), lebih dikenal sebagai Yasser Arafat (bahasa Arab: ياسر عرفات , Yāsir `Arafāt) atau dengan kunyah Abu Ammar (bahasa Arab: أبو عمار , 'Abū `Ammār) adalah seorang negarawan Palestina.

yang merah dibaca dulu mas ....

artinya..
palestina mau diarabkannya...
gak ada darah israel dan spirit nasionalisme israel
kan aneh, kamu cuap-cuap orang israel ternyata darah dan nasionalismnya arab
cuap-cuapmu hanya takiya

lah kan saya sudah bilang ... dari jaman Khalifah juga memang sudah terjadi arabisasi di wilayah itu >>> TAPI CUMA MANUSIA PRIMITIF YANG UJUG2 BILANG ... Gus Dur karena bisa bahasa Arab langsung berubah jadi suku bangsa Arab

sisanya : jadi sekarang udah menggok ... ga bahas soal genetik2an lagi ??

hadeh zombie ... zombie >>> diawal teriak2 tentang etnis ... sok yakin bawa2 Taurat ... plintar plintir bible demi nabi baru japhet .... ujung2nya bawa politik juga

pusing
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 05, 2015 3:42 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:

lalu lanjut tentang yang orange diatas : silahkan diklik yang disebut Nasionalis Arab ... akan nyambung ke :

https://id.wikipedia.org/wiki/Pan_Arabisme

Pan-Arabisme adalah gerakan untuk penyatuan bangsa-bangsa dan negara di dunia Arab, dari Samudra Atlantik sampai ke Laut Arab. Hal ini berhubung erat dengan budaya nasionalisme dari bangsa Arab yang menegaskan bahwa bangsa Arab merupakan satu kesatuan dalam sebuah bangsa. Pan-Arabisme beridiologi yang sering membawa budaya serta tradisi Arab dan cenderung sekuler dan sosialis, sangat menentang kolonialisme, serta menjaga ]budaya dan tradisi Arab dari dominasi politik Barat termasuk dalam keterlibatannya di dunia Arab. Pan-Arabisme adalah gerakan nasionalis

so ... jelas kan maksudnya ??? >>> penyebutan nasionalis arab disitu berkaitan dengan politik, budaya, tradisi .. dst
so ga ada hubungannya dengan genetik/suku/etnis

dan gerakan politik Pan-Arabisme ini memang bertujuan mendukung terciptanya Palestina Merdeka

nah malah semakin meyakinkan sebagai orang/bangsa arab..
bahkan sampai budaya/tradisinya juga dipaksakan
ini termasuk orang yang harus minggat

halah ... ga usah ngeles

>>> memang-nya kalau Inggris mau bikin negara2 Persemakmuran sampai ke Hongkong >>> artinya orang Hongkong langsung berubah jadi bangsa Inggris semua ??
>>> memang-nya kalau dulu Majapahit mau menyatukan seluruh wilayah sampai ke negeri Siam (Thailand) >>> artinya orang Thailand berubah jadi suku jawa semua ??

yang nalarnya primitif siapa coba ??

malah ngalor-ngidul..

ini sudah jelas yasser arafat saja orang bangsa arab bahkan campuran mesir
nasionalismenya juga nasionalisme bangsa arab, ikut gerakan juga gerakan negara-negara bangsa arab, termasuk bangsa arab yang tinggal di palestina.. itu semua soal etnis/bangsa arab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 05, 2015 3:46 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
- mana tulisan yang bilang Yasser Arrafat is pemuda arab ??
kan jelas info wiki bilang .... Yasser Aarafat adalah nasionalis palestina ... ibunya mesir bapaknya palestina
dia tinggal di Mesir

Pada 1944, Arafat masuk ke Universitas Raja Fuad I dan lulus enam tahun kemudian.[6] Dia mengatakan bahwa pemahamannya tentang Yudaisme dan Zionisme-nya semakin meningkat setelah terlibat dalam diskusi dengan beberapa orang Yahudi. Arafat juga membaca karya-karya yang ditulis oleh Theodor Herzl dan tokoh Zionis lainnya.[9] Pada saat yang sama, dia menjadi seorang nasionalis Arab dan mulai memasok senjata untuk diselundupkan ke wilayah-wilayah bekas Mandat Britania atas Palestina, untuk digunakan oleh pejuang-pejuang non-reguler Komite Tinggi Arab dan milisi-milisi Tentara Perang Suci.[10]

Selama Perang Arab-Israel 1948, Arafat meninggalkan kampusnya dan berusaha memasuki Palestina bersama pemuda-pemuda Arab lainnya, bergabung dengan pasukan Arab yang sedang bertempur melawan tentara Israel.


https://id.wikipedia.org/wiki/Yasser_Arafat


@SEGOROWEDI wrote:
Yasser Arafat aja orang arab
bahkan campuran darah mesir

masih ngeyel hanya soal 'bahasa'?

Mohammed Yasser Abdel Rahman Abdel Raouf Arafat al-Qudwa (bahasa Arab: محمد ياسر عبد الرحمن عبد الرؤوف عرفات القدوة‎; 24 Agustus 1929 – 11 November 2004), lebih dikenal sebagai Yasser Arafat (bahasa Arab: ياسر عرفات , Yāsir `Arafāt) atau dengan kunyah Abu Ammar (bahasa Arab: أبو عمار , 'Abū `Ammār) adalah seorang negarawan Palestina.

yang merah dibaca dulu mas ....

artinya..
palestina mau diarabkannya...
gak ada darah israel dan spirit nasionalisme israel
kan aneh, kamu cuap-cuap orang israel ternyata darah dan nasionalismnya arab
cuap-cuapmu hanya takiya

lah kan saya sudah bilang ... dari jaman Khalifah juga memang sudah terjadi arabisasi di wilayah itu >>> TAPI CUMA MANUSIA PRIMITIF YANG UJUG2 BILANG ... Gus Dur karena bisa bahasa Arab langsung berubah jadi suku bangsa Arab

sisanya : jadi sekarang udah menggok ... ga bahas soal genetik2an lagi ??

hadeh zombie ... zombie >>> diawal teriak2 tentang etnis ... sok yakin bawa2 Taurat ... plintar plintir bible demi nabi baru japhet .... ujung2nya bawa politik juga

pusing

kok menggok ke GD sih?
jelas YA secara etnik orang/bangsa arab kok
ini menggugurkan 2 hal sekaligus: soal arab 'bahasa' dan soal 'etnik yahudi/israel'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Thu Nov 05, 2015 4:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:

lalu lanjut tentang yang orange diatas : silahkan diklik yang disebut Nasionalis Arab ... akan nyambung ke :

https://id.wikipedia.org/wiki/Pan_Arabisme

Pan-Arabisme adalah gerakan untuk penyatuan bangsa-bangsa dan negara di dunia Arab, dari Samudra Atlantik sampai ke Laut Arab. Hal ini berhubung erat dengan budaya nasionalisme dari bangsa Arab yang menegaskan bahwa bangsa Arab merupakan satu kesatuan dalam sebuah bangsa. Pan-Arabisme beridiologi yang sering membawa budaya serta tradisi Arab dan cenderung sekuler dan sosialis, sangat menentang kolonialisme, serta menjaga ]budaya dan tradisi Arab dari dominasi politik Barat termasuk dalam keterlibatannya di dunia Arab. Pan-Arabisme adalah gerakan nasionalis

so ... jelas kan maksudnya ??? >>> penyebutan nasionalis arab disitu berkaitan dengan politik, budaya, tradisi .. dst
so ga ada hubungannya dengan genetik/suku/etnis

dan gerakan politik Pan-Arabisme ini memang bertujuan mendukung terciptanya Palestina Merdeka

nah malah semakin meyakinkan sebagai orang/bangsa arab..
bahkan sampai budaya/tradisinya juga dipaksakan
ini termasuk orang yang harus minggat

halah ... ga usah ngeles

>>> memang-nya kalau Inggris mau bikin negara2 Persemakmuran sampai ke Hongkong >>> artinya orang Hongkong langsung berubah jadi bangsa Inggris semua ??
>>> memang-nya kalau dulu Majapahit mau menyatukan seluruh wilayah sampai ke negeri Siam (Thailand) >>> artinya orang Thailand berubah jadi suku jawa semua ??

yang nalarnya primitif siapa coba ??

malah ngalor-ngidul..

ini sudah jelas yasser arafat saja orang bangsa arab bahkan campuran mesir
nasionalismenya juga nasionalisme bangsa arab, ikut gerakan juga gerakan negara-negara bangsa arab, termasuk bangsa arab yang tinggal di palestina.. itu semua soal etnis/bangsa arab

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
lah kan saya sudah bilang ... dari jaman Khalifah juga memang sudah terjadi arabisasi di wilayah itu >>> TAPI CUMA MANUSIA PRIMITIF YANG UJUG2 BILANG ... Gus Dur karena bisa bahasa Arab langsung berubah jadi suku bangsa Arab

sisanya : jadi sekarang udah menggok ... ga bahas soal genetik2an lagi ??

hadeh zombie ... zombie >>> diawal teriak2 tentang etnis ... sok yakin bawa2 Taurat ... plintar plintir bible demi nabi baru japhet .... ujung2nya bawa politik juga

pusing

kok menggok ke GD sih?
jelas YA secara etnik orang/bangsa arab kok
ini menggugurkan 2 hal sekaligus: soal arab 'bahasa' dan soal 'etnik yahudi/israel'

Yasser Arafat bapaknya Palestina ... ibunya Mesir >>> gimana coba bisa ujug2 jadi orang Arab ??

pink : makanya jawab ... kalau Hongkong berpihak pada politik Inggris dan mau jadi bagian dari negara Persemakmuran Inggris daripada gabung dengan Cina menjadi negara Komunis >>>> penduduk di Hongkong etnis/bangsa-nya Inggris juga ga ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 08, 2015 3:42 pm


lha iyaa..
palestinanya orang arab, jadi campuran arab-mesir
pemuda arab, nasionalismenyapun arab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Mon Nov 09, 2015 7:29 am

@SEGOROWEDI wrote:
lha iyaa..
palestinanya orang arab, jadi campuran arab-mesir
pemuda arab, nasionalismenyapun arab

makanya jawab dulu dong ah ....

@dee-nee wrote:kalau Hongkong berpihak pada politik Inggris dan mau jadi bagian dari negara Persemakmuran Inggris daripada gabung dengan Cina menjadi negara Komunis >>>> penduduk di Hongkong etnis/bangsa-nya Inggris juga ga ??

jawab pertanyaan begini aja zombie buntu ... kok malah bikin teori sendiri

yang ada di kepala manusia primitif anti science anti taurat anti sejarah adalah :

baru denger kata "Arab Palestina" langsung ditelen jadi keturunan Arab (padahal Arab disitu maksudnya arabisasi)
baru denger kata "Ashkenas Jews" langsung ditelen jadi keturunan Yakub (padahal Jews disitu maksudnya agama)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 10, 2015 1:41 pm


tetep aja secara etnik mereka china
beda denga palestina yang secara etnik adalah arab
bahkan campuran mesir

lha emang arab kok
baik etnis, bahasa, maupun budayanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Tue Nov 10, 2015 4:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
tetep aja secara etnik mereka china
beda denga palestina yang secara etnik adalah arab
bahkan campuran mesir


lha emang arab kok
baik etnis, bahasa, maupun budayanya

merah : lah katanya "arabisasi" yang terjadi di palestina menunjukkan orang palestina is etnis arab
jadi "Inggrisnisasi atau westernisasi" di Hongkong juga menunjukkan orang hongkong is etnis Inggris dong
apa bedanya coba ??

sisanya : jadi menurut zombie ... orang hongkong pun bisa disebut etnis Inggris karena sehari2 pakai bahasa Inggris atau berbudaya Inggris

orang Indonesia pun bisa disebut etnis Belanda (eropa) karena 350 thn Indonesia dipengaruhi budaya dan bahasa Belanda

gitu ya ??

in the end jadinya ... umat ber-agama yahudi yang berbahasa dan berbudaya yahudi pun sudah pasti berasal dari etnis Israel 3000 thn yang lalu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 11, 2015 7:11 am

@dee-nee wrote:
merah : lah katanya "arabisasi" yang terjadi di palestina menunjukkan orang palestina is etnis arab
jadi "Inggrisnisasi atau westernisasi" di Hongkong juga menunjukkan orang hongkong is etnis Inggris dong
apa bedanya coba ??

sisanya : jadi menurut zombie ... orang hongkong pun bisa disebut etnis Inggris karena sehari2 pakai bahasa Inggris atau berbudaya Inggris

orang Indonesia pun bisa disebut etnis Belanda (eropa) karena 350 thn Indonesia dipengaruhi budaya dan bahasa Belanda

gitu ya ??

in the end jadinya ... umat ber-agama yahudi yang berbahasa dan berbudaya yahudi pun sudah pasti berasal dari etnis Israel 3000 thn yang lalu

justeru itulah bedanya..
itulah ngawurnya analogimu, piye to nduk!
separah inikah IQ-mu?


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 11, 2015 7:12 am

@dee-nee wrote:
in the end jadinya ... umat ber-agama yahudi yang berbahasa dan berbudaya yahudi pun sudah pasti berasal dari etnis Israel 3000 thn yang lalu

gak hanya agama/budaya/tradisi/bahasa...
tapi juga ETNIC



SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 11, 2015 7:16 am


baca:

Zionisme (Ibrani: צִיּוֹנוּת, translit. Tsiyonut) adalah gerakan nasional orang Yahudi dan budaya Yahudi

catat baik-baik ya din..
orang/etnis/suku-bangsa, bukan 'bahasa'
lain kali jangan diplintir lagi!

Siapakah orang yang berhak disebut Yahudi?
Halakha, atau hukum-hukum agama Yahudi, memberikan definisi Yahudi kepada seorang yang:


Suku Bangsa Yahudi, suku bangsa ini terbagi lagi menjadi dua:[13]
- Seorang anak yang terlahir dari ayah dan ibu Yahudi disebut Yahudi asli,
- Seorang anak yang terlahir dari ayah Yahudi dan ibu dari bangsa lain,
Yahudi campuran ini termasuk kategori Yahudi Kelas Dua,

https://id.wikipedia.org/wiki/Yahudi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Wed Nov 11, 2015 5:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
merah : lah katanya "arabisasi" yang terjadi di palestina menunjukkan orang palestina is etnis arab
jadi "Inggrisnisasi atau westernisasi" di Hongkong juga menunjukkan orang hongkong is etnis Inggris dong

apa bedanya coba ??

sisanya : jadi menurut zombie ... orang hongkong pun bisa disebut etnis Inggris karena sehari2 pakai bahasa Inggris atau berbudaya Inggris

orang Indonesia pun bisa disebut etnis Belanda (eropa) karena 350 thn Indonesia dipengaruhi budaya dan bahasa Belanda

gitu ya ??

in the end jadinya ... umat ber-agama yahudi yang berbahasa dan berbudaya yahudi pun sudah pasti berasal dari etnis Israel 3000 thn yang lalu

justeru itulah bedanya..
itulah ngawurnya analogimu, piye to nduk!
separah inikah IQ-mu?


baca dong yang merah : ga ada bedanya ah ... yang beda2in itu ya cuma standar ganda manusia rasis
wong sama aja kok .... tergantung mental manusia-nya aja yang rasis atau ga

----------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
in the end jadinya ... umat ber-agama yahudi yang berbahasa dan berbudaya yahudi pun sudah pasti berasal dari etnis Israel 3000 thn yang lalu

gak hanya agama/budaya/tradisi/bahasa...
tapi juga ETNIC

dan itu sama dengan mas wedi bilang orang Hongkong is etnis Inggris

atau orang Papua is etnis Israel/Yakub

http://www.laskarislam.com/t9632p100-zionis-kristen-dan-akhir-zaman

berdasarkan nalar primitif

baru denger kata "Arab Palestina" langsung ditelen jadi keturunan Arab (padahal Arab disitu maksudnya arabisasi)
baru denger kata "Ashkenas Jews" langsung ditelen jadi keturunan Yakub (padahal Jews disitu maksudnya agama)

---------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
baca:

Zionisme (Ibrani: צִיּוֹנוּת, translit. Tsiyonut) adalah gerakan nasional orang Yahudi dan budaya Yahudi

catat baik-baik ya din..
orang/etnis/suku-bangsa, bukan 'bahasa'
lain kali jangan diplintir lagi!


Siapakah orang yang berhak disebut Yahudi?
Halakha, atau hukum-hukum agama Yahudi, memberikan definisi Yahudi kepada seorang yang:

Suku Bangsa Yahudi suku bangsa ini terbagi lagi menjadi dua:[13]
- Seorang anak yang terlahir dari ayah dan ibu Yahudi disebut Yahudi asli,
- Seorang anak yang terlahir dari ayah Yahudi dan ibu dari bangsa lain,
Yahudi campuran ini termasuk kategori Yahudi Kelas Dua,

https://id.wikipedia.org/wiki/Yahudi

1. baca yang merah size 18
2. BAWA SINI orang yahudi yang bilang mereka adalah YAHUDI ASLI sesuai hukum halakha.. .. dan bukan yahudi kelas dua (lihat yang pink)

hukum itu berdasarkan talmud berdasarkan tafsir Taurat >>> pun faktanya memang sudah ga ada yahudi asli ... tapi toh keduanya (baik yahudi asli atau yahudi kelas dua) TETAP tercatat dalam informasi sekuler sebagai orang yahudi

3. di wiki juga tertulis aturan lain dalam hukum Halakha .... mas wedi aja yang malu2 ga mau dibawa juga

Halakha, atau hukum-hukum agama Yahudi, memberikan definisi Yahudi kepada seorang yang:
- Suku Bangsa Yahudi ... dst diatas
- Seorang yang memeluk agama Yahudi menurut hukum-hukum Yahudi

hukum halakha yang hijau ini YANG MENGACU PADA penyebutan orang yahudi era modern >>>> KARENA FAKTANYA SUDAH GA ADA KETURUNAN YAHUDI MURNI selama 3000 thn

biru : justru kalimat mas wedi yang plintiran ...
wong di wiki tulisan-nya ORANG YAHUDI ... langsung diplintir SUKU/ETNIS YAHUDI

Orang Yahudi sendiri juga bilang gitu kok

@dee-nee wrote:
http://www.jewishvirtuallibrary.org/jsource/Judaism/jewnation.html

Judaism can be thought of as being simultaneously a religion, a nationality and a culture.

  Throughout the middle ages and into the 20th century, most of the European world agreed that Jews constituted a distinct nation. This concept of nation does not require that a nation have either a territory nor a government, but rather, it identifies, as a nation any distinct group of people with a common language and culture. Only in the 19th century did it become common to assume that each nation should have its own distinct government; this is the political philosophy of nationalism. In fact, Jews had a remarkable degree of self-government until the 19th century. So long as Jews lived in their ghettos, they were allowed to collect their own taxes, run their own courts, and otherwise behave as citizens of a landless and distinctly second-class Jewish nation.

  Of course, Judaism is a religion, and it is this religion that forms the central element of the Jewish culture that binds Jews together as a nation. It is the religion that defines foods as being kosher and non-kosher, and this underlies Jewish cuisine. It is the religion that sets the calendar of Jewish feast and fast days, and it is the religion that has preserved the Hebrew language.

 Is Judaism an ethnicity? In short, not any more. Although Judaism arose out of a single ethnicity in the Middle East, there have always been conversions into and out of the religion. Thus, there are those who may have been ethnically part of the original group who are no longer part of Judaism, and those of other ethnic groups who have converted into Judaism.

  If you are referring to a nation in the sense of race, Judaism is not a nation. People are free to convert into Judaism; once converted, they are considered the same as if they were born Jewish. This is not true for a race

Terjemahan yang merah : identitas Jews/Yahudi adalah SEBUAH BANGSA DARI KELOMPOK SUKU YANG BERBEDA YANG MEMILIKI KESAMAAN BUDAYA DAN BAHASA >>> apakah Judaisme adalah etnis ?? sudah tidak lagi

cuma masalah-nya mas wedi mau move on atau tidak  

mas wedi mau terima kenyataan atau ga ?? ... saya ulang mas

ga usah mimpi mas ... kalau terbukti dibodoh2in orang itu baiknya WAKE UP
bukan ngeyel
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Wed Nov 11, 2015 5:29 pm

Negara Yahudi >> Yes or No bagi zombie

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
wong yang ngajukan 'rumah' aja askenas kok..
gak ada orang indian, orang negro, orang papua, orang aborigin, orang arab, dll.

dan ashkenas mengajukan proposal Jewish State based on agama yahudi
so ... Jewish State adalah negara agama yahudi yang dibuat oleh etnis ashkenas

yang merah ini mas wedi dukung kan ... saya ulang

jadi judulnya ... boleh ya mas >>> mau yahudi cap kampak sekalipun ... Israel State dipersilahkan bikin negara agama

sip ... jadi pendirian negara agama memang bukan masalah buat zombie

saya tebak lagi ... setelah ini mas wedi akan bilang : wong negara itu berdiri atas dasar etnis kok ... apa masalahnya ??

gitu kan ...

yang awalnya zombie yakin banget "ISRAEL STATE BERDIRI ATAS DASAR KESAMAAN ETNIS YAHUDI DARI TIMUR TENGAH" >>> apa masalahnya ...

in the end zombie bilang "ISRAEL STATE BERDIRI ATAS DASAR KESAMAAN ETNIS ASHKENAS DARI EROPA" >>> apa masalahnya ...

trus mulai lagi deh ilmu "mlintir2 alkitab" nya dikeluarin

- Japhet sampai ashkenas itu keturunan Nuh ... artinya sama2 bangsa pilihan seperti keturunan yakub >>> wong saudaraan kok .... itulah yang disebut makna sempit dan maka luas >>> ya kan ??? iya dong (ada buktinya zombie bilang begini)

- Japhet sampai ashkenas sudah dari jaman Nuh bareng2 terus dengan keturunan Shem ... wong satu tenda kok ... sama2 jadi majikan bagi keturunan Ham di Kanaan >>> ya kan ??? iya dong (ada buktinya zombie bilang begini)

- Japhet sampai ashkenas itu selalu bareng2 dengan keturunan Shem ... dimana ada Shem disitu ada Japhet ... jadi wajar kalau ashkenas (keturunan Japhet) ikut diaspora bareng suku yahudi >>> ya kan ??? iya dong (ada buktinya zombie bilang begini)

tempel teruuusss ... ingkar bible ... ingkar sejarah ... tidak masalah
pokoknya majikan japhet harus ditempel terus dengan shem ... supaya jadi bangsa pilihan

nyerah nyerah

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- cap kampak gimana wong askenas keturunan jafet, penghuni dan penguasa atas kanaan.. nalar based on agama gimana wong semua hanya askenas dan yahudi lain... gak ada negro, indian, papua, arab, aborigin, dll.

- apa urusannya dengan soal bangsa pilihan??

- yes/yes (tapi penuhi etika politik internasional dan berdamailah dengan netanyahu, karena seharusnya minggat)

- merah : amin ... saya haleluya aja deh atas plintiran-nya ... wong bible memang sangat boleh kok diplintir2

- jadi sekarang ... para yahudi cap kampak ini ga ada hubungannya lagi dengan urusan bangsa pilihan ??

- ga pake tapi2 dong ah ... bangsa palestina kan bukan zombie ... nasionalisme-nya juga ga tergantung pesanan

jadi intinya >>> Jewish State Yes .... Palestina Merdeka No

gitu kan ya >>> sip sudah clear

bahkan negara agama Jewish State yang ditolak oleh kristen palestina dan israel sendiri pun juga tetap yes bagi zombie

-----------------------------------------
curhat sedikit ya ...

beneran deh mas .... mungkin semua muslim di Indonesia kalau baca uraian ini ... JAMIN 100% JAMIN ... pasti sangat bersyukur zombie bukan mayoritas di negara ini .... bersyukur sangat bersyukur politik LN negara ini masih tetap mendukung palestina merdeka

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- wong jelas tertulis keluasan kediaman dan kanaan bdaknya kok.. diperkuat wilayah kanaan adalah pesisir mediterania

- gak ada orang melarang merdeka
tapi ada etika politiknya, itu harus diperjuangkan secara elegan via diplomasi bukan secara otot apalagi sambil mewek-mewek cari iba

curhat dikit:
semoga muslim indonesia membuka mata dan hati melihat bangsa yahudi/israel bukan sebagai monster

- teori akhir jaman-nya zombie juga bilang "Zionist memang dipersilahkan bikin kerusakan demi kedatangan Messiah"
so apapun memang bisa diplintir2 toh demi teori ini >>> wong ayat lain aja diplintir kok

- underline : Israel State waktu merdeka elegant ga ?? pake diplomasi ga ?? >>> ngerampok dan ngebom gitu dibilang elegant ...

curhat dikit:
- faktanya yang bilang Zionist is monster bukan hanya muslim >>> so ada yang salah dengan mata dan hati (plus nalar-nya) zombie

---------------------------------------------------------------------------

thread ini (dan thread2 lain yang berkaitan) saya pending dulu ya ... 3 hari ....
kasih kesempatan pembaca nyimak

kalau zombie mau uring2an ... terserah
3 hari lagi baru bahas zombie dengan akhir jamannya

2 good
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 11, 2015 5:52 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
merah : lah katanya "arabisasi" yang terjadi di palestina menunjukkan orang palestina is etnis arab
jadi "Inggrisnisasi atau westernisasi" di Hongkong juga menunjukkan orang hongkong is etnis Inggris dong

apa bedanya coba ??

sisanya : jadi menurut zombie ... orang hongkong pun bisa disebut etnis Inggris karena sehari2 pakai bahasa Inggris atau berbudaya Inggris

orang Indonesia pun bisa disebut etnis Belanda (eropa) karena 350 thn Indonesia dipengaruhi budaya dan bahasa Belanda

gitu ya ??

in the end jadinya ... umat ber-agama yahudi yang berbahasa dan berbudaya yahudi pun sudah pasti berasal dari etnis Israel 3000 thn yang lalu

justeru itulah bedanya..
itulah ngawurnya analogimu, piye to nduk!
separah inikah IQ-mu?


baca dong yang merah : ga ada bedanya ah ... yang beda2in itu ya cuma standar ganda manusia rasis
wong sama aja kok .... tergantung mental manusia-nya aja yang rasis atau ga

hongkong tetep etnis china, kok
biar berbahasa inggris tetep etnis china
mosok yahudi/israel berubah jadi etnis arab?
berarti etnis arabnya emang etnis lain pendatang..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 11, 2015 5:56 pm

@dee-nee wrote:

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
in the end jadinya ... umat ber-agama yahudi yang berbahasa dan berbudaya yahudi pun sudah pasti berasal dari etnis Israel 3000 thn yang lalu

gak hanya agama/budaya/tradisi/bahasa...
tapi juga ETNIC

dan itu sama dengan mas wedi bilang orang Hongkong is etnis Inggris

atau orang Papua is etnis Israel/Yakub

http://www.laskarislam.com/t9632p100-zionis-kristen-dan-akhir-zaman

berdasarkan nalar primitif

baru denger kata "Arab Palestina" langsung ditelen jadi keturunan Arab (padahal Arab disitu maksudnya arabisasi)
baru denger kata "Ashkenas Jews" langsung ditelen jadi keturunan Yakub (padahal Jews disitu maksudnya agama)

tetep etnis china, ada etnis inggrispun tetep etnis china ada
jadi gak mungkin etnis china hilang identitas
untuk kasus bangsa istael/yahudi juga sama, tetep ada etnis tersebut
sekalipun ada etnis arab pendatang, jadi etnis arab tetep etnis arab
bukan etnis israel/yahudi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 11, 2015 6:01 pm

@dee-nee wrote:

@SEGOROWEDI wrote:
baca:

Zionisme (Ibrani: צִיּוֹנוּת, translit. Tsiyonut) adalah gerakan nasional orang Yahudi dan budaya Yahudi

catat baik-baik ya din..
orang/etnis/suku-bangsa, bukan 'bahasa'
lain kali jangan diplintir lagi!


Siapakah orang yang berhak disebut Yahudi?
Halakha, atau hukum-hukum agama Yahudi, memberikan definisi Yahudi kepada seorang yang:

Suku Bangsa Yahudi suku bangsa ini terbagi lagi menjadi dua:[13]
- Seorang anak yang terlahir dari ayah dan ibu Yahudi disebut Yahudi asli,
- Seorang anak yang terlahir dari ayah Yahudi dan ibu dari bangsa lain,
Yahudi campuran ini termasuk kategori Yahudi Kelas Dua,

https://id.wikipedia.org/wiki/Yahudi

1. baca yang merah size 18
2. BAWA SINI orang yahudi yang bilang mereka adalah YAHUDI ASLI sesuai hukum halakha.. .. dan bukan yahudi kelas dua (lihat yang pink)

1. yahudi (aseli)
2. yahudi (campuran)
keduanya tetep ETNIC YAHUDI, jadi etnic/suku/bangsa yahudi itu ada
bukan tidak ada alias hilang identitas

bahkan dengan adanya model herodes sekalipun..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 11, 2015 6:12 pm

@dee-nee wrote:
Terjemahan yang merah : identitas Jews/Yahudi adalah SEBUAH BANGSA DARI KELOMPOK SUKU YANG BERBEDA YANG MEMILIKI KESAMAAN BUDAYA DAN BAHASA >>> apakah Judaisme adalah etnis ?? sudah tidak lagi

cuma masalah-nya mas wedi mau move on atau tidak  

mas wedi mau terima kenyataan atau ga ?? ... saya ulang mas

ga usah mimpi mas ... kalau terbukti dibodoh2in orang itu baiknya WAKE UP
bukan ngeyel

KELOMPOK SUKU BERBEDA YANG DIMAKSUD ADALAH INI:

Suku Bangsa Yahudi
suku bangsa ini terbagi lagi menjadi dua:[13]
- Seorang anak yang terlahir dari ayah dan ibu Yahudi disebut Yahudi asli,
- Seorang anak yang terlahir dari ayah Yahudi dan ibu dari bangsa lain, Yahudi campuran ini termasuk kategori Yahudi Kelas Dua,
- Seorang yang memeluk agama Yahudi menurut hukum-hukum Yahudi


tetp saja ada ikatan ETNIC..
baik kedua ortunya etnic yahudi (aseli) maupun ayah yahudi ibu non yahudi (campuran)
aseli atau campuran tetep identitas ETNIC-nya yahudi..

ada sebagian yang model herodes (ke 3)
gak ngefek apa-apa, identitas ETNIC yahudi tetep ada dan eksis
https://id.wikipedia.org/wiki/Yahudi[/quote]

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Sun Nov 15, 2015 7:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
hongkong tetep etnis china, kok
biar berbahasa inggris tetep etnis china
mosok yahudi/israel berubah jadi etnis arab?
berarti etnis arabnya emang etnis lain pendatang..

begitu juga palestina,
palestina tetap dengan etnis pribumi masing2 selama ribuan tahun kok  
biar berbahasa arab tetap dengan etnis masing2 di wilayah itu
mosok Israel yang keturunan Shem berubah jadi etnis eropa ?
berarti etnis eropa-nya emang etnis pendatang

-------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
in the end jadinya ... umat ber-agama yahudi yang berbahasa dan berbudaya yahudi pun sudah pasti berasal dari etnis Israel 3000 thn yang lalu

gak hanya agama/budaya/tradisi/bahasa...
tapi juga ETNIC

dan itu sama dengan mas wedi bilang orang Hongkong is etnis Inggris

atau orang Papua is etnis Israel/Yakub

http://www.laskarislam.com/t9632p100-zionis-kristen-dan-akhir-zaman

berdasarkan nalar primitif

baru denger kata "Arab Palestina" langsung ditelen jadi keturunan Arab (padahal Arab disitu maksudnya arabisasi)
baru denger kata "Ashkenas Jews" langsung ditelen jadi keturunan Yakub (padahal Jews disitu maksudnya agama)

tetep etnis china, ada etnis inggrispun tetep etnis china ada
jadi gak mungkin etnis china hilang identitas

untuk kasus bangsa istael/yahudi juga sama, tetep ada etnis tersebut
sekalipun ada etnis arab pendatang, jadi etnis arab tetep etnis arab
bukan etnis israel/yahudi

merah : begitu juga palestina ... tetap ada etnis2 di wilayah itu selama ribuan tahun
ada orang arab-pun datang abad ke 7 tetap etnis2 dari banyak suku bangsa ada di wilayah itu  
jadi ga mungkin etnis leluhur ratusan ribu thn yang lalu hilang identitas

sisanya : justru itu beda-nya dengan kasus yahudi cap kampak, karena cap kampak asalnya dari eropa
sekalipun disebut bangsa yahudi, based nya adalah budaya dan agama, makanya orang papua juga disebut bangsa yahudi
jadi etnis eropa tetap etnis eropa ... etnis papua tetap etnis papua
bukan langsung di klaim berubah jadi etnis Israel keturunan Yakub
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Sun Nov 15, 2015 7:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
baca:

Zionisme (Ibrani: צִיּוֹנוּת, translit. Tsiyonut) adalah gerakan nasional orang Yahudi dan budaya Yahudi

catat baik-baik ya din..
orang/etnis/suku-bangsa, bukan 'bahasa'
lain kali jangan diplintir lagi!


Siapakah orang yang berhak disebut Yahudi?
Halakha, atau hukum-hukum agama Yahudi, memberikan definisi Yahudi kepada seorang yang:

Suku Bangsa Yahudi suku bangsa ini terbagi lagi menjadi dua:[13]
- Seorang anak yang terlahir dari ayah dan ibu Yahudi disebut Yahudi asli,
- Seorang anak yang terlahir dari ayah Yahudi dan ibu dari bangsa lain,
Yahudi campuran ini termasuk kategori Yahudi Kelas Dua,
https://id.wikipedia.org/wiki/Yahudi

1. yahudi (aseli)
2. yahudi (campuran)
keduanya tetep ETNIC YAHUDI, jadi etnic/suku/bangsa yahudi itu ada
bukan tidak ada alias hilang identitas

bahkan dengan adanya model herodes sekalipun..

mas ... makanya MOVE ON .... sejuta hukum memang bisa dibuat oleh manusia ... tapi yang penting itu dipikirkan dan LIHAT FAKTANYA >>> be realistic, taat pada kitab suci, dan JANGAN RASIS

biru : baca merah size 18 itu >>> Halakha adalah hukum agama Yahudi >>> dan HUKUM AGAMA ini TIDAK ADA PADA JAMAN YAKUB

A. Tuhan memberikan tanah itu PADA KETURUNAN YAKUB ...
B. Hukum Halakha bilang mereka yang BUKAN beragama yahudi tidak bisa disebut yahudi walaupun keturunan Yakub

so ... gimana logikanya yang B ini BISA NYAMBUNG dengan A ???
mana ada sejarahnya dalam alkitab ... Tuhan memberikan tanah itu berdasarkan hukum halakha diatas ??


itu baru dilihat dari umat yahudi vs non-umat yahudi walaupun sama2 keturunan Yakub (satu)

Dua ... tentang hukum Halakha diatas

mas wedi punya ga SATU CONTOH yahudi modern yang 100% asli/murni keturunan Yehuda (sebelum masehi)?? >>> ga punya kan ??

so ujung2nya hukum halakha itu-pun hanya untuk yahudi kelas 2 atau yahudi campuran kan >>> dan yahudi campuran ini SUDAH BERLANGSUNG SELAMA 3000 TAHUN

belum lagi kalau kita bicara tentang Yahudi KTP yang jumlahnya di Israel State lebih dari 70%  
>>> memangnya Yahudi KTP ini peduli dengan hukum halakha ?? >>> Theodore Hertz pendiri zionisme modern aja ga ngurusin hukum2 beginian

saya ulang ...

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:lha hal lumrah to kalau ada sebagian yang gak murni.
biru : bukan hanya sebagian tapi SEMUANYA ... semuanya TIDAK MURNI

SEKARANG INI SUDAH TIDAK ADA LAGI YANG DISEBUT 12 SUKU ISRAEL MURNI >>> Ya atau Tidak
ya gak ada yang tahu..
wong gak setiap individu dicek genetisnya

kalau ga tau itu harusnya WAKE UP dan belajar terima kenyataan ...
bukan malah bikin argumen mentah diawang2 demi terciptanya akhir jaman

lagi

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ada 1-2 yang kawin dengan non yahudi
tetapi keturunannya kembali kawin dengan yahudi, ini pemurnian

soal pemurnian itu tradisi mereka di lokasi diasporan, itu dari sumber yang saya baca
kok nyolot ke kitab suci

yang mensyaratkan murni/tidak murni siapa??
bagaimana kalau berpegang pada tradisi garis keturunan???
pink : tradisi atas perintah siapa ?? manusia atau Tuhan ??

mas wedi jawab dulu deh yang ungu >> sanggup ga ??

--------------------------------------------------

Point saya :
TUHAN memberikan tanah itu JELAS BERDASARKAN IDENTITAS KETURUNAN SESEORANG (Yakub)
Sementara para zombie MEMBERI LEGITIMASI pada Zionist berdasarkan IDENTITAS HUKUM AGAMA
Padahal hukum agama ini TIDAK ADA pada jaman Yakub

itulah saya bilang ... zombie sudah begitu fatal menyalah gunakan (memplintir) kitab suci mereka sendiri demi perang dan kehancuran
So ... Messiah model apa yang diharap2kan zombie untuk membela dalil mereka ?? Messiah ala Lia Eden ??

saya ulang

MAKA ...
27. Dari semua yang saya tulis diatas >>> BISA DIPASTIKAN SUDAH TIDAK ADA LAGI YANG MURNI toh >> baik mereka yang tinggal di tanah palestina ... maupun di eropa dan wilayah lainnya
28. So ... kalau sudah faktanya seperti ini .... DIMANA LOGIKANYA ... Zionist BISA BEGITU SOMBONG mengatakan bahwa tanah itu HANYA milik mereka ?? >>> yang bold ini loh point-nya

Kenapa zionist mengusir penduduk palestina dari tempat tinggal mereka ??  
- dilihat dari genetik >>> penduduk palestina JAUH LEBIH DEKAT dengan 12 suku israel dibanding zionist cs
- dilihat dari sejarah >>> penduduk palestina lebih JELAS sejarahnya dibanding zionisme yang baru muncul abad 17  
- dilihat dari hak kepemilikan tanah sesuai UU Internasional >>> pribumi LEBIH BERHAK dari pendatang
- dilihat dari kebijakan Inggris jaman mandat >>> Inggris PUN memberikan tanah itu untuk Negara Palestina

so ??

Kenapa Israel State tidak mau mengakui resolusi 67 ??
Kenapa Netanyahu menolak berdirinya Negara Palestina ??
Kenapa Netanyahu menolak two-state solution ??
Kenapa Israel State begitu serakah dengan tetap mengambil wilayah West Bank dan melanggar UU Internasional ??

tau ga kenapa ?? >>> KARENA ZIONIST PUNYA KALIAN PARA ZOMBIE >>> yang bisa dengan mudahnya disuruh2 nyium dengkul zionist >>> bahkan zombie lebih percaya dengan kitab zionist dibanding apa yang ditulis dalam kitab sucinya sendiri

kenapa zombie ga terus terang aja sih bahwa Messiah yang kalian tunggu memang Messiah ala Lia Eden
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Sun Nov 15, 2015 8:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
Terjemahan yang merah : identitas Jews/Yahudi adalah SEBUAH BANGSA DARI KELOMPOK SUKU YANG BERBEDA YANG MEMILIKI KESAMAAN BUDAYA DAN BAHASA >>> apakah Judaisme adalah etnis ?? sudah tidak lagi

cuma masalah-nya mas wedi mau move on atau tidak

mas wedi mau terima kenyataan atau ga ?? ... saya ulang mas

ga usah mimpi mas ... kalau terbukti dibodoh2in orang itu baiknya WAKE UP
bukan ngeyel

KELOMPOK SUKU BERBEDA YANG DIMAKSUD ADALAH INI:

Suku Bangsa Yahudi
suku bangsa ini terbagi lagi menjadi dua:[13]
- Seorang anak yang terlahir dari ayah dan ibu Yahudi disebut Yahudi asli,
- Seorang anak yang terlahir dari ayah Yahudi dan ibu dari bangsa lain, Yahudi campuran ini termasuk kategori Yahudi Kelas Dua,
- Seorang yang memeluk agama Yahudi menurut hukum-hukum Yahudi


tetp saja ada ikatan ETNIC..
baik kedua ortunya etnic yahudi (aseli) maupun ayah yahudi ibu non yahudi (campuran)
aseli atau campuran tetep identitas ETNIC-nya yahudi..

ada sebagian yang model herodes (ke 3)
gak ngefek apa-apa, identitas ETNIC yahudi tetep ada dan eksis
https://id.wikipedia.org/wiki/Yahudi

merah : ga usah hopeless gitu dong ... yang biru kok ga dibaca

dibilang JEWS itu bukan based on etnis masih aja ngayal2 pake nalar rasis

dah jelas yang mas wedi bawa itu identitas berdasarkan hukum agama
masih aja ngomongin etnis >>> toh yang pink itu juga ga bicara etnis
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 16 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik